NAGITA KALAP NYOBAIN PULUHAN KUE ULANG TAHUN....

  Ditonton 2,622,492

Rans Entertainment

2 bulan yang lalu

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDpost : idpost.info/slow/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
novee qiarangel
novee qiarangel 3 hari yang lalu
Pengen tau donng kue dari pak otis itu belinya dimanaa #HADIAHMILIARANS IG @noveeqiarangel
Danang Famungkas
Danang Famungkas 5 hari yang lalu
Sehat selalu makin berkah
Lina Lintut
Lina Lintut 7 hari yang lalu
hbd mb gigi aa rafih semoga panjang umur dn banyak rejeki yh,semoga cepet,,punya dd buat rafatar, hbd mb gigi n rafi tuhan berkatin
Revita Revita
Revita Revita 11 hari yang lalu
Selamat ulang tahun untuk kak gigi dan kak raffi semoga sehat selalu dan rumah tangganya jadi makin sangat romantis.
Revita Revita
Revita Revita 11 hari yang lalu
Saya vens sama nagita dan raffi, nagita dan raffi romantis banget sih, aku suka melihat kesenangan dalam rumah tangga kak gigi dan kak raffi.
Eri Yanti
Eri Yanti 13 hari yang lalu
Hbd mbk gigi dan aa raffi.. Salut buat mbk gigi pemberian kue fans dan pemberian org sellu di cicipin sbagai tanda terima kasih dn menghargai pemberian org... Moga shat sllu ya buat mbak gigi dn aa rafi
galery anggis
galery anggis 14 hari yang lalu
Campersnya siapa sih amatirbgt ๐Ÿ˜ญ
Ai channel
Ai channel 15 hari yang lalu
Secuil" kalo di kumpulin jadi satu mungkin lebih dari sepiring tuh ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€,,,
nina nurhayati
nina nurhayati 21 hari yang lalu
Bagi dong kue nya mba gigi๐Ÿคฉ
Wanto 56
Wanto 56 22 hari yang lalu
Enak jd org ky
Fais Fadil
Fais Fadil 22 hari yang lalu
Mbak gigi katanya informasi kue merek union itu to halla jgn asal makan semuanya di makan hati
Denok Deblong
Denok Deblong 27 hari yang lalu
Udah kaya bergelimang harta ultah pun banyak yang ngasih hadiah ngasih kue.. Beda ama orang g punya boro2 kue ultah..ulangtahun aja sering lupa ...hahaha.... Enak y jadi orang kaya....
Sofi Atun
Sofi Atun 29 hari yang lalu
Mbk gigi bikin pengen nih๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Dwi Triani
Dwi Triani 29 hari yang lalu
Iloveyou Nagita
Naname
Naname Bulan Yang lalu
Bs denger kameramen sendawa๐Ÿคช
Saur Sepuh
Saur Sepuh Bulan Yang lalu
Sultan beneran...pantes ad yg mau coba2 msuk merusak
็”ŸๆฉŸไฝณ้ฃŸ
็”ŸๆฉŸไฝณ้ฃŸ Bulan Yang lalu
Semoga bahagia selalu
Grace Sweet
Grace Sweet Bulan Yang lalu
Tate gigi nomo WA nya ap ak ngefebange
Desy Rosita
Desy Rosita Bulan Yang lalu
kurang suka sama nanas adk.a raffi
Shira Shirut
Shira Shirut Bulan Yang lalu
Kalau di Malaysia dan Singapore kuih pandan dalamnya ada gula merah di panggil โ€œKEK ONDEH-ONDEH PANDANโ€..asal ya kek itu dari kuih tradisi melayu kuih ondeh2..tapi sekarang dibuat dalam versi kek..selamat ulangtahun utk kak Gigi dan suami..salam syg dari fan๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ utk semua Rans familyโœŒ๐ŸปโœŒ๐ŸปโœŒ๐Ÿป
Rika Rika
Rika Rika Bulan Yang lalu
Barakallah fiumrik.... gigi/rafi doa terbaik untuk anda berdua....mdh2han rumah tanggany langgeng sampai jannah ny allah swt amin.
Wahidah Amorra
Wahidah Amorra Bulan Yang lalu
Jadi ngiler ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Zahra Zahra
Zahra Zahra Bulan Yang lalu
Kak Nagita Slavina semangat ๐Ÿ˜€โค๏ธ
Hay fa
Hay fa Bulan Yang lalu
yaa allah dirumah mbak gigi bannyak kue/makanan,sedangkan disini saya dan ank ank kelaperan krna gk ada beras buat dimasak,semoga rejekinya berkah yaa mbak gigi๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Labiba Adri
Labiba Adri Bulan Yang lalu
Semoga keluarga mama gigi masuk surga dan rezeki di kalbulkan kepada Allah amiin amiin
linda Sari
linda Sari Bulan Yang lalu
Ada yg ngitung ga tu kue ada berapa, nonton doang ampe kenyang
Tiur Romalia
Tiur Romalia Bulan Yang lalu
Suka liat gigi tp..klo pas cara makannya..mo dimn aj..kynya gmna gitu...di rubah dong gigi..agak kalem gitu mkannya..mf ya komplen..jd biar kya artis" lainnya klo mkan itu santai bagus kliatannya pas ngunyah..kan gigi org tajir melintir cmn cara makan ny aj krg gmna gitu..
andrias ferdi
andrias ferdi Bulan Yang lalu
Ampuuuuun banyak banget Hi hi
Sunny Firmansyah
Sunny Firmansyah Bulan Yang lalu
Aamiin aamiin.. Do'a terbaik buat mba gigi dn keluarga semua๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜‡
Nuni Afriantie2811
Nuni Afriantie2811 Bulan Yang lalu
Masya Allah... Subhanallah ๐Ÿ™
Nur Halimah
Nur Halimah Bulan Yang lalu
Cantik banget
Theresia Florida Siahaan
Theresia Florida Siahaan Bulan Yang lalu
Suka sama make up ka Gigi,slalu terlihat naturalโค๏ธ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’ž
Cindy Lukita
Cindy Lukita Bulan Yang lalu
Mbak nagita mau cobain jualan ibuk ku nggk lemper kalo mbak nagita suka jajanan pasar
GijeGaje Vidgram
GijeGaje Vidgram Bulan Yang lalu
ansara gemoii
Siti sukma Gultom
Siti sukma Gultom Bulan Yang lalu
Jadi laper.. Pengen:')
Raina Crisna
Raina Crisna Bulan Yang lalu
2022 2020 2021 ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท
Anneke Mowoka
Anneke Mowoka Bulan Yang lalu
Happy Bday ibu Cantik Nagita Slavina
Putri Nazua
Putri Nazua Bulan Yang lalu
Jangnkn kue hadiah ultah, hri ultah aku ja pada lupa semua aduhhh๐Ÿคฃ
Dian Novianty
Dian Novianty Bulan Yang lalu
Mbaaa gigi kalo minum tuh duduk
Ekanovia Supriyatna
Ekanovia Supriyatna Bulan Yang lalu
Banyak banyak makasih ingat pak Muh dong
Yeti Hasanah
Yeti Hasanah Bulan Yang lalu
Moga aku bisa beliin kue buat cucu aku tanggal 23 ini ๐Ÿคฒ๐Ÿป amiin
Senja Sore
Senja Sore Bulan Yang lalu
Gatau kayak gasuka aja klo gigi makan sambil ngomong
Mei Meong
Mei Meong Bulan Yang lalu
Nonton ini tu habis nontonin ATT ama raffi bukti2nya deket nya dulu. Di up lagi. Virallagi sekarang๐Ÿ˜ญ
Aldi Hidayat2311
Aldi Hidayat2311 Bulan Yang lalu
Auto kenyang walaupun sedikit muantapp
Jaya Jaya
Jaya Jaya Bulan Yang lalu
Pasti enak bangat kuenya
Nina Natasya
Nina Natasya Bulan Yang lalu
penasaran... kue sebanyak ini diabisin semua kru nya atau dibagiin tetangga ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
14_Kadek Lia Ardiyanti
14_Kadek Lia Ardiyanti Bulan Yang lalu
Satu rumah mkn enak
Iswatun hasanah
Iswatun hasanah Bulan Yang lalu
Kabita๐Ÿ˜‚
Wahyu Setyaningsih76
Wahyu Setyaningsih76 Bulan Yang lalu
Masya Allah kuenya banyak banget....๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Syifa Alliyah
Syifa Alliyah Bulan Yang lalu
Enak bgt kue kuenya pleaseeeeee๐Ÿ˜ญ
JeJe Julie
JeJe Julie Bulan Yang lalu
"Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah Tuhan berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang umurmu makin berkah dan segala yang Anda cita-citakan bisa terwujud." Happy brithday nagita & rafii ahmad
Priti Zinta
Priti Zinta Bulan Yang lalu
Saat aku nonton ini.. Yg aku pikirkan (Enak ya pekerjaanya.. Kecipratan๐Ÿ™ƒpen nyobain jgk๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚)
Priti Zinta
Priti Zinta Bulan Yang lalu
Enak ya yg sama ultahnya.. Jd yg ngasih bisa ngasih satu utk dua.. Hehe sepaket.. Jd gk perlu belikkan satu"
-ใ€ŽMรถรงhiie โ€ขxXใ€
-ใ€ŽMรถรงhiie โ€ขxXใ€ Bulan Yang lalu
Pgn sesuati blg hamil ,sdh hamil keguguran ,Mual dkt blg hamil, sdh hamil trnya kucing, nitijen di maini trs, kebanyakan bohong nya... awas!!! kbykn bohong mlh kena zonk sendiri
Edelweiss Bawana
Edelweiss Bawana Bulan Yang lalu
apa gua doang yang ngerasa vibes gigi kayak jennie blackpink, cantikk parahhhh
Shakila Sasa
Shakila Sasa Bulan Yang lalu
Baru tau kak nagita udh punya anak lagi๐Ÿ˜‚
Naunau Kids Show
Naunau Kids Show Bulan Yang lalu
Yummy kak nagita
Mawa Zahra
Mawa Zahra Bulan Yang lalu
L
Nika Srt
Nika Srt Bulan Yang lalu
Sehat2 mbak gigiโค๏ธ
Ayupuspitarahayu Rahayu
Ayupuspitarahayu Rahayu Bulan Yang lalu
Ini baru wanita berkwalitas Seneng banget liat kak gigi aura nya terpangpang nyata beda dr yg lain
Jonatan Nugraha
Jonatan Nugraha Bulan Yang lalu
Suka sama Nagita bisa menyatu dengan keluarga suaminya ,dan bukan tipikal cewe yg nyablak teriak2 Bisa menyesuaikan diri
Budiyanti Thorsen
Budiyanti Thorsen Bulan Yang lalu
HBD. Yah. ๐ŸŽ‚๐Ÿ™๐Ÿป๐ŸŽ‚. USA ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ. Loverโ€™s
Julynn Novia
Julynn Novia Bulan Yang lalu
Auto beli bolu
lestari wulandari
lestari wulandari Bulan Yang lalu
w kerja di rans kalo ga ditahan auto obes kayanya
just human
just human Bulan Yang lalu
pengen satu aja:")
Metta Susanti
Metta Susanti Bulan Yang lalu
Kirim 1 ke aku boleh teh GIGi Ultah blom dpt kue ulang tahun.. Syedih
Bagas vloger bagus
Bagas vloger bagus Bulan Yang lalu
Mb gigi dan mas Raffi semoga sehat panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiinx3
putri annisa
putri annisa Bulan Yang lalu
Mba gigi tuh orang nya Ega sombong sopan baek ama siapa aja. Semga sehat selalu trs buat keluarga mba gigi
R Ninta
R Ninta Bulan Yang lalu
Gigi kenapa jadi secantik ini
nov nov
nov nov Bulan Yang lalu
Duhh bikin ngiler mba gigi....
Oyiyo Channel
Oyiyo Channel Bulan Yang lalu
Bisa jadi referensi birthday cake buat suami
Jenny Andiny Putri
Jenny Andiny Putri Bulan Yang lalu
dimanooooooo
Jenny Andiny Putri
Jenny Andiny Putri Bulan Yang lalu
potreeeee
Yuly Nur Aini
Yuly Nur Aini Bulan Yang lalu
Menit ke 15:41 ke 15:42 ada duuuuuuut itu apa ya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
shinta dela amalia
shinta dela amalia Bulan Yang lalu
Yg ulang tahun tiap tahun gak pernah makan kue ๐Ÿฐ Selamat kita samak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
MONA Family
MONA Family Bulan Yang lalu
Mb gigi hr ini cantikk bgt..auranya terpancar.g bosan lytnya.sdh cantikk,baik..ptr msk pl Sng lyt mb gigi melahap kuenya...sgt menghargai pemberian org..
MONA Family
MONA Family Bulan Yang lalu
Mb gigi menilai org N pemberiannya dr hrg N bentuk..dr yg mhl smpe yg pdg kaki lima atw gerobak,di mkn..tdk milih2 Salut mb gigi..smg ttp rendah hati y,smg rezekinya mengalir tris,sukses N sll bahagia dunia+akhirat..amiin yrb Smg bs btm lgsg y
Kartini Anggreani
Kartini Anggreani Bulan Yang lalu
Sehat terus mbak gigi dan keluarga
Sutra Desa
Sutra Desa Bulan Yang lalu
Ngakak waktu gigi bilang Endorse tumpeng dari Mba Lala๐Ÿ˜‚
wulan oktaviani
wulan oktaviani Bulan Yang lalu
Jadi lapar ๐Ÿ˜ญ
Cr Vr
Cr Vr Bulan Yang lalu
Kue nya kak gigi gede bnget yaa....empuk bnget kyaknya kuenya...pasti knyell bnget tuh kue nya...pengen nyoba jdinya
Riski Ramanda
Riski Ramanda Bulan Yang lalu
๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป
Mila Kartini
Mila Kartini Bulan Yang lalu
salah ni gue nonton mlm2:(
Riska Amelia
Riska Amelia Bulan Yang lalu
Mba Nagita makin kemari makin ngebaur sama orang orang sekitar , udah persis banget rafii Ahmad , jadi diliat nya makin cantik
Dosma Uli
Dosma Uli Bulan Yang lalu
Ambil loh
Dosma Uli
Dosma Uli Bulan Yang lalu
Mau sama si Jp
Ny Hen Hen
Ny Hen Hen Bulan Yang lalu
Dia yg makan aku yg ngiler ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
fitri damayanti
fitri damayanti Bulan Yang lalu
Ya allahhhhhhhh
Marliana Laelasari
Marliana Laelasari Bulan Yang lalu
Sumpah pokonya mbak gigi GEULLISSSSS....PISAN๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Muhammad Agus Salim
Muhammad Agus Salim Bulan Yang lalu
Orang kaya yg menghargai pemberian oranglain. Jarang orang kyak gini.
WAHYUDIN UDIN
WAHYUDIN UDIN Bulan Yang lalu
kok kaya blur ya gambarnya
Annajib yt
Annajib yt Bulan Yang lalu
Enak ya jadi orang kaya..banyak yg ngasih hadiah dan makanan..
Shaolin Soccer
Shaolin Soccer Bulan Yang lalu
Aku ya mau kuenya mbak gigi๐Ÿ˜
IndahTikaa
IndahTikaa Bulan Yang lalu
Walaupun nyobanya dikit, tapi luar biasa bngt.. Sebagai bentuk menghargai pemberian orang.. Keren kak Gigi๐Ÿ˜
Arini Rini
Arini Rini 2 bulan yang lalu
Bagi atuh..enak kyknya tuh..ampe ngiler liat cake nya
Mariza Kharisma
Mariza Kharisma 2 bulan yang lalu
Union pingin banget cobain kaga perna cobain huhu
MAS KHOT
MAS KHOT 2 bulan yang lalu
Wah keren banget nih salam sukses selalu
Chika Thaib
Chika Thaib 2 bulan yang lalu
gw nangis ngeliat dia makan kue nya dikit bgt๐Ÿ˜ญ
Eka's Journey
Eka's Journey 2 bulan yang lalu
Mhn mf,,,sya salfok ama tanggalx ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค
M.adhitama alby Davie
M.adhitama alby Davie 2 bulan yang lalu
Bantu jawaab donkzz anak kecil ceweg itu siapa ya
Cobain mam hehe :3
39:44
Wendy Walters
Ditonton 2,1 jt
Cobain mam hehe :3
39:44
Wendy Walters
Ditonton 2,1 jt
Cobain mam hehe :3
39:44
Wendy Walters
Ditonton 2,1 jt