Nikita Willy Dilamar, Tangis Indra Priawan Pecah [Kiss Pagi 2020]

  Ditonton 552,824

Indosiar

4 bulan yang lalu

Nikita Willy yang mengikuti amanah dari sang ayah untuk tidak lagi berpacaran, akhirnya memilih putus dari Indra priawan sang kekasih. Tetapi justru hal itu membuat Indra memberanikan diri untuk melamar Nikita Willy. Bagaimanakah prosesi lamarannya? Simak selengkapnya hanya di Kiss Pagi.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar
Saadiah Yahya
Saadiah Yahya 15 hari yang lalu
Romantisnya
yorizon seventh
yorizon seventh 17 hari yang lalu
SUBHAANALLAH, ALHAMDULILLAH
farikhatun nisa
farikhatun nisa 18 hari yang lalu
Sopan bgt mereka berdua ❤️
Risda Farida
Risda Farida 18 hari yang lalu
Masha Allah alhamdulillah ternyata dia cinta but Samantha niki
Muhammad Ali
Muhammad Ali 21 hari yang lalu
Semoga samawa ya kk aku nikita willy
Muhammad Ali
Muhammad Ali 21 hari yang lalu
Melihat idola aku menikah jadi pengin menikah jugo
sayonara lily
sayonara lily 23 hari yang lalu
So much feeling. Hu...hu..
Muhammad Riduwan
Muhammad Riduwan Bulan Yang lalu
Terharu mendengar kata2 dri indra k niki,apa lagi indra sampe nangis,tulus bnget cinta nya indra.semoga rumah tangga kelak selalu d beri kebahagiaan aaamminnn
Ratnasari Dewi
Ratnasari Dewi Bulan Yang lalu
Terharu....
Novita Jumala
Novita Jumala Bulan Yang lalu
Keliatan Karakter nya mirip sama2 cool, pantes cocok bgt
Aad
Aad Bulan Yang lalu
Doakan kalian berdua jodohnye berkekalan, hingga akhir hayat, aamiin
Rini Viatri
Rini Viatri Bulan Yang lalu
Kata nenekku orang cantik rejekinya banyak
Artina 1980
Artina 1980 Bulan Yang lalu
Ammin
Soviamei 16
Soviamei 16 Bulan Yang lalu
Gaesh, yuk SUBSCRIBE channel IDpost nya ka niki yaa.. Nikita Willy Official
Yu da
Yu da Bulan Yang lalu
Ya Allah maha pengasih dan penyayang engkau bagi semua umat mu ya Allah..
Eva Saputri
Eva Saputri Bulan Yang lalu
Knp gue mewekk yawllah
Kasmawati Kasma
Kasmawati Kasma Bulan Yang lalu
Jujur..ini tipe suami apa adanya...dan tidak jaim.. Mereka pasangan yang serasi apa adanya..muda dan pekerja keras..
RAMBU DEBBY DI JEPANG
RAMBU DEBBY DI JEPANG Bulan Yang lalu
Mewekkkk nonton nya ...
Katemmy Mmy
Katemmy Mmy Bulan Yang lalu
Egois nikita ni.. Kliatan dr fice nya..
Siti Nurkiptiah
Siti Nurkiptiah 4 hari yang lalu
Kok kata Indra Niki itu penurut dan sayang keluarga makanya Indra suka.
Faza N
Faza N Bulan Yang lalu
Tapi ini suaminya arogan ya, marah2 karena ga bisa menghargai keputusan mertua
Hartini Sri
Hartini Sri Bulan Yang lalu
SANGAT MENARIK DAN TERHARU
Juairiah Juairiah
Juairiah Juairiah Bulan Yang lalu
Selamat menempu hidup baru , semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah Aamiin.....
Indah Nikmah
Indah Nikmah Bulan Yang lalu
Semoga bhagia selalu ,,,semoga jd kel SAMAWA
Sundari sunyoto
Sundari sunyoto Bulan Yang lalu
Semoga di lancarkan semua niat kalian lancar ke jenjang pernikahan
Sardi Putra bungsu
Sardi Putra bungsu Bulan Yang lalu
0 Jip bu. Intip
BLARAK GAMER
BLARAK GAMER Bulan Yang lalu
Gpp lah.,gw ikut Senang MANTAN PACAR GW UDH DILAMAR ORANG
Umi Izam channel
Umi Izam channel 2 bulan yang lalu
Knp w ikut mewek :( juga
Alif Nada
Alif Nada 2 bulan yang lalu
MIRIP MANOHARA KALAU NIKITA WILLI DANDAN SEPERTI INI
Neng Karina
Neng Karina 2 bulan yang lalu
Nikita cantik tapi dandan nya ala dewasa pake baju warna ijo. Tapi tetep cantik
Nona Lina
Nona Lina 2 bulan yang lalu
Ikut terharu ya Allah, kapan Saya dpat sosok calon suami seperti mas Indra priawan, yg Baik Hati, mencintai dgn tulus, semoga Samawah ya Nikita & Indra, semoga Saya juga cepet menyusul, Aminn
Setia Ibrahim
Setia Ibrahim 2 bulan yang lalu
Semoga Lancar sampai Hari H nya Niki..bahagia trusss.😘😍 semoga menjadi keluarga SAMAWA aamiin
LÍGIA Pucxy
LÍGIA Pucxy 2 bulan yang lalu
Super bnggt,,,Niki Dan tunangannya sggt beribawa👌😘
Ester Tan
Ester Tan 2 bulan yang lalu
Congrats Nikita n Indra🥂Semoga lancar sampai pelaminan berjalan mulus hidup bersama sampe tua
Ari Leo
Ari Leo 2 bulan yang lalu
Semoga nikita wili bisa menjaga rumah tangga nya dengan baik, cewek berdarah Minang pasti kuat
Dayuni dayuni
Dayuni dayuni 2 bulan yang lalu
Selamat idola q semoga mejadi keluarga samawa amiinnn
Maya maya
Maya maya 2 bulan yang lalu
Semoga sampai akhir hayat
Maspala Projotamansari
Maspala Projotamansari 2 bulan yang lalu
Lagu "Pentil Jambu Susu" sudah tayang... Ingat Cucak Rowo, barangkali ini jilid 2nya... idpost.info/clone/video/pb6sx6R4xGW5lso Monggo disimak dan nyanyikan lagunya... Nandur jambu susu neng lor omah, .... Nek wis metu pentil ojo dikemah, .... Pahit,... koyo uripmu... Pahit,... koyo uripmu... ............................... Matur nuwun....
Keysa Nersyta Oktaviani
Keysa Nersyta Oktaviani 2 bulan yang lalu
Terharu
ilham SA
ilham SA 2 bulan yang lalu
Selamat bang indra, lancar smpai hari pernikhan 👍👍👍
Imawati _
Imawati _ 2 bulan yang lalu
Calon suaminya cina Islam ya,apapun tahniah buat kedua pasangan yg sangat padan cantik dan ganteng❤️
DTiur Maida
DTiur Maida 2 bulan yang lalu
Smg langgeng RT nya Ygn seperti artis2 yg lainya . Pasangan yg harmonis Selamat yah
Pukis Perdjoeangan
Pukis Perdjoeangan 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah Nikita Willy tunangan,semoga semua dilancarkan Allah sampai hari H ijab kabul,dan seterusnya langgeng & hanya maut memisahkan kalian berdua
LATIFFAH INDONESIA
LATIFFAH INDONESIA 3 bulan yang lalu
Kabar bener gak sih ini nikita dah d lamar.tp ko cowoknya gak peenah liat gwe.apa dia jarang muncul d sosmed. Emg umur nikita brp y.perasaan masih muda bgt
ELF 07
ELF 07 2 bulan yang lalu
Nikita 25/26, cowoknya pengusaha bukan artis jd jarang nongkring di tg atau sosmed.
Isti Ra
Isti Ra 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah, saya ikut bahagia atas kebahagiaan Nikita yg telah dilamar indra, saya ucapkan MUBARAK😁🙏
ATJEH BIKER BOYS
ATJEH BIKER BOYS 3 bulan yang lalu
😍😍😍🤗
rabitah jalil
rabitah jalil 3 bulan yang lalu
Ngefan sama Nikita.congratulation to both of you.semoga bahagia till jannah ya.
reza reza
reza reza 3 bulan yang lalu
Ini baru laki laki ....mantap nikita semoga kalian bahagia
Alain Aln
Alain Aln 3 bulan yang lalu
Alhmamdulilah smg cpt resmi halal samawa amin🤲🤲
Sri Sunarti
Sri Sunarti 3 bulan yang lalu
Asalammualaikum wr wb semoga pernikahan kak nikita wili jadi keluarga sakinah mawadah warohmah amin3x yrb alamin kepada kru2 dan tim2 kak nikita wili saya dengan rendah hati memohon bantuan saya seorang janda suami saya meninggal 3 th yg lalu saya seorang ibu yg gk berdaya dl setelah suami meninggal saya kerja sebagai gomasage tukang pijit onlen dr aplikasi gojek karena corona di bubarkan jd sekitar 7 bulan jd pengangguran saya punya anak yatim 3 ini anak saya yg paling kecil mau masuk SMU tp gk punya uang sama sekali demi ALLAH demi ROSULULOH saya gk bohong ini no hp saya 081230726919
Uwies Uwies
Uwies Uwies 3 bulan yang lalu
Ya Allah baru liat tadi.jadi baper.sosok lelaki yg tulus.semoga lancar sampai hari h
Good Boy
Good Boy 3 bulan yang lalu
Lebayyy
nathanie nata
nathanie nata 3 bulan yang lalu
mbk niki,coba kl pnggil pasangan jgn pnggil nama..di denger kok kurang mnghargai pasangn..itu mnurut aq org jawa..
Maugari Anan
Maugari Anan 3 bulan yang lalu
Congratulations. Niki cantik bangat. Love from England
Murny Balle
Murny Balle 3 bulan yang lalu
oh Tuhan cwo thu bnar"syng bngat am Nikita..semga langgeng yaa..God bless🙏😇
asli subang
asli subang 3 bulan yang lalu
Alhmdullah😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Bedbully
Bedbully 3 bulan yang lalu
Cakepan juga gua ah
Yenny Rusyenny
Yenny Rusyenny 3 bulan yang lalu
Selamat berbahagia semoga keduanya selalu bahagia dan langgeng sampai ke pernikahan dan jg langgeng sampai kakek Nenek hingga maut yg bisa memisahkan Undang doong Kami2 ini selalu mendukung Aamiin
Sussy Anna
Sussy Anna 3 bulan yang lalu
Slmt Niki dan Indra smoga sukses slalu
mulyati yati
mulyati yati 3 bulan yang lalu
Masyallah nikita wili udah cantik, kaya, masih muda pekerja keras
Jonathan Carney Marpaung
Jonathan Carney Marpaung 3 bulan yang lalu
Woooow....nangisssss gue.... Cowok nya smp terharu gitu.... Tuhan berkati klian berdua....
Yuliana Yuliana
Yuliana Yuliana 3 bulan yang lalu
SMOGA SELAMAT SEHAT LANCAR SAMPAI SAH JADI SUAMI ISTRI...AAMIIN YAA RABBAL 'AALAMIIN
Yuni Yuni
Yuni Yuni 3 bulan yang lalu
Masha Allah Indah..smg langgeng smpe kake nene
Padusi Malala
Padusi Malala 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah..smg langgeng bahagiaaa..aamiin...cpt punya anak deh biar kalo ada apa2 lbh mikiiiiirrrrrrrrr jutaan
Purple Rain
Purple Rain 3 bulan yang lalu
jangan nangis. nangis artinya cemen BURIK !
Mukhlis Amin
Mukhlis Amin 3 bulan yang lalu
Romantis banget sihh
berliana aisyah
berliana aisyah 3 bulan yang lalu
Suka lihat Nikita sifatnya yg dewasa dan pekerja keras
Supriyanti Yanti
Supriyanti Yanti 3 bulan yang lalu
Semoga mjndi keluarga sakinah mawadah warohmah , aamiinnn ya Allah
Astutik Lisa
Astutik Lisa 3 bulan yang lalu
koyo cina, tp ternyata Muslim yaa
Kadirs Kadirs
Kadirs Kadirs 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah
oshin Dk
oshin Dk 3 bulan yang lalu
tangisan nya tulus,, tulus banget cinta nya indra ..Masha Allah .. insha Allah jodoh dunia akhirat .. aamiin
anissa putri balqis
anissa putri balqis 3 bulan yang lalu
Y allah sng bngt mlhtny ,, duh jd baper insya allah jd kluarga sknh mawadah marohma.
Erna Rebecca
Erna Rebecca 3 bulan yang lalu
alhamdulillah
Santi
Santi 3 bulan yang lalu
Cb klu ungkapan pake lisan ya,bukan pake catatan,kata² dari hati Masyaa Allah
Hidup U Bersaksi bagi slrh Umat Manusia
Hidup U Bersaksi bagi slrh Umat Manusia 3 bulan yang lalu
Keren 💕😁👍
t!er
t!er 3 bulan yang lalu
Islam la c indera
Rama Jaya
Rama Jaya 3 bulan yang lalu
Indra keturunan Palembang ya?
PES GM
PES GM 3 bulan yang lalu
"KUAKAN menanti meski harus penantian panjang" KUAKAN setia menunggu mu" Selamattt Nikita Willy
wanda wahid
wanda wahid 3 bulan yang lalu
Sama" orang baik pacaran lama pun baik" saja dan akan menjalan kan pernikahan yg lama and langgeng sampai maut memisah kan, mdh"an jd kluarga yg samawa amin.. amin.. 🤲🤲
TLS 04
TLS 04 3 bulan yang lalu
Orang kalau nikah selalu saja bilang kata "mudah2an sampai akhirat" itu berarti belum yakin diri dan calon suaminya, bilang aja kami bersatu sampai akhirat, amin
Miss Muliari
Miss Muliari 3 bulan yang lalu
MasyaAllah.Semoga lancar sampai hari H
Toko Sby
Toko Sby 3 bulan yang lalu
Laki2 klw sdh nyaman dia akn bnr2 cinta... Luar biasa ,,,selamat untuk NIKITA willy semoga smua lncar smpai hr H
Finka Syadien
Finka Syadien 3 bulan yang lalu
Kedua insan yg sama2 beruntung insyaAllah😊
Tab Galaxy
Tab Galaxy 3 bulan yang lalu
Kami doakan sampai maut memisahkan,jangan mudah putus dg cobaan,saling membangun CINTA setiap saat.setiap manusia PASTI ada kekurangan CINTAILAH kekurangan pasangan mu.
St Egg
St Egg 3 bulan yang lalu
ceweqnya mukanya judes😥
its me Deasi
its me Deasi 3 bulan yang lalu
my fav actress.... doa terbaik untukmu nikita willy,semoga bahagia selama lamanya Amin
Sarwin Bahari
Sarwin Bahari 3 bulan yang lalu
Slamat Buat Nikita Dan Indra Semoga Menjadi Pasangan yang Bahagia Dunia Akhirat.
Bet Ghobetz
Bet Ghobetz 3 bulan yang lalu
Bisa nangis juga yaa ternyata Pdahal mereka udah lama pacaran Dan sering liburan keluar negeri bareng juga.. Saya kira saat seseorang dilamar Cwekx yg nangis Ini cowoknya yang nangis.. Malahan nikita willy terlihat lebih santai dibandingkan sang cowok..
rinda rinda
rinda rinda 3 bulan yang lalu
semoga samawa AMIN
Okta Lende
Okta Lende 3 bulan yang lalu
selmt bahagia idolaku 🤗 semga langgeng
Kayana Amelia
Kayana Amelia 3 bulan yang lalu
Aamiin.. Congratulation both of you Happily ever after till Jannah... Bismillah 😇
Ahmad Nasihudin
Ahmad Nasihudin 3 bulan yang lalu
Nikita cantik mungil
devi susanti
devi susanti 3 bulan yang lalu
Terharu...
Nurul Aini
Nurul Aini 3 bulan yang lalu
Yaampuunnn Indra ini kalem bngt yaa , keliatan bngt penyayang ya .. Semoga jodoh smpai akhirat amiinnn 😇
Marcel Rivano 21
Marcel Rivano 21 3 bulan yang lalu
Sweet .. Cocok udah .. Semoga awet tanpa pengganggu sampai maut memisahkan ya amiin.. Jangan bosen2
Martini Tini
Martini Tini 3 bulan yang lalu
Nikita cocok banget sana calonnya, sama2 pinter, imut, smg cepet kepelaminan Amiin
Velita Duruga
Velita Duruga 3 bulan yang lalu
ya alloh kalemnya pasangan ini. hnya mrk yg tau tiba2 lamaran aja.. slmt lah. suaranya mirip rb
Asep Suhendra
Asep Suhendra 3 bulan yang lalu
Bahagia liatnya Semoga langgeng sampai pelaminan,,ga putus2 lagi.. kalo udah nikah jadi keluarga SAMAWA.. AAMIIN YRA
BETRISMAFA VIDEO
BETRISMAFA VIDEO 3 bulan yang lalu
Y ampun beruntung bgt ada pria(menangis) yg terharu di hari pertunangannya
Aprilia Comel
Aprilia Comel 3 bulan yang lalu
Alhamdulilah semoga langgeng dan jodoh yg di tentukan allah ta'ala amin
Armania Love
Armania Love 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah aamiin yrobby
Hari pertama mini honeymoon di Bali, Indra udah bohongin Niki
18:01
SO SWEET.. AUREL KASIH SURPRISE UNTUK ATTA
19:18
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1,1 jt
Resmi Dilamar, Nikita Willy Ingat Ayahnya - Status Selebritis
06:44
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 1,2 jt
Belajar Masak Makanan Kesukaan Indra Langsung Dari Ahlinya
16:09
Back to Work & Kangen-kangenan Sama Mami
18:50
Nikita Willy Official
Ditonton 1,2 jt
SO SWEET.. AUREL KASIH SURPRISE UNTUK ATTA
19:18
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1,1 jt
Surat CINTA Aurel untuk Mama Atta.. So sweet!
15:39
Atta Halilintar
Ditonton 738 rb
MAIN AMONG US DI DUNIA NYATA! - 3
16:02
KIFLYF TV
Ditonton 221 rb