Maulana Ardiansyah - Kartonyono Medot Janji [OFFICIAL]

  Ditonton 271,628

TA PRO Music & Publishing

Tahun Yang lalu

Song : Kartonyono Medot Janji
Artist : Maulana Ardiansyah
Songwriter : Denny Caknan
Arr : Githa Galing
Video : Mas Bray
Label : TA Pro Music & Publishing
Prod : TA Production
SUBSCRIBE to TA Pro Music & Publishing here : idpost.info
Go find us at !
Facebook : TAPRO278?fre...
Fanpage : TAPRODUCTION...
Twitter : tapromusik
Instagram : tapromusik
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666
#KartonyonoMedotJanji #MaulanaArdiansyah #Pop

Komentar
Maulana Ardiansyah
Maulana Ardiansyah Tahun Yang lalu
Streaming KARTONYONO MEDOT JANJI di Spotify, klik link dibawah. ๐Ÿ‘‡ open.spotify.com/album/6Zr2dBQZVdCCpNpt0DLkS1?si=86HLKrMoT5i7zqKqYgwt9A
Eva Ariani
Eva Ariani 7 bulan yang lalu
Kenapa gk di upload di chanel kk aja:v
ANDRE ANDRE 123
ANDRE ANDRE 123 8 bulan yang lalu
Sukses terus bang salam borneo bang lana amin...
Selviana09 Gusti
Selviana09 Gusti Tahun Yang lalu
Siaap kaak lanaa๐Ÿ˜š
Rizall Ahmad
Rizall Ahmad Tahun Yang lalu
Sukses Selalu Lana
intan TL
intan TL Tahun Yang lalu
siap
kepriye Official
kepriye Official 15 hari yang lalu
Lagu joss
Nashihatun Nakhilatil
Nashihatun Nakhilatil 2 bulan yang lalu
Dari sd sampe sma ngefans bngt sama kak lana dan gak pernah bosen๐Ÿ˜๐Ÿ’™
Nurul Etika Waji Etika
Nurul Etika Waji Etika 3 bulan yang lalu
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†mas brey.aku niiih mas.kamu sedih yaaaah.balasan.!@$๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.puji atik .
Nayla Nay
Nayla Nay 4 bulan yang lalu
Sukes teros kak lana salam dari pengemar dari desa sarikemuning๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Nayla Nay
Nayla Nay 4 bulan yang lalu
Kak vidio nya bagus kak kakak kenal sama lila yg kerja dibali asal dari desa sarikemuning
Nayla Nay
Nayla Nay 4 bulan yang lalu
Dan kakak punya no wa bak lilakan
Nurul Etika Waji Etika
Nurul Etika Waji Etika 4 bulan yang lalu
๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿค“.balasan.!"@
Farisa Tirta
Farisa Tirta 5 bulan yang lalu
sampe sekarang masih suka dengerin versi ini, soalnya arransement musiknya dan mixingannya enak bgt min....
Tohiran Channel
Tohiran Channel 6 bulan yang lalu
Cover lagunya Kangen band yg jugulnya ( Jangan bertengkar lagi ? Dong..
Aura Kasiiih
Aura Kasiiih 6 bulan yang lalu
Cukup nyimak ๐Ÿค—
FFH CHANNEL
FFH CHANNEL 7 bulan yang lalu
Lisensinya dibeli?
FFH CHANNEL
FFH CHANNEL 7 bulan yang lalu
Official? Whyyy?????
Monoson Jonathan
Monoson Jonathan 7 bulan yang lalu
Keren mas. Lain kali cover lagu jawa, pake genre pop...
ini budi
ini budi 7 bulan yang lalu
pilihan chord-nya merusak keindahan lagu originalnya.. sense yg kampungan
Rila Monica
Rila Monica 7 bulan yang lalu
Gantebge kue cahhh ..ngala ngalake tegar kue cah ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Daur Ulang
Daur Ulang 8 bulan yang lalu
Lancar terus lake?
Alimuddin Din
Alimuddin Din 8 bulan yang lalu
Enak sekali saya lagunya
zpoyy 1
zpoyy 1 8 bulan yang lalu
Yg pake unlimited kuotanya Sip yaa setiap hari wajib nonton yt wkwkkwkw tapi harus lana ckckckck
Ardan Hiasiband97d
Ardan Hiasiband97d 8 bulan yang lalu
Izin dwonload ya ๐Ÿ˜‰
ari subeki
ari subeki 9 bulan yang lalu
jos bro lagunya enak bgt
sugi anto
sugi anto 9 bulan yang lalu
Vidio clip y kurang greget coba gw ide y
Ardan Lawalata
Ardan Lawalata 9 bulan yang lalu
๐Ÿ™iZin share ya
Dibaa tralala
Dibaa tralala 9 bulan yang lalu
ditinggalkan tanpa sebab ๐Ÿ’”
Hakim Bisri
Hakim Bisri 9 bulan yang lalu
Sukak aransemen musiknya
lilis siahaan
lilis siahaan 9 bulan yang lalu
Selfok sma orng yg kena tilang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ENDIN VLOG
ENDIN VLOG 9 bulan yang lalu
Hadir
Bocah Kampoeng
Bocah Kampoeng 9 bulan yang lalu
Dukuh atas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„
Dent Baguz
Dent Baguz 9 bulan yang lalu
Beda aransemen tp tetep asyik di dengarkan
Wahyu Hendra
Wahyu Hendra 9 bulan yang lalu
Ada yg ketilang cok
Mas Bonbon
Mas Bonbon 10 bulan yang lalu
Mantap
berbagi musik
berbagi musik 10 bulan yang lalu
kalok ngecover lagu harus buatcover jangan official biarmudah di carik di pencarian
Aprilia Lailatur Rofika
Aprilia Lailatur Rofika 10 bulan yang lalu
Kerennnn bangetttttโค๏ธ
Wanty Purnama
Wanty Purnama 11 bulan yang lalu
Pas lirik wanti-wanti berasa di panggil gitu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ hehe
Hildad Halifan Tirta
Hildad Halifan Tirta 10 bulan yang lalu
Karena Namamu wanti
SHOW PROJECT
SHOW PROJECT 11 bulan yang lalu
Pengambilan video bagus bangt suka banget aku Yang stuju like
Annia Bee
Annia Bee 11 bulan yang lalu
Ambyar tenan:(๐Ÿ’”
putry kecil
putry kecil 11 bulan yang lalu
gua pnasaran klo dia yg cover
Muhammad Ms TV
Muhammad Ms TV 11 bulan yang lalu
Tulang bawang barat mantau bro
Dewi Official
Dewi Official Tahun Yang lalu
Wes to ah ambyar ko terusan:( Sekali" mbo bahagia gen mbois titik:v
yoga pradana
yoga pradana Tahun Yang lalu
jakarta keren...
aya purwokerto
aya purwokerto Tahun Yang lalu
saya sangat senang lagu2nya begitu indah
Fends Gaming
Fends Gaming Tahun Yang lalu
Apik lan๐Ÿ‘ salam ambarawa
Mia Okta
Mia Okta Tahun Yang lalu
Pas bangget ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Ambyar
Mia Okta
Mia Okta Tahun Yang lalu
Ambyar
Lilik Naani
Lilik Naani Tahun Yang lalu
Apa gw ajja orang Jawa kallo denger lagu Jawa pasti lihat translatenya. ๐Ÿ˜
Neni Arn
Neni Arn Tahun Yang lalu
๐Ÿ˜š๐Ÿ’™
Tonihardi 06
Tonihardi 06 Tahun Yang lalu
Lague aku tenan Iki, sedih lan seneng e uiss cukup tau wae ndok. #WongReang #02021995
Andiy RoLLaZh
Andiy RoLLaZh Tahun Yang lalu
enak juga babang bawainnya, instrumen barunya juga keren
Ayuth Badala
Ayuth Badala Tahun Yang lalu
Keren, mampir juga ke channelku ya kakak. Kartonyono Medot Janji versi 4 Bahasa๐Ÿ‘‡ idpost.info/clone/video/l5HA2LWMlIfC2ps
Rahma Melati W
Rahma Melati W Tahun Yang lalu
Pas pertama liat,eh anjay ternyata di jkt:V
Suhem Vengeance
Suhem Vengeance Tahun Yang lalu
. Anjay.. Kok komennya pada Percakapan antara Polisi dan Pengendara sii ๐Ÿค”
Anto Anto
Anto Anto Tahun Yang lalu
Jakata.jakrta pusat senayan
Zuhria Zuhria
Zuhria Zuhria Tahun Yang lalu
Cuma disini aku dengerin lagu jawa enjoy tanpa musik dangdut ๐Ÿ˜ญ luvvv bgtt
Asih Qirom
Asih Qirom Tahun Yang lalu
Bagus yg asli
fatimah azzahra
fatimah azzahra Tahun Yang lalu
Salam ambyar ambyar ambyar duarrrr-_-
Giya Nabilla
Giya Nabilla Tahun Yang lalu
yang pertama kali nonton โค๏ธ
noobz Official
noobz Official Tahun Yang lalu
Anak Ngawi asli hadir
Muhammad Fajril
Muhammad Fajril Tahun Yang lalu
Perfact lur suara nya dan suaranya juga alus banget ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
aden andelumut
aden andelumut Tahun Yang lalu
Gimana sih bro buat suara jernih gini rekamannya ?
Fitri Rohmawati
Fitri Rohmawati Tahun Yang lalu
Mnrtku lagu ini di buat versi apapun pasti enak..aq yakin sbntr lagi lagu ini akan meludak ke seluruh indonesia bukan cuman di jawa saja
Jurnis_ Ahili
Jurnis_ Ahili Tahun Yang lalu
Instrumen nya mantap bro.. ada versi karaoke nya gak..
Dewwi_A. A
Dewwi_A. A Tahun Yang lalu
.
Solo Surakarta
Solo Surakarta Tahun Yang lalu
Sukses slalu lana dan laoneis band
It's me MRA
It's me MRA Tahun Yang lalu
Hehe Ngakak aja pas liat tulisan di pintu kamar kak lana yang dulu Tulisan nya kamar lana dan fika Ketuk dulu kalo mau masuk tulisan nya masi lucu jadul bgt๐Ÿ˜†
Chatur Skak_Mat
Chatur Skak_Mat Tahun Yang lalu
Mantaappp... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Putri Sunidah
Putri Sunidah Tahun Yang lalu
Sukses terus mbem ku๐Ÿ˜Š
Putri Sunidah
Putri Sunidah Tahun Yang lalu
Gx pernah bosen ama suara nya lana๐Ÿ’•
Hendra Febri
Hendra Febri Tahun Yang lalu
sobat ambyar, lihat coveranku juga yuk..mampir di chanelku ya
VIVO DEMO
VIVO DEMO Tahun Yang lalu
Coba deh. Lana. Bawain lagu Fantasy five. Pasti banyak cewe -cewe yang baper ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Link. Album : idpost.info/clone/video/mbHRrpie2pKuu9o
REVANO NATION 01
REVANO NATION 01 Tahun Yang lalu
Saya revano kak lana bagus suaranya merdu sekali saya suka๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Vic BLS
Vic BLS Tahun Yang lalu
Bopenk....
Pepy Ukon vloger
Pepy Ukon vloger Tahun Yang lalu
wuiihh dibawakan dengan karakater lebih dalem.. enak enak makin makjleb... ntp album moga juga bisa enak.. cek lagu ke 10 adoh lagu jawa. idpost.info/clone/video/hLzGp6Wkw4GmqdI
ade anggoro
ade anggoro Tahun Yang lalu
Ya allahh manissnyaaa raimuu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ Cinta kali akulaa. Mwahhh๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š๐Ÿ˜
ade anggoro
ade anggoro Tahun Yang lalu
Ayangggggg๐Ÿ˜
Yudi Fissabilillah official
Yudi Fissabilillah official Tahun Yang lalu
Assalamualaikum.. bang semuanya.. bantu subscribe channel ini.. mungkin sekarang blum bisa bikin video.. karna alat pun blum lengkap.. tapi aku butuh bantuan nya untuk kalian.. bantu channel ini.. agar bisa lebih berkembang.. terima kasih
Renu Hasta Official
Renu Hasta Official Tahun Yang lalu
Pakai software apa kak , untuk mixing nya??
Anggina Prastianii_
Anggina Prastianii_ Tahun Yang lalu
.kesini grgr kemaren masuk koran pas aku baca di tempat kerjaanku . . katanya syuting di HI yaa.
Arief Saputra942
Arief Saputra942 Tahun Yang lalu
mantap betuullll....
Selviana09 Gusti
Selviana09 Gusti Tahun Yang lalu
Lucuna mas e mukamu๐Ÿ˜˜
Liztaa Oktalitaa
Liztaa Oktalitaa Tahun Yang lalu
Wisshhh Makin Keren Aja Kak ๐Ÿ˜ Sukses Terus Yaaaaa ๐Ÿค—
al ma
al ma Tahun Yang lalu
Aku kira syutingnya di luar negeri suasanya keliatan beda
Jihan Ilvi
Jihan Ilvi Tahun Yang lalu
Akhirnya upload jugaa kakkkk
Achmad Lalaq
Achmad Lalaq Tahun Yang lalu
Baperr kak maulana๐Ÿ˜˜
Dasril Putra Official
Dasril Putra Official Tahun Yang lalu
Kok seru ya,salam dri ranah minang
Dian fayolla
Dian fayolla Tahun Yang lalu
Dek Lana siki wis dewasa sukses sllu dek๐Ÿ˜Š Ambyarr rek lagune๐Ÿ˜“
Alan Fathony
Alan Fathony Tahun Yang lalu
Asyu komenya ๐Ÿ˜‚
Cantik canel
Cantik canel Tahun Yang lalu
Kren deh lna..๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Ripto Ories
Ripto Ories Tahun Yang lalu
Request mundur alon-alon mas bro๐Ÿ˜‚
DWI WULAN SARI Dwi
DWI WULAN SARI Dwi Tahun Yang lalu
Itu kalau boleh tau lokasinya Dimana y Kak tlong jwab secepatnya
DWI WULAN SARI Dwi
DWI WULAN SARI Dwi Tahun Yang lalu
@TA PRO Music & Publishing Klau bleh minta nmor W. A nya Kak Lana dong kak
DWI WULAN SARI Dwi
DWI WULAN SARI Dwi Tahun Yang lalu
@TA PRO Music & Publishing ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ™๐Ÿ™
TA PRO Music & Publishing
TA PRO Music & Publishing Tahun Yang lalu
Jakarta
Oryza Musik
Oryza Musik Tahun Yang lalu
Backing track nya dong ๐Ÿ™‚
tony siswoyo
tony siswoyo Tahun Yang lalu
lebih enak didengar....drpada versi asli
tony siswoyo
tony siswoyo Tahun Yang lalu
@Dwii BE ngegazzz dia...
Dwii BE
Dwii BE Tahun Yang lalu
Tinggal didengerin aja nggak usah mengkritik kalau nggak ada versi aslinya nggak bakal ada lagu ini
Dina Oktaviana
Dina Oktaviana Tahun Yang lalu
๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธSelamat siang dek ๐Ÿ‘งSelamat siang kembali pak ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธKenapa adek tidak pake helm? ๐Ÿ‘งGimana mau pake helm. Wong saya ndak punya helm. Ini aja masih mau beli pak :( ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธMana sim kamu? ๐Ÿ‘งYa saya masih gak ada SIM pak. Saya lagi gak mencintai seseorang ๐Ÿ‘งsaya keburu pak! Jangan Buang waktu saya pak . ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธKurang ajar kamu .. ๐Ÿ‘งck. Maaf pak.. saya ditunggu pacar saya, nnti dia marah :( ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธKatanya kamu lagi gak mencintai seseorang. Kamu jangan ngibulin saya ๐Ÿ‘งbacott deh pak. Nih SIM saya *sambil menyodorkan SIM ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธ Katanya gak punya SIM? ๐Ÿ‘ง Punya salah,gak punya salah.. serba salah nih di mata bapak :( ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธ*Melihat sim pemilik pengendara ๐Ÿ‘งGimana pak? Buruan saya keburu nih ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธSIM kamu mati dek :( Yang tabah yaa.. ๐Ÿ‘ง Innalilahi .. ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธSemoga amal ibadahnya diterima disisinya ๐Ÿ‘งAminn... Tapi kok bisa mati sih pak?? Padahal saya gak pernah bunuh dia :( ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธmangkanya kalo punya sim diperpanjang .Cepett ikut saya ke kantor polisi. ๐Ÿ‘งCk. Kaburrr ahhhhh *ngebut. ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธJangan lari kamu !! Dasar anak jaman sekarang Ck. Dasar absurd bangett :( #LANAKartonyonoMedotJanji
nadya sabrina
nadya sabrina Tahun Yang lalu
Kenapa ngakak ya liat artinya๐Ÿ˜‚
Wahyuni safiteri
Wahyuni safiteri Tahun Yang lalu
Akhirnya
Bayu Irawan
Bayu Irawan Tahun Yang lalu
Biasanya lagu pop di dangdutin tapi ini agak di balik lagu dangdut di popin
Hera Herawati
Hera Herawati Tahun Yang lalu
Di perjalanan pulang seorang pengemudi bernama Wati. dia melihat dari jauh, ada beberapa orang mengambil video dan foto di pinggir jalan setelah di perhatikan ternyata orang itu adalah idolannya, Maulana Ardiansyah. Perhatiannya terus terfokus pada Lana sampai-sampai tak melihat rajiah di depannya. Tanpa sadar mengemudikan mobilnya terlalu lambat yang membuat dua orang polisi curiga. Sang polisi menghampiri dan memukul pelan body mobil, "maaf, tolong percepat laju Anda mengalami pengendara yang lain" Wati terkejut langsung menghentikan mobilnnya. "Eh maa..Maaf pak" Wati melirik Lana yang berhenti tak jauh dari mobilnnya. Pak polisi bertanya lagi "kenapa belum bergerak?" Wati masih bengong membuat polisi geram, Polisi yang satu lagi mengarahkan kendaraan lain. "Tolong tepukan mobil Anda!" Ucap pak polisi. Wati terkejut dan langsung menepikan mobilnya yang hanya tinggal beberapa langkah dari Lana membuatnnya tak bisa melepas pandangan dari arah sana. "Perlihatkan SIM dan STNK Anda!" Kata pak polisi memukul pelan bodi mobil, Wati gelagapan langsung mengeluarkan sim dan stnknya. "Pak, meriksanya di lama lamain ya" kata Wati tersenyum lebar, sang polisi menaikkan alisnya bingung. "Kenapa?, Kalau mau dilama-lamakan sekalian sajan saya tilang" "Eh jangan pak!!"paniknya. "Kenapa mau di lamakan masih pengendara lain" kata polisi yang satu lagi ikut bergabung. "Hehe" Wati tertawa "saya mau liatin jodoh saya dulu pak. Tuh lagi take video, kali ajah kita ikutan disana". Serentak mereka menatap ke arah Lana. TAMAT.๐Ÿ˜† #LANAKartonyonoMedotJanji
Tiana ard
Tiana ard Tahun Yang lalu
Pak Polisi : Kamu saya tilang ya , kamu tau salah kamu apa? Pelanggar : Iya saya tau Pak , saya salah karna membiarkan dia berpaling dengan yang lain๐Ÿ˜Œ #LANAKartonyonoMedotJanji
Arya Adam
Arya Adam Tahun Yang lalu
Yng di tunggu2 di Youtub cuma lagu2 dri maulana, solx biar lagu pa ja yng di bwa dia psti bagus, sukses slalux
Neng Faro Maulida
Neng Faro Maulida Tahun Yang lalu
Detik 0:47 ๐Ÿ‘ฎ : "Selamat Siang " ๐Ÿ™Ž : "Se se Lamat si si ang pak " ๐Ÿ‘ฎ : " Boleh Saya lihat Surat surat mba ? " ๐Ÿ™Ž : " Surat? " ๐Ÿ‘ฎ : "Iyah surat surat mba" ๐Ÿ™Ž : " surat apa pak ๐Ÿ™„" ๐Ÿ‘ฎ : "surat mobil mba " ๐Ÿ™Ž : " Surat mobil apa?" ๐Ÿ‘ฎ : " Ini surat mobil yang mba pakai ? " ๐Ÿ™Ž : "Saya Ndak ngerti pak surat apa ?" ๐Ÿ‘ฎ : (Mulai Todo point') "Yasudah mba saya tilang yah , ๐Ÿ™Ž : "Loh loh ko maen tilang aja , si bapak ini gimana sih ? ๐Ÿ‘ฎ : Kan tadi saya dah tanya sama mba , surat mobilnya ada gak ๐Ÿ™Ž : Surat lagi aja , gak ngerti saya ๐Ÿ‘ฎ : SIM , STNK mba ๐Ÿ™Ž : Ya bilang atuh pak kalo itu mah , kan kalo surat saya bingung , surat itu bisa surat sakit , izin .. nih pak ( sambil mengasuh SIM&STNK ) ๐Ÿ‘ฎ : Ini kertas tilangnya ya mba ๐Ÿ™Ž: Kan udah saya kasih SIM & STNK-nya ko masih di tilang ๐Ÿ‘ฎ : Tapi mba salah , karena tidak memakai sabuk pengaman, dan berhenti sembarangan ๐Ÿ™Ž : Yaelah pak jangan kan mobil yang saya berhentiin sembarangan , hati saya aja sering saya berhentiin ke orang lain , ๐Ÿ‘ฎ : Makanya mba kalo punya hati simpan baik baik , parkiran dengan tempat yang benar , kan sakit mba kalo udah di berhentiin eh gak di pertahanin sama dia ๐Ÿ˜ญ, ๐Ÿ™Ž : Ko bapak yang mewek , jadi nilang saya Ndak ๐Ÿ‘ฎ : Yasudah jalan aja mba , tidak jadi nilang mba , saya berpesan jangan suka naro hati sama yang Ndak suka sama kita ya mba , ๐Ÿ™Ž : Iyah pak , bapak jomblo atau sudah berkeluarga ๐Ÿ‘ฎ: Jomblo mba ๐Ÿ™Ž : Yaudah pak hari ini kita jadian ๐Ÿ‘ฎ: Hah (pingsan ) Sekian terima kasih #LANAKartonyonoMedotJanji
silvia Silvia
silvia Silvia Tahun Yang lalu
๐Ÿ‘ฎ = selamat siang bu, boleh saya liat surat surat berkendara nya? ๐Ÿ‘ฉ = iya boleh pak (ngasih surat surat berkendara) ๐Ÿ‘ฎ = punya SIM ngga? ๐Ÿ‘ฉ = nih saya punya SIM pak Surat Izin Mencinta eaaaaa๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘ฎ = dasar bucin #LANAKartonyonoMedotJanji
Irfan Zaini
Irfan Zaini Tahun Yang lalu
*Polisi. : selamat siang bapak, maaf mengganggu perjalanan, *Si emba: selamat siang, oh iya pak maaf. *polisi. : Anda tahu kesalahan enba apa? *Si emba: iya pak saya lupa pake sabuk pengaman, sekali lagi maaf pak๐Ÿ˜„ *polisi. : kamu tau kesalahan cowok kamu? *Si emba. : oh banyak pak, bilangnya mau jagain saya seumur hidup, tp kemaren pas kita lagi makan di warteg ada bencong ngamen dia langsung kabur๐Ÿ˜’ *polisi. : waduhhh๐Ÿ˜จ #LANAkartonyonomedotjanji #suwisuwiwegahakumas
Irfan Zaini
Irfan Zaini 6 bulan yang lalu
Giveaway bor
Achmad Lalaq
Achmad Lalaq 6 bulan yang lalu
Maksudnya gmna ya kok komen gni hehe
Maulana Ardiansyah - Korban Janji [OFFICIAL ]
04:25
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 454 rb
3 HARI Di bandung sama ansell, seru banget!
11:47
Athalla Naufal
Ditonton 403 rb
BLACKPINK - AROUND THE WORLD
0:31
BLACKPINK
Ditonton 6 jt
Bon Jovi - It's My Life (Official Music Video)
04:27
Maulana Ardiansyah - Jangan Jauh Dari Hati [OFFICIAL]
05:17
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 1,1 jt
Tri Suaka - Aku Rela [OFFICIAL]
03:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 19 jt
Adele - Hello
06:07
AdeleVEVO
Ditonton 2
3 HARI Di bandung sama ansell, seru banget!
11:47
Athalla Naufal
Ditonton 403 rb
BLACKPINK - AROUND THE WORLD
0:31
BLACKPINK
Ditonton 6 jt
OneRepublic - Wild Life
4:32
OneRepublicVEVO
Ditonton 1,1 jt
Blue & Grey
4:15
BTS - Topic
Ditonton 11 jt
SATU DI HATI (Official video)
4:39
SULE Channel
Ditonton 901 rb
Allahul Kafi (feat. Nissa & Fitriana)
3:25
Nissa Sabyan - Topic
Ditonton 463 rb