Nusron Wahid ke Babe Haikal: Sisir Teman Anda, Jangan Sampai Kena Fitnah Berontak NKRI | ILC tvOne

  Ditonton 2,242,679

Indonesia Lawyers Club

2 bulan yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Lawyers Club mengangkat tema โ€œSetelah Protokol Kesehatan Dilanggar...โ€ Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): idpost.info/clone/video/gr7QxZOpy4PFucY
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : idpost.info/clone/video/d7KRtauwo2OrqNo
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): idpost.info/clone/video/nKnRutScyqLWnKQ
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): idpost.info/clone/video/Y8bEk5ilmXzDmtI
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : idpost.info/clone/video/eamytbt9qICOk7Q
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): idpost.info/clone/video/iK-6pbinwpWTv9I
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): idpost.info/clone/video/f5rWp9ZwpIqrq9Y
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): idpost.info/clone/video/qNrQscRsmn3Es7g
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): idpost.info/clone/video/p53blLiPr2Gx2ps
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): idpost.info/clone/video/o8zZua6vqGCZ1Zc
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): idpost.info/clone/video/hrOj0pWmjoenqJs
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): idpost.info/clone/video/l6jMlaiRtZXJzsY
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): idpost.info/clone/video/l9emxrmKtIbUlso

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
Agung Agungsaksono
Agung Agungsaksono 4 hari yang lalu
Istana ada artis... istana.. artis sama sutradara duluan siapa
Agung Agungsaksono
Agung Agungsaksono 4 hari yang lalu
Istana ada artis... istana.. artis sama sutradara duluan siapa
Arjuna Kusnadi
Arjuna Kusnadi 7 hari yang lalu
Gak nyangka saya bakal nge-like Nusron Wahid
Naira alfina studio
Naira alfina studio 10 hari yang lalu
Pr3sid3n paling pintar no terakhir didunia..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yitno Kanalor
Yitno Kanalor 14 hari yang lalu
Dengerin tuhh kritik boleh yg g boleh mencaci.menjelekin .apalagi malawan aparat
syaefoedient arief
syaefoedient arief 14 hari yang lalu
IDOLA ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
M Suharno
M Suharno 15 hari yang lalu
Nusron OK.
Gerang Gareng
Gerang Gareng 15 hari yang lalu
Bin bin bin terakhir penjarais๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ why is? Because is pendustais, selangkangan is,terong is sorry sorry teror is
Ulil Ridho
Ulil Ridho 15 hari yang lalu
Apakah nusron asli orang kudus.?
FAris Cell
FAris Cell 16 hari yang lalu
Haikal hasan gembar gembor risiq. ini 2 orang ndk ada gunanya sama sekali di negeri ini
Khalifah Khalifah
Khalifah Khalifah 20 hari yang lalu
Awas....ada polisi ....nanti anda ditembak...dibunuh ....dibantai...
Abu Yazid
Abu Yazid 21 hari yang lalu
Matur suwun kang Nusron,,,mugo2 akeh santri,sing koyo Riko,asalle teko gute"an mlaku Nang parlemen,semangat kangggg
computer moba
computer moba 23 hari yang lalu
Yg kayak gni yg kamk tggu2 dari kami rakyat indobesia salut bpak nusron wahit smoga sehat selalu
Yayan Heryana
Yayan Heryana 23 hari yang lalu
Betul setuju..Gus yusron..sip itu baru sekarang agak bijak lanjut kan..
Yayan Heryana
Yayan Heryana 23 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
akhmad mukromin
akhmad mukromin 24 hari yang lalu
Kelihatan tambah bijak nih tumben ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ
Casanova Diandra
Casanova Diandra 24 hari yang lalu
Nusron mantaf..
edi rusyandi
edi rusyandi 24 hari yang lalu
Kereeen banget bang ketum
Muhammad Rizom
Muhammad Rizom 24 hari yang lalu
PKI keringat dingin bg Nusron minta di fasilitas kan
Muhammad Rizom
Muhammad Rizom 24 hari yang lalu
Dari sekian banyak nusron tampil cuma satu ini yg ak sukaiโค๏ธ
Gito Movic GM
Gito Movic GM 27 hari yang lalu
Bahasa yg jelas dan sangat tegas
Heri Bertus
Heri Bertus 27 hari yang lalu
It's
ary o
ary o 28 hari yang lalu
The best of Nusron
Babe Sandi Bee
Babe Sandi Bee Bulan Yang lalu
Ya, begini bagus. Tambah umur, bahasanya empuk, enak, bisa ditelan. Enak, ya, kalau di tengah.
hery pati
hery pati Bulan Yang lalu
bagus pak nasron bisa adem masarakat atas penyampaianya
Merdy Sudjatmito
Merdy Sudjatmito Bulan Yang lalu
Olo9
Agus 209
Agus 209 Bulan Yang lalu
Haikal Hasan malu bngt tu
Agus 209
Agus 209 Bulan Yang lalu
Kadrun PD diem
Maryam siti Siti
Maryam siti Siti Bulan Yang lalu
Sependapat p nusron
Sono Pangkas
Sono Pangkas Bulan Yang lalu
Ya tpi mlh ada kerusuhan
gusti ayu kardiani
gusti ayu kardiani Bulan Yang lalu
Kenapa banteng menyerang habib? Menurut saya habib rizik batu sandungan untuk mengkomuniskan indonesia.
yuktani com
yuktani com Bulan Yang lalu
Kalo udh punya dasar dan pengetahuan yg jelas memang tau harus bersikap. Terimakasih
ensiklopedia TV
ensiklopedia TV Bulan Yang lalu
Amazing
MDjoko Prijatno
MDjoko Prijatno Bulan Yang lalu
Rame rame ....masalah onok wae alasan agama maneh ya ampun .gini rakyat gk boleh takut capek capek kalow gk rame kenapa sih
mutia titan
mutia titan Bulan Yang lalu
tumben org ini lurus biasa bengkok
Cah Ganteng
Cah Ganteng Bulan Yang lalu
Cerdas memang ini ustad nusron... kena gampar ini mukanya hhasan. Dengar omongannya nusron. Hehehe
Desman syakir
Desman syakir Bulan Yang lalu
tumben nich ngomong nya bener,adil... smoga istiqomah pak nuzron.
Yoga Adhi
Yoga Adhi Bulan Yang lalu
Tumben waras
Wardi Putra
Wardi Putra Bulan Yang lalu
Selamat pak Nusroon Luar biasa ...orang tua dlm hal ini pemerintah,. Wajib memfasilitasi,...
Wardi Putra
Wardi Putra Bulan Yang lalu
Saatnya negara memenfaatkan ulama sebagai kekuatan bukan ancaman. Insyllh Indonesia akan gemah ripah lahjinawe dan barokah
Sutris Jr
Sutris Jr Bulan Yang lalu
Fpi jln fikiranya sok'udzon.bubarin fpi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Hosen Romli
Hosen Romli Bulan Yang lalu
Mangut" ngak faham asline pk.ustat haikal...itu yek
Eko Purnomo
Eko Purnomo Bulan Yang lalu
Bravo kang Nusron Wahid....sampeyan pancen oyeee...!!!!๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Inyoman Mudiana
Inyoman Mudiana Bulan Yang lalu
Hukum tidak mengenal latar belakang , entah dia dikenal baik atau buruk. Tapi hukum tetap menindak saat dia bersalah .
abdul rochman
abdul rochman Bulan Yang lalu
semoga barokah nggih kang Nusron.....๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Komang Gede Arsana
Komang Gede Arsana Bulan Yang lalu
Ustad yg begini baru hebat yg selalu menyuarakan kebenaran dan kebaikan, mudah2an beliau selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin.
NANA ZAH
NANA ZAH Bulan Yang lalu
YA ALLAH SAYA PERNAH SUDZON KEPADA PAK NUSRON TERNYATA BELIAU SANGAT LUAR BIASA..SAYA SAMPAI NANGIS MESKI BERKALI2 DI PUTER...SEMOGA PAK NUSRON SEHAT DAN PANJANG UMUR AMIN
Dewi Lestari Lestari
Dewi Lestari Lestari Bulan Yang lalu
Algamdulilah adm hati rasan ny dgr rin ....
Karta Santana
Karta Santana Bulan Yang lalu
Setuju dengan Gus nusran
Arthur poluan
Arthur poluan Bulan Yang lalu
Bravo Mr. Nusron๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ojes Futra
Ojes Futra Bulan Yang lalu
semoga mas nusron wahid diberikan hidayah sunnah
MUNAHAR MAJELUK
MUNAHAR MAJELUK Bulan Yang lalu
Cinta tidak bisa dilaramg.. cinta difasilitasi
Rinaldi Ahmad
Rinaldi Ahmad Bulan Yang lalu
Tapi sayang kenapa ILC dihentikan padahal dari ILC masyarakat akan mengerti berdemokrasi , ILC apalagi dengan pro kontra nya. Mantap
Usmanto Binkastury
Usmanto Binkastury Bulan Yang lalu
Mantap pak Nusron,ringekno kupingmuuuuuuu
Raja Iskan
Raja Iskan Bulan Yang lalu
C7 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ipul Aim
Ipul Aim Bulan Yang lalu
Mantap bahasanya sindiranya halus mudahan HH bisa mencernanya
Wawa. caramel_
Wawa. caramel_ Bulan Yang lalu
Yah ustad Nusron sangat ok....๐Ÿ‘
LANGIT TV
LANGIT TV Bulan Yang lalu
Para Kiai NU tidak di ragukan lagi,dalam berilmu maupun cara menjaga NKRI
Andiian Gaffar
Andiian Gaffar Bulan Yang lalu
Habis minum susu onta satu drum sm makan kurma satu karung... jdi baik omongan...๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Gotam Marilah hutabarat
Gotam Marilah hutabarat Bulan Yang lalu
Nggak jelas orasinya.
Bangku Bisnis
Bangku Bisnis Bulan Yang lalu
Nw kaya orang kelelep...maaf yaa
Syarifah Nurhayani
Syarifah Nurhayani Bulan Yang lalu
Mantap pak...subhanallah
Warsun KNG
Warsun KNG Bulan Yang lalu
tumben lu
Rijiek Galau
Rijiek Galau Bulan Yang lalu
Si NUSRON TERNYATA JADI MURTAD JUGA ,, IKUT PENYEMBAH RIJIEK MESUM ,,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Abdul Muad
Abdul Muad Bulan Yang lalu
Inilah kalau orang ber,agama nenek moyang,pret.
Azhar MN Official
Azhar MN Official Bulan Yang lalu
Pak Hasan Haikal berubah menjadi pak Hakal Haisan๐Ÿ˜‚
Zamil cah kalongan
Zamil cah kalongan Bulan Yang lalu
Santri NU emang top ๐Ÿ‘
teguh teguh
teguh teguh Bulan Yang lalu
Dari wajah dan gesturnya si Haikal terlihat bahwa dia menahan Malu dan ingin membalas dgn cara yg licik.
fahima Althafunisa
fahima Althafunisa Bulan Yang lalu
Tumben bpk ini adem...
jalal zaljalah
jalal zaljalah Bulan Yang lalu
Ngomong kau Anusron??
Namira Rizki Ervin
Namira Rizki Ervin Bulan Yang lalu
Terlalu parno ga jelas
pak'e tole
pak'e tole Bulan Yang lalu
kalau mengaji ke guru yg nasaf keilmuannya jelas ya gitu. adem di dengerinnya.
sweetbrownsugar
sweetbrownsugar Bulan Yang lalu
Mantuuuuuullll
Khusni zaki
Khusni zaki Bulan Yang lalu
Nusron jos...gandhos S3mprot sana s3mprot sini tanpa tedeng aling aling... Gak peduli siapapun yg ada didepan... Menyuarakan kebenaran memang harus bijak bahasanya agar bisa didengar dan diterima...
Malik Codet
Malik Codet Bulan Yang lalu
Taaah kadengengee kudiaa
YoYoK SaTya
YoYoK SaTya Bulan Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
baiq naira
baiq naira Bulan Yang lalu
lunayan waras
Yayan Tiviantara
Yayan Tiviantara Bulan Yang lalu
Adabnya terhadap dzuriah rosul adalh ber khusnudzon, utk yg 'itiba alarrosul itu yg di ikuti, msh banyak habaib yg cerdas santun penuh cinta dan kelembutan mencontoh baginda Rosul.
Cecep Agung
Cecep Agung Bulan Yang lalu
1orang munafiq lebih berbahaya daripd 100kafir.....!
info indo
info indo Bulan Yang lalu
Baru kali ini saya terkesan dengan pendapat nusron wahid.
supri hartini
supri hartini Bulan Yang lalu
Setelah habib pulang .. langsung tes swab wajib di Petamburan ... Alhamdulillah tak satupun yg positif
Rizal Syamsu
Rizal Syamsu Bulan Yang lalu
Memang saudara"dan para orang tua kami yg di NU lah yg bisa kami harapkan bisa lindungi kesucian agama islam ini dari aib yg dilakukan kelompok"radikal
Bustomi 1919
Bustomi 1919 Bulan Yang lalu
Mantap ustad nusron
Nisaa Febyy Guspitaa
Nisaa Febyy Guspitaa Bulan Yang lalu
ngaren nusron adem bahasa nya smoga bisa jd ulama yg amanah
Joy Panji
Joy Panji Bulan Yang lalu
Syukurlah lu udh sadar
Yosri Azwar
Yosri Azwar Bulan Yang lalu
Bravo pak Nusron.., anda cerdas kali ini...
evi wulandari
evi wulandari Bulan Yang lalu
Haikal plonga plongo
Esti Priantoro
Esti Priantoro Bulan Yang lalu
Cinta dan benci karena Allah Sebuah hadits yg jarang tersampaikan semoga bisa untuk menghindar dari fitnah akhir zaman utk saudaraku seiman ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุฃูŽุจููˆ ุงู„ู’ู…ูุบููŠุฑูŽุฉู ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุนูŽุจู’ุฏู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุจู’ู†ู ุณูŽุงู„ูู…ู ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ููŠ ุงู„ู’ุนูŽู„ูŽุงุกู ุจู’ู†ู ุนูุชู’ุจูŽุฉูŽ ุงู„ู’ุญูู…ู’ุตููŠู‘ู ุฃูŽูˆู’ ุงู„ู’ูŠูŽุญู’ุตูุจููŠู‘ู ุนูŽู†ู’ ุนูู…ูŽูŠู’ุฑู ุจู’ู†ู ู‡ูŽุงู†ูุฆู ุงู„ู’ุนูŽู†ู’ุณููŠู‘ู ุณูŽู…ูุนู’ุชู ุนูŽุจู’ุฏูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุจู’ู†ูŽ ุนูู…ูŽุฑูŽ ูŠูŽู‚ููˆู„ู ูƒูู†ู‘ูŽุง ุนูู†ู’ุฏูŽ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู‚ูุนููˆุฏู‹ุง ููŽุฐูŽูƒูŽุฑูŽ ุงู„ู’ููุชูŽู†ูŽ ููŽุฃูŽูƒู’ุซูŽุฑูŽ ุฐููƒู’ุฑูŽู‡ูŽุง ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุฐูŽูƒูŽุฑูŽ ููุชู’ู†ูŽุฉูŽ ุงู„ู’ุฃูŽุญู’ู„ูŽุงุณู ููŽู‚ูŽุงู„ูŽ ู‚ูŽุงุฆูู„ูŒ ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽู…ูŽุง ููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ู’ุฃูŽุญู’ู„ูŽุงุณู ู‚ูŽุงู„ูŽ ู‡ููŠูŽ ููุชู’ู†ูŽุฉู ู‡ูŽุฑูŽุจู ูˆูŽุญูŽุฑูŽุจู ุซูู…ู‘ูŽ ููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ุณู‘ูŽุฑู‘ูŽุงุกู ุฏูŽุฎูŽู„ูู‡ูŽุง ุฃูŽูˆู’ ุฏูŽุฎูŽู†ูู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ุชูŽุญู’ุชู ู‚ูŽุฏูŽู…ูŽูŠู’ ุฑูŽุฌูู„ู ู…ูู†ู’ ุฃูŽู‡ู’ู„ู ุจูŽูŠู’ุชููŠ ูŠูŽุฒู’ุนูู…ู ุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ู ู…ูู†ู‘ููŠ ูˆูŽู„ูŽูŠู’ุณูŽ ู…ูู†ู‘ููŠ ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ูˆูŽู„ููŠู‘ููŠูŽ ุงู„ู’ู…ูุชู‘ูŽู‚ููˆู†ูŽ ุซูู…ู‘ูŽ ูŠูŽุตู’ุทูŽู„ูุญู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ุนูŽู„ูŽู‰ ุฑูŽุฌูู„ู ูƒูŽูˆูŽุฑููƒู ุนูŽู„ูŽู‰ ุถูู„ูŽุนู ุซูู…ู‘ูŽ ููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ุฏู‘ูู‡ูŽูŠู’ู…ูŽุงุกู ู„ูŽุง ุชูŽุฏูŽุนู ุฃูŽุญูŽุฏู‹ุง ู…ูู†ู’ ู‡ูŽุฐูู‡ู ุงู„ู’ุฃูู…ู‘ูŽุฉู ุฅูู„ู‘ูŽุง ู„ูŽุทูŽู…ูŽุชู’ู‡ู ู„ูŽุทู’ู…ูŽุฉู‹ ููŽุฅูุฐูŽุง ู‚ููŠู„ูŽ ุงู†ู’ู‚ูŽุทูŽุนูŽุชู’ ุชูŽู…ูŽุงุฏูŽุชู’ ูŠูุตู’ุจูุญู ุงู„ุฑู‘ูŽุฌูู„ู ูููŠู‡ูŽุง ู…ูุคู’ู…ูู†ู‹ุง ูˆูŽูŠูู…ู’ุณููŠ ูƒูŽุงููุฑู‹ุง ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ูŠูŽุตููŠุฑูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ุฅูู„ูŽู‰ ููุณู’ุทูŽุงุทูŽูŠู’ู†ู ููุณู’ุทูŽุงุทู ุฅููŠู…ูŽุงู†ู ู„ูŽุง ู†ูููŽุงู‚ูŽ ูููŠู‡ู ูˆูŽููุณู’ุทูŽุงุทู ู†ูููŽุงู‚ู ู„ูŽุง ุฅููŠู…ูŽุงู†ูŽ ูููŠู‡ู ุฅูุฐูŽุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุฐูŽุงูƒูู…ู’ ููŽุงู†ู’ุชูŽุธูุฑููˆุง ุงู„ุฏู‘ูŽุฌู‘ูŽุงู„ูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ู ุฃูŽูˆู’ ุบูŽุฏู dari Umair bin Hani` Al 'Ansi saya telah mendengar Abdullah bin Umar berkata; Kami pernah duduk di sisi Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, lalu beliau menyebut-nyebut fitnah dan menuturkannya dengan panjang lebar sampai beliau menyebutkan fitnatul Ahlas. Seseorang bertanya, "Wahai Rasulullah, apa fitnah Ahlas itu?" beliau menjawab: "Ia adalah fitnah pelarian dan fitnah peperangan. Kemudian fitnah Sarra`yang kerusakannya muncul dari bawah kedua kaki seorang lelaki dari Ahli baitku. Dia mengira bahwa dia termasuk golonganku padahal dia bukan dari golonganku, karena waliku hanyalah orang-orang yang bertakwa. Kemudian manusia bersepakat mengikuti seorang laki-laki sebagaimana (bersatunya) pangkal paha. Kemudian fitnah Duhaima` tidak meninggalkan seorang pun dari ummat ini kecuali akan menimpanya. Kalaulah ada berita fitnah itu terhenti, justru kenyataan semakin melebar, yang saat itu seseorang pada pagi harinya dalam keadaan Mukmin, kemudian sore harinya dalam keadaan kafir, sehingga manusia berakhir dengan dua golongan. Yaitu golongan iman yang sama sekali tidak menyimpan kemunafikan, dan golongan nifaq yang sama sekali tidak mempunyai keimanan. Jika kondisinya sudah seperti itu maka tungguhlah Dajjal semanjak hari ini atau esok harinya." Musnad ahmad 5892
Yuliana Yuliana
Yuliana Yuliana Bulan Yang lalu
sehat selalu pak ustadz nusron...semoga dalam lindungan allah saw amin.
KaBAR BANYUWANGI
KaBAR BANYUWANGI Bulan Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘Hidup INDONESIA Damai NKRI โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Hidup Anak Cucu Indonesia damaiโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ Bhinneka Tunggal Ika โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Zaki Mirza
Zaki Mirza Bulan Yang lalu
Tapi Nusron salah tafsir...wong lenyed
Iinsumandi Iin
Iinsumandi Iin Bulan Yang lalu
NKRI sudah dukuasai klompok radikal yg mengaku anti radikal padahal mereka lah pencipta radikal di negri ini... Jadi berpikirla kita bersatu atao ikut meng obok negri ini biar tamba kacaao berpikir lah wahai sodaraku mana yg terbaik
GARAGA RYUCHI
GARAGA RYUCHI Bulan Yang lalu
Nah ini baru mantap penjelasannya.. Masuk lancar di akal saya...tapi tumben sih ni bapak. Hhhhj
yoyok priono
yoyok priono Bulan Yang lalu
Tumben ini nusron lempeng
Hambah Alloh
Hambah Alloh Bulan Yang lalu
Amin kami semua cinta habib rizieq
Sarif Mohtar
Sarif Mohtar Bulan Yang lalu
Datuk karni mbok belajar aga m a biar tahu agama nanti jumpa malaikat jabut nyaea dak takut datuk renungkan sama istri dan cuvu muga selamat oke datuuuk
global design
global design Bulan Yang lalu
Mantappppp
Santoso Santos
Santoso Santos Bulan Yang lalu
Ha ha ha nusron gara2 jadi anggota golkar jadi aga lempengan gini ngomongnya..ha ha ha... demi rating partai. .Insyaallah jadi lempeng terus..aamiin..
VIDEO TERHANGAT
VIDEO TERHANGAT Bulan Yang lalu
Nusron wahid ini setiap dgr omongan beliau is the best๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘sy dukung klo dia jd presiden ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Hardiono Hardono
Hardiono Hardono Bulan Yang lalu
NU ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Januar paow paow
Januar paow paow Bulan Yang lalu
Mas Nusron. Iku si Haekal kira kira paham GK ya
Barat Lebih Dari Timur | SkinnyIndonesian24
22:43
skinnyindonesian24
Ditonton 437 rb
Surat dari Flores (1/4)
6:57
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 496 rb
Putin's palace. History of world's largest bribe
1:52:51
ะะปะตะบัะตะน ะะฐะฒะฐะปัŒะฝั‹ะน
Ditonton 87 jt
[FULL HD] ILC - "Maju-Mundur Izin FPI" | ILC (3/12/2019)
2:35:48
Menggebu-gebu! Babe Haikal Hassan Tanggapi Pernyataan Mahfud MD
07:53
Barat Lebih Dari Timur | SkinnyIndonesian24
22:43
skinnyindonesian24
Ditonton 437 rb
Surat dari Flores (1/4)
6:57
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 496 rb
Always Slow
5:42
Various Artists - Topic
Ditonton 93 rb
Aduh Mamae Ada Cowo Baju Hitam
5:14
Various Artists - Topic
Ditonton 203 rb
UFC 257: Dustin Poirier Octagon Interview
2:28
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 2 jt