MANTAN PERSONIL SABYAN ANGKAT BICARA TENTANG HUBUNGAN AYUS & NISSA SABYAN

  Ditonton 716,508

seleb cam

15 hari yang lalu

#selebcam #nissasabyan #ayussabyan
Ingat untuk Subscribe buat mendapatkan info update terkait selebriti Indonesia. Dukung kami juga dengan comment, like, share dan hidupkan tanda lonceng untuk notifikasi ya
..-..

Komentar
fatonah putri
fatonah putri 5 hari yang lalu
Di junjung ke atas langit terrruuuusss di jatukan ke bumi di injak " , rasanya pedih , sakit daaann ambruk .πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ
Johan Ster
Johan Ster 8 hari yang lalu
Setingan merent
Ahmad Dzohir
Ahmad Dzohir 8 hari yang lalu
Taun" kemaren lebaran dengan lantunan lagu nissa sabiyan Taun ini lebaran dengan berita nissa sabiyan sebagai pelakor
Ade Iskandar
Ade Iskandar 8 hari yang lalu
Baru tenar segituh ajh udah pada belagu
Sudarto Spt
Sudarto Spt 8 hari yang lalu
πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Kakek Legend
Kakek Legend 9 hari yang lalu
Kirain POLOS ternyata LOLOS. Alias LONNGAR m*m*knya secara jdi simpenan suami org 🀣 gak mungkin dong klo gak enak2. πŸ˜†
Samanan Update.
Samanan Update. 9 hari yang lalu
:v
LUKMAN HAKIM
LUKMAN HAKIM 9 hari yang lalu
Pasti pink
ahsya syifa
ahsya syifa 9 hari yang lalu
Ga paham sama yg masih belain SI PELAKOR, gua sih kasian istri sahnya
ahsya syifa
ahsya syifa 9 hari yang lalu
Baiknya darimana bos seorang PELAKOR TETAP PELAKOR COY
Idon Official
Idon Official 9 hari yang lalu
umi nissa terusss pokoknya wkwkkwkw suami orang lebih garang
Jin Kazama
Jin Kazama 9 hari yang lalu
Terus kalok bukan pelakor apa dong ohh perebut laki orang gitu,,ga ada akhlak ganti aja genre musik ny jdi koplo
Ipul Ipul
Ipul Ipul 9 hari yang lalu
PENAMPILAN... Anggun !!! Ayu Ber Hijab lagu2 Relygius.. Muslim.... Tpi kq HOBY !!! SLI !!!! SE.. LINGKUH itu INDAH... Memang Enak kq Main Model Petak Umpet... Bisa d Rasa khn Nikmat ny
Fahri_ Pro13
Fahri_ Pro13 9 hari yang lalu
Teman tapi mesra
Emiria Farida
Emiria Farida 9 hari yang lalu
Netizen !!! Beryukurlah anda tidak tergelincir ..jangan ikut berkomentar ...karena menimbulkan dosa
NOOB GUY
NOOB GUY 9 hari yang lalu
Ah masa?
jenny Maria
jenny Maria 9 hari yang lalu
Hmm...
angga banny
angga banny 10 hari yang lalu
Ibarat kertas putih tapi ada noda.. Ya tetep aja kotor bos
Origamipedia
Origamipedia 10 hari yang lalu
Hai gays AI us disini waktunya Unboxing 🀣🀣🀣🀣🀣
Ben Project
Ben Project 10 hari yang lalu
Kecewa sama sabyan... gw mau pindah pake tama klo nggk dw
Eni Aja
Eni Aja 10 hari yang lalu
Ni berita pelakor trending semua ya
Game Sayang Anak
Game Sayang Anak 10 hari yang lalu
😲
abu fatih
abu fatih 10 hari yang lalu
Hey manusia... Terere deng deng.. Hormati iiiiibumuuuu... Yang melahirkan.. terere deng deng.. Dirimu ke duniaaaaa... H.rhoma irama
Robert Kusuma
Robert Kusuma 10 hari yang lalu
Kesetiaan Wanita diuji ketika suami mau nikah lagi.Apakah dia mau atau justru ninggalin suaminya. Wkkkk
DELI 0921
DELI 0921 10 hari yang lalu
Knpa ya di snih semua yg komen. Menghujat si cwenya.. pahal ini semua terjadi krna salah di dua duaya. Hujat juga Donk si cwo.ya.
Azil Ifka
Azil Ifka 10 hari yang lalu
Bikin grup baru aja ,ka Anisa Rahman suaranya ga perlu d raguin jadi vokal..
Arman Arman
Arman Arman 10 hari yang lalu
Semoga cepet di ambil sama tuhan orang"busuk yg gak punya otak sama sekali
R. Hadiwijaya
R. Hadiwijaya 10 hari yang lalu
Lu pada dah tau dr Lama diem2 bae. Sekarang giliran dah race ikut ngomong. Biar tenar kali. Hehee
Opposihh6899
Opposihh6899 10 hari yang lalu
dulu : Tim hore skrg : Tim minyak ehh nyimak sj Ada?...
Lulu Nur Ajijah
Lulu Nur Ajijah 9 hari yang lalu
Perasaan lu sering komen gini terus deh
Opposihh6899
Opposihh6899 10 hari yang lalu
dulu : gak muji"/gak terlalu memuji skrg : gak ngebully n gak ngebela Ada?...
Yunita Yuni
Yunita Yuni 10 hari yang lalu
Sama, gak terlalu ngurusin urusan pribadi orang. Biar mereka yg tanggung sendiri tiap manusia punya aib nya masing2
Dewi Merane
Dewi Merane 10 hari yang lalu
Suru ganti nama grup nya biar tabah tenar masa pemuasik sama 2 kerja pelakor memalukan grupp pelakor
The Sudirman Family
The Sudirman Family 11 hari yang lalu
Apapun itu satu kata bwt pelakor "jijik" Bwt yg mojokin agama n hijab gara2 pelakor smoga diberikan kesadaran...
Rini Andriani
Rini Andriani 11 hari yang lalu
Kritik ya, backsound dengan isi konten seperti tidak nyambung πŸ˜‚
TOP HANGAT
TOP HANGAT 11 hari yang lalu
Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? idpost.info/clone/video/c6Wops-pl6SY37g dan idpost.info/clone/video/Xtq0y5N_1Xa4u8Y
SenSen R
SenSen R 11 hari yang lalu
Status wa ku penuh story nisa semua 😟😟Kenapa dampaknya ke agama😭😭😭Bisa ga jangan ngehujat yg pedes"
ada cinta
ada cinta 11 hari yang lalu
Aelah udah di baikin kok malah ngerebut suaminya. Astaga.
bro sontreh
bro sontreh 11 hari yang lalu
ELU UDH TUA YUSS NGOTAK DIKIT. NISA MASIH POLOS, MASIH BOCAH. LOE DEKETIN PAKE PERASAAN JELAS DAPET LAH... MIKIR YUSS KLARIFIKASI YG BENER. LOE UDH TUA PUNYA DUA ANAK YUSS.
Wahidin Irhas
Wahidin Irhas 11 hari yang lalu
Kenapa berita lokal slalu membicarakan hal bodoh
Sri RENGGANI
Sri RENGGANI 11 hari yang lalu
Badan dibungkus dari ujung rambut smp ujung kqki..sangat tidak menjamin wanita yg punya hqti sesuai dgn baju luarnya...!
CULES TV 17
CULES TV 17 11 hari yang lalu
Yang sabar ya nissa kuhh Pasti nissa cuma khilaf karna keenakan ya udah akhir nya khilaf tiap hari Aku ngerti kok nissa ,kebutuhan itu memang sulit di kendalikan Dan itu enakk πŸ˜₯
Kamil Arkan
Kamil Arkan 11 hari yang lalu
Achievement unlocked : "pelakor"
Ganyong Noob
Ganyong Noob 11 hari yang lalu
Iya betul
Arwah Sapi
Arwah Sapi 11 hari yang lalu
Gw punya anak 2 cewek musti super protektif nih ke depan nya
Adit mustofa
Adit mustofa 11 hari yang lalu
Yang ga peduli tapi berita ini muncul di beranda ada gak? Gtau knp gw kesel aja anjm yt gini amat sekarang padahal gw gapernah ikutin video2 gini
Udin Saepudin
Udin Saepudin 11 hari yang lalu
Ayus jangan dipake lagi jadi biar gak ada pelakor
Avision Music
Avision Music 11 hari yang lalu
Sah sah aja lah.
risma
risma 11 hari yang lalu
Ngurusin banget idup orang.. Pelakor dikasih panggung? Ya tenar orangnya.. kalo skandal ya skandal jangan malah dijadiin terkenal
Miko Lebak
Miko Lebak 11 hari yang lalu
Parah bener
Dony Prabowo
Dony Prabowo 11 hari yang lalu
Trending pelakor syariah
Dedy bryan
Dedy bryan 11 hari yang lalu
Ngumpulin Orang2 yang pernah suka, Tiba2 Benci aja sama Nissa Sabyan πŸ‘‡πŸ‘‡
Sugi Rahmawati
Sugi Rahmawati 11 hari yang lalu
Nissa suka ama laki orang .kagak salah ngakak gua lucu bgt kepedean bgt tuh laki orang. Santay aja nissa. Kelarga nissa mah santy aja
TUTORIAL WOW !
TUTORIAL WOW ! 11 hari yang lalu
*Udah seharian nyari gas elpigi ke sana kemari kaga ada yg jual hah sebel*
Rustoyo Rustoyo
Rustoyo Rustoyo 8 hari yang lalu
Bang perasaan dimana2 ada komenanmu wkwk
Siti Aminah
Siti Aminah 8 hari yang lalu
πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Nadine Plays
Nadine Plays 10 hari yang lalu
1 ngΓ y trΖ°α»›c
RASEMC
RASEMC 11 hari yang lalu
Hmmm
faizar ilham
faizar ilham 11 hari yang lalu
astagfirallah Aladzim
Dara Ngemil
Dara Ngemil 11 hari yang lalu
😭😭😭
Gama Harta
Gama Harta 11 hari yang lalu
Lesson learned: First, nobody is perfect. Karena yang sempurna itu hanya ada di lagu Andra & the Backbone. Kedua, bahayanya memuja manusia (idola). So, hindari ketergantungan dengan faktor eksternal, terutama sebagai simbol moralitas. Kalau masih teuteup pengen memuja manusia (idola), balik ke poin pertama tadi.
Heri potter
Heri potter 11 hari yang lalu
πŸ’ͺπŸ˜πŸ˜„πŸ˜πŸ“±πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ“±
Heri potter
Heri potter 11 hari yang lalu
πŸ˜€πŸŽΆπŸ“±πŸŽΆπŸ˜•πŸ˜‚πŸ‘πŸ˜•πŸŽΆ
Heri potter
Heri potter 11 hari yang lalu
πŸ˜„πŸŽΆπŸ’ͺπŸ€£πŸ˜•πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ…±οΈπŸ‘
Heri potter
Heri potter 11 hari yang lalu
βž‘οΈπŸŽ΅βž‘οΈπŸ‘πŸ“±πŸ‘πŸ˜€πŸ‘
Heri potter
Heri potter 11 hari yang lalu
πŸ˜πŸ˜•β™₯οΈπŸ˜•β™₯οΈπŸ˜•πŸŽ΅πŸ˜•πŸŽ΅
Heri potter
Heri potter 11 hari yang lalu
😁πŸ”₯πŸ™πŸ”₯πŸ˜•πŸ”₯πŸ˜•
Heri potter
Heri potter 11 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ”₯πŸ˜‚πŸ”₯πŸ˜‚πŸ”₯πŸ˜‚πŸ”₯
Heri potter
Heri potter 11 hari yang lalu
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Syaipul Munip
Syaipul Munip 11 hari yang lalu
Enak jadi ayus bisa dpatkan nisa kukira nissa kuat tak tergoda lk lain selain sesama mukrim krna lagunya bertabur islami
Lux Chusni
Lux Chusni 11 hari yang lalu
Ini personel yg g tau diri....memperkeruh keadaan ..karena sepi job y kyk begini...
Roro Mendut
Roro Mendut 11 hari yang lalu
Pelakor
Mat Prong
Mat Prong 11 hari yang lalu
Tinggal ditunggu link nya πŸ˜‚πŸ€£
Mat Prong
Mat Prong 11 hari yang lalu
Yang cewe nyari yang berpengalaman yang cowok nyari yang sempit πŸ˜‚πŸ€£
Sukarno Eko
Sukarno Eko 11 hari yang lalu
GUE GK SUDI LAGI DENGERIN LAGU2NYA PELAKOR...TAKUT DOSA JUGA !!!!!
Caesar Jefri
Caesar Jefri 11 hari yang lalu
nissa sabyan .. selamat anda mendapatkan gelar sebagai DUTA PELAKOR INDONESIA GENRE GAMBUS
Asep Setyo
Asep Setyo 11 hari yang lalu
Cuma mau bilang sebentar lg ada iklan sirup marjan πŸ˜…
ISLAMIC BOOSTER
ISLAMIC BOOSTER 11 hari yang lalu
Kowe iki ngongkon aku jaga kesehatan, tapi kowe dewe sing ngelarani aku. 😭
Naruto Boom
Naruto Boom 11 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Naruto Boom
Naruto Boom 11 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
chanel mas, e
chanel mas, e 11 hari yang lalu
Menyampaikan sesuatu yg baik tapi mberi contoh yg buruk, semoga Nisa mendapat karma nya
Santi Sarip
Santi Sarip 11 hari yang lalu
Nasehatin si nissa nya kang dia masih muda banget..trus si ayusnya juga suruh lihat ank2 nya yg masih kecil2 kasihan mereka
susilowati samsung
susilowati samsung 11 hari yang lalu
masih kecil mungkin baru pertama mengenal belaian laki2 ,, terus yg membelai udah bapak2 yg udah berpengalaman makaa terbuai lupa segalanya ,bahkan lupa klau itu suami orang bapak dari 2 anak πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
stephen obinana Ozor
stephen obinana Ozor 11 hari yang lalu
Buset Sabyan Mulu yg trendingnya itu lagu Arsy Widiyanto susah naik turun Mulu trendingnya waduuh mana bagus lagi lagunya ada lirik koreanya
Rahayu Yuniarti
Rahayu Yuniarti 11 hari yang lalu
Tebe mirip opick tombo ati
Buyung Azwar
Buyung Azwar 11 hari yang lalu
PELAKOR PEREMPUAN PENGAMBILAN LAKI ORANG,, Maluuuu oyyyyy Dasarrrr
Bro Bay Haq
Bro Bay Haq 11 hari yang lalu
Han so hee dengan kearifan lokal
laskar biet
laskar biet 11 hari yang lalu
Sebanyak apapun kebaikan yang kita lakukan akan kalah dengan satu keburukan!
Can Dra
Can Dra 11 hari yang lalu
PENAMPILANYA SANGAT ISLAMI DAN GAK PERNAH LEPAS DARI HIJAB TAPI APALAH ARTINYA SEMUA ITU KARNA PELAKOR TETAPLAH PELAKOR DAN PELAKOR ITU TIDAK MENGENAL APA ITU HIJAB KARNA SEDERHANA ALASANYA SEJAK DARI AWAL NISA SABYAN ITU TAU KOK KALU AYUS PUNYA ISTRI ITULAH MENGAPA SAYA MEMBERANIKAN DIRI SAYA MENGATAKAN KALAU NISA SABYAN ITU SEORANG PELAKOR DAN SEMOGA ANDA YG MEMBACA PESANKU INI DAPAT MEMAHAMINYA DENGAN SEBAIK2 PEMAHAMAN.
Deni Amijaya
Deni Amijaya 11 hari yang lalu
Mas yg baju putih mirip nanh Opick penyanyi religi...(ada yg sepemikiran?)
Vicki Vivo
Vicki Vivo 11 hari yang lalu
Minta link ny woy
My_U Akakuro
My_U Akakuro 11 hari yang lalu
Terong dipasr banyak ngapain ngerampas terong orang,,,kasian,jadi pelakoor,,,
Andra 305
Andra 305 11 hari yang lalu
Hal yang tidak akan bisa dihilangkan dari masa lalu adalah dendam dan doa orang yang tersakiti. Maka jika suatu saat nanti mengalami keburukan, pelakor harus sadar bahwa itu dampak dari perbuatannya sendiri"
pangeran tak berkuda
pangeran tak berkuda 11 hari yang lalu
Pendukung 02 tuh
Nurul Hesti
Nurul Hesti 11 hari yang lalu
itulah mengapa harus saling menjaga pandangan
Animation Random
Animation Random 11 hari yang lalu
Nisa Sabun
Media Islam Official
Media Islam Official 11 hari yang lalu
Kehidupan itu cuma dua hari. Satu hari berpihak kepadamu dan satu hari melawanmu. Maka pada saat ia berpihak kepadamu, jangan bangga dan gegabah; dan pada saat ia melawanmu bersabarlah. Karena keduanya adalah ujian bagimu. - Ali bin Abi Thalib
ir fan
ir fan 11 hari yang lalu
Back sound nya ganggu
Irene K
Irene K 11 hari yang lalu
selingkuh nya dihitung, kan aneh yaaa. kayaknya yg dimaksud selingkuh 1,2,3,4 sama adeknya itu mksudnya "tidur barengnya" ya? uwoooww
Jay Usman
Jay Usman 11 hari yang lalu
WOMEN BOLEH NGAMBIL SUAMI ORG KLO PRIA TDK BOLEH NGAMBIL ISTERI ORG
Listeyanna
Listeyanna 11 hari yang lalu
Pasti berita ini trending
Cisco Linksys
Cisco Linksys 11 hari yang lalu
Pantes aja satu persatu personilnya pada keluar, daripada terkenal tapi menanggung malu dan aib kesalahan orang lain
Dini Nuraini
Dini Nuraini 11 hari yang lalu
Wanita cantik nyanyi nya reliji tp ternyata ko mau sm suami orang ayah dr 2 anak gmn perasaan an s nisa g mikir banget itu otak nya d dengkul x ya insa Allah g bklan terkenal lg apa lg tenar
PESONA LEBONG
PESONA LEBONG 11 hari yang lalu
Skrg dunia sudah tua dunia semakin kacau Kita ga habis pikir Kok masih gadis, masih muda suka nya sama laki orang. sayang bnget sama karirnya. Sekarang yg berjilbab smpe yg bercadar kita ngga bisa jadi patokan. Dari kasus nissa sabyan kita ambil pelajaran lelaki dan perempuan tidak bisa berteman akrab. Ketika laki-laki berteman akrab maka ujian terberatnya adalah perasaan. Jangan pernah bilang istri/suami mu LEBAY jika melarangmu berteman dengan lawan jenis πŸ‘πŸ‘Œ
Smart Music Digital
Smart Music Digital 11 hari yang lalu
Hader...
Young Tata
Young Tata 11 hari yang lalu
Sbg netizen nyimak aja dah
Menurut Patgouw Pose Ilene Terlalu Basic (2/4)
13:43
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 318 rb
EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !
20:52
Feni Rose Official
Ditonton 390 rb
Sabyan Gambus Ditinggalkan 4 Personelnya - Halo Selebriti
10:42
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 766 rb
Menurut Patgouw Pose Ilene Terlalu Basic (2/4)
13:43
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 318 rb
Amanda Jatuh Sakit - Seleb On News
4:46
Infotainment MNCTV
Ditonton 113 rb
Mom REACTS to Magic Tricks - #Shorts
0:34
SeanDoesMagic
Ditonton 6 jt
Itu Bukan Lumpur, Lari Jika Kamu Melihatnya
10:26
24 JAM DALAM MOBIL DI ATUR BOCIL | eybel channel
9:18
BUKAIN KADO PART 2 !! KOK DIKASIH LINGERIE !!
31:52
INDIRA KALISTHA
Ditonton 365 rb