Pelaporan Jokowi ke Bareskrim Dinilai Membahayakan, TNI Diminta Turun Tangan

  Ditonton 173,088

JPNN.COM

Bulan Yang lalu

Upaya pemidanaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Bareskrim Polri mendapat perhatian Wakil Ketua Dewan Penasihat DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir. Dia meminta TNI turun tangan menyelidiki pelaporan tersebut.
#Jokowi #Bareskrim #TNI
JANGAN LUPA LIKE, KOMEN DAN SUBSCRIBE YA!

Dapatkan informasi terupdate seputar berita hari ini di laman www.jpnn.com
Install Juga Aplikasinya di link berikut ini:
ANDROID: goo.gl/NXFR1r
IOS: goo.gl/cEAiCo
FOLLOW JUGA:
Twitter: jpnncom
Instagram: jpnncom
Fanpage Facebook: jpnncom/
Spotify: open.spotify.com/show/658uh9dyn9qc0ZuDWorjSY

Komentar
Bnoe Retro
Bnoe Retro Bulan Yang lalu
Jangan saling menyalahkan atau menghujat.. Kritik n saran yg membangun yes lah
Budi Snts. Mlg
Budi Snts. Mlg Bulan Yang lalu
@Den Bei Surabayan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Den Bei Surabayan
Den Bei Surabayan Bulan Yang lalu
Kok semakin banyak yg keblinger serta buta hati dan pikirannya.... Macam orang2 yg dungu ga mengerti aturan... Anggota DPR saja mempunyai kekebalan hukum yg diatur oleh Undang2 dan peraturan ketika menjalankan tugasnya... Masak, Presiden yg notaben nya Kepala Negara, sedang menjalankan tugas2nya di kriminalisasi dg pidana umum... Ck...ck...ck... (terlalu amat memalukan cara berfikirnya)
Grace Alia
Grace Alia Bulan Yang lalu
@Alexsha.official orang2 kayak lo paling suka bilang orang laen goblog tapi gk pernah pake otak.... lo mikir make apa bong?
Grace Alia
Grace Alia Bulan Yang lalu
@Alexsha.official gk level kok ditakutin. Lagi lu kayak paling paham soal itu ya... hebat lo polisi ya?
Alexsha.official
Alexsha.official Bulan Yang lalu
@Grace Alia kalau warga NTT datang menyambut karna murni kecintaannya terhadap sng presiden yg menyulap daerahnya menjadi lebih baik, beda dg yg di bandara murni karna duittttt, wk wk wk wk, kadrun kadrun
Indra Sufael
Indra Sufael Bulan Yang lalu
Ini Anak Anjing mana Pula yg Tak Tau diri Pre Siden yg di dukung Rakyat Berbuat Utk Rakyat.Siapa Syetan yg Tak Ada Gunanya Habisi Saja Org. Ini Aneh bin Ajaib Org. Ini. Dia yg Harus di priksa di RS.Jiwa (org.Gila)
fajar biru
fajar biru Bulan Yang lalu
Laporan itu ga usah di gubris, itu tdk di rencanakan. Itu bukti cinta rakyat terhadap Bp presiden.
Samsung Bpk
Samsung Bpk Bulan Yang lalu
Tni turun bagus tapi menangani menumpas gerombolan seperti fpi zuhdi yg berbahaya bagi kelangsungan nkri berdasarkan p sila uud 45
kayla ozie
kayla ozie Bulan Yang lalu
Ini negara apa ya ?
Muhammad Fahrurozi
Muhammad Fahrurozi Bulan Yang lalu
Sip boss
Bhumi Palapa
Bhumi Palapa Bulan Yang lalu
Semua warga negara jefufuksnnta sama Dimata hukum, siapapun dia ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŠโœŠโœŠ
Eko bram
Eko bram Bulan Yang lalu
Keadilan..
Suyoto Ajja
Suyoto Ajja Bulan Yang lalu
Mudah2an yg benci busuk hati ..amal ibadah nya dak diterima disisi Alloh amin
Melis kurniatin
Melis kurniatin Bulan Yang lalu
pasti tidak akan di tanggapi karena polisi tidak netral dan pasti membela RI 1 walaupun beliau salah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Marocong Ocong
Marocong Ocong Bulan Yang lalu
Presiden Jokowi is the Best.
Muhammad Jaylani
Muhammad Jaylani Bulan Yang lalu
Yg melaporkan it 100% simpatisan FPI. Mangkanya FPI harus di musnakan.bila perlu tembak mati semua yg masih tersisa
Indra Suwito
Indra Suwito Bulan Yang lalu
Yg ngelaporin presiden otak nya di taruh dengkul..harus di usir dari Indonesia..
Emi Rincian
Emi Rincian Bulan Yang lalu
Tangkap yang malapor itu termasuk pengacau negara
Kisur Sam
Kisur Sam Bulan Yang lalu
Hanya di rejim inilah Indonesia jadi carut maut. Hukum bisa di tunggangi,yang salah jadi benar karena lagi berkuasa. Di rejim ini jugalah rakyat terus bodohi dan di giring dengan opini2 yang menyesatkan oleh para buzzer dan orang2 yang pro pemerintah. Kata Presiden Bung Karno, yang menjadi musuh rakyat sekarang bukan bangsa penjajah,melainkan bangsa sendiri yang jadi pengkianat bangsa. Indonesia tidak sama seperti Negara tetangga,Thailand atau Brunei. Dalam sistem kerajaan kekuasaan penuhi di tangan raja,tidak ada yang visa menggugat, dan kekuasaan jadi turun temurun (keturunan),sedang presiden cuma sibuk kepemimpinan yang saja bisa di turunkan atau di ganti. Mungkin sudah waktunya Indonesia belajar dari Philipina atau Chili (Amerika latin). Ferdinand Marcos dan Fuji Mori juga bisa di penjara .
Karsana Soehendar
Karsana Soehendar Bulan Yang lalu
Belajar dulu hukum apa ada undang undang nya kan persiden tidak mengundang masyarakat kan itu tugas negara beda dengan kadrun
Amrizal Spd
Amrizal Spd Bulan Yang lalu
Wajar penjahat dipidanakan, apalah arti seorang presiden
Akun Game
Akun Game Bulan Yang lalu
Kalo gak mau dilaporkan ya jangan melakukan kesalahan yg kalo orang lain melakukan diproses hukum... simple
Samsung Bpk
Samsung Bpk Bulan Yang lalu
Klo ga senang sama presiden jokowi pulang aja kp halaman negara asal disana mungkin bebas hoak dll
Samsung Bpk
Samsung Bpk Bulan Yang lalu
Kurnia itu berkelompok hti fpi yg dilakukan olahan ntt biar aja paling ditolak tdk memenuhi unsur
Mega Putry
Mega Putry Bulan Yang lalu
YG MELAPOR PRESIDEN ITU KAN ORANG2 GOBLOK SOK PINTER MEREKA TDK TAU PAK JOKOWI KE NTT ITU URUSAN NEGARA JANGAN SAMAKAN JERUMUNAN YG DI BUAT SI GOBLOK RIZIK ITU,KLU BISA DI TANGKAP AJA ORANG YG MELAPOR ITU DIA TDK TAU KA PROTOKOLER
Ring Tujuh
Ring Tujuh Bulan Yang lalu
Kadrun emang kumpulan orang bodoh...masak presiden d laporkn k polisi..aya aya wae...
Sakti Aruzi Munthe
Sakti Aruzi Munthe Bulan Yang lalu
sudahlah.. mari bergandengan tangan membangun negeri.. hilangkan merasa hebat dan kuat.. ekonomi kita sedang terpuruk akibat covid.. mending kita semua rakyat dan pemerintah fokus mnyelesaikan masalah ekonomi kita..
Herman Agus Susanto
Herman Agus Susanto Bulan Yang lalu
TIDAK USAH DIDENGAR MASYARAKAT "GILA" ITU !!!! SIKAT SEMUANYA SI KADRUN2 ITU !!!!
Kasiman Mendolo
Kasiman Mendolo Bulan Yang lalu
kadrun kadrun kadrun kadrun kadrun drun drun druuuuuuunnnnnn
Kambukek Matio
Kambukek Matio Bulan Yang lalu
TNI MARI BERGERAK .... TUMPAS PERUSUH BANGSA INI, JANGAN DI DIAMKAN!!!
nur Hasanah
nur Hasanah Bulan Yang lalu
spt apa sih sbnarnya hukum di negara ini...??
Azza LomboK
Azza LomboK Bulan Yang lalu
Hihihihi Ngak ada kerjaan.
Dewa Nyoman Sueca Sueca, S Pd
Dewa Nyoman Sueca Sueca, S Pd Bulan Yang lalu
Bravo Pak Hanura๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘,emang Pak Presiden ada UU yg mengatur
Agus Supriadi
Agus Supriadi Bulan Yang lalu
Artinya yg namanya pemerintah tidak akn pernah salah gt???????
Ivan Hoe
Ivan Hoe Bulan Yang lalu
Terlalu tinggi mikirnya...mending rakyat fokus aja ke urusan ekonomi keluarga...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Bemby Margareta
Bemby Margareta Bulan Yang lalu
Ingat yg mau laporkan jokowi itu apa uda mikir matang2 akibatnya...u musuh semua masyarakat indonesia yg cinta jokowi...u emang gak suka jokowi jadi melaporkan...dmn2 klo orang no 1 pasti bnyk yg dukung pengen ktm bukan di ajak di kumpulkan...beda sm kasus HRS yg buat pesta nikahan tu di sengaja...klo rakyat NTT dia cinta dan pengen ktm dngn orang no 1 yaitu presiden jadi bkn salah presiden...slm dari jatim buat yg m3laporkan siap2 aja anda...akibatnya bersama hukum
YULIANUS ANWAR
YULIANUS ANWAR Bulan Yang lalu
Tugas presiden itu hrs keliling diseluruh pelosok tanah air kenapa hrs disalahkan
Totok Priyono
Totok Priyono Bulan Yang lalu
Buosooooooooooookkkkk
andik indrianto
andik indrianto Bulan Yang lalu
KETIDAK ADILAN PEMIMPIN AKAN MENJADI DAMPAK KETIDAKPASTIAN SAN KETIDAK PERCAYAAN RAKYAT TERHADAP HUKUM..๐Ÿ˜€
MENCARI RIDHO ALLAH SWT
MENCARI RIDHO ALLAH SWT Bulan Yang lalu
Tangkap aja yg lapor penyakit masyarakat
Ibnu Alif
Ibnu Alif Bulan Yang lalu
Bila konteknya kerumanan ya kerumaunan. Yg jadi soal hanyalah,Habib rizik dan presiden.
restu umiyah
restu umiyah Bulan Yang lalu
hanya otak dungu bila masih ada yg menilai rezim ini masih dalam lingkaran kebenaran, saya tidak ada kepentingan apapun apalagi jabatan. yg saya rasakan situasi sekarang baik politik maupun ekonomi dan hukum berantakan jadi yg saya katakan adalah suara hati yg jujur, yg salah katakan salah yg benar katakan benar itulah jiwa patriot seorang rakyat yg murni nkri dan punya pemikiran yg waras
Achmad Muhlis
Achmad Muhlis Bulan Yang lalu
Mendingan mandi,in burung dari pada ngurusin ni
Sudjatmiko Syarif abdullah
Sudjatmiko Syarif abdullah Bulan Yang lalu
Mereka membayarkan nkri ada yg mengerakan baik dari dalam maupun luar hati2 rakyat harus bersatu untuk tegaknya,dan jayanya nkri
setiawan setiawan
setiawan setiawan Bulan Yang lalu
Karna yg melaporkan kadrun yg suka menghina sesama sehinga setiap kerumunan bisa di laporkan katanya kadrun.
Darmi Darmi
Darmi Darmi Bulan Yang lalu
Seharusnya seorang pemimpin itu kasih suritauladan contoh yg baik jangan merasa berkuasa seenaknya sendiri, klo memang salah ya dihukum, siapa biilang seorang presiden dipidanakan bahaya dan apa bedanya dg rakyat. Itu pola pikir yg picik asal ngomong. Klo salah ya salah ga usah alasan yg bertele tele. Skrg banyak orang pinter yg krblinger
Jhonson Djonie
Jhonson Djonie Bulan Yang lalu
Pelapor harus diperiksa dan dalami motif mereka melaporkan Bpk Presiden. Itu sudah melecehkan & menghina lambang dan simbol 2 negara.
Rahman Rahman
Rahman Rahman Bulan Yang lalu
Lama ngak makan Nasi Bungkus oi.
Cucu Safari
Cucu Safari Bulan Yang lalu
Menurutku direncanakan g direncanakan toh tetap sama namanya keremunan
Cucu Safari
Cucu Safari Bulan Yang lalu
Hajar terus g usah surat keadilan hrs di tegakan klw presiden kena penjara cari ganti lgi yg jls penekan hukum jgn pilih bulu bulu kasar aja pilih. Jg bulu yg lembut๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿฅฑ
Sutarno Tarno
Sutarno Tarno Bulan Yang lalu
Presiden aja takut ma hrs,,,,, ahirnya berkedok dan mengatasnamakan pemerintah menggunakan alat negara tuk menjerat dan melumpuhkan hrs. Malu dengernya,untung di tivi2 gak muncul. Yg di siarkan hy pencitraan mulu...... He he he
Ucil Oaoe
Ucil Oaoe Bulan Yang lalu
Hati2 sama keturunan arap yang2 sok sici
Ucil Oaoe
Ucil Oaoe Bulan Yang lalu
Yang melaporkan presiden harus di proses
Bunga Mutiara
Bunga Mutiara Bulan Yang lalu
Benar setuju, yg melaporkan&mau memenjarakan presiden adalah musuh negara berarti pengacau,kalau presiden mau dipenjara berarti mereka itu penghancur negara karena presiden simbol &kekuatan negara.
Ibrahim Makunimau
Ibrahim Makunimau Bulan Yang lalu
Kami dari NTT akan ke Jakarta untuk menjaga melindungi presiden Jokowi
Mohammad Sholeh
Mohammad Sholeh Bulan Yang lalu
Kamu. Mati aja rakyatlebih bahagia kok
Siti Rohani
Siti Rohani Bulan Yang lalu
TNI harus turun tangan nangkepin orang yg mau mengkudeta presiden dengan narasi2 berbahaya.
ลคฤ›ล™ฤ› ฤปรฎรฝฤ› โ€ข 5 tahun yang lalu
ลคฤ›ล™ฤ› ฤปรฎรฝฤ› โ€ข 5 tahun yang lalu Bulan Yang lalu
Yg benci Jokowi,suruh pindah ke timor leste.
Jerry Topaz
Jerry Topaz Bulan Yang lalu
TNI bersama rakyat dan rakyat bersama presiden pak Jokowi tercinta..jangan ada 1 pun yg ingin merusak itu semua.!!
john magdaeng
john magdaeng Bulan Yang lalu
Sejak awal sepak terjang mereka selalu membidik P.Jokowi dengan mengawasi mencari dan menuduh ,memancing untuk mencari kelemahan ,kekurangan ,kekeliruan untuk di goreng di medsos ,Alhamdulillah Allah SWT terus melindungi dan memberikan kekuatan kepada Pak Jokowi ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒโค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Suhari Partosuwito
Suhari Partosuwito Bulan Yang lalu
Ya Allah, tunjukkanlah kepada kami bahwa yang salah itu adalah salah agar kami dapat menghindarinya dan tunjukkanlah kepada kami bahwa yang benar itu adalah benar agar kami dapat mengikutinya. Aamiin ya rabbal'alamiin
Anti komunis Gaya NKRI
Anti komunis Gaya NKRI Bulan Yang lalu
Lllllllhhhhhhh kocak kok TNI yang disuruh tangani,,,,, Rakyat itu tidak perlu yang namanya kekerasan dan SEMAUNYA sendiri,,,,, Tapi rakyat itu minta hukum adil harus di tegakkan,,, nggk boleh pandang bulu,,,,, Jangan hanya tajam ke oposisi Dan ke kelompok2 yang aktif mengeritik pemerintah secara aktif,,,,,,jangn bisanya cuma tangkap sana tangkap sini, Dan yang nt ngikut aturan di bilang intoleran,,, Padahal intoleran itu ada di pihak istana dan pemerintah,yang dengan sengaja berbuat kedzaliman dan ketidak adilan kepada rakyat sendiri,,, Seharusnya pemerintah itu jangn bilang rakyat itu harus setia kepada presiden,dan jajaran nya, Tapi yang seharusnya setia itu adalah presiden dan pemerintah kepada rakyat,,jangn hanya setia dan nurut dengan oligarki saja
siti mujibatun
siti mujibatun Bulan Yang lalu
Klmpk penyerang p. Jkw mengkondisikan framing lewat medsos scr masif, apapun yg dilakukan oleh presiden trs akan mendapatkan serangan dan di goreng2 dan pemerintah selalu diposisikan salah, memang strategi oposisi klu tdk bs menggulingkan presiden setidaknya bs kzmpanye pilpres 2024 dg capres yg diidolakan membela Islam. Mk hrs dilawan dg info cerdas dan waras, mrn logika mrk sdh betul akut.l
Jhoni Jolkarnen
Jhoni Jolkarnen Bulan Yang lalu
Jgn harap kau slamat jika kamu menjarakan bapak jokowi, rakyat akan marah mengejar kau kemana kamu sembunyi
Nouke Sembel
Nouke Sembel Bulan Yang lalu
Hukum harus ada"kepastian dan keadilan".siapa pun dia dan apa pun dia.hukum bukan hanya tajam kebawah tpi juga tajam keatas,itu pernyataan kapolri di ruang komisi 3 DPR waktu acara test propetest calon kapolri.jadi kepolisian harus menerima laporan warga....sya sebagai rakyat menunggu janji kapolri.lebih baik tdk berjanji dari pada berjanji.rakyat menunggu kepastian dan keadilan hukum
Atianah Halwa
Atianah Halwa Bulan Yang lalu
Rizik itu pengaco kenapa harus disamakan dengan bapak pemimpin bangsa yg punya tugas negara resmi tugas negara buat rakyat NKRI jokowi maju terus seumur" jadilah presiden RI BUAT NKRI DAN RAKYAT BANGSA INI
Vaneza Elsafa
Vaneza Elsafa Bulan Yang lalu
Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,,,rakyat Indonesia menuntut keadilan yg sama ,baik sosial maupun pelanggaran,yg menbedakan penegakan hukum ,antek Pki penyusup cari duit muka REzim ,,,
Yafizh Yafizh
Yafizh Yafizh Bulan Yang lalu
Pemimpin itu harus menjadi contoh dan teladan yg baik. Kecuali pemimpin lanun
Dua Delapan
Dua Delapan Bulan Yang lalu
Halah kadrun
erowati alex
erowati alex Bulan Yang lalu
Presiden kok disamakan....dgn preman tukang cabul...chat...mesum...
zahra tukijo
zahra tukijo Bulan Yang lalu
Mereka yg lapor Dari planet Pluto makanya Kita Hanya bisa geleng 2 n he he he.
Iriyadi Nelly
Iriyadi Nelly Bulan Yang lalu
Apanya yg berbahaya.... Kalau sdh tdk mampuh lagi hrs diganti.....justru bahaya kalo diteruskan sama org yg tdk mampuh....
Zulkifli Rambe
Zulkifli Rambe Bulan Yang lalu
Negara hamcur dipimpin orang tak lompeten.koruotor.premanisme mrnggurita di negri ini.mari islam bersatu.kembali kepada sunnah
Safraji Aji
Safraji Aji Bulan Yang lalu
Kadrun bnyak yg panas๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿซ๐Ÿซ๐ŸคฎMnusia sampah
Kecoa Joget
Kecoa Joget Bulan Yang lalu
Seorang presiden gk bisa d laporkan walaupun mengumpulkan bnyak orang (walaupun d sengaja) beda sama yang lain..karena apa 1.presiden sebagai kepala negara. 2.presiden sebagai kepala pemerinrahan. 3.president sebagai panglima tertinggi militer.. Ada ada saja mau laporkan president..hadeueuh..maju terus pakde jokowi..gk sopan mau laporkan presiden..
Alika Naila
Alika Naila Bulan Yang lalu
Ya itu mah buat plajaran aja,lagian yg ngangkat kapolri kn presiden,jd presiden gx mungkin d tangkap/d pidanakn,koreksi klw saya salah ucap
Surya Chanel91
Surya Chanel91 Bulan Yang lalu
Kebablasan yg tak terduga sehingga membuat banyak pihak jadi berbohong....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Cici Husaini
Cici Husaini Bulan Yang lalu
2022InsyaAlloh gol
Dady Garsel
Dady Garsel Bulan Yang lalu
Yg melaporkan tanpa pakai otak dan akal pikiran yg sht. Masa hrs di samakan dgn presiden. Agama itu pelajari akidah dan akhlak nabi saw. Makanya sekolah tuh yg bnr, baik dan jujur biar berkah dan manfaat bagi diri sendiri, kluarga dan masyarakat.
Indah Rieff
Indah Rieff Bulan Yang lalu
Tugas yo tugas pak ini lo ada corona virus sing kecil banget .gak usah lebai pak.Tni di bawa2 apa urusanya.emang kl presiden gak bs salah gitu.
Adhy Wonlele
Adhy Wonlele Bulan Yang lalu
Masih banyak anggota2 FPI.harus di tumpas sampai ke akar2nya.hukum mati pelapor karna pelapor sengaja melakukan profokasi.
dede service
dede service Bulan Yang lalu
Culik aja itu orang yg melaporkan prisiden tembak mati masukkin ke karung buang jauh jauh sampah bangsa sukanya bikin onar aja di cari cari mslh 0
sodri firman Sodri
sodri firman Sodri Bulan Yang lalu
Negri ini sudah di kuasai hti fpi hilafah..... .yg lain wajib tunduk yg tidak tunduk Pasti kena sangsi ..kena pasal berlapis .....penista agama jolim dan munafik juga kafir dan togut..... Hhhhhhhhhhhh hti bangsat
Hilman Murjani
Hilman Murjani Bulan Yang lalu
terserah kau lah
update cnn
update cnn Bulan Yang lalu
Gmn loh aja lah
Nayla Aina mumtaz
Nayla Aina mumtaz Bulan Yang lalu
Hahahahahahahahahahaha nas naswsjahmu wajah munafik melaporkan persiden membahayakan dasar lu politikus bego
ahmat murofik
ahmat murofik Bulan Yang lalu
Tetap Semangat presidenku mantap utk NKRI Indonesia tercinta amin
Suhardi Hardi
Suhardi Hardi Bulan Yang lalu
Tidak.direncanakan maupun direncanakan dampaknya sama Jgn Krn presiden trus kebal.hukum. mana KEADILAN YG BENAR2 ADIL?
muhammad yusuf
muhammad yusuf Bulan Yang lalu
Maaf saya mau tanya,,saudara inas bilang kerumunan di NTT tidak direncanakan,,pertanyaan nya,,jadwal dan kegiatan jokowi di NTT apa semua terjadi secara mendadak alias tidak direncanakan,pertanyaan ini saya tujukan kepada saudara inas atau siapa saja dari kubu REZIM,,saya tunggu jawaban dari saudara inas atau siapa pun,,termasuk dari jubir jokowi,,saya tunggu,,,...
Rendi Rendi
Rendi Rendi Bulan Yang lalu
MASIH ADA ORANG BEGITU KUADRAT BODOH..MAU APA LAGI..YG LAPOR..
Arman Arman
Arman Arman Bulan Yang lalu
Lah paling juga yg ngelapor kadrun.kadal gurun sakit hati nya gk sembuh sembuh
Properti DKI
Properti DKI Bulan Yang lalu
dasar si kowi bener2 org ndablekk yg gak punya malu, Sengaja Membuat Kerumunan buanyak orang tanpa masker dg bagi2 hadiah, Terus Berniat Melegalkan Minuman Keras yg bikin orang Mabuk, ini pemimpin macem apa...??? ini Bukan Ujaran Kebencian Tapi Kritikan Fakta....!!! Kami Rakyat uda Sangat Muak Sekali dg pemimpin macem begini, Jangan tunggu 2024, Tahun ini juga agar Mengundurkan diri....!!!!!!!!
Kasan Udin
Kasan Udin Bulan Yang lalu
mantap
defi ardi
defi ardi Bulan Yang lalu
Hati2 dgn kadrun. Karna kadrun lebih bahaya dari pki. TNI, POLRI harus super waspada kpd kelompok2 mereka.
Rokhim Pratama
Rokhim Pratama Bulan Yang lalu
Sangat di sayangkan.. Seharusnya raja pun hrs merasa bersalah..meskipun dia punya kewenangan.. Pada hakekat kerumunan yg terjadi.
Rokhim Pratama
Rokhim Pratama Bulan Yang lalu
@Safraji Aji kadrun itu apa ya?
Safraji Aji
Safraji Aji Bulan Yang lalu
Kadrun ke panasan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Didik Noerhadi
Didik Noerhadi Bulan Yang lalu
Yg laporkan pesident ke bareskrim kelihatan GOBLOKNYA sundul langit, dulu sekolah bw buku / kondom y? presiden itu melaksanakan tugas dn tanggungjwab kenegaraan. presiden bukan tukang pakir bro.
I'm m
I'm m Bulan Yang lalu
BANYAK SEKALI PENJILAT YANG BEMUNCULAN YANG BERHARAP DAPAT MENGAIS SESUATU DARI KONFLIK YANG TERJADI. SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN.
masykur mansur
masykur mansur Bulan Yang lalu
Ya orang kan harus jujur .... dulu benar .... baru bisa menerapkan keadilan Kalo ga adil lapor polisi....rakyat tahunya gitu.
budi juliusman
budi juliusman Bulan Yang lalu
Oohh cebong mabuk. Memang di Undang2 Protokoler pengamanana Presiden, nggak tahu sang intelijen yang sudah dikirim jauh2 hari sebelum presiden datang akan risiko kerumunan? Memang ketika Presiden mau dstang, tidak ada baliho penyambutan kedatangan, sehingga masyarakat lokasi acara tahu dengan kedatangan Presiden? Cebong dungu, yang benar itu, memang acaranya nggak bisa dengam webinar saja, apalagi kemudian ketahuan program food-estate nya gagal target produksi. Jangan membodohi rakyat, emang cebong yang sudah copot otak?
Senja Laut
Senja Laut Bulan Yang lalu
Mekanismenya sdh ada dul
Senja Laut
Senja Laut Bulan Yang lalu
Kadrun gennya memang suriah, masy indonesia saja yg gk nyadar,
Senja Laut
Senja Laut Bulan Yang lalu
Mau pecah belah TNI dan polri ( TNI disuruh turun tangan)
MOMO PUTRA TOMO
MOMO PUTRA TOMO Bulan Yang lalu
Para Politisi Tolol mau laporin Presiden.... Kalau Tolol jangan jadi Politik... Apalagi sampai mereka duduk di DPR... Yang milih mereka ikutan Tolol.
Sitti Halifah
Sitti Halifah Bulan Yang lalu
Rakyat yg bodoh sekalipun paham mana acara yg direncanakan dan mana yg TDK direncanakan. Hanya prnjilat2 penguasa saja yg mengatakan kalau kurumunan Jokowi TDK di rencanakan.
Rahmat
Rahmat Bulan Yang lalu
Ayo kita belajar Pancasila lagi yuk... yg masih ingat bunyi sila ke lima angkat tangan.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Sakti Aruzi Munthe
Sakti Aruzi Munthe Bulan Yang lalu
@Siregar Sormin malu2in komen mu lae.. ihhh
Muhamad arfan Siringo ringo
Muhamad arfan Siringo ringo Bulan Yang lalu
@Siregar Sormin oooow,,,sekarang aku jadi tau kalau atasan bikin salah bawahan gak boleh Negor ya,,,,bos presiden polisi TNI atasannya itu rakyat
Siregar Sormin
Siregar Sormin Bulan Yang lalu
@ruhman hidayat bodoh jangan dipelihara, kapori adalah bawahan langsung presiden, jadi polri harus tunduk kepada atasanya, kalau memang niat, bawa aja ke DPR,
ruhman hidayat
ruhman hidayat Bulan Yang lalu
Yang pasti harus Adil, yg tidak adil di dunia nanti diakhirat kelak para pimpinan yang dzalim akan dihisabnya diatas jembatan neraka jahannam,jika adil meski merasakan panasnya api neraka, tapi dia akan diselamatkan oleh Alloh SWT,, tapi jika hukumnya tidak adil alias dzalim sewaktu di dunia Pana ini,maka nanti jembatan neraka akan bolong dan mereka para pemimpin dzalim akan jatuh ke dasar neraka dan diadzab sekeras2nya selamanya
Chelsea 1-0 Manchester City | FA Cup 20/21 Match Highlights
2:43
iya
17:14
Picky Picks
Ditonton 2,7 jt
PREMAN PENSIUN 5 - Akhirnya Ujang Kembali Olahraga
15:30
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 684 rb
Tokyo Revengers - Episode 02 [Takarir Indonesia]
23:43