Mata Sembab! Sri Wahyuni Memperlihatkan Rekaman Terakhir Ibu & Ayahnya dalam Pesawat | tvOne

  Ditonton 8,312,039

tvOneNews

8 hari yang lalu

Jakarta, www.tvOnenews.com - Tiga orang warga Kampung Mattagie, Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Tiga orang tersebut merupakan satu keluarga.
Mereka masing-masing Supianto (37), Rusni (44) beserta Abida Dania (2) yang merupakan satu keluarga, orang tua dan anak. Kabar ini dibenarkan Kapolsek Supppa, AKP Chandra Hasan.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
Nisa Salsabila
Nisa Salsabila 58 detik yang lalu
Innalillahi
Sugeng Aja
Sugeng Aja 17 menit yang lalu
Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga husnul khotimah
kahar Latitu
kahar Latitu 18 menit yang lalu
Kna sebelum take off kru pesawat sdh ngasih penguman agar tdk mnghidupkan alat elektronik agar tdk mnganggu signal navigasi
Gue Keren
Gue Keren Jam Yang lalu
Inal ilahi wa Inal i rojiun amin
Vivi andriani
Vivi andriani 2 jam yang lalu
Ko dipesawat main hp nya kan gk boleh
abud gabud serra
abud gabud serra 2 jam yang lalu
Tivi satu = pos kota..isinya omdo
Russell Northrop
Russell Northrop 3 jam yang lalu
Banyak berita kecelakaan pesawat, kalo gini sih jadi takut buat naik pesawat, ya semoga keluarga korban pesawat di beri ketabahan dan korban cepat di temukan dalam keadaan masih hidup, aminπŸ™
Dcdi Wizaya OFFICIAL
Dcdi Wizaya OFFICIAL 3 jam yang lalu
jangan" gara" ada penumpang yg hpnya lupa mode pesawat πŸ€”
Purple official
Purple official 4 jam yang lalu
YaAllah Baru aja tahun baru udah ada Kejadian gini ajaπŸ˜­πŸ”«
Wahyu Rea Reo
Wahyu Rea Reo 5 jam yang lalu
Kan gak boleh hidupin hp didalam pesawat...itu knp kok masih main hp..
Nordbearr
Nordbearr 7 jam yang lalu
Bohir berasal darimana min?
Adam Susino
Adam Susino 7 jam yang lalu
Hallo saya Adam saya senang bgt.dengan adanya tantan ini.bisa cari cewek cantik
omas usman
omas usman 7 jam yang lalu
11p0
DJ Spongebob Zquarepants
DJ Spongebob Zquarepants 7 jam yang lalu
Top pesawat jatuh PK-GLB = GARUDA INDONESIA = 16 FEBRUARI 1967 KORBAN : 22 PK-MVS = MERPATI NUSANTARA = 10 NOVEMBER 1971 KORBAN : 69 PK-GFP = GARUDA INDONESIA = 26 SSEPTEMBER 1972 KORBAN : 3 PK-GFJ = GARUDA INDONESIA = 7 SEPTEMBER 1974 KORBAN : 33 PK GVC = GARUDA INDONESIA = 24 SEPTEMBER 1975 KORBAN : 26 PK-GVE = GARUDA INDONESIA = 11 JULI 1979 KORBAN : 61 PK-GNJ = GARUDA INDNESIA = 28 MARET 1981 KORBAN : 6 PK-GVK = GARUDA INDONESIA = 20 MARET 1982 KORBAN : 27 PK-GNQ = GARUDA INDONESIA = 4 APRIL 1987 KORBAN : 23 PK-RVU = MANDALA AIRLINES = 23 JULI 1992 KORBAN : 70 PK-MNN = MERPATI NUSANTARA = 18 OKTOBER 1992 KORBAN : 31 PK-GKU = MERPATI NUSANTARA = 30 NOVEMBER 1994 KORBAN : 0 PK-NUK = MERPATI NUSANTARA = 10 JANUARI 1995 KORBAN : 14 PK-GIE = GARUDA INDONESIA = 13 JUNI 1996 KORBAN : 3 MZ-106 = MERPATI AIR = 20 APRIL 1997 KORBAN : 15 PK-GAI = GARUDA INDONESIA = 1997 KORBAN : 234 9V-TRF = SILK AIR = 19 DESEMBER 1997 KORBAN : 104 PK-GWA = GARUDA INDONESIA 16 JANUARI 2002 KORBAN : 1 DHC-6 = TRIGANA AIR = 25 MEI 2002 JT-538 = LION AIR = 30 NOVEMBER 2004 KORBAN : 26 RI-091 = MANDALA AIRLINES = 5 SEPTEMBER 2005 KORBAN : 149 KI-574 = ADAM AIR = 1 JANUARI 2007 KORBAN 102 GA-200 = GARUDA INDONESIA = 7 MARET 2007 KORBAN : 22 PK-NVC = MERPATI NUSANTARA = 2 AGUSTUS 2009 KORBAN : 16 PK-MZK = MERPATI = 7 MEI 2011 KORBAN : 25 SSJ-100 = SUKHOI = 9 MEI 2012 KORBAN : 45 JT-904 = LION AIR = 13 APRIL 2013 KORBAN : 0 PK-MZO = MERPATI NUSANTARA = 10 JUNI 2013 KORBAN : 0 PK-AXC = AIR ASIA = 28 DESEMBER 2014 KORBAN : 162 C-130 = HERCULES = 30 JUNI 2015 KORBAN : 141 JT-610 = LION AIR = 29 OKTOBER 2018 KORBAN : 189 SJ182 = SRIWIJAYA AIR = 09 JANUARI 2021 KORBAN : 62
vina Nna channel
vina Nna channel 8 jam yang lalu
Sudah Jelas larangan,bahwa di dlm pesawat itu ketika terbang dilarang memainkan hp dan hp harus dimatikan.tapi tetap saja larangan itu tidak di gubrisπŸ™
Khalikaa Vdey Putri
Khalikaa Vdey Putri 8 jam yang lalu
Itu kok hasil rekaman video akun namanya pake bahasa arab yaa? Orang indonesia bukan tuh?
Dapur Riani
Dapur Riani 8 jam yang lalu
Ya Allah semoga husnul khotimah...
Ari Jaya Channel
Ari Jaya Channel 9 jam yang lalu
Maaf Numpang lapak Saya mau jual Apartemen LRT City Eastern Green dekat exit Toll bekasi timur luas bangunan Studio 27,21 meter, cicilan berjalan Rp. 3,3 jt/bulan selama 15 tahun. Lokasi di Stasiun LRT Jatimulya Bekasi, 0 km exit entry Toll Bekasi timur. Fasilitas Mall dan Kolam renang. Info harga & survei 081389039774/wa/tlp/telegram Ary Makasih
RATATA Fans
RATATA Fans 9 jam yang lalu
2021
Dedek Afdillah Channel
Dedek Afdillah Channel 10 jam yang lalu
Letak ngeri nya dimana cong? Pinter banget lu jual kesedihan orang lain..
tholhah channel
tholhah channel 10 jam yang lalu
Minta bantuan y
agus wawan
agus wawan 10 jam yang lalu
Turut berduka cinta atas mussibak pswt Sj siriwijaya air
satria danu
satria danu 10 jam yang lalu
Thumbnail clickbait
Dwi Mar adha
Dwi Mar adha 11 jam yang lalu
M. Vxx
Legal Alien
Legal Alien 11 jam yang lalu
Kan dapet uang santunan 2.5M jangan sok sedih!
AdityaPratama Channel
AdityaPratama Channel 12 jam yang lalu
Sangat menyayat hati, semoga keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan..
TrendQuran Family
TrendQuran Family 12 jam yang lalu
Walau kematian adalah takdir, tapi ikhtiar untuk memperbaiki segala sistem penerbangan itu wajib. Doakan semoga segala amal ibadah para korban diterima disisinya
TrendQuran Family
TrendQuran Family 12 jam yang lalu
Walau kematian adalah takdir, tapi ikhtiar untuk memperbaiki segala sistem penerbangan itu wajib. Doakan semoga segala amal ibadah para korban diterima disisinya
Affandi Mohd
Affandi Mohd 12 jam yang lalu
Kena tipu,.mana dia dEtik2 akhir...
Retno Pamungkas
Retno Pamungkas 12 jam yang lalu
Inailaihi
Reksa Alvaro
Reksa Alvaro 14 jam yang lalu
Cuaca buruk kok nekat terbang, menegernya gimana ?
Meepo Metamorph
Meepo Metamorph 15 jam yang lalu
Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah swt.. Aaaaaaamin ya Allah πŸ™ πŸ₯Ί
Ilham Risalo
Ilham Risalo 15 jam yang lalu
Bolhkh menggunkn rek hp dlm pesawat!
Ludia Pata
Ludia Pata 17 jam yang lalu
Bu
Putri Malu
Putri Malu 17 jam yang lalu
Turut berkabung...
zulkifli Prasetya
zulkifli Prasetya 18 jam yang lalu
Ya Allah sbar Ki, semoga korban di tempatkan disisi Allah SWT semoga korban Husnul khatimah aminn.
official miba
official miba 18 jam yang lalu
Salam pkp semua ada ka peminat rap scene malaysia ..boleh la cek lagu Saya ❀️.. support2 dlu guys ..semoga semua sihat2 amin
iki yogi
iki yogi 20 jam yang lalu
nderek belo sungkowo
Rinaldy Saputra
Rinaldy Saputra 20 jam yang lalu
sabbaraki ndi
Mell Rahman
Mell Rahman 20 jam yang lalu
Salam Takziah buat kluarga mangsa yg terlibat..smoga ditmptkan diklangan org2 beriman..sy sllu ikuti kisah sj182..bharap masih ade yg selamat...Allahuakbar..xbehenti airmata mengalir bila tgk video2 tntg sj182..jd teringat jg kisah MH370 dn MH17..buat shbt2 di Indonesia..smoga sentiasa dlm rahmat Allah swt salam dr Malaysia..
gurun sinai
gurun sinai 21 jam yang lalu
Sekelas tv one bikin jidul ngehoax begitu ngga sesuai judul
Satika Putri
Satika Putri 21 jam yang lalu
Innalillahii.. Waainnalillahiiraziun... Kami ikut berduka sangat dalam atas jatuhnya pesawat sriwijaya... Dan semoga yang meningeal arwahnya dan amal ibadahnya di terima oleh allah dan bagi keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keimanan yang kuat. πŸ’”πŸ˜’
Saung Misteri
Saung Misteri 22 jam yang lalu
Mark kita doakan semoga yang meninggal husnul khotimah yang di tinggal di lapangkan dadanya amin
Jason Ray
Jason Ray 22 jam yang lalu
Halo, saya Jason Ray, penyanyi Amerika. Kecelakaan pesawat ini sangat memilukan bagi banyak orang. Saya akan berdoa dan bernyanyi untuk para korban ini.
Ardianto
Ardianto 5 menit yang lalu
Pansos
om bewok
om bewok 2 jam yang lalu
Nyanyi trus org org nonton lu nanyi, biar di subscribe. Lu nyari duit dari penderitaan org ya πŸ˜πŸ˜€
Azure Kugume
Azure Kugume 2 jam yang lalu
Bernyanyi is foreverπŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™
Azure Kugume
Azure Kugume 2 jam yang lalu
😎πŸ’ͺπŸ€™
FITRIANI FITRIANI
FITRIANI FITRIANI 2 jam yang lalu
RESPECT FROM INDONESIA BROTHER
ANTHONY ALIEM WINANDAR SH Anthony aliem widjaja
ANTHONY ALIEM WINANDAR SH Anthony aliem widjaja 22 jam yang lalu
Kerja
DESY MAULANA
DESY MAULANA 22 jam yang lalu
Ya Allah😭😭😭😭
Sari Sari
Sari Sari 23 jam yang lalu
Qodarullah..
Damianus Phuk
Damianus Phuk Hari Yang lalu
Olah raga atletik.
Wisnu Canal
Wisnu Canal Hari Yang lalu
Sedih banget lihatnya
Novi Made
Novi Made Hari Yang lalu
kok bisa kirim video didalam pesawat yang akan take off ya??? seharusnya sudah harus dimatikan hp nya.
Kanseul Me
Kanseul Me Hari Yang lalu
baru masuk kali
妹小
妹小 Hari Yang lalu
😭😭😭 pernah alami, pesawat baru sj take off sekitar 5 menit, tiba" hujan dan petir, pesawat g kuat naik.. sempet oleng jg,, 😭😭 alhamdulillah... msh diberi keselamatan. waktu itu,, 2014 april. jam 6 malam. yg harusnya terbang jam 4 sore, delay 3 jam. dr jam 3 ,krna saya transit Jakarta Surabaya .semoga, tidak ada lg kejadian mengerikan itu . cukup yg kemarin yg terakhir yaa allah 😭😭
Wendy Alexa
Wendy Alexa Hari Yang lalu
Judul sma isi video gk sama bangkee , berita apaan nih .
Riskal Zaid
Riskal Zaid Hari Yang lalu
jadi sedih😩😩😩😭😭😭
Amik Amik
Amik Amik Hari Yang lalu
P
nitnoteat
nitnoteat Hari Yang lalu
Insyaa Allah husnul khotimah utk semua korban sj182.. Aamiin
Sigit Wibowo
Sigit Wibowo Hari Yang lalu
Inalilahi
AlamBhana 99
AlamBhana 99 Hari Yang lalu
Yang dislike ada masalah apa sih? Ampe 3 ribu yg dislike
Bimo Seno
Bimo Seno Hari Yang lalu
tumbinal tulisan "ngeri" gausah membesar besarkan lah taik...
Suwartini SADIRAN
Suwartini SADIRAN Hari Yang lalu
Harus di usut jgn karena kecerobohan satu pihak mencelakakan byk org
yanti yanti
yanti yanti Hari Yang lalu
SempetΒ² nya ngerekam, Saya naik pesawat bolak balik Paling males selfiΒ² di pesawat, Udh di dlm cabin hp mati masuk tas, pamitan ke keluarga saat di panggil boarding pas aja.. Pesen ke keluarga nanti saat landing n sampai tujuan tlp lg Udh gitu aja
Tata Riri
Tata Riri Hari Yang lalu
INALILLAHIWAINAILAIHIRAJI'UN,ya ALLAH smoga kuat &tabah dlm menerima sgla musibah
MOHOCIME
MOHOCIME Hari Yang lalu
Di awal tahun 2021 ini banyak sekali kejadian" bencana dll. semoga kedepanya tidak terjadi lagi yang kita tidak inginkan Amiin. Pray for INDONESIA
Pory Irawan
Pory Irawan Hari Yang lalu
Sudah terlihat cuaca nya tidak mendukung
Piyam a
Piyam a Hari Yang lalu
Benar adanya cuaca ny burukkk
29. Putri Malasari 11 MIPA 2
29. Putri Malasari 11 MIPA 2 Hari Yang lalu
Judul jelek
Risma Agustina Hutabarat
Risma Agustina Hutabarat Hari Yang lalu
SUDAH TAHU CUACA BURUK SEBELUM PESAWAT DITERBANGKAN,KENAPA PENUMPANG TIDAK MEMBATALKAN PENERBANGANNYA,TIKETNYA???? KENAPA MASKAPAI TETAP DIIZINKAN TERBANG??? DISOETA SAJA CUACA BURUK APALAGILAH DI ATAS LAUT KEPULAUAN SERIBU!!!!!!!!!! INGAT!!!!!! SAFETY FIRST!!!! KESELAMATAN ADALAH NOMOR 1!!!! πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”
riana intan permata sari
riana intan permata sari Hari Yang lalu
Gimn ada keajaiban atuh.pesawat aja yg baja berkeping keping jdi serpihan.gimn orang2 nya.iklhlskn aja bagi dan doakn semoga husnul khotimah amin
tommy cigaret β€’12 tahun lalu
tommy cigaret β€’12 tahun lalu Hari Yang lalu
sudah ku ramal ini
santri super
santri super Hari Yang lalu
Inalillahi wainailaihi rojiun smuga amal ibadahnya diterima alloh
Ira Chwan
Ira Chwan Hari Yang lalu
Turut berduka cita. Semoga keluarga yg ditinggal diberi ketabahan..
7200 Official
7200 Official Hari Yang lalu
Jadi sedih liatnya
Ummi Izzati Binti Zainol
Ummi Izzati Binti Zainol Hari Yang lalu
Allahuakbar. Moga keluarga tabah menghadapinya. Kami yang mendengar juga turut berdukacita. Moga Allah jauhkan kita semua daripada kematian begini.
Guitar Story ID
Guitar Story ID Hari Yang lalu
Al Fatihah
Rika Gantira
Rika Gantira Hari Yang lalu
Hati musibah kebanyakan bulan desember dan januari
Amrie Chairul
Amrie Chairul Hari Yang lalu
Sedih
Catatan Bang Roy
Catatan Bang Roy Hari Yang lalu
Turut berdukacita. Semoga Allah SWT memberikan ampunan dosa terhadap para korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ-182. Aamiin ya rabbal A'lamin. 🀲
kala&kale
kala&kale Hari Yang lalu
semoga semua korban diampuni dosanya dan kita semua dijauhkan dari bahaya amien
Maria Mia
Maria Mia Hari Yang lalu
Loh..bukannya hp harus dimatikan klo naik psawat?? Klo mode psawat...mmng bisaa mode psawat bisaa kirim vidio ke yg lain pisisi diatas psawat yg sbntar lagi maau terbang...
aina safa
aina safa Hari Yang lalu
Itu sblum take off katanya, dngerin narasi beritanya baik2
ekha salsa
ekha salsa Hari Yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Diazel
Diazel Hari Yang lalu
Hadapi kenyataan boi ikhlas
KA Official
KA Official Hari Yang lalu
Bismillah, semoga semuanya diberi keselamatan dan kesehatan Semoga diberi yang terbaik bagi kita semua Amiin ...
Jamilah Dolmat
Jamilah Dolmat Hari Yang lalu
.
Cak Taqim
Cak Taqim Hari Yang lalu
innalilahi wa innailaihi roji'un Tolong di do'akan agar semua korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT
Dendynecis TV
Dendynecis TV Hari Yang lalu
SEMOGA DI BERI TEMPAT TERINDAH DISISINYA AMIEN πŸ™turut berduka cita
mahesa rendy
mahesa rendy Hari Yang lalu
wah bukannya g boleh nyalain hp ya di dlm psawat ?
arif hidayat
arif hidayat Hari Yang lalu
Judul nya sangat bombastis ! 😩
Arifal Zikri
Arifal Zikri Hari Yang lalu
❀️
Kacer Lb
Kacer Lb Hari Yang lalu
Judulnya ga bermutu!!! Kurang mutu!
Delie Putryy
Delie Putryy Hari Yang lalu
Kasian ya😭
Tiara azwa Jamalluddin
Tiara azwa Jamalluddin Hari Yang lalu
Al-fatiha . salam takziah dari Malaysia .
Martha Kusuma Dewi
Martha Kusuma Dewi Hari Yang lalu
yaallah sedih bgt :')
Careen Mansawan
Careen Mansawan Hari Yang lalu
Terharu😒😒😒😒😒😒
Jajang Kamarwan
Jajang Kamarwan Hari Yang lalu
Thumbnail nya menjebak dan ecek ecek, di mana NGERInya, cuplikan video saat mau terbang itu biasa, sekelas TV one thumbnail nya kaya conten youtube yang ecek ecek
Marcello Darrel Prieskananda
Marcello Darrel Prieskananda Hari Yang lalu
Kehilangan ortu seperti kehilangan setengah hati kita.. orang tua adalah teladan bagi setiap anak di dalam keluarga, ortu juga lah yang membuat kita tumbuh sehat tanpa adanya kecacatan . Itulah mengapa... sayangilah orang tua kalian dengan sepenuh hati. Karena mereka pun tidak mempunyai banyak waktu. Dan juga, semoga orang tua korban yang ada di dalam video ini dapat tidur tenang di atas sana..
channel pengangguran
channel pengangguran Hari Yang lalu
Anjim lah judulnya
Jessie Jos8989
Jessie Jos8989 Hari Yang lalu
Kadang pd ngeyel naik pswat hp ad yg msh nyala
JosTV
JosTV Hari Yang lalu
Semoga korban mendapat tempat terbaik sesuai amal ibadahnya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan
Vela Evita
Vela Evita 23 jam yang lalu
Aamiin.
FF. LUCKY
FF. LUCKY Hari Yang lalu
Amin
slow
slow Hari Yang lalu
Jos tenan ..amiin
Dust Fourth
Dust Fourth Hari Yang lalu
Ini cuma cerita hidup gue dikit. Sejak pertama kali naik pesawat masih pake hp sony ericson w810i ip3gs567 xperiaz3z5 sampe sekarang ga pernah berani hidupin hp di pesawat bahkan sebelum masuk pesawat pun gue udah kebiasaan matiin hp masukin tas. Takut kenapa2 gue parno an soalnya.
acok iyok
acok iyok Hari Yang lalu
Tranding di Malaysia dong
Dapur Bunda Icel
Dapur Bunda Icel Hari Yang lalu
Y allah semoga keluarga diberikan ketabahan Aamiin
Devi Kurniasih
Devi Kurniasih Hari Yang lalu
???
Selena Gomez - De Una Vez (Official Video)
2:49
SelenaGomezVEVO
Ditonton 27 jt
BEST UPCOMING MOVIES 2020 & 2021 (New Trailers)
48:46
Selena Gomez - De Una Vez (Official Video)
2:49
SelenaGomezVEVO
Ditonton 27 jt
PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether
4:07
FELITOgether Official
Ditonton 1,8 jt