Mertua Ungkap Penyebab Syekh Ali Jaber Meninggal, Bukan Covid-19

  Ditonton 810,967

JPNN.COM

Bulan Yang lalu

Ulama kondang Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/01) sekita pukul 08.30 WIB. Syekh Ali jaber meninggal dunia bukan karena covid-19, meski sebelumnya dinyatakan positif covid-19.
#SyekhAliJaber #SyekhAliJaberMeninggal #PemakamanSyekhAliJaber

JANGAN LUPA LIKE, KOMEN DAN SUBSCRIBE YAA

Dapatkan informasi terupdate seputar berita hari ini di laman www.jpnn.com
Install Juga Aplikasinya di link berikut ini:
ANDROID: goo.gl/NXFR1r
IOS: goo.gl/cEAiCo

FOLLOW JUGA:
Twitter: jpnncom
Instagram: jpnncom
Fanpage Facebook: jpnncom/
Spotify: open.spotify.com/show/658uh9dyn9qc0ZuDWorjSYo

Komentar
So D
So D 14 hari yang lalu
Masya Allah mertuanya wahahnya cerah bnget bercahaya
So D
So D 14 hari yang lalu
Pnyakit jantung pun jg sahid .negatifnya krna sudah mndapatkan perawatan to
So D
So D 14 hari yang lalu
Tp kan pernah kna Dan positif itu lah cara Allah untuk beliau sahid .
Batman 89
Batman 89 18 hari yang lalu
انالله وانااليه راجعون
My Mobile
My Mobile 19 hari yang lalu
Semua udh kehendak Allah,iklaskanlah jangnlah cari ini itu,kita doakan mg beliau husnul khootimah,Aamiin
Hj. Siti Hasniah
Hj. Siti Hasniah 21 hari yang lalu
Smog Husnul Khatimah n kel yg ditngglk diberi kkuatn/ikhlas atas brpu langx beliau ke Rahmatul lah mdh2an Allah Swt mnmpatk di Surga insya Allah...aamiin3xYRA.
Deti bt Bajang
Deti bt Bajang 22 hari yang lalu
Aq hny mndengarkan ceramah ny syech Ali jaber za brsyukur,Krn brharga bgi q pnting tuk d jlni ne BPK Arief beliau sbgai menantu bhagia bngt.smoga almarhum syeh ali jaber d trima iman Islam ny n ahli surga amiin
che lee
che lee 23 hari yang lalu
Meninggal nya kerna apa?? Seperti ada yg aneh?? Apa obatnya saat di RS terkait sakitnya atau covid19? Di rawat di RS di bilang covid19.. udah meninggal di bilang gk?? Dinas kesihatan jangan buat main ama nyawa manusia.. klo kalian tersilap dikit mengobat hingga meninggal.. dosanya seperti membunuh.. yg bersetongkol juga akan di soal di kuburan nanti..
TERAPi 01 sidik Sidik
TERAPi 01 sidik Sidik 29 hari yang lalu
Ambil yang terbaik aja,yang penting kita terima saja
Nadirun Anwar
Nadirun Anwar Bulan Yang lalu
Mengapa orang yg hafal alqu,an kok bisa kena corona .sebenarnya kan Allah melindungi
Junainah junis
Junainah junis Bulan Yang lalu
Saidina Ali itu dibunuh wktu beliau tengah solat..nabi muhammad pn pernah diracun..Allah berfirman..jgn kmu kata kmu beriman jika kmu blum diuji..subhanallah
Rendry Gumilar
Rendry Gumilar Bulan Yang lalu
Aamiin
Angel Laura
Angel Laura Bulan Yang lalu
Ungkap kebenaran Kt jg sdh tau pak...itulah jahatnya pihak anu, semua dimasukan kasus covid
Johari Nurhayati
Johari Nurhayati Bulan Yang lalu
Semua mati di rumah sakit Karna covid yg mati tabrakan mana apa ikut kaliyan data ini lebih kejam dari pki tapi pki sekarang beekedok rumah sakit apakah ini ini yg di sebut tentara alloh oleh ustad Somad kita lihat aja sampe tahap mana kah permainan ini berakhir Karna ajab yg sesuguhnya sudah mulai murka di mana2 bersiyap lah kaliyan yg gila2 harta dan jabatan akan di hanyutkan oleh ajab alloh yg sesuguhnya
andyznoy
andyznoy Bulan Yang lalu
Allah mencabut bunga yang paling indah terdahulu
Shtb S
Shtb S Bulan Yang lalu
Penyakit bawaan memperburuk covid.
Roni Roha
Roni Roha Bulan Yang lalu
Penyebab Kematian hanya satu .... takdir Allah.
Shiro Hikari
Shiro Hikari Bulan Yang lalu
Kalau seperti itu, berarti semua pembunuh tidak bisa dihukum. Karena penyebab kematian adalah takdir Allah.
KAMARUZAMAN ABD GHANI
KAMARUZAMAN ABD GHANI Bulan Yang lalu
INNALILLAHIWAINNAILAIHIRAJIUN
Sun Flo
Sun Flo Bulan Yang lalu
Kalau meninggal karena covid juga bukan aib kok. trmasuk syahid meninggal karena wabah
Maruba Edi Siahaan
Maruba Edi Siahaan Bulan Yang lalu
Ko saya merasa senang yah kenapa yah🥴🥴
Kay Sapa Kay
Kay Sapa Kay Bulan Yang lalu
Bagi kaum Yahudi, kafir dan munafik.... Syech Ali Jaber lebih menakutkan dlm mengemban misi nya dibanding HRS...maka inilah yg terjadi. Mau tahu siapa musuh Ali Jaber??? Nih kisi2nya : idpost.info/clone/video/dbuYo5Zvu6nIzbg
Yahya Krisna
Yahya Krisna Bulan Yang lalu
Meninggal karena covid itu bukan aib kok dan masih bisa masuk surga... ngga usah ditutup tutupi... jangan percaya omongan ustad tonggos
الدعوة الئ الحق المبين
الدعوة الئ الحق المبين Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 Bulan Yang lalu
Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian ingin tahu dan penasaran mengenai data ajaib tentang Donald Trump 777, Silahkan lihat dan kunjungi di Facebook: יחזקאל pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).
Selena
Selena Bulan Yang lalu
Semoga husnul khotimah Almarhum syeh Ali Jaber.. Aminn ya robb 🤲 🤲 🤲
Suadi Durang
Suadi Durang Bulan Yang lalu
Jika di siasat akan terungkap akibat suntik bs jd vaksin Krn di positifkn jd klw ada keberatan paling alasan di vaksin, mereka sepertinya matinya halus di incar,ingat pemuda menikamnya mustahil GK ada yg suruh klw di pikir Ali mereka terlalu baik cuma penikam GK di siasat ditikam gagal Masi di incar,waspada giliran Indonesia Islam di bantai. Rohingx sudah,India suda, cina suda trs muncul kononx Corona taunya pembantaian Islam misteri agar FPI TDK demo,Isla di vaksin seperti suntik bagi hukuman mati mengalami susa tarik nafas jd terlihat kejang2,lihat di cina anak kecil TDK satupun di kena Krn mereka GK bersikeras yg berjatuhan Islam dewasanya Krn melawan ingin di bantai lagi.tokoh ulama waspada Krn Yahudi kaget melihat Islam begitu mendunia banya yg masuk Hinga solat terbuka umum dan seakan Irih padahal mereka yg banyak yakin Krn penjelasan Alquran semua ilmuan terbukti dlm keterangan alquran.sebenarnya Islam bertanggung jwb dunia akhirat bagi seluruh agama di muka bumi untuk keselamatan dn kebenara dunia dimasa hidup dan akhirat di masa mati.
Cici Rahmadani
Cici Rahmadani Bulan Yang lalu
Semoga kita semua dikumpulkan bersama orang2 baik di akherat nanti Aamiin
Deni Rachmat
Deni Rachmat Bulan Yang lalu
MasyaAllah Ternyata almarhum menantu beliau😐
Nining Sih
Nining Sih Bulan Yang lalu
Ya Allah semoga Allah berikan lg pengganti Sheh Ali Jabber ..beliau n.lah yg pantas sebagai oanutan umat muslim yg dakwah nya busa membuat semua orang merinding dan merasa adem dgn santun nya beliau berbicara di depan umat nya ..massa Allah ...semiga amal ibadah nya di terima di sisi Allah dan mwndapat tempat yg indah di samping Alkah...Amiin
Mastur Katung
Mastur Katung Bulan Yang lalu
Itu sudh wasiat beliaw harus dilaksanakan
Damalife
Damalife Bulan Yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rojiun
صوت الحق
صوت الحق Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I følge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine før den største pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre 👇🏻👇🏻 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ لمزيد من البيانات والتفاصيل اضغط: ⬇️ #ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية #الامام_المهدي_ناصر_محمد_اليماني #المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبأ_العظيم #الامام_المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبإ_العظيم .
Lina W. Sasmita
Lina W. Sasmita Bulan Yang lalu
Masya Allah Pak Prof. Arief Rahman ini guru saya sewaktu SMA di Yayasan Perguruan Rakyat I Srengseng Sawah Jakarta Selatan.
yani sundayani
yani sundayani Bulan Yang lalu
Ñk
Seef Eldeen
Seef Eldeen Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
Lilis Trisye
Lilis Trisye Bulan Yang lalu
Subhanalloh syehk Ali jaber smg ditrima amp prbuatan nya disisi Alloh SWT aamiin yra
Imam Abdurrahman
Imam Abdurrahman Bulan Yang lalu
Seh ali jaber orang baik... terlalu baik... haampir semua orang merasa kehilangan dan mendoa'akan semoga di tempatkan di surga yg paling tingi brtemu kekasihnya nabi mmuhamad rosulluh... amin amin amin
Suparmi Amy
Suparmi Amy Bulan Yang lalu
Ya alloh sedih banget aku lah masih muda ko cepet amat di ambil...... Yeah
sudarsono subroto
sudarsono subroto Bulan Yang lalu
Syeh Ali Jaber meninggal dunia bkn Krn Corona tpi disebabkan oleh luka dalam penikaman waktu lalu dn emang jga SDH waktu menghadap yg Kuasa Allah SWT semoga syeh Ali Jaber Husnul khatimah dn Jannah Aaamiiinyra innalillahi wa innalillahi Raji'un
yayux 07
yayux 07 Bulan Yang lalu
Mertua,.. "BERLISAN".. Yg sgt bijak dan santun.. 👍👍
rina kusuma wardhani
rina kusuma wardhani Bulan Yang lalu
Fffr4🔥666666666⁶66666⁶6666666666666666666666677777777777777⁷777777u7uuuuuuuuuuuu88ioiiiipppppp barbel nam
Emak dan Arin
Emak dan Arin Bulan Yang lalu
Kmi kehilangan guru ya Allah
Juli Oo
Juli Oo Bulan Yang lalu
Ya allah lpang dan jembar kan lh makam syah..ali jaber..moga di terima di sisi allah. Amin
Fanny watimulia
Fanny watimulia Bulan Yang lalu
Arif Rahman,Aminah uno rahman,Anita Rahman .
Agoes 94
Agoes 94 Bulan Yang lalu
Kaya nya luka penusukan orang gila itu saat ceramah dulu itu ,mungkin pisau nya ada racun nya dan bereaksi sekarang sekarang
Khaled Mohamed
Khaled Mohamed Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
Mariam Omar
Mariam Omar Bulan Yang lalu
Semuga kembali kpd Allah yg kekal abadi.Aamiin2
Aam Aminah
Aam Aminah Bulan Yang lalu
Iv
Raden Abdiwaluyo
Raden Abdiwaluyo Bulan Yang lalu
Mudah madahan husnul hotimah TUAN GURU SYEH ALI JABER
Putri diah Ayu
Putri diah Ayu Bulan Yang lalu
Selamat jalan tuan guru syekh Ali Jaber
Gudang Waifu
Gudang Waifu Bulan Yang lalu
Penyebab beliau meninggal karena sudah ajalnya :')
Afra Rahma
Afra Rahma Bulan Yang lalu
Ini prof Arif Rachman kan ya? Mirip soalnya
TrendQuran Family
TrendQuran Family Bulan Yang lalu
Semoga konten bermanfaat selalu dishare di channel ini. Semoga komentar ini dipin. Yg senang video ini like. Yg cinta Al-Qur'an dukung!
Witoyo Toyo
Witoyo Toyo Bulan Yang lalu
Semoga pak ustadz Sekh Ali Jaber mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT aamiin
Marliana Lia
Marliana Lia Bulan Yang lalu
Sudah di duga bukan covid
Musafir DiDunia
Musafir DiDunia Bulan Yang lalu
Baarokallohu fiikum prof Arief Rahman.. doa kami menyertai kalian
Musafir DiDunia
Musafir DiDunia Bulan Yang lalu
Masya Allah prof arif rahman, sejak lama saya mengagumimu.. saat ini makin kagum, menantu anda pun sangat menginspirasi kami... baarokallohu fiikum pak Arif
budi cahyadi
budi cahyadi Bulan Yang lalu
Bukannya setelah di tusuk itu yahhh langsung sakit beliau
Heri Yadi
Heri Yadi Bulan Yang lalu
Saya baru tahu kalau pak Arief Rahman adalah mertuanya syekh Ali Jaber.
Moataz Elkady
Moataz Elkady Bulan Yang lalu
#Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573
Montero Ilyas
Montero Ilyas Bulan Yang lalu
sekarang udah gak ada namanya penyakit selain kovit
lily black
lily black Bulan Yang lalu
Sudah negatif covid, tapi sangat banyak kasus di luar negeri di mana covid itu meninggalkan ‘jejak’, alias efek negatif berkepanjangan terhadap kesehatan. Apalagi kalau sudah ada penyakit bawaan, jadi tambah parah.
هاا ها
هاا ها Bulan Yang lalu
Baru tau ternyata bapa prof mertuanya syeh ali subhanallah
Mahmudin Mahmud
Mahmudin Mahmud Bulan Yang lalu
Kami sangat ke ilangan mu guru semoga kta nanti ke tmu di surga nya allah aamiin allah huma aamiin
Ashadi Siswoyo
Ashadi Siswoyo Bulan Yang lalu
Semoga Mulya disisi Allah SWT
Poziah Othman
Poziah Othman Bulan Yang lalu
Semuga arwah ditempatkan digolongan hamba2mu yg beriman 😔 Al fatihah
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 Bulan Yang lalu
Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian ingin tahu dan penasaran mengenai data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Facebook: יחזקאל pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).
Lutiyah 123
Lutiyah 123 Bulan Yang lalu
Yaa mubgkin juga bekas pisao yg uda karatan di waktu di tusuk gitu ,jadi pengobatan masih kurang sempurna bisa jg kena titanus ,laah itu bisa penyebat kena jantung dll 🙏
raisha madrin
raisha madrin Bulan Yang lalu
Husnul khotimah ya sheikh.. byk yg sayang sama syeikh ali jaber
Rina Susilowati
Rina Susilowati Bulan Yang lalu
Bpk arief rahman ini yg dulu aktif sbg pembawa acara bahasa inggris di TVRI thn 70 ya. Mertua dan menantu sama2 orang baik....
Siti S
Siti S Bulan Yang lalu
Mertua dan menantu sama2 orang hebat
Pearlj Pearlj
Pearlj Pearlj Bulan Yang lalu
Semoga rohnya ditempatkan di kalangan orang orang yang soleh dan berada di sebahagian dari Taman Taman Syurga Mu Ya Allah. Al Fatihah
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 Bulan Yang lalu
Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian ingin tahu dan penasaran mengenai data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Facebook: יחזקאל pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).
E.Ritha Soviana
E.Ritha Soviana Bulan Yang lalu
Pak Arief Rahman ini adalah org pintar dan beruntung dlm mencari menatu, alhamdulillah dpt org Sholeh, dan Syeh Ali juga pintar mencari istri,, alhamdullillah dpt wanita cantik, pintar dan terpandang..
Anik Aslikah
Anik Aslikah Bulan Yang lalu
Oplőp8
SUMBANG Kan
SUMBANG Kan Bulan Yang lalu
*SUBHANALLOH* Kami benar2 merasa kehilangan sekali *Guru Besar Panutan Kami Al Qur’anul Kariem*
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 Bulan Yang lalu
Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian ingin tahu dan penasaran mengenai data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Facebook: יחזקאל pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).
Syaiful Anwar
Syaiful Anwar Bulan Yang lalu
Orang mati ya karena izin allah
Desy Murjono
Desy Murjono Bulan Yang lalu
Smg Apa yng Di Minta Ali jaber...Sech Ali jaber ..Makam nya Bisa Di Pindah kn Di Lombok Aminn
kiki dekriati
kiki dekriati Bulan Yang lalu
Bukannya istri syech namanya umi Nadia ?.
Batu Loncat
Batu Loncat Bulan Yang lalu
Ya ya..
Csl Hemat
Csl Hemat Bulan Yang lalu
Innalilahiwainailaihi roji'un.,
Roni enjoy
Roni enjoy Bulan Yang lalu
Bukan covid.!!! Titik
Dwi Hartati
Dwi Hartati Bulan Yang lalu
Jdi apa ya....¿¿?¿???
Nabila Saleha
Nabila Saleha Bulan Yang lalu
Almarhum mati Sahid melawan korona.siapa 2 yg mati dalam korona.mk surga jaminan nya.
Api Api
Api Api Bulan Yang lalu
assalamualikum wr,wb subahanalloh kluarga besar yg sgt mulia hati,y dan sejuk indah di dengar..smoga alloh sllu lindungi kluarga almarhum syekh ali jaber "dn sebalik,y syekh di alam barsyah bahagia dlm lindungan alloh swt amiin yarobal alamin
ambar wati
ambar wati Bulan Yang lalu
Baru tau juga kalo syeh ali jaber ternyata mantunya pak arif rachman
Nawawi Guntoro
Nawawi Guntoro Bulan Yang lalu
Lanjuuut...
Zain Arsyad
Zain Arsyad Bulan Yang lalu
Amin amin di luaskan Allah SWT kubrnya
Mulyana Mulyana
Mulyana Mulyana Bulan Yang lalu
Ko kaya ga d kasih msk ke lokasi ya aduuh
Rian Alvin
Rian Alvin Bulan Yang lalu
Jumpa kau punya bidadari alli
Nisisha Taste
Nisisha Taste Bulan Yang lalu
pak Arif Rahman ini kayaknya dulu sering liat di tv.. 😯🤔
Nina Hamzah
Nina Hamzah Bulan Yang lalu
Iya bapak INI mertua Ali jaber Dr istri yg kedu???
hamidah ali
hamidah ali Bulan Yang lalu
Sahid insya allah
Dee Channel
Dee Channel Bulan Yang lalu
Owwwh Masya Allaah jd mertua Syech itu Pak Arif Rahman toh.. Aq jg kagum sma bapak ituzklo gk salah seorang narsum yh
Atie Surati
Atie Surati Bulan Yang lalu
Mashaallah ....ptof Arif Rahmsn itu dosen saya di IKIP Rawamangun tahun 1980 an. Semoga tetap sehat selalu ya Prof dosen faforitku.
Rossy Hartati
Rossy Hartati Bulan Yang lalu
Prof Arief Rahman itu kk ato adiknnya Mien Uno..Mien Uno itu ibu Sandiaga Uno..sm2 sholeh mertua dan menantu ini..alhmdulillah..org2 baik sholeh ktmu dg org2 baik dan sholeh jg..😭
Siti Arsiyah
Siti Arsiyah Bulan Yang lalu
ya allah pak arif ini baik banget dulu sering potong rambut di jhony rw manguun
Dar Mini
Dar Mini Bulan Yang lalu
Pak Arif Rahman kl gk salah dulu pernah membawakan sebuah acara di TVRI " kl gk salh acranya "bina bahasa indonesia " kl gk tepat mhn mf
Ahmad Widoyo
Ahmad Widoyo Bulan Yang lalu
Mantab
mariam jamila
mariam jamila Bulan Yang lalu
Pak Arif turut berduka cita atas wafatnya Syekh Ali juber, duka Bangsa Indonesia dukanummat semua .salam dari Kaltim
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777
YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 Bulan Yang lalu
Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian ingin tahu dan penasaran mengenai data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Facebook: יחזקאל pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).
rosli rosli
rosli rosli Bulan Yang lalu
.
Muhammad Nurkholis
Muhammad Nurkholis Bulan Yang lalu
TAK HARGAI pendapat beliau mengenai kematian SAJ.,tapi biar bagaimanapun juga jika ALLAH sudah berucap : waktunya kau "pulang" (dari berbagai jalan ajal menjemput hingga sampai diluar nalar sekalipun karna itu rahasia-Nya).
Adi Is
Adi Is Bulan Yang lalu
bingung ... bingung nih gue...., gue mengenal pak Arief ini di th. 1967 ketika masih mahasiswa di kampus rawamangun, beliau sudah tingkat lima dan saya di tingkat tiga dengan berbeda fakultas. cari info beliau ada 2 putra dan satu putri, yang punya kedudukan hebat di bisnis nya. nah kalo pak ini mengatakan alm adalah menantu nya, setau saya pak arief adalah orang jawa bukan dari lombok.... apakah syek Ali punya dua istri, ataukah yang di lombok juga anak pak arief ini... tolong bagi yang tau bisa memberikan penjelasan atas penjelasan pak arief ini adalah mertua alm.
Linga Pratama
Linga Pratama Bulan Yang lalu
Alhamdulillah Pak arif ini mertuanya almarhum..??? Ak inget dulu 1998.. Acara bedah buku..??? or bimbingan...pendd???
SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI
15:38
Qiss You TV
Ditonton 1,7 jt
PMCO ID Spring Split 2021 Hari Kedua
5:57:05
PUBG MOBILE Indonesia
Ditonton 627 rb
SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI
15:38
Qiss You TV
Ditonton 1,7 jt
PMCO ID Spring Split 2021 Hari Kedua
5:57:05
PUBG MOBILE Indonesia
Ditonton 627 rb
hmm
36:20
Picky Picks
Ditonton 613 rb
IKATAN CINTA - Saat  Aladin Belum Jadi On The Way
12:41
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,5 jt
Love Story #1 - BCL Sebelum & Sesudah Ashraf
25:45