Maulana Ardiansyah Ft Jihan Audy - Pulanglah Ayahku [OFFICIAL]

  Ditonton 196,990

TA PRO Music & Publishing

Tahun Yang lalu

Title : Pulanglah Ayahku
Artist : Maulana Ardiansyah Ft Jihan Audy
Songwriter : Angger Laoneis
Arr : Wandra Restus1an
Label : TA Pro Music & Publishing
_________________________________________
Aktifin RBT Pulanglah Ayahku - Jihan Audy feat LANA
Telkomsel : Ketik AYAHKU kirim ke 1212
Isat : Ketik MG (spasi) AYAHKU kirim ke 808
XL : Ketik AYAHKU kirim ke 1818
Tri : Ketik 2082621 kirim ke 1212
_______________________________________________

SUBSCRIBE to TA Pro Music & Publishing here : idpost.info
Go find us at !
Facebook : TAPRO278?fre...
Fanpage : TAPRODUCTION...
Twitter : TAPRO_278
Instagram : tapro_278
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666
#JihanAudy #MaulanaArdiansyah #Dangdut

Komentar
Fajar Gaming
Fajar Gaming Bulan Yang lalu
Semoga yang masik punya ayah rumah tangga atau keluarga kecil tiada masalah😭😭😭😭😭
ireen Shireen
ireen Shireen 3 bulan yang lalu
ayah ku sudah lama kembali kepada sang pencipta nya terlalu rindu pada nya kini aku sudah tiada kedua owg tua damai lah disana yer mama dan bapa ku tunggun anak mu akan menyusul kalian berdua bila sudah tiba masa aku nanty salam dari malaysia
Devitri Rahmawati
Devitri Rahmawati 4 bulan yang lalu
Yg nonton tahun 2020 like Lagi ada nya virus corona gx bisa mudikk kngen ortu dirmh semoga mereka sllu diberi kesehtan tunggu ank mu pulng ya ayah n ibu nanti kita senang senang bareng😘
Zuharmansyah Efendy
Zuharmansyah Efendy 6 bulan yang lalu
Lagu audi menyemtuh hati ayah buat fenna faradila effendy dan zuharmansyah affandy di jogja dan magetan doa ayah fenna fandy berhasil studynya
Zuharmansyah Efendy
Zuharmansyah Efendy 7 bulan yang lalu
Ayah pasti pulang buat fenna fandy yg ayah bangakan dan sayangi ayah
Zuharmansyah Efendy
Zuharmansyah Efendy 7 bulan yang lalu
Ayah ingat ra fenna faradila effendy di jogjs dam rm zuharmansyah affandy smun 1 magetan salam doa ayah buat fenna fandy tersayang
cut murhamah
cut murhamah 7 bulan yang lalu
knpa gk berjilbab jihan
Indo Music Lyrics
Indo Music Lyrics 7 bulan yang lalu
Ini maulana yang nyanyi si leonis band?
Akhmad Alvaro
Akhmad Alvaro 10 bulan yang lalu
Tepat 40 hari ayah meninggalkan ku, smoga diterima disisinya & ditempatkan disurga
Linda pebriani
Linda pebriani Tahun Yang lalu
Maulana ardiansyah
edo Sari Occom
edo Sari Occom Tahun Yang lalu
Coba judul lagu yah .ayah mulu abah ke....
pepen rido
pepen rido Tahun Yang lalu
jiha.lagi.p
takim chanel
takim chanel Tahun Yang lalu
Lana sekarang kog gak sama angger lagi ya,,??
Rahmandani Dani
Rahmandani Dani Tahun Yang lalu
Wes gk Karo angger op siki. Biyen wkt neng deso Sendang jeh cilik bgt siki wes bujang low
aswati wati
aswati wati Tahun Yang lalu
Sejak kecil aku tak pernah tau seperti aph raut wajah mu .seperti aph sosok diri mu oh ayah ku oh ayah ku.dengar in lagu ini kangen ayah..😭😭
Ulfa Nurkhasanah
Ulfa Nurkhasanah Tahun Yang lalu
😊
MSC REALIZME
MSC REALIZME Tahun Yang lalu
Enaan Di Jadinn Drum Gausa koplo
Mega Putriani
Mega Putriani Tahun Yang lalu
Pulang yah. Aku rinduuu . Pengen ketemuu. Pengen tau sosok seorang ayah.. yah aku udah besar. Bahkan di saat aku di pelaminan ayah tidak ada.. sudah cukup lama yah dari aku masih bayi merah ayah tinggalkan aku..😢😢
netiqueen netiqueen
netiqueen netiqueen Tahun Yang lalu
Lana😭😭😭😭😭
Andiy RoLLaZh
Andiy RoLLaZh Tahun Yang lalu
lana bagusnya di lagu melow, good job
Junaidi Fivers Bertahan
Junaidi Fivers Bertahan Tahun Yang lalu
Maulana... Cah Lampung... 👍👍👍👍👍
Re Re
Re Re Tahun Yang lalu
Mantaappp bgs lguy
deka nil
deka nil Tahun Yang lalu
Coba lgu asli nya JNGAN di koplo In sedih nya ilang.. Pas dengar koplo nya.. Jadi nya pengen goyang😀😀😁😁☝️🔞
ALDI arifin
ALDI arifin Tahun Yang lalu
Jdi pingin ngecrit nih
tony chenel
tony chenel Tahun Yang lalu
sedih lagu nya..
RUJAK Channel
RUJAK Channel Tahun Yang lalu
salam jylooo manisse😍😍😍😘
afsa nh
afsa nh Tahun Yang lalu
Semoga sukses bagi kalian berdua
SAREH JOKO PRASETYO TAMBAKSELO
SAREH JOKO PRASETYO TAMBAKSELO Tahun Yang lalu
AyaHqu😢
Moull
Moull Tahun Yang lalu
😢😢😭😭
ANDRENO canal
ANDRENO canal Tahun Yang lalu
Siapa yang setuju kalo lagu ini aku masukin ke playlist best of jihan audy 🙄
Sudar Sudar
Sudar Sudar Tahun Yang lalu
Mantul suaranya adk jihan lanjutkan
Rico channel
Rico channel Tahun Yang lalu
Jylo Pati hadir salam manissee
melly diana
melly diana Tahun Yang lalu
Ditinggal pergi ayah dari SMP sampai sekarang,, Dan kini beliau telah punya kehidupan baru, dan melupakan kami bertiga Makasih kakak'
melly diana
melly diana Tahun Yang lalu
@Ade Kurniawan makasih ya mas ...
Ade Kurniawan
Ade Kurniawan Tahun Yang lalu
Semoga tuhan berikan jlan yg baik bwt mbak
Ade Kurniawan
Ade Kurniawan Tahun Yang lalu
Yg sabar y mbak
Demit Jembatan layang
Demit Jembatan layang Tahun Yang lalu
Ayah ku tlah Tiada 😭😭😭😭😭😭merindukan sosok ayah
Ana Na
Ana Na Tahun Yang lalu
Aq pngen puny ayh tpi dia mningglknqu mulai aq di kndungn ..walau brtemu sperti tk pernh knl..andai kmu tau aq ingin kasih sayangmu😢😭
Movies Of Java Chelsea
Movies Of Java Chelsea Tahun Yang lalu
Saya udh Like ,Subcribe ,comen Sekarang Chanel Anda Subcribe Chanel ku Chanel Ku Movies Of Java
Tajud Edan
Tajud Edan Tahun Yang lalu
Sabar kamu lagi di coba kanig Allah Yamaha peyayang
Ipah Saripah
Ipah Saripah Tahun Yang lalu
Enak bgt lagu jihan ,,ak ska banget sukses slalu yh
Kukakuku
Kukakuku Tahun Yang lalu
Haduuuuuh hancur dah lagi asik asik tersentuh dengerin tiba tiba pertengahan lagu ada gendang. Apa apaan ini jd buyar hati gue yg sudah merenung mikirin ayah
Akhmad Alvaro
Akhmad Alvaro Tahun Yang lalu
Putar trus ni lagu
Alfan Supercip
Alfan Supercip Tahun Yang lalu
Enak tu jadi kak jihan,deket banget sama kak lana😊😁
Alfan Supercip
Alfan Supercip Tahun Yang lalu
Kak mbem😍😍
Anindya Dwi R.
Anindya Dwi R. Tahun Yang lalu
Kak Lana nyanyinya merdu ,dan kak Jihan juga merdu,dan cantik.kak Lana juga ganteng,lagunya sedih banget😭😭😭😭
Anindya Dwi R.
Anindya Dwi R. Tahun Yang lalu
Ok
Heny Ganjil
Heny Ganjil Tahun Yang lalu
Duanya suranya bgus......cocok buat duet.....sukses sllu ya de cantik & ganteng......
TARI BXB TAIWAN
TARI BXB TAIWAN Tahun Yang lalu
saya fans 22nya jihann ma LANA,,
Mbak Eva
Mbak Eva Tahun Yang lalu
Lana... 😍😍
Kholik 12
Kholik 12 Tahun Yang lalu
Tp e g bz di download knp y lagu nie ya.
Kholik 12
Kholik 12 Tahun Yang lalu
Enk juga lagunya nie
Sopandi Sopian
Sopandi Sopian Tahun Yang lalu
Ayah masih d ngra orng nak tungguan ayah pulang Insallah 2 minggu lagi ayah pulang.. abie kngeunn nak 😍😘😙
DHIMAS ARYA NUGRAHA
DHIMAS ARYA NUGRAHA Tahun Yang lalu
Ehh si jilbab biru disini
Saniti Saniti
Saniti Saniti Tahun Yang lalu
Kak jihan baik hati dn gx prnh sombong sukses teruss kak jihan aminn aku suka sma kak jihan udh baik hati dn cantik lg pokok.x kak jihan dn lana sukses teruss aminn kak jihan dn lana ILOVE YOU Kalian berdua
Wati Adjah
Wati Adjah Tahun Yang lalu
Kangen ibu😥😥😥
Ukhty Ranti
Ukhty Ranti Tahun Yang lalu
Hadir
Koko Rizky
Koko Rizky Tahun Yang lalu
Mantap kali👍😂
Leli Nurohmah
Leli Nurohmah Tahun Yang lalu
alhamdulillah cantik dan gk sombong😍😍
Nirwana Senja
Nirwana Senja Tahun Yang lalu
Ya Allah nggk nyangka lana yg dulu masih kecil bngt sekarang dah segini gedenya dan dah succes.. trus smngt ya lana, angger.. tetap menjdi angger dan lana yg dulu rendah hati dan bersahabat dg siapapun...
Andri Andri andri
Andri Andri andri Tahun Yang lalu
Kak lana dengan kak jihan cocok dehhh 😊😊😊😊😊😊 serasi bangett
pemburu dolar
pemburu dolar Tahun Yang lalu
Lagu ini seharusnya jgn dikoplo...,krg enak tahu..,sedihnya jadi ilang...!
khanifumarsyaid 13
khanifumarsyaid 13 Tahun Yang lalu
mantap jihan audy
mamat ndut
mamat ndut Tahun Yang lalu
Mantul Itu di royal trawas hotel and cottage y
Rifha Lovers
Rifha Lovers Tahun Yang lalu
Lagu apapun kalau ada lana pasti enak di denger bikin dingin pikiran..
Boy Hamzah Official
Boy Hamzah Official Tahun Yang lalu
Bantu subscribe dong
pitri hyans pitri
pitri hyans pitri Tahun Yang lalu
bang lana ganteng😇😇😇
team ongkek
team ongkek Tahun Yang lalu
Itu kakak beradik bukan sih tlong yang tau bales komen qu ini
alfarizi hariz
alfarizi hariz Tahun Yang lalu
Couple lagi dong berdua
Ikaa Uyeee
Ikaa Uyeee Tahun Yang lalu
Jihan, Lana Mereka Berdua Idolakuu,, Sukses Terus kaq.♥
heri setiawan
heri setiawan Tahun Yang lalu
Jihan dan lana.cocok
Khoirun Nikmah
Khoirun Nikmah Tahun Yang lalu
Kurang romantis kak lana sama dek jihan 😶
Alinna Alind
Alinna Alind Tahun Yang lalu
Anjayyy lana suaramu dari awal msh d kampung sampe sekarang setenar ini pun tetap top😍😍😍😍
Adam Boncel
Adam Boncel Tahun Yang lalu
Romantis juga yaaa
Nissa ayu
Nissa ayu Tahun Yang lalu
Mantav.. idolak.. jihan audy 😍😍
ayu patria ayu
ayu patria ayu Tahun Yang lalu
😍😍😍😍😍
marc afan93
marc afan93 Tahun Yang lalu
Slm manisse
Sal Biyah
Sal Biyah Tahun Yang lalu
Akhirnya liat Lana lagii Sehat sllu buat lana sukses sllu,,,
Maulana Ardiansyah
Maulana Ardiansyah Tahun Yang lalu
Jihan cantik, baik hati, dan tidak sombong tau.. 😁
bekroni bekroni
bekroni bekroni Bulan Yang lalu
Jangan gitu dong
Riswan Sadega
Riswan Sadega 8 bulan yang lalu
Maulana Ardiansyah
Riswan Sadega
Riswan Sadega 8 bulan yang lalu
Maulana Ardiansyah bem ganteg
Mario vlog
Mario vlog Tahun Yang lalu
Jadian aja bro
Putri Yulianingsih
Putri Yulianingsih Tahun Yang lalu
Hmm😏
Timtim Bahariwan
Timtim Bahariwan Tahun Yang lalu
Kayak cendol ama dawet
Alfayahdi Channel
Alfayahdi Channel Tahun Yang lalu
Saran, lagu sedih seperti ini jangan di koploin dong ... Awalnya sangat sedih.. Banyak yang tersentuh... Setelah masuk reff, eh malah di koploin, jadinya seperti lagu biasa saja.... Padahal awalnya sedih banget, kami larut dalam lagu tsb, dari cara penyampaian nya
Akhmad Alvaro
Akhmad Alvaro Tahun Yang lalu
Iya, saya jga nngis
Budii Channel
Budii Channel Tahun Yang lalu
Mantep lana salam dri gadingrejo pringsewu😍😍😍
Cungiell Official
Cungiell Official Tahun Yang lalu
Cingire!! Kui ceweku jihan malah di peluk peluk ng lana.duhh jan!
Nirwana Senja
Nirwana Senja Tahun Yang lalu
Jiahahahhahahah cingire rika lah..
Fans LANA Official
Fans LANA Official Tahun Yang lalu
Nice😍Pulanglah Ayahku
Ikhwan Nur
Ikhwan Nur Tahun Yang lalu
Hader lur ikut meramaikan
Lily Marlinah
Lily Marlinah Tahun Yang lalu
Alhamdulillah,lagu yg mengingatkan aq tentang orang tua terutama ayah,aq rindu sama ayah....Dan utk Jihan audy sama Lana sukses terus yaa 👍🏻😊😊😊 .....
muhammad muna
muhammad muna Tahun Yang lalu
Alhamduillah.
Yaya kuy
Yaya kuy Tahun Yang lalu
Ayah baik baik saja kok nak😘😘
yusep syello
yusep syello Tahun Yang lalu
jadi baper ...
Taufik Putra
Taufik Putra Tahun Yang lalu
Wao penyanyi asli ft orang manisnya mojokerto
Moh Baim
Moh Baim Tahun Yang lalu
Sukses ya dek jihankuhhhhh....
Saehun The GalaS
Saehun The GalaS Tahun Yang lalu
Seerrrrrrr......
Hendrawa Tebe
Hendrawa Tebe Tahun Yang lalu
Subscribe balik bang
Andri Yanti
Andri Yanti Tahun Yang lalu
Mantap banget deh. Jadi sedih aq
ardhan06 ardhan06
ardhan06 ardhan06 Tahun Yang lalu
Hongkong Hadirr Jihan Audy 👍😘
Senowaty Senowaty
Senowaty Senowaty Tahun Yang lalu
Keren banget duet ya masa allah
Fifi Anifah
Fifi Anifah Tahun Yang lalu
👍👍
Satria langit Cute
Satria langit Cute Tahun Yang lalu
Cucok bgt,,,,,lana kecil ku udah gede 😄😄
Lu Lu
Lu Lu Tahun Yang lalu
Ayah aku rindu Padamu
Novi Novel
Novi Novel Tahun Yang lalu
Aku mewek 😂😂😂😂
Fransiska Beti
Fransiska Beti Tahun Yang lalu
Ayah 18 thn sudah. Hingga saat ini entah smpai kpn yah aku tidak punya kbr darimu,yah pulng lah yah anakmu akan memulai kehidupan sebenarnya. Saksikan jatuh bangunku untuk sukses yah. Pulanglah yah semua merindukanmu yah😢😢😢
Inayah Inayah
Inayah Inayah Tahun Yang lalu
Laonies
tigasekawan chanel
tigasekawan chanel Tahun Yang lalu
Inget anak q..di tinggal ayah e..wes 2th..ngilang ra ono kabare😢😢
Yudha Sofia
Yudha Sofia Tahun Yang lalu
AQ sejak hamil 2 bulan....Sampek sekarang anakQu masuk SMK...dia tidak tau bertemu sama sekali....
Nirwana Senja
Nirwana Senja Tahun Yang lalu
Sabar mbak, tetap sll semangat yg mbak rasa q pun merasakan, dr umur 2 tahun ank q dan q ditinggal suami dan alhamdulillah sampai saat ini anak q dah umur 22 tahun dia tumbuh jd pemuda dewasa.. moga mbak juga bisa begitu tunjukin dg suami dan keluarganya jika anda bisa membesarkan anak anak mu tanpa bantuan ayah nya.. sangat sahabat..
khasanah anah
khasanah anah Tahun Yang lalu
Yuli Ana anak ku juga belum pernah weruh ayah.e... Ayah.e ng pontianak anakku ng tegal 😢
Didy Priyatna
Didy Priyatna Tahun Yang lalu
Cocok kalo kalian berdu menjalin hubungan sampai ke pelaminan.... yang setuju like saya sang suka suara kalian berdua😍😍😍😍😍✌🏻✌🏻😊
Jihan Audy - Kenangan Masa Kecilku [OFFICIAL]
03:42
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 168 rb
Top Football Skills (51)
0:46
Football Deluxe
Ditonton 1,7 jt
Maulana Ardiansyah  - Aku Sayang Banget Sama Kamu [OFFICIAL]
03:33
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 1,9 jt
Jihan Audy Official Live Stream Bareng NEW PALLAPA
1:53:41
Jihan Audy Official
Ditonton 334 rb
Goyang Rujak
03:06
Jihan Audy - Topic
Ditonton 13 rb
Laoneis Band - Pulanglah Ayahku [OFFICIAL LYRIC]
04:15
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 1,3 jt
Top Football Skills (51)
0:46
Football Deluxe
Ditonton 1,7 jt
Arctic Monkeys - Arabella (Live At The Royal Albert Hall)
3:27
Official Arctic Monkeys
Ditonton 250 rb
Nella Kharisma feat. Dory Harsa - Bukti Janjimu [OFFICIAL]
4:25
Cakra Khan - Adalah Aku #SalahTapiBaik
4:37
CakraKhan Channel
Ditonton 22 rb