NYAI DAN DENISE ADU PAMER KEKAYAAN!!! | BROWNIS (28/10/20) P2

  Ditonton 3,952,875

TRANS TV Official

29 hari yang lalu

HUT BROWNIS FRIENDSHIP
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idpost.info/clone/video/mb6p0qpsqXvQ08o
PART 2: idpost.info/clone/video/d9nLq7qm24nGtJM
PART 3: idpost.info/clone/video/ppjDm6yWr5LC39I
PART 4: idpost.info/clone/video/k8bAxdyc256on9o
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonBrownisDiTransTV #Brownis28Oktober2020

Komentar
TRANS TV Official
TRANS TV Official 28 hari yang lalu
Manis!!! Studio Brownis dibuat geger deh kemaren sama Nyai Nikmir VS Denise!!! Kalian nontonnya seneng, kesel, ngakak, apa campur aduk nih?!!
king kong
king kong 10 hari yang lalu
Pagi pagi hepi.bronis.rumpi. ancur Cuma film action doang yg bagus
JunGirl 00
JunGirl 00 17 hari yang lalu
Aku liat tu livenya... Seru , aku sampe ngakak , malah kasian pas Denise di smackdown sama nikmir...
danlly mulyana
danlly mulyana 25 hari yang lalu
Tv ancur
dheanurm
dheanurm 25 hari yang lalu
Miris bgtt transtv skrg haha
Sunardi 01
Sunardi 01 25 hari yang lalu
@Bunga Alodya Dq_😋😂🤣😂😁😁😊😊😋
mawarss vintage
mawarss vintage 2 hari yang lalu
Tosix haha
dona viona
dona viona 4 hari yang lalu
Emanggggg denis sultannnnnnnn
Ziad Muhammad
Ziad Muhammad 5 hari yang lalu
Secara tidak langsung.. Daniesdi jatuh2 in tapi si cadel ttepp gak sadarr.. (PUTUSS URAT MALLUUU))
Delima Lolok payungallo palilli
Delima Lolok payungallo palilli 6 hari yang lalu
Jesus loves us. God bless us
Daniel Purba
Daniel Purba 6 hari yang lalu
mental baja wkwk
Jessy
Jessy 7 hari yang lalu
Pas video nya diputar ketawa² gajelas kaya orang gila
Arimbi Larasati Siregar
Arimbi Larasati Siregar 7 hari yang lalu
Cobalah acara TV tu ga ush naikkin artis2 atau tiktokers yg ga mutu atau cuma cari sensasi buat naikkin pamor, kyk ga ada artis lain yg lebih berbobot aja.
Jenny Official
Jenny Official 8 hari yang lalu
Kalo kalian ga suka sama si MBA RRRRRRRRRR ga usah merugikan orang lain ga usah unlike unlike kalo g suka biarin aja sampai tinggal beberapa ribu udah mau samaiin likenya
Havidz CakWe
Havidz CakWe 8 hari yang lalu
ini video permintaan maafnya disini idpost.info/clone/video/hcaSt7yZl6ir2cY
HanaKireina .a
HanaKireina .a 8 hari yang lalu
bilangg en ke denis ka.ka prilly aj ygg cantik,hrtanya bnyak,rumahnya gede aj ga sombongg kek denis.ih ga tw diri bgt yya.uang lu tu cuma ttipan oyy.fix ga ngefans bgett aq yye
Hassan hassan
Hassan hassan 8 hari yang lalu
Niki sekarang acara tv kacow sekarang masarakat semakin benci liat niki punyahati busuk cari acara tipi orang terhormat banyak jangan seperti niki acara tipi ditonton masarakat semua
Jawa Ningrat
Jawa Ningrat 8 hari yang lalu
Kalo malem pertama gabisa bayangin ini bocah desahan nya gimana yah, apa iya kaya gini, arrrggh areghhh argghh
Ozie 027
Ozie 027 9 hari yang lalu
Gak malu ya tenar dengan kesombongan... Malu malu in.... #Denise
RAFAEL Tandi
RAFAEL Tandi 9 hari yang lalu
@J:idpost.info/clone/video/epbVmbWhwqrU15c
Rasyaidh ahmad
Rasyaidh ahmad 9 hari yang lalu
Sumpah gw suka Nih kalau mereka Di adu kaya Lucu aja seru
Hassan hassan
Hassan hassan 9 hari yang lalu
Kalow jadi artis jangan ikutan hina habib bisa bangkrut canel ditonton masarakat semua kalow mikita mulai kacow so kaya sombong habib hina
Hassan hassan
Hassan hassan 9 hari yang lalu
Bagus acara ini tapi mikir nyai sombong so banyak uwang tetangga tau semua mikir sombong so kaya
Aditia Karim
Aditia Karim 9 hari yang lalu
Nikita lebih lucu
Yorim hapendi
Yorim hapendi 10 hari yang lalu
Subscribe dong yang GK suka Denis kita buktikan klo kita itu kompak gak suka sama Denis
Ratna Suminar
Ratna Suminar 10 hari yang lalu
Keren denis d hujat bisa aja ngeles n jwbnya😘
ilham channel rahma
ilham channel rahma 11 hari yang lalu
Ingat kata bung mokhtar : fak you
Anime Pintar
Anime Pintar 12 hari yang lalu
Setres...nyatanya di akhirat g lu bawa...😂
Hamidah Aji
Hamidah Aji 13 hari yang lalu
Kak nikita bahasay makin baik, 😘
Hamidah Aji
Hamidah Aji 13 hari yang lalu
Ya Allah sombong amat tuh bintang tamu...
Hamidah Aji
Hamidah Aji 13 hari yang lalu
Aku seneng deh host kompak apa lagi ka nikita... Mudahn kompak terus
Bendhot Ramnez
Bendhot Ramnez 13 hari yang lalu
Mending nonton TVRI bro!
Alfi Channel
Alfi Channel 13 hari yang lalu
Orang" kek gitu di up. Memang acara" tv sekarang banyak yg gak bermutu.
Ifti Belaastuti
Ifti Belaastuti 14 hari yang lalu
Sumpah kebelet nampoool itu si deniss
Meta Gaming New
Meta Gaming New 14 hari yang lalu
kreatif ka mantap, semoga sukses selalu channel youtubenya www.terkaitgame.com
Lince Zampit
Lince Zampit 14 hari yang lalu
Nikmir gregetan .. hahahaah
Febrian Channel
Febrian Channel 14 hari yang lalu
Dia yang buat video, gua yang malu su
ami thea99
ami thea99 14 hari yang lalu
Astagfiruwloh wanita macam gitu ko bisa di undang ke tv gak bagus buat di contoh gak ada faedahnya sombong ko d ipertontonkan
Masa Depan cerah
Masa Depan cerah 15 hari yang lalu
Cakep kak Denise,sini saya bagusin akhlaknya,setelah bagus akhlaknya dan ucapannya gw nikahin deh. Wakwaw.
Evin Nanda Dance
Evin Nanda Dance 15 hari yang lalu
Denise ini gmn y?? Maaf spt g nymbung y... Cust mnta item dbri pink... Tutorial tidur?? Baiyyoohh g usah dtutorial yo gtu semua orang..ms tidur d kolongny klo puny bed
Nuonha Cempluk
Nuonha Cempluk 15 hari yang lalu
Raffi Ahmad yg sultan beneran aja kgak sombong nah luuuh siape
RYAN P
RYAN P 15 hari yang lalu
Pie to ii wonge suog 😑
Noazmi Lasala
Noazmi Lasala 15 hari yang lalu
Halu ni orang adik barby kumalasari kali ni org
Nabil Indrawan
Nabil Indrawan 16 hari yang lalu
INGAT! : KEKAYAAN TIDAK DIBAWA MATI
Burhan Smpn2
Burhan Smpn2 16 hari yang lalu
Hantam aja nyai 😂
Nurfaqih Fauzan Muttaqin
Nurfaqih Fauzan Muttaqin 16 hari yang lalu
APALAGI SUARANYA MIRIP
Nurfaqih Fauzan Muttaqin
Nurfaqih Fauzan Muttaqin 16 hari yang lalu
PADA TAHU GA SIH KALO SI CADEL ITU LUCINTA LUNA WKWKWK. KELIATAN SAMA CADELNYA
nana wati
nana wati 16 hari yang lalu
Saran aja untuk semua para TV gak usah diundang deh dianya biar gak viral dianya 🤣
DarkVibexx
DarkVibexx 16 hari yang lalu
Undang nya orang yang bisa jadi inspirasi positif dong
Sidik Muthalib
Sidik Muthalib 16 hari yang lalu
Lebih kren mbak nikita yach dr pada si denis tdk tau malu.
Sidik Muthalib
Sidik Muthalib 16 hari yang lalu
Denis ngak tau malu yach
Hanya Untuk Bersenang-senang
Hanya Untuk Bersenang-senang 16 hari yang lalu
"Acara TV Isinya Cuma Pembodohan, Rating Rating Mereka Dulukan, Uang Uang Mereka Tuhankan." Young Lex
Carissa Putri
Carissa Putri 16 hari yang lalu
Neh trans buta ya, org kaya gene aj diundang ga berfaedah bgt
Sutayadi Vlogs
Sutayadi Vlogs 16 hari yang lalu
Obat penyembuh otak uda dimakan blom mba cadel?? 🤣🤣🤣
Adelia-SK
Adelia-SK 16 hari yang lalu
Nanti dia bakal terjerat kasus Narkoba tunggu aja. Udah pasti
Icchank Iccang
Icchank Iccang 17 hari yang lalu
Klo elu emang org mampu.. Elu mampu g sbut "R" dgn smpurna...
Santri Badung
Santri Badung 17 hari yang lalu
Acara tv makin sampah!!!
Maurin 79
Maurin 79 17 hari yang lalu
Makasi nya yang iklas dong
Maurin 79
Maurin 79 17 hari yang lalu
Hai mba cadel
OFFICIAL MUSIK
OFFICIAL MUSIK 17 hari yang lalu
17:29 Ternyata ada edukasi Nya😊
Melani Novita
Melani Novita 17 hari yang lalu
Jijai bgt soo kaya,padahal kaga,ingat yaa roda itu berputarrr.mbakk rrrrrr
Brizy Brizy
Brizy Brizy 17 hari yang lalu
Menukkhhuttt menukkkhhut , Bocil,menukkhhutt khuutt ,rrrrrrrr.... Rrrrrr...
Lontong Kuu
Lontong Kuu 17 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/l9OruZN9qnTaz6Q
Magfirah Sudirman
Magfirah Sudirman 18 hari yang lalu
Gara-gara gisell , Ratu cadel tenggelam
safinna ty
safinna ty 18 hari yang lalu
Keknya lu sakit dah
Alidia Gita
Alidia Gita 18 hari yang lalu
komennya centang abu² semua 😭
Charles Sibagariang
Charles Sibagariang 18 hari yang lalu
Dongeng untuk anak2 : idpost.info/clone/video/htC2y9uizHqkzLg
DUNIA LAIN
DUNIA LAIN 18 hari yang lalu
AssaLamu'aLaikum wr.wb...
Hendriantono
Hendriantono 18 hari yang lalu
Apa ini? Oowhh... acara sampah gk berguna toh
krongz channel
krongz channel 18 hari yang lalu
Siaran ga ada hikmahnya
Yahya Firdaus
Yahya Firdaus 18 hari yang lalu
Ternyata sampahhhh
Rizka Wahyudi
Rizka Wahyudi 18 hari yang lalu
rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
MARIYEL Yakub
MARIYEL Yakub 19 hari yang lalu
Astaga bilang rrrrrrrrrrrr Dolo baru jadi sultan yg setojo like
Au Lo
Au Lo 19 hari yang lalu
Mereka ribut kok gw yg malu yah njir
TuArye 20
TuArye 20 19 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/fZG4pMaY1amnmco DPR Hadir Dalam Doa Bersama Hindu dan Islam untuk Mempertahankan Hak Kami Masyarakat Sumberklampok⁉️wo
Peternichol
Peternichol 19 hari yang lalu
Acara apa sih ini ? Makin gak bermutu aja deh Trans TV. Stop siaran aja malu maluin
dunia fana
dunia fana 19 hari yang lalu
AssaLamu'aLaikum wr.wb...
HK Channel
HK Channel 19 hari yang lalu
Kesini karena kepo mau diapain ama Nikmir, bukan karena denisenya
FRANKLIEN KUN
FRANKLIEN KUN 19 hari yang lalu
Sama
deto dede toto
deto dede toto 19 hari yang lalu
Giliran orang kaya gini gak di permasalahin, penghinaan orang miskin giliran ade londok yang miskin mo kaya di permasalahin
Nugrahini Nugrahini
Nugrahini Nugrahini 19 hari yang lalu
Indonesia seneng y d kasi suguhan yg ga mutu.ampe trending.anak zaman now😇😇😇😇😇
Yudha Official
Yudha Official 19 hari yang lalu
Tuh kan di indonesia gampang banget masuk tv tinggal bertingkah aja langsung deh masuk tv, wajar orang luar mandang remeh orang indo 🙄😒
Devta gacha Official
Devta gacha Official 19 hari yang lalu
Klo gw disitu pengen gw tonjok tu muka mbak r
Nur Vhiolla
Nur Vhiolla 19 hari yang lalu
Sumpahh deniss sokk kayaa sumpahh cvkk
TuArye 20
TuArye 20 19 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/oc3Iuayqyn-s2ag Bunga Sakura Jepang di Bali gak nyangka bakalan ada⁉️👍
Nda Lf
Nda Lf 19 hari yang lalu
STOP UNDANG ORANG2 BODOH
kambing hitam
kambing hitam 19 hari yang lalu
Dateng cuma buat dislike
WARUNG HORROR
WARUNG HORROR 19 hari yang lalu
jangan di periksa idpost.info/clone/video/gr6p3LKbuIKnx6Q
RIAN Channel
RIAN Channel 19 hari yang lalu
Trans7 mulai nyampah acaranya
Keluarga Kami
Keluarga Kami 19 hari yang lalu
Hhhhhhhhh denise
ytb YTB
ytb YTB 19 hari yang lalu
kotoran di pamerin
Oscar Sigalingging
Oscar Sigalingging 19 hari yang lalu
viral gk mutu diberi panggung.
Wibowo Fuadi _Petani Amatir
Wibowo Fuadi _Petani Amatir 20 hari yang lalu
Sumpah aku ga nonton, cuma mau komen aja...
rudy kayzer
rudy kayzer 20 hari yang lalu
biar trending ya
Muhammad Satria official
Muhammad Satria official 20 hari yang lalu
Siapa yang hp📱nya kentang masih tetap bersyukur ❗❗ Hp📱 kentang like Hp📱bagus komen Aku doain semoga bisa beli hp 📱yang baru ya😽 Izin promosi^_^ kalau gak mau juga gak papa gak maksa 🧡Semoga yang subscribe channel ku, selalu dilindungi oleh Allah SWT,dan dimudahkan rejekinya, sehat selalu,dan dimudahkan masalahnya amin😽 Mampir gan!ada video menarik di chanel ku terima kasih😽🙏
yt legend
yt legend 20 hari yang lalu
Bakalan MATI , kuburanmu dari tanah , udah gtu aja.
Sora
Sora 20 hari yang lalu
Ok saatnya bikin vidio pamer biar terkenal xixixi
Farhan Journey
Farhan Journey 20 hari yang lalu
Pamer kekayaan terus, birahi miskin ku sangat bergejolak melihat kehedonan ini ;(
Hari Wibowo
Hari Wibowo 20 hari yang lalu
RRRRRRRRRRRRRRRRRRRR RRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
Putri Aulia
Putri Aulia 20 hari yang lalu
bisa bisa nya gue ketinggalan yaAllah:)
Yayan Fentura
Yayan Fentura 20 hari yang lalu
Yg penting jangan di kasih panggung tuh si denise. Malah seneng nanti dia. Makin viral terus. Bikin mlempem aja kaya kerupuk. Jangan kasih panggung orang2 artis karena viral ga berfaedah
ABANG DIM
ABANG DIM 20 hari yang lalu
Alhamdulillah , berkat tontonann ini adek2 gw sukaa pamer2 biarr nantii jadi terkenal katanyaa
sitiyuli yanti
sitiyuli yanti 20 hari yang lalu
Ituh kunti nyorocos mulu mau gw lakban bibir nyah🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕 buat kunti
Film Romantis
Film Romantis 20 hari yang lalu
Klo w jadi Presiden.w tutup semua channel TV swasta.acaranya Ga bermanfaat dan GAK GUNA!!
Qin chir
Qin chir 20 hari yang lalu
Love you ka Daniss semangat walau di hujat hehe
All Media Project
All Media Project 20 hari yang lalu
Tidak mendydyk
aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122
3:33
스브스케이팝 / SBS KPOP
Ditonton 3,5 jt
BTS performs ‘Life Goes On’ live on ‘GMA’ | GMA
3:32
aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122
3:33
스브스케이팝 / SBS KPOP
Ditonton 3,5 jt
BTS performs ‘Life Goes On’ live on ‘GMA’ | GMA
3:32