MALAM JUMAT GAES!! YUHU KACO (PART 59)

  Ditonton 11,818,063

SUNAH OFFICIAL

2 bulan yang lalu

#NATHALIEHOLSCHER #SUNAHOFFICIAL #SULE #SULEFAMILY
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
Inul Reomit
Inul Reomit 21 jam yang lalu
AduhhhπŸ˜€πŸ€£
Jublina Long
Jublina Long 22 jam yang lalu
sweet bngat kak natalie
Runi Kurniawati
Runi Kurniawati 2 hari yang lalu
Ha-ha πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Merry Novita
Merry Novita 2 hari yang lalu
Langgeng selalu ya bang sule dan neng natalieπŸ₯°
Darma Kasih
Darma Kasih 2 hari yang lalu
Perdi gak mau jauh sm bunda nya
Tata Dewinto
Tata Dewinto 4 hari yang lalu
Hahaaa ngakak gagal maningg
Tata Dewinto
Tata Dewinto 4 hari yang lalu
Kok gua ngakak ya liatny malu2
Sani Edo
Sani Edo 5 hari yang lalu
Dasar Sule...awasss ada sule
Suhendra Saputra
Suhendra Saputra 5 hari yang lalu
Sehat terus kang Sule idolaku ❀️
lmp jatim
lmp jatim 6 hari yang lalu
woi...kerja kerja kerja sono biar dpt duit banyak dn kaya, tar wanita² cantik dtng dgn sendiri, jgn ngabisin waktu buat nyinyirin orang. kebanyakan main medsos looo.bego dipamerin 😜
Stefany asyfa official
Stefany asyfa official 6 hari yang lalu
Senyum spanjang waktu nonton nya
Mardi Bagya
Mardi Bagya 8 hari yang lalu
Subhanallah
Salsabila putri
Salsabila putri 8 hari yang lalu
Mang sule mau mlm jatan euy,
Salsabila putri
Salsabila putri 8 hari yang lalu
Mang sule mau mlm jatan euy,
Mariski Mariski
Mariski Mariski 9 hari yang lalu
Kasihan ferdy butuh sosok ibu, Nathalie baik bngtt❀️❀️❀️
Lintang Azzahra
Lintang Azzahra 9 hari yang lalu
BengekπŸ˜”πŸ€³πŸ»
Bang joko channel 12
Bang joko channel 12 11 hari yang lalu
Kasian ya mas sule haha
Dewi Karisma
Dewi Karisma 12 hari yang lalu
hadir
fikri _889
fikri _889 13 hari yang lalu
Anak nya maen pubg
J2 Prime sakti
J2 Prime sakti 13 hari yang lalu
Gileeeeeee....Cuyyyyy
Felicia D
Felicia D 14 hari yang lalu
Sule such a good man with a great wife. You guys are so perfect together ❀
sitta Sitta
sitta Sitta 14 hari yang lalu
masya Allah, orang kedua setelah Ashanty, yang mematahkan anggapan kalau ibu tiri itu jahat.. totalitas banget memberi kasih sayang layak nya anak kandung. salut sekali saya sama kak Natalie πŸ‘πŸ‘
gladys edeline
gladys edeline 15 hari yang lalu
Wkwkwkwk gagal maning
Muh Aminrais
Muh Aminrais 15 hari yang lalu
Alhamdulillah 🀲
Channel Suhendar
Channel Suhendar 17 hari yang lalu
Aa, teteh, gabung juga iya bantu subscribe juga idpost.info/slow/WNYwyb0iPmubkt8jp8YbJg
Subairi 27
Subairi 27 17 hari yang lalu
Semuga selalu bahagia ya teh
Doni Saputra
Doni Saputra 19 hari yang lalu
Salam dari cikatomas tasikmalaya kang sule
Srimuji Rahayu
Srimuji Rahayu 19 hari yang lalu
Barokalloh
Salsabila putri
Salsabila putri 19 hari yang lalu
Gagal maning2 mlam jumaat
Salsabila putri
Salsabila putri 21 hari yang lalu
Sule sulee km lucu mlm jumataan
Salsabila putri
Salsabila putri 21 hari yang lalu
Mang sule mangsule mang sule.gg malu yaaa
FerDy official
FerDy official 23 hari yang lalu
Aku Ferdyβ˜ΉοΈπŸ˜‚
Rubi Ati
Rubi Ati 23 hari yang lalu
Itu anaknya beneran tidur di dlm lemari ??? Gak takut apa sama hantu lemari πŸ˜“πŸ˜“
Mbah Kakung New
Mbah Kakung New 25 hari yang lalu
Hahaha...hajar terus
Bang Roni
Bang Roni 26 hari yang lalu
Mbak Natalia seorang istri yg sangat baik dan patut dijadikan contoh buat ibu tiri yg lain .
serly ngongo23
serly ngongo23 27 hari yang lalu
Adik ferdy lucu😁😁
Ahmad Uyee
Ahmad Uyee 27 hari yang lalu
11 jtx view padahal cmn vlog biasa bukn musik ,, gileeee ... view ny !!!!!!! 30 dec 2020 ....
felixx86 deo
felixx86 deo 27 hari yang lalu
malam jumat gagal kka sule sabar ya
Rahsidah ida
Rahsidah ida 29 hari yang lalu
Semoga runahtangganya SULE dan NATALIE RUKUN DAMAI dipanjangkan jodoh sehongga ke akgir hayat Aamin Ya Rabbalalamin. Kasih sayang dan belaian manja drp natalie utk anaknya Sule sangat ikhlas. Semoga keluarga ini doberikan rahmat dan berkah drp ALLAH. Aanin.SALAM DRP SABAH.
traves barker
traves barker 29 hari yang lalu
Nangis gw lihat nya terharu bngt sehat slalu keluarga om SuleπŸ™πŸ»πŸ˜Š
Lalombaa
Lalombaa 28 hari yang lalu
Masih nonton aj
Salsa Billa
Salsa Billa Bulan Yang lalu
Bengek hyung 🀣🀣🀣
Lalombaa
Lalombaa 28 hari yang lalu
Masih nonton aj syg
Anna Riana
Anna Riana Bulan Yang lalu
Jadi ngefands saya sama ferdy
Aulia Putri
Aulia Putri Bulan Yang lalu
Kluarga pling best dan terhamonis bgt😊😊😊
Galuh Damayanti
Galuh Damayanti Bulan Yang lalu
Hebat cari istri buat anak
Nazwa Sekar
Nazwa Sekar Bulan Yang lalu
Ferdy kelas berapa sih?
Werner_Maztenk3107 WERNER
Werner_Maztenk3107 WERNER Bulan Yang lalu
Gagal nanduk
Nur Hamidah
Nur Hamidah Bulan Yang lalu
Semoga samawa ya amiiiinnn
Ellan O
Ellan O Bulan Yang lalu
Ngakak anjirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ine Yati
Ine Yati Bulan Yang lalu
🀣🀣🀣
Muhammad Iqbal Chaniago
Muhammad Iqbal Chaniago Bulan Yang lalu
"gagal maning" bengekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Lalombaa
Lalombaa 28 hari yang lalu
Lol
Muhammad Iqbal Chaniago
Muhammad Iqbal Chaniago Bulan Yang lalu
Bengek gue dari td nonton nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Natasya Tri Hapsari
Natasya Tri Hapsari Bulan Yang lalu
Dimenit 8:26 sweet banget:)
Farhan Faturrahman
Farhan Faturrahman Bulan Yang lalu
Prikityuu
pratini chayo
pratini chayo Bulan Yang lalu
Kang..kan bisa di hotel biar ga digangguin.. 😁
RESTU GW
RESTU GW Bulan Yang lalu
Aduhhh bang SULE STEVEN
Gus Juli
Gus Juli Bulan Yang lalu
Memeeeerh! πŸ˜‚πŸ˜’
buddyguys2709
buddyguys2709 Bulan Yang lalu
Ketulusan selalu membuat sejuk. Sunah Official kok lama banget nggak muncul2. Kangen nih,..
Gaming Mobile
Gaming Mobile Bulan Yang lalu
Entah knp gua ngerasa jijik gitu dengar kata gaees
Nofalion Sofa
Nofalion Sofa Bulan Yang lalu
Astaga dede ngeselin nih,ni abang nunggu bng sule live stream maljum jg,ehh malah ganggu,abang dri tdi penasaran ni eeq ni dedek
nurul syafiqah
nurul syafiqah Bulan Yang lalu
Hahahahha ya Allah lawaknya πŸ˜‚πŸ˜‚
Hayya Ihwan
Hayya Ihwan Bulan Yang lalu
Nathali is the next asyanti....
SUNMORI VLOG
SUNMORI VLOG Bulan Yang lalu
wlau stingan tp ya lmyan wkwk
Robi Ogo
Robi Ogo Bulan Yang lalu
blik lgi 11 juta.. mntap
Rama Dhani
Rama Dhani Bulan Yang lalu
Aku yg apes udah jelek gk kaya...nasib jomblo
CENGA TV
CENGA TV Bulan Yang lalu
semoga semakin sukses amin...10000000000000x ya robal alamin...................
Darma Kasih
Darma Kasih Bulan Yang lalu
Kasih syng bunda nya buat perdi nyaman
Karten Karten
Karten Karten Bulan Yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Dio Zharfan
Dio Zharfan Bulan Yang lalu
Kacww
Devi ana
Devi ana Bulan Yang lalu
ya Allah bunda natali baiknya masyaAllah.....
Katreena Ong
Katreena Ong Bulan Yang lalu
Ngakakk..liat kang sule tdr nya d lemari..wkwkwkk..ada2 aja deh..wkwk..
Yudi Yudi
Yudi Yudi Bulan Yang lalu
Haaaaaaaaaaa
cemong channel
cemong channel Bulan Yang lalu
Ko jarang upload LG SH KK natali
Supinah Bakri
Supinah Bakri Bulan Yang lalu
Liat sule sdh ganteng sekali karena rambutnya uda digunting ahirnya beribawa seperti bos bos sdh apalagi istrinya sangat cantik dan juga berijab tambah ayuh oke
Yunita Riski
Yunita Riski Bulan Yang lalu
Aku ikutan mesem2 coba.. haha
Naim Khan
Naim Khan Bulan Yang lalu
πŸ˜€πŸ˜‚
KT Misteri
KT Misteri Bulan Yang lalu
hhhhh
Johan Andrian
Johan Andrian Bulan Yang lalu
Masya allah romantis kg sule dan cantik juga istrinya hehe love pkonamah kg doa dri fans smoga samawa kang
For Palestine
For Palestine Bulan Yang lalu
Ini harus masuk kategori usia diatas 18+ ini
Rojali El Beladi
Rojali El Beladi Bulan Yang lalu
14 desember 1992 hbd bunda nathalie holscher, semoga sehat selalu, panjang umur, makin banyak rizkinya, tetap istiqomah, menjadi bunda yang baik bagi anak anaknya, tercapai segala apa yang diharapkan. tetap semangat dan sukses selalu. Aamiin.
Mardiyanti Yanti
Mardiyanti Yanti Bulan Yang lalu
🀣 galgal deeh ,
Ngece Mekel
Ngece Mekel Bulan Yang lalu
Om sule itu..menebarkan aura pisitif..beruntung yg deket sama beliau
Nike Ardiansyah
Nike Ardiansyah Bulan Yang lalu
udh.di subscribeee yaa
Yadi Ahmad Riyadi
Yadi Ahmad Riyadi Bulan Yang lalu
Yang goblok itu pebinor ngomong ngomong warisan... Klu gue sule udah gue mbat tuh... Untung aja anak anak sule mau ngaku adik sambungnya.. Klu gue dah aku caram utk ktm.
hallo elann
hallo elann Bulan Yang lalu
Halo ka yadi,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya:'(
Ida Mentari
Ida Mentari Bulan Yang lalu
Bundil kenapa ngak nongol2 nih iih, tau ga sih kita udah pada kangen, aku tuh ga bisa tanpa vlog kalian😭
hallo elann
hallo elann Bulan Yang lalu
Halo ka ida,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya:'(
Nike Ardiansyah
Nike Ardiansyah Bulan Yang lalu
ngakaak deh guwee hahha
Nike Ardiansyah
Nike Ardiansyah Bulan Yang lalu
@hallo elann okayyy
hallo elann
hallo elann Bulan Yang lalu
Halo ka Nike,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya:'(
Nike Ardiansyah
Nike Ardiansyah Bulan Yang lalu
muka kak sule glowing ya hha
Nike Ardiansyah
Nike Ardiansyah Bulan Yang lalu
sabar kang sule hahaahahhahahhaha
Nizam Joko
Nizam Joko Bulan Yang lalu
Senang lihat kang sule πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜Š
hallo elann
hallo elann Bulan Yang lalu
Hallo ka nizam,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya:'(
Amy S.Bachri
Amy S.Bachri Bulan Yang lalu
πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜†πŸ€ͺπŸ˜…πŸ˜‚
Sumartin Cantik
Sumartin Cantik Bulan Yang lalu
Wkwkwk lucu banget si FerdyπŸ˜€
hallo elann
hallo elann Bulan Yang lalu
Halo ka sumartin,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya:'(
Titis Dewirianti
Titis Dewirianti Bulan Yang lalu
Aku udh nnton ini brpa kali yak... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
hallo elann
hallo elann Bulan Yang lalu
Halo ka titis,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya:'(
Plung Ahmed
Plung Ahmed Bulan Yang lalu
Padahl didalm lemari ada prdi ngkngk gajadi ngkngk
Jamie Rockwell
Jamie Rockwell Bulan Yang lalu
Congrats sunah, smoga till jannah... Aamiin yra...
Yahya Pattinama *Betta Fighter*
Yahya Pattinama *Betta Fighter* Bulan Yang lalu
🀣
nawang wr
nawang wr Bulan Yang lalu
Semoga bahagia sllu...sekeluarga
Ferdi Faizal
Ferdi Faizal Bulan Yang lalu
Jadi rindu emak:(
hallo elann
hallo elann Bulan Yang lalu
Halo ka ferdi,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya:'(
Vaneza putri prameswari
Vaneza putri prameswari Bulan Yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚
hallo elann
hallo elann Bulan Yang lalu
Halo ka vaneza,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya:'(
Nissa Hayati
Nissa Hayati Bulan Yang lalu
Jadi kecanduan suka liat video keluarga ini pokoknya harmonis terus langgengg buat om sule dan Nathalie ❀️
hallo elann
hallo elann Bulan Yang lalu
Halo ka Nissa,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya:'(
Bang Haikal
Bang Haikal Bulan Yang lalu
Sangking besar rumahnya sampe nyari 1 orng aja susah amatt
HARAPAN COMM
HARAPAN COMM Bulan Yang lalu
Keluarga yg menginspirasi ya.
Tanpa Nama
Tanpa Nama Bulan Yang lalu
Anjirr lah
TIDUR DI LEMARI GARA GARA FERDY DAN RIZWAN
03:57
SAKIT DI TEMENIN COWO COWO GANTENG GAES! (PART 72)
11:55
SELAMAT HARI IBU, BUNDA HAMIL?!
24:07
Putri Delina
Ditonton 3,7 jt
REACTION PERKONTENAN KITA SEBELUM NIKAH (PART 107)
21:29
BUNDIL SENENG BANGET NYIUMIN KETEK
09:55
SULE Channel
Ditonton 2,2 jt
DILARANG NONTON TENGAH MALAM!!! (PART 73)
12:24
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 2,8 jt
AYAH NYA KEMANA?
06:26
SULE FAMILY
Ditonton 2,2 jt
PANIK KETINGGALAN PESAWAT GAES! (PART 105)
17:11
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 429 rb
NIAT JAILIN BUNDIL MALAH DI CIUM
08:03
SULE Channel
Ditonton 1,6 jt
(ENG) μΈλ…€λž‘ 사귀기 전에 ν–ˆλ‹€ [잘 ν•˜κ³  μ‹Άμ–΄] - EP.11
25:32
PLAYLIST ORIGINALS ν”Œλ ˆμ΄λ¦¬μŠ€νŠΈ μ˜€λ¦¬μ§€λ„
Ditonton 750 rb