Mendadak Kaya, Ratusan Petani Beli Mobil Mewah

  Ditonton 5,304,934

CNN Indonesia

15 hari yang lalu

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Desa sumur Geneng, kabupaten Tuban, Jawa Timur, menjadi kampung milyader baru. Ratusan petani mendadak kaya setelah menerima pembayaran lahan untuk proyek kilang minyak Pertamina. Aksi sejumlah warga memborong mobil mewah sempat viral dan menghebohkan warganet.
Pemandangan berbeda terlihat di jalan masuk desa Sumurgeneng, kecamatan Jenu, kabupaten Tuban, Minggu pagi. Sebanyak 17 truk pengangkut mobil mewah melaju beriringan dikawal mobil polisi.
Mobil seharga ratusan juta ini diborong sejumlah warga langsung dari kota surabaya. Total terdapat sebanyak 17 mobil dalam berbagai merek. Iring-iringan kedatangan mobil baru ini cukup menghebohkan dan videonya sempat viral.
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar
Koder Sari
Koder Sari 14 jam yang lalu
Awas kayak lapindo
Abi
Abi Hari Yang lalu
kalo seindonesia kayak begini, bisa bisa inflasi negara ni
ghailan a.h
ghailan a.h Hari Yang lalu
ANJAY HESOYAM
Gus nur muhammad
Gus nur muhammad 3 hari yang lalu
assalamualaikum we.wb salam Rahayu salam sugeh dunyo lan akhirat dgn sengaja kami hadir di tengah2 anda semua kami datang untuk memberi kan solusi bagi yg membutuhkan dan bersungguh2 baik yg dekat maupun yg jauh yg muslim/non muslim dan juga dari segala penjuru Nusantara kami sengaja datang dan bisa menjadi suatu perantara bagi anda2 semua kusus nya bagi orang yg sedang mengalami masalah kesulitan2 yg tengah di hadapi saat ini karena skrg banyak hal buruk yg bisa menjadi kendala dan cobaan hidup anda semua apa lagi skrg banyak sekali hal2 yg serba kekurangan fisik maupun batin terutama masalah fisik ekonomi kritis yg gk pernah meningkat slalu terpuruk dan slalu terhina karena ke adaan yg serba sulit dan serba kekurangan apa lagi masalah ekonomi dan masalah hutang piutang yg menumpuk dari yg puluhan jt bahkan ratusan jt sehingga anda berputus asa dan gk tau lagi mau kmn dan kmn cara nya supaya hutang2 tersebut bisa cpt terlunasi dgn datang nya kami di sini karena adanya dan iklas dari hati kami supaya kami bisa memberi kan suatu solusi jitu hanya dgn hitungan jam cpt dan instan tanpa berbau mistik dan ritual di jamin aman tanpa ada tumbal dan sebagainya peluang jitu yg kami haturkan melalui 1 PENARIKAN DANA HIBAH BAROKAH 2 PENARIKAN DANA GHOIB 3 KHODAM PUTIH DANA CIPTA 4 KHODAM PENGASIHAN DARI SEGALA BIDANG BISNIS DAN USAHA 5 PENGISIAN KHODAM YG HENDAK MENCALONKAN DIRI DARI BERBAGAI JABATAN MANA PUN 6 GENDAM PELET PUTIH 7 PENGISIAN KHODAM KE DALAM UB/ UANG BALIK bagi siapapun yg serius hendak berminat silahkan hubungi no hp kami ini (087 770 658 662) dan bagi anda yg mau dtng langsung silahkan ke alamat kami ini YAYASAN SPRITUAL KHODAM PUTIH. GUS NUR REMBANG JLN YAYASAN PENARIKAN DANA GHOIB NO 05 desa kutoharjo KEC. rembang RT/RW 003/15 KAB. rembang Jawa tengah sebelum berangkat harap hubungi no hp kami ini (087 770 658 662) tdk ada yg gk mungkin kalau anda bersungguh2 MANJADDA WA JADDA, WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB
Rc Melvern
Rc Melvern 3 hari yang lalu
Thanks Ahok
ROBOT SHOLAWAT
ROBOT SHOLAWAT 3 hari yang lalu
Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!
Galang Cikal Nusantara
Galang Cikal Nusantara 4 hari yang lalu
Tanpa jual tanah pun rata" petani punya truck lebih dari satu, yg cuma punya brio nyicil pula pada kepanasan pasti liat berita ini, btw bedakan petani dan buruh tani
Fis kharofan Yah
Fis kharofan Yah 4 hari yang lalu
Bajingan untuk kalian nolnperswn modal lahanntanh pribadi untukbangun sekolah negri seenaknya angkutin uang korup petani jualan pembelinya pengusha pembelimya koruptor koruptor uang haran bukan hak kalian paa gunanya kalian tanpa baca tulis
Ava Davis
Ava Davis 4 hari yang lalu
mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜
Nelson Way
Nelson Way 4 hari yang lalu
Yg beli siapa? Hebat tuh komutnya, mau aja beli mahal dan bikin para petani itu makmur ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Hamba Allah
Hamba Allah 4 hari yang lalu
Ingat.!!! jangan di buat beli kendaraan mewah untuk di dunia saja, kalau bisa di infakan buat beli kendaraan mewah untuk di akhirat nanti. .๐Ÿ˜‚
Almighty Benny
Almighty Benny 4 hari yang lalu
Rafathar tertawa melihat ini... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
irwan prayogi
irwan prayogi 4 hari yang lalu
WAH MOBIL TORETTO AJ
irwan prayogi
irwan prayogi 4 hari yang lalu
BERFOYA FOYA ADALAH SIFAT MANUSIA
Prayoga Sungkowo
Prayoga Sungkowo 4 hari yang lalu
Sayang bangetsih duitnya Coba ditahan dulu hasratnya buat beli ini itu terus dipake buat beli yang lebih perlu Kesana kesini naik kereta supra juga oke
nur ali
nur ali 4 hari yang lalu
tanda tanda akhir zaman sudah muncul
wildan setyawan
wildan setyawan 4 hari yang lalu
NUNGGU KABAR BAKALAN LAHANNYA SAMA KAYA DI SIDOAJO... KELUAR LUMPUR DAN MENGUBUR SEMUA DESA .. AMINN !! BIAR TAHU MANA KUASA TUHAN,...
Celsi Nisa
Celsi Nisa 5 hari yang lalu
Mungkin udah jadi rezekinya para petani...kita tinggal lihat aja ke depan makin maju apa makin susah dari segi ekonomi gitu aja ko repot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Wali Songo
Wali Songo 5 hari yang lalu
Untuk yang dapat rizki melimpah seperti yang di Tuban, syukur Alhamdulillah semoga orang-orangnya tambah bersyukur. Ijinkan saya mengingatkan untuk jangan lupa dikeluarkan zakatnya. Untuk yang dapat 25 milyar kalau zakatnya 2,5% kira-kira sebesar Rp 625.000.000, dan ini seharga mobil listrik Kona. Semoga rido dan ikhlas mengeluarkan zakatnya karena di dalam rizki yang didapatnya ada hak untuk orang miskin.
Sisca Iska
Sisca Iska 5 hari yang lalu
Dunia ini panggung sandiwara,,, skenario sandiwara nya akan terasa dalam jangka 5 tahun ke depan,,,
Eko Susanto
Eko Susanto 5 hari yang lalu
Kalo gua, gua beliin sawah sama sapi semua itu, bukan beli mobil
Wahyudi Maulana
Wahyudi Maulana 5 hari yang lalu
Orang kaya
Raga Wibowo
Raga Wibowo 5 hari yang lalu
Punya uang segitu ngapain harus capekยฒ kerja lagi mending lebih baik fokusin akhirat.. sampe mati juga gak bakal abis tuh duit... wkwk
Manahan rico napitupulu
Manahan rico napitupulu 5 hari yang lalu
Mantappp super charger ...
Vicky Chandra Saputra
Vicky Chandra Saputra 5 hari yang lalu
Besok jangan terika2.. sumur saya kok keruh. Kok bau gas. Kok polusi di mana2 ๐Ÿคฃ Kok muncul semburan.. takut lapindo jilid 2 awokawok
Dicky AL28
Dicky AL28 5 hari yang lalu
Knp gk buat bli tanah atau usaha
Ahmad Maulana
Ahmad Maulana 5 hari yang lalu
Saya melihat banyak anak SD yang belum tahu bedanya petani dan buruh tani
TheElang88
TheElang88 5 hari yang lalu
Ahok bisa buat satu kampung beli mobil semua.... Lha sianus.....?????? Buat ibu kota negara jadi kolam renang besar.......๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Max Horizon
Max Horizon 5 hari yang lalu
ABIS ITU JADI MISKIN LAGI KARENA DUITNYA DIPAKE BUAT FOYA"
nita yuni
nita yuni 5 hari yang lalu
punya mobil gk buat usaha apa gak rugi pajak ๐Ÿ˜ชdan tanda2 akhir jaman itu smua orang kaya raya sampai sedekah sja gkda yg mau mnerima...skrang smua orang gila brbondong2 bli mobil...wilayahq pun sprti ini
Aniyuli 1907
Aniyuli 1907 5 hari yang lalu
Seriuss yg gw khawatir dan kepikiran, apa mereka smua bisa bawa mobil nya๐Ÿ˜…
Ilham Wiguna
Ilham Wiguna 5 hari yang lalu
Setelah beberapa tahun kemudian, " TANAH KU SEWA,AIR KU BELI":)
habiburrahman Al Anshori
habiburrahman Al Anshori 5 hari yang lalu
Nanti Bayar pajak Besar ๐Ÿ˜ญ๐Ÿค›
Asep Brahmantyo Setiawan
Asep Brahmantyo Setiawan 5 hari yang lalu
Kenapa ga Renovasi Rumah dulu baru mobil no 2
Arya Kamandanu
Arya Kamandanu 5 hari yang lalu
Lebih tepatnya kaya sejenak. Penjajahan bentuk baru yg dilakukan secara manis, karena tambang jadi milik bangsa lain.
Rhazeev Azka
Rhazeev Azka 6 hari yang lalu
Tar sisa uang nya habis terus jual aset mobil yg sdh d beli baru meweeekk..
Galuh Agus Sabdy Greyrat
Galuh Agus Sabdy Greyrat 6 hari yang lalu
biasa orang yg tiba2 kaya tanpa kerja keras, pada sombong dan norak
Samanan Update.
Samanan Update. 6 hari yang lalu
Mantap
Fitria Suryani
Fitria Suryani 6 hari yang lalu
Liat ntar beberapa tahun lagi auto nyengir pas bayar pajak mobil sama pajak stnk, belum kalo mendadak renov rumah jadi mewah daya listrik dinaikin, pasti kaget pada liat tagihan pbb sama listriknya.. ๐Ÿ˜€
HBC Kingdom
HBC Kingdom 6 hari yang lalu
*Mumpung rame nih Tuan-tuan* Boleh dong kirim-kirim salam dan do'a juga harapan buat keluarga, orang tua, sanak sodara, sahabat, poko nya tanpa terkecuali deh. *1.* Buat bapak & ibu saya yang berada di kabupaten ciamis, semoga sehat selalu dan diberikan panjang umur, juga di lancarkan jalan rezeki nya. Maafkan jika anakmu ini belum bisa membahagiakan mu sampai saat ini, tapi saya berharap bisa diberikan kesempatan untuk membahagiakan beliau. *2.* Buat adikยฒ saya yang berada di Kabupaten Ciamis dan juga Jakarta, semoga sehatยฒ selalu dan diberikan panjang umur serta dilancarkan jalan rezeki nya. *3.* Buat diri saya sekeluarga juga, mudahยฒan selalu diberikan panjang umur sehat selalu dan diberikan kelancaran jalan rejeki nya, segera di qobulkan semua do'aยฒnya amin ya alloh . *4.* Buat semua teman-teman saya tanpa terkecuali, juga sama semoga diberikan panjang umur dan sehat selalu, serta diberikan jalan kelancaran jalan rejekinya. *5.* Buat para netizen +62 yang budiman, poko nya untuk seluruh platform yang biasa netizen gunakan jarinya untuk menguak dari isi konten nya tanpa terkecuali, semoga selalu diberikan panjang umur dan sehat selalu, serta diberikan kelancaran jalan rejekinya. Yang belum berumah tangga semoga disegerakan, yang belum punya momongan semoga disegerakan, yang sudah berumah tangga semoga ada dalam ketentraman, yang lagi sakit semoga disegerakan sembuh, yang rumah tangga nya sedang rumit semoga disegerakan baik kembali. *Kalian semua Waaaarrrrbbbbbiiiuaaazzzzzaaaahhhhh*
shi-ten
shi-ten 6 hari yang lalu
Sblm beli mobil udh beli rumah sama tanah blm? Udh nabung buat tahun2 perkiraan uang banyak tu habis blm?
Abang Kancing
Abang Kancing 6 hari yang lalu
Lah budak maning meli tanah dei dulur
Syi'ar
Syi'ar 6 hari yang lalu
Setiap orang punya rezki beda2๐Ÿ™
Alexwarning
Alexwarning 6 hari yang lalu
ooo baru tau yang borong mobil satu kampung itu mayoritas petani semua ๐Ÿ˜rejeki emang gak kemana ya ๐Ÿ˜†
Idon Official
Idon Official 6 hari yang lalu
berita babjir kok gak ada yg trending ya
indah dah
indah dah 6 hari yang lalu
Turut berbhgia...
Firdausiah Ramadhani
Firdausiah Ramadhani 6 hari yang lalu
Buset wkwk tiati pajaknya gedong
Irawn Nova
Irawn Nova 6 hari yang lalu
SEKALI LAGI MEREKA BUKAN MENDADAK KAYA.. MEREKA EMANG TADINYA UDAH KAYA.. TAPI BUKAN DALAM BENTUK YANG.. KAYA DALAM BENTUK TANAH YANG LUAS.. HARUSNYA JUDULNYA PARA PETANI MENDADAK BANYAK UANG.. Krang kota kadang ngeremehin orang desa. Pas ke kota kadang kucel, pakean jelek.. Padahal dia ga tau di kampung mungkin tanah dan sawahnya berhektar2. Lebih kaya dari sebagian orang kota
Enviromental Engineering
Enviromental Engineering 6 hari yang lalu
Abis ini petaninya kerja apa ya
Dagul Tea
Dagul Tea 6 hari yang lalu
Ini diberitakan petani kayak mendadak Tapi kok hasil jual tanah Klw begitu sih mereka memang kayak dari dulu dong punya tanah hektaran Skrg Malah sebaliknya karna imfestasi mereka yg harganya tiap thn naik skrg mlh jadi menurun
cha qu
cha qu 6 hari yang lalu
Ga mikir ya, dapet duit gampang...maka pake duit juga gampang. Hari ini aku baru diberi kabar, kalo mobil2 yang baru itu banyak yang penyok, akibat yang nyupir ga becus. Nah...disini aku mau men-jelas-kan, supaya yang beli mobil atau yang akan beli mobil mikir dulu deh... Kalian dapet duit sebanyak itu, tapi tempat tinggal dan sawah kalian itu sudah milik Pertamina... tinggal waktu saja, kapan tempat tersebut harus dikosongkan. Dapet uang banyak itu hak yang sudah menjual tanahnya...tapi...dibeli mobil??? Apalagi ada yang beli lebih dari satu mobil ....ckckck langsung pamer ya. Sekarang anggap satu mobil 150-200 juta. Belon satu bulan bodi sudah penyok, akibat ga becus bawa mobil. Kalo mobil mau mulus lagi, harus masuk bengkel. Satu mobil umpama harus keluar biaya 20-50 juta, supaya seperti semula...ga penyok lagi. Mau mobil mulus atau tidak, masuk bengkel atau tidak...tetap...nilai mobil berkurang. Namanya juga jadi mobil bekas, kalo dijual. Mobil baru itu cuma kalo dibeli dan keluarnya dari showroom. Selain itu...ya mobil bekas atau mobil seken. Sekalinya dijual... bisa turun harga 20% atau malah lebih, kalo mobilnya penyok. Tu...namanya fantastis...hilang nilai buku mobil dalam waktu belon satu bulan. Hebat banget ya (ini bukan pujian)...buang duitnya.
musliexp 45
musliexp 45 6 hari yang lalu
Bayar pajak bingung ๐Ÿ˜…
Iksan Aja
Iksan Aja 6 hari yang lalu
Gw kesini gara" *ha*
aixkacang
aixkacang 6 hari yang lalu
alhamdullilah, tapi kalau aku, baik aku beli rumah atau tanah, pasal hrga rumah, tanah atau emas akan makin naik tp hrga mobil akan turun apabila makin tua
Otomotif Hebat
Otomotif Hebat 6 hari yang lalu
Mau dogde charger ๐Ÿ˜
Minda Ayu
Minda Ayu 6 hari yang lalu
aowkwok
Minda Ayu
Minda Ayu 6 hari yang lalu
@Si Gundul Bertualang siap
Si Gundul Bertualang
Si Gundul Bertualang 6 hari yang lalu
Sebelum komen pikir dulu ya,itu mobil pajaknya cuman 2-17 juta loh,pajak 100 tahun juga kagak habis tu duit 8 miliar
Arab Raksyeh
Arab Raksyeh 6 hari yang lalu
Semoga kita semua bisa beli mobil untuk orang tua Amin
Xzy
Xzy 6 hari yang lalu
Judul yg bener blokk
Dan Te
Dan Te 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Saroh Arsiah
Saroh Arsiah 6 hari yang lalu
Klo mnurt sya, bli kendaraan jg pntg tpi ckp bli 1 utk sklwrga & sisa'a bsa pke buat bli lahan sbgai pggnti yg d bli pertamina, jklau lahn'a d dkt kp sdh tdk ada kan bsa d daerh lain tentu'a daerh itu yg d knl oleh cln pmbli / knl dg wrg kp d mna lhan itu kan d bli. Jdi tdk ush bli lbh dr 1, mhn maaf yg sya lht ada yg bli kndraan lbh dr 1, dr pd bli lbh dr 1 mndg bli sprt swah / kbun yg d mn smkin lma smkin mhl hrg'a klo kndraa smkin lma smkin murah, kcwli bli kndraan lbh dr 1 jg itu yg 1 kndraan pik up / losbak bsa buat ush jg sprt muatn padi klo pnen, biasa'a lgi panen ska ada yg swa mbl losbak, jdi bli kndraan tk ush byk, sprti yg sya bilg tdi, bla d kp itu sdh tiada lhn yg d jual kan bsa bli d luar kp, byk koq d kp sya yg bli tanah tpi bkn org asli kp sya.
Aditya Ramadhan
Aditya Ramadhan 6 hari yang lalu
Maaf mau tanya, itu perusahaan miik indonesia apa luar negeri?
Sopis
Sopis 6 hari yang lalu
itu uang dari pembebasan lahan bro, bukan dari hasil mereka bertani, jadi jangan anggep gaji petani gede, di lapangan mereka sulit terutama di pandemi ini. sayang sih bapaknya bukannya di pake fokus untuk usaha/beli tanah lain, malah di pake buat beli mobil.
Si Gundul Bertualang
Si Gundul Bertualang 6 hari yang lalu
Bang?,8 miliar banyak loh,cuman beli mobil kagak ampe 1m masih sisa banyak,7 m lu pake beli tanah dapet gede
Leo elrahman Official
Leo elrahman Official 6 hari yang lalu
SPG Nya garcep ๐Ÿ˜
AWA Studio
AWA Studio 6 hari yang lalu
wajar dapat duit banyak lha wong tuan tanah semua, tanahnya luas2 ya dapatnya banyak. di kampung punya tanah berhektar2 ya memang sudah kaya walaupun gak ada pembebasan lahan seperti ini
Mba Mundari
Mba Mundari 6 hari yang lalu
Ini yang Viral gak bisa Nyupir mobil
sambel terasi
sambel terasi 6 hari yang lalu
Hebat, nanam apa ya. Padahal timun dari petani aja sekarang 1 kg rp 1000. Bibit 1 bungkus 50ribu.
Harnizal Ejal
Harnizal Ejal 7 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
NENDRA. GAMING
NENDRA. GAMING 7 hari yang lalu
Yang bilang petani kelas bawah pasti nyir nyir.
Zikril Hakim Arridho
Zikril Hakim Arridho 7 hari yang lalu
Yang kaya sekampung, yang susah se Indonesia Raya๐Ÿ˜
Didik Pargiono
Didik Pargiono 7 hari yang lalu
Ada saudara kita yang dapat rezeki nomplok dan ada pula saudara kita yang sedang tertimpa musibah
silau wild
silau wild 7 hari yang lalu
gak maju2 bos klo gt. coba kembang kan uang itu buat usha yg lain modal udah ada tinggal niat nya . yang awal nya cuma bisa beli 1 bisa jadi 5 .. keren sih keren . tpi ya mbok pikir juga anak cucu .
jimmy james
jimmy james 7 hari yang lalu
Emang kaya itu hrus punya mobil?
norkhasekin omar
norkhasekin omar 7 hari yang lalu
Nanti penduduk akan tinggal mana. Dapat rumah ke
Si Gundul Bertualang
Si Gundul Bertualang 6 hari yang lalu
Yg di beli tanah bukan lahan,jadi ya rumahnya aman cuman lebih berisik aja karena disampingnya ada proyek
Raditya Indera
Raditya Indera 7 hari yang lalu
Mane mewah.
Balada Akhmad fajar
Balada Akhmad fajar 7 hari yang lalu
Itu pajeknya lumayan lho kalau dibeliin mobil ๐Ÿคฃ
Naranime่ผใ
Naranime่ผใ 7 hari yang lalu
Ahhhn ngtd pada iri ajg sok bijak banget.terserah mereka mau di pakai buat apa tu uang uang mereka. juga gak usah sok bijak yg suuruh investasi lah itu lah ngtd bilang aja lu iri
Game Sayang Anak
Game Sayang Anak 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฒ
Rengga Nofero Prananda
Rengga Nofero Prananda 7 hari yang lalu
Terbuai bujuk rayu demi kenikmatan sesaat, yo pak bu tanahmu itu lebih berharga buat anak cucumu kelak to yo, ko mau-mau e digoblokin sama mereka. ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ
Rima Nurbaeti
Rima Nurbaeti 7 hari yang lalu
Dipikiran gw : Beli mobil bnyk, parkir dimana? Brarti pd bisa nyetir yah keren. Btw bae2 bayar pajaknya ya pakbapak buibu Semoga Hartanya berkah.. jgn lupa sedekah pd saudara yg tengah kena musibah ๐Ÿ˜
Si Gundul Bertualang
Si Gundul Bertualang 6 hari yang lalu
Parkir di rumah Bisa belajar nyetir 8m di kurangi pajak 1 abad kagak habis Btw tuh otak jangan dengki ya mbak,ntar meledak
Fadhila Hasan Ramdhani F.H.Ramdhani
Fadhila Hasan Ramdhani F.H.Ramdhani 7 hari yang lalu
Membiarkan impor pangan berkembang
Uzen Baterai
Uzen Baterai 7 hari yang lalu
Jaman sekarang bos
Uzen Baterai
Uzen Baterai 7 hari yang lalu
Hmmm ada-ada saja
Maheswari Jenar
Maheswari Jenar 7 hari yang lalu
Orang indo klo dpt duit gede langsung bwt beli barang mewah, bukan bwt modal usaha gimana caranya biar duit itu trs berkembang/menyambung untuk kelangsungan hidup
Si Gundul Bertualang
Si Gundul Bertualang 6 hari yang lalu
8 m banyak loh bro,dikurangi beli mobil 500 juta masih sisa 7.5m di buat invest bisa buat ruko 10 cabang tuh
Mohamad Iqbal
Mohamad Iqbal 7 hari yang lalu
inilah warga buta karna uang..
Sarini Oppo
Sarini Oppo 7 hari yang lalu
Harta hanya hiasan semoga bermanfaat
Jevin Botak
Jevin Botak 7 hari yang lalu
Bingung dah nanti pas duitnya abis bayar pajaknya๐Ÿ˜‚
Jevin Botak
Jevin Botak 5 hari yang lalu
Iya juga si.cuma cuma emang buat bayar pajak doang itu duit ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Si Gundul Bertualang
Si Gundul Bertualang 6 hari yang lalu
Bang 8m bayar pajak 1 abad masih sisa tuh duit
Sirrotul Azizah
Sirrotul Azizah 7 hari yang lalu
Rezeki datang dari arah yang tidak diduga duga
dian hilmi nugraha
dian hilmi nugraha 7 hari yang lalu
Baca judul penasaran ...otak saya mikir kayanya petani mulai cerdas..punya teknologi mutakhir....pas klik... Ehhhhhh ga taunya... Beli mobil dr jual tanah....
Teddy Widjanarko
Teddy Widjanarko 7 hari yang lalu
Poor mindset
RIKA Rasmanah
RIKA Rasmanah 7 hari yang lalu
TANDA AKHIR JAMAN ATAU QIAMAT SUDAH DEKAT ADALAH PARA PETANI DAN TUKANG KEBUN MENINGGALKAN CANGKULNYA,DAN MENINGGIKAN GEDUNGNYA,DAN MENGAMBIL MOBILNYA. BERUBAHLAH AMBISI DAN MERASA RENDAH DENGAN KEBERADAAN CANGKUL DITANGANNYA
BLACKPINK LOVE
BLACKPINK LOVE 7 hari yang lalu
KOK MENDADAK KAYA SIH? KAN MEREKA UDAH PUNYA TANAH/LAHAN SEBELUMNYA MAKANYA DI CAIRKAN MENJADI UANG DAN MEREKA PUN BELI MOBIL... BERITA SEKARANG GK JELAS BANGET...
Irfan Wahyudi
Irfan Wahyudi 7 hari yang lalu
Lebay yg VIRALkan.mmang lho dibayar berapa??๐Ÿ˜  Zaman pandemi virus congornya bikin sensasi kamu mau sombong secara halus.ketahuan dipastikan tidak punya sifat rendah hati dan toleransi.aku pingin tau siapa yg viralkan.jancok.
Si Gundul Bertualang
Si Gundul Bertualang 6 hari yang lalu
@Irfan Wahyudi gaje tod
Irfan Wahyudi
Irfan Wahyudi 6 hari yang lalu
O berarti lho pinter dan dingin.bercintalah dengan tv blok
Irfan Wahyudi
Irfan Wahyudi 6 hari yang lalu
Gundul gundul pacul cul kemelengan
Si Gundul Bertualang
Si Gundul Bertualang 6 hari yang lalu
Ngontol
Si Gundul Bertualang
Si Gundul Bertualang 6 hari yang lalu
Yg viralin tv blok,kont*l i iri bilang asw,mereka yg dapet duit lu yg panas
IT Copyright
IT Copyright 7 hari yang lalu
pertamina bekerja sama dengan perusahaan rusia, wajar kalo dibayar mahal. trus kalo udah beli mobil bisa bayar pajak kah ?? ga usah pajak deh, nyetir bisa ?? yg ada nanti kecelakaan masal wkwkkw
Yexalliahr
Yexalliahr 7 hari yang lalu
huh dodge challenger??? NO WAAY... GIMME THE DODGE CHALLENGER INTO QUICK pengen banget sumpah itu dodge :0
bimaagrya Abdul
bimaagrya Abdul 5 hari yang lalu
Dodge charger
Hebahan Pertandingan dan Peraduan
Hebahan Pertandingan dan Peraduan 7 hari yang lalu
Syukur Alhamdulillah... Semoga urusan anda semua dipermudahkan...
Winda Novitha
Winda Novitha 7 hari yang lalu
Mindsetnya beda yah ๐Ÿ˜…, oh dsar okb ๐Ÿ˜‚
FENDI
FENDI 7 hari yang lalu
Seiring waktu juga pasti akan menyesal duitnya buat beli mobil, tanah itu investasi dan nilainya akan naik terus, tapi kalau buat beli mobil baru ya udah uangnya akan berhenti di situ (kecuali mobil langka), malah mungkin akan nombok entah itu bayar pajak, servis bulanan, uang bensin, yang baru punya mobil pasti agak kaget kalau punya mobil itu susah susah gampang ngerawatnya
Bang sawan
Bang sawan 7 hari yang lalu
Lagi 3 thun mnangis
Ihsan Yuda
Ihsan Yuda 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜…๐Ÿ™mmm jangan salah kan Pertamina nya kalau seandainya ada bencana ๐Ÿ˜…๐Ÿ™
AF21 Channel
AF21 Channel 7 hari yang lalu
Wong tuban like๐Ÿ˜Š
Devano Danendra - Rembulan ( Official Music Video )
8:49
Mercedes AMG V8 ENGINE - PRODUCTION (German Car Factory)
18:41
GommeBlog.it: Car & Performance
Ditonton 4,3 jt
Cerita Dibalik Renyahnya Kerupuk
10:10
CNN Indonesia
Ditonton 1,1 jt
Orang Terkaya di Indonesia & Dunia
09:04
CNN Indonesia
Ditonton 1,3 jt
OFF ROAD NAIK TRUK TAMBANG RENAULT TRUCKS 8x4
40:42
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 530 rb
Kemunculan Dinosaurus Gemparkan Warga
02:39
CNN Indonesia
Ditonton 1,5 jt
Norway 4K - Scenic Relaxation Film with Calming Music
1:00:56
Potret Kemiskinan di Kampung Miliarder
02:28
CNN Indonesia
Ditonton 18 rb
Devano Danendra - Rembulan ( Official Music Video )
8:49
Armada - Aku Di Matamu (Official Music Video)
4:47