Mengejutkan,Ramai Dikabarkan Putus Kartu Tarot Ungkap Misteri Cinta Billy & Amanda I WasWas I Eps134

  Ditonton 219,047

Was Was

Bulan Yang lalu

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.
Hubungan cinta antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo memang sedang menjadi perhatian dan juga sorotan publik , terutama pasca ramai dikabarkan jika tautan cinta mereka putus. Banyak yang menyayangkan terutama netizen yang telanjur baper melihat kedekatan mereka yang mengharu-biru. Tapi benarkah sesungguhnya Amanda dan Billy tidak putus. Lantas apa makna kalimat-kalimat Amanda yang seperti ingin menyudahi hubungan karena lelah.Bagaimana teropong tarot melihat cinta mereka berdua.
Masa depan memang misterius dan penuh dengan tanda tanya.Tak usah menerka nerka , karena waswas akan menerawang kehidupan selebriti serta mengungkap asmara karier dan peruntungan.
Instagram : officialwaswas_indigo
Facebook : OfficialWasWas/
#amandamanopo #billy

Komentar
Mamad Nur Nur
Mamad Nur Nur 6 hari yang lalu
Lain kali harus diingat kalau berhubungan atau pacaran dengan orang yg tidak seiman lebih baik dak usah dilakukan , bisa membuat sakit hati dan patah hati , nanti kata2 bisa berubah , tidak mantap sangat disayangkan .
Yuli Haryani
Yuli Haryani 8 hari yang lalu
aku kecewa sm amanda. bily orang baik. mereka putus aku yg sedih.
Kuro Supendi
Kuro Supendi 9 hari yang lalu
Bdg mu trawang bili saputra masalah cinta bili masih kuat cintanya bili dama memes hanya untuk memperbanyak komen di yutub ok
Fil Chelsea Chelsea
Fil Chelsea Chelsea 14 hari yang lalu
Amanda yg cantik jgn seperti Yudas cm Krn bang billy
Ismahir A Sidik
Ismahir A Sidik 16 hari yang lalu
Mari doaken yg terbaik buat kedua utk melaju ke jenjang pernikahan ๐Ÿ˜๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Wan Kun72
Wan Kun72 16 hari yang lalu
Berarti klu tarot bilang, ada mistis, berarti anak berdua tdk masalah, berarti hati dia jadi berubah karena ghaib, untuk hancur suatu hubungan, semoga tuhan selalu menjaga kalian berdua,, amiin
Hondiie NMB
Hondiie NMB 20 hari yang lalu
Tolong tanyain tukang tarotnya donk besok ayam masih bisa berkokok ga ya
Joni Depp
Joni Depp 20 hari yang lalu
Lupakan orang sombong kacang lupa kulit skrng billmes merajut cinta sejati
Bibah Chll
Bibah Chll 20 hari yang lalu
Doain yuk bareng" semoga bisa bersatu lg mereka
Sukarni Umar
Sukarni Umar 21 hari yang lalu
Mmang cinta kalian kuat... Banyk tantangn perjalanan cinta kalian. Moga dgn tantangn kalian hadapi in ,akn menuju sampe ke pelaminan.Amin yra....
Masduki Uki
Masduki Uki 22 hari yang lalu
Semoga tetap bersatu buat orang2 yg berniat memisahkan apa lagi sampai berbuat yg tidak realistis sangat jahat karena jodoh itu adalah Allah yg menentukan semoga Allah melindungi keduanya amiin
Siti Qomariah
Siti Qomariah 25 hari yang lalu
Sesuatu tidak bisa dipaksa kenyamanan bukan harta tahta madalah hat kenyamanan makanya bak manda bercinta jangan dibikin ribet ruwet maka akan jadi berabe itu resiko
Zakaria zakaria
Zakaria zakaria 26 hari yang lalu
Tdk usa dibahas lg kan uda bubar
Desa Sangkanurip5
Desa Sangkanurip5 27 hari yang lalu
Manda katanya tdk mau berekspetasi, tp penyataan 99 0/0 ? Cinta
Muh yusuf Yusuf
Muh yusuf Yusuf 27 hari yang lalu
Emang masalah buat lu kalau bb putus sama amanda
ravine valiant
ravine valiant 28 hari yang lalu
Kemurnian hati ... Akan menang pada waktu yg tepat... Orang2 yg nggak suka sama bilman... Dia punya kehendak... Tpi... Dia hrus tahu juga...yg mmpunyai kekuasaan hanya yg maha segala -galanya... # Cintailah cinta...
My Family
My Family 29 hari yang lalu
Moga Jodoh ajah deh๐Ÿ˜Š
Danny Al Ichsan
Danny Al Ichsan 29 hari yang lalu
Semoga yg terbaik untuk Amanda & Billy.
vavika maula
vavika maula 29 hari yang lalu
Semua gak ad yg sama.
Duwi Rina
Duwi Rina Bulan Yang lalu
Org2 di loksyut Manda di puncak bnyk yg toxic kykny bnyk yg pengaruhi manda ksihn jd pengaruh ke cinta Bilman.. Jd ingt live harun dimn billy ky di hina gtu&kru yg dekat manda itu yg kt2ny hadeww sll nyindir billy..pd dsrnh cinta BILMAN sebnrny kuat,tulus dr hati..tp semua kpd Takdir drNY smg yg Terbaik to Bilman
Saha Bae
Saha Bae Bulan Yang lalu
Bukan pengancaman ,bukan perselingkuhan, bukan perbedaan yg memisahkan bili manda ,yg memisahkan mereka adalah cinta terlarang
Ratna Dewi
Ratna Dewi Bulan Yang lalu
Jgn jual agama demi cinta
Ceh Mio
Ceh Mio Bulan Yang lalu
Bucin apa sih
Astika Dewi
Astika Dewi Bulan Yang lalu
aku hanya mengikuti vlog atta dan aurel dari mereka berteman sampai sekarang mereka akan menikah aku sll mendoakan mereka tak tau kenapa liat billy dan amanda aku jg sayang dan sll mendoakan mereka, semoga billy amanda bahagia seperti atta dan aurel, satu iman, menjadi keluarga samawa aamiin..
Rahman Putra
Rahman Putra Bulan Yang lalu
Sangat disayangkan jika hal ini benar2 terjadi.
Zainul Arifin
Zainul Arifin Bulan Yang lalu
Kami semua mendukung percintaan bili sama amanda krna mereka sangat cocok
Yuli Eko
Yuli Eko Bulan Yang lalu
Selalu kudoakan semoga berjodoh Amin semoga di beri kesehatan selalu semoga di lancarkan segala sesuatu yang di inginkan oleh kedua keluaga bili Dan Amanda Amin
seksi penataan dan persebaran penduduk
seksi penataan dan persebaran penduduk Bulan Yang lalu
kok bodoh x, masak percaya sma kartu,, bodoh sebodohnya kalian rugi sekolah tinggi2
Aydil siski Siski 96
Aydil siski Siski 96 Bulan Yang lalu
Semoga balikan lg
Usman Yusuf
Usman Yusuf Bulan Yang lalu
Ya bang billy sy doain semoga kalian berdua sampai kepelaminan. Cukup 1 wanita ini aja bang billy
Nok Ela
Nok Ela Bulan Yang lalu
Allhamdllh y Allah kalu hubungan BILLMAN baek2 z, moga s'cpt'a mnuju halal๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Putri Ayu anggraini
Putri Ayu anggraini Bulan Yang lalu
Ga cocok lah billi dgn amanda , amanda cakep di banding billi kurang tinggi dan ga setia
Mira Kurniasih
Mira Kurniasih Bulan Yang lalu
Kasian manda,,,,ktm ma orang2 repot,
craft gaming
craft gaming Bulan Yang lalu
Bilman perbanyak Istighfar ini semua cobaan ,bersabarlah pasti kan berakhir....hidup selalu ada ujian,...
Arinda permai2 RW O7 Pondok Aren
Arinda permai2 RW O7 Pondok Aren Bulan Yang lalu
Segera nikah...Bill
Lia Lia
Lia Lia Bulan Yang lalu
Mantap
Lia Lia
Lia Lia Bulan Yang lalu
Paranormal Indonesia muncul semua, ayo dong bilman tunjukkan pesonamu biar jls
Karyadi Atuk
Karyadi Atuk Bulan Yang lalu
Mantap bro.harus ngambil langkah.laki2.tegas.
Andra dra
Andra dra Bulan Yang lalu
Mudahยฒan berjodoh bilman Aminnnnn
Muhamad Regan
Muhamad Regan Bulan Yang lalu
Ga ngerti sama manda kadang dewasa kadang ini dan itu tidak sinkron ,kalu mo putus ya putus kalo emang merasa ga cocok lg tp caranya itu lah jgn kaya anak susah d omongin
Tikha Nurhidayanti
Tikha Nurhidayanti Bulan Yang lalu
Kayanya org tua dr pihak si cwe yg gak setuju.. Mngkin karna merasa lbh kaya kali
Rosi Rosilawati SHCN
Rosi Rosilawati SHCN Bulan Yang lalu
Harusnya nikahkan ...hsbis perkara
Mey A
Mey A Bulan Yang lalu
pada dasar nya mereka orang baik,,,,yah apa pun keputusan yg diambil mereka berdua,,,,ya aku do'a kn yg terbaik lah,,,
Didik Watesumpak
Didik Watesumpak Bulan Yang lalu
Ibunya bro yg gerak,,,
Wan Kun72
Wan Kun72 Bulan Yang lalu
Kompak terus, ingat ingat yg baik baik, dan masa masa sulit, buat tambah solid ok bilman
Ar Kan
Ar Kan Bulan Yang lalu
1112 semoga lancar dengan semua rencananya
Amelia Sholeha warisa
Amelia Sholeha warisa Bulan Yang lalu
Bilamn
Amelia Sholeha warisa
Amelia Sholeha warisa Bulan Yang lalu
Nikah ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
YunitaTri Susilowati
YunitaTri Susilowati Bulan Yang lalu
ribet amat seh..biarin aja mau putus mau tdk. urusan mereka...hadohhh.
Wati Cisadea
Wati Cisadea Bulan Yang lalu
Udah jgn percaya lgi a0ma ramalan 2 para dukun2 itu semuanya ga ada yg benar hanya mau bikin senang fans2 mereka aja padahal aslinya amburadul
Muhammad yogi Yogi alfaro
Muhammad yogi Yogi alfaro Bulan Yang lalu
Billy ending nya Ama cimol moga. Cepat pelaminan Aamiin. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Red Zone Gamer
Red Zone Gamer Bulan Yang lalu
Bilman memang tidak ada duanya
ELANG jaYa Bmbs
ELANG jaYa Bmbs Bulan Yang lalu
Perlu penjagaan serius buat manda jangan sampai terjadi sesuatu dari dirinya sendiri.
INI SIKKA
INI SIKKA Bulan Yang lalu
Peramal abal2. Orang emang udah putus kok
supadmi ade
supadmi ade Bulan Yang lalu
Semua ada solusi tergantung billyy n amanda orang pinter pasti bisa tuhan sll memberkati amienn
supadmi ade
supadmi ade Bulan Yang lalu
Seru ya was was tak tunggu info akurat smg sll ada solusi NYA AMIENN
Rosi Rosilawati SHCN
Rosi Rosilawati SHCN Bulan Yang lalu
Ya Allah lindungilah amanda manopo dan billy syahputra ys rooooobbb
Rosi Rosilawati SHCN
Rosi Rosilawati SHCN Bulan Yang lalu
Jln 11nya yaitu nikahkan dulu ...habis perkara kerja masing masing
Rosi Rosilawati SHCN
Rosi Rosilawati SHCN Bulan Yang lalu
Betuuul kan ada org yg iri kmd dg paksi ibliiis ....itulsh jk org yg kuat imsnnya insyaAllah akan mental
Karyadi Atuk
Karyadi Atuk Bulan Yang lalu
Lanjud.jejang pernikahan.bro Billy.
Karyadi Atuk
Karyadi Atuk Bulan Yang lalu
Haaaa.mantap.
su Yudi
su Yudi Bulan Yang lalu
mudah2han ...bilman berjodoh..amin...
Tomi Pusing
Tomi Pusing Bulan Yang lalu
Billy is the best.
ramlah rahman
ramlah rahman Bulan Yang lalu
Berita ini paling TOP
ramlah rahman
ramlah rahman Bulan Yang lalu
Kami semua doakan Manda bilky disatukan sm Allah.....amin Amin Aminn
Sugiman Giman
Sugiman Giman Bulan Yang lalu
itu karena adax orang ketiga dasar sahloka mata keranjang punya mata tapi dak bisa melihat kayak ikan aselen apa arti harta klu perbuatan setan semoga arya cepat dapat azabx ingat hukum karma berlaku bagai mana istri mu berbuat begitu ama teman dak sakitkah ingat ingat bongggggg tunggu aja sebenar lagi akan datang kehancuranmu aryaaaaaa
Cipto Cip
Cipto Cip Bulan Yang lalu
Seharusnya di tangkap tu yg bener" mengancam klo mengancam keselamatan jiwa biar beres urusanya aku rasa yg gk ingin melihat kebahagiaan mereka berdua.
Cipto Cip
Cipto Cip Bulan Yang lalu
Gaspolll trabas habis krna bang Bili๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Wan Kun72
Wan Kun72 Bulan Yang lalu
Lanjut terus, semangat, sehat terus bily manda
Ida Husnida
Ida Husnida Bulan Yang lalu
beda keyakinan ssh
Asna 123
Asna 123 Bulan Yang lalu
Jangan putus dong manda ma bang bili
Budhe sus
Budhe sus Bulan Yang lalu
Doa yg terbaik untul Bilman
Fahrian Humolungo
Fahrian Humolungo Bulan Yang lalu
Kalian kayak tidak kenal artis aja. Ini hanyalah sebuah skenario untuk menaikkan ratting aja. Karena, yg sebenarnya hanya mereka saja yg tau. Cuman, netizen aja yg memperburuk.
Fenti Lidwinanti
Fenti Lidwinanti Bulan Yang lalu
โค๏ธโค๏ธ
Farli Mokoginta
Farli Mokoginta Bulan Yang lalu
assalamualaiqum.kka, billy saputra yang sabar yaa semua itu pasti ada jalan nya
Irull Vario
Irull Vario Bulan Yang lalu
Always bilman๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š
Rosmiati Umuri
Rosmiati Umuri Bulan Yang lalu
Kalo putus ber arti itu bukan jodo lagian kurang cocok Amanda terlalu cantik beda memang
ADE FATiyah h
ADE FATiyah h Bulan Yang lalu
Iya nich memang secantik apa sich manda... Sy aja yg perempuan engga suka sm manda hanya krn dia pacarnya bang billy aja
Leoby Zidan
Leoby Zidan Bulan Yang lalu
Terus KLO cantik GK pantas ya... Emang Lu CPA?? Billy jg cewnya cantik2 kok sebelum amanda... Mungkin lu belum tau Mak sebelum sinetron ada uda pacaran SM Billy ..... Berhubung Mak yg HALUnya kelewat batas JD kayak gini... Njodo2in Sama si selokan la... Dan itu jg perjalanan hidup mungkin... Komen lu membuat orang berkata jahat Mak.... Tolong ya KLO Mak komen yg bijaknya jgan di awal aja...
Prime J2ku
Prime J2ku Bulan Yang lalu
Semoga billy sama manda kuat cobaan yg sangat pait itu syabar yaa mandaa
Teti Supriati
Teti Supriati Bulan Yang lalu
Mudah2an Manda Cepet Dapat Hidayah, Saya Slalu Bantu Do'a.
sony vaio
sony vaio Bulan Yang lalu
Billman loversssss
sony vaio
sony vaio Bulan Yang lalu
Kami percaya kalau Manda sayang bgt sama Billy keliatan kok ketulusan seorang Amanda, jika Billy Manda putus, itu asbab pihak ketiga diluar sana, yg jls kayakx lingkaran ICS
sony vaio
sony vaio Bulan Yang lalu
Yg sengaja memandatkan waktu syuting Manda, yg gimana caranya waktu Manda itu sampai ga ada buat Billy mungkin
alan ku
alan ku Bulan Yang lalu
Sabar aja manda org hidup pasti ada cobaan dan rintangan,bersyukurlah krn tuhan masih memberi kita kesulitan klu kesulitan terlewati akan ada kebahagian berlipat ganda,itu pengalaman yg pernah kulewati..
Alkindi Ma'arif
Alkindi Ma'arif Bulan Yang lalu
Ohh jadi dia percaya sama kartu
Alkindi Ma'arif
Alkindi Ma'arif Bulan Yang lalu
@Leoby Zidan akwowkwo saya bukan dukun bang tapi dukong
Leoby Zidan
Leoby Zidan Bulan Yang lalu
Percaya sama Lo tong kan Lo DUKUN ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sugeng Pribadi
Sugeng Pribadi Bulan Yang lalu
Bang Billy dan Amanda Manoppo masih pacaran demikian hasil wawancara Netizen dengan Amanda Manoppo via Bigo yang disiarkan Trans TV
Basuki Anang
Basuki Anang Bulan Yang lalu
Baru kl ini artis hub.asmaranya bikin seluruh paranormal indonesia heboh meramalnya, siapa lg kl bkn si jago bang billy yg soleh n baik.. bb tetap menyala n trs semangat Godbless you
Sudjono Putra
Sudjono Putra Bulan Yang lalu
Ku harapkan tidak ada dusta di antara kalian.smoga di beri rachmad dari allah subahanahu ta allah amin.s
Usman Usman
Usman Usman Bulan Yang lalu
To
Husni Tamrin
Husni Tamrin Bulan Yang lalu
Pekerjaan Amanda itu gk boleh di ganggu karena itu mencari hidup.
Husni Tamrin
Husni Tamrin Bulan Yang lalu
Bilman itu untuk masa depan hidupnya dan keluaganya
Husni Tamrin
Husni Tamrin Bulan Yang lalu
Intinya berbahagia bilman
Skyy vidios
Skyy vidios Bulan Yang lalu
Beda keyakinan y...tpi aku sering menemui keyakinan tidak menjadi persoalan mereka menjadi suami istri.lho....
Sopiah Hzh
Sopiah Hzh Bulan Yang lalu
Semoga hubungan mereka baik2 aja . segala perbedaan yang ada semoga tidak menjadi halangan. Cinta kan bisa menyatukan perbedaan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Nunuk Sujarkis
Nunuk Sujarkis Bulan Yang lalu
Alhamdulillah smg hubungan cinta Billy n Amanda awet sampai jenjang pernikahan
Nur Siyam
Nur Siyam Bulan Yang lalu
Sebanyak apapun cobaannya kalai Tuhan mentakdirkan pasti tetap bisa menjalani dan dipertemukan kalau sdh jodoh insya Allah ๐Ÿ‘
Sapitri Agustin
Sapitri Agustin Bulan Yang lalu
Semoga bilman berujung baik2 lagi๐Ÿค—
Karmini Soegilar
Karmini Soegilar Bulan Yang lalu
Manusia cuma punya keinginan ,tapi kembalikan Alloh yang menentukan .ambil hikmahnya saja.
Aliyah Lia
Aliyah Lia Bulan Yang lalu
Semua orang jadi penasaran dengan hubungan mereka,lanjut apa selesai,secara mesra tingkat tinggi dan beda agama pula
Edy Kasmawati
Edy Kasmawati Bulan Yang lalu
Semangat bgbilly
magdalena setyarini
magdalena setyarini Bulan Yang lalu
Sdh sebaiknya Amanda Manopo putus dgn Billy Syahputra
Leoby Zidan
Leoby Zidan Bulan Yang lalu
Ya kan GPP dalam islam
magdalena setyarini
magdalena setyarini Bulan Yang lalu
Nggak juga, harus nikah sm Arya. Kan Arya sdh punya anak bini, gimana sih๐Ÿคฆ
Leoby Zidan
Leoby Zidan Bulan Yang lalu
Nikah sama Arya, enak kan gellay...๐Ÿ‘๐Ÿ‘
FATHAN GPA JUNIOR
FATHAN GPA JUNIOR Bulan Yang lalu
Berdoa aja semoga mereka berjodo hanya Allah yg tau gak ada yg gak mungkin klo Allah berkrhendak
Erry Krisheriawan
Erry Krisheriawan Bulan Yang lalu
Buktikan,Bangg Billy ,,nen Amanda
BALE PULANG - JUSTY ALDRIN FT TOTON CARIBO ( OFFICIAL MV )
4:32
ุจูƒุงุก ุงู„ุดูŠุฎ ุนุจุฏ ุงู„ุจุงุณุท ุนุจุฏ ุงู„ุตู…ุฏ ูƒุงู…ู„หš ู…ู‚ุทุน ูŠุจูƒู‰ ุงู„ู‚ู„ุจ
37:22
ุฑูˆุงุฆุน ูุถูŠู„ุฉ ุงู„ุดูŠุฎ/ ุนุจุฏ ุงู„ุจุงุณุท ุนุจุฏ ุงู„ุตู…ุฏ
Ditonton 6 jt
Billy Syahputra bahas Amanda Manopo lebih dalam!
39:57
Dapur Bincang Online
Ditonton 436 rb
BALE PULANG - JUSTY ALDRIN FT TOTON CARIBO ( OFFICIAL MV )
4:32
OH NO! Moment2 ZOOM Paling MEMALUKAN!!
16:07
Nessie Judge
Ditonton 759 rb
SETAN TAUBAT BALIK LAGI eps 3 - SETAN CURHAT.
13:31
MALAM MALAM BANGUN TIDUR
1:4:00
MALAM MALAM NET.
Ditonton 630 rb
AGUS KOTAK BORONG ROYAL FOAM
20:14
Dodit Mulyanto
Ditonton 295 rb
Martina Cabut Nyawa Bocil Gak Puasa
3:09