PENGAKUAN CINTA & NINO SOAL PACAR YANG BIKIN PAPA MAMA SHOCK !!

  Ditonton 192,154

Uya Kuya TV

13 hari yang lalu

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
Wulan Dian
Wulan Dian 13 jam yang lalu
Gemes banget deh sama kak cinta sama kak Nino โ˜บ๏ธ๐Ÿฅฐ
gabut aja
gabut aja 13 jam yang lalu
brokenrumah menangis melihat ini
Zahra Alifia
Zahra Alifia Hari Yang lalu
gua ngakak nino dibikin kaya dilan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Riska Hardiyanti
Riska Hardiyanti 2 hari yang lalu
Aku tau cowo yang pernah nembak cinta, pasti Iqbal ramadhan ๐Ÿ˜
Malika Syarifah
Malika Syarifah 2 hari yang lalu
Papah uyaa sama mama astrid seru bangett woyy ceritanyaa๐Ÿ˜‚
Nur Sohifah
Nur Sohifah 7 hari yang lalu
Eh Iqbaal yaaa ? Cinta kan dulu ngefans sama CJR
Hidayatur Rohmah
Hidayatur Rohmah 8 hari yang lalu
Ya allah mas uya masih hidup tapi kok di tik tok meninggal
video keseharian
video keseharian 8 hari yang lalu
Nino gagah dan ganteng ya..
Intan Puspadewi Diyahningrum
Intan Puspadewi Diyahningrum 9 hari yang lalu
Liat mbk astrid seneng lucu bgt kyk anak kecil kalau d youtubenya apalagi sama om uya kalau bercanda๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Lia Kalea
Lia Kalea 9 hari yang lalu
Uyah udh sembuh
Alan Alan
Alan Alan 10 hari yang lalu
Mampir"
Budiyanti Thorsen
Budiyanti Thorsen 10 hari yang lalu
Anak anak Yg jenius. Dan kocak. Sayang. Ortu. Love ๐Ÿ’• you.all USA ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ loverโ€™s
Tya Sidiki
Tya Sidiki 10 hari yang lalu
Part 222
Tya Sidiki
Tya Sidiki 10 hari yang lalu
2:22 anday ekspresi Mak gw ke gtu
Tya Sidiki
Tya Sidiki 10 hari yang lalu
Suka banget sma mmnya cinta tau semua tntang ank" dan bngga bget
miki juliansyah
miki juliansyah 10 hari yang lalu
Uya meninggal ?
cicii gaming
cicii gaming 10 hari yang lalu
Lahhh2 bukannya kena covid ya ?
Arun official
Arun official 10 hari yang lalu
Iy di tik tok lagi rame bahwa om uya dah meninggal,,tapi syukur Alhamdulillah om uya Masi hidup,, sukses trus om Uya kuya,, salam buat Nino dan cinta ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™
Farhan Crow
Farhan Crow 10 hari yang lalu
gila sih yg bikin berita uya kuya meninggal gada akhlak emang
JDSaldi
JDSaldi 10 hari yang lalu
Aku tebak 4:46 tuh "Si Caca..."
JOe ENz
JOe ENz 10 hari yang lalu
hahahaha bikin gue ketawa terus.. waduh, lawak banget ko cuman 2jt...?! idihhh... -salam hormat dr Malaysia
Reegita Wijaya 7G-24
Reegita Wijaya 7G-24 10 hari yang lalu
Bang Uya di Tiktok banyak bgt Video isinya Bang Uya meninggal๐Ÿ˜ŒAlhamdulillah nya masih hidup
ceu uneh
ceu uneh 11 hari yang lalu
Iya ggra ttk aku jdi lngsung buka yorube ktik uya kuya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขallhmdllh msih sehat
Desrah Parra
Desrah Parra 11 hari yang lalu
Aku yg ngikutin channel uya kuya, memang kena Covid19, aku ngeliat istri setia nemani di rumah sakit dan kasih uya kuya support tuk semangat, Alhamdulillah dah keluar dari Covid19, sehat selalu semua keluarga mas uya kuya
YouTube Nurhayati
YouTube Nurhayati 11 hari yang lalu
Semoga di beri kan umur panjang dan di beri kan kesehatan amin ya rabbal allamin ๐Ÿคฒ
YouTube Nurhayati
YouTube Nurhayati 11 hari yang lalu
Maaf ya bunda dan om Uya .. tadi saya liat dari tiktok makanya saya liat dan komen Kat sini om Uya Kuya meninggal.. syukur Alhamdulillah kalau itu hoax..
ukon kong
ukon kong 11 hari yang lalu
sehat terus pa bos uya,sekeluarga rejeki nya makin lncar gampangin lgi urusan nya doa ku yg terbaik buat kluarga bos uya๐Ÿ™
Berlian Lanjelo
Berlian Lanjelo 11 hari yang lalu
OM UYA , DI TIKTOK ITU KENAPA BILANG OM UYA MENINGGAL, WAH PARAH BENER. RAJA PRANK DI PRANK BALIK, PARAH NETIJEN
Rena John
Rena John 11 hari yang lalu
Jahat orang buat cerita palsu,alhamdulillah sehat
Chantyka Dp
Chantyka Dp 11 hari yang lalu
Enaknya punya family kaya mereka
aldi hendriawan
aldi hendriawan 11 hari yang lalu
Serius ga si?
Winda99 99
Winda99 99 11 hari yang lalu
Kaget dengar kabar meninggal๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Alhamdulillah ternyata tidak apa" sehat salafiyah,,, Sehat selalu keluarga mas Uya,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Dedep GORDEN
Dedep GORDEN 11 hari yang lalu
Alhamdulillah mas Uya masih sehat
Acill Lite gaming
Acill Lite gaming 11 hari yang lalu
Alhamdulillah mas uya masih idup..masih sehat wal'apiat.. tai lah tuh yg bikin vidio di tiktok..
Anik Susanti
Anik Susanti 11 hari yang lalu
Kok di tiktok infonya meningal
Sitti Amirah
Sitti Amirah 11 hari yang lalu
Ada yang biat video kalo bang uya meninggal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Andre BP
Andre BP 11 hari yang lalu
Knpa sich banyak orang bikin konten yg merugikan orang lagi. Smga sehat trus bos ... Dan murah rejekinya
Achmad zulkifli sameth
Achmad zulkifli sameth 11 hari yang lalu
Yang ksini gara" berita hoaks
Titan oktavani
Titan oktavani 11 hari yang lalu
Kangen bgd sma kluarga ini sumpah๐Ÿ˜๐Ÿ˜
aryan shah
aryan shah 11 hari yang lalu
Alhamdulilah semoga sehat terus ya om..kirain benar udah meninggal kok tega ya yg bikin berita hoax di tiktok sama youtube..
FASYA VLOG
FASYA VLOG 11 hari yang lalu
Om di tiktok ada yg sebut om meninggal
Muhamad Rusdiana
Muhamad Rusdiana 11 hari yang lalu
Yang berita meninggal hoax kan? Kaget asli
zentt chennel
zentt chennel 11 hari yang lalu
Om ditiktok kok om meninggal pliss jelasin
meyhong galaxy
meyhong galaxy 11 hari yang lalu
idolakuh nino ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
wepletak
wepletak 11 hari yang lalu
Kaget noh di tiktok idola gw di blg mninggal di tunggu tuh klarifikasinya wkwk
Yatima Bwi
Yatima Bwi 11 hari yang lalu
Om uya banyak beredar berita hoax om๐Ÿ˜ญ
Jihann Hertina
Jihann Hertina 11 hari yang lalu
Alhamdulillah di tiktok cuma hoax ๐Ÿคฒ sehat terus um uya dan keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Royanii Royanii
Royanii Royanii 11 hari yang lalu
Omm uyaa ituu di tiktok ada berita hoax tentang om uyaa
Eka Guspita sari
Eka Guspita sari 11 hari yang lalu
Ekspresinya uya kuya pas Nino bilang pernah cium cwe. Apaaaaaaa?๐Ÿคฃ Kocak
Rudi Yanto
Rudi Yanto 11 hari yang lalu
Semungh sehat selalu dan di beri panjang umur dan yg memberi kbr semungh kenek blak nya
Ikhadwi Lestari
Ikhadwi Lestari 11 hari yang lalu
Munrtku sih pranknya selalu setingan
ARIZHON GAMING
ARIZHON GAMING 11 hari yang lalu
tiktok emang gila ... uya kuya jaya sehat gini d bilang mninggal
Rezii moses
Rezii moses 11 hari yang lalu
kaget banget di tiktok viral om uya๐Ÿ˜ญlangsung cek yutup
aqlhbtrsywalid
aqlhbtrsywalid 11 hari yang lalu
Kesini gara2 tiktok dibilang udah meninggal. Alhamdulilah baik2 saja. Kaget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Rani Merlitha
Rani Merlitha 11 hari yang lalu
Suka banget cerita2 yg kayak gini sumpahโœŒ๏ธ cerita waktu kuliah dong bunda๐Ÿ™
Shilva Shilva
Shilva Shilva 11 hari yang lalu
Mas uya di tiktok ada bikin berita hoak tentang mas uya
Jannah Jen79
Jannah Jen79 11 hari yang lalu
Alhamdulillah..... om uya sehat" aja. Sumpah sempat kaget dngr kabar hoax yg gak jelas..... yg bikin berita gak mikir. Sehat slalu om uya n keluarga...... smoga slalu harmonis.... aamiin ya Allah.
NARKOTIK Anonymous88
NARKOTIK Anonymous88 11 hari yang lalu
Yg namanya jodoh itu tak bisa diprediksi kan. Karena disebalik pria yg hebat pasti ada wanita yg luar biasa.! ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Œ
NARKOTIK Anonymous88
NARKOTIK Anonymous88 11 hari yang lalu
Perempuan itu bahaya alias pembunuh berdarah dingin., ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚
NARKOTIK Anonymous88
NARKOTIK Anonymous88 11 hari yang lalu
Bisa jadi tu diguna guna. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿคญ
NARKOTIK Anonymous88
NARKOTIK Anonymous88 11 hari yang lalu
Nino memang kurang ajar. Diam2 mematikan. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
NARKOTIK Anonymous88
NARKOTIK Anonymous88 11 hari yang lalu
Mantap jawabannya nya cinta. Dengan polosnya dia menjawab PD. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Akas Gimang
Akas Gimang 11 hari yang lalu
Alhamdulilah , sehat selalu om kuya , semoga yg bikin hoax di tiktok mendapat hidayah
Mochamad Junaedi
Mochamad Junaedi 11 hari yang lalu
Yaaallahhh liat tiktok kaget bgt lgsng kesini๐Ÿ˜ญ
Ramdani Dani
Ramdani Dani 11 hari yang lalu
Alhamdulillah...masih Sehatยฒ aja om uya2 dan keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Baby Gultom
Baby Gultom 11 hari yang lalu
aku kesini karna di tiktok ada berita hoax , takut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Diah Ayu
Diah Ayu 11 hari yang lalu
Bang Uya... Di tiktok lagi rame berita in Abang tuuhhh.... Masa di bilang udah ga ada sihh, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Bobby Peter
Bobby Peter 11 hari yang lalu
I hope Uya still healthy...
Herman Erru
Herman Erru 11 hari yang lalu
Alhamdulillah masih sehat, barusan liat tik tok ada yg buat berita hoax tentang mas uya
aulltikaay_
aulltikaay_ 10 hari yang lalu
nah iya
muhammad yasin
muhammad yasin 11 hari yang lalu
Sama
Aurel 1194 Tiara
Aurel 1194 Tiara 11 hari yang lalu
Iay masa di bilang udah meninggal mas uya dengan orang
Nathalya Drew
Nathalya Drew 11 hari yang lalu
Bnr bangat,, kaget langsung masuk IDpost
racing black racing black
racing black racing black 11 hari yang lalu
Sama
sullam tv
sullam tv 12 hari yang lalu
Semuga lekas sembuh
Gazali N Official
Gazali N Official 12 hari yang lalu
Yang baca komen ini kamu
Ahmad Mabrur
Ahmad Mabrur 12 hari yang lalu
Udah sehat apa sebelum COVID Gw denger kabarnya dia meninggal bener gak sih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Jenong Oppo
Jenong Oppo 12 hari yang lalu
Ketawanyaaa nularrr hahahaha๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Yanti susilawati
Yanti susilawati 12 hari yang lalu
Yg kesini gara gara berita mas uya kuya ditiktok
YouTube Nurhayati
YouTube Nurhayati 12 hari yang lalu
Ada yg bilang mas Uya meninggal
Lilik Sumarni83
Lilik Sumarni83 12 hari yang lalu
Alhamdulillah berita di luar sana cumak hoax.mereka sehat walafiat aamiin
Asl Rusmin MK
Asl Rusmin MK 12 hari yang lalu
Om Kuya viral di tiktok katanya udah meninggal
Aguy Tv
Aguy Tv 12 hari yang lalu
Siapa sih yang bilang kalau uya kuya nmengihal ..gua tau dari tik tok Sape skrang gua penasarannn
Andika Ndoen
Andika Ndoen 12 hari yang lalu
Gua kesini gara2 tiktok barusan ada berita hoax tentang bos kuya
Saputra 04
Saputra 04 12 hari yang lalu
Disisi lain isu terpapar covid, tpi saya liat konten nya sekarang sehat-sehat aja, :v
Makhasin Scabar
Makhasin Scabar 12 hari yang lalu
Di tik tok ada yang bilang iya Kuya meninggal dunia
Mori Dalpari
Mori Dalpari 12 hari yang lalu
Katanya udah Mati, tapi kok ada lagi video barunya?
Dimy Yummy
Dimy Yummy 12 hari yang lalu
Masa di tiktok ada yang bilang om uya meninggal. Ngawur emang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Bambang Bambang
Bambang Bambang 12 hari yang lalu
Di tiktok banyak yng ngedarin klo mas uya mninggal ,,alhamdulilahnya mas uya masi idup๐Ÿ˜Œsemoga cepet dilaporin dipihak yng berwajib
spo wae
spo wae 9 hari yang lalu
Aku aj pas tau d tiktok..kgt .lngsng lh cri chnl ytb.nya
Aulia Syafitri
Aulia Syafitri 9 hari yang lalu
Iya aq kke chanel ini cuma mau tau yg sebenarnya.
Azzahra sarah saputri
Azzahra sarah saputri 10 hari yang lalu
Iya bener kasian Uya Kuya di tuduh gitu padahal dia sehatยฒ aja..๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ
gita ayu chelsea prabhandari
gita ayu chelsea prabhandari 10 hari yang lalu
@VdyaTania 16 sama kak... aku jua
Mamat Saleh
Mamat Saleh 11 hari yang lalu
Kabar mas uya
murah ponsel
murah ponsel 12 hari yang lalu
Lapor bg Kuya,khaidir_ismail ni aku tik tok ngepost tentang bg Kuya liat sendiri, postingannya tu di tulis" innalilahi wainnailaihi rajion," Semoga di terima di sisiny
ytcrash kwkw
ytcrash kwkw 12 hari yang lalu
Firaall di tiktok tadi oom kuya meninggal apa benar
Khuriyatul Banah
Khuriyatul Banah 12 hari yang lalu
Siapa yang lihat di tiktok katanya Uya Kuya meninggal. Dan langsung mampir kesini karena kaget Sehat sehatโค๏ธ
Muh. Arif Abdullah
Muh. Arif Abdullah 12 hari yang lalu
Kameramenya gak bisa nahan tawa
Muh. Arif Abdullah
Muh. Arif Abdullah 12 hari yang lalu
15:44
Gabus Jr
Gabus Jr 12 hari yang lalu
Di tiktok om uya2 kata nya meninggal?? Yg nyebar hoax tolong di tangkep
Cils Gaming
Cils Gaming 12 hari yang lalu
Liat tiktok om klarifikasi
Mbot Julio
Mbot Julio 12 hari yang lalu
Om Uya tolong virifikasi ada di akun tiktok berita yg bikin hoak demi fiwer ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Acok 12
Acok 12 12 hari yang lalu
Sehat selalu om uya semangat buat konten nya
Gallery904
Gallery904 12 hari yang lalu
Lahh saya bingung nihhhh Di tiktok beredar uyakuya meninggal!! Apakah itu benarr?? Sedangkan ini updete 11jam yg lalu!!
Key Ramadhan
Key Ramadhan 12 hari yang lalu
Di tiktok ada yg post kata nya bang Uya meninggal lgsg Bae w ke sini ... Alhamdulillah sehat semua seklurga
Phone Clone
Phone Clone 12 hari yang lalu
Sehat teruss omm:)
Sasukeee
Sasukeee 12 hari yang lalu
Yg nyebar berita di tik tok Uya Kuya meninggal lu bgst!
wahyu budi
wahyu budi 12 hari yang lalu
Gua liat di tik tok katanya om Uya udah,,,,,,,,ternyata hoak
Winda Widiya
Winda Widiya 12 hari yang lalu
ALhmdulillah om uya kuya sehat.. Semoga sehat2 ya semuanya allah slalu melindungii
Irul Rdok
Irul Rdok 12 hari yang lalu
Apakah benar?
Riyan fauzfauzi pratama 123
Riyan fauzfauzi pratama 123 12 hari yang lalu
Bang tadi saya liat tik tok terus di beranda saya ada vidio katanya abang udah meninggal.
Amanda Jatuh Sakit - Seleb On News
4:46
Infotainment MNCTV
Ditonton 102 rb
[FULL] Calon Suami Yang Tak Dianggap | RUMAH UYA
38:30
NAGITA KALAP NYOBAIN PULUHAN KUE ULANG TAHUN....
31:00
Amanda Jatuh Sakit - Seleb On News
4:46
Infotainment MNCTV
Ditonton 102 rb
PELIHARA TUYUL -PART 1
10:30
Maell Lee
Ditonton 573 rb
COBAIN MAKANAN ANEH CINA - Part 2
23:02
Hi Patrick
Ditonton 1,3 jt
Villa Hantu Susan - DMS [ Penelusuran ]
1:2:49
Sara Wijayanto
Ditonton 2,6 jt