Maulana Ardiansyah - Tembak Dulu Dong [OFFICIAL LYRIC]

  Ditonton 24,548

TA PRO Music & Publishing

Tahun Yang lalu

Tittle : Tembak Dulu Dong
Artis : Maulana Ardiansyah
Songwriter : Nazil
Arr : Asback Orchestra
Prod : TA Production
Label : PT. Dua Tujuh Delapan
Publishing : PT. Duatujuh Musik Indonesia
SUBSCRIBE to TA Pro Music & Publishing here : idpost.info
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dengarkan Single ini di platform digital..
Langit Musik : www.langitmusik.co.id/new/song/120085690
Spotify : open.spotify.com/track/6ol9vXlJxbqKCeBPgr3uIo?si=T7tlGLUTRfGTk2VWvXGt1w
Deezer : www.deezer.com/track/815980982
Aktifkan RBT Single ini dengan cara kirim sms di..
Telkomsel : Ketik TEMBAKDULU kirim ke 1212
XL : Ketik TEMBAKDULU kirim ke 1818
3 : Ketik TEMBAKDULU kirim ke 1212
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Go find us at !
Facebook : TAPRO278?fre...
Fanpage : TAPRODUCTION...
Twitter : tapromusik
Instagram : tapromusik
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666
#MaulanaArdiansyah #TembakDuluDong #Pop

Komentar
Maulana Ardiansyah
Maulana Ardiansyah Tahun Yang lalu
Bercinta dan berteman jarak hatinya tipissssss.. Tipis guys, tipisssss... 😂😂😂
Apriyani Yusuf
Apriyani Yusuf 6 bulan yang lalu
Iya kk tipis hahahah🤣🤣🤣😘
Nur Aisah
Nur Aisah Tahun Yang lalu
Aseeeeekkkkk
Marni Al_Afiza
Marni Al_Afiza Tahun Yang lalu
@Bomat 😂.ngakak
Winna ns
Winna ns Tahun Yang lalu
Tipis kek, kek, kek apa gitu😆
Ika Siti Rahayu
Ika Siti Rahayu Tahun Yang lalu
Untungnya masih sadar kalo cuman temen 😂
Warga Nyantuy
Warga Nyantuy 5 bulan yang lalu
mantapsss
Juwita Febrianti
Juwita Febrianti 11 bulan yang lalu
Lampung tengah 11 desember 2019
Afif Ramadhan
Afif Ramadhan Tahun Yang lalu
Lagu ga jelas banget
Rani Sibarani
Rani Sibarani Tahun Yang lalu
Tinggalkan jejak :v 7desember2019 😊😊
Sitihandayani Yani
Sitihandayani Yani Tahun Yang lalu
mantapppp😘😘
Noviana Elisa Putri
Noviana Elisa Putri Tahun Yang lalu
Muhammad Siddiq Sahlan
Muhammad Siddiq Sahlan Tahun Yang lalu
Kalau berkenan .. saya yg dari kampung, kepingin hati banggain istri dan keluarga lewat jadi musisi youtubers. Tapi saat ini ga ada modal untuk beli alat alatnya. Heheh maaf ya curhat.
Neneng Suryani
Neneng Suryani Tahun Yang lalu
Like it😍😍
MUHARDIKA INDH
MUHARDIKA INDH Tahun Yang lalu
Jernih suaranya
zpoyy 1
zpoyy 1 Tahun Yang lalu
gk tau ini tu nonton ke brpaa kali
Ahmad Huri
Ahmad Huri Tahun Yang lalu
Yang setuju lagu ini di pakai di film FTV di SCTV. Sepertinya cocok lagu nya. 🤣🤣😂😂
Noviana Elisa Putri
Noviana Elisa Putri Tahun Yang lalu
Up
Mboeee _
Mboeee _ Tahun Yang lalu
Aliran ST12 hehhe
KORBAN JANJI JANJIMU
KORBAN JANJI JANJIMU Tahun Yang lalu
😍😍😍😍
Yadhi Alnavaro Kasbaib
Yadhi Alnavaro Kasbaib Tahun Yang lalu
Asli Pemandangannya Keren Daerah Mana Ini Lana.
Ukhty Ranti
Ukhty Ranti Tahun Yang lalu
Hadir
APM 2003
APM 2003 Tahun Yang lalu
Kenapa ya kok aku kalau nembak cewek ditolak terusss????
Lutpiya Piya
Lutpiya Piya Tahun Yang lalu
Keren mbem
AL Chenelll kepo
AL Chenelll kepo Tahun Yang lalu
Yang suka lgu ini like😎😎😎😎
Rista Maharani
Rista Maharani Tahun Yang lalu
Keren kak
AAM project
AAM project Tahun Yang lalu
Yang sekarng statusnya sahabat tpi kaya pacar like.. Yng statusnya pacarn komen...
Sofiatun Sofiatun
Sofiatun Sofiatun Tahun Yang lalu
Malu aq😘😘
Deds Official
Deds Official Tahun Yang lalu
Mantap,, Idola Waktu Cilik Ni Anak👍💞😁
Erlyna Octaviani
Erlyna Octaviani Tahun Yang lalu
Sukses selalu tembem ya... Maulana Ardiansyah.......
Bomat
Bomat Tahun Yang lalu
Salfok Ada Yang lompat Dari tebing 😂
Siti Anifah
Siti Anifah Tahun Yang lalu
Up
Nanak Romansa
Nanak Romansa Tahun Yang lalu
Enakk
ti amo amore mio
ti amo amore mio Tahun Yang lalu
Lambut nya gondrong cakepan pendek❤😔
Mediakita Official
Mediakita Official Tahun Yang lalu
mana ciri khas lagu nya Lana,,,beda jauh ?
ade anggoro
ade anggoro Tahun Yang lalu
ya allah ayggg. kok maniss kalii yaaa :( suksess truss yaaa
Zulfha NA
Zulfha NA Tahun Yang lalu
Aku suka aku suka😍😍😍tembak dulu dong❤❤
Noviana Elisa Putri
Noviana Elisa Putri Tahun Yang lalu
Mood pagi hehe❤
M Bagas Setiawan
M Bagas Setiawan Tahun Yang lalu
Sukses trus buat TApro&Lana
Ipat Tiani
Ipat Tiani Tahun Yang lalu
Mau donk ditembak😄😄
Wulan Alle
Wulan Alle Tahun Yang lalu
Anjayy Mabar🤣
Uchyiie Chimpack
Uchyiie Chimpack Tahun Yang lalu
Lanaaaaaa😁
winarni 271
winarni 271 Tahun Yang lalu
Tegal 17 November 2019 Sukses terus buat lana😊 asik lagunyaaa..
Karlina Atikah
Karlina Atikah Tahun Yang lalu
kyk gue, yg ku alami😂😂😂😂 brshbat, brteman lma2 nyaman brdektn wlau lwat tlp, eh syngnya sdh memiliki pujaan hti😔😔😔😔😔
Fifi Novia
Fifi Novia Tahun Yang lalu
Baru sadar kalo ngambil syutingnya ada di batu raden
1. Anak Agung Eka Pramesti
1. Anak Agung Eka Pramesti Tahun Yang lalu
Uwawwww💕
Dandi Maulana
Dandi Maulana Tahun Yang lalu
Mantap kakak lana
Hadi Hidayat
Hadi Hidayat Tahun Yang lalu
Gua suka sama seseorang bro udah lama tapi nggak berani nembak Ntar dia mati😂
Pengamen Kecil jalanan
Pengamen Kecil jalanan Tahun Yang lalu
Lagunya Cocok banget sama usia *LANA* liriknya juga kerenn.. eh tapi bukan bermaksud Body shaming ya!! menurut kalian (dedek2 gemez para ciwik2 cantik) kalian suka rambut *LANA* Panjang/gondrong apa lebih suka rambutnya *LANA* Versi Pendek Yang di Potong rapi??... kalau aku sih mau apa aja tetep suka,toh yg aku suka lebih ke KARYA dan SUARA nya sihh,bukan hanya ke personalnya saja.. -gimana menurut kalian- *TEMAN LANA* ???
Pengamen Kecil jalanan
Pengamen Kecil jalanan Tahun Yang lalu
@Noviana Elisa Putri hehehehe
Noviana Elisa Putri
Noviana Elisa Putri Tahun Yang lalu
Up gan up🙌
Aprilia Rahmawati
Aprilia Rahmawati Tahun Yang lalu
Sukses terus mbem 😍
Puspita Sari
Puspita Sari Tahun Yang lalu
Semangat terus kak lana
intan TL
intan TL Tahun Yang lalu
INTAN BENGKULU 17 november 2019 cobah peka dong aku udah lama ni menunggu kamu jika kamu suka dan sayang sama aku TEMBAK DULU DONG supaya aku ada kepastian dengan kata"mu yg membuat aku jatu cinta kepada mu ayok dong buruan tembak mumpung aku masih jomblo ni hehehe assiikkk....
34_Susi Susanti
34_Susi Susanti Tahun Yang lalu
Keren banget kak.. 👍👍💙
MY BEST LYRICS
MY BEST LYRICS Tahun Yang lalu
mybestlyricsku.blogspot.com/2019/11/lirik-lagu-maulana-ardiansyah-tembak.html Liriknya :)
Windi Lestari
Windi Lestari Tahun Yang lalu
❤❤❤
Zelly DAM
Zelly DAM Tahun Yang lalu
Sukses selalu Lana idpost.info/clone/video/YsvbwdmcumGTyZc
Nay Nay
Nay Nay Tahun Yang lalu
Nayyahh 17 november 2019 Jombang Tembak dulu dongg?Yg lagi jatuh cintaa eakk🤣🤣🤣🤣
Siti Nurhayati
Siti Nurhayati Tahun Yang lalu
Mantap 😍😍😍
squat 023 CHANEL
squat 023 CHANEL Tahun Yang lalu
Coba kak maulanaardiansyah duet lagi sma kk jihan audy ❤ Setuju like aja 👍
Gina Maryam
Gina Maryam Tahun Yang lalu
pokonya siiiih ambiiiyyyaaaaarrrrr bustmu lan
Zahrum Mufidah
Zahrum Mufidah Tahun Yang lalu
Zahrum Mufidah Mojokerto 17 november 2019 Nah dengerin nih, yang lagi jatuh cinta dan masih berjuang buat dapet en gebetan nya buruan gih di tembak biar gak keduluan sama yang lain.😅 Nanti nyesel dah kalau gebetan nya di ambil yang lain. Jangan cuma baperin aja skuy lah buruan dah TEMBAK DULU DONG 😁. Seneng deh akhirnya lana bisa berkarya lagi. Sukses terus ya Maulana Ardiansyah, TA PRO.😍😍
ALFI RHMWT04
ALFI RHMWT04 Tahun Yang lalu
ALFI RAHMAWATI SUKABUMI 17 NOVEMBER 2019 "Aku gak suka tau digantung gantuingin ke gini sakit elahhhh sakittt masnya,kagak tau apa ni hati ke gimana? TEMBAK DULU DONG,AKU MAU KAMUNYA TEMBAK DULUAN...masa harus aku dulu :’( nanti kalau pergi gimana?kalau aku sama orang lain gimana?au ah GELAP kamu mah " ucap kia dengan muka polosnya serta bibir yang dimanyunkan ,hingga menurut fian itu sangat menggemaskan . Fian kerkekeh mendengar ucapan kia gadis polos yang mencuri hatinya itu "Ia sekarang nih ya,mau gak jadi pacar aku?" Whatttt muka kia bisa dibayangkan bukan? Xixixi Korban wp elah 🤣
chandra wae
chandra wae Tahun Yang lalu
Tembak dulu Abang ade😂
Deden Abd
Deden Abd Tahun Yang lalu
Cerita nya ni yg cwe seng nembak duluan.... Yg setuju LIKE👇
Vii Srynr
Vii Srynr Tahun Yang lalu
Vira Sri Yuniar Malingping Lebak Banten📍 17 November 2019 Katanya Kamu Suka Sama Aku "Tembak Dulu Dong"💘 Akunya Siapa Tau Aku Juga Suka Kamu 😍 Dan Akhirnya Kita Jadian❤️🤗
Nyonya Susan
Nyonya Susan Tahun Yang lalu
Shanty Tangerang 17 nov 19 TEMBAK DULU DONK AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU jangan jadiin aku KORBAN JANJI MU omongan mu selama ini udah kayak JANGAN NGET NGETAN basi. 🤣🤣😋😋
Romeo putra
Romeo putra Tahun Yang lalu
Fix awal tahun 2020 cewe yang harus nembak duluan .... Wkkwk
Ivan Zamorano
Ivan Zamorano Tahun Yang lalu
Sukses terus ya...
zedma ma
zedma ma Tahun Yang lalu
Eh ralat C a l o n DOI whehehhehe
Unfeelingloi4
Unfeelingloi4 Tahun Yang lalu
Tembak dulu donkkkkk... 😍😍😍 mancappp bingitzzz
zedma ma
zedma ma Tahun Yang lalu
Sip ini tu kode keras buat doi wkwkwkwk
Rahmat Sugiaman
Rahmat Sugiaman Tahun Yang lalu
Wahhh jdi penasaran nih sma video klipnya nanti kek gmn lana peranin sbg cwok yg disuruh peka sma cweknya🤭yuh kita sama2 up biar bisa dibikin video klipnya👋 Yg penasaran sama2 tinggali comentnya yah😁
fatma fatma
fatma fatma Tahun Yang lalu
Ini tu lagunya bagus bat buat org yg HTS'an auwokuwok whehehhehe
Mirna Shantalia
Mirna Shantalia Tahun Yang lalu
Ya ampun telat lann :") maafin yak, kerja soalny :") semangatt lan
M_ Ucok
M_ Ucok Tahun Yang lalu
Mantap
Bomat
Bomat Tahun Yang lalu
Feni Rahmawati Purwodadi 17 November 2019 Yamasa kamu ngga ngehh?aku maunya Kan di "TEMBAK DULU DONG" tapi jangan pakek pistol ya pokoknya jangan!! TEMBAK hatiku aja pakek cinta kamu wkwk❤😂
Andikaaa Putri
Andikaaa Putri Tahun Yang lalu
Kapan duet bareng jihan audy lagi?
Noviana Elisa Putri
Noviana Elisa Putri Tahun Yang lalu
Yang dislike pasti nonton nya lagi ngantuk,dikira buat ngedownload kali tu😆
Noviana Elisa Putri
Noviana Elisa Putri Tahun Yang lalu
Banyak wanita wanita ambyar disini>_
Indra Febri Pratama
Indra Febri Pratama Tahun Yang lalu
Di suruh mampir, sama mas lana. Wkwk
Nisha Lorenza Ginting
Nisha Lorenza Ginting Tahun Yang lalu
Sukses terus mbem nya akohhh 😂😂😂😍 @maulana_ardiansyah
Seven Stars Records
Seven Stars Records Tahun Yang lalu
Bagus
Sabna Lailafitri
Sabna Lailafitri Tahun Yang lalu
Tembak dulu dong.. aelah..😅😅😅😂 kagak ada doi bisa apa.. Bercinta dan berteman jarak hatinnya tipis.. 😂😂 Mendingan kita jujur sebelum semua tragiss.. Ak cinta sm km km juga cinta aku.. Tembak dulu dong.. aku maunya km yg tembak duluan😄😄 #temanlana #lampungtimur
silvia Silvia
silvia Silvia Tahun Yang lalu
Silvia Majalengka 17 november 2019 "Udah lama kita berteman, saling suka tapi gx ada yg berani nyatain perasaan masing masing, hanya bisa kode kodean😑 TEMBAK DULU DONG aku mau nya kamu yang tembak duluan, kalo bisa nembak nya di depan orang tua dan meminta restu (melamar)😁 agar bisa terus bersama💑"
Syaiful Bachri Abdullah
Syaiful Bachri Abdullah Tahun Yang lalu
Salam dari cirebon
Deni Prayudi
Deni Prayudi Tahun Yang lalu
Widiiii kereeeennn
Siti Aisyah
Siti Aisyah Tahun Yang lalu
😍😍
Maulita Oktavia
Maulita Oktavia Tahun Yang lalu
Ninggal jejak😂 Karanganyar, 17 nov 2019 Semoga saja yang belum ditembak sama doi segera ditembak ama cwonya biar cpt jadian , termasuk aku ini ehehe ..
Lana Ismilana
Lana Ismilana Tahun Yang lalu
Good luck... 17-11-2019 Lembang
Neng Faro Maulida
Neng Faro Maulida Tahun Yang lalu
Neng Faro Maulida kota Tangerang 17 November 2019 "‌AKU tuh SAYANG BANGET SAMA KAMU , aku selalu berusaha untuk selalu ada di saat kamu membutuhkan aku , karena SU SAYANG , dan kamu selalu berjanji ini itu tapi nyatanya aku hanya menjadi KORBAN dari JANJI mu itu , aku selalu ingatkan kamu bahwa kamu harus selalu INGAT PADA ALLAH . Plis JANGAN JAUH DARI HATIku , karena kamu adalah LENTERA HATIku , .. plis kemarin aku melihat orang di KARTONYONO MEDOT JANJI ,aku tidak mau kamu seperti itu, karena kalau kamu melakukannya dan suatu saat kamu balik ke aku lagi itu seperti sayur yang si hangatkan atau hambar ( jangan nget ngetan ) . Maka aku tegaskan kembali kepadamu .. aku di sini sayang kamu , menunggu kamu , sebenernya aku malu sebagai cewe untuk bilang ini ke kamu .. tapi aku harus bilang .. TEMBAK DULU DONG aku nya biar ada kepastian dari janji janjimu .. aku itu perlu bukti atas semua janjimu :'( :'(
Putri indriyani
Putri indriyani Tahun Yang lalu
Lagunya ngode banget yaaa wkwk😁😂 sukak dehhh😍
wingky mayangsa
wingky mayangsa Tahun Yang lalu
sukses selalu mbem. love you mbem♡
Dhiya eliana syafitri
Dhiya eliana syafitri Tahun Yang lalu
Akhirnya rilis juga lagunya Maulana Ardiansyah 😍
Dedy Handoko
Dedy Handoko Tahun Yang lalu
Keren lan sekses terus poykoknya Salam dri SL Lampung ya lan
Yeni Oktaviani
Yeni Oktaviani Tahun Yang lalu
👍
Mely Febriantiny
Mely Febriantiny Tahun Yang lalu
Mely Febriantiny Cianjur 17 November 2019 Ketika perasaanku terombang ambing:)) kek maen ombang ambing di dufan puyeng muter mulu pas diketinggian aku nyaman eh pas turun lagii gakaruan.. Nahh kek sekarangg putar puter terus pembahasan jadian kagak;((( Pliss PHP udh Apalagii jadi korban janji😞lahh sekarang? Aku harus nunggu lagii? Pliss *Tembak Dulu Dongg,aku maunyaa kamu tembak dluan* 😪 tapii bukan dia yg di tembak duluan:( Masa iyaa kek lari ke google, tapi sinyal jelek 'gagal memuat' molo😞 Hukuman gantung aja udh diganti sama Tembak Kenapa kamu mash gantung aku? *Tembak dulu dong!*
Hera Herawati
Hera Herawati Tahun Yang lalu
Tembak Dulu Dong Uhhh akhirnya penantian tercapai😍😍
Noviana Elisa Putri
Noviana Elisa Putri Tahun Yang lalu
Sukses terus Lana ku
Noviana Elisa Putri
Noviana Elisa Putri Tahun Yang lalu
Cinta banget
Aku Rio
Aku Rio Tahun Yang lalu
😍
Fitri Nikita
Fitri Nikita Tahun Yang lalu
Duet lagi dong sama Jihan Audy 😁
susi _arianti
susi _arianti Tahun Yang lalu
Ngarep ketemu. Tpi Kpn cba bisa ketemu
Tiana ard
Tiana ard Tahun Yang lalu
Tiana Cirebon 17 Nov 2019 "Kemarilah Tanganku ingin kau raih Senyumu terikat rapih Hatimu penuh dengan bersih Kemarilah TEMBAK DULU DONG, maka akan kuterima kau tanpa pamrih dan akan kuberi kau seribu kasih😍
Syaiful Bachri Abdullah
Syaiful Bachri Abdullah Tahun Yang lalu
Salam dari jamblang cirebon
Tiana ard
Tiana ard Tahun Yang lalu
Sy cirebon Pabuaran
Irfanqusay Official
Irfanqusay Official Tahun Yang lalu
Tiana ard cirebon nya dimana?
AWECHA
AWECHA Tahun Yang lalu
Tempatnya dimana hayoooo yg tau
AWECHA
AWECHA Tahun Yang lalu
@real solo oke saya kirim via mimpi
real solo
real solo Tahun Yang lalu
hore.. hadiahnya sepeda ka?
AWECHA
AWECHA Tahun Yang lalu
@Lulu Atun09 yeemm
AWECHA
AWECHA Tahun Yang lalu
@real solo sip beutul
real solo
real solo Tahun Yang lalu
di temanggung.. kebun tembakau
Hapsari Palupi
Hapsari Palupi Tahun Yang lalu
Komen pertama dpat kak Lana boleh ga :v
Nuranisa Lestarina
Nuranisa Lestarina Tahun Yang lalu
😍
Eka Trisminingsih
Eka Trisminingsih Tahun Yang lalu
Sukses terus lana 😘😊❤❤😊😊
Maulana Ardiansyah - Jangan Jauh Dari Hati [OFFICIAL]
05:17
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 1,1 jt
TAKKAN TERGANTI - KANGEN BAND (LIRIK) COVER BY TRI SUAKA
04:49
aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122
3:33
스브스케이팝 / SBS KPOP
Ditonton 4,6 jt
Detik-Detik Gol Tangan Tuhan Diego Maradona
4:57
Factasia Football
Ditonton 288 rb
Maulana Ardiansyah - Jangan Nget Ngetan [OFFICIAL]
04:11
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 210 rb
Tri Suaka - Aku Rela [OFFICIAL]
03:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 20 jt
Maulana Ardiansyah - Maafkan Aku [Official Music Video]
05:33
Sandiwara Cinta - Repvblik Cover by Maulana Ardiansyah
04:08
Maulana Ardiansyah - Kartonyono Medot Janji [OFFICIAL]
04:26
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 272 rb
ENTAH - Maulana Ardiansyah
04:39
Maulana Ardiansyah
Ditonton 188 rb
I really miss you... Chill vibes
33:43
Love Life Lyrics
Ditonton 8 jt
aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122
3:33
스브스케이팝 / SBS KPOP
Ditonton 4,6 jt
Detik-Detik Gol Tangan Tuhan Diego Maradona
4:57
Factasia Football
Ditonton 288 rb
De Yang Gatal Gatal Sa (DJ DESA Remix)
5:43
Various Artists - Topic
Ditonton 1,2 jt
KAI 카이 '음 (Mmmh)' MV
3:27
SMTOWN
Ditonton 13 jt
Alfina Nindiyani - Asmaul Husna (99 Nama Allah) | M/V
4:03
Musik Positif Official
Ditonton 155 rb