Pemprov DKI Tanggapi Pencopotan Baliho Rizieq oleh TNI

  Ditonton 924,592

metrotvnews

9 hari yang lalu

Pemprov DKI Jakarta buka suara soal pencopotan spanduk dan baliho bergambar Rizieq Shihab oleh personel TNI. Wagub DKI Ahmad Riza Patria mengatakan aparat bekerja sesuai dengan kewenangan satuan masing-masing, Riza juga meminta agar semua pihak untuk menjaga ketertiban.

Komentar
Asep Syaipudin
Asep Syaipudin 17 jam yang lalu
Ternyata ini perbuatan FPI: 1.idpost.info/clone/video/etnL0cekxJHTrrg 2.idpost.info/clone/video/qrbL0rBk0mjA1rQ
Yosua Asmen Lumbantoruan 1
Yosua Asmen Lumbantoruan 1 2 hari yang lalu
Masalahnya baliho-baliho riziq ini sdh lama bahkan dijalan-jalan protokol, ada tdk penurunan dr satpol PP? Ada tdk instruksi dr gubernur untuk bersihkan semuanya? Jadi jgn disalahkan kalau rakyat mencurigai bahwa baliho2 ini difasilitasi oleh pemprov DKI.. Ngomong bersilat lidah jago, Jakarta ditangan orang2 ini akan semakin rusak..
Baborita Ginting
Baborita Ginting 3 hari yang lalu
Hrs nya ini tg jawab pemprov tp apa daya....sepaket sm si anus. Sikat pak TNI n POLISI
RUPAWAN ANANG
RUPAWAN ANANG 3 hari yang lalu
UNTUK KEDEPAN PILIH AHOK TEGAS CERDAS DIA AKAN BABAT YG MACEM2
Gunawan Yandi
Gunawan Yandi 3 hari yang lalu
🤣🤣🤣😅😅
Ida Bagus Ardana
Ida Bagus Ardana 3 hari yang lalu
Kewenangan perda tidak dilaksanakan, TNI dan POLRI turun tangan karena sangat mengganggu ketertiban umum. Bravo TNI dan POLRI.👍
Nasrukin SH
Nasrukin SH 4 hari yang lalu
Tugas mu Reza jgn nunggu masyarakat resah..skrg tugasmu tarik pajak baliho SDH berapa hari berapa bulan...?? Kal TDK terapkan aturannya jgn kebakaran jenggot skrg gemeter TNI bertindak. Kemarin kemana..?? Seluruh rakyat Indonesia mendukung TNI kal masih gubernur DKI dibawah ketiak FPI lihat saja NNT rakyat akn marah .
Karina Lie
Karina Lie 4 hari yang lalu
Pemda DKI punya malu gak sich? Khususnya gubernurnya punya malu gak? Ngurus sampah2 bgni aja gak becus musti ngerepotin TNI. Untung TNI kita top markotop grecep basmi kadrun2. Sekalian pa basmi gubernur yg gk becus jaga wilayahnya.
yudi priyanto kurniawan
yudi priyanto kurniawan 4 hari yang lalu
Pemprope wedi yake bolone
San Sanjoyo
San Sanjoyo 4 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/lLiOttuCyKLPrKQ
Pesa Adimar
Pesa Adimar 5 hari yang lalu
Cuma bisa ngomong.... Karena ada iming2. .. Modal cocot.... Ngga ada tindakan
Penikmat Musik Bangsa
Penikmat Musik Bangsa 5 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/k5zD3Kp4sIOZvag Dari pada pusing ngurusin FPI yang gak ada ujung dan malah merusak bangsa.. Sini mampir ada bukti bahwa indonesia Bhineka Tunggal Ika... Meskipun beda agama tapi tetap akrab ini yg namanya toleransi beragama Selain itu dijamin ngakak .. Yukkk Dukung Anak bangsa
elyaka family
elyaka family 5 hari yang lalu
Hhaa ngakak sama TNI mau maunya turunin baliho Gusti sungguh murka bumi ini
Bunyamin Hasan
Bunyamin Hasan 5 hari yang lalu
Maju terus TNI-POLRI, tindakan harus tegas
Andi Rojes 2016
Andi Rojes 2016 5 hari yang lalu
Masalahnya pemda tidak mau menegakkan aturan terkait baliho - baliho RS, karena RS paling berjasa saat pilkada DKI. Sudah seharusnya TNI/POLRI turun tangan demi menegakkan aturan tersebut.
Saluran Komedi Penuh Kasih
Saluran Komedi Penuh Kasih 5 hari yang lalu
Saya pilih nomor 1 dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Tangerang selatan 2020 - 2025 !!! Doktorandus Haji Muhammad Master Sains & Rahayu Saraswati... Bebas Hak Saya pribadi... Relawan Bergerak Mencoblos Menolak Uang Serangan Fajar 50.000 100.000 Rupiah... Menolak Politik Uang.. Optimis Pilkada Tangsel Anti Serangan Fajar... Nyoblos di TPS 22 Lengkong Wetan Serpong Tangerang Selatan datang pagi jangan kesiangan... Siap-siap pakai masker.. Ayo Jaga Jarak.. Kawal Pemilu Tangsel... Bersih sehat jujur adil martabat... Berfikir positif... Bertindak nyata..
steven setiadi Gunarso
steven setiadi Gunarso 5 hari yang lalu
alah jawaban abu2 politik.. politik..
Ryzen 3 3300x
Ryzen 3 3300x 5 hari yang lalu
SATPOL PP KAU LEMAHH MASALAHNYA BOS
muryono yono
muryono yono 5 hari yang lalu
Tni coba tegas dunk ke pada opm itu baru mak nyuusss.he he he.
sugito gilang
sugito gilang 5 hari yang lalu
Islam tidak akan pernah runtuh dgn cara apapun sebab itu sudah tertulis di dalam Al Quran & Hadist Sampai masanya Dunia ini akan kembali dikuasai oleh Islam seperti masanya dulu. Allah Melihat apa yg kalian buat dan Azab Allah itu Nyata.
Muhammad athaar
Muhammad athaar 5 hari yang lalu
Corona ga akan pernah musnah jika di jadikan alat politik..sangat2 kejam dan tidak berprikemanusiaan jika suatu musibah malah di jadikan keuntungan pribadi dan kelompoknya...innalillahi..FPI maju terus dan doakan mereka2 yg benci agar dapat hidayah dari Allah swt.
orek tempe
orek tempe 5 hari yang lalu
Katanya FPI akan bubar,jika? idpost.info/clone/video/hNLG2bx4qXSo3co
Ryan Pisano
Ryan Pisano 5 hari yang lalu
Tv provokator
muzlihun hadi
muzlihun hadi 5 hari yang lalu
Subscrib
Rudi Tryanto
Rudi Tryanto 5 hari yang lalu
OPM TUH LAWAN!!
Roys Suroyo
Roys Suroyo 5 hari yang lalu
Jangan beri ruang gerak rizig dan gerombolannya fpi, si p'a 212, gnpf, tuk menebar provokasi .. termasuk lewat baliho.. TNI POLRI.. #BubarkaFPI Gerombolan preman berkedok Islam.. ilegal tdk ada ijinnya.. #Tangkapriziq Menghina Pemerintah, TNI POLRI.. dan yg sangat berbahaya menyerukan provokasi revolusi berdarah..
Ibrahim Abdul Hamid
Ibrahim Abdul Hamid 5 hari yang lalu
FPI PEKOK
Mahran Harahap
Mahran Harahap 5 hari yang lalu
Namanya jg gengsi, biarin aja klo cuman mau ngemeng-ngemeng. Yg jelas udah terjadi kan utk pencopotannya. Hayo......... Klo pengen di pasang lg, ya.... tinggal di cetak lg aja ke pshn printer balihonya (pake dana APBD).... Perintahkan lg ke Satpol PP. Gampang koq. Terus nnti pastinya akan dicabut lg sm TNI. Endingnya yah.... Warga DKI Jkt, netizen dan rakyat se NKRI tentu akan melihat secara bersama-sama, kira-kira berani nggak Gubernur dan Wakilnya itu utk memasang kembali baliho-baliho yg udah pd di cabutin sm TNI.
Susilo 123
Susilo 123 5 hari yang lalu
Tugas Satpol PP dibawah Pemerintah daerah kenapa Satpol PP tidak mengatasi kerumunan Massa FPI padahal kondisi PSPB, Polisi tidak menurunkan Petugas yg cukup saat penyambutan HRS kenapa... Kalau Baliho HRS dilepas TNI 900 an. Apa juga bayar Pajak semua ke premkot. Indikasi terbukti mengumpulkan massa diberi ceramah dg bahasa kasar/ kotor apa tidak membahayakan NKRI... Dan itu tugas TNI bersama Rakyat yg beragama Islam ataupun Non Islam
KOBAJEIN Siregar
KOBAJEIN Siregar 5 hari yang lalu
Acara maulid nabi itu wajib datang siapa aja.acara sehari aja ,protes,yg kampanye itu dong kasusin
Jemmy Brian
Jemmy Brian 5 hari yang lalu
Intinya bayar pajak tdk kalau tdk mau diturunkan..kalau sudah bayar pajak diturunkan paksa baru marah bos....kalau satpol pp tdk dihargai terus dilawan terus biar tni yg bantu sangat benar...
danieltugeris Driver
danieltugeris Driver 5 hari yang lalu
Kadrun anis itu sengaja ga printahin satpol pp untuk turunin baliho rizik karena anis mau minta dukukubgan rizik
AMTOPM id
AMTOPM id 5 hari yang lalu
harus TNI yang turun tangan memang, beda mental soalnya.... *Btw* *guys* *telah* *ditemukan* *sungai* *di* *bawah* *laut* *loh* , *katanya* *disana* *ada* *tumbuhan* *yang* *hidup* , *beneran* *gak* *yah* *?* *Kuy* *Kepoin* *disini* *:D* *idpost.info/clone/video/YdjOzMF5tWnNu7w*
Omku Yusuf
Omku Yusuf 5 hari yang lalu
Tangkap wan kadrun peti mati Terlalu banyak penyimpangan, demi kepentingan pribadi. Pembiaran baliho provokasi Pembiaran berkumpul Kasus korupsi 2015 cc KPK
GaPunya TV
GaPunya TV 5 hari yang lalu
Aduh pak, statementnya jangan kaya gitu dong. Hahahaha, ntar kaga kepake lagi lho. Kan bapak2 petinggi di jakarta itu adalah Ketua Satpol PP. Kenapa bapak ga ngasih perintaaaahhh kocaaaakk 🤣🤣🤣
Rida yulanda
Rida yulanda 5 hari yang lalu
Rida yulanda IDpost channel
Jolo Wojo
Jolo Wojo 5 hari yang lalu
Mana suara abass kebo???
Gege Indera
Gege Indera 5 hari yang lalu
Baliho ormas kepemudaan msih pada terpajang takut yeah😂😂😂😂
All famous name
All famous name 5 hari yang lalu
TNI MENURUNKAN BALIHO AGAR TIDAK ADA MUSYRIK , KARENA PASUKAN IMAM BESAR RIZIQ SUKA MENYEMBAH BALIHO . BRAVO TNI
Gege Indera
Gege Indera 5 hari yang lalu
😂😂😂 gua non muslim tpi gua seneng benget di komenan para muslim saling hujat terlihat bodoh dan bloon nya para muslim yg nyinyir disini😋😋
Suhardi Purnomo
Suhardi Purnomo 5 hari yang lalu
MAMPUS GA DI BELAIN SAMA GUBERNUR LU WKWK
Irfan Sofian
Irfan Sofian 5 hari yang lalu
SAYA DUKUNG HRS
Mai Saroh
Mai Saroh 5 hari yang lalu
ah basi
laknatt
laknatt 5 hari yang lalu
Bubarkan saja fpi...gk guna juga selalu bikin riweh
Falka Izzi
Falka Izzi 5 hari yang lalu
Satpol PP skrg hebat udah punya anak buah u/ copot baliho...mantep syekali 😂😂😂
Prengky Laros
Prengky Laros 5 hari yang lalu
Jalur Pantura No Macet =>> Gasss PoooLLL JOSSSS 👍👍👍❤️❤️❤️ idpost.info/clone/video/id6Z1rF-rJear6Q idpost.info/clone/video/id6Z1rF-rJear6Q
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 5 hari yang lalu
Viralkan!! Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, Silahkan kunjungi Facebook: Mikha (foto profil bunga mawar) pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 5 hari yang lalu
Seharusnya si rizieq ini ditangkap, karena hari itu kan sdh kabur karena takut masalah firza, seharusnya dilanjutkan proses hukumnya, dipanggil kembali, dulu kan sdh 2 kali pemanggilan dan mau dijemput paksa oleh polisi, seharusnya dilanjutkan kembali pemanggilannya, kan kasusnya belum lama kan masih baru jangankan 10 tahun, 5 tahun aja pun belum, masih baru kasusnya kios" fpi yg ga jelas itu semua mesti diilegalkan di seluruh indonesia, kaum sampah, perusak lingkungan, pembuat keonaran terus
Ibnu Nm
Ibnu Nm 5 hari yang lalu
Harus di tegakkan aturan
abdul azis
abdul azis 5 hari yang lalu
Gara2 pangdam nama TNI jd tercoreng. Gara2 Pangdam satuan khusus TNI yg luarbiasa kini d sejajarkan dgn pol PP. Sayang uang rakyat untk melatih satuan khusus hny dioperasikan untk menurunkan baliho. Kata Pak Sutiyoso ex pandam Jakrta, hrs nya TNI melakukan tugas yg trukur dn tdk memalukan. Klo PP tdk bsa, bru polda, klo polda ga berkutik baru pangdam turun tangan. Laaaah masa hnya baliho harus pangdam yg turun tangan. Sungguh berlebihan dn memalukan. sutiyoso tdk bsa menyalahkan adik2nya di institusi tni krna mrka pnya atasan. Jd yaaa tni dpermalukan sendiri oleh tni
Satrio New
Satrio New 5 hari yang lalu
Bubar kan FPI perusak negara!
Adriansyah Razak
Adriansyah Razak 5 hari yang lalu
instagram.com/tv/CHuDUO9FImM/?
PETERSON
PETERSON 5 hari yang lalu
Tvnya kadrun
Ardi Slamet
Ardi Slamet 5 hari yang lalu
omdo
van
van 5 hari yang lalu
Hahah.. pemprovnya letoy.. tunduk sama FPI Bravo TNI
Candra Rohman
Candra Rohman 5 hari yang lalu
tugas satpol pp disikat tni, bravo
welder jember
welder jember 5 hari yang lalu
Mantaaappp TNI
Dedy Panjul
Dedy Panjul 5 hari yang lalu
Seharus nya ini kan tanggung jawab pemerintah daerah , kenapa harus TNI , ga ada nyali kang? Enak ya jadi kelompok sebelah serba gratis, seharusnya itukan ada pajak nya yg masuk ke kas daerah 🤔
Purnama Sibuea
Purnama Sibuea 5 hari yang lalu
Alaaah selama ini dibiarinko, mengapa skarang bru ada aturan!?
Dami
Dami 5 hari yang lalu
ganti kepala satpol pp dki jika demikian
I Made Aryawan
I Made Aryawan 5 hari yang lalu
Bukti tidak seindah kenyataan. Pol pp lepas dan dipasang lagi dan dilanggar lagi tentang aturan mengenai baliho. Tapi sayang pemprov hilang nyali aliah takut dan mendukung smua kegiatan fpi. Siapa dlu gubernur dan wakilnya.😂😂
Orochi 07
Orochi 07 5 hari yang lalu
Copotin aja..gak guna..klo ampe orang nya..
Amin Nudin
Amin Nudin 5 hari yang lalu
Gubernur e kmn kok wakil ae sing komen
Ginanjar Fahmi
Ginanjar Fahmi 5 hari yang lalu
Melepas Baliho. . . Turun pasukan Khusus. . . Besok² Gantian pol PP yang nyerang OPM. . . . . . 👍👍
Eko Santoso
Eko Santoso 5 hari yang lalu
Satpol pp ny g pecus njing
Dan San
Dan San 6 hari yang lalu
Ayolah TNI, Polri dan jajaran pemerintah yang menjaga persatuan Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika jangan diem sama ormas gak berguna ini, saya cinta muslim walaupun saya non muslim, tapi saya tidak cinta dengan hal2 yg terlalu menjatuhkan agama lain dan terutama yg menjatuhkan nilai2 Pancasila dan NKRI itu sendiri, tolong mreka semua itu di ciduk semua dan jangan dikasi ampun🔥#BubarkanFPISelamanya
Rachmat Abdullah
Rachmat Abdullah 6 hari yang lalu
GABENER DKI GA BERKUTIK KRNA PUNYA HUTANG SAMA EFEI😁😁😁😁
Reydnal Mangerongkonda
Reydnal Mangerongkonda 6 hari yang lalu
Klu TNI sudah ambil ahli baru , kebohongan akan ketahuan kenapa si di propinsi DKI ini ko kaya tetutup dan selalu membela acar FPI terbuka aja jd ketahuan pokok masalanya
Alif via senjaa
Alif via senjaa 6 hari yang lalu
TNI mNtappp
Damsiruddin Siregar
Damsiruddin Siregar 6 hari yang lalu
Ngawur, pokrol bambu. wong nonton bola di stadion senayan yang jaga ketertiban Rakyat nonton bola itu TNI/POLRI. Emangnya Rakyat nggak tau, FPI itu pendukung Anis dan timbal baliknya, Anis dukung FPI.
Damsiruddin Siregar
Damsiruddin Siregar 6 hari yang lalu
Rasulullah bersabda : Demi Dzat yang jiwaku di tanganNya (Allah), seandainya Fathimah putri Muhammad mencuri niscaya saya akan memotong tangannya.Bagaimana kalau ada Habib yang diduga melakukan Chat Mesum, tapi menolak diadili dengan alasan Kriminilisasi Ulama dan didukung oleh unjuk rasa ribuan pendukungnya.Apakah cara ini sesuai dengan ajaran Islam ? Apakah ada hadist yang menyatakan Habib kebal Hukum ?
Indan Zuardini
Indan Zuardini 5 hari yang lalu
Komen cerdas... Saya suka komen anda.
Multiverse
Multiverse 6 hari yang lalu
Sadar yuk idpost.info/clone/video/pcuuo9SQomm3ltI
On Dekil
On Dekil 6 hari yang lalu
Subrek ya chanel aku he.
INICLIPS
INICLIPS 6 hari yang lalu
Maju terus TNI. Jaga keamanan dan persatuan Indonesia.
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 5 hari yang lalu
Seharusnya si rizieq ini ditangkap, karena hari itu kan sdh kabur karena takut masalah firza, seharusnya dilanjutkan proses hukumnya, dipanggil kembali, dulu kan sdh 2 kali pemanggilan dan mau dijemput paksa oleh polisi, seharusnya dilanjutkan kembali pemanggilannya, kan kasusnya belum lama kan masih baru jangankan 10 tahun, 5 tahun aja pun belum, masih baru kasusnya kios" fpi yg ga jelas itu semua mesti diilegalkan di seluruh indonesia, kaum sampah, perusak lingkungan, pembuat keonaran terus
samarinda 88
samarinda 88 6 hari yang lalu
Fakta ; 1.thn ini Negara (TNI , POLRI ) Melakukan pelanggara dlm banyak hal. Pidana itu. Contoh 5 X bikin UU Langgar UU. TNI , POLRI Melakukan pembiaran. Artinya ikut terlibat. Pidana berat itu.
samarinda 88
samarinda 88 6 hari yang lalu
Penjilat , Buzzer , puji Pangdam. Tanpa bc baik2 , UU tugas pokok dan pungsi TNI. Didik lah masarakat dgn baik , jujur dan Bnr. Jgn d bohongi , d bodohi mulu. Perintah UUD 1945 , Mencerdaskan dan melindungi Rakyat. Bili membohongi , langgar UU. Pidana itu.
Sahendra Fahreza
Sahendra Fahreza 6 hari yang lalu
Yang dukung TNI Like, Yang dukung HRS komen
samarinda 88
samarinda 88 6 hari yang lalu
Narasi , sdh d turunkan Satpolpp , di naikin lg ? Itu bnr , tdk ? Juga perintah siapa FPI bubarkan sj. Mari kita telisik. Jk bnr kt Negara hukum ? Pasti terkuak. Tp kalo Negara abal2. Lenyap d telan Angin. Sperti Harun masiku.
Dimas Wicaksana
Dimas Wicaksana 6 hari yang lalu
Anies kmn?
arya 007
arya 007 6 hari yang lalu
Habib Rizieq Impostor
Abdul Penggaleh Pangestu
Abdul Penggaleh Pangestu 6 hari yang lalu
NKRI HARGA MATI BRAVO TNI
Su Tikno
Su Tikno 6 hari yang lalu
Ngambang gk jelas sikapnya. Contoh pemimpin yang gk tegas
Maz CCC
Maz CCC 6 hari yang lalu
Ini namanya wakil Rakyat jangan kayak Zon DPR pusat nyinyir sampai mulutnya berbusa kayak minum balo
Aris Fajri Hansah bin Sunarto
Aris Fajri Hansah bin Sunarto 6 hari yang lalu
🌴🌴 *PESAN ROSULULLOH KEPADA UMATNYA UNTUK MENTAATI PEMIMPIN* 🌴🌴 Bismillah *Alhamdulillah* *_Washolatu wassalam 'ala rosulillah_* _Kami memohon kepada Allah agar kita senantiasa dibimbing ke jalan yg benar & diridhoi Nya, serta dijauhkan dari Kesyirikan & Bid'ah baik yg kita ketahui & belum kita ketahui, aamiin_ 🧲 *HARAMNYA MENGHINA PEMIMPIN* 🔹Nabi _sholallahu alaihi wa salam_ pernah bersabda : مَنْ أَهَانَ سُلْطَانَ اللَّهِ أَهَانَهُ اللَّهُ، وَمَنْ أَكْرَمَ سُلْطَانَ اللَّهِ أَكْرَمَهُ اللَّهُ _“Barangsiapa yg menghinakan pemimpinnya, maka Allah akan menghinakan orang tersebut & barangsiapa yg memuliakan pemimpinnya, maka Allah akan memuliakannya”_ (HR. Imam al-Qodho’i, Imam Tirmidzi, Imam al-Bazaar, Imam Ibnu Abi Ashiim) 🧲 *HARAMNYA MEMERANGI PEMIMPIN* 🔹Dari Ummu Salamah _radhiyallahu ‘anha,_ ia berkata bahwa Nabi _shallallahu ‘alaihi wa sallam_ bersabda, سَتَكُونُ أُمَرَاءُ فَتَعْرِفُونَ وَتُنْكِرُونَ فَمَنْ عَرَفَ بَرِئَ وَمَنْ أَنْكَرَ سَلِمَ وَلَكِنْ مَنْ رَضِىَ وَتَابَعَ _“Suatu saat akan datang para pemimpin, _*_mereka melakukan ma’ruf (kebajikan) & kemungkaran (kejelekan)._*_ Siapa yg benci (dalam hati) akan kemungkaran yg dilakukan oleh pemimpin, _*_maka ia sudah bebas dari dosa & hukuman._*_ Barangsiapa mengingkarinya, maka dia selamat. Sedangkan (dosa & hukuman adalah) bagi yg ridha & mengikutinya.”_ Kemudian para shahabat berkata, _“Apakah kami boleh memerangi mereka?”_ Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, لاَ مَا صَلَّوْا _“JANGAN selama mereka mengerjakan Shalat.”_ (HR. Muslim no. 1854) 🔹Dari ‘Auf bin Malik _radhiyallahu ‘anhu,_ Nabi _shallallahu ‘alaihi wa sallam_ bersabda, خِيَارُ أَئِمَّتِكُمُ الَّذِينَ تُحِبُّونَهُمْ وَيُحِبُّونَكُمْ وَيُصَلُّونَ عَلَيْكُمْ وَتُصَلُّونَ عَلَيْهِمْ وَشِرَارُ أَئِمَّتِكُمُ الَّذِينَ تُبْغِضُونَهُمْ وَيُبْغِضُونَكُمْ وَتَلْعَنُونَهُمْ وَيَلْعَنُونَكُمْ ». قِيلَ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَفَلاَ نُنَابِذُهُمْ بِالسَّيْفِ فَقَالَ « لاَ مَا أَقَامُوا فِيكُمُ الصَّلاَةَ وَإِذَا رَأَيْتُمْ مِنْ وُلاَتِكُمْ شَيْئًا تَكْرَهُونَهُ فَاكْرَهُوا عَمَلَهُ وَلاَ تَنْزِعُوا يَدًا مِنْ طَاعَةٍ _“Sebaik-baik pemimpin kalian adalah yg kalian mencintai mereka & mereka pun mencintai kalian. Mereka mendo’akan kalian & kalian pun mendo’akan mereka. _*_SEJELEK-JELEK PEMIMPIN kalian adalah yg kalian membenci mereka & mereka pun membenci kalian,_*_ juga kalian melaknat mereka & mereka pun melaknat kalian.”_ Kemudian ada yg berkata, _”Wahai Rasulullah, tidakkah kita menentang mereka dengan pedang?”_ Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, _“Tidak, SELAMA MEREKA MASIH MENDIRIKAN SHALAT DI TENGAH-TENGAH KALIAN. Jika kalian melihat dari pemimpin kalian sesuatu yg kalian benci, maka bencilah amalannya & _*_janganlah melepas ketaatan kepadanya.”_* (HR. Muslim no. 1855) 🧲 *WAJIB TETAP TAAT MESKIPUN DZOLIM* 🔹Dari Sahabat Hudzaifah bin Al Yaman _rodhiallohu'anhu_ mengabarkan Bahwa Nabi _shallallahu ‘alaihi wa sallam_ bersabda, « يَكُونُ بَعْدِى أَئِمَّةٌ لاَ يَهْتَدُونَ بِهُدَاىَ وَلاَ يَسْتَنُّونَ بِسُنَّتِى وَسَيَقُومُ فِيهِمْ رِجَالٌ قُلُوبُهُمْ قُلُوبُ الشَّيَاطِينِ فِى جُثْمَانِ إِنْسٍ ». قَالَ قُلْتُ كَيْفَ أَصْنَعُ يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنْ أَدْرَكْتُ ذَلِكَ قَالَ « تَسْمَعُ وَتُطِيعُ لِلأَمِيرِ وَإِنْ ضُرِبَ ظَهْرُكَ وَأُخِذَ مَالُكَ فَاسْمَعْ وَأَطِعْ ». _“Nanti setelah aku akan ada seorang pemimpin YG TIDAK MENDAPAT PETUNJUKKU (dalam ilmu) & _*_TIDAK PULA MELAKSANAKAN (MENGAMBIL) SUNNAHKU (petunjuk dari Al Qur'an & Sunnah)._*_ Nanti akan ada di tengah-tengah mereka orang-orang yg HATINYA ADALAH HATI SETAN, namun jasadnya adalah jasad manusia. “_ Aku berkata, _“Wahai Rasulullah, apa yg harus aku lakukan jika aku menemui zaman seperti itu?”_ Beliau bersabda, _”Dengarlah & ta’at kepada pemimpinmu, WALAUPUN MEREKA MENYIKSA PUNGGUNGMU & mengambil hartamu. Tetaplah mendengar & ta’at kepada mereka.”_ (HR. Muslim no. 1847. Lihat penjelasan hadits ini dalam Muroqotul Mafatih Syarh Misykah Al Mashobih, 15/343, Maktabah Syamilah) 🔹 Allohuta'ala berfirman يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓاْ أَطِيعُواْ ٱللَّهَ وَأَطِيعُواْ ٱلرَّسُولَ وَأُوْلِي ٱلۡأَمۡرِ مِنكُمۡۖ فَإِن تَنَٰزَعۡتُمۡ فِي شَيۡءٖ فَرُدُّوهُ إِلَى ٱللَّهِ وَٱلرَّسُولِ إِن كُنتُمۡ تُؤۡمِنُونَ بِٱللَّهِ وَٱلۡيَوۡمِ ٱلۡأٓخِرِۚ ذَٰلِكَ خَيۡرٞ وَأَحۡسَنُ تَأۡوِيلًا _"Wahai orang-orang yg beriman! Taatilah Allah & taatilah Rasul (Muhammad), & _*_Ulil Amri (pemimpin) di antara kamu._*_ Kemudian, jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah kepada Allah (Al-Qur'an) & Rasul (sunnahnya), jika kamu beriman kepada Allah & hari kemudian. Yg demikian itu lebih utama (bagimu) & lebih baik akibatnya."_ (Surat An-Nisa', Ayat 59) 🧲 *CARA MENASIHATI PEMIMPIN* 🔹Nabi _shallallahu ‘alaihi wa aalihi wasallam_ bersabda: مَنْ أَرَادَ أَنْ يَنْصَحَ لِذِيْ سُلْطَانٍ فَلاَ يُبْدِهِ عَلاِنِيَةً وَلَكِنْ لِيَأْخُذْ بِيَدِهِ فَيَخْلُوْ بِهِ فَإِنْ قَبِلَ مِنْهُ فَذَاكَ وَإِلاَّ كَانَ قَدْ أَدَّى الَّذِيْ عَلَيْهِ _“Barangsiapa yg ingin menasehati penguasa, maka janganlah menyatakannya di depan umum dengan terang-terangan. _*_Hendaklah ia memegang tangan penguasa itu (& mengajaknya ke tempat tersembunyi)._*_ Maka bila penguasa itu mau mendengar nasehat tersebut, itulah memang yg diharapkan. Tetapi bila tidak mau mendengar nasehat itu, sungguh penasehat itu telah menunaikan apa yg diwajibkan atasnya”_ (HR. Al Hakim, Ahmad, At Thabrani) 🔹Dari Abu Sa’id Al Khudri, Nabi _shallallahu ‘alaihi wa sallam_ bersabda, أَفْضَلُ الْجِهَادِ كَلِمَةُ عَدْلٍ عِنْدَ سُلْطَانٍ جَائِرٍ _“Jihad yg paling utama ialah mengatakan kebenaran (berkata yg baik) di hadapan penguasa yg zhalim.”_ (HR. Abu Daud no. 4344, Tirmidzi no. 2174, Ibnu Majah no. 4011. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini hasan) 🧲 *TANPA ADANYA PEMIMPIN* 🔹Ali bin Abi Thalib _rodhiallohu'anhu_ pernah berkata, لا يصلح للناس إلا أمير عادل أو جائر ، فأنكروا قوله : أو جائر فقال : نعم يؤمن السبيل ، ويمكن من إقامة الصلوات ، وحج البيت _“Masyarakat tidak bisa jadi baik jika hidup tanpa pemimpin, baik pemimpin tersebut adalah orang yg sholih ataupun orang yg zalim.”_ Ada yg menyanggah beliau terkait dengan kalimat ‘ataupun orang yg zalim. ‘Ali menjelaskan, _“Bahkan dengan sebab penguasa yg zalim jalan-jalan terasa aman, rakyat bisa dengan tenang mengerjakan shalat & berhaji ke Ka’bah.”_ (Tafsir Al Kabir wa Mafatih Al Ghaib karya Muhammad Ar Razi 13: 204) *_Subhanakallohuma wabihamdik_* *_Asyhadu ala ilaha illa antaa_* *_Wa astaghfiruka wa atubu ilaik_* _Wassalamu'alaikum warrohmatullohi wabarokatuh_
Junaedy Nainggolan
Junaedy Nainggolan 6 hari yang lalu
Kata katamu Wahai wakil Gubernur DKI Terlalu Jelas Menampakkan Pembalutan Yang Mengarah Pihak 'Kontra' Terhadap Pemerintah Ini, Makasih Saya Dapat Ilmu Tata Cara Kata Yang Sakit tapi Tidak Berdarah😂😂
gaming kampungan
gaming kampungan 6 hari yang lalu
Bener pak itu tugas POL-PP
Pither Yurhans Lakapu
Pither Yurhans Lakapu 6 hari yang lalu
Yg bilang "kenapa TNI harus turun tangan turunkan baliho Rizieq?", pernahkah anda bertanya, "kenapa TNI harus turun tangan bantu razia masker?" atau, "kenapa TNI harus turun tangan rawat pasien covid-19?"
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 5 hari yang lalu
Seharusnya si rizieq ini ditangkap, karena hari itu kan sdh kabur karena takut masalah firza, seharusnya dilanjutkan proses hukumnya, dipanggil kembali, dulu kan sdh 2 kali pemanggilan dan mau dijemput paksa oleh polisi, seharusnya dilanjutkan kembali pemanggilannya, kan kasusnya belum lama kan masih baru jangankan 10 tahun, 5 tahun aja pun belum, masih baru kasusnya kios" fpi yg ga jelas itu semua mesti diilegalkan di seluruh indonesia, kaum sampah, perusak lingkungan, pembuat keonaran terus
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 5 hari yang lalu
Viralkan!! Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, Silahkan kunjungi Facebook: Mikha (foto profil bunga mawar) pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini
Mualaf jonathan Fang yin
Mualaf jonathan Fang yin 6 hari yang lalu
Hidup habib rizieq Takbir Allahu Akbar #revolusiakhlak
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 5 hari yang lalu
Seharusnya si rizieq ini ditangkap, karena hari itu kan sdh kabur karena takut masalah firza, seharusnya dilanjutkan proses hukumnya, dipanggil kembali, dulu kan sdh 2 kali pemanggilan dan mau dijemput paksa oleh polisi, seharusnya dilanjutkan kembali pemanggilannya, kan kasusnya belum lama kan masih baru jangankan 10 tahun, 5 tahun aja pun belum, masih baru kasusnya kios" fpi yg ga jelas itu semua mesti diilegalkan di seluruh indonesia, kaum sampah, perusak lingkungan, pembuat keonaran terus
Fransiskus Nasution Bere Damanik
Fransiskus Nasution Bere Damanik 6 hari yang lalu
Harusnya satpol PP yg bertugas Menertibkan Ko ngak ditertibkan ? Takut atau pembiaran..
Cunvin Dayak
Cunvin Dayak 6 hari yang lalu
Kalimantan mendukung TNI DAN POLRI.. PERNYATAAN DRI KALIMANTAN .BUBARKAN SAJA FPI LINK:idpost.info/clone/video/odzV2aOu0GbFyto
Hery Susanto
Hery Susanto 5 hari yang lalu
Kalimantan bagian mana bro. Berani lu di banjar balikpapan samarinda? Jgn katak dalam tempurung
Mas Aidil
Mas Aidil 6 hari yang lalu
Seharusnya sederhana nya sih gini YTH bapak, menurut pandangan saya : 1. Pemprov seharusnya Alhamdulillah bahwa sebagian pekerjaan nya sdh dibantu oleh TNI (yg di istilahkan oleh bapak "ini menjadi kewenangan nya ini dan itu") 2. Bisa jadi Satpol PP sudah max dalam melaksanakan pekerjaan nya namun tidak bisa menyelesaikan nya (sdh diturunkan namun dinaikkan kembali) 3. Namun bisa juga menjadi Satpol PP nya yg belum maximal dlm melaksanakan tugasnya, justru ini menurut saya baik karena menjadi bahan instropeksi buat pemprov. Kenapa banyak baliho yg ilegal yg dipasang 4. Bisa juga ini menjadi indikasi bahwa perangkat pemerintah daerah yg sudah tidak dipandang lagi 5. Atau bisa juga ada indikasi bahwa pemprov TAKUT dengan massa tertentu sehingga penerapan di lapangannya tebang pilih
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 5 hari yang lalu
Viralkan!! Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, Silahkan kunjungi Facebook: Mikha (foto profil bunga mawar) pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 5 hari yang lalu
Seharusnya si rizieq ini ditangkap, karena hari itu kan sdh kabur karena takut masalah firza, seharusnya dilanjutkan proses hukumnya, dipanggil kembali, dulu kan sdh 2 kali pemanggilan dan mau dijemput paksa oleh polisi, seharusnya dilanjutkan kembali pemanggilannya, kan kasusnya belum lama kan masih baru jangankan 10 tahun, 5 tahun aja pun belum, masih baru kasusnya kios" fpi yg ga jelas itu semua mesti diilegalkan di seluruh indonesia, kaum sampah, perusak lingkungan, pembuat keonaran terus
Ireng Gandi Suwarno
Ireng Gandi Suwarno 6 hari yang lalu
Mana Gubernurnya ..kok wajibnya yang membuat tanggapan pencopotan baliho HRS..
saleh solehun
saleh solehun 6 hari yang lalu
Ini yg komen2 negtf org luar dki smuaa...wkwkwk
Ari Asmiruddin
Ari Asmiruddin 6 hari yang lalu
Sekali lagi ini adalah politik, habib riziq gk bersalah. Ini adalah fitnah keji’ semoga warga indonesia tdk membenci habib riziq m’ Anin yaa Allah
sugito gilang
sugito gilang 5 hari yang lalu
ini memang sdh masanya spt yh dikatakan Rasulullah Saw " ada dimana nanti manusia akan hidup pada zaman yg penuh maksiat, pemimpin yg zholim, penuh dgn manusia munafik" dan inilah masanya skrg ini dan itu sdh dikatakan Rasullullah 1000 thn yg lalu.
han barokah
han barokah 6 hari yang lalu
Gubernorya kan soan ke tmpat habib...yjlss gk brnii brsihkannn spndukkyaaa...trpksa tni yg brsihkann
Didi Sarwono
Didi Sarwono 6 hari yang lalu
Di kumpulin aja buat ikut membantu palestina tuh ormas, lebih bermanfaat, dari pada membuat jalanan tak indah gara2 banyak tempelan gambar2 gajelas, Bravo TNI..
IndoSwiss
IndoSwiss 6 hari yang lalu
Ini Wakil sama boss pada takut sama ormas 🤣🤣🤣
Artha Joe
Artha Joe 6 hari yang lalu
Sat Pol PP DKI tdk berkutik dgn FPI... Gubernurnya bagian dr FPI... Pemda mungkin tdk melarang dan membenarkan baliho tanpa pajak itu berdiri di wilayah DKI...
Pade stiawan.252 Pade stiawan.252
Pade stiawan.252 Pade stiawan.252 6 hari yang lalu
Hooooaaaaks
Budak Awam
Budak Awam 6 hari yang lalu
Taktik Dajjal, biarkan musuh masuk dalam kandang, lalu benturkan dengan ayam dalam kandang lainnya.
AlFrozen 2
AlFrozen 2 6 hari yang lalu
baru aja balik ke indo dah ribut
Sky Records
Sky Records 6 hari yang lalu
NKRI Harga Mati! TNI Mantap...
Sky Records
Sky Records 5 hari yang lalu
Listen My Cover: idpost.info/clone/video/qKW4q7Od1qDYybA
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 5 hari yang lalu
Viralkan!! Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian ingin tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, mari kunjungi Facebook: Mikha (foto profil bunga mawar) pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini
XYZ
XYZ 5 hari yang lalu
@pengikut yesus kritus salah ya salah aja gak usah nyari2 pembelaan BLOK!!!!
pengikut yesus kritus
pengikut yesus kritus 6 hari yang lalu
Solo gimana
NCT U 엔시티 유 'Work It' MV
3:08
DUDUNG KESANDUNG,  DUDUNG DIRUNDUNG!!
13:59
Refly Harun
Ditonton 643 rb
NCT U 엔시티 유 'Work It' MV
3:08
Trailer Kocak - Fiki Naki (feat. Ciwi Rusia)
11:51
Ray Buat Trailer
Ditonton 407 rb
BTS: Dynamite
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt
BTS performs ‘Life Goes On’ live on ‘GMA’ | GMA
3:32