Maulana Ardiansyah - Maafkan Aku [Official Music Video]

  Ditonton 597,273

Maulana Ardiansyah

4 bulan yang lalu

Title : Maafkan Aku
Artist : Maulana Ardiansyah
Composer / Songwriter : Angger Laoneis
Arr : Idris Vanes
Videografer : Didoy & Hisyam
Prod : TA Production
Label : PT. Dua Tujuh Delapan
Publisher : PT. Duatujuh Musik Indonesia
Aktifkan RBT lagu Maafkan Aku dengan cara kirim sms ke :
Telkomsel : Ketik MAAFKANAKU kirim ke 1212
XL : Ketik MAAFKANAKU kirim ke 1818
3 : Ketik MAAFKANAKU kirim ke 1212
Streaming lagu "MAAFKAN AKU" di Platform Digital kesayangan kamu :
Spotify : open.spotify.com/album/08gSLA7CJ8D5m2BTNjKo0G
Deezer : www.deezer.com/album/170630372
Joox : api.joox.com/s/rd?k=JcgL
Langit Musik : www.langitmusik.co.id/shareSong.do?songId=120788201
iTunes : geo.itunes.apple.com/at/album/id1530045153?at=1l3v9Tx&app=itunes
Lirik & Chord ♪ Maafkan Aku ♪ :
Intro : Am D G...
Am
Berulang kali . .
D G
Ku mencoba . . mengingatkanmu . .
Am
Tentang hati . .
D G
Tentang cinta . . kita berdua . .
Am
Namun kini . .
D G
Kau meminta . . untuk akhiri . .
Am
Bila mungkin . .
D G
Aku yang salah . . Maafkan Aku . .

Bridge :
Am
Ku coba melepaskanmu
G
Jika inilah pintamu
Am
Rela kau meninggalkanku
G
Kan ku ikuti egomu . .
Am
Sekelumit kisah ini
G
Kan ku bawa sampai mati
Am
Walau kini engkau
D G
Bukan miliku lagi . .

Reff :
C
Karena egomu . .
D Em
Ku terima . . kepergianmu . .
C
Karena sikapmu . .
D Em -D
Ku mengalah . . dari inginmu . .

Musik : C D Em D
(ha . . a . .ha aa . .)
C . . D . .

Bridge :
Am
Ku coba melepaskanmu
G
Jika inilah pintamu
Am
Rela kau meninggalkanku
G
Kan ku ikuti egomu . .
Am
Sekelumit kisah ini
G
Kan ku bawa sampai mati
Am
Walau kini engkau
D G
Bukan miliku lagi . .

Reff :
C
Karena egomu . .
D Em
Ku terima . . kepergianmu . .
C
Karena sikapmu . .
D Em
Ku mengalah . . dari inginmu . .
-D C
Karena egomu . .
D Em
(Ku terima . . kepergianmu . .)
C
Maafkan Aku . .
D G
Lupakanlah. . Diriku . .
#MaulanaArdianysah #MaafkanAku #KarnaEgomu
Terimakasih sudah menonton video saya, jangan lupa subscribe ya, kalo suka di like aja, jangan lupa share juga ke temen - temen yang lain!
Tonton video klip dan video lirikku, klik link dibawah
idpost.info/clone/video/nbKVpcd6qZm7qKw ( Korban Janji )
idpost.info/clone/video/gcPYkpeO13jVv6w ( Karna Su Sayang)
idpost.info/clone/video/o5uuzs2WsGO62LA (ASBSK)
idpost.info/clone/video/c7bWmsVn0mDMn6g ( Jangan jauh dari hati )
------------------------------------------------------------------------
Jangan Lupa subscribe dan follow social mediaku ya!
Instagram : maulanaardiansyah_
Twitter : LanaMaulana45
Fans Page : maulanaFanPage
Stay Tune ;)
CP : +6285717255758

Komentar
Maulana Ardiansyah
Maulana Ardiansyah 2 bulan yang lalu
Halo guys! Buat yang pengen tau chordnya bisa diliat dideskripsi videonya ya! Sudah lengkap beserta liriknya! Yuk streaming lagunya di Platform Digital Streaming favourite kalian! Share terus ya biar temen-temen kamu ikut dengerin lagunya! Thank you guys! Sehat dan bahagia selalu ya!
Nasution Gaming,
Nasution Gaming, 9 hari yang lalu
Iya bang benet baget saya buktinya🙄
Atek rezal Atek
Atek rezal Atek 9 hari yang lalu
gak di Download 😎🙏
Ochy96
Ochy96 Bulan Yang lalu
@Immanuel Priyatnoe kayanya situ mah yg blagu.. hahaha. gw mah santuy saja om.. gw kn sbgai netizen cm brkritik cuy.. Gw jg pnya etika brbicara. g kaya lu ngomong ga ad otak segala ke gw. pikir2 dlu bosskuu.. Sepurane sng akeh cak nggeh.. 🙏😇
Immanuel Priyatnoe
Immanuel Priyatnoe Bulan Yang lalu
@Ochy96 bhaha blum trknl aja belagu lu kasihan amat. Yg udah trknal jg g belagu lek lu. Lu yg blm apa2 blagu bhaha malu sama kucing.🤣
Ochy96
Ochy96 Bulan Yang lalu
@Immanuel Priyatnoe ya monggo mmpir channel sya. sya pnya Lagu sndiri dan cover She's Gone. sya kn udh bilang suka sma pnyanyi ini, karena punya karya sndiri, mski suaranya biasa aja.. nmnya krtik boleh2 lah sbgai pnonton. supaya mnjadi pnyanyi yg lebih baik lagii..
DeN IQbal
DeN IQbal 9 jam yang lalu
Ngena bngt bng
INSOM OFFICIAL
INSOM OFFICIAL 11 jam yang lalu
Roman Picisan 😅
Achmad Yani
Achmad Yani 2 hari yang lalu
"Terkadang berakhirnya sebuah hubungan bukan karena orang ketiga..tapi hilangnya kepercayaan"
Jam Ick
Jam Ick 13 hari yang lalu
Salam dari malaysia, nice bro
Arifin koplak
Arifin koplak 19 hari yang lalu
Anjing mataku berkaca" padahl udah berusa melupakan
nhieza wanti
nhieza wanti 23 hari yang lalu
Selain lagunya bagus, tapi suaranya merdu.. Nisa ngefans sama Grub band yang satu ini, terutama Vocalisnya. Meski,belum pernah liat yang aslinya, tapi Grub band yang satu ini selalu i Dihati. Is the best, kapan ya vocalis ini konser di Bandung? Jadi,pengen liat langsung. Pokoknya sukses buat ade yang satu ini 🤲.
Muhammad Arifysr
Muhammad Arifysr 24 hari yang lalu
Gua rasa jdi lebih byk nntn vid ini dari pda yg lain. Mungkin Krn thumbnail
Neng siti Rohimah Nstr
Neng siti Rohimah Nstr 25 hari yang lalu
Semoga ga lana menjadi artis terkenal, amin amin allah huma amin ✍️😅😅😅
Surya Pratama
Surya Pratama 26 hari yang lalu
Enak banget lagunya... Enak untuk diputar saat mau tidur
AJI COVER LAGU INDONESIA
AJI COVER LAGU INDONESIA Bulan Yang lalu
Kak maulana aku minta versi karauke nya dong soalnya kren lagu nya 🙏🙏🙏 Plissss
Modal Ruwet
Modal Ruwet Bulan Yang lalu
Ijin ambil boss
Cici Vitany
Cici Vitany Bulan Yang lalu
Suka bgt sm lagu nya.. dn cerita.nya jg sm dgn apa yg aq alami...
Rismel Putri
Rismel Putri Bulan Yang lalu
Kangen kak lana bikin video sama kak angger
SINTA LUBIS
SINTA LUBIS Bulan Yang lalu
Liat kak lana sama cewek kok jadi cemburu ya😁 Padahal bukan sapa2 Cuma penggemar nya aja.
33 REZA MAULANA
33 REZA MAULANA Bulan Yang lalu
Hadir kakak ...lagune enak nmn ...boleh minta kakak ,izin subscribe kakak
Adisti Novianti
Adisti Novianti Bulan Yang lalu
Cewenya g cocok wkwk
M abdul Aziiz
M abdul Aziiz Bulan Yang lalu
Bucin bacot
Lasmi 66
Lasmi 66 Bulan Yang lalu
Cwonya gntng bgta klo jdi cwoku q setiaa
Iwan Gembul
Iwan Gembul Bulan Yang lalu
Jero lorrrrr 🤣
ff kids
ff kids Bulan Yang lalu
Cewe nya geboy astagah
Syukron Verron
Syukron Verron Bulan Yang lalu
Denger lagu ini dari tiktok dan coba cari di IDpost dpat . Bgtu lihat sama saja dri lirik dan video klip ya kaya aku skrng . Suami plang krja dan aku gk tau ada apa salah apa tpi tiba tiba dia mrah bilang Krena sikap ku yg gk ngrtiin dan sikap ku yg bnyak tnya 😪 wjar seorng istri seorng ibu jika bertnya suami ya yg plng berbeda eh 2 hari tnpa tegur sapa wlau pun di rumah skalinya manyapa bicara minta selesai dan udahan 😭 mkasih untuk lagunya
Nabila Saputri
Nabila Saputri Bulan Yang lalu
Sukses terus ka
Dinasti Cow
Dinasti Cow Bulan Yang lalu
Angger dalam menciptakan lagu selow dan mantapp Meskipun selow "Angger we laguna ngeunaheun" Mantapp 👍
Elly Fitrianingsih
Elly Fitrianingsih Bulan Yang lalu
Tak ganti in aku wae mas wkwk
Aprilia suci h
Aprilia suci h Bulan Yang lalu
Karna egomu ku terima .. Aweu aweu
Aprilia suci h
Aprilia suci h Bulan Yang lalu
Ku coba melepaskan mu jika ini lah pintamu rela kau tinggalkan aku
Anime Official
Anime Official Bulan Yang lalu
Mengikhlaskan dan Melepaskan hanya karna egonya adalah luka yang tak berdarah :-(:-(:-(:-(:-(:-(:-(
Broken Angel
Broken Angel Bulan Yang lalu
Bagus lirik ama mv nya, gk lebay .sukses terus dek Lana and team 🤎
nurkasihan lahagu
nurkasihan lahagu Bulan Yang lalu
😭
Dendi Rafhaell
Dendi Rafhaell Bulan Yang lalu
Bersabar sudah, apalagi mengalah, namun kamu semakin tak bisa searah, seolah sudah seharusnya kita berpasrah-- musnah Bandung 1 Desember 2020
Dendi Rafhaell
Dendi Rafhaell Bulan Yang lalu
Sumpah lagu na mantap pisan brooo..nuhun gs mewakili
Aprilia suci h
Aprilia suci h Bulan Yang lalu
Kunci chord nya apa oi
Aprilia suci h
Aprilia suci h Bulan Yang lalu
Ok bang . Boleh izin cover lagu nya tapi pake suara perempuan
Maulana Ardiansyah
Maulana Ardiansyah Bulan Yang lalu
bisa di cek di deskirpsi
Muhammad Ridho
Muhammad Ridho Bulan Yang lalu
Eh ini lagu dibeli kah? Soalnya ada lagu sama juga yang dinyanyikan oleh angger.
Muhammad Ridho
Muhammad Ridho Bulan Yang lalu
@LaoNeis Official serius min? Wah baru tahu, tapi lebih cocok maulana sih yang bawa lagu ini, karena lagunya ada nada melayunya
LaoNeis Official
LaoNeis Official Bulan Yang lalu
Angger itu kaka kandungnya maulana
Aprilia suci h
Aprilia suci h Bulan Yang lalu
Ending nya cumuy haha ..
Lasmi 66
Lasmi 66 Bulan Yang lalu
Suaranya bgs sumpah..
Budi Ari
Budi Ari Bulan Yang lalu
Kamu yang menuduh, kamu pula yang berbuat:) Egomu hanya untuk menutupi kesalahanmu Bali28nov2020
Alex PerfecT
Alex PerfecT Bulan Yang lalu
Cewek kek gtuh aaah bkin skit ati
Lasmie Trieyah
Lasmie Trieyah Bulan Yang lalu
Sumpah suarae bgs bgts.. 😍😍😍😍😍
Diki gaya jari
Diki gaya jari Bulan Yang lalu
Emang keren bener artis Lampung ini👍👍
Dayu Permana
Dayu Permana Bulan Yang lalu
Musisi asal Lampung ini yg gw seneng dari dulu sampe sekarang.. Semangat trus yah bank berkarya nya💪
ANX'S SNB
ANX'S SNB Bulan Yang lalu
Kak maulana izin cover boleh?
ANX'S SNB
ANX'S SNB Bulan Yang lalu
Kak ini syutingnya d rancaupas bandung bukan?
ajoes channel
ajoes channel Bulan Yang lalu
Salam satu hobi kawan, mampir ya
Muh Hardiansyah D'blenk
Muh Hardiansyah D'blenk Bulan Yang lalu
Lgu mu bkin orng ganas
Mass Kondom
Mass Kondom Bulan Yang lalu
Lagunya ngena banget aku punter ulang ulang,mewakili perasaan yang aku alami saat ini😔 jadi inget kenangan pait pas dia nyia nyiakan perjuanganku
Sekar Arum
Sekar Arum Bulan Yang lalu
Sbar, D saat kita kehilangan dy, psti dtang yang terbaik, Kaya saya contoh nya, selingkuh dengan tetangga saya sndri dan d bilang akrab banget ma cwe nya, Tpi ywdh lah, saya ikhlas. Dan Alhamdulillah, sekarang dpat yang lebih. Dan sekarang mantan & sahabat saya cerai, Uuuchhh, mf jdi curhat
agung fazri
agung fazri Bulan Yang lalu
Bagus banget kaa
MasyaAllah
MasyaAllah Bulan Yang lalu
Salam dari Malaysia bang...Mantap Lagunya
Andika Widi Pratama
Andika Widi Pratama 2 bulan yang lalu
Selalu meminta maaflah walau kamu bukan yang bersalah , karena mengalah bukan berarti kalah 🙏
RizQi Mahameru Official
RizQi Mahameru Official 2 bulan yang lalu
Enak suaranya
yugi Bagusta
yugi Bagusta 2 bulan yang lalu
Dikirain lagu mu
Risky Syahputra
Risky Syahputra 2 bulan yang lalu
👍
Ana Tasya
Ana Tasya 2 bulan yang lalu
Dek aku tuh liat kamu dlu masih kecil banget thun 2016san lah. Skrnag udh ganteng bnget. Love you buakamu dek.@maulana ardiyansyah
Yusup lahh
Yusup lahh 2 bulan yang lalu
Enak banget
Eko Fingerstyle
Eko Fingerstyle 2 bulan yang lalu
Lampung timur hadir
respect for humanity
respect for humanity 2 bulan yang lalu
Salfok sama thumbnail:v
TecnoNet Internet
TecnoNet Internet 2 bulan yang lalu
Ada yg salfok gak sama cewek nya🙃, yg 1 server sini like cuk
Elvi Susantiz
Elvi Susantiz 2 bulan yang lalu
Samawanya juga dong...
cekli streetfire
cekli streetfire 2 bulan yang lalu
Duch dek sakit😭😭😭
T AFRIANSYAH
T AFRIANSYAH 2 bulan yang lalu
kk gua masih ingat video kk jaman dulu waktu bocil,videonya masih buram sekarang udah gede
I Mam
I Mam 2 bulan yang lalu
Lgunya bagus!!!!!!tingktkn kreatifitas mu .jngan mudah puas!!!!!!
Jason pradonel Josple
Jason pradonel Josple 2 bulan yang lalu
Mantap☺
wkwkwk hahaha
wkwkwk hahaha 2 bulan yang lalu
Sedih lagu nya, sukses slalu ya👍
Rahmat 0037
Rahmat 0037 2 bulan yang lalu
Kau yang menyakiti, tapi seolah-olah kau yang tersakiti. Selasa, 17 November 2020
Fifi Pilah
Fifi Pilah 2 bulan yang lalu
Sedih Bnget Lagunya
sigied nation's
sigied nation's 2 bulan yang lalu
Sedih banget njir aku banget saat ini.
Nabila Azahara
Nabila Azahara 2 bulan yang lalu
dia yang cuek, kita udah bersabar tapi malah ditinggal. hadeh:(
jijah kerni
jijah kerni Bulan Yang lalu
PaAwa
jijah kerni
jijah kerni Bulan Yang lalu
Knp
jijah kerni
jijah kerni Bulan Yang lalu
ADLI
jijah kerni
jijah kerni Bulan Yang lalu
Nama
Eden Adin
Eden Adin 2 bulan yang lalu
Enak bng lgunya
Ira Amelia
Ira Amelia 2 bulan yang lalu
Mantep bang 💖
Ira Amelia
Ira Amelia 2 bulan yang lalu
@Vicky Andrian True banget:(
Vicky Andrian
Vicky Andrian 2 bulan yang lalu
Sedih sumpah denger nya :(
Oget 734
Oget 734 2 bulan yang lalu
Yg fokus k belahan kaca like🤣
Jason pradonel Josple
Jason pradonel Josple 2 bulan yang lalu
☺☺☺☺
Amin Muktar
Amin Muktar 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/YsfA3Kxrup2k2dY
Fer Di
Fer Di 2 bulan yang lalu
Mantapp bro
eyrashairen Channel
eyrashairen Channel 2 bulan yang lalu
Best lagu ni
shadan sha
shadan sha 2 bulan yang lalu
Kalau kita setia dengan orang selalu kita ditinggalkan saja tapi kalau orang tu tak setia dia lagi setia sampai yang mati asyik Allah tu kan maha adil Kita terima dengan kenyataan semuanya dengan cubaan ini ujian satu ujian untuk kita yang berfikir sampai matang Walau apapun cubaan kita akan tetap hadapi kita tak boleh stand tapi kita tetap Maju Walaupun kita ditinggalkan kita bolehlah siap tuhan tu kan ada Walaupun kita menyayangi dia sungguh baik hati dengan perasaan Cuma dia ikut ekornya saja kita jujur saja Biarkanlah dia pergi mungkin dia ada ubi yang baru takkan bawa saja menjadi kenangan jika tahun baru kita akan membuka buku baru Shadansha
Budhi Hart
Budhi Hart 2 bulan yang lalu
kesini karna Liat belahan🤣
Udin Sedunia
Udin Sedunia 2 bulan yang lalu
Suka lgu nyah
Bang Mul Gaming
Bang Mul Gaming 2 bulan yang lalu
Lembut Sekali Suaranya, BTW Lagunya Keren Dan Bikin Baperan 😭
shadan sha
shadan sha 2 bulan yang lalu
Biarkan Tuhan Siapalah yang menentukan kita terima dengan ikhlas Kalau dia pergi di tanda yang sayang ikatan kita lebih sayang dengan dia takut dengan berpisah dengan dia tapi kita dia ikut ibunya kita akan dilupakan takkan terima dengan seadanya kerana dengan Allah saja hidup masing masing Manalah tahu ada yang pengganti lagi bagus dari dia ( Shadansha )09/05/20
justhu 19
justhu 19 2 bulan yang lalu
Mni suka vokalnya...
Novia
Novia 2 bulan yang lalu
Pernah di posisi ini,lagu ini mewakili banget,pokoknya udah tersentuh lah. Buat Kang lana,sukses terus yah dalam berkarir.
Sili Bong
Sili Bong 2 bulan yang lalu
Sdih gwe kak 😌
Rennie real
Rennie real 2 bulan yang lalu
Entahlah capek sabar terus T_T
IOD•Sandii Gamings Mhddsandii
IOD•Sandii Gamings Mhddsandii 2 bulan yang lalu
Baper banget jadi nya😭😭😭
Muhammad Aidil
Muhammad Aidil 2 bulan yang lalu
Jumpa lagu ini jumpa di like langsung otw yutub..yg sama angkat tangan..😀😊
Buaya Darat
Buaya Darat 2 bulan yang lalu
Gua banget njirr
ASTandeskars
ASTandeskars 2 bulan yang lalu
Chord gitar nya pliss😣
ASTandeskars
ASTandeskars 2 bulan yang lalu
@Maulana Ardiansyah okh mksih😅
Maulana Ardiansyah
Maulana Ardiansyah 2 bulan yang lalu
Chord gitar ada di deskripsi ya..
savenda07 _
savenda07 _ 2 bulan yang lalu
Jeru banget 😭😭😭😭
Ebeh Icon
Ebeh Icon 2 bulan yang lalu
Keren keren tau kecil nya lana jadi gede ginih
Dame Nadirohanta
Dame Nadirohanta 2 bulan yang lalu
Untuk gk ngalamin wkwkwk😂😂 semangat kak lana idola ku no 1
Hnawaa __
Hnawaa __ 2 bulan yang lalu
bang itu gitar model apaan mau beli juga kecil tapi enak kek nya
Shofia Nesma
Shofia Nesma 2 bulan yang lalu
To Andi pranat* bkl kalo memang gabisa membuktikan setidaknya jangan mementingkan ego sendiri tanpa melihat hati orang lain. Kalo memang ingin pergi memilih yang lain akan aku lepaskan kamu dan takkan ku maafkan kamu😊
Maulana Ardiansyah
Maulana Ardiansyah 2 bulan yang lalu
Ada yang ngalamin kisah yang sama dengan lagu ini? Ceritain dibawah dong!
Syukron Verron
Syukron Verron 16 hari yang lalu
Aku 😭😭😭
bertoo Bee
bertoo Bee 26 hari yang lalu
Iyaaa sama:(
Uti Mbah
Uti Mbah Bulan Yang lalu
Kisah ini sekarng yang sedang aku alami.. Saya rony adi permana
Kadek suarma
Kadek suarma Bulan Yang lalu
Adaa 😭
Fitriwidian Wanti
Fitriwidian Wanti Bulan Yang lalu
Aq bnget nie laguuu aq melepaskan Bukan krna aq sudah tidak cinta tp untuk kebahagian diA yg sudah berhubungan dengan sahabat aq sendRi diem2 dibelakang q
Puput Ida febuarita
Puput Ida febuarita 2 bulan yang lalu
jenny asin
jenny asin 2 bulan yang lalu
Terkadang harus melepaskan walaupun berat.
shadan sha
shadan sha 2 bulan yang lalu
😢😢😢
shadan sha
shadan sha 2 bulan yang lalu
_😢😢org jika mencintai pergi selamanya gargantuan saya tahu allah
lindacuby84 Geming
lindacuby84 Geming 2 bulan yang lalu
Lampung menyapa, menyentuh banget ending ny
CRG Tv
CRG Tv 2 bulan yang lalu
Kisah hidup ku bgt inimah😭😭😭
faiz aziz
faiz aziz 2 bulan yang lalu
hm sedih bethol 😭
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
TREASURE (트레저)
Ditonton 16 jt
MAAFKAN AKU - Angger LaoNeis (Official M/V)
03:44
LaoNeis Official
Ditonton 483 rb
Maulana Ardiansyah - Perlahan [ Official Music Video ]
04:06
Luka Di Sini _ Ungu | Adista Cover
04:10
SHKET MUSIC
Ditonton 260 rb
Maulana Ardiansyah - Ayah (LIVE)
04:01
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 3,3 jt
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
TREASURE (트레저)
Ditonton 16 jt
Lagu Rossa & Enda | Hati Yang Kau Sakiti
7:35
Iwan Fals Official
Ditonton 192 rb