PENEMUAN DI BAWAH LANTAI KONTRAKAN DEPOK , AYLA DAN HONDA CBR 1000 , JUAL METEOR 200 JUTA

  Ditonton 463,840

Hirotada Radifan

2 bulan yang lalu

Buat yang mau coba game Puzzle x JobTribes kalian bisa klik link ini:
casualgames.playmining.com/id/?rid=MZKf5yUJ
Kalau mau tahu tentang gamenya bisa juga like fb pagenya di:
Playminingpuzzle.id
#playminingpuzzle #jobtribes #maingamedapatuang #cardgame
#collectiblecardgame #deapcoin #games #game #mobile #money
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok: : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar
Wattin Az
Wattin Az Hari Yang lalu
Penasaran sih.. Tu ttangga pd ngeri g tinggal di situ?
Tata Rocha
Tata Rocha 5 hari yang lalu
Yg kejatohan meteor auto jadi sultan 26 m bayangin 🤣🤣
Ghazi_AL_ Barra
Ghazi_AL_ Barra 5 hari yang lalu
Lg serius² tetiba 3:38 "steak mumun masih ada gak di detos?" Langsung auto ngakak🤣 inget jaman kuliah dulu sering makan steak mumun di detos.. harga mahasiswa🤣
Puji Lestari
Puji Lestari 14 hari yang lalu
(Sekedar berbagi). Soal Kakak dilangkahin ade. Namanya jodohkan rezqinya masing2 yak g ada hubungan lo anak sulung keq, anak tengah keq, bontot keq, klo udah ada jodoh duit cukup, nikah ya nikah aja, jangan dibikin ribet. Gue sendiri dilangkahin 2 ade (mereka cuman beda setahun), woles aja. karena gue mikir sejatinya kita itu sendirian, kebetulan aje gue dilahirin jadi sulung keluarga ini, walau salah satu orang tua gue (beda suku), ada "keyakinan" g boleh langkahin kakak. Gue malah yakinin keluarga gue "Bissmilah aje, percaya ama Alloh, udeh g osah ribet2". Alhamdulillah ade2 gue bahagia ama kehidupannye, gue juga bahagia ama kehidupan gue.
veylicious 11
veylicious 11 17 hari yang lalu
Steak Moen Moen masih ada. Buka cabang juga di daerah Beji (kalo ga salah)
ptrrr .y
ptrrr .y 23 hari yang lalu
26m di beli 200 jt mampus ga lu rugi banyak🤣🤣
alma kurniawafi
alma kurniawafi Bulan Yang lalu
Humorku sebatas motor bebek 😭😭
R Wb
R Wb Bulan Yang lalu
Makanya baru punya mobil Jan belagu, tau2nya motornya lebih mahal jauh wkwk
Meta F
Meta F Bulan Yang lalu
gawat juga sampe disalahin 7 turunan 😅😅 murah amat kek jual batu meteornya...🤣🤣
Nate
Nate Bulan Yang lalu
lagian mau nikah aja mesti berurutan
ASL Y
ASL Y Bulan Yang lalu
Lebih suka tau berita dari bang hiro daripada di tv 😂😂
Sumya Channel
Sumya Channel Bulan Yang lalu
Sudah ku tonton semua videonya tp Ak jarang komen,pokoknya suka banget dengan pembawaan bang hiro,daya humornya tinggi gehehehe
Ken Utami World
Ken Utami World Bulan Yang lalu
Gue bukan beban ortu ya bang. Tapi beban badan yang berat 😂
Jessika
Jessika Bulan Yang lalu
Untung mayat kakaknya ga berubah jadi penguat rasa bakso malangnya :>
it's cancan
it's cancan Bulan Yang lalu
"Lebih dewasa kek gue" Tai lu bang 🤣🤣🤣
Henie minie
Henie minie Bulan Yang lalu
Hahahaahahahha lucu banget
iin wae
iin wae Bulan Yang lalu
yang motor CBR 1000 itu dari kota purwokerto bukan sih?
Nova Heri
Nova Heri Bulan Yang lalu
Gw kaga suka nonton berita , tp nonton yutube lu gw demen bang . Soalnya kaya lagi gibah . Maklum gw kan tukang gibah juga🤣
Nova Heri
Nova Heri Bulan Yang lalu
Bank link game yang hasilin duit dong
Juan Sego
Juan Sego Bulan Yang lalu
Kasian saya ama orang yang jatoh meteor:)
Siti Rohana
Siti Rohana Bulan Yang lalu
Sumpah, ngakak gw pas bilang "suara knalpot yg bisa bangunin para arwah2" 😂
Triana Trisnawati
Triana Trisnawati Bulan Yang lalu
Q suka banget cara bicaranya kakak,muantep dan lucu,.
PANDAFUNDA
PANDAFUNDA Bulan Yang lalu
"Hai beban keluarga" Aku: umur 26 taun di phk karna corona ampe skrng gk dpt kerjaan dan nganggur plus tabungan uda abis :") Kangen gajian astagaa 😭
Putri Karenina
Putri Karenina Bulan Yang lalu
Kebayang dah itu pacarnya merasa sedih dan bersyukur kaga jadi nikah, serem banget guis:)
siman sunay
siman sunay Bulan Yang lalu
👍👍sukses ya bang. Aamiin
Andhy R Putra 609
Andhy R Putra 609 Bulan Yang lalu
Mantep mobil rakyat nabrak motor 600jt, warga +62 begitu dah baru punya mobil murah aja kadang suka belagu, jangan suka meroket mangkanya bang jago, kalo jatoh sakit✌🏻
Rafa afdokisi
Rafa afdokisi Bulan Yang lalu
Keren..semangat
Tanti Devi Lestari
Tanti Devi Lestari Bulan Yang lalu
Ka emng ngomong nya patah-patah gitu ya 😂
Yesyol Chanel
Yesyol Chanel Bulan Yang lalu
Baru tau istilah 'kopong' dari bg hiro😀
Meisya dita
Meisya dita Bulan Yang lalu
Anak baruu, kok ngakak 😭
Rinie Soraya
Rinie Soraya Bulan Yang lalu
Ngakakkkkkkkkkkkk terus liat episode ini
arnik untari
arnik untari Bulan Yang lalu
ini jatohnya pubya mobil berasa raja dunia wkwk
One Anna
One Anna Bulan Yang lalu
Spikopat harus dihukum mati jgn mikir ham,yg kriminal sendiri tidak mikir ham,apalagi klw bebas yg lain jadi korban.
siti fatonah
siti fatonah Bulan Yang lalu
Penjelasannya ngakak banget😂
Dara Wulan
Dara Wulan Bulan Yang lalu
Sebuah fakta,setiap hari kita bisa ketemu pembunuh sebanyak 36x tanpa kita sadari
Rani Aryani
Rani Aryani Bulan Yang lalu
Mas Radifan pinter ya ada aja yg lucu nya
putri k
putri k Bulan Yang lalu
anjir impostor kali 11:20
Mila Andani
Mila Andani Bulan Yang lalu
Kepikiran gua baru di bilang beban keluarga :(
shafira zahra
shafira zahra Bulan Yang lalu
3 channel konspirasi favorit : 1. Hirotada Radifan (paling asik dan dapet banget feel komedi nya, paling cerdas emang) 2. Nessie Judge (konspirasi paling upadate) 3. Arroyan Pram (bahas konspirasi, pake astronomi, fisika sampe sejarah, editan paling keren dan niat. serasa nonton film layar lebar) kalo kalian?
Vita Chabiew
Vita Chabiew Bulan Yang lalu
🤣🤣steak moen2 ya ,enak itu ada di lantai atas ya ,steak paling murahh tepung bnyak ,tp rasaa endulitaaahh, nyok ah kita makan disno nyok.🤣
AIR SUCINYA BUND
AIR SUCINYA BUND Bulan Yang lalu
semangat ! membebani orang tua
momy barbie
momy barbie Bulan Yang lalu
Adai aja pejabat setempat lebih peduli mungkin g d jual harga semurah itu emank orang kita mau aja d bodohi orang asing
resky supriyanto
resky supriyanto Bulan Yang lalu
Bang Hiro psikopat ketawa diatas penderitaan org
Sabrina Rina
Sabrina Rina Bulan Yang lalu
Berita terakhir ngakak😂😂
Marry Ama
Marry Ama Bulan Yang lalu
OMG STEAK MOEN MOEN. STEAK FAVORIT GW. GEGARA PINDAH RUMAH KE PULAU SEBELAH, JADI GABISA MAKAN ITU LAGI. PEN NANGIS GUA.
Febri Alfendi
Febri Alfendi Bulan Yang lalu
Untung aku juga anak terakhir hehe
RIG10z
RIG10z Bulan Yang lalu
Denger cerita hirotada Gw belike:hm gw beban keluarga ga ya?(untung Gua anak tunggul)
Handoko Dwi Setyawan
Handoko Dwi Setyawan Bulan Yang lalu
ayo ngacung siapa yg jd beban orang tua
Tiffani Yudistira
Tiffani Yudistira Bulan Yang lalu
Ngakak jelasinnya jd pen nangis haha
Rektris Riva
Rektris Riva Bulan Yang lalu
Purwokerto digeber CBR 😂.. yg org PWT pasti pernah isi story WA nya penuh tik tok nya si CBR 😅
Sumaya Karimah
Sumaya Karimah Bulan Yang lalu
salfok sama hoodie nya cakeppp
Tara Mahendra
Tara Mahendra Bulan Yang lalu
12:21 CBR 100?? Itu juga CBR 1000RR bang..beda tahun bang yg itu tahun 2007 moge jg😂😂 si abang salah foto jg..heheh Dan 14:00 bang CBR1000 pun dari pabrikan emang kenalpot standar yg suaranya adem bukan kenalpot racing bang yg suaranya gede..itu jg kenalpotnya di ganti pakai kenalpot racing😂 cumak suara yg di hasilkan ya pasti beda karna beda spek mesin,wajar sih lu gak tau karna bukan anak motor tapi karna ini lu berbagi informasi gua agak lurusin dikit aja..biar orang gak malah dapet info salah🙏
Yulia Ningsih
Yulia Ningsih Bulan Yang lalu
Untung ade2 gue msih piyi2 hehehhehehe
Miss Cieww
Miss Cieww Bulan Yang lalu
Test test test
Devi Aprilia
Devi Aprilia Bulan Yang lalu
Anak jalanan bukan di eseteve bang di ercetei
fiolita virgo
fiolita virgo Bulan Yang lalu
Arwah arwah dalam kubur gak tuh..... 🤣🤣🤣😂😂 taik.... 😂😂😂🤣🤣. Gua selalu ngakakh parah kl dengerin hirotada bawain crita. Gk pernah gak ktawa.... 🤣🤣😂😂. Mka'a gua subcribe dr lama... 😂😂🤣🤣. Sehat sehat hirotada....
darrel cp
darrel cp Bulan Yang lalu
Skip iklan 2:15
God Eye
God Eye Bulan Yang lalu
Pdhal harga batu meteormya m m an:D
God Eye
God Eye Bulan Yang lalu
Wah di belakang ada janda bolong kah?
Jarson Aprilianto
Jarson Aprilianto Bulan Yang lalu
Aduh lucu bgt 200 juta kudet kli itu si abang nya
Rizqi Ramadhan
Rizqi Ramadhan Bulan Yang lalu
Bang bener lah yg motor itu CBR 100=60.000.000 CBR 1000=600.000.000 Bener lah bang sama² nambah satu angka 0 :v
VINDA ND
VINDA ND Bulan Yang lalu
Steak moen-moen ada di royal plaza sby bang pinggirnya richeese. Monggo mampir 🤣
Miss Kepo
Miss Kepo 2 bulan yang lalu
Emng bikin ngakak klau liat babang glowing nihh.. 😂😂
ferdi ansyah
ferdi ansyah 2 bulan yang lalu
Orang Depok tau bgt steak moen2, wkwkwkwk
Randi Ilham
Randi Ilham 2 bulan yang lalu
Bang iklannya ga gue skip Soalnya nct u 90's love aowowkwowk:v
Dara Pena
Dara Pena 2 bulan yang lalu
Menurut aku si pemilik mobilnya terlalu nyolot, terlalu jago, main nantang-nantangin segala. Aduuuuh, gawaaat!
i'm det's
i'm det's 2 bulan yang lalu
Tes satu dua tiga 4 Lima 6 tujuh 8 sembilan
i'm det's
i'm det's 2 bulan yang lalu
Astaghfirullah
i'm det's
i'm det's 2 bulan yang lalu
Tes gays ak ngetik ny typo terus
Maemunah
Maemunah 2 bulan yang lalu
Di episode ini aku Jatuh cinta sama Kak Hirotada
fyoga 02
fyoga 02 2 bulan yang lalu
Ngedengernya aja gw ngenes bgt, apalagi si bapaknya pas tau harga sbenernya 😁 26 Milyar cuy 🤧
Euis Idawati
Euis Idawati 2 bulan yang lalu
Lucu
Solagracia Nainggolan
Solagracia Nainggolan 2 bulan yang lalu
Tapi suka RISIH Sama suara motor yg racing.. Apalagi LG macet dan sengaja digeber2... Mau motor 1m juga gue bakal emosi.. Mobil juga Sama.. Kecuali Kalo dijalan tol sah2 aja.. Itu menurut gue... Nga usah bersisik koment
Ratna JuJu
Ratna JuJu 2 bulan yang lalu
subcribeny mkn bnyk hhh soalny lucu sii soalnya abangnya bercerita kayak mak2 rempong yg ada di komplek2 hahhahaha love2 dc gak bosen2 dengernye
Amalia Az-zahra
Amalia Az-zahra 2 bulan yang lalu
Bang,bhass anime shoujo tsubaki midori,ktaany itu animee yg prahh bngett dri pengsiksaan,bunuh2an,dll
olivya vonda
olivya vonda 2 bulan yang lalu
Ngakaaak bgt ma julidnyaa 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Mutiara Suci
Mutiara Suci 2 bulan yang lalu
Kenapaa sih lucu banget 😆
Wahyuni
Wahyuni 2 bulan yang lalu
Semangat berkarya, suka banget kalau ada masalah di sosmed pasti nontonnya disini, soalnya cara nanggepin masalah dewasa banget
Wahyuni
Wahyuni 2 bulan yang lalu
Semangat berkarya, suka banget kalau ada masalah di sosmed pasti nontonnya disini, soalnya cara nanggepin masalah dewasa banget
Riris Kharisma
Riris Kharisma 2 bulan yang lalu
Steak moen moen masih ada kak di Depok , unch banget emang murah ena sesuai kantungku 😆
Kezhya Thya Harianto
Kezhya Thya Harianto 2 bulan yang lalu
disalahin 7 turunan😂😂 omg
Abelina MD
Abelina MD 2 bulan yang lalu
Duh tp gila bgt sih suara motor2 itu, dari appartment lantai 39 aja ampe kebangun dari tidur
Khoirunnisa Nisa
Khoirunnisa Nisa 2 bulan yang lalu
Daerah rmh gue itu sawangan 😭😭
Marlia Dea
Marlia Dea 2 bulan yang lalu
Pa mali!. Itu nama bpk gua anjir😂
rheina tamara
rheina tamara 2 bulan yang lalu
iyaa kalau meteor itu bisa miliyaran rupiah, bahkan batu2an dari bulan itu mahal banget harganya, seharusnya batu meteor tuh bisa lebih mahal lagi, cmn ya gimana si kakeknya gatau apa2
Putri Aulia Fauziah
Putri Aulia Fauziah 2 bulan yang lalu
"Lebih dewasa gitu kayak gua" Anjir gua lagi serius dengerin malah ngakak
yuwanti
yuwanti 2 bulan yang lalu
berita terakhir ikut lemess 🤣🤣🤣 7 turunan auto nuntut kakeknya terusss
Tio Chevin
Tio Chevin 2 bulan yang lalu
Belakangan ini keseringan misteriusthings
Rahma Mataar
Rahma Mataar 2 bulan yang lalu
Deket rumah saya ituh! Tetangga saya
99HZ Tv
99HZ Tv 2 bulan yang lalu
Auto angker ada mayat di dalam kos
Wahyu Ariatama Official
Wahyu Ariatama Official 2 bulan yang lalu
Msh utuh, trs kliatan tulangnya itu tulang apa ya
Mohd Yazid
Mohd Yazid 2 bulan yang lalu
Bunyi itik mengangu je
sumaya badarab
sumaya badarab 2 bulan yang lalu
"Knalpot resing suaranya bisa bangunin arawah arwah di dalam kubur" hahahahahahahahahahaha
Sherly Oktafiyati
Sherly Oktafiyati 2 bulan yang lalu
Siapa dsini yg ga pnya kaka tp punya ade....
Mus Tari
Mus Tari 2 bulan yang lalu
Ceritax serem2 siii tpi suara abang ini bkin syum2 😊😊😊
risa safitri
risa safitri 2 bulan yang lalu
untung gue adik, tenang meskipun jomblo
Kenzie Daniar
Kenzie Daniar 2 bulan yang lalu
Adek lucknut
Rika Az-zahra
Rika Az-zahra 2 bulan yang lalu
Yang nama nya juan meresahkan 😭🤣🤣
Sopi Lisnawati
Sopi Lisnawati 2 bulan yang lalu
Abang masih Jomblo kan Bang?
P.G.T
P.G.T 2 bulan yang lalu
aduh allahuakbar..takut srkali pd zaman moden sekarang..manusia semakin gak bisa mengawal diri..di malaysia baru aja berlaku bberapa pembunuhan..yg pertama teman baik remaja high school..yg kedua..anak membunuh bapaknya hnya kerna gak dibenarkn bermain phone.. semoga buat pengajaran buat kita semua.. always support teman teman youtubers papagoatee Malaysia
HOTEL-HOTEL BEKAS P3MBYUNUH4N DI INDONESIA
18:44
Hirotada Radifan
Ditonton 558 rb
PESTA DI RUMAH DENGAN M4Y4T ORTUNYA DI KAMAR
17:45
Hirotada Radifan
Ditonton 474 rb
SUAMIKU TAJIR DI KANTOR , MALAM JADI PEREMPUAN
14:56
Hirotada Radifan
Ditonton 525 rb
MISTERI ISI KOPER DI BALI - Heather Mack
16:03
Hirotada Radifan
Ditonton 450 rb
PUNYA IBUKOS BEGINI AUTO  MAKAN MIE TIAP HARI
11:48
Hirotada Radifan
Ditonton 912 rb
APA ITU RANDONAUTICA DAN KUMPULAN VIDEONYA
10:55
Hirotada Radifan
Ditonton 385 rb
ATI2 SAMA BUKU-BUKU MANTRA TERL4RANG INI
18:46
Hirotada Radifan
Ditonton 342 rb
DUA GARIS BIRU YANG DISEMBUNYIKAN BUAT JAGA IMAGE
16:42
MENGINAP DI HOTEL MEWAH ANYER YANG BERHANTU
26:19
Hirotada Radifan
Ditonton 730 rb
EDITOR BERKELAS PART 5 !!!  KANG DRAMA
15:33
LetDa Hyper
Ditonton 848 rb
SIAP NIKAH!! ATTA Sudah Ketemu ORTU AUREL 🖤
10:21