Pemasok Dana dan Senjata ke KKB Ditangkap

  Ditonton 2,459,402

metrotvnews

17 hari yang lalu

Satgas Nemangkawi berhasil menangkap penyandang dana kelompok kriminal bersenjata di Papua untuk membeli senjata api dan pemasoknya yakni Paniel Kogoya dan Didy Chandra. Celakanya lagi, ada pula seorang oknum prajurit TNI yang membelot dan bergabung dengan KKB di Papua.

Komentar
Aden Saragih
Aden Saragih 3 jam yang lalu
Nasionalisme Papua itu harus dikawinkan dengan jiwa. Nasionalis Pancasila Dalam bingkai NKRI
Subandi Subandi
Subandi Subandi Hari Yang lalu
Miris banget oknup TNI jadi mata 2 biaanya mara 2 itu d hukum paliiiing berat bos
RIANSAH N.teknologi Teknisi elektronik Indonesia
RIANSAH N.teknologi Teknisi elektronik Indonesia Hari Yang lalu
Bikin geram msyrkt... kkb OPM hrs di libas abis...yg tertangkap tembak mati..kkb OPM udh teroris.. penghianat bangsa dn tdk ad tmpt untukny.
Rudi Wulantoro
Rudi Wulantoro 2 hari yang lalu
Darimana...senjta itu....apakah lewat udara ..ataupun laut... dan bagaimana bisa ... memiliki senjata?????sedangkan prbatasan dijaga ujung sampe meroke....dan pelurunya gk habis2
Zae Nudin
Zae Nudin 2 hari yang lalu
pemerintah melalui menhamkam jika tdk dgn cepat membasmi semua unsur kkb beserta orang"yg berdiri dibelakang atas aksi teror kkb maka ini akan.menjadi satu ancaman bagi tabilitas keamanan di negri nkri papua dan ancaman bagi kedaulatan nkri
Ratna sari
Ratna sari 3 hari yang lalu
Penghianat bangsa jngan kasih hidup..tembak mati saja
Deden Gusmawan
Deden Gusmawan 3 hari yang lalu
Hukum mati mereka yg memodali senjata..penghianat bangsa
Deden Gusmawan
Deden Gusmawan 3 hari yang lalu
Usut tuntas pendananya..kembangkan sampai ke pucuknya lg...bravo TNI POLRI kami mendukungmu..i
edi Santoso
edi Santoso 3 hari yang lalu
Hukum mati wajib ditegakkan buat penghianat negara
Willy David Wijaya Lo
Willy David Wijaya Lo 3 hari yang lalu
BIN pasti tahulah siapa dalangnya cumen ga ngumbar tkt sensistif masalah stabilitas keamanan negara dan hubungan diplomatis negara.
Finsen Finsen
Finsen Finsen 4 hari yang lalu
Hukum mti biar dy tau rsa
Ridwan Pratama
Ridwan Pratama 4 hari yang lalu
I hate Amerika dan persemakmuran nya aku tak mau nasip Papua seperti Timor Leste
Ridwan Pratama
Ridwan Pratama 4 hari yang lalu
Semoga Papua tidak seperti Timor Leste amin#savePAPUA
Anak Rumahan
Anak Rumahan 4 hari yang lalu
Mau ngumpulin orang yang benci sama SNACK VIDEO sini komen bareng²
Teuku Arjuna
Teuku Arjuna 4 hari yang lalu
GAM brrti emng jelas lebih hebat ya, berani perang scara terbuka, mengutamakan kluarga Dan tk takut untk mnampakan diri keorang2 teloran dngn Masyarakat, kalo tidak tsunami mungkin gam smpai skrng masih berperang dn Tak prnah bubar, opm tk prnah kluar dari sarangnya, MENYELAM di hutan TERDALAM brnyali gadungan seperti PEROMPAK mental patungan menciut wkwkw
Las Teter
Las Teter 4 hari yang lalu
Penghianat wajib d hukum mati ....buat apa di buih dan ngasih makan penghianat ....harus tegas pak 👍👍👍👍👍
Andhika DP
Andhika DP 4 hari yang lalu
Hukum mati kkb
Puspita indah Maya sari
Puspita indah Maya sari 4 hari yang lalu
Ya ALLAH kog tega kawan bnyak yg gugur mlah masok senjata
Ummu Marji
Ummu Marji 4 hari yang lalu
Hajar terus teroris kkb
Vic
Vic 4 hari yang lalu
DOM kan saja
Rumah DTG & Sablon
Rumah DTG & Sablon 4 hari yang lalu
Buru Teroris KKB jadikan target operasi militer
bang jali
bang jali 4 hari yang lalu
Lah didi Cndra ini gk ada otak yaa
Hajuri Hajuri
Hajuri Hajuri 4 hari yang lalu
penghianat harus di matikan jangan di kasih ampun
Sterben
Sterben 4 hari yang lalu
"Dimana ada konflik disana lah bisnis berjalan" kata² dari manga🤔
Edy Mustofa
Edy Mustofa 4 hari yang lalu
Hancurkan kkb..... NKRI Harga Mati !!!
Ekarina Lamtim
Ekarina Lamtim 4 hari yang lalu
ishhh jahat nya kamu dibayar tp berkhianat
Sulaiman Mahathir
Sulaiman Mahathir 4 hari yang lalu
KALAU SAMPAI PAPUA LEPAS SEPERTI TIMUR² BENER² BANGSAT PEMERINTAH INDONESIA. TNI POLRI DI JADIKAN KORBAN. PERANG DALAM NEGRI.GK ADA CARA LAIN KAH KOK PEMERINTAH KITA ADAKAN PERANG DALAM.NEGRI 😭😭😭
Sulaiman Mahathir
Sulaiman Mahathir 4 hari yang lalu
KALAU SAMPAI PAPUA LEPAS SEPERTI TIMUR² BENER² BANGSAT PEMERINTAH INDONESIA. TNI POLRI DI JADIKAN KORBAN. PERANG DALAM NEGRI.GK ADA CARA LAIN KAH KOK PEMERINTAH KITA ADAKAN PERANG DALAM.NEGRI 😭😭😭
Nur Asipa
Nur Asipa 5 hari yang lalu
Ni
Kalam Hermawan
Kalam Hermawan 5 hari yang lalu
Kasih kesempatan papua merdeka kasihan ko sesama saudara saling membunuh apa sih yg km cari di dunia ini amal kebaikan aj buat bekal akhira nanti broo
Risti Ana
Risti Ana 5 hari yang lalu
Basmi aja jgn ksh ampun,,intinya teroris hrd di bantai sampai mati..
Hengki Piri
Hengki Piri 5 hari yang lalu
Hukum mati saja..penghianat bangsa da.negara..semoga..
Sensei Gaming
Sensei Gaming 5 hari yang lalu
Tangkap mereka yg membahayakan NKRI
Diah Ayu Lintang
Diah Ayu Lintang 5 hari yang lalu
Siapapun yg menjadi kaki mata dan mulut kkb adalah teroris.. hukum mati setelah di intrograsi
geo fisika
geo fisika 5 hari yang lalu
Mantap
Diah Ayu Lintang
Diah Ayu Lintang 5 hari yang lalu
Kkb adalah teroris
Sahh Rial
Sahh Rial 5 hari yang lalu
OPM dipapua hrs dihabisi jgn dikasih ampun
Sahh Rial
Sahh Rial 5 hari yang lalu
Pemasok dana dan senjata api dipapua hrs di hukum mati
Jaralim Turnip
Jaralim Turnip 5 hari yang lalu
Tuhan memberkati TNI Polri untuk menumpas kkb teroris Papua👍🙏
cyberspace
cyberspace 5 hari yang lalu
DI NEGERI ini gak ada tempat yang layak untuk mereka bernafas (pengkhianat bangsa) . #di dor saja buat pelajaran yang lain..
Fanzu Fanzu
Fanzu Fanzu 5 hari yang lalu
bagi penghianat2 itu sekaligus KKB TK ada kata2 ham buat mereka Brantas tembak mati itu setimpal dgn perbuatan mereka bravo TNI polri Brantas perusak persatuan dan kesatuan💪💪💪
A. Hayat Syahriel
A. Hayat Syahriel 5 hari yang lalu
Hukum mati!
Soe Narko
Soe Narko 5 hari yang lalu
Pemasok d introgasi lalu tmbak mati, maafbuat TNI. kl itu tdk kau lakukan berarti kalian goblk🙏
Luv Soft
Luv Soft 5 hari yang lalu
NGAPAIN DI SEBUT KKB? SEBUT SAJA "TERORIS" !!!
Erdin Ale
Erdin Ale 5 hari yang lalu
KKB papua MetroTV:"kelompok saparatis bersenjata" Islam MetroTV:"Teroris,Radikal,Intoleran,Pemecah belah bangsa"
Sal Miati
Sal Miati 5 hari yang lalu
Penghianat bangsa harus dibasmi dimuka bumi ini Bravo TNIKU perjuanganmu TDK sia2 Semoga ALLAH melindungimu Aamiin Ya Robballallamin 🤲🤲🤲
Mungil Channel
Mungil Channel 5 hari yang lalu
Bantai semua Kkb, jangan kasih ampun.
Has ballah
Has ballah 5 hari yang lalu
Sipil yg tewas di papua yg di bunuh oleh opm... Pasti cuwak
Rendy Harya
Rendy Harya 5 hari yang lalu
Nahh ini baru terorissss, tembak mati lah
Aini Mansyah
Aini Mansyah 5 hari yang lalu
Kalo aada penghianat atau mata2 atau kkb mending jangan di hukum mati dulu kita seset kulitnya pake silet iket tangan nya ke kayu biar terlentang habis itu jadi tontonan warga, biar yg lainnya lihat dan gak mau jadi mata2 karna takut
Riyan Entertainment channel
Riyan Entertainment channel 5 hari yang lalu
Aneh sdah jelas teroris, tapi pas introgasi kayak syuting film
Muhamat salihin Salihin
Muhamat salihin Salihin 5 hari yang lalu
hukuman mati pas utk pemberintak...biar anak turunnya mikir 7x
Endang Sulastri
Endang Sulastri 5 hari yang lalu
Alchamdullihl Aparat Negara ,sungguh luar biasa SDH bs tangkap pemasok senjata ntuk KKB tegak kan hukum yg setimpal habis kan Yuh KKB MET menjalan tugas mu TNI 👍👍
Yuyun Yuarsih
Yuyun Yuarsih 5 hari yang lalu
Di mohon pakai gas air mata di dekat hutan berantara jalur yang di lewatin pesawat helikopternya kata bapak prabowo semuanya tentara oke
Djaya Tinggi
Djaya Tinggi 5 hari yang lalu
Ini penyakit yg harus segera di basmi, para penghianat bangsa.
susun Mulyawan
susun Mulyawan 5 hari yang lalu
Bunuh saja
Cliquers id
Cliquers id 5 hari yang lalu
Alhamdulillah semoga kkb segera di basmi untuk mngurangi keresahan
Donny Murdiansyah
Donny Murdiansyah 5 hari yang lalu
Hukum mati....aja
Atry 022
Atry 022 5 hari yang lalu
Kirain BPK moro Kogoya 🤣🤣🤣 . Ah penyakit BPK moro
Aidan Haziq
Aidan Haziq 5 hari yang lalu
Kox Bru skrg ketauanny,, kmrn kmn Bae ,,
Bambang Edi p
Bambang Edi p 5 hari yang lalu
Kepung terus pemasok senjata dan logistiknya, nanti kkb mati sendiri
AHMAD SYAWAL
AHMAD SYAWAL 5 hari yang lalu
TIDAK ADA KATA LAIN... PENGHIANAT BANGSA WAJIB DI HUKUM MATI
Cindy Aininoor
Cindy Aininoor 5 hari yang lalu
Yg membelot tembak mati aj bikin biang kerok
Chanel Lucky
Chanel Lucky 5 hari yang lalu
TNI yang membelot jatuhi hukuman mati lebih pantas.
Ino Tray
Ino Tray 5 hari yang lalu
Hukumannya tembak mati/seumur hidup
husni bond
husni bond 5 hari yang lalu
Berita apan ini? Judul dan isinya tidak nyambung😂😂😂
Sindi Fadilah
Sindi Fadilah 5 hari yang lalu
Tidak ada tempat untuk penghianat NKRI, tembak mati aja, semangat untuk TNI POLRi
rafif kusuma
rafif kusuma 5 hari yang lalu
Para penghianat dan pemasok senjatanya hukum mati saja, krn sdh bnyk rakyst kecil yg sdh mati sia2 krn ulah mereka. mereka spt merasa tdk bersalah dan tenang2 saja....
袁麒竣
袁麒竣 5 hari yang lalu
Hukum mati aja penghianat bangsa
Herman Nurdin
Herman Nurdin 5 hari yang lalu
pasok aja senjata yg sdh di lengkapi gps ... hingga mudah melacak kkb yg bawa senjata tersebut... mau sembunyi kemana lo kkb
Woru Raiso
Woru Raiso 5 hari yang lalu
Sudah tidak ada berita lain ini SDH basi
Asli Orang
Asli Orang 5 hari yang lalu
Buat mereka sibuk perang saudara. Buat perhatian mereka ter alihkan. Biar kita bebas maling di negara mereka -kang maling negara orang
Ujang Safari
Ujang Safari 5 hari yang lalu
Kok ditangkap,,,tembak mati ditempat.
Kuswantini Frandy
Kuswantini Frandy 5 hari yang lalu
Di dor aja itu pak kapolri...2 orang itu yang membuat negara kita porak poranda. Jangan biarkan dia tersenyum..sedang yang laing jadi korban nya. Dor aja biar tanah papua aman
Mufidah Family
Mufidah Family 5 hari yang lalu
Dorr saja pak, penghianat bangsa itu 😬aku sgt greget, takut ada korban lagi dari TNI, doa kami slalu buat Kalian bravo TNI 🥰
Irfan Prasetyo
Irfan Prasetyo 5 hari yang lalu
teroris yang masih bisa senyum dan santai , tutup matanya kayak munarman ,,, mereka pelaku kejahatan sadis jangan kasih tenang
Handoko Ndok
Handoko Ndok 5 hari yang lalu
di liat aj ktegasan pemerintah
kerto Raharjo
kerto Raharjo 5 hari yang lalu
Pengkhianat itu hukum mati ja,GK perlu d kasih ampun,mereka makin brutal korban mereka bukan hanya dari TNI POLRI ja,rakyat GK berdosa jga mereka bunuh.
Hidayatt
Hidayatt 5 hari yang lalu
jangan kasik ampun itu pengecut emang hukum mati aja!!
Abdul Wahab
Abdul Wahab 5 hari yang lalu
Penyandang dananya balik papan kan ajlh
王小明
王小明 5 hari yang lalu
Ini ada pihak luaryang mau bn papua lepas.jgan sampai legah krna mereka menggunakan orang tempatan
Abdul Wahab
Abdul Wahab 5 hari yang lalu
Jgn ksh ampun, krm kenusa kambangan
Aprayoga 15
Aprayoga 15 5 hari yang lalu
Hukum mati.......harga pasti
Frans Tommy
Frans Tommy 5 hari yang lalu
Tolong di hukum mati aja pak 🙏karena nyawa pahlawan kita udah banyak berjatuhan kerena mereka 😭😭😭
Muji Suyatmi
Muji Suyatmi 5 hari yang lalu
Selagi para koeuptor tidak di hukum mati sampai kiamatpun terus bergolak..
Rizal Chydii
Rizal Chydii 5 hari yang lalu
BUNUH PARA PEMECAH BANGSA!!!!
elang
elang 5 hari yang lalu
🗿🗿
Moh Syuhada
Moh Syuhada 5 hari yang lalu
Didi Chandra itu orang mana,kalau bisa tangkap, bunuh,kok gak bisa ciptakan suasana damai dan tentram di negaranya sendiri.Eksekusi dia kalau ketangkap.
ponggeok citi
ponggeok citi 5 hari yang lalu
Öo
Agoesli Ali
Agoesli Ali 5 hari yang lalu
Gantung aja pembelot2 itu krn telah ber khianat bangsa , jangan di kasi ampun para biadap2 itu ...
Al BantaniTV
Al BantaniTV 5 hari yang lalu
Settingan bener itu yg jadi penyandang dana dan pemasok senjatanya
Sanin Sunghono
Sanin Sunghono 5 hari yang lalu
Tni mmblot hukum seberat" ny.
Tisha Channel
Tisha Channel 5 hari yang lalu
andai tidak ada PBB sudah pasti sejak lama KKB itu musnah dari papua.
Ulung jaya S
Ulung jaya S 5 hari yang lalu
Hukum mati pak
RDO Channel
RDO Channel 5 hari yang lalu
Pemerintah wajib tegas kepada organisasi KKB siapa DALANG pemasok Dananya , senjatanya , makanannnya, Oknum2 terlibat dikelompok nya . Wajib ditangkap dan diHukum Mati sebagai Penghianat NKRI
Suyono HS Adi
Suyono HS Adi 5 hari yang lalu
Slepas data di gali di pelaku dan jaringannya tertangkap hukum mati aja biar ksih efek jera bagi otak dan jaringan yg lain dan pelakukuan hukuman mati jga bagi koruptor alias maling uang rakyat
Furqon Dimyati
Furqon Dimyati 5 hari yang lalu
Video ini dibuat orang orang FPI...Beritanya memihak KKB / OPM
Kanna Cute
Kanna Cute 5 hari yang lalu
Hukum mati. Berapa bnyk nyawa hilang gara2 perbuatan mereka.
Fendi Rhamdani
Fendi Rhamdani 5 hari yang lalu
Hukum mati bisa??
Data Wika
Data Wika 5 hari yang lalu
Pemasok senjata = penghianat bangsa. DIKEPALANYA CUMA UANG, UANG N UANG.
Om Deddy: "Aldi Taher I Love You So Much"
4:16
Eka Gustiwana
Ditonton 757 rb
7’5 Giant can fix the net WITHOUT jumping
0:25
PASHA & ADEL JADI SAKSI DI PERNIKAHAN BILLAR & LESTY
12:03
METRO TV LIVE STREAMING
metrotvnews
Ditonton 328
Aksi Brutal KKB Bakar Puskesmas dan Sekolah
18:14
Om Deddy: "Aldi Taher I Love You So Much"
4:16
Eka Gustiwana
Ditonton 757 rb
7’5 Giant can fix the net WITHOUT jumping
0:25
PASHA & ADEL JADI SAKSI DI PERNIKAHAN BILLAR & LESTY
12:03
PREMAN PENSIUN 5 - Akhirnya Kang Mus Kembali Ke Terminal
13:58
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,6 jt
Penggerebekan Kampung Ambon di Cengkareng
8:10
Warta Kota Production
Ditonton 509 rb