Nathalie Holscher Gak Kuat Nahan Ketawa Lihat Penampilan Sule | D'CAFE (06/04/21) Part 3

  Ditonton 4,745,295

TRANS7 OFFICIAL

Bulan Yang lalu

D'CAFE
Selasa, 6 April 2021
PART 1 : idpost.info/clone/video/gsyUx5J9o3in2to
PART 2 : idpost.info/clone/video/fcXH17yQp2O2mbw
PART 3 : idpost.info/clone/video/adexvJdksoii4Kg
PART 4 : idpost.info/clone/video/fMestbNpqpPRvMo
----------------------
"D'CAFE"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 22.15 - 23.15 WIB
===========================
#D'CAFE
#D'CAFETrans7
#D'CAFE-Eps02

Komentar
Tia Sistiyani
Tia Sistiyani 2 hari yang lalu
coba atuh bapa2 produser ajak kang sule yang ada pak hj andrenya supaya klop gitu lawakannya kalo pa hj gak ada kang sule nya b aja. Sedikit Ada yang gak suka sama kang sule tapi lebih banyak juga yang suka sama lawakannya kang sule, coba atuh jangan dengerin netizen terus fans pun juga di denger
mimin 1980
mimin 1980 2 hari yang lalu
Keren lucu abis
Kuliah Sejarah Islam
Kuliah Sejarah Islam 3 hari yang lalu
Trans7 akhirnya kembali mengambil Sule dan Andre
LaskarBaper
LaskarBaper 4 hari yang lalu
Trans Bangkit lagi.
Imas Msi
Imas Msi 4 hari yang lalu
Tawa nathalie sedep pisan
winda fitriatus soleha 1084
winda fitriatus soleha 1084 4 hari yang lalu
Renyah banget ketawanya nathalie
Kowi Official
Kowi Official 4 hari yang lalu
2:40
AKAL TEAM
AKAL TEAM 5 hari yang lalu
Mamat balok
abi_ _gerung
abi_ _gerung 5 hari yang lalu
rigen ngapain?
Danang Riansah
Danang Riansah 6 hari yang lalu
Klo ovj is back ,gw yakin trans kebanjiran viwe
Ikram Ilhami
Ikram Ilhami 6 hari yang lalu
Kang sule🤣🤣🤣
muhamad roni
muhamad roni 6 hari yang lalu
bgus dan lucu
Mintarsih Mimin
Mintarsih Mimin 6 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/k6rSu81vunfN3bA
Abel Tahu
Abel Tahu 7 hari yang lalu
Aduh....nga tahan.....ini mah.....lucu banget.....
Linda Thanjoeng
Linda Thanjoeng 7 hari yang lalu
Ngakak
Vita Rindiani
Vita Rindiani 7 hari yang lalu
Suka banget liat natali sehebat itu bisa berubah.... Mantappp ah
Fatma Abdullah
Fatma Abdullah 8 hari yang lalu
Aku juga sampai nggak kuat ketawa
ginatrv
ginatrv 8 hari yang lalu
Kang Sule itu bikin ketawa bnget istrinya awet muda ini mah wkwk
Hazmi Rullah
Hazmi Rullah 8 hari yang lalu
😆😆😆👍
Rusmin Yumin
Rusmin Yumin 8 hari yang lalu
Sumpah saya sampe pipis😂🤣
Kenzo Ken
Kenzo Ken 9 hari yang lalu
🤣🤣
farabi n family vlog campur
farabi n family vlog campur 9 hari yang lalu
Yaallah gue sampe pipis..lucu bgt sih suleeee🤣🤣
maungtea
maungtea 9 hari yang lalu
Natalie geli liat sule
kookie 1997
kookie 1997 9 hari yang lalu
Natalie SM Raffi ga tahan liat Sule 😂😂😂😂
Novan Sanjaya
Novan Sanjaya 9 hari yang lalu
Tv kalau ada sule jadi lucu ak suka Sule Sam dari Medan horas
Ariez La Rangga Mbojo
Ariez La Rangga Mbojo 9 hari yang lalu
Siapa yg skip pas raffi Ahmad sma fiki ngomong?
Komentar aja
Komentar aja 10 hari yang lalu
Seneng banget pdahal liat pasangan sule-nathalie. Ya Allah masih berharap mereka batalin cerai nya, semoga keluarga nya baik2 saja Ya Allah Aamiin
mitra arofah
mitra arofah 10 hari yang lalu
Haha haha haha haha terusss hahah
Anak Singkong
Anak Singkong 10 hari yang lalu
Vicky idola reang
Nenri Gusni
Nenri Gusni 11 hari yang lalu
Hahaha. Ikutan ketawa
Ribut Sujiati
Ribut Sujiati 11 hari yang lalu
Vicky hahaaa
KEPO in
KEPO in 12 hari yang lalu
Ya ampun suami gw
Yati Rohayati
Yati Rohayati 12 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣
Sukarjo Sukarjo
Sukarjo Sukarjo 12 hari yang lalu
Ada2 jak tikah mereka
Apani Syarifudin
Apani Syarifudin 12 hari yang lalu
Kapal selam Nanggala
Zulia Anggraeni
Zulia Anggraeni 13 hari yang lalu
Vicky nggak kayak jadi artis pantesnya jadi tukang sedot tinja
Acel Gaming
Acel Gaming 13 hari yang lalu
Terlalu di buat buat biasa aja keliatan terlalu si buat buat gak alami lo natalie
Rian Aliansyah
Rian Aliansyah 11 hari yang lalu
Jan Gituh
Aroma blatung
Aroma blatung 13 hari yang lalu
Hadch sepatu a dpt dari mana om Sule😀😀😀
Aroma blatung
Aroma blatung 13 hari yang lalu
Terus bikin video a yang bisa ngakak hehe
Aroma blatung
Aroma blatung 13 hari yang lalu
Moga tontonan ini bisa menghibur masyarakat dan moga pemeranya semua diberi kesehatan amin
sela safitri
sela safitri 13 hari yang lalu
AA Raffi dari yg lain emng dia GK begitu lucu. Tapi magnet kuat bnyk di AA Raffi jga Rans entertainment garis keras sekali hadir. Wkwk ngakak banget ekspresi Fiki pas nyanyi.
Sunan Saamah
Sunan Saamah 13 hari yang lalu
Klo lg akur gk ketulung senang nya giliran lg slek gak kerulung jg koar2 dewasa natali hrs legowo resiko kawin sm duda pinya ank ..
Tiya Setiyani
Tiya Setiyani 13 hari yang lalu
Sakit perut 😂 astaghfirullah ngakak bengek aku 🤣
khoer 94
khoer 94 13 hari yang lalu
sule emang oke, lucu banget
Rahmat channel
Rahmat channel 13 hari yang lalu
Fiki Prasetyo. Yang lain hanya sosialisasi provider.. 😂😂😂
Gilang 96
Gilang 96 13 hari yang lalu
Pro bngt emang kang sule
khoer 94
khoer 94 13 hari yang lalu
kang sule emang lucu banget,.. semoga sehat selalu di limpahkan rizki yang banyak dan sehat selalu banyak job juga ya kang sule
Raden Sutara
Raden Sutara 13 hari yang lalu
2:42
Abdurrahman Bin Ahmad Alzufri
Abdurrahman Bin Ahmad Alzufri 13 hari yang lalu
😂 ygCG
Al Tea
Al Tea 13 hari yang lalu
Duuhhh weteng q smpek sengkil mas sule
Zul Sarnen
Zul Sarnen 14 hari yang lalu
semaga kg sule dn teh natalita .sakinah mawadah waroh mah Aminnnn
Roh Ani
Roh Ani 14 hari yang lalu
Terhibur bangettt...capek gua ktawa
Helmi Ogood
Helmi Ogood 14 hari yang lalu
Gimmick
Rangga Ohay
Rangga Ohay 14 hari yang lalu
Hahaha.. Kang belul lah😂
Mongingia RNita
Mongingia RNita 14 hari yang lalu
Aduh sule lucu bangat kamu
Muhammad Revan
Muhammad Revan 14 hari yang lalu
Program tran7 kalau ada pelawak sule buming lagi pasti kaya net tv
Mardju Mardju
Mardju Mardju 14 hari yang lalu
ad viki jd mls nnton
Mama Zola
Mama Zola 14 hari yang lalu
Hahahahaha gokil abissa
Fahmi Hermansyah
Fahmi Hermansyah 14 hari yang lalu
Orangnya dah pisah rumah
Resky Haryanto
Resky Haryanto 14 hari yang lalu
00:23 salfok sm yg di blkng..cntik bngt...
Deswalantri Marahzali
Deswalantri Marahzali 14 hari yang lalu
Gini kan enak, jangn bicara perpisahanlah. Saling evaluasi diri aja.
audy 08
audy 08 15 hari yang lalu
aku rindu ini thalk show 😭 apalagi kalo waktu sahur ya Allah sepi bnget rasanya gada ini thalk show ..
KING AL YOUTUBE
KING AL YOUTUBE 15 hari yang lalu
ini yang namanya ketika wajah tidak di terima. Mustang GT Bertindak 😀✌️
Fadly Al fairuz
Fadly Al fairuz 15 hari yang lalu
Hhhhhh
Fadly Al fairuz
Fadly Al fairuz 15 hari yang lalu
Moak lihat vicky ini
Firman Syah
Firman Syah 15 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/adPU1ciAt3_EtJs
Man Muthohirin
Man Muthohirin 15 hari yang lalu
))$788B jugjhh
Eko Marlisetyo Hadi
Eko Marlisetyo Hadi 15 hari yang lalu
Semoga masalah keluargany kang sule dan mba nathalie baik baik aja
sucianitacahyanti baiq
sucianitacahyanti baiq 15 hari yang lalu
Kang Sule bundil nathalie❤️
Sofia Herlina
Sofia Herlina 15 hari yang lalu
Sosialisasi provider
Syafridah Ida
Syafridah Ida 15 hari yang lalu
Natt, ketawa nya gurih gitu deh
ahmad Purwanto 89
ahmad Purwanto 89 15 hari yang lalu
Dan sekarang Natali dan Sule tidak seperti itu lagi😭😭
vinni tatipata
vinni tatipata 15 hari yang lalu
Akhirnya bunda Hamil Ikut bahagia
Arfa Hasan
Arfa Hasan 15 hari yang lalu
Haaaaaaa
Arfa Hasan
Arfa Hasan 15 hari yang lalu
Jihaaaa smngt ntali
Up Gan
Up Gan 15 hari yang lalu
Menit 8:32 Keciduk Broo perhatiin deh yg belakang.
Yuni Sih
Yuni Sih 15 hari yang lalu
Bengekkk Aduhh...mntaffff
Yansi Martini
Yansi Martini 15 hari yang lalu
Sule dipaduin Andree emang gak ade matinyeee..bravo dah
Channel Sasak Lebung
Channel Sasak Lebung 15 hari yang lalu
Aksi sule ini yg paling banyak yang nonton 4,4 juta kalah Lapor Pak...Wkwkwkwk
Channel Sasak Lebung
Channel Sasak Lebung 15 hari yang lalu
Putdel mengupload Photo mamanya dan dirinya kemudian Sule Ayahnya kasih komentar yang bisa membuat Nathalie cemburu sekilas komentar Sule : "Yang pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah😊". Komentar Sule ini membuat Nathalie Cemburu yang akhirnya Nathalie membalas dengan ucapan "gak sengaja kebaca dm nya akang..hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong di bimbing, maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit saja." Ucap Nathali Pantesan ini awal Nathalie kabur dari rumah Sule...
Channel Sasak Lebung
Channel Sasak Lebung 10 hari yang lalu
@Ety Rusli Oh bgitu ya
Ety Rusli
Ety Rusli 10 hari yang lalu
Menurutu nathalie terbaik jga....susah lho zaman skrg cr yg benar2 tulus mencintai anak tiri.. Tp natahalie tulus
Saleh Sohe
Saleh Sohe 16 hari yang lalu
😂😂
Riki Khapansha
Riki Khapansha 16 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/qpvArryqlGKWrZs
Alif B.A
Alif B.A 16 hari yang lalu
Asli sih konsep dcafe gak banget, terlalu rame di frame jadinya malah spam.
faiz jumadi
faiz jumadi 16 hari yang lalu
Kangen ama Ini talk show
RORO IRENG
RORO IRENG 16 hari yang lalu
Ngakak online..hhhhhhhhhhhh
Futaba isekai
Futaba isekai 16 hari yang lalu
Katanya mau di gugat
soimah umami87
soimah umami87 16 hari yang lalu
semoga rumah tangga kang sule dan mbak natalie bisa diselamatkan...
Aldebaran 30 channel
Aldebaran 30 channel 14 hari yang lalu
Emng knpa
youtuber pemula
youtuber pemula 16 hari yang lalu
semoga cerai
Marni Ht
Marni Ht 16 hari yang lalu
La ini kelihatan bahagia sekali
Imah Vya Official
Imah Vya Official 16 hari yang lalu
Aku liat ka nathalie di sini ketawanya renyah bnget, aku ikut ngakak Sumpahh
Channel Sasak Lebung
Channel Sasak Lebung 16 hari yang lalu
2 minggu viwernya sudah 4.3 jta
Channel Sasak Lebung
Channel Sasak Lebung 16 hari yang lalu
Mereka lagi di ambang penceraian Ada janda cantik menunggu🤣
Ayyub Ghozali
Ayyub Ghozali 16 hari yang lalu
Sule cocoknya di net.tv Ini talkshow
Retno Noveca Wienny
Retno Noveca Wienny 16 hari yang lalu
Jangan sampe acara d'cafe dan lapor pak ada hipnotis nya,, cukup yg program itu aja yg ini jangan Sumpah eneg liatnya
Mariani N. Adjirante Maya
Mariani N. Adjirante Maya 16 hari yang lalu
Bintang tamu bunda nathali lg dong..
war sini
war sini 16 hari yang lalu
vicky ganti nunung aja min, ga lucu sama sekali dia
Rivan Wijaya
Rivan Wijaya 16 hari yang lalu
gak lucu blassssssss
mas Boy uwuk
mas Boy uwuk 16 hari yang lalu
Bengek woooi hahahahaha pagi pagi ngakak
Sophia Sophia
Sophia Sophia 17 hari yang lalu
ha ha ha ha ngakak lihat Natalie ngakak
Shan shan lie
Shan shan lie 17 hari yang lalu
Natalie ketawa nya juga kepaksa ach
LORO PIKIR (Dino - Dino) - Esa Risty | Music ONE | OFFICIAL
5:19
Pemudik Menangis Saat Diminta Putar Balik
0:39
CNN Indonesia
Ditonton 4,5 jt
Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)
3:37
ISTRIKU KETAWA SAMPE NGAKAK-SULPOD
24:20
SULE Channel
Ditonton 3,7 jt
Nunung Ngompol yang Kesekian Kali Karena Sule
10:48
LORO PIKIR (Dino - Dino) - Esa Risty | Music ONE | OFFICIAL
5:19
Pemudik Menangis Saat Diminta Putar Balik
0:39
CNN Indonesia
Ditonton 4,5 jt
Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)
3:37
Cobain mam hehe :3
39:44
Wendy Walters
Ditonton 2,1 jt