Pangdam Jaya Akui Perintahkan Penurunan Baliho Habib Rizieq Shihab - iNews Sore 20/11

  Ditonton 1,436,538

Official iNews

9 hari yang lalu

Tanggal Tayang: 20/11/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
Su Bitah
Su Bitah 20 jam yang lalu
Kalau alasannya merendahkan ulama karena membela artis NM sangat lucu
Usman Hamid
Usman Hamid 22 jam yang lalu
Duta. Hamid Lampung. Kita selaku Rakyat kita Dokan, Aman Damai Sejahtra, soalnya Semua ini untuk nasib rakyat indonesia, dan juga kita harapkan semua bisa di selesaikan secara Hukum siapapun yg bertindak melanggar hukum atau tidak ada kewenangannya, negara ini ksn udah di atur dengan Undang Undang. Kita ngak boleh berkomentar sepihak, T N I, POLRI, semua punya kita Rakyat Indonesia, kesejahteraan Rakyat Indonesi, juga kita Harapkan, trima kasih.
Madan Oppo
Madan Oppo Hari Yang lalu
INEWS goreng tu sampai gosong:Anjayyani
Madan Oppo
Madan Oppo Hari Yang lalu
TNI๐Ÿ’“FPI
Madan Oppo
Madan Oppo Hari Yang lalu
FPI๐Ÿ’“TNI
Taufiqurrahman 1933
Taufiqurrahman 1933 Hari Yang lalu
FPI itu organisasi apa ya? kalau organisasi Islam kan hanya 2 NU dan Muhammadiyah
Frengki Sitepu
Frengki Sitepu Hari Yang lalu
Culik saja udah ketua fpi. Ngapain repot repot ngurusin dia.
Yusuf Aj
Yusuf Aj Hari Yang lalu
Biasa la akhir zaman
Agus Supriadi
Agus Supriadi Hari Yang lalu
TNI kq ngurusi baliho Smntr tdk berani menghadapi opm
RIKA Rasmanah
RIKA Rasmanah Hari Yang lalu
PANCER LAWAN BALIHO????.LUSITA UNTUK BURU BALIHO???.PANDAM JAYA SEMAKIN TAK BERMUTU.
AMATEUR JKT
AMATEUR JKT Hari Yang lalu
Untuk sementara program nasi kotak ditiadakan,fokus dulu ke tunggakan pajak reklame.
Bongkar Setan
Bongkar Setan Hari Yang lalu
BAGUS DAN HEBAT HEBAT PANGDAM JAYA,, LUAR BIASA BAGUS DAN HEBAT HASIL KERJA PANGDAM JAYA DIDALAM MEMPERTAHANKAN NKRI DAN PANCASILA..
Samsudin Asngad
Samsudin Asngad Hari Yang lalu
Pangdam dudung juga ngak tahu tugas, apa sudah jadi tunggangan para kuruptor Dan PKI. Lengserkan saja ,membazir Wang rakyat
Andre Takdir Firmansyah
Andre Takdir Firmansyah Hari Yang lalu
Tumpas Habis Para Bughot-Bughot Negara! Tumpas Habis Bughot Seperti OPM dan Para Teroris Radikalis Extrimis Yang Mengatasnamakan Agama!
Andre Takdir Firmansyah
Andre Takdir Firmansyah 2 hari yang lalu
Tumpas Habis Bughot-Bughot Negara Pak!
Andre Takdir Firmansyah
Andre Takdir Firmansyah 2 hari yang lalu
Kami Sebagai Rakyat INDONESIA Sungguh Teramat Sangat-Sangat Bangga Mempunyai MAYJEN Yang Tegas Dalam Menumpas Bughot-Bughot Negara!
Andre Takdir Firmansyah
Andre Takdir Firmansyah 2 hari yang lalu
Bravo PANGDAM JAYA MAYJEN DUDUNG ABDURRAHMAN! Bravo TNI! Bravo POLRI! Bravo BANSER! I LOVE TNI. I LOVE POLRI. I LOVE BANSER.
Luthfi Rahman
Luthfi Rahman 2 hari yang lalu
masing masing mengklaim dirinya berada di kelompok yg benar.. semoga terungkap benar sebagai benar dan salah sebagai salah.. dan semoga umat muslim bisa bersatu kembali.. amiin..
vixion naked MOTOCYCLE
vixion naked MOTOCYCLE 2 hari yang lalu
FPI bubarke we . Sombong
CCTV
CCTV 2 hari yang lalu
Numpang ajak bikin duit bro2, cek link bosku lootbits.io/?daily=513882&secret=LDMI5J22Y2
Putri Kembar
Putri Kembar 2 hari yang lalu
haha.... pa dudung jangan lah TNI yg nurunin baliho terlalu rendahan buat TNI... saya juga bisa buat nurinin baliho doang mh...
Zien Kuprit
Zien Kuprit 2 hari yang lalu
Klo bisa kenapa ga lu turunin byar viral luu.. bisa lu cuma nurinin aurat lu doang. Bocah ga usah komen kalo ga paham .dasar PINTER
Melfin Efendi
Melfin Efendi 2 hari yang lalu
Indonesia tidak butuh FPI.....
BANG AN 88
BANG AN 88 2 hari yang lalu
Mantap๐Ÿ‘
Mariati atik
Mariati atik 2 hari yang lalu
Abdulsomad
Alberto Kowy
Alberto Kowy 2 hari yang lalu
Mantap pangdam jaya. Bubar sja FPI itu. INDONESIA ini Negar HUKUM.
KK Nyong KK Nyong
KK Nyong KK Nyong 2 hari yang lalu
Bravo TNI ku
Diana Arista
Diana Arista 2 hari yang lalu
Kalau saya pribadi bubar kan saja tanpa fpi malah jadi aman aku sangat setuju dengan pak abri bubar bubar kan saja
Jwelahmed Jwelahmed
Jwelahmed Jwelahmed 2 hari yang lalu
Demo aja kau tdak di anggak krumunan bgok kauuu cindiawan nu....
Jwelahmed Jwelahmed
Jwelahmed Jwelahmed 2 hari yang lalu
Knapa. Di saat ada demo sgtu bnyak nya rakyat.... Kok gk adasalah covidd begok begok bgt pulitikuss di Indonesia....
Raden VJ
Raden VJ 2 hari yang lalu
Semangat NKRI lanjutkan langkah, sucikan jiwa, saya yakin Allah SAW. telah membuka mata hati setiap hambanya yg terjebak dalam lembah hitam. seperti contoh jubahnya putih akan tetapi hati, juga lidahnya KOTOR. #Pesanpemudakampung(NegeriBesar)
Aman Taman
Aman Taman 2 hari yang lalu
NKRI harga mati..
CONNOR JR
CONNOR JR 2 hari yang lalu
Hukum Allah lebih bahaya dari pada hukum yg dibuat oleh manusia atau negara,ingat hukum Allah abadi sodaraku .
zainal
zainal 2 hari yang lalu
Bila kamu di copot baru kamu sedar langit tu tinggi atau rendah, TNI tu Bapak kamu yg punya ?
CONNOR JR
CONNOR JR 2 hari yang lalu
Habib ga merasa benar habib hanya menjalankan perintah Allah (hukum Allah) takbir Allahu Akbar
Anjim Banget
Anjim Banget 2 hari yang lalu
BUBARKAN FPI !!! BRAVO TNI ๐Ÿ”ฅ #NKRIHARGAMATI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Andrew wibowo
Andrew wibowo 2 hari yang lalu
wusss mantapp
Suroso Majid
Suroso Majid 2 hari yang lalu
Iya betul kalau hukum dan keadilan SDH ditegakkan tanpa pandang bulu umat beragama hidup rukun berdampingan. G usah pake TNI dan Polri pasti FPI bubar dgn sendirinya
RITA RIPIN
RITA RIPIN 2 hari yang lalu
Hormatila negara.jgn resahkan bangsa .agama menata kedamayan bukan AROGAN dan jadikan agama IKLAS bukan egois TUUS TIDAK MENYOMBONGKAN..berkata pun SANTUN..bukan mencerca.,kita blm tentu slalu benar dalam hidup ini..jgn kacaukan NEGARA alasan AGAMA..mari kita bersama mendukung TNI.
RITA RIPIN
RITA RIPIN 2 hari yang lalu
Setuju TNI.,HIDUP NKRI
RITA RIPIN
RITA RIPIN 2 hari yang lalu
Semangat TNI..MANTAP
Dewa Langit
Dewa Langit 3 hari yang lalu
Usir sekalian sirijik dr nkri
Haj Hai
Haj Hai 3 hari yang lalu
Bubarkan FPI ....TNI jossss
Dhe2re Mariska
Dhe2re Mariska 3 hari yang lalu
Bubar kan aja FPI,, bikin kisruh NKRI aja
Heri Siswanto
Heri Siswanto 3 hari yang lalu
Denda saja gk cukup...hukum penjara seumur hidup pantas d trimah
Heri Siswanto
Heri Siswanto 3 hari yang lalu
Bubar kn fpi....kita gk butuh fpi
Heri Siswanto
Heri Siswanto 3 hari yang lalu
Riziq"...kmu bukan apa"
Heri Siswanto
Heri Siswanto 3 hari yang lalu
Habib mulutnya udah g patut untuk di contoh
Heri Siswanto
Heri Siswanto 3 hari yang lalu
Risiq itu sudah seperti pemberontak
Heri Siswanto
Heri Siswanto 3 hari yang lalu
Bubarkan fpi....indonesia gk butuh fpi...dulu gk ada fpi indonesia gk ada masalah antar umat islam juga aparatur negara...bubar kn fpi...
Heri Siswanto
Heri Siswanto 3 hari yang lalu
Fpi selalu menjadi ganjalan d pemerintahan...setuju untuk di bubarkan
Fardi regal
Fardi regal 3 hari yang lalu
mari kita jaga NKRI SM" jgn smpai pecah belah
Channel Kominfo Bpp-Pgbwp
Channel Kominfo Bpp-Pgbwp Hari Yang lalu
Lebih Baik Peca Bela
wildan wildan
wildan wildan 3 hari yang lalu
Di hina dia tidak marah, di fitnah dia tidak marah, di caci dia tidak marah, di hujat dia tidak marah, dia akan marah ketika sebagian umat nya marah karna agama nya di hina. Dia rela menjadi kulit terluar bagi agama dan umat nya. Dia rela menjadi kulit , ,kulit yang terluka karna membela umat dan harga diri agamanya. Resfect ya khabibana๐Ÿคฒ๐Ÿ™
Aa A
Aa A 3 hari yang lalu
Tni haros tegas ,jangan takut sama fpi, imdonesia binika tungal ika, bukan negara fpi
Rarap Ririp
Rarap Ririp 3 hari yang lalu
Mungkin kah ada campur tangan luar?
Carry Nius
Carry Nius 3 hari yang lalu
Bubarkan. FPI
Blackside
Blackside 3 hari yang lalu
Kasihan banget.. gara copot baliho malah di ketawain opm
pr 135
pr 135 3 hari yang lalu
Bubarkan FPI
kheisa1 kheisa
kheisa1 kheisa 3 hari yang lalu
Bubarkan fpi bikin negara kacau habib Rizsiq di penjarah ajk biar kapok kok seolah" dia orang yg jago di negara ini ...
MARDOBRAX MG
MARDOBRAX MG 3 hari yang lalu
Bukan nya di dukung FPI malah di bubarkan bgo
Faridatun Nisya'
Faridatun Nisya' 3 hari yang lalu
Ini muderator studio 3 seakan akan menyudutkan kuasa hukum fpi di detik 15:32,dengan bolak balik melanturkan ucapan (tapi tidak ada himbauan untuk tidak datang ya pak?justru di himbau untuk datang)dengerkan baik baik terlebih dahulu jangan asal motong ucapan orang,bener di posisi mu sebagai muderator studio 3 Inews tapi gak se enaknya motong omongan sehingga jika di potong omongan seperti itu nantinya ada kesalah fahaman antara pihak satu dan pihak lain,ini yg nonton bukan 1 sampai 100 0rang bahkan jutaan orang nonton ini,jika asal potong omongan lalu anda menyudutkan pihak dengan omongan (tapi tidak ada himbauan untuk tidak datang ya pak?justru di himbau untuk datang)jika kesalah fahaman terhadi maka pihak kuasa hukum Fpi yg akan jadi bahan salahan dari warga atau masyarakat #JANGAN ASAL MOTONG OMONGAN
Davi Sabillillah
Davi Sabillillah 3 hari yang lalu
Ngeri nurunin baliho bawa panser, ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ . Baru balihonya hrs yg dipasang. KLO balihonaya OPM kira2 bawa apa ya ??? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€.
fahri assafi
fahri assafi 3 hari yang lalu
Kalau opm bebas...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
tonian0122
tonian0122 3 hari yang lalu
Menggelikan sekali kamu dung
Budiman Hutahaean
Budiman Hutahaean 3 hari yang lalu
Ormas itu klu sudh merusak dan membuat suasa TDK nyaman . Harus dan pantas di bubarkan. Takut nya ormas yg sllu Arongan itu bisa membuat kekacauan di Indonesia ini. Ormas harus memiliki akal sehat. Dan pola pikirnya juga harus sehat. Jgn jd bikin suasananya jd kacau. Apa LG di negeri sendiri.
M. Adha Rifai
M. Adha Rifai 3 hari yang lalu
Kita saksi kan semua nya di akhirat bib sabar bib semoga siapa yg caci habib agar dapat hidayah agar "ALLAH BELUM MENUNJUKAN KEKUASAAN NYA AGAR SADAR PARA TNI" saya sedih liat tni mem bubarkan fpi, salah apa fpi, kita liat yg jemput habib rizieq itu bkn rekayasa yg di buat" itu ad hati cinta kepada cucu rosulloh saw
M. Adha Rifai
M. Adha Rifai 3 hari yang lalu
Zamane udh zaman fitnah dan adu domba ya allah tolong tunjukan kekuasaan mu andai tau mana yg haq mana yg batil, sabar bib kita punya allah siapa yg bisa ngalahkan kuasa allah aku selalu mecintai habaib dan rosulloh
tigersumatra83
tigersumatra83 3 hari yang lalu
Mantap TNI..... NKRI harga mati....
Dwi Prayoga
Dwi Prayoga 3 hari yang lalu
Terimakasih Pak Dudung,, ๐Ÿ™ TNI garda terdepan NKRI,,๐Ÿ‘
JUNUS RONSUMBRE
JUNUS RONSUMBRE 3 hari yang lalu
.TNI POLRI.ABRI ALAT PEMERSATU BANGSA DAN NEGARA.Bukan, FPI CARI NAMA SAJA,BOngkar sampai keakar akarnya.FPI
Haru Hermali
Haru Hermali 3 hari yang lalu
Bravo.TNI polri..
joko prasuyetno perasuyetno
joko prasuyetno perasuyetno 3 hari yang lalu
Yg mngancam nkri itu siapa? Elu tuh tni, bubarka fpi kalo tni busa, jngn cuama ngomong doang lu pangdam.
SRIYONO tyas STEMER PIANO
SRIYONO tyas STEMER PIANO 3 hari yang lalu
Mantap pak DUDUNG YESS
Vinsensius Jemadu
Vinsensius Jemadu 3 hari yang lalu
Bubar sj FPI
Akim Tong
Akim Tong 3 hari yang lalu
Mantap N U
Wong Jawa
Wong Jawa 3 hari yang lalu
Nurunin baliho aja kaya kaya mau perang bawa angkot ijo,Hemmmm
Akim Tong
Akim Tong 3 hari yang lalu
TNI Mantap ๐Ÿ™
Rahmat taufik chaennl
Rahmat taufik chaennl 3 hari yang lalu
Gw kaga tau daah mana yg benar mana yg salahhh...coba sambil baca komenr2 di bawahh semua pada sok tauu..makin tambah bingung...๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ
iffi iffi
iffi iffi 3 hari yang lalu
Pret
MIG BETTA FISH
MIG BETTA FISH 3 hari yang lalu
Mohon maaf pangdam tugas TNI itu apa setau saya tugas yg menurunkan umbul" itu satpol PP gak malu apa ya TNI kerjanya nurutin umbul"
MIG BETTA FISH
MIG BETTA FISH 3 hari yang lalu
@D3MAN 7 FPI kalau gak di duluin kaga bakalan bos
D3MAN 7
D3MAN 7 3 hari yang lalu
Soalnya lu rusuh klo umbulยฒ di bongkar sama pangkat kecil , sekalian aja yg bongkar pangkat gede biar ga ada yg rusuh
SMK Mutiara Bangsa Kemiri
SMK Mutiara Bangsa Kemiri 3 hari yang lalu
Hah lucu
Rio Hariyanto
Rio Hariyanto 3 hari yang lalu
BUBARKAN SAJA FPI ITU!!!! Ga Guna Sok Seperti Pemimpin Petentang-Petenteng Gak Jelas. MERUSAK GENERASI BANGSA!!!
cerita dahulu
cerita dahulu 3 hari yang lalu
Negara RI tdk bisa di beli dgn uang .. kita negara hukum .. jadi walaupun sdh di bayar harus di hukum bikin kacau sj itu orang RS ... NKRI Harga mati ... jadi harus di hukum klu tdk di hukum maka hukum kita akan di injak injak .. jadi TNI-Polri berantas orang RS dan FPI, klu TNI-Polri kurang tenaga kita rakyat siap membantu ... Hukum RS & FPI dan usir mereka dr NKRI ini ..
Misna Mulyana
Misna Mulyana 3 hari yang lalu
Saya merasa heran,dengan yang menamakan ulama,tapi pada dasarnya pemikiran nya tidak mencerminkan akhlak mulia dan menuntun umat kepada kebaikan ini malah sebaliknya,memprokator dan selalu meresahkan umat beragama.
Misna Mulyana
Misna Mulyana 3 hari yang lalu
Saya sangat bersyukur,TNI mengambil alih fungsi polisi PP yang mentalnya korupsi,bravo Pangdam jaya.
Trisno No
Trisno No 3 hari yang lalu
Kenapa GX berani sama calon kada
Adi Riansyah
Adi Riansyah 3 hari yang lalu
Bubarkan saja.
antar jaringan supir Indonesia
antar jaringan supir Indonesia 3 hari yang lalu
ulama dan para haba'ib maju terus tegak kn amar ma'ruf nahi munkar
Carl Jhonson
Carl Jhonson 3 hari yang lalu
mantab PANGDAM JAYA
Mo Zza
Mo Zza 3 hari yang lalu
Gw kira RANJAU ATAU BOM yang di bersihkan ternyata cuman BALEHO, TNi lagi ga ada kerjaan kayak nya wkwk Pantes negara indonesia selalu ketinggalan dari negara lain yang bisa nya cuman ngurusin hidup orang lain.
madina adi
madina adi 3 hari yang lalu
Ingat ada azab
buah naga
buah naga 4 hari yang lalu
jangan bubarkan fpi, tapi tembak aja ketua2 fpi . . nnti kan bubar dgn sendirinya wkwk
Sam 212
Sam 212 4 hari yang lalu
Ko jadi jijik liat TNI
Adi abidin
Adi abidin 4 hari yang lalu
0
Magistrate jr01
Magistrate jr01 4 hari yang lalu
HIDUP TNI, SALAM NKRI
Arif Eko
Arif Eko 4 hari yang lalu
Brantas ormas yg gak setuju dengan NKRI....BUBARKAN FPI. JOSS TNI
Kunto Adji
Kunto Adji 4 hari yang lalu
HEBAT KARIRNYA MELAWAN BALEHO, BENTAR LAGI OPM PAPUA DI RATAKAN, AMIN
Sallamah Fauziyyah
Sallamah Fauziyyah 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Bubarin aja Pak, MEREKA seolah2 paling YES y Pak. !!
Rizky Yogo Prayogi
Rizky Yogo Prayogi 4 hari yang lalu
Panggungnya mulai ramai ya bund~
Rahmad_Young
Rahmad_Young 4 hari yang lalu
Gapapa sih kalo dibubarkan malah seneng gua wkwkwk
machrus ali
machrus ali 4 hari yang lalu
TNI jgn ikut2an politik TNI harus netral
machrus ali
machrus ali 4 hari yang lalu
Pangdam thobat jgn fitnah itu bukan tugas anda nurunin baleho, klu anda benar2 tgas knpa ga coba datang ke papua
Aef Hanafi
Aef Hanafi 4 hari yang lalu
Kana balihona ge geus sieuneun komo ku jalmina,paranas tiris ku hiji jalmi ge
Every Heavyweight Champion in UFC History
14:48
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 4 jt
Trailer Kocak - Fiki Naki (feat. Ciwi Rusia)
11:51
Ray Buat Trailer
Ditonton 407 rb
TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS
16:02
The Hermansyah A6
Ditonton 1,4 jt
GATOT SENTIL DUDUNG, JANGAN JUAL TNI BUNG!!
14:44
iNews Live Streaming 24/7
Official iNews
Ditonton 72
Fadli Zon : Campur Tangan Pangdam Jaya Cuma Buat Kegaduhan!
14:46
DUDUNG KESANDUNG,  DUDUNG DIRUNDUNG!!
13:59
Refly Harun
Ditonton 643 rb
Trailer Kocak - Fiki Naki (feat. Ciwi Rusia)
11:51
Ray Buat Trailer
Ditonton 407 rb
TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS
16:02
The Hermansyah A6
Ditonton 1,4 jt
BTS: 'Life Goes On' & 'Dynamite' -- Full Video
7:15
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 4,4 jt
BTS: Life Goes On
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt