PANTASAN NIKITA BERANI!? Ternyata Begini Koleksi Mobil dan Kekayaan NIKITA MIRZANI vs HABIB RIZIEQ

  Ditonton 1,978,138

Oto Daeng

2 bulan yang lalu

Kepulangan Habib Rizieq kembali ke Indonesia sepertinya menuai beberapa kontroversi. Meski pendiri Front Pembela Islam (FPI) tersebut mendapatkan sambutan meriah dari ribuan massa dan memadati bandara Soekarno-Hatta beberapa pekan lalu, namun tak sedikit yang merasa resah atas penyambutan tersebut terlebih mengingat kondisi pandemi yang makin hari makin parah.
Nikita Mirzani mungkin satu dari sekian artis yang merasakan keresahan tersebut. Tak nyaman melihat banyaknya massa yang berbondong-bondong dan juga ga mematuhi protokol kesehatan membuat Nikita geram. Akhirnya, wanita yang emang kadang ceplos ini pun melontarkan beberapa sindiran, dan salah satunya adalah dengan ujarannya yang menyebutkan bahwa sebutan Habib diperuntukkan untuk tukang obat.

==================================
Subscribe disini ya: goo.gl/jw1KCv
==================================
...

Hello Oto Maniac/Lovers! di manapun anda berada, Sebelumnya terimakasih atas segala dukungannya untuk channel ini.
Oto Daeng adalah channel yang akan selalu berkomitmen untuk mengupdate informasi terbaru, unik seru, review, tips, modifikasi, harga dan spesifikasi kendaraan yang diulas dengan lengkap.
Tentu dengan keterbatasan yang kami miliki, kritik dan saran pada kolom komentar sangat berarti bagi pembangunan chanel ini. Terimakasih bagi anda yang sudah SUBSCRIBE dan BERLANGGANAN video terbaru kami.
For copyright matters please contact us at:
otodaeng08@gmail.com
Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar
Anjela kalteng
Anjela kalteng 9 jam yang lalu
Awal aku percaya sama Nikita terbuai, pas aku lihat di ujung kejadian nya makin aneh, seburuk buruk nya aku, aku tetap pencinta ulama, tanpa guru kita bisa apa🤲
Hasan Mashiasan
Hasan Mashiasan 12 jam yang lalu
Tidak ada yang kaya di dunia ini, karena semuanya punya ALLAH,kaya yang sebenarnya, manusia yang banyak amal baiknya..🙏🙏🙏
Kuliper Dia
Kuliper Dia Hari Yang lalu
TUKANG PARFUM KWWKWKKWWK
Tino Masheta
Tino Masheta 2 hari yang lalu
Buat berobat pun gk bakal cukup
Asih Widayati
Asih Widayati 2 hari yang lalu
Kesandung bisa mati, harta bisa ditelan bumi. Jgn kaget dgn hingar bingar dunia yg menipu.
Albertus Gilbert Suhendra
Albertus Gilbert Suhendra 3 hari yang lalu
Sudah jelas, Nikita Mirzani yang lebih kaya dalam harta dan usaha nikita sebagai selebriti, tapi nggak cocok sebagai tukang obat, di video ini agak menarik.👍🏻🙏🏻❤️
tere cinta
tere cinta 2 hari yang lalu
Kaya dapat nyinyir orang lain gk ad barokah nya harta gk bakal d bawa mati
Andos Andos
Andos Andos 3 hari yang lalu
Taaaaaiiiiikkkkk
Suryani Ningsih
Suryani Ningsih 4 hari yang lalu
Bukan lebih kaya tapi siapa lebih jijik
Rudy Arto
Rudy Arto 4 hari yang lalu
Udah salah duga,kaya habib rizieq dong,jelas dunia akherat beliau capai,,,,apalagi
Aida Nur
Aida Nur 4 hari yang lalu
Kekayaan hanya titipan . Yg punya kekayaan hanyalan allah ajawajala.
Jejak Wahyoe
Jejak Wahyoe 4 hari yang lalu
Gak di bawa mati, percuma kaya raya tapi gak ibadah..
sumantri ngrayudan
sumantri ngrayudan 4 hari yang lalu
Ini bukti bahwa Allah itu sayang ke semuanya. Habibpun kalo sukaknya bikin onar ya masuk prodeo. Sedangkan nikita yg seperti itu ya diberi kekayaan dunia. nikita g nikin onar.
Enah Aisyah
Enah Aisyah 6 hari yang lalu
Siapa yang mendapet sebutan raja singa
Leni Agusttin
Leni Agusttin 7 hari yang lalu
Kekayaan didunia itu sesungguhnya adalah kehinaan di akhirat nanti.... Semoga yg nikita mirzani punya adalah harta yg menyelamatkannya diakhirat kelak, dan semoga kemewahaannya itu bukanlah bagian dr istidraj(kemewahan yg menyesatkan)
Athok Humaidy
Athok Humaidy 7 hari yang lalu
Nikita emang wanita hebat👍
co z
co z 8 hari yang lalu
6:00 sang donatur?
Tuti Ulfa
Tuti Ulfa 8 hari yang lalu
Kurang mantap cara pembawaanya . Banyak jedah yg gak penting
Roman Reins
Roman Reins 8 hari yang lalu
Habib Rizieq, menggunakan keturunan nabi,hanya untuk kepentingan sang habib. Keberadaan nya habib,sangat brtenntangan dengan PANCASILA. Sudah sewajarnya habib minta nasehat dari Nikita Mirzani gimana mencari uang yg halal.bkan hanya. Menipu n menipu umat. Kasian umat yg seperti kerbau ditarik2 hanya untuk kepentingan. Surga tak dipengaruhi oleh keturunan nabi sekalipun, keselamatan ada bagi smua umat manusia. Pancasila NKRI HARGA MATI. JAYALAH INDONESIA
Kecaw in
Kecaw in 8 hari yang lalu
3:00
Siti Fatimah
Siti Fatimah 9 hari yang lalu
Harta tahta tidak tertulis di batu nisan
co z
co z 8 hari yang lalu
tapi beli batu nisan pakai duit
NDEZ MEN
NDEZ MEN 9 hari yang lalu
Ingat klu mampus tdk bawa harta. Hny amal yg di jd bekal.
Rika Ayuni
Rika Ayuni 10 hari yang lalu
Mati cuma bwa kain kapas harta untuk di dunia cuma hiasan
A.H Tanjung
A.H Tanjung 10 hari yang lalu
Zmn skrg Setan jd Idola...orang yg jujur baik..di fitnah...otak d dengkul...rezim setan...laknatullaah..
Mimpiyang Hilang
Mimpiyang Hilang 11 hari yang lalu
Habib rizieq
Dark Star
Dark Star 11 hari yang lalu
Aku lihat. Habib Lebih Kaya
Dara Dara
Dara Dara 13 hari yang lalu
percuma kaya harta klo hatinya rapuh.ingat mati ya bo,diaherat itu yg dipertanyakan iman dn takwa,bukan emas dn duit.kematian itu realita bo.
co z
co z 8 hari yang lalu
emas dan duit bisa buat sedekah, insyallah akan menambah pahala
Rizky Maulana
Rizky Maulana 13 hari yang lalu
Orng kaya itu Buang Uang,Bukan Buang Muka😂
Soh Hin
Soh Hin 13 hari yang lalu
Lebih kaya Nikita karena sambil JUALAN LENDIR BASAHNYA .WAKK WAAKKK
Black Mutiara
Black Mutiara 13 hari yang lalu
Woi Daeng berita apalagi ini .
Mahmud Sherut
Mahmud Sherut 13 hari yang lalu
Meninggal yg di bawa amalnya harta yg gk bener malah jd pembakar jazadnya
Yulianti Marwah
Yulianti Marwah 14 hari yang lalu
Bukan harta yg di bwh mati .tpi amal dn Iman yg di bwah 🥰🤲
Tato Bongky
Tato Bongky Hari Yang lalu
Tp yg ditinggal mati butuh harta
Putry arum Putry arum
Putry arum Putry arum 14 hari yang lalu
Huuuuu liat aja nanti kehidupan nikita apa berlanjut atau tidak Dunia yg kau lihat hanya sementara semuanya akan di kembalikan ke pada allah swt. 🙏🙏🙏
Agus Sugiharto
Agus Sugiharto 14 hari yang lalu
Aku lebih kaya masih punya kedua orang tua yg sehat walafiat insyaallah selalu dalam lindungan Allah SWT
tere cinta
tere cinta 2 hari yang lalu
Alhamdulillah
Akiem Gokey
Akiem Gokey 14 hari yang lalu
NIKITA JOOOS
Parti Parti
Parti Parti 14 hari yang lalu
Alhamdulillah ,,q gk ngefen sm NM,,,, I Love HRS ❤️❤️❤️ or FPI❤️❤️❤️🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨
Talu
Talu 15 hari yang lalu
Y
One Start
One Start 15 hari yang lalu
Kekayaan kita akan ditanya dari mana asalnya dan untuk apa..kalau kaya raya dari barang haram maka semakin dahsyat siksaanya..
Aji Wong pinggiran
Aji Wong pinggiran 16 hari yang lalu
kekaya an tak menjamin ketenangan hati
Masrah Alim
Masrah Alim 16 hari yang lalu
Percuma kekayaan kalo tdk di jalan Alloh karena itu hanya titipan
Indo Indo
Indo Indo 16 hari yang lalu
Harta kekayaan itu amanah Kalo kita di panggil Sama yang kuasa hanya lah amal perbuatan kita yang di Bawa pulang keu Alam asal
Siti Nurbaya
Siti Nurbaya 16 hari yang lalu
Walau pun banyak harta kalau mati ga akan di bawa kita hanya membawa amal dan di balut sehelai kain kapan.jd unk apa membanggakan harta tdk akan menyelamatkan kita dr azab
Rahmat Nugraha
Rahmat Nugraha 16 hari yang lalu
Bagi umat kufar...dunia dan harta lah yg menjadi ukuran...kehebatan kekuatan..kesombongan keangkuhan. Sekalipun menghina agama dan para ulama....
Siti Laila
Siti Laila 17 hari yang lalu
IYa makanya sombohg sekarag kaya besok jatoh misikn mati ga bawa harta
zulia ilma
zulia ilma 17 hari yang lalu
Ulama tdk perlu kekayaan yg diperlukan ahlak dan surga banyak harta tp neraka
Aidah Hardiani
Aidah Hardiani 18 hari yang lalu
Astagfirullah aladzim
Diah Savitri
Diah Savitri 18 hari yang lalu
Habib kok aneh kan niki cuma blang tukangbobat knp habob segt jelekny!?? Jomplang. Nimi sedekahnya byk n bs tuk conyoh habib kok gt y?? Bs kah d contoh!!??
Athur Tegar
Athur Tegar 19 hari yang lalu
Uang memang tidak segalanya itu setuju tpi klo ada uang hidup lebih nyaman...👍👍👍
Dinar Karim
Dinar Karim 20 hari yang lalu
Nikita mirzani lah yg top, dr pd riziq, bantuan dr sana sini, tp 🤔,ky saya nih cucu nya nabi ada jg, bener apa bener🤣
Nurul Hudi Arifien
Nurul Hudi Arifien 20 hari yang lalu
Apa tujuan channel ini membandingkan HRS dg NIMIR ?
Umar Farid
Umar Farid 20 hari yang lalu
Chenel gk bermutu
farhan hamid
farhan hamid 21 hari yang lalu
Puncak Sarangnya Habib² Rizieq.
Sultan Habib
Sultan Habib 21 hari yang lalu
Ini kayak menjatuhkan sebelah pihak, cobak bukak kekayaan sebenarnya, siapa yang lebih kaya, dan dari mana asal kekayaannya.
syaro ni
syaro ni 21 hari yang lalu
Hrs di yautup puya pesawat terbang yg ber logo fpi
Eyang Dzaki Daffa
Eyang Dzaki Daffa 21 hari yang lalu
Kaya banyak sedekah tapi sangat berani menghina Ulama Islam percuma mubadzir amalnya
Hendry Mario
Hendry Mario 22 hari yang lalu
Nikita kerja keras ❤️ Si Onta Jual Agama buat dpt duit 😆😂
KENTANG GAMING
KENTANG GAMING 20 hari yang lalu
😆😆😂😂
nana dharmono
nana dharmono 22 hari yang lalu
Paling kurang ajarnya cabul muhammad dan sahabat2nya suruh pengikut islam cabul muhammad bangsa2 yang lain sembah kearah kabah dimana sicabul muhammad dan bangsa arab berada. Disuruh sembah cabul muhammad diminta pula jiwa raga jadi teroris bunuh diri dan hartanya demi auwloh buatan cabul muhammad yang sebenarnya tidak ada. Pengikut islam cabul muhammad sudah dicuci otak sejak lahir untuk menyadarkannya sulit,orang seperti FPI,PA212 sampah masyarakat yang membahayakan orang banyak harus ditangkap dan dibina agar normal kembali.Menyembuhkan teroris muslim abnormal perlu pembinaan ber-tahun2,teroris muslim abnormal sama persis anjing gila. rizieq FPI tidak bisa dibiarkan. Martabat,harkat bangsa sudah di-acak2,dihina,di-injak2. Pancasila,bhineka dihina,proklamator bung Karno dihina,budaya Indonesia,aliran kepercayaan Indonesia dilecehkan,pokoknya yang asli Indonesia dikatakan haram,sirik,kafir diganti dengan kebiasaan gurun pasir. TNI,Polri sebagai penjaga keamanan NKRI harus membasmi FPI,PA212 sampai ke-akar2nya macam membasmi PKI. kesalahannya lebih dari makar,sangat pantas dihukum mati dan dipublikasikan depan umum,agar kadrun2 yang lain stop bertingkah. Untung Indonesia memiliki Bapak bangsa pahlawan Gus Dur,Bung Karno,Hatta yang membuat islam cabul muhammad jadi islam pancasilais bhineka yang damai dan toleran. Islam cabul muhammad perintah bunuh yang tak seiman atau sependapat berarti jelas bukan agama tapi doktrin politik untuk menjajah. Pengikut islam cabul muhammad sudah dicuci otak begitu lahir dilantunkan syahadat di telinga kamu,dilanjutkan cuci otak sampai akhir hayat,sampai kamu percaya auwloh ada,sebenarnya auwloh tidak ada hanya buatan cabul muhammad dan sahabat2nya untuk kekuasaan,harta wanita,Bagi yang tidak percaya auwloh kalau tadinya miskin lalu makmur,bukan berkat shalat pada auwloh lalu dikabulkan tapi karena tekun, rajin,jujur.Kalau tadinya makmur lalu bangkrut bukan karena tidak sembah auwloh tapi karena malas,mudah putus asa bukan azab dari auwloh. Tiongkok untuk membuat muslim Uighur menjadi manusia normal,mencuci otak muslim uighur mengucapkan auwloh tidak ada.Selama percaya auwloh ada,muslim pasti abnormal. Tidak terpikir oleh teroris muslim abnormal mengapa auwloh yang dikatakan maha segalanya dan powerfull sempurna bahkan lebih dari sempurna minta dibela manusia ,kalau manusia normal pasti tahu,sebabnya auwloh tidak ada.Yang diuntungkan cabul muhammad yang mengaku utusan auwloh yang tidak ada dan sahabat2nya dapat kekuasaan,harta,wanita. Saya sekuler,sekuler tidak peduli sesudah kematian sebab tak seorangpun tahu sesudah kematian,dusta penipuan jika ada yang mengatakan tahu sesudah kematian,sekuler hanya percaya selama hidup didunia bermanfaat bagi kehidupan manusia yang lebih baik damai dan toleran,bukan membunuh yang tidak seiman atau kafir atau berbeda pendapat dengan kita.Saya sekuler percaya berbuat baik terhadap sesama tanpa mengharap balasan hadiah,panduannya percaya ilmu pengetahuan yg terbukti secara ilmiah,ibadahnya hanya menolong sesama manusia tanpa mengharap balasan. kata Hitler, jika kau berbohong besar-besaran dan terus menerus mengulangi kebohongan itu, lama-lama orang akan percaya. Tidak percaya auwloh bukan berarti komunis tapi auwlohnya yang tidak ada.hanya buatan cabul muhammad dan sahabat2nya. Sicabul muhammad dan sahabat2nya berambisi menguasai dunia.Diperlukan finansial dan tentara sebanyak mungkin,hal itu sulit terlaksana. Jalan keluarnya dusta dan tipu muslihat.Sosok auwloh yang digambarkan maha segalanya dan memiliki power yang mampu menentukan surga dan neraka baik didunia maupun setelah kematian yang sebenarnya tidak ada,digunakan untuk cuci otak pengikut islam sicabul muhammad. Cuci otak diperlukan agar muslim seluruh dunia demi bela auwloh secara suka rela menyerahkan jiwa raga dan hartanya demi auwloh yang sebenarnya tidak ada,terpenuhilah tentara dan finansial.Bunuh bagi yang tidak seiman. Kelemahan manusia ingin hidup nikmat,maka disediakan surga dan 72 bidadari dientot dan neraka bagi yang bangkang. Automatis seluruh pengikut islam sicabul muhammad menjadi tentara baik real (perlu gaji)maupun rakyat biasa(tidak perlu gaji). Jika menyerang tentara real dan rakyat biasa yakin membela auwloh,Matipun dapat surga 72 bidadari dientot.Sicabul muhammad sebagai utusan auwloh otomatis berkuasa. Tapi cabul muhammad lupa hukum alam lebih berkuasa,muhammad pasti mati.Setelah kematian melemahlah islam.Walau dikatakan sesama muslim saudara.Islam terpecah ratusan sekte,hanya yg. eksis 7; 1. Ahlus Sunnah wal Jama’ah 2. Syiah 3. Khawarij 4. Mutazilah 5. Murjiah 6. Qadariyah 7.Jabariyah Oleh cabul rizieq cara2 sicabul muhammad digunakan untuk menjajah Indonesia. Cabul rizieq mengaku cucu utusan auwloh sicabul muhammad. Cuci otak dilakukan sejak lahir sampai mati, Caranya : Mari kita hitung Berapa kali kita shalat dalam 24 Jam: Shalat Wajib 5 Waktu Shalat Sunnah Qobliah 5 dan Sunnah Ba’diah 3. Shalat Sunnah Tahajud 1, Sunnah Witir 1 dan Sunnah Dhuha 1. Jadi Jumlahnya 5+5+3+1+1+1 = 16 kali Shalat dalam 24 Jam. (tinggal di kali kan jumlah hari dalam setahun 365 hari) Dan bila di bulan Ramadhan ditambah dengan Shalat Tarawih 1 kali jumlahnya jadi 17 Kali Shalat dalam 24 jam setiap melakukan apapun mengucap bismillah,insya auwloh dll.Melakukan dzikir asma auwloh terus menerus,agar cuci otak berhasil sempurna.takbir auwlohu akbar Hasilnya pengikut islam sicabul muhammad patuh dan pasrah macam kerbau dicucuk hidungnya,bunuh diri sekeluargapun OK dan yang masih hidup memujinya syuhada agar pengikut sicabul muhammad yang lain mau bunuh diri demi muhammad dan sahabat2nya dalam mempertahankan kekuasaan dan jabatannya. 6 Pengikut islam cabul rizieq tewas dikatakan cabul rizieq senyum bau harum kenyataan baunya melebihi bangkai tikus bikin muntah,benar2 cabul rizieq sadis menjerumuskan pengikut2nya sendiri demi kekuasaan menjajah Indonesia kearah kematian dengan segala iming2 kosong yang tidak ada,macam surga 72 bidadari dientot. Pengikut islam sicabul muhammad berubah menjadi manusia abnormal artinya siap jadi muslim teroris mesin pembunuh,diotaknya sepenuhnya percaya auwloh yang sebenarnya tidak ada memiliki power yang tidak bisa dilawan.Hanya dua pilihan diotaknya 1.bangkang perintah auwloh dapat azab teramat pedih saat hidup,saat kematian ganjarannya neraka jahanam, pilihan ke 2.patuh perintah auwloh bunuh penggal,bom bunuh diri(jadi teroris)ganjarannya surga 72 bidadari dientot. Muslim yg sudah dicuci otak ini tentu pilih yang kedua dapat surga 72 bidadari dientot.(abnormal) Cabul rizieq FPI mengaku cucu utusan auwloh cabul muhammad agar muslim abnormal mendewakan cabul rizieq sebagai pemimpin dan Indonesia jadi jajahan arab,kadrun2 itu bisa pesta pora dapat kekuasaan,harta,wanita. Dan pemuda2 Indonesia dikorban membela arab kalau arab dalam bahaya peperangan.
agus zamzam
agus zamzam 22 hari yang lalu
ini channel bodoh, itu mobil kredit bro... dalam islam kredit riba....
Arman Arman
Arman Arman 23 hari yang lalu
?
Iwan agil
Iwan agil 23 hari yang lalu
Hadeuhhh duniawi....
Abdul Fatah
Abdul Fatah 23 hari yang lalu
Pembohongan tooop
Abdul Fatah
Abdul Fatah 23 hari yang lalu
Apa itu
Tiwi Sartiwi
Tiwi Sartiwi 23 hari yang lalu
Aduuu nikita,,, sekolahnya dimana sih yg tukang obat itu tabib buka habib,,, Blajar sana sama habib riziq, doctor, biar tau perbedaan habib sama tabib
Mahizu Adzha
Mahizu Adzha 23 hari yang lalu
Sehingga ajal keluar d halqum Baru lah Qarun mengakui harta kekayaan nya bukan milik beliau semua milik Allah Tapi taubatnya sudah tidak di terima Dan terus d telan bumi bersama sama hartanya Harta qorun...
Mahizu Adzha
Mahizu Adzha 23 hari yang lalu
Qarun lagi Kaya
Rival HZM
Rival HZM 23 hari yang lalu
Semua cuma titipan Allah segala nge-band ingin kekayan sama habib Rizieq kalo mau sana sama bandingi sama raja salman
Bima Risa
Bima Risa 23 hari yang lalu
Semua orang yang di namakan Isam mesti beriman yangkurang ya selalu teriyak Allah huakbar carinafka boleh Allahhuakber ..?dijan Allah bukan jihat atauperang
Mita Aini lover Nur
Mita Aini lover Nur 24 hari yang lalu
Kekayaan tdk menjamin hidup bahagia tp wanita sholekha yg Allah suka kekasih rosulullah SAW. Para janda yg Sholekha bukan janda takabur bangga dgn harta kekayaannya bila mati harta kekayaan smua kan di tinggalkan nya hanya bw slembar kain kapan + amalperbuatAnnya Goaasss
F Didik
F Didik 24 hari yang lalu
Sama kastanya
Samsul Bahri
Samsul Bahri 24 hari yang lalu
Semua hanya harta dunia, kalau Allah berkehendak kun faya kun.. abis harta dunia mu niki. Jangan takabur dan sombong...
Akim Darmawan
Akim Darmawan 24 hari yang lalu
Mang benar habib tukang obat gak salah Nikita
Abib_ Dmk88
Abib_ Dmk88 24 hari yang lalu
Kau kaya jalan apapun kau tempuh Ngak heran
Idris Sakni
Idris Sakni 25 hari yang lalu
Keksyaan Nikita Mirzani Akan luntur setelah dia berumur 50 thn. Kekayaan HRS akan terus bertambah dan bertambah setelah berumur 50 thn.
Defa Derry
Defa Derry 25 hari yang lalu
Aaah harta gk di bawa mati Kalau kita sombong Allah berkehendak ntar aja bisa musnah Allah ambil semua itu harta 😕
Dj Mb
Dj Mb 25 hari yang lalu
Ada persamaan antara 2 tokoh ini,, Sama² blak blakan
Pade stiawan.252 Pade stiawan.252
Pade stiawan.252 Pade stiawan.252 25 hari yang lalu
Harta dn uang tdk bisa mnjamin hidup tnang dn bahagia...😂😂😂😂😂
AL GA
AL GA 25 hari yang lalu
Diarab Jadi SkaLa.. 😆😆😆😆😆😆😆😆
Syafidin Syafidin
Syafidin Syafidin 25 hari yang lalu
YG PALING KAYA ITU ORANG YG MERASA CUKUP DAN BANYAK SODAKOH
RISKI AGUNG OFFICIAL
RISKI AGUNG OFFICIAL 25 hari yang lalu
Ucapan adalah Do'a
Dejos Sjj
Dejos Sjj 25 hari yang lalu
Ga ada beda nya ilmu juga kalau di pakai di jalan yg salah ga kan dapat pahala yang ada hanya siksa ! Hanya orang yg bisa memanfaatkan harta dan ilmu nya benar ,yg akan mendapat ridho Allah SWT amiiin
pamungkas
pamungkas 26 hari yang lalu
Cennel pembawa kayu bakar neraka
Ti Ti
Ti Ti 26 hari yang lalu
Kaya gara ngelonte
Charis Muanis
Charis Muanis 26 hari yang lalu
Kaya kok disombongkan, kalo org muslim kaya gak sombong tapi tyk mrmvantu pesantren , mendirukan masjid dll, apalagi kekayaannya sebagian dr hasil gituan hih,,, jijik
Wantupai ZR
Wantupai ZR 27 hari yang lalu
iya benar jgk sih hrusnya habib bilang kepada fans nya jangan berkumpul kerana skrng masih ada covid19 itu bru benar
Dan_seventy 2
Dan_seventy 2 27 hari yang lalu
MRS ternyata hidupnya sangat menikmati produk kafir
Udin Manja
Udin Manja 27 hari yang lalu
Apa hubungan nya .. hedeehh gua gak ikut2 an ah .. 🤔
sayyidatun Nafisah
sayyidatun Nafisah 27 hari yang lalu
Seberapa pun kekayaan, tidak akan menjadikan kita sebagai orang yang berpangkat tinggi di hadapan Allah, tapi orang yang banyak amal nya lah yang akan di pangkatkan tinggi oleh Allah, Semoga sehat selalu ya habibana..🤲🤲
muji ono
muji ono 20 hari yang lalu
Haa btul jg tu nabi anda aja maaih insya allah msuk syurga..apa lg sekelas cucu nya..bkn kan dlm islam semua org bedosa msuk neraka..apa ada di dunia org yg tdk berdosa..apa krn sdh mncium btu htam..hilang dosa..
Angga Septian
Angga Septian 27 hari yang lalu
Kunaon jadi kana harta anjing teu nyambung
Angga Septian
Angga Septian 27 hari yang lalu
Ngaraji gra sia goblog
Hajah Omyati
Hajah Omyati 28 hari yang lalu
Hormat atau silau karena dunianya,, haram hukumnya...
Pit Cell
Pit Cell 28 hari yang lalu
Lontheeeeeeeeeeeeeeee,,,, itu dalam bahsa jawa = pelacuur,(menjual diri demi uang ) kalau kaum laki laki gigoloo,,, ( pemuas nafsu tante tante)
Pit Cell
Pit Cell 28 hari yang lalu
Islam tidak mengajarkan mencari kekaya, an
Canjeka Her
Canjeka Her 28 hari yang lalu
Kekayaan Nikita dijadikannya tameng untuk melindungi dirinya, pantas saja polisi berpihak kepadanya karena uang
Sulaiman Sulaiman
Sulaiman Sulaiman 29 hari yang lalu
Kaya kok bangga😂
anjsrzkant imagination
anjsrzkant imagination 29 hari yang lalu
niki bayar utang dulu tuh di warung depan rmh lu
Anci Momulunan
Anci Momulunan 29 hari yang lalu
Nikita wanita kaya bantu sy dong
dewi fatimahhh
dewi fatimahhh 29 hari yang lalu
Percuma banyak uang mobil mewah rumah mewah gk bakalan di bawa mati 🙄
Babangs Farid
Babangs Farid 29 hari yang lalu
Nikita ini wanita iblis dia kga pantas ada di dunia ini kga ada akhlak 😏
Ning Mantren
Ning Mantren 27 hari yang lalu
Aq gk setuju dgn kta2 mu
Burhanuddin Ahady
Burhanuddin Ahady Bulan Yang lalu
Kenapa kalian Nikita dengan HRS, MATAMU BUTA ya . HRS itu jauh lebih mulia daripada Jokowi+ Mega+ Mahfud dan seluruh menteri ini digabung
AW UH
AW UH Bulan Yang lalu
Maaf bos konten sampah.
Botay Id
Botay Id Bulan Yang lalu
Ujung2 nya pake kafan juga nya bukan mobil tu di bwak di kuburan
Yusril Blakblakan Soal Jokowi dan Prabowo
50:38
Mima Ito vs Liu Shiwen | 2018 World Team Championships
52:41
Official ITTF Channel
Ditonton 503 rb
SỰ NHẪN NHỤC TUYỆT ĐỐI - THẦY THÍCH MINH NIỆM GIẢNG
1:29:12
luật viện chùa huệ nghiêm
Ditonton 1 jt
BERAPA BIAYA PERBAIKAN MOBIL BEKAS KECELAKAAN PARAH?
15:57
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,4 jt
BBM: BUKA BELANJAAN di MOBIL PART 1
10:57
Fun with Nayfa
Ditonton 22 rb
CUACA HUJAN DERAS @BENGKULU #prayforsriwijayaair🙏
23:05