MASA KECIL VS MASA SMA || Situasi Paling Lucu di Sekolah oleh 123 GO!

  Ditonton 8,284,724

123 GO! Indonesian

2 bulan yang lalu

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL
Ingat kesenangan masa kecil? Banyak yang sudah berubah sejak saat itu. Baik dari segi emosi maupun fisik.Kehidupan sehari-hari pun sekarang beda dibanding saat kita masih anak-anak.
Apa video ini ada miripnya denganmu? Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecil? Dan kalau kamu anak SMA, apa yang paling kamu syukuri keberadaannya hari ini? Jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu agar mereka tahu betapa banyak kamu berubah sejak masa anak-anak!
#123GO #sekolah #lucuIngat kesenangan masa kecil? Banyak yang sudah berubah sejak saat itu. Baik dari segi emosi maupun fisik.Kehidupan sehari-hari pun sekarang beda dibanding saat kita masih anak-anak.
Apa video ini ada miripnya denganmu? Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecil? Dan kalau kamu anak SMA, apa yang paling kamu syukuri keberadaannya hari ini? Jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu agar mereka tahu betapa banyak kamu berubah sejak masa anak-anak!
#123GO #sekolah #lucu
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
Yaya Mulyana
Yaya Mulyana Jam Yang lalu
Cantik banget lili dan lana
Gessi Gestia
Gessi Gestia 3 jam yang lalu
Cantik ya di lili
Arum Isna
Arum Isna 4 jam yang lalu
Lili cantik ya๐Ÿ‘ฐ
Dyah Retno Wahyuni
Dyah Retno Wahyuni 5 jam yang lalu
Keren
Nikita 123
Nikita 123 5 jam yang lalu
Hybunjjjiolkjmkkkrereeeeeeeeeeeeeeeeee
Naila salsabila khusna
Naila salsabila khusna 7 jam yang lalu
Kumu orang inggeris kan
Sofi Ana
Sofi Ana 8 jam yang lalu
wih suaranya pas kecil imut !!!! banget kalok sma suaranya cantik banget
Hilda Julianti
Hilda Julianti 4 jam yang lalu
1230๐Ÿช๐Ÿง
Novita Sari
Novita Sari 8 jam yang lalu
๐Ÿคญ
Novita Sari
Novita Sari 8 jam yang lalu
Yofjfhtueyutfxb vngjfyfythgvdnbf
Nada Aulia Salsabila
Nada Aulia Salsabila 13 jam yang lalu
Ya seruuuuu seru seru nya wkwkwkkw
hendrik patrol1979
hendrik patrol1979 16 jam yang lalu
uDah di tonton
rochmat ampel
rochmat ampel 18 jam yang lalu
K
Kj Umbar
Kj Umbar Hari Yang lalu
lilicantik
risma nur fadilah Moms risma
risma nur fadilah Moms risma Hari Yang lalu
iya Lilli cantik yang waktu kecil
nyelo ae
nyelo ae Hari Yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
nyelo ae
nyelo ae Hari Yang lalu
Keren๐Ÿ’•
maria ulfa
maria ulfa Hari Yang lalu
Kamu pernah ngalamin ga
najwa ipa karima iva
najwa ipa karima iva Hari Yang lalu
Aku pilih masa sma
Alex Amdani
Alex Amdani Hari Yang lalu
aku masa smp
Sandy Nasution
Sandy Nasution Hari Yang lalu
Aku pilih masa sma oke
Danang Icha
Danang Icha 2 hari yang lalu
aku pilih besar
Ainin Anisa
Ainin Anisa 2 hari yang lalu
Lily gedeh nya sih cantik tapi suka marah marAh
Ainin Anisa
Ainin Anisa 2 hari yang lalu
Aku pilih masa kecil soalnya kan juga aka masih kecil he he
keyla official
keyla official 2 hari yang lalu
Ak si sd
Mr Objectif
Mr Objectif 2 hari yang lalu
Iya kan
Mr Objectif
Mr Objectif 2 hari yang lalu
Tapi lily biasa nya sama bella
Mr Objectif
Mr Objectif 2 hari yang lalu
Lily itu aku suka sama dia banget
Windi Inarda
Windi Inarda 2 hari yang lalu
Wah cantik banget liLy
Lukman Hakim
Lukman Hakim Hari Yang lalu
Suka Lily ? Instagramnya : Tatarochhka
Indra Mujo
Indra Mujo 2 hari yang lalu
aku suka nonton 123go
Chanel Indonesia
Chanel Indonesia 2 hari yang lalu
aku masa sma
Qaisara Aurora Gayatri
Qaisara Aurora Gayatri 2 hari yang lalu
Kalian orang Inggris ya
Nanang Takur
Nanang Takur 2 hari yang lalu
Aku suka 123go
intan susilowati
intan susilowati 2 hari yang lalu
sma
naila ofcical
naila ofcical 2 hari yang lalu
maaf ya beti aku salah betik cantik imut
naila ofcical
naila ofcical 2 hari yang lalu
o iya aku lupa bati juga cantik imit
naila ofcical
naila ofcical 2 hari yang lalu
liliy pas kamu kecil lucu banget gede nya kamu cantik
naila ofcical
naila ofcical 2 hari yang lalu
liliy
naila ofcical
naila ofcical 2 hari yang lalu
liliy salah nulis maaf
naila ofcical
naila ofcical 2 hari yang lalu
liliy kamu kenapa lucu banget ru ah mu dimana liliy PP as gede kamu cantik teman kamu nama siapa aku gak eleng lali
Sahrul Sahrul
Sahrul Sahrul 2 hari yang lalu
E
Meriati Sinaga
Meriati Sinaga 3 hari yang lalu
Telat 2 minggu
Meriati Sinaga
Meriati Sinaga 3 hari yang lalu
Kok anak sma enggak bagus
Ertika veryastuti Tika
Ertika veryastuti Tika 3 hari yang lalu
Aku pilih masa sma
Kimberly Tio
Kimberly Tio 3 hari yang lalu
Lily Beti Amy dan Lana Cantik loh
Kafka Fawwaz
Kafka Fawwaz 3 hari yang lalu
๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Fitriani Hamonsina
Fitriani Hamonsina 3 hari yang lalu
Cantik banget sih kamu 1
Aryani Syahfitri
Aryani Syahfitri 3 hari yang lalu
Jdjskel๐Ÿ
Azahra Putri
Azahra Putri 3 hari yang lalu
beti kalo masih kecil imum banget kalo udah gede juga cantik
Siti Salsabila
Siti Salsabila 3 hari yang lalu
โค๏ธ
Siti Salsabila
Siti Salsabila 3 hari yang lalu
๐Ÿ”ฅ
HUVE WITH SAKURANI
HUVE WITH SAKURANI 3 hari yang lalu
Lili cantik banget
Nurul Yati
Nurul Yati 3 hari yang lalu
dalam 123go paling cantik lili
VIDEO JAMAN NOW
VIDEO JAMAN NOW Hari Yang lalu
Iya setuju
Nurul Yati
Nurul Yati 3 hari yang lalu
kalau kecil ya di manjain kalau besar di cuekin
Andar sunyoto
Andar sunyoto 3 hari yang lalu
iya tu
Lili Sopian
Lili Sopian 4 hari yang lalu
Beti cantik banget sih
Pagelak City
Pagelak City 4 hari yang lalu
Lily dan beti lucu banget pas masih kecil
WidyaRahmawati
WidyaRahmawati 3 hari yang lalu
Eu7fyfurtfy2yekeuaywujwwirt7wy7dyrodr7didkddoxfoxyd7ddyydkddi
Suhaimik K
Suhaimik K 4 hari yang lalu
Beti juga
Ismoyo Danu
Ismoyo Danu 4 hari yang lalu
Seru banget sih
Yasinta Ernatia wara
Yasinta Ernatia wara 4 hari yang lalu
S
Amanda0810 Almaghfiroh
Amanda0810 Almaghfiroh 4 hari yang lalu
Aku suka sifat kecilku
Alif cringy
Alif cringy 4 hari yang lalu
๐Ÿ‘
Alif cringy
Alif cringy 4 hari yang lalu
123go!
Alif cringy
Alif cringy 4 hari yang lalu
50
Duta Jaya
Duta Jaya 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜ฎ
Andi. Mutiara
Andi. Mutiara 5 hari yang lalu
itu pertamanya ko gurunya galak si paldaan udan kerja keras
Latifatul Tifa
Latifatul Tifa 5 hari yang lalu
7:25 lily masih kecil kok pake make up sih
Latifatul Tifa
Latifatul Tifa 4 jam yang lalu
@Thalita Adp aku kan cuma bilang gk usah marah kalii emang kamu yg bikin chenel ๐Ÿ˜ก
Thalita Adp
Thalita Adp 4 hari yang lalu
Ya terserah dia lah ๐Ÿ˜Œ
alya
alya 5 hari yang lalu
Aku sih pilih yang masa kecil
Kayla Arsila
Kayla Arsila 3 hari yang lalu
Gua gede karna aku udh kuliah
Hera Wati
Hera Wati 5 hari yang lalu
Lily idolaku
Upik Fitri
Upik Fitri 17 jam yang lalu
Tshvdywibf Gw7fchgusg
Mer Simbolon
Mer Simbolon 5 hari yang lalu
Fateh lucu loh
iwan supriadi
iwan supriadi 5 hari yang lalu
Lili lucu
Nuzila Oktasia
Nuzila Oktasia 5 hari yang lalu
Ko tidunya nyenyak bangt
bayuputra 2007
bayuputra 2007 5 hari yang lalu
Aku suka demuanya
Haikal Herwandi
Haikal Herwandi 5 hari yang lalu
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ
Tini Sumbawa
Tini Sumbawa 5 hari yang lalu
Yang besar ko males
Pina Riskha
Pina Riskha 5 hari yang lalu
cillA
Nur Seha
Nur Seha 5 hari yang lalu
Seru bangat๐Ÿ˜Š
Herman Khan
Herman Khan 5 hari yang lalu
Yes
Sri Supanti
Sri Supanti 5 hari yang lalu
Hah bagus kak saya sampai ketawa hahah bagus sama cantik - cantik kak
gareg coleksen
gareg coleksen 5 hari yang lalu
Liliy dan beti waktu kecil imut banget
Salsabila Azzahra
Salsabila Azzahra 3 hari yang lalu
@Clinton qq
Clinton
Clinton 3 hari yang lalu
Ini di edit lo
Wahyu Mandeadjdidooeoirieelle
Wahyu Mandeadjdidooeoirieelle 5 hari yang lalu
qwetfjjdcbcdjnkajhsjdiuejfirigmry๐Ÿฅฑ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค
Suryatii mama
Suryatii mama 5 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿคฃ
Melinda Felicia
Melinda Felicia 6 hari yang lalu
Enak
Fajar Si
Fajar Si 6 hari yang lalu
Lily gemes banget ๐Ÿ™๐Ÿ˜Žโค๏ธ๐Ÿ’˜
Siti Kapuas
Siti Kapuas 6 hari yang lalu
VIDIO 1 PALING LUCU
Juarda Hasiholan Simanungkalit
Juarda Hasiholan Simanungkalit 6 hari yang lalu
Rgfgdhdg
Sorta Siahaan
Sorta Siahaan 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Gusti ayu kadek Gina anastasya
Gusti ayu kadek Gina anastasya 6 hari yang lalu
Liliy Cantik banget
Tania Triana
Tania Triana 6 hari yang lalu
Seru
Wati Loli
Wati Loli 6 hari yang lalu
aku mau sma soalnya nenen gede pas sma aku suka banget nenen gede karna aku udah sma jadi aku pengen nenen gede pas smaโ˜บโ˜บ
Chintya cyrilla
Chintya cyrilla 6 hari yang lalu
Telat 1 bulan chek๐Ÿ˜
Khanza Malikha
Khanza Malikha 5 hari yang lalu
sama aku juga ๐Ÿ˜‚
Adinda dwi putri
Adinda dwi putri 6 hari yang lalu
Saya liliy
Fakih Ahmad
Fakih Ahmad 6 hari yang lalu
1 bulan yg lalu
Latisya Wati
Latisya Wati 6 hari yang lalu
Telat 1 bulan tapi ngak papa deh yang penting bisa nonton
Zzz awkswk
Zzz awkswk 4 hari yang lalu
apa aku juara komentar trima kasih yah
Zzz awkswk
Zzz awkswk 5 hari yang lalu
nxczdx
Syakira Almadina
Syakira Almadina 6 hari yang lalu
Hihihihi
sarorah filjah
sarorah filjah 7 hari yang lalu
Telat 1 bulan
Sugianto Salim
Sugianto Salim 7 hari yang lalu
kakak ting gal nya di mana
Qwe Ftg
Qwe Ftg 7 hari yang lalu
Lili pas kecil imut waktu besar cantik
Intan marpaung
Intan marpaung 7 hari yang lalu
Telat
Ricky Wicaksono
Ricky Wicaksono 7 hari yang lalu
Telat 10 nenut
Nathalia Kusumawati
Nathalia Kusumawati 7 hari yang lalu
Isis kebangetan
Pasar Pujon
Pasar Pujon 8 hari yang lalu
Yah telat satu bulan deh
chika chika kembar
chika chika kembar 8 hari yang lalu
R
Ibu Kaya vs Ibu Sederhana / Situasi Lucu
11:18
Troom Troom Indonesia
Ditonton 7 jt
SEBENARNYA...
12:54
Young Lex
Ditonton 157 rb
19 Trik Mobil Yang Tak Pernah Kau Tahu
10:16
Troom Troom Indonesia
Ditonton 2,2 jt
SEBENARNYA...
12:54
Young Lex
Ditonton 157 rb
NYCT Crazy Rich Surabaya part 3 - Nopek Novian.
9:37
MAELL LIBURAN KE HONGKONG
15:34
Maell Lee
Ditonton 779 rb