MELISA - SEBERAPA PANTAS (Sheila On 7) - SPEKTA SHOW TOP 9 - Indonesian Idol 2021

  Ditonton 2,936,027

Indonesian Idol

18 hari yang lalu

#SPEKTA05 #SpektaShowTop9 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idpost.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Komentar
Aifhitry Yani
Aifhitry Yani 4 jam yang lalu
Ya ampun suaranya lembut oyy๐Ÿ˜ญ Sejuk bangetโคโคโค
Rosa Minori
Rosa Minori 6 jam yang lalu
Merinding
IKO DIARY
IKO DIARY 13 jam yang lalu
Cuma melisa doang yg nyanyinya tuh enak di dneger
rini mazaya
rini mazaya 16 jam yang lalu
Enak kali asli
Senja Kabisat
Senja Kabisat Hari Yang lalu
Tb2 mau denger lagi Versi ci Mel . Suka !โ€™
Ai Yumani
Ai Yumani Hari Yang lalu
Kereen Melisa ๐Ÿ‘
tini aprilia
tini aprilia 2 hari yang lalu
adem bngt yaa dengernya๐Ÿ˜
Indra Pramono
Indra Pramono 2 hari yang lalu
Respek sama model cowok nya pas bnget sama lagu nya . Melisah disini lagu kmu buming sekali seberapa pantas
adelia agesta
adelia agesta 2 hari yang lalu
Cimeyy
Dandy Revaldy
Dandy Revaldy 2 hari yang lalu
Hadirkan duta SO7 jadi juri nya
Eko chanel
Eko chanel 2 hari yang lalu
Melisa harus juara satu
limin lodia
limin lodia 3 hari yang lalu
Kok stage Indonesia idol jadi keren sihhh kacauuu ๐Ÿฅบ
Diana Oktaviani Br Pinem
Diana Oktaviani Br Pinem 3 hari yang lalu
Melissa suaranya enak ya.kayak tiara
Drama king
Drama king 3 hari yang lalu
gak bisa move on dr penampilan melisa yang ini ..keren parah
Evi Gustami
Evi Gustami 3 hari yang lalu
Kesini lagi krn sekangen itu!
Alifiah Yusmarini
Alifiah Yusmarini 3 hari yang lalu
Sekeren ituuu
Suli Sutini
Suli Sutini 3 hari yang lalu
suaranyaaa gakuat bagus bangeeet
Anas Syazwan Bin Abdul Malek
Anas Syazwan Bin Abdul Malek 3 hari yang lalu
Jatuh cinta sama versi yang ini! Salam dari Malaysia :D
lily floww
lily floww 3 hari yang lalu
aluss bgtt
33_Kurniasari Ediningtyas
33_Kurniasari Ediningtyas 3 hari yang lalu
Suaranya rada mirip sherin munaf
Nurilmiah pratama imi
Nurilmiah pratama imi 3 hari yang lalu
wuenaaa
Sportpuji
Sportpuji 3 hari yang lalu
Mantep rek puol pol an.
BAROS GAMING
BAROS GAMING 4 hari yang lalu
Sedap sedap
Muhamad Nur
Muhamad Nur 4 hari yang lalu
jika aku sudah pantas menjadi milik mu, datang lah kapan pun kamu mau aku menanti mu. BANTEN 2 MARET 2021
Raden Mulyana
Raden Mulyana 4 hari yang lalu
Cakep
Denny Helen Prayoga
Denny Helen Prayoga 4 hari yang lalu
Sekilas mirip suaranya sherina munaf
Rymba Gamers
Rymba Gamers 4 hari yang lalu
B aja. Bagusan Jemimah sama Rimar. Selera ya
Dany Ulamy
Dany Ulamy 4 hari yang lalu
Sukses selalu teh melisa...
Nur khoridah
Nur khoridah 4 hari yang lalu
Melissa diem aja uda anggun, apalagi nyanyi woooow top pokoknya
Bayu Setia
Bayu Setia 4 hari yang lalu
Gw inget banget ariel bawain lagu ini dan melodi nya ga diubah, bengek mas ariel wkwk
Amalia R
Amalia R 4 hari yang lalu
Sedep nya pol pol Polan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐ŸŽ‰
Ferdi Limahelu
Ferdi Limahelu 4 hari yang lalu
Model cowoknya yang prank mirip Afgan bukan sih wkwk. Mirip banget sama waktu audisi haha
ade julions
ade julions 4 hari yang lalu
Clean banget,,,,!!!!
Pohon Ide
Pohon Ide 4 hari yang lalu
2:38 kebelakang enak poollll pollan
Lisa Setyaning A.
Lisa Setyaning A. 4 hari yang lalu
Enak banget, buat rilex
meita aulia
meita aulia 4 hari yang lalu
Itu yg cwo aku kira ardito๐Ÿคฃ
sa wulandari
sa wulandari 4 hari yang lalu
Ga bosen banget repeat lagi dan lagi dan seenak itu suara nya cimel โ™ฅ๏ธ
Rico Rich Official
Rico Rich Official 4 hari yang lalu
Wah keren keren semua. Selalu semangat dan dukung jagoannya. Siapa jagoan kalian. Jagoan ku RIMAR
Vina Septiana
Vina Septiana 4 hari yang lalu
gila ini bagus bgt, tiap hari gua puter:))
Moch Cahya Budi Utomo
Moch Cahya Budi Utomo 2 hari yang lalu
Coba cek di youtube melisa hart. Ada versi yg lebih merdu
Dens Ray
Dens Ray 5 hari yang lalu
Tidur sambil di nyanyiin ama melisa langsung mimpi menuju nirwana..
Arip Channel
Arip Channel 5 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Davin Widodo
Davin Widodo 5 hari yang lalu
Cowo yang di awal itu ardhito ga sihh?? Mirip bangett. Suaranya baguss bangettt ci meyyy
Niluh Jingga
Niluh Jingga 5 hari yang lalu
Bawa lagu apa aja jadi enakkk bgtt
Delima Purba_074
Delima Purba_074 5 hari yang lalu
enak banget suaranya kak melisa... mau nangisssss
Lesvita Manalu
Lesvita Manalu 5 hari yang lalu
Tdnya gk kebayang gimana dia akan nyanyiin lagu ini. Ternyata oh ternyata
RIFKI USMAN RAHAYAAN
RIFKI USMAN RAHAYAAN 5 hari yang lalu
Perfect
Emilia Hartono
Emilia Hartono 6 hari yang lalu
suarany alus bett
Crist. Nolan
Crist. Nolan 6 hari yang lalu
abis dr idol nyanyi lagunya pasti booming nih,
Cunengsih Ardila
Cunengsih Ardila 6 hari yang lalu
Komersil bgt fix suaranya
Anggun Wulansari
Anggun Wulansari 6 hari yang lalu
Gapernah gasuka sama penampilan nya ๐Ÿฅบโค๏ธ
Sephia Rizka Ariani
Sephia Rizka Ariani 6 hari yang lalu
sopan bgt suaranya masuk kuping ya Allah :))
Fariz 900
Fariz 900 6 hari yang lalu
Idol skrg gak ada yg kualitas nya kek idol thn kmrin,,, semua biasa aja
Dwiita Vita
Dwiita Vita 6 hari yang lalu
Bagus banget sih... Beneran melisa selalu bikin lagu jd indah
Mayrah life's
Mayrah life's 6 hari yang lalu
Merdunya suara melisa... Aku lemah dengarnya... Jatuh cinta aku๐Ÿ’“
Mayrah life's
Mayrah life's 6 hari yang lalu
Melisa terbaik.. Melisa Juara... Melisa Awesome.. Sayang melisaโค๏ธ
Jujuk Raraswati
Jujuk Raraswati 6 hari yang lalu
Melisa yg nyanyi.. aku yg sedih banget huhuhu
dadang permana
dadang permana 6 hari yang lalu
Lagu sheila on 7 ini lagu yg sangat susah dinyanyikan oleh penyanyi lain namun dinyanyikan dengan sangat baik oleh melisa๐Ÿ‘Œ
Tommy shreder
Tommy shreder 6 hari yang lalu
Vokalnya Sedaaappp Buanged,Pokoke Aku Vote Teruuusss,Aku Vote Pol-Polan Wes,Go Cimey,Go Melisaaaa
Rocki williams official
Rocki williams official 6 hari yang lalu
Wow ternyta melisaa orang kaya diaa
DERY PRA TIVI
DERY PRA TIVI 7 hari yang lalu
Kesini gara gara baca komenan di MV Sheila on 7. kebalik haaha Melisa perpaduan Aaliya dan Yura cantiknya hhe. keren.
FIARCELL
FIARCELL 7 hari yang lalu
ah melissa,merduuuuuuuu
Papi Juliyan
Papi Juliyan 7 hari yang lalu
Malooveeee
Hinata hyuga
Hinata hyuga 7 hari yang lalu
G ribet dn g sok jago nyanyi tp enak kalau nyanyi sprti lg dlm rekaman distudio music. Keren sih
Neo Sembilan Rose
Neo Sembilan Rose 7 hari yang lalu
Anjay gk sadar sambil ngopi ko kebawa kepala geleng geleng sendiri
Denny Syafar
Denny Syafar 7 hari yang lalu
Seperti cinta โค๐Ÿ˜˜ Bikin ketagihan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
ikaaiu nofianty
ikaaiu nofianty 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Bung Suryo
Bung Suryo 7 hari yang lalu
Maju terus cimey ....
Risca Praharani
Risca Praharani 7 hari yang lalu
Josssss
Bug's Benny 725
Bug's Benny 725 7 hari yang lalu
Melisa ๐Ÿ‘
endi adul
endi adul 7 hari yang lalu
HALUSS GAISSS
CREDENCEIA
CREDENCEIA 7 hari yang lalu
ENAK BGT. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ
Lazir Modernwarung
Lazir Modernwarung 7 hari yang lalu
jngn mau di ajakin ariel ... itu aja pesenku..
TK Islam Asy Syifa'
TK Islam Asy Syifa' 7 hari yang lalu
ngefans banget sama cimey
Dita's Bias Astria
Dita's Bias Astria 7 hari yang lalu
Apapun apresiasi netizen dan juri, Melisa konsisten untuk lagu yang memiliki rasa enak dan dramatis. Sepertinya dia sadar bahwa tugas dia adalah mengenakkan lagu di kuping. Lepas dari itu, dia sangat elegan, cantik dan berkelas.
Alvin Huda
Alvin Huda 7 hari yang lalu
Merinding gays
ada eko
ada eko 8 hari yang lalu
dari wajah ada miripยฒnya sama irsyana ๐ŸŽ‰
People Bikini Bottom
People Bikini Bottom 8 hari yang lalu
Melisa adalah ibu peri nyata yang ikut audisi indonesian idol...wajah dan kulitnya paling glowing dari yg lainnya. Dan pakaian apapun selalu terlihat mahal dan anggun dan ketika bernyanyi, suaranya seperti malaikat. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
Mahfudtnuris Saiful
Mahfudtnuris Saiful 8 hari yang lalu
Mirip via valen .....
Satria Satria
Satria Satria 8 hari yang lalu
Mungkin baru melisa ini yang membawakan lagu Sheila on 7 di ajang pencarian bakat dan mendapat komentar positif semua.
Virnalya Tandriany
Virnalya Tandriany 8 hari yang lalu
Suara melisa merdu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Linda Kurnia
Linda Kurnia 8 hari yang lalu
Syukkkakkkkk...layak bgt jd winner
Ayu Suryaningrum
Ayu Suryaningrum 8 hari yang lalu
Keren bgttt
Lilis Suryani
Lilis Suryani 8 hari yang lalu
Asliii.. kereeeeen bgt lagunya
Farah Nur Fajriyah
Farah Nur Fajriyah 8 hari yang lalu
The next tiara, suaranya enakeun bgt!
Agung Sudrajat
Agung Sudrajat 8 hari yang lalu
MELISA WAJIB JUARA ... Yg sepemikiran jangan lupa follow ig gua @Agung_sudrajat22
Bu Tedjo Tilik
Bu Tedjo Tilik 8 hari yang lalu
Maaf ci bu tedjo belum bisa melupakan tiara... suara kamu masih pasaran
Zoe lee
Zoe lee 4 hari yang lalu
Ngakak gw... Tiara itu malah copy pastenya Raisa...mending dengerin Raisa drpd KWnya...
Budi yati
Budi yati 8 hari yang lalu
Ngga nyangka lagu SO7 bisa jazzy Jempol untuk Melissa
Normi'an
Normi'an 8 hari yang lalu
Puter dengan kecdpatan 1.25 keren bgt
lalaphoe
lalaphoe 8 hari yang lalu
Aduhh, suaranya enak banget. Parah sih ini...
Nadira Silaban
Nadira Silaban 8 hari yang lalu
Suara melisa lembut dan spekta banget...
Dede Nessa
Dede Nessa 8 hari yang lalu
Gila ini sih enak banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Haslina Mohamed
Haslina Mohamed 9 hari yang lalu
orang Malaysia kata "pandai sedapkan lagu" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Noni Ramadani
Noni Ramadani 9 hari yang lalu
Aaaaaaaaaaaaaaaa favoritkuuu
Jerni Sanaria
Jerni Sanaria 9 hari yang lalu
Bening bangettt suaramu Melisa,semoga sampai grand final. Aamiinn ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Sherlyn Diary
Sherlyn Diary 9 hari yang lalu
Enakj bangett asli
tedi bud
tedi bud 9 hari yang lalu
Petikan gitar ganggu kuping bgt..
Puspita Sari
Puspita Sari 9 hari yang lalu
Aku fansmu melisa..suaranya mantep pokoknya..๐Ÿ˜๐Ÿ‘
nurul azizah huda
nurul azizah huda 9 hari yang lalu
Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku Mampukah kita bertahan di saat kita jauh Seberapa hebat kau untuk ku banggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Celakanya Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka Celakanya Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan Di antara pedih aku slalu menantimu Seberapa hebat kau untuk kubanggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku slalu menunggumu di sini Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey
Dio Nala Baskara
Dio Nala Baskara 9 hari yang lalu
GILASIH GILA!!! ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ
MRR Gaming
MRR Gaming 9 hari yang lalu
Alus bngt suaranyaa...
Menurut Patgouw Pose Ilene Terlalu Basic (2/4)
13:43
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 469 rb
Menurut Patgouw Pose Ilene Terlalu Basic (2/4)
13:43
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 469 rb
Itu Bukan Lumpur, Lari Jika Kamu Melihatnya
10:26