MAKAN MAKANAN BERWARNA MERAH VS BIRU! || Mukbang Kocak oleh 123 GO! GOLD

  Ditonton 3,412,983

123 GO! GOLD Indonesian

Bulan Yang lalu

Apakah kamu kesulitan memutuskan warna makanan yang jadi favoritmu? Kami tahu, pasti merah atau biru! Kami 'kan sudah mengujinya dengan tantangan makanan kami yang seru! Mari kita coba bersama cara memilih makanan terenak di dunia, dan yuk berbagi kecintaanmu pada makanan dengan mukbang lucu๐Ÿ‘„๐Ÿ‘…
Jangan lupa berlangganan 123 GO! GOLD๐Ÿ‘‘ Indonesian dan nyalakan loncengnya ๐Ÿ”” supaya tidak ketinggalan video kami.
Sampai jumpa lagi!
#123GO #GOLD #lucu #mukbang
URUTAN WAKTU:
00:00 Tantangan makanan berwarna merah VS biru bagi pencinta
makanan, makanan dari permen jeli vs asli
02:25 Makan hanya satu warna makanan selama 24 jam
04:44 Tantangan makanan berwarna oranye vs hijau
07:42 Makan hanya makanan berwarna hijau selama 24 jam
10:47 Dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
Ra Gian
Ra Gian 4 jam yang lalu
cara membuat kue ulang tahunnya
Aqila Qila
Aqila Qila 12 jam yang lalu
๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜
Zahira Ulya
Zahira Ulya 12 jam yang lalu
Aku juga pengen sih makanan nya , kelihatan nya enak ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคคโคโคโค
Selmi Sel
Selmi Sel Hari Yang lalu
123 go
Rendi Blegos
Rendi Blegos Hari Yang lalu
Wa
DAFFA GAMERZ
DAFFA GAMERZ 3 hari yang lalu
Yah๐Ÿ˜ญ1 bulan yg laluuuu.
makan makan
makan makan 4 hari yang lalu
Siapa yang setuju 123 go di tivi
Rahmad mantap Alif
Rahmad mantap Alif 4 hari yang lalu
Biru
Maria Siburian
Maria Siburian 4 hari yang lalu
Kk lzcuge8anrpi0uabg
DAFFA GAMERZ
DAFFA GAMERZ 4 hari yang lalu
Enak banget๐Ÿ˜†
Mutia Mut
Mutia Mut 5 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
me efdewe
me efdewe 6 hari yang lalu
Satu bulan yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
esih karja
esih karja 6 hari yang lalu
Aduh aku terlambat nonton ini maaf ya kk tapi gpp yg penting masih ada
ANDI FIRA CHANNEL Channel
ANDI FIRA CHANNEL Channel 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜—๐Ÿ‘ปโค
Juhana Juhana
Juhana Juhana 6 hari yang lalu
Curang bangat yang kanan
Lintang Dewantari
Lintang Dewantari 6 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Amora Bunga
Amora Bunga 6 hari yang lalu
Bagus banget
Ogi'e Penjelajah
Ogi'e Penjelajah 8 hari yang lalu
10 bulan yang lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tapi boong oong oong pabale pabale telat 1 bulatan ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ
Ummu Sakila
Ummu Sakila 8 hari yang lalu
hahahhhhhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
citra selvi
citra selvi 8 hari yang lalu
1 bulan yang lalu yah telat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gpp deh yang penting penonton setia๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Dina fahriza aulia Nur hidayah
Dina fahriza aulia Nur hidayah 5 hari yang lalu
123!
Dina fahriza aulia Nur hidayah
Dina fahriza aulia Nur hidayah 5 hari yang lalu
100 90
citra selvi
citra selvi 8 hari yang lalu
1 bulan yang lalu yah telat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gpp deh yang penting penonton setia๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
เธกเธ‡เธ„เธฅ เธซเธดเธ™เธœเธฒ
เธกเธ‡เธ„เธฅ เธซเธดเธ™เธœเธฒ 7 hari yang lalu
เธšเธšเธšเธชเธšเธšเธ—เธšเธšเธšเธก เน…เธชเธ”เธงเธ”เธขเธ
Rifki Sebastian
Rifki Sebastian 8 hari yang lalu
Ayune seng wedok ngomeni Iki
hendra setyaka
hendra setyaka 9 hari yang lalu
Juli kamu curang
Chin Khiong
Chin Khiong 9 hari yang lalu
Hena orang nya selak
Choirul Anam
Choirul Anam 10 hari yang lalu
Bagai mana kalau 100 meter
Chloe Gabriela
Chloe Gabriela 11 hari yang lalu
Yhyhb
Syareefa Marleyna
Syareefa Marleyna 11 hari yang lalu
Johhhhhhhhhhhh yang satu orang nya jelik
Sifa' Nafingah
Sifa' Nafingah 11 hari yang lalu
Enak nya๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Rifky Aziz Nur Pratama
Rifky Aziz Nur Pratama 12 hari yang lalu
2:31 aku udah pernah liat
Syahqila Meysa azzahra
Syahqila Meysa azzahra 11 hari yang lalu
Sama
NILUH RISKA
NILUH RISKA 12 hari yang lalu
Hana jelek banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rosyid Cinta
Rosyid Cinta 13 hari yang lalu
Ih gila deh ?
Rosyid Cinta
Rosyid Cinta 13 hari yang lalu
P
Rosyid Cinta
Rosyid Cinta 13 hari yang lalu
Lama jawab
rendy xemos
rendy xemos 14 hari yang lalu
Canggih
Kamal Nudin
Kamal Nudin 14 hari yang lalu
Fikki beray
Kamal Nudin
Kamal Nudin 14 hari yang lalu
Mejijikan banget ya
Susi Nurjanah
Susi Nurjanah 14 hari yang lalu
Ka piki dan ka lana dan juga ka lili
dewi onah
dewi onah 15 hari yang lalu
1 bulan lalu
Wati Loli
Wati Loli 15 hari yang lalu
tantangngan hijau oren
FF 2020
FF 2020 15 hari yang lalu
Ryyi
Bibir Jakarta
Bibir Jakarta 16 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/qLOtqJaCuqOjyNY
Masruroh Kaligangsa
Masruroh Kaligangsa 16 hari yang lalu
Aku pilih warna merah he he he๐Ÿคญ๐Ÿคญ
Delia Sari
Delia Sari 16 hari yang lalu
ha-ha-ha ini lucu banget
Juedi Djamur
Juedi Djamur 16 hari yang lalu
๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ˜ค๐Ÿ™„
Husna Rahmawati
Husna Rahmawati 16 hari yang lalu
Suara nya kayak Susan dan semi kok bisa suara nya kak su ya emang Sunggal ngelok ya kok ikotin 123go๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
NUR SALSA BILA CHAANEL
NUR SALSA BILA CHAANEL 17 hari yang lalu
1 bln lalu astaga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jehan Kalea
Jehan Kalea 17 hari yang lalu
Aku pilih yang warna biruh boleh ga๐Ÿ’™
andik vania
andik vania 18 hari yang lalu
yah 1 bulan lalu
Kadek Suartini
Kadek Suartini 18 hari yang lalu
Itu POKKY kan bukan sumpit
Lily Zuriana
Lily Zuriana 19 hari yang lalu
Iosos
Bintan Melayu
Bintan Melayu 19 hari yang lalu
iya pengen sih tapi makan kaya gitu enak ya....
naila Din
naila Din 19 hari yang lalu
5 menit yang lalu๐Ÿฅฐ
Refa Ana
Refa Ana 19 hari yang lalu
fiki jahat banget sama lana
nadya nad
nadya nad 20 hari yang lalu
1
nadya nad
nadya nad 20 hari yang lalu
1wq
Nahari Hari
Nahari Hari 20 hari yang lalu
Warna hijau dong
Hafidzah Bawazir
Hafidzah Bawazir 20 hari yang lalu
Aku gak suka kalo ada suara orang laki laki ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
Haris Sandi
Haris Sandi 21 hari yang lalu
Kalau aku di suruh main kajak begituan aku gk bakal mau lah๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ
Hanyka Defizalia
Hanyka Defizalia 21 hari yang lalu
5 jam yg lalu
Fazar Kancil
Fazar Kancil 22 hari yang lalu
Hah 1 jam
Dinda Safira
Dinda Safira 22 hari yang lalu
Komentar. 1. 6. Rb DINDAโค๏ธ
Dinda Safira
Dinda Safira 22 hari yang lalu
Komentarโค๏ธ DINDA๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡
Talita Elvaretta
Talita Elvaretta 22 hari yang lalu
Cantink banget Hana Tapi kristen
Jihan Jihan
Jihan Jihan 22 hari yang lalu
Egsfvvdg๐Ÿบ
Mar Diyah
Mar Diyah 22 hari yang lalu
Yang nontonnya sambil makan permen karet like ya๐Ÿ˜Š gak maksa
velbi vhivi
velbi vhivi 22 hari yang lalu
Ya telat 4 minggu dong
hamda sakhia
hamda sakhia 22 hari yang lalu
Yah telat 1 menit yg lalu tapi gak papalah yang penting setia
LISON ISKANDAR
LISON ISKANDAR 20 hari yang lalu
Bohong dasar
kamelia aqila Fatih
kamelia aqila Fatih 23 hari yang lalu
Kalian pilih yg mana 123 go : like RATATA : komen Troom 2 : komen
tera nyitraning
tera nyitraning 23 hari yang lalu
Aku pengen bikin tatantangan seperti kak ...,. Kak dimana tigalnya aku Indonesia
Riyan Junaedi
Riyan Junaedi 23 hari yang lalu
k lulu kholisah
Abel Wulan
Abel Wulan 24 hari yang lalu
Alety yang ada di dalam negeri dan rasulnya yang ๐Ÿ˜˜๐Ÿคต
Abel Wulan
Abel Wulan 24 hari yang lalu
Fhhfjfkhkd. Click download to get to
aku suka musik
aku suka musik 24 hari yang lalu
Akmauuk
Enda Sanjaya
Enda Sanjaya 24 hari yang lalu
Aku
Shjsibydkiti Ngainunyrodvzi
Shjsibydkiti Ngainunyrodvzi 24 hari yang lalu
Yrirhfnfjcfjfjfjfifuirifjcjpamqcflbfnfkfkiktbrbrbficpcgntrof๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ferry Kaesang
Ferry Kaesang 24 hari yang lalu
Huh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒท๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒทโš˜๐Ÿ’ฎโš˜
diany suharthy
diany suharthy 25 hari yang lalu
Di tadi orang nya curang
Delisha Afinayla Defanggi
Delisha Afinayla Defanggi 25 hari yang lalu
aku dukum ungu sama kuning
Paud arrahman Cibe'et salebu
Paud arrahman Cibe'et salebu 25 hari yang lalu
Masa lakilakiadakakiduyung
Paud arrahman Cibe'et salebu
Paud arrahman Cibe'et salebu 25 hari yang lalu
Jijihbanget
Juna Putra
Juna Putra 25 hari yang lalu
Beli di mana
gery ilha
gery ilha 26 hari yang lalu
Makan nya jorok banget orang kalo lagi makan mulutnya tertutup ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Qareena Almaheera
Qareena Almaheera 25 hari yang lalu
Ya hahahaha
nayla maharani istafa
nayla maharani istafa 26 hari yang lalu
aku suka lidah buaya setiap hari aku makan lidah buaya
Silvi Rahmatun nisa
Silvi Rahmatun nisa 27 hari yang lalu
ya anpun
Umi Nafi'ah
Umi Nafi'ah 27 hari yang lalu
Aku nggak seneng kalo ada orang jahat
NAYA CHANNEL
NAYA CHANNEL 28 hari yang lalu
Kalian grub mana Wifi : like yah Kuota : komen yah Kalo dua - duanya like dan komen ya guys
Fitri Ramadhani
Fitri Ramadhani 28 hari yang lalu
๐Ÿคฃhayu
wawat rosmawati
wawat rosmawati 28 hari yang lalu
aku suka sama 123 Go
BINTANG GAMERS
BINTANG GAMERS 28 hari yang lalu
Kaili jelek
abdul halim hj taib
abdul halim hj taib 28 hari yang lalu
Mau buat cuga ah challenge
jual Coin8BP
jual Coin8BP 28 hari yang lalu
he Viki jelek kau jangat berteman samah 123 go karena kau jelek
si enno loid Muhammad Rennovpraja Al-Muhibbin
si enno loid Muhammad Rennovpraja Al-Muhibbin 28 hari yang lalu
Aku pilih warna biru
Aqila Taqiyannisa
Aqila Taqiyannisa 28 hari yang lalu
Curang hana nipu kamu permen nya digunting
Risma Kebonan
Risma Kebonan 29 hari yang lalu
Gak telat
Juliana
Juliana 29 hari yang lalu
3 Minggu yg lalu hahahaha udah lama gak nonton
Akasyah qirani
Akasyah qirani 29 hari yang lalu
Aku gak suka kayli dia jele๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žhuuuuuuuu
Vivian Justicia
Vivian Justicia Bulan Yang lalu
1 menit yey
Aceng Rohidin
Aceng Rohidin Bulan Yang lalu
Aku suka semua nya ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•โคโคโคโค๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Indriani Aqilah
Indriani Aqilah Bulan Yang lalu
Saya merah
anies riyandani
anies riyandani Bulan Yang lalu
3 minggu
Nuriana Syarifah
Nuriana Syarifah Bulan Yang lalu
3 minggu lalu:(
IKATAN CINTA - Romantisme Makan Dipinggir Jalan
14:25
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 821 rb