Natta Reza - Kekasih Impian / Official Music Video

  Ditonton 26,324,384

alfarecords

2 tahun yang lalu

#KekasihImpian
Natta Reza - Kekasih Impian / Official Music Video
idpost.info/clone/video/mbS6truetYmw4MY
Natta Reza - Kekasih Impian (Official Video Lirik)
idpost.info/clone/video/Zpqmssul2p2WzLw
Natta Reza - Cinta Yang Tak Biasa
idpost.info/clone/video/eZS0vK6fs5W3nZM
Official IDpost Natta Wardah
idpost.info/slow/1CayoR8Agre0KGF0nDQslw
Artist : Natta Reza
Title : Kekasih impian(Official Music Video)
SONG
COMPOSER : Natta Reza @natta_reza
MUSIC PRODUCER : Risky Ares @risky_pristiono
MUSIC ARRANGER : Risky Ares @risky_pristiono
VOCAL DIRECTOR : Risky Ares @risky_pristiono
MIXING & MASTERING : Risky Ares @risky_pristiono @R3 Studio
EXECUTIVE PRODUCER : Alfarecords
PUBLISHER : Alfa Pustaka Nada
MUSIC VIDEO
DIRECTOR : Harwan “Achonk” Panuju @conksky
PRODUCER : Uli Arbiyani
Kekasih Impian - Natta Reza
Aku tak pernah meminta
Sosok pendaping sempurna
Cukup dia yang selalu
Sabar menemani dalam kekurangan ku
Namun tuhan menghadirkan
Sosok wanita terhebat
Kuat tak pernah mengeluh
Bahagiaku selalu bersama mu
Reff: Andai ada keajaiban
Ingin ku ukir kan
Nama mu diatas bintang bintang angkasaa
Agar semua tau
Kau berarti untuk ku
Selama lama nya kamu milik ku
Kini telah ku buktikan
Kamu pendamping setia
Kuat tak pernah mengeluh
Bahagiaku slalu bersamamu
Reff: Andai ada keajaiban
Ingin ku ukir kan
Nama mu diatas bintang bintang angkasaa
Agar semua tau
Kau berarti untuk ku
Selama lama nya kamu milik ku
Namun kusadari diri ku
Tak kan mampu selalu
Bahagiakan kamu
Tapi akan ku perjuangkan untuk mu yang ter hebat
Kekasih impiaannnnn
Reff: Andai ada keajaiban
Andai ada keajaiban
Ingin ku ukir kan
Nama mu diatas bintang bintang angkasaa
Agar semua tau
Kau berarti untuk ku
Selama lama nya kamu milik ku
Website alfarecords.com/
Facebook alfarecords/
Twitter Alfa_Records
Instagram alfa_records
#SamaSaya #DiRumahAja #KekasihImpianNattaReza

Komentar
Ricis Official
Ricis Official 2 tahun yang lalu
keren❤️💯 sukses dan selamat utk wawa dan natta🙏🏻🙏🏻
Een Rosalina
Een Rosalina 16 jam yang lalu
@nashyta gacha di ibbooibbboibobbobooiooiooibbbobbibbbbbbbbbbbbbbi
Een Rosalina
Een Rosalina 16 jam yang lalu
@Arief Asvani di ni i bo bbbbbbbbbbbbbbbb obb
Een Rosalina
Een Rosalina 16 jam yang lalu
jjiihhiko bikini
Een Rosalina
Een Rosalina 16 jam yang lalu
@Zakarisa Trisna Prawira Negoro ki
Sebastian Leonardho
Sebastian Leonardho 3 hari yang lalu
Sy like dgn nama sebastian Leonardho namun bukan dia melainkan sy johannathan yg pernah daownload lagu ini & di cover Ashira Zamita 👍🙌
Muhammadfais Junaidi99
Muhammadfais Junaidi99 3 jam yang lalu
yang masih denger ditahun 2020 like wwkkww
Andri 2016
Andri 2016 5 jam yang lalu
Baca komentar warga+62 jadi ngakak sendri Dari mulai pujian,curhatan,keinginan,sekalian cari jodoh di kolom komentar
Midun ucu sm
Midun ucu sm 7 jam yang lalu
semoga anak-anakku seperti kekasih impian
no_vita
no_vita 7 jam yang lalu
ngeliat cover gambarnya Matta s3kilas mirip Gilang Dirga ya.. kalo dari samping
Dini Nofrisa
Dini Nofrisa 23 jam yang lalu
Bismillah, stlh terakhir kali bnr2 merasakan sakit hati di hianati pasangan saya. Sy bnr2 sadar kalau pacaran iti bnr2 bnyk mudharatnya. InsyaAllah saya segera menemukan pasangan dgn cara yg Allah ridhoi dan dgn org yang terbaik pilohan Allah. Aamiin yaAllah
Adika Argaripta
Adika Argaripta Hari Yang lalu
Persis sama kaya aku sama suamiiii ga pacaran, sekali ketemu diajak nikah besoknya ke rumah. Alhamdulillah sekarang lg hamil 5bulan
Azizah 98
Azizah 98 Hari Yang lalu
Subhanallah❤️❤️
MAG ismyname
MAG ismyname Hari Yang lalu
Kesini gara gara IG story mantan
Aulia azlf
Aulia azlf 2 hari yang lalu
semoga ALLAH menghadirkan jodoh untuk kita pada tahun ini.AMIIIIINNN.......
Dian Krisdamayanti
Dian Krisdamayanti 2 hari yang lalu
Maa syaa Allah my idol ❤️❤️
febriana dwipuspita
febriana dwipuspita 2 hari yang lalu
Wawan i love you
Partner Travel
Partner Travel 2 hari yang lalu
Tau lagu ini karena seseorang yg istimewa
Thalia Salsabila
Thalia Salsabila 3 hari yang lalu
Alhamdulillah sampai sekarang aku tidak pernah pacaran,karena aku ingin kelak suamiku menjadi cinta pertamaku❤️
Kukuh Puji Saputra
Kukuh Puji Saputra 3 hari yang lalu
Ya Allah gua pengen kek ini, apakah mungkin?
Cilok Cilok
Cilok Cilok 3 hari yang lalu
Kesini gara gar anak band auka banget
Vidya
Vidya 3 hari yang lalu
Ya allah semoga aku bisa dapatkan pasangan hidup seperti ini dengan terus memperbaiki diri..aamiin
Permata juta Indah
Permata juta Indah 3 hari yang lalu
Ya Allah sisa kan aku satu lelaki yang niatnya baik kek di video ini Ni baru yang dinamakan lelaki yang sejati dan yang baik agamanya Kalau lelaki yang ngajakin pacaran itu lah lelaki yang berengsek
Jipah Sukumpantanasan
Jipah Sukumpantanasan 3 hari yang lalu
Kalian itu inspirasi aku!!!!
Akun Google
Akun Google 3 hari yang lalu
Yg jagain jodohku,sini balikin,gw bisa jaga sendiri😂
Lis Winarto
Lis Winarto 3 hari yang lalu
Kerennn......
sabrinah Harnum
sabrinah Harnum 3 hari yang lalu
Baperr
Asri Wahyuni
Asri Wahyuni 4 hari yang lalu
Aku udah 5 kali ngederin lagunya enak banget dan baper suksek buat ka nata sama ka warda
Wahida Wiyana
Wahida Wiyana 4 hari yang lalu
Lagu dr adam n personilx sehari aku dengar lbh dr 3x nggak bosan2
Amrin Muhamad
Amrin Muhamad 4 hari yang lalu
Doakan q men temen semogah hubungan q bisa sampay ke hubungan sepesial, dan juga do'ain semogah calon q mendapatkan ilmu yg bermanfaat (masih dalam pondok pesantren) 😊😊
herlenny ellen
herlenny ellen 4 hari yang lalu
masya allah setiap kali denger dan liat video klip ini selalu gak tahan pasti netes air mata.. terharu masya allah buat ka natta dan kak warda semoga allah sellau melimpahkan keberkahannya di rumah tangga kalian.
Chandra Ray Putra
Chandra Ray Putra 4 hari yang lalu
Siapa yg nonton video klip ini 22 Nov 2020 acungkan jempol nya kawan. Merinding lagu nya dari awal sampai akhir. Dalam proses perbaikan diri
한크리스탈
한크리스탈 4 hari yang lalu
Mau berbagi cerita Jadi beberapa waktu yang lalu ada cowok yang bilang ke aku mau ngajakin ta'aruf, tapi nanti kalo udah sama2 mapan Dan dia adalah cowok yg aku suka selama 4 tahun, dulu dia tau kalau aku suka sama dia tapi dia cuek bodo amat gitulah, kukira ya dia ga tertarik n ga mau respon aku ( ini waktu aku masih SMA). Emang dia orangnya bukan tipe2 yg suka pacaran, Dan ga nyangka dong akhirnya setelah 4 tahun akhirnya ternotice 😭😭😭 dia bilang bakal nunggu sampai pendidikan ku selesai aa ya Allah mau nangis ajaa Selalu minta petunjuk Allah di sepertiga malam Kalau Allah mengiyakan berarti dia memang jodohku🙏🏽
Arif Fitriansyah
Arif Fitriansyah 4 hari yang lalu
Ku sebut namamu dalam doaku.
Nurhani Ibrahim
Nurhani Ibrahim 4 hari yang lalu
tahun lalu, lagu ini kudengar versi aslinya tahun ini kudapat versi covernya, rasanya tidak asing ternyata memang sudah pernah kudengar sebelumnya next tahun depan, semoga ketemu orang yang paling diridhai Allah untuk melangkah bersama
Alsa Iro
Alsa Iro 5 hari yang lalu
Video clip ini tuh true story kah? Seriusan nanya
Dwi AJR
Dwi AJR 5 hari yang lalu
Merinding ❤️🤗
Umi Mahfudhoh
Umi Mahfudhoh 5 hari yang lalu
Pas awal biasa" aja tp pas bagian ngelamar jadi mewek😭 terharu banget😭 lagunya sampai ke hati😭 telat banget tau lagu ini😭😭
Nur Muhammad Islam
Nur Muhammad Islam 5 hari yang lalu
Aku baper
Akri Irawan
Akri Irawan 5 hari yang lalu
👍
Vella Felania
Vella Felania 5 hari yang lalu
Bagus sekali kak lagunya☺️
Fitri Ati
Fitri Ati 5 hari yang lalu
Ad sinetron nya gk yg in guys selain ank band
Angelia Nuuril Fahmi
Angelia Nuuril Fahmi 5 hari yang lalu
Ya Allah nangis banget ngeliat ini, masya Allah semoga tiap-tiap kita didekatkan dengan orang-orang baik yang dekat dengan-Nya pula, aamiin..
Pengobatan Alat Vital M Ridwan
Pengobatan Alat Vital M Ridwan 5 hari yang lalu
Kenapa baru tau lagu ini sekatangg
Titi Nuswah
Titi Nuswah 5 hari yang lalu
Akhirnya nemu☺️
Lukman Hakim
Lukman Hakim 6 hari yang lalu
kok mrip ben josua ya..iya gk sih
Agung hari prastyo
Agung hari prastyo 6 hari yang lalu
Someday i'll found you . amen
Hanifah Azzah Savina
Hanifah Azzah Savina 6 hari yang lalu
Masya Allah tertampar bgt sm lagu ini, merasa masih banyak kekurangan
Princes Skylark
Princes Skylark 6 hari yang lalu
Sebuah impian akan berhasil diraih jika orang itu benar-benar ingin berjuang untuk apa yang dimpikan Hari ini Jum'at 20/11/2020
Radivan Rachman Alsidiq
Radivan Rachman Alsidiq 6 hari yang lalu
Siapa yang kesini karena anak band walaupun yang nyayiin lagu ini waktu di anak band itu bukan bang nata like ya
Rici Elegant
Rici Elegant 6 hari yang lalu
Telat baru tahu ada lagu dan video klip kena dihati nice ❤
Dhinda Putri Dhamayanti
Dhinda Putri Dhamayanti 6 hari yang lalu
Telat banget baru nonton videonya. Tapi langsung nangis😭😭😭 ngena banget, bagussss
ani apriyani
ani apriyani 6 hari yang lalu
Baperr
Nur Hayani
Nur Hayani 6 hari yang lalu
Semoga datang keajaiban Allah. Sebagai ridho untuk kita bersatu selamanya . Aamiin
Rahmah Alibajri
Rahmah Alibajri 6 hari yang lalu
Perempuan nya kayannya cantik tuh
Dimas Saputra
Dimas Saputra 7 hari yang lalu
siapa masih dengarin lagu ini dibulan november>
Risval Putra Zani
Risval Putra Zani 7 hari yang lalu
gau terharu
Nyai Mas
Nyai Mas 7 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
cahyani ambar
cahyani ambar 7 hari yang lalu
2020 masih ada yang nonton?
Adelya Sukmapratiwi
Adelya Sukmapratiwi 7 hari yang lalu
Semoga apa yg kita doa'in dijabah allah swt 🙏🏻🤲🏻
JOSEPH JAVELLANA
JOSEPH JAVELLANA 7 hari yang lalu
Arthur javellana swt
Ainun Nisa
Ainun Nisa 7 hari yang lalu
Roy fikri ramdhan semoga kamu mendengarnya❤️
ulum machsusiya
ulum machsusiya 8 hari yang lalu
sweetttt bgtt😭🤩
Doris Alfira
Doris Alfira 8 hari yang lalu
Enak banget lagu nya
Loko Kembaren
Loko Kembaren 8 hari yang lalu
Rabu,18 November 2020
Annabelle
Annabelle 8 hari yang lalu
Merinding anjirlah:)
Diajeng Wahyu
Diajeng Wahyu 8 hari yang lalu
Semoga kelak menghadirkan laki2 terhebat menyayangi sepenuh hati dunia akhirat aamiin
Eka Ardilla
Eka Ardilla 8 hari yang lalu
Sjlfxkh
Mas Yoyo
Mas Yoyo 8 hari yang lalu
Andai ada keajaiban dia menjadi miliku bukan untuk orang lain :) Karawang 17 november 2020
Syida Khan
Syida Khan 8 hari yang lalu
Subhanallah... Amazing..hope together forever till Jannah.
wulan mulya
wulan mulya 8 hari yang lalu
bagus bgt, segala yg dibuat dengan hati pasti hasilnya kereen
Nisa Khadafi
Nisa Khadafi 8 hari yang lalu
Kerennn bgt klo smpe endingnya bgni kagum 1000% ama natta n wardah 👏👏
Puput Apriliani
Puput Apriliani 8 hari yang lalu
Jujur nyentuh banget lagu ini busy aku
Dhyi Avilya
Dhyi Avilya 9 hari yang lalu
yang denger lagu ini dibulan november 2020 , like
Vidya
Vidya 3 hari yang lalu
Hadir
Adelya Sukmapratiwi
Adelya Sukmapratiwi 4 hari yang lalu
Aminn
zizi frisza carisa fitri zizi
zizi frisza carisa fitri zizi 4 hari yang lalu
Iy
Farel OUZIE
Farel OUZIE 9 hari yang lalu
Aku do'akan .. Semoga saudara Natta & Wardah selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala .. Dan menjadi contoh tauladan keluarga SAKINAH MAWADDAH WARAHMAH ! AAAMIINNN ... Salam .. MEDAN
Farel OUZIE
Farel OUZIE 9 hari yang lalu
Sedih hatiku .. Aku seorang cowok yg masih melajang di usia 39thn .. Di saat teman2ku .. ,, anak2nya sudah beranjak dewasa !! Aku masih dalam kesendirian ... Satu harapanku .. Kelak aku akan beruntung menemukan perempuan yg bersedia mendampingiku .. Menerimaku apa adanya .. Walaupun ini menyangkut ORIENTASI ... Wassalam .. MEDAN
Imas Siti Nurfadiah Noviana Agoestian
Imas Siti Nurfadiah Noviana Agoestian 6 hari yang lalu
Ka.. Ak jg punya kaka prmpuan usia 33 blm nikah.. Ju2r sh aku sedih.. Aku pgn dia cpt2 ada tmn hidup.. Sedih aja liatnya tmn2 nya ud pnya kluarga
afin juvenal25
afin juvenal25 9 hari yang lalu
Gue ke sini gara gara lagu ini ada di anak band😂
via agustina
via agustina 9 hari yang lalu
Masyallah😍pengen banget kek gtu
228_Hana Shafiya Eka Putri
228_Hana Shafiya Eka Putri 9 hari yang lalu
aku suka banget lagu ini :'))
Karmila
Karmila 9 hari yang lalu
Semoga memang kamulah jawaban dari Tuhan untukku, Bogor, November 2020
Melinda Wandasari
Melinda Wandasari 9 hari yang lalu
Siapa yg kesini grgr backsong Anak Band😂
Sandy Saputra Music
Sandy Saputra Music 9 hari yang lalu
KESINI GARA" DENGERIN OST ANAK BAND SCTV
putra usman
putra usman 6 hari yang lalu
iyha sama
Adrian Zulkarnain
Adrian Zulkarnain 8 hari yang lalu
Lagu ini dah jdi ost pesantren rock and dut dluan kok
Ummu Furqan Dili
Ummu Furqan Dili 9 hari yang lalu
Tanpa disadari banyak yg penasaran dgn wajah dibalik wanita bercadar...itulah sebabnya mereka berbeda 😘
siti maryati
siti maryati 9 hari yang lalu
Jadi ingin Ta'Aruf
Agus Agus
Agus Agus 9 hari yang lalu
Ta'aruf ku membuatku bahagia bersamamu....aku kenal 3bulan dan menikah skrng anaku udah 2 dan sedang menantikan anak ke 3...jdi bnr 2 menikah dl baru pacaran.. smga slalu samawa selamanya...trmskh yg slalu menyayangiku dgn tulus kesetiaannya membuatku makin cinta sama kamu.
Your Queen
Your Queen 10 hari yang lalu
Untuk jodohku, semoga jalanmu untuk menjemputku di permudah ❤
Mas Zenith
Mas Zenith 10 hari yang lalu
Aku pun selalu menyelipkan doa, Semoga kita dipertemukan dalam kondisi taat dan patuh beribadah kepada Allah SWT. :)
Winda Yuliasti
Winda Yuliasti 10 hari yang lalu
Pertama denger lagu ini dari suami, terharu🥺
MARULLAH13 GAMING GAMING
MARULLAH13 GAMING GAMING 10 hari yang lalu
Luluh hari ini rasanya
Ridho Agung Pratama
Ridho Agung Pratama 10 hari yang lalu
Semoga sehat selalu
Shifa NA
Shifa NA 10 hari yang lalu
Cukup kekasih agama
Jihan ehemm Nur Assyfa
Jihan ehemm Nur Assyfa 10 hari yang lalu
Ka Wawa sma k Natta sukses teruss♡
Miftahul Jannah
Miftahul Jannah 10 hari yang lalu
Aku sangat mencintaimu 😭
Dimas Adi
Dimas Adi 10 hari yang lalu
Jujur Gw denger lagu ini pertama kali dari ftv sctv "pesantren rockndut" dan sayangnya ftvnya udah tamat. Ada yg sama ?
PA Stabat
PA Stabat 10 hari yang lalu
Siapa yang suka lagu ini like disini👇👇👇👇👇👇
Roikhatul Janah
Roikhatul Janah 10 hari yang lalu
Yang masih dengerin lagu ini ada ?? 15Nov20
syahrial rial
syahrial rial 10 hari yang lalu
saya yang gak sabar saya kasih nilai💯♥️♥️♥️♥️♥️persen
syahrial rial
syahrial rial 10 hari yang lalu
kan di bilang nya kan siapa yang gak sabar
Fariz Riswansyah
Fariz Riswansyah 11 hari yang lalu
Bismillah...
Winda _
Winda _ 11 hari yang lalu
Astagfirullah baper banget lihat lagu ini dan lihat kesungguhan bang reza melamar mb warda yg taaruf semoga aku nanti bisa sepertinya aminnn
PA Stabat
PA Stabat 11 hari yang lalu
Kalian tau gak sih mereka tu memang pasangan yang asli ternyata natta reza tu ganteng ya😍😍😍😍😍😍
M.saoqoni abbas Abbas
M.saoqoni abbas Abbas 11 hari yang lalu
Cantik
Kucing Ngan
Kucing Ngan 11 hari yang lalu
Gue kesini gara gara SNAK VIDIO
Naila Almaskhati
Naila Almaskhati 11 hari yang lalu
Masyaallah lagunya❤️
Afdhal Muharman
Afdhal Muharman 12 hari yang lalu
14 November 2020 ❤️❤️❤️❤️❤️ andai ad keajaiban satu x lagi
BLACKPINK - AROUND THE WORLD
0:31
BLACKPINK
Ditonton 6 jt
LJ Arrival | EVOS Legends
0:44
EVOS TV
Ditonton 843 rb
Rey Mbayang "Di Sepertiga Malam" I Official Music Video
04:50
YA RASULULLAH - ADAM (Cover)
05:23
ADAM MUSIK
Ditonton 3,9 jt
Budi Doremi - Melukis Senja (Official Video)
04:37
BLACKPINK - AROUND THE WORLD
0:31
BLACKPINK
Ditonton 6 jt
LJ Arrival | EVOS Legends
0:44
EVOS TV
Ditonton 843 rb
Allahul Kafi (feat. Nissa & Fitriana)
3:25
Nissa Sabyan - Topic
Ditonton 463 rb
Safira Inema - Sahabat ( Dj Santuy SoSoHoHa ) [OFFICIAL]
4:30
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 1,4 jt