NGEGAS! dr. Tirta Kritik soal Kerumunan Massa Pilkada, Demo Hingga Petamburan | ILC tvOne

  Ditonton 3,339,263

Indonesia Lawyers Club

7 hari yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Lawyers Club mengangkat tema “Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): idpost.info/clone/video/gr7QxZOpy4PFucY
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : idpost.info/clone/video/d7KRtauwo2OrqNo
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): idpost.info/clone/video/nKnRutScyqLWnKQ
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): idpost.info/clone/video/Y8bEk5ilmXzDmtI
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : idpost.info/clone/video/eamytbt9qICOk7Q
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): idpost.info/clone/video/iK-6pbinwpWTv9I
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): idpost.info/clone/video/f5rWp9ZwpIqrq9Y
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): idpost.info/clone/video/qNrQscRsmn3Es7g
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): idpost.info/clone/video/p53blLiPr2Gx2ps
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): idpost.info/clone/video/o8zZua6vqGCZ1Zc
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): idpost.info/clone/video/hrOj0pWmjoenqJs
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): idpost.info/clone/video/l6jMlaiRtZXJzsY
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): idpost.info/clone/video/l9emxrmKtIbUlso

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
I Made Sancahya Putra
I Made Sancahya Putra 43 menit yang lalu
Naik rx king tuh gak pakek helm gak pakek masker bawa bendera treng teng teng teng teng Dr.tirta
Helgha Yuzzy
Helgha Yuzzy 56 menit yang lalu
Kalo tersudut aja, gerombolan si bebek dungu nggak berani muncul. Nggak kayak biasanya yang berisik wekwekwek... Bebek, aku bilang bebek. Jangan tersinggung. Wkwkkw.
YTc muvick
YTc muvick Jam Yang lalu
Kaya jebakan padahal sudah tau acara HRS pasti bakal ramai tapi dibiarkan, sesudahnya baru ditegur, kenap gk dari awal, tolong aparat terkait bersikap lah netral, knpa yang kampanye dibiarkan, sementara sekolah diliburkan apa yang terjadi dengan bangsa ini
Lucky Adam
Lucky Adam Jam Yang lalu
dr. Tirta Cerdas Lugas Tegas 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼
Wanda Koswara
Wanda Koswara Jam Yang lalu
Bijak sekali dokter Tirta, semoga semakin bertambah kepandaian dan kebijaksanaan mu dokter.
Verde phone
Verde phone Jam Yang lalu
7:20 cafe verde kan peng ? Bukan verde phone ?
Raden Syahid
Raden Syahid Jam Yang lalu
Pengadilan itu banyak tapi keadilan yg sulit di cari
lompat jingkrak jingkrak
lompat jingkrak jingkrak 2 jam yang lalu
Bubarin satgas covid nya kaga adil kaga netral
piter jefzf
piter jefzf 2 jam yang lalu
Tirta pdi 😒😒😒😒
Sigit Endri
Sigit Endri 4 jam yang lalu
Nah ini cerdass dok. Saya dukung. Besok ikan cupang saya 4kolem saya teggur semua .. Biar gak berkerumun.. Hihihihi Hayo yg mau ngatain. Tar di bilang gua gak percaya covid. Tar gua dibilang bukan lelucon bos.. Tuh dr. Tirta mantap.. Kesian dbilang yg aneh" ..smoga istiqomah dok dn di berikan pahala dn diridho allah swt. Shat sehat dok.
Golf Gti
Golf Gti 4 jam yang lalu
Bsgud dr trta ibarat kita kaum sama kayya miskin kita sama itu baru adil
Pendaki Amatir Indonesia
Pendaki Amatir Indonesia 4 jam yang lalu
Pas tepat sasaran Jawaban cerdas dr.Tirta 👍👍👍👍 Panjang umur dan sehat selalu Amin🙏
Idrus Fr
Idrus Fr 5 jam yang lalu
Reafect..👍👍👍👍
CARA GUE
CARA GUE 5 jam yang lalu
DrT kalo masuk poltik bahaya, langsung jadi hyper di partainya🤞
Maizar Agus
Maizar Agus 5 jam yang lalu
ini baru pemuda milenial👍 junjung tinggi nilai keadilan dinegeri ini👍
Muhammad Kholiq
Muhammad Kholiq 6 jam yang lalu
hahaha emng ada ya yng kena covid yng nyambut habib rizieq
Aulia As
Aulia As 6 jam yang lalu
Semoga para Ulama dan Habaib terus bersama kita untuk menjaga Umaro dan rakyat NKRI lebih baik
Rizal Febriadi
Rizal Febriadi 6 jam yang lalu
Tempat dugem ga d razia pa dokter?
AMINK HERMANS
AMINK HERMANS 6 jam yang lalu
Jika dr tirta jdi presiden...👍
Fakhrul Rozy
Fakhrul Rozy 6 jam yang lalu
Mantap dr.
Aden Ayya
Aden Ayya 6 jam yang lalu
Bravo mas tirta
Ubay Mulya
Ubay Mulya 6 jam yang lalu
Saya ga ngerti gedung karoke msh juga tetep buka sementara corona terus bertambah??? Dan bukanya tempat kroke tempat tongkrong dan kerumunan orang??? Berati kepala daerahnya merem
Paizatul azmi
Paizatul azmi 6 jam yang lalu
Salut sama pak dokter tirta,,,,,,,
HOBI GAME
HOBI GAME 6 jam yang lalu
13:35, tegas dalam arti sesungguhnya 👍👍👍👍👍👍
Thiago Alfatih
Thiago Alfatih 7 jam yang lalu
Narasumber nya ..gak dengerin orang lain ngomong,malah mainan hp.....pak karni gak tegas ...sama narasumber..yang mainan hp...
dedi setiadi
dedi setiadi 7 jam yang lalu
anti skip, nice
Dedi Adam
Dedi Adam 7 jam yang lalu
Bener" SALUT Saya, Ternyata indonesiamasih punya banyak yg punya pemikiran dan pemaparan yg begitu brilian, Sehat terus dr. Tirta
Angga Setiawan
Angga Setiawan 7 jam yang lalu
bapak sukarno semoga kau mendengar ucapanku .Indonesia sedang kacau indonesia butuh bapak yg memimpin lagi 😭😭😭😭
Elsa Altafussina
Elsa Altafussina 7 jam yang lalu
Sssssttttttt. Berisik kalian itu... Omong kosong . Bangke dgn covid , bikin sepi pemasukan pedagang dan pnjual jasa. Mikiro sesok isoh mangkat kerjo nggo ngopeni anak bojo . Taek karo covid. Masyarakat wes ra percoyo. KO_ _ _ L. Wong masuk angin kok di vonis covid 19 , koclokkkkkk.
Fikri Haidadi
Fikri Haidadi 7 jam yang lalu
Sama kaya anda berubah" klo bicara besok bgth besok bgni
candra andika
candra andika 7 jam yang lalu
Tolong di pahami ini para tokoh.... udh ada dialog belum sebelum habib dtg ... jangan malah ky mau perang ... pdhal bukan musuh negara.... ???? Bikin malu aja ngadepin org baik yg dicintai banyak orang seperti mau perang 😭😑
Andy Surjana Effendy
Andy Surjana Effendy 7 jam yang lalu
SUNGGUH sangat kagum.yth.dr. Tirta Semoga.Alloh.Swt. memudahkan disegala urusan yang dihadapi dan dikerjakannya beserta rekan rekannya. AAMIIN.
Butiran Debu
Butiran Debu 8 jam yang lalu
Jangan tinggalkan Indonesia Vorona...tugasmu belum selesai...
Studio Jalanan
Studio Jalanan 8 jam yang lalu
Kalian sedang diperkosa oleh dr tirta. Makanya TEGAS jangan NGEGAS terutama jangan pilih pilih.
Ahmad Kuat
Ahmad Kuat 8 jam yang lalu
Kratak kritik kratak kritik takutnya keciduk. Ohh indonesia ku, ajur ajuuurr
sa a
sa a 8 jam yang lalu
Semoga ke depan Dr tirta bisa duduk di pemerintahan jd mentri kesehatan cocok , dr tirta cerdas,tegas,dan jelas
Sholichin78 Sholichin78
Sholichin78 Sholichin78 8 jam yang lalu
Hebat dokter tirta
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha 8 jam yang lalu
Hukum pihak sebelah giliran yg lakuin anak penguasa gk di tindak
KABAR TERBARU
KABAR TERBARU 8 jam yang lalu
Habib Rizieq Shihab Yang di minta keadilan di NKRI itu aja.. baru FPI Tenang.. bukan yang lain lain
HAMBA ALLOH
HAMBA ALLOH 8 jam yang lalu
Habib Rizieq jadi masalah tapi keramaian di Solo di biarkan saja .. Pilkada rame2 dimana mana tidak jadi masalah
Julina Nasution
Julina Nasution 9 jam yang lalu
Dr.tirta👍👍👍👍👍
Marwan Baskoro
Marwan Baskoro 9 jam yang lalu
Selanjutnya jangan dilanggar LG yup karna pilkada serentak bisa menjadi cluster covid19 ikuti protokol pemerintah diam diam dirumah jangan datangi Temat pemilihan suara
Herry Purwoko
Herry Purwoko 9 jam yang lalu
ah hanya protes bermodalkan cuap2 seolah olah pemerintah selalu salah jangan hiraukan ocehan2 mantan 2 sama tukang kritik tidak tau sengsaranya mengatur ekonoml kedamaian dan sebagainya bicaranya tirta itu mesti sesudahnya cobalah mana bicara kebaikan pemerintah
Yoness Audio
Yoness Audio 9 jam yang lalu
Mantap,👍
Ara Yo
Ara Yo 9 jam yang lalu
Dr. Tirta calon menteri kesehatan !!!
Sisca Wuitono
Sisca Wuitono 9 jam yang lalu
Sehat selalu bang karni... dr. Tirta....
Sisca Wuitono
Sisca Wuitono 9 jam yang lalu
Setuju... TEGAS... JANGAN PLIN PLAN
Dita Syafitri
Dita Syafitri 9 jam yang lalu
Mantap dok. Maju trs smg sehat trs .buka2 aja dok spy ada ke adilan.jangan rakyat trs yg di tindak.di denda. Kegeitan rakyat di cekal di tindak. Knp HRS jadi sasaran trs. Pemerintah itulah yg gk adil.
Adiana Utama
Adiana Utama 9 jam yang lalu
Bu, plis.. masa yang kaya gini di MUTE juga.. Hadeeeeh...
Afanijar Ilmawati
Afanijar Ilmawati 9 jam yang lalu
I love u pull dr.tirta, sehat selalu dan jaga kesehatan,🙏
muhamad daffa hidayat
muhamad daffa hidayat 9 jam yang lalu
ANEH BANGET YAA VIRUS Yg paling Legend Bisa sampai Hampir 1 tahun wkwkw,, Ntah Ini benar / Permainan dari Org Tertentu wkwkw
Juki Id
Juki Id 9 jam yang lalu
Mantap Dok...lanjutkan
muhamad daffa hidayat
muhamad daffa hidayat 9 jam yang lalu
Lucunya Negeri Ini wkwkwk
radea hidayat
radea hidayat 9 jam yang lalu
Respect buat dr. Tirta
Mega Nur Ayanti
Mega Nur Ayanti 9 jam yang lalu
Kalau habib dipanggil ,panggil semua dong yg buat keramean
Mega Nur Ayanti
Mega Nur Ayanti 9 jam yang lalu
Dokter tirta lovee youu
Joni Pranata
Joni Pranata 9 jam yang lalu
Tegasss dan mantapppp.....sehat terus D.r tirta
Rafli Syarif
Rafli Syarif 9 jam yang lalu
Tegas jangan tanggung tanggung
Erlangga Angga
Erlangga Angga 9 jam yang lalu
Salut
adhit Kurniawan
adhit Kurniawan 9 jam yang lalu
sekolah kok di buka
Tugus Kedol
Tugus Kedol 10 jam yang lalu
Kok om tirta ngomong di acara ilc ngak sesangar di acara tvnya ya???.. apa takut sama lsm yg ini ya??
Herry Priatnadi
Herry Priatnadi 10 jam yang lalu
Tuh dengerin tuh wahai rezim yg gs adil, jgn tebang pilih. Panggil jg tuh si ginanjar.
Nova Sidqi
Nova Sidqi 10 jam yang lalu
Setuju bang gua am lu
Muhidin Muh
Muhidin Muh 10 jam yang lalu
HUKUM PLIN PLAN , TEBANG PILIH ,TAKJELAS KAN.
Dedy Yusuf
Dedy Yusuf 10 jam yang lalu
Mantapp dok..
Maher Permadi
Maher Permadi 10 jam yang lalu
Klo dunia dakwah ada ustad felix Dunia kesehatan ada dr tirta , karakternya hampir sama, tegas jelas n enak didengerin..
Desi and Ayaan’s Story
Desi and Ayaan’s Story 10 jam yang lalu
Hari ini aku baru terima kabar tmn aku meninggal karna covid. literally 4 hari yg lalu dia sakit demam, trus hari selanjutnya dia masih post Facebook soal makanan dirumah sakit aku jg bru ngucapin get well soon dan dia bls :( dia kerja dislh satu supermarket. Dari kasus tmn aku ini lah aku makin parno utk nimbrung2 atau kumpul2 di publik
Lupa JaLan Bahagia
Lupa JaLan Bahagia 10 jam yang lalu
Lama2 ketauan juga kalau hukum tebang pilih, Hayooo mikir?!!
fathur Ctm
fathur Ctm 10 jam yang lalu
Yg ngomong kadrun, cebong dan lain"itu buzzer
Eddie sari Chanel
Eddie sari Chanel 10 jam yang lalu
Pemirsa
Tuyul Milenium
Tuyul Milenium 11 jam yang lalu
Dokter Tirta orang cerdas, tegas dan lugas, tidak peduli siapa dan apa yg di kritiknya. Dia punya data dan bukti, siapa yg berani bantah? Haha sikat dok jgn kasih kendor. Sehat selalu dokter Tirta. Salut.
Paidi NdogHorn
Paidi NdogHorn 11 jam yang lalu
Kenapa ada anak emas
Viky Evans
Viky Evans 11 jam yang lalu
Yang adil, jgn hanya karena presiden tidak di tegur. 👏👏👏👏
Ijaji Wae
Ijaji Wae 11 jam yang lalu
Keren dr Tirta emang harus netral demi kemanusiaan,,dan semestinya pula pejabat atau pun ulama atau pun politikus mestinya BEGITU,artinya kemaslahatan manusia atau bangsa yang harus jadi prioritas..
Viky Evans
Viky Evans 11 jam yang lalu
Dr.tirta objektif banget membahas masalah👍
Zaeni Rahman
Zaeni Rahman 11 jam yang lalu
Alhamdulillah saya TDK percaya covid.menurutku hanya akal akalan saja......kasihan anak sekolah,,,,generasi Indonesia makin merosot, Ya Allah selamatkan Indonesiaku.
Desy Rini
Desy Rini 11 jam yang lalu
repot mosoh wong ruwet.paling botohne nek pas calonan tok
Ike runike Harun
Ike runike Harun 11 jam yang lalu
Benar dr Tirta👍
yahya 98
yahya 98 11 jam yang lalu
Mantab bang Tirta 👍
Juni Adi
Juni Adi 11 jam yang lalu
Orang kaya: saya takut mati karna saya masih ingin senang2 dulu d dunia orang miskin: aku gk ngurus isu covid yg penting keluarga kecilku bisa makan... Tolong d sensus yg kuli berat dan yg biasa bisnis banyak mana matinya karna covid...
Iswadi Wiraguna
Iswadi Wiraguna 12 jam yang lalu
Semua karena anies yg tdk komitmen dgn PSBB transisinya..
HALLO GYUSS
HALLO GYUSS 12 jam yang lalu
Ini orang dulu masih mudah pak Kardi sekarang sudah tua,sehat selalu pak
Abraham Steven
Abraham Steven 12 jam yang lalu
Bnr bgt dr. Tirta...Yaahh pantes pada jd gk percaya...tuhh dimulai dr pilkada ad yg gk pke masker...ngumpul..pantes abs itu bnyk yg bgtu..saya netral gk bela siapa2 dsni...trust ud luntur pantesan....gk jd CONTOH BAIK!!!selamat menikmati...
Suhier Muqorobin
Suhier Muqorobin 12 jam yang lalu
Allohu akbar """"""""""""ga percoyo blass virus2 lawah syabih illalloh jutaan umat mnjeput habib riziq subhanalloh ga da terbukti kena virus modus3 ae """""illaha """"ahzab lbh parah fir'on2 didunia faq alluh lima """"" subhanalloh "" al fatihah amin ya alloh kun ya alloh """"
Rafli Ikmal Saleh pisan
Rafli Ikmal Saleh pisan 12 jam yang lalu
Proud Dr. tirta 🔥
Devi Ariyanti
Devi Ariyanti 12 jam yang lalu
Keturunan arab sok pentinggggggggg
Ika Putri
Ika Putri 12 jam yang lalu
Nah itu dia untrust.. Zonk gak sih ketika kita di razia masker tapi pejabat nya ngadain acara abai protokol kesehatan.. Pengen aku kuwel kuwel tuh masker jadinya..
Amran Effendi
Amran Effendi 12 jam yang lalu
Patuh bila dipercaya
Rida vd Brink
Rida vd Brink 12 jam yang lalu
Mgkn satgas nya org2 rizik....mknya kebal hukum protokol
Anom Pamungkas
Anom Pamungkas 12 jam yang lalu
Cerdas
Ryn EN-
Ryn EN- 13 jam yang lalu
dr. Tirta tuh terbaik sih.
Agunk Abde
Agunk Abde 13 jam yang lalu
Dr Tirta memang cerdas negara butuh org seperti beliau💪💪💪
fuad affandi
fuad affandi 13 jam yang lalu
Semoga sehat selalu dr. Tirta. Indonesia yg adil dan beradab
Nur Azizah
Nur Azizah 13 jam yang lalu
MasyaaAllah manteup, Pak
Muhammad Fildan
Muhammad Fildan 13 jam yang lalu
Dr Tirta tetep topppppp.
Nica Gulo28
Nica Gulo28 13 jam yang lalu
Logikanya masuk akal banget....perkataan nya Sgt josss Tegasss !
Alvin Novriansyah
Alvin Novriansyah 14 jam yang lalu
Kasih tau dah
Amar Mansyur
Amar Mansyur 14 jam yang lalu
Tebang pilih karna hrs tidak pro rezim. Jelasss!!
Bang Heri
Bang Heri 14 jam yang lalu
Salut dr Tirta
Bang Heri
Bang Heri 14 jam yang lalu
Jangan pilah pilih dr Tirta bagus stetmenya. Semoga panjang umur sehat terus dr Tirra.
Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster
3:04
ShawnMendesVEVO
Ditonton 27 jt
PERTEMUAN SAMA DIA, SUMPAH NYAMAN BANGEETTT!!
35:45
BTS performs ‘Dynamite’ on ‘GMA3’
4:15
Good Morning America
Ditonton 803 rb
[FULL HD] ILC - "Maju-Mundur Izin FPI" | ILC (3/12/2019)
2:35:48
Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster
3:04
ShawnMendesVEVO
Ditonton 27 jt
PERTEMUAN SAMA DIA, SUMPAH NYAMAN BANGEETTT!!
35:45
BTS performs ‘Dynamite’ on ‘GMA3’
4:15
Good Morning America
Ditonton 803 rb
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51