MASUK TAMAN ANGKER WONDERIA TENGAH MALAM BARENG DUO PENGACARA! 😱

  Ditonton 355,346

KIFLYF TV

29 hari yang lalu

Akhirnya horor bareng Duo Pengacara, bakal kayak gimana ya 😱
🔔 JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA!
✨ Follow Instagram kita ya!
@DELFANOCHARIES: delfanocharies
@IYAKIYOK: iyakiyok
👀 Join Discord Official KIFLYF buat ngobrol SAMA KITA: discord.gg/UDC2rjX
😎 Cek channel pribadi kita:
- IYAKIYOK: idpost.info/slow/JmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
- DELFANO CHARIES: idpost.info/slow/uiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
EDITED BY:
kvnardn

Komentar
Dragliar Indonesia
Dragliar Indonesia Hari Yang lalu
Ini yang gua tunggu konten horor bang
Vino sangadi
Vino sangadi 5 hari yang lalu
Kok ikut deg deg-an dengser😝😨
Frandha bintang
Frandha bintang 6 hari yang lalu
sebenarnya lagu Lingsir wengi itu bukan buat manggil" setan , itu lagu nyinden gitu , katanya si gitu
Jakarta Ciracas
Jakarta Ciracas 9 hari yang lalu
Dua pengecara caper sama fano dan iyok Cari perhatiann
ESPORT• GAMING999
ESPORT• GAMING999 9 hari yang lalu
8:43 di depan mata cuk ada genderuwo😬
kuro neko
kuro neko 9 hari yang lalu
Bahh,pas awal2 iyok paling depan
Nofia Khusna
Nofia Khusna 10 hari yang lalu
Ngawur.... Klo aq jadi Anjas aq dah marah sich ngeoranknya
tina deannova
tina deannova 10 hari yang lalu
Fano SD?? Padahal aku kuliah n kerja partime disitu wkwk Yang jatoh waktu itu balon udara n aku waktu masuk shift juga, jadi inget suara bedebum pas jatuh,, 🥺
fvckin cevep
fvckin cevep 11 hari yang lalu
anjayy
Davina Chanel
Davina Chanel 11 hari yang lalu
Sumpah di belakang pohon pertama dari vidionya aku lihat ada 3 Poconggg
hyun sa
hyun sa 11 hari yang lalu
serius dh nonton berkali², suka bgt tiap collab sm duo pengacara sksksk tp jjur aku suka salfok ke kak desti sm fano hehe cocok gtu👉👈
Richardus Eko
Richardus Eko 11 hari yang lalu
Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg
Richardus Eko
Richardus Eko 11 hari yang lalu
Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg Bang collab sama steven ivander dong bg
Richardus Eko
Richardus Eko 11 hari yang lalu
Bang collab sama steven ivander dong bg
Enrico Priyatama
Enrico Priyatama 13 hari yang lalu
Kata kakakku disana itu dulunya makam dan pohon besar banget, akhirnya pohonnya ditebang, dan setannya ngamuk akhirnya setannya itu cari tumbal di wahana itu
Nurul Azhar
Nurul Azhar 13 hari yang lalu
Kamus baru wkwkw 'TEK E : EMANG SAYANGKU' wkwkwkw ngakak ndes
Nurul Azhar
Nurul Azhar 13 hari yang lalu
Anjas bikin bengek pas salah lagu :v
NUR Inprasi Official
NUR Inprasi Official 14 hari yang lalu
Kak colap sama jurnalrisa
Michael Azriel
Michael Azriel 15 hari yang lalu
Challenge Muter Muter Neng Kota lama jam 3 pagiii.
Jikri
Jikri 15 hari yang lalu
0:59 anjim dengerin baik"
Azka Widi
Azka Widi 15 hari yang lalu
sejak kpn arti tekke berubah?? wkwk
Riska Agista
Riska Agista 16 hari yang lalu
Pas lihat ini aku dirumah sendirian dan aku agak takut2 gitu aku langsung buka jendela rumah ku
dikapermana Yutaka Lahabu
dikapermana Yutaka Lahabu 16 hari yang lalu
knp lagu lengser wengi knp jadi lagu horor?kan itu lagu buat dakwah oiiiii
324danni Bos12
324danni Bos12 16 hari yang lalu
9:54 ngakak parah
Ilham
Ilham 17 hari yang lalu
Coba lagu Kekeyi, pada nyamperin setannya buat matiin lagunya :v
bunga
bunga 17 hari yang lalu
Lingsir wengi itu tembang jawa yang bikin sunan kalijaga.. kesalahan di film2 indo karena make buatt horor... kalo mo manggil atau narik mereka sukanya lagu2 jawa yg pake gamelan dll setauku gitu. jadi itu lagu yg buat nenangin bikinan Sunan kalijogo
farhan dicta
farhan dicta 17 hari yang lalu
Bang iyok kok pegangan sama dua pengecara cie cie
rahmat oppo
rahmat oppo 18 hari yang lalu
Sumpah sii, yg pling ngeri di menit 9:52 duhh, teriakan ny keras bgt. Tp syg ny nge prank😂
Arlia Anggiraini
Arlia Anggiraini 18 hari yang lalu
Kakak mau ngasih Tau sebenarnya lagu lengsengwangi itu bukan lagu pemanggilan hantu (sekedar ngasih Tau😊👌🏻)
Mayliana Meta
Mayliana Meta 18 hari yang lalu
Yatuhan humorku ditranslate tegke jadi emang sayangku 😭🤣
tutorial ku
tutorial ku 18 hari yang lalu
Di menit 9:29 kaya ada yang pake baju putih
Aina Aina
Aina Aina 18 hari yang lalu
Terakhi kesitu berarti udah lama ya,kok sekarang dah serem gitu🙁
gemer sejati
gemer sejati 18 hari yang lalu
Wah banyak pocii
Aurel Miska official
Aurel Miska official 18 hari yang lalu
Kapan2 koleb bareng duo pengacara lagi ya kak
daffa naufal
daffa naufal 18 hari yang lalu
7:03 anjass salah lagu :v
Dita hary
Dita hary 19 hari yang lalu
anjas ditinggal beneran yaa, kasian anjir akwk
Queen Official 1
Queen Official 1 19 hari yang lalu
Ka vivi ka desti(Duo pengacara)🥺❤️
MOZAA 201
MOZAA 201 19 hari yang lalu
Dulu gw kontes dram di situ tapi gw malah nyaman bangsul apakah banyak teman teman sayaaaa hahhhh🤣
Laila Shalatiah
Laila Shalatiah 19 hari yang lalu
9:30 kek ada cwek pke baju putih apa salah liat?
Eko T.m
Eko T.m 19 hari yang lalu
Lingsir wenginya pake akustiklanya mas alib🤣
AR maxim
AR maxim 19 hari yang lalu
"Sesungguhnya Jin tidak akan mengganggu manusia jika dirinya tidak diganggu oleh manusia"
Vidiya Agustina
Vidiya Agustina 19 hari yang lalu
Lain Kali KIFLYF TV collab sama tim JURNALRISA dongg, kayaknya bakal seruuu
Upin Ipin YT
Upin Ipin YT 20 hari yang lalu
Padahal dulu keren banget lo taman wonderia tapi ada yang kecelakaan dan ada kuburan dibawah bianglala
Febrian Rian
Febrian Rian 20 hari yang lalu
Ini saya rahma
Hanz channel
Hanz channel 20 hari yang lalu
Dulu buat taman bermain sekarang jadi taman wisata malam keren atau rumah hantu terbesar
mbah MEN
mbah MEN 20 hari yang lalu
Meluu
Capten'S DJ
Capten'S DJ 20 hari yang lalu
Yang ada di telunjuk nya kak Fano itu apa
BebbySyahAhmadYolanda
BebbySyahAhmadYolanda 21 hari yang lalu
KIFLYF TV X DMS 🔥
Dewinta Adelia Putri
Dewinta Adelia Putri 21 hari yang lalu
bukan pemanggil kak malah buat ngusir malah
lisa 80
lisa 80 21 hari yang lalu
Suka bangett mereka collab
Naufal afif
Naufal afif 21 hari yang lalu
5 tahun yg lalu aku nggon wonderia iseh resik ketone ogj
Aninditya Mayfa
Aninditya Mayfa 21 hari yang lalu
Kasian banget temennya yang ditinggal sendiri sumpah tapi ngakak
Fauzan Abdillah
Fauzan Abdillah 21 hari yang lalu
Mas mau tanya masnya asli Semarang ya?
Ninda Tita Pradita
Ninda Tita Pradita 22 hari yang lalu
Duh mbak e ndemak ndemek ae cah, lek ra wani mending rausah melok to mbak, wes ngerti lek gene wong kok rande sungkan blas wkwk
rasya refan
rasya refan 22 hari yang lalu
konten kifly mkin seruuuuu
hamzah _zero
hamzah _zero 22 hari yang lalu
Ke tengah hutan bawa cewe🤔😏
Hibban Nugraha
Hibban Nugraha 22 hari yang lalu
2:45 Eskalator😆😆😆
girls squad
girls squad 22 hari yang lalu
Cok = sahabat
Riska yulianti
Riska yulianti 22 hari yang lalu
Part 2 nya
Nadhifah aljauziyah
Nadhifah aljauziyah 22 hari yang lalu
kak Vivi adalah aku skskks
Rizky Alifianda
Rizky Alifianda 22 hari yang lalu
Padahal lingsir wengi lagu kasmaran
Sillfiana Putri
Sillfiana Putri 22 hari yang lalu
9:30 apaan tu disemak2
Sekar Tantry
Sekar Tantry 22 hari yang lalu
mba kun kun nya seneng banyak cowok
Sekar Tantry
Sekar Tantry 22 hari yang lalu
"nyali ku rak kuat ndes"🤣
Sekar Tantry
Sekar Tantry 22 hari yang lalu
banyak banget penghuninya 😶
Riska yulianti
Riska yulianti 22 hari yang lalu
Gk tau suka aja gitu klo duo pengacara colab sm kiflyf
Malika Rahmania
Malika Rahmania 22 hari yang lalu
yok ini lagu opo yok salah lagu cok
Adila Aula Husna
Adila Aula Husna 22 hari yang lalu
Ngeliat wonderia di Kisah Tanah Jawa lho
Yehuda Putra
Yehuda Putra 22 hari yang lalu
wkwkwk lucu liat ekspresi duo pengacara, yang biasanya kalo divideo slalu happy2 ngakak2, kali ini diem2 bae
KYB ・Devil IDツ
KYB ・Devil IDツ 23 hari yang lalu
ini bukannya tempat Steven ivander ya?
putra saja
putra saja 23 hari yang lalu
Di semarang to
this Nadya
this Nadya 23 hari yang lalu
Colab sama sara Wijayanto
Narutoo uzumaki
Narutoo uzumaki 23 hari yang lalu
7:08 "Iyok salah lagu"
saifa aulia
saifa aulia 23 hari yang lalu
Rabu baru tayang yang di duo pengacara padahal aku dah gak sabar
Nadiatul Mukarromah
Nadiatul Mukarromah 23 hari yang lalu
Gk berani lihat tapi penasaran😂
Dedy Ramadani
Dedy Ramadani 23 hari yang lalu
Lagu lingser wengi pdhl bukan lagu horor
Zaki Pratama
Zaki Pratama 23 hari yang lalu
Aku ngakak liat kak vivi tapi juga kasian😭😭🤣🤣
05-7A-Attariza Syeina Putri Wicaksono
05-7A-Attariza Syeina Putri Wicaksono 23 hari yang lalu
6:39 kak Desti ketawanya kek gimaa gitu🖤🤣
05-7A-Attariza Syeina Putri Wicaksono
05-7A-Attariza Syeina Putri Wicaksono 23 hari yang lalu
1:00 backsound kah teriakan itu?
Muhammad Farhan
Muhammad Farhan 23 hari yang lalu
Tak omongi koe balekna setane ngko koe gelem ra selamet
Ussy Fadillah
Ussy Fadillah 23 hari yang lalu
Fix duo pengacara sama ini harus collab samaa jurnalrisaaaa!!!!
Ussy Fadillah
Ussy Fadillah 23 hari yang lalu
Mendingg colab sama jurnalrisaaa!!!
Weningtyas Wulaningsih
Weningtyas Wulaningsih 23 hari yang lalu
Menit ke 9:11 jelas bgt ada yang lewattt anjir kaya cewe pake kerudungggggg
Muhammad Rafi Ramadhan
Muhammad Rafi Ramadhan 23 hari yang lalu
Gw kira judul nya yang akhir "duo pacar" ada yang sama
Tegar Yudha
Tegar Yudha 23 hari yang lalu
9:53
Rifani Laila
Rifani Laila 23 hari yang lalu
ka desti sm ka delfano cocok yagasiii
Siti sukmawati.12-23-06
Siti sukmawati.12-23-06 23 hari yang lalu
kak gw gk berani nonton takut banget kak takutnya ke bawa mimpi
Dea budi
Dea budi 23 hari yang lalu
Gua liat vivi serasa liat teh risa (jurnalrisa) lagi penelurusan versi penakutnyaa 😭😭
Rayyan 3mtw128
Rayyan 3mtw128 23 hari yang lalu
Padahal mbiyen wonderia udu koyo ngono lho pas aku pit pitan Ng wonderia hurung lebat banget...awokawok.
Lightvi Gaming
Lightvi Gaming 23 hari yang lalu
Lagu lingsir wengi itu bukan lagu pemanggil setan bang,ada sejarahnya yang buat itu Sunan Kalijaga Dari Wali Songo Yang Menyebarkan Dakwah Islam, Supaya Makhluk Halus tidak mengganggu manusia ada lirik lagunya yang dapat disimpulkan,Boleh muncul tapi jangan membawa petaka,kalau mau lebih jelas lihat google aja bang,,,🙏🙏
[ * * * * * ] Alfario Putra
[ * * * * * ] Alfario Putra 23 hari yang lalu
Iya dia tau, tapi kan ini versi lagu kuntilanak ada yang diubah dikit liriknya, kalo yang sunan Kalijaga itu lain juga liriknya, kalo ga prcaya liat di youtube
Rip kyuh
Rip kyuh 24 hari yang lalu
demi apaloh gw dulu Tk lomba menggambar disana, trs masuk ke rumah hantunya
chum 27
chum 27 24 hari yang lalu
Ngakak denger ka desti bilang "Rausah cangkeman" Tau aja dia wkwk
Umul Faridah
Umul Faridah 24 hari yang lalu
Kak lanjut part 2
Sabila Rahmania
Sabila Rahmania 24 hari yang lalu
SUKA BANGET WOI KALO KIFLYF COLLAB SAMA DUA PENGACARA LUVVVV
devanikka dedza naprilla
devanikka dedza naprilla 24 hari yang lalu
kak Vano cocok bgt sama ka desti wkwkwk
Rafiq Rizki
Rafiq Rizki 24 hari yang lalu
Lingsir wengi itu sebenernya nggak horor tapi di horor hororin aja padahal artinya bagus banget
Putri Margareta
Putri Margareta 24 hari yang lalu
Mas di tempat kek gitu kok misuh" ae sih?
almira pradita
almira pradita 24 hari yang lalu
demi apapun gue ngakak banget ka vivi dari awal vid sampe akhir cengo ketakutan HAHAAHAHAH
Ulyanah_aul
Ulyanah_aul 24 hari yang lalu
Kak desti sama ka fano cocok bgt
DARK•TM GAMING
DARK•TM GAMING 24 hari yang lalu
Kak eksport Tempat angker kak rumah sakit Islam di lampung
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 1,4 jt
KLARIFIKASI BAPAK PUCAT DI HUTAN ANGKER !
16:11
Taman Wonderia: Selamat Datang Di Wahana Gaib
24:18
Kisah Tanah Jawa
Ditonton 1,8 jt
MINYAK ARAB CHALLENGE !
11:00
KIFLYF TV
Ditonton 1 jt
MAIN RANDONAUTICA DIGIRING KE KAMAR M4Y4T !
16:47
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 1,4 jt
JUAL TANAH DEMI RIZKY FEBIAN (PART 58)
14:30
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 2 jt