Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)

  Ditonton 1,402,421

Indo Semar Sakti

12 hari yang lalu

Official Lyric Video 'Seamin Tak Seiman' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe​​
Jadikan Seamin Tak Seiman - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik TAKSEIMAN kirim ke 1212
XL: ketik TAKSEIMAN kirim ke 1818
Indosat: ketik 53029847 kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, IDpost Music:
lnk.to/SeaminTakSeimanMahen
Song Credit
Composer: Petrus Mahendra & Beraldy Dean
Lyric: Petrus Mahendra & Beraldy Dean
Music Producer: Beraldy Dean
Arranger: Beraldy Dean
Piano: Klency Lembono
Guitar Acoustic & Electric: Beraldy Dean
Bass: Ryan Innocentio
Vocal Direct: Ayoe Purnamasari
Vocal Edited: Heri Alesis
Mixing: Canggar Krinsatry at Borland Audiolabs, Bandung, Indonesia
Mastering: Steve Corrao at Sage Audio, USA
Recording Studio: Bro’s Studio
Check out our instagram:
indosemarre...​
petrusmahen...​
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : indosemarre...​
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter​​
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook​
TikTok : www.tiktok.com/@indosemarrecords

Komentar
Petrus Mahendra Official
Petrus Mahendra Official 12 hari yang lalu
LDR Terjauh beda tempat ibadah(?)
Dewi Isnaini
Dewi Isnaini 5 hari yang lalu
Bener kak
INFO UPDATE YANG VIRAL
INFO UPDATE YANG VIRAL 5 hari yang lalu
Sejauh"nya LDR adalah LDR Beda alam 🙂✅ Tak bisa bertemu hanya bisa mendoakn 😥
opi reza
opi reza 5 hari yang lalu
Bener banget. Pernah ngerasain ldr & akhir nya putus juga karna berbeda keyakinan 😭😢
Aku Siapa
Aku Siapa 6 hari yang lalu
'Asallah yahdik.. Aamiin..
Rahel Saragih
Rahel Saragih 6 hari yang lalu
Aku juga ngalami sekarang karena perbedaan akhirnya berpisah
Ermhy Seniman
Ermhy Seniman 46 menit yang lalu
LDR terjauh ketika Puji Tuhanku di jawab Alhamdulillah
Yeremia Junior
Yeremia Junior 56 menit yang lalu
Kok reff nya mirip lagu Lionel ritchie-i call it love 😁😁
Hesti Yulia Rosadi
Hesti Yulia Rosadi Jam Yang lalu
Semangat❤️
hujan pagi
hujan pagi Jam Yang lalu
LDR terjauh menurutku bukan beda tempat ibadah, tapi beda dunia. Satu Masih menjalani hidupnya, satu udah "pulang" duluan
Irwan Bayusalma
Irwan Bayusalma 2 jam yang lalu
Tertampar kenyataan bahwa gw dan dia gamungkin bersama
Mega Nurul Hidayah
Mega Nurul Hidayah 2 jam yang lalu
Mau tanya ke Mahen, inspirasinya darimana?
Lidya Christiani
Lidya Christiani 2 jam yang lalu
Makanya kalo udh tau dari awal beda iman jangan coba coba
unay
unay 2 jam yang lalu
Sedihhhhh......jalan buntu.....cuma bisa jadi saudara.....😭😭😭
Rayya Alvianto
Rayya Alvianto 3 jam yang lalu
Posisi ku skrng😭😭😭😭
Nadia Oktafani
Nadia Oktafani 3 jam yang lalu
Inget bias 😭
Ratie Thy
Ratie Thy 4 jam yang lalu
Semangat yg jalanin beda agama❤️
Enno Singer Official
Enno Singer Official 5 jam yang lalu
cinta menyatukan kita yang tak sama ... Terhenti di lirik itu ❤️❤️
Ani Wardani
Ani Wardani 5 jam yang lalu
Ekspektasi ku lagi ini bakal mellow gitu, eh taunya (menurut w) sedikit ngebeat
Fitry Suffu'
Fitry Suffu' 6 jam yang lalu
Rumit
jeje
jeje 6 jam yang lalu
udah virtual beda agama pula :)
Adinda rizqi Amalia
Adinda rizqi Amalia 6 jam yang lalu
ldr yang saingannya tuhan:)
Suhendra Galih
Suhendra Galih 7 jam yang lalu
Selamat ya yg pacaran beda agama besok bisa ibadah bareng. Tapi Satu di gereja, satu di masjid.
Teti Sabarniyati
Teti Sabarniyati 7 jam yang lalu
kak besok...
Sahul Jannah
Sahul Jannah 7 jam yang lalu
Nyesek
Vidianita Putri
Vidianita Putri 8 jam yang lalu
agak mirip lagunya celine dion a new day has come....
Yulius Efendi
Yulius Efendi 8 jam yang lalu
Sangat suka
Giacinta Canggih
Giacinta Canggih 8 jam yang lalu
Pernah banget nih pacaran 4 tahun tapi akhirnya hrs putus karna agama. Pas putus rasanya beraaaat banget. Tapi skrg, setelah sekian taun berlalu malah bersyukur banget dulu memilih untuk putus. Ga ada rasa penyesalan sama sekali. Tuhan punya rencana yg Indah untuk masing masing wlpn jalan kita berbeda.
Siti Fatimah
Siti Fatimah 8 jam yang lalu
keren
Nasyla Salwa
Nasyla Salwa 10 jam yang lalu
Semesta hanya mempertemukan kita, bukan untuk bersatu
Ita marlina
Ita marlina 11 jam yang lalu
Kita seamin seiman, tapi tak seduniaa❤️. Duniamu dan duniaku akan bersatu hanya mungin kalau ada keajaiban... #papanya Yeontan❤️
mutiara sekar
mutiara sekar 12 jam yang lalu
lagunya selalu gampang di ingatan:))
HeniW 01
HeniW 01 12 jam yang lalu
Hanya teman tapi sakitnya luar biasa, karena aku menaruh harapan atas perasaan :')
mutiara sekar
mutiara sekar 12 jam yang lalu
SELALU LOVEE KA MAHENNNNNN
Febrian Irfan Alamsyah
Febrian Irfan Alamsyah 12 jam yang lalu
Bilangin pada Tuhanmu, aku hanya ingin mencintaimu bukan mengambilmu dari-Nya 😉
Adelia Fa
Adelia Fa 12 jam yang lalu
Kalau kata Jerome sih, "Tigapuluh kurang satu Sama dengan sembilan Pengennya sih bersatu Eh gak seiman"
Yustino Satriya
Yustino Satriya 16 jam yang lalu
Aku sedang difase ini, mulai terjadi perdebatan beda iman, akhirnya hanya pasrah sama ketentuan Tuhan
laze fai
laze fai 16 jam yang lalu
Laskar pelangi versi cinta cintaan
Jenny Atmaja
Jenny Atmaja 16 jam yang lalu
Sukses selalu bro Mahen lagunya cerita ku banget ❤️🙏
Intan Sylviana
Intan Sylviana 18 jam yang lalu
duh lagunya 😭 aku bgt ini kita seamin tp tak seiman 😭😭 dia hindu aku islam 😭💔
Anang setyaone
Anang setyaone 18 jam yang lalu
😭😭😢
siti dewi
siti dewi 19 jam yang lalu
Karena nafsu nya salah tempat pdhl yg seagama jg bnyk yg lbh baik.. Jdi please jangn tololllll.. Klw dah 40 thn ke atas manusia semuanya keriput.
Ketrin Silalahi 46
Ketrin Silalahi 46 19 jam yang lalu
👨: Tidur sana. Jangan lupa solat subuh 👩: Okok. Kau juga jangan lupa gereja besok. Medan,2021
Ni Sucitra
Ni Sucitra 19 jam yang lalu
Berjalanpun salah, berhentipun tak mudah
ROHIMA ONILA
ROHIMA ONILA 20 jam yang lalu
Aku islam & dia hindu
Debby N. Herdiana
Debby N. Herdiana 20 jam yang lalu
Doi : "ayo kita nikah, tapi adek ikut aku yoo" W : "gabisa bang, knp gk abang yg ikut aku?" Seketika, kata "ikut" memiliki makna yg berat :)
inesmeiwanyongki
inesmeiwanyongki 20 jam yang lalu
kokka vs tridatu :|
Adelfina Rumae
Adelfina Rumae 21 jam yang lalu
Aku kok nangis yah 😭
Oman Lala
Oman Lala 21 jam yang lalu
Mengikhlaskan orng memang butuh waktu lama
bagas santoso
bagas santoso 21 jam yang lalu
Beli rail gun dimana ya?
bonifasius efsiko nugroho
bonifasius efsiko nugroho 22 jam yang lalu
Pernah menjalani dan blm bisa lupa sampe saat ini. Karena memang ga ada masalah apa2 tapi karena iman yang tak sama. Harus berakhir.
Dematu Elissandri Sihite
Dematu Elissandri Sihite 22 jam yang lalu
"Mengapa Cinta harus datang?? Sementara Tuhan tau bahwa kita akan selamanya,, Memagari Rasa Menggunung Rindu Membunuh Mimpi,, "😩
Widya Awid
Widya Awid 22 jam yang lalu
makasih kaa, lagunya ngewakilin pengalaman aku sekarang:')). Sesayang apapun secinta apapun kita kalo emang beda keyakinan seperri ini tuh susah
Nurul Hasanah
Nurul Hasanah 22 jam yang lalu
Berjalan salah, Berhentipun tak mudah. Kasian amat hidup gw..
Mei Muliyana
Mei Muliyana Hari Yang lalu
hm:)
merta widana
merta widana Hari Yang lalu
idpost.info/clone/video/gM7WpcmExKXVsso
Ta
Ta Hari Yang lalu
seketika gua inget taeyong:')
Zaidan Al Dzakir
Zaidan Al Dzakir Hari Yang lalu
#rekanation QnA
Wijaya Sukma
Wijaya Sukma Hari Yang lalu
LDR Paling Jauh... Otww trending 💥💥
Zaidan Al Dzakir
Zaidan Al Dzakir Hari Yang lalu
idpost.info/clone/video/YpzClKWn1HiSsLA
Malinda Ibas
Malinda Ibas Hari Yang lalu
LDR.. Long Distance Religion
anjir ngegas
anjir ngegas Hari Yang lalu
se wc tak se bool
25. Septi Lillahsari Sulistyorini
25. Septi Lillahsari Sulistyorini Hari Yang lalu
Salahkah hatiku jatuh hati pada dirimu? Oh, Tuhan, ternyata hanya tak mungkin 'kan tersatukan Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh, ho-oh (Ho-oh) Satu hal yang kutahu Kita seamin tak seiman Berbeda, berujar pada kata akhir yang sama Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? (Apakah kita salah?) Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Apakah kita salah?
Salma Apriliani
Salma Apriliani Hari Yang lalu
Aku islam dia kristen:)
Anindya Khirani
Anindya Khirani Hari Yang lalu
gw lagi baca novel "aku dan agamamu" sambil denger lagu ini beuh sakitt woy nambah dalam
just a feeling
just a feeling Hari Yang lalu
Dengerin nih lagu kalo yg lain inget pengalaman hidup kalo gw berasa inget Celine Dion...... Let the rain come down and wash away my tears Let it fill my soul and drown my fears Let it shatter the walls for a new sun A new day has come
Juli Huang
Juli Huang Hari Yang lalu
yang komen2 adalah para anak muda, yang belum merasakan bahwa menikah itu sulit. krna menyatukan 2 kepribadian. wanita yg pake perasaan dengan pria yg pake logika, bicara agama terlalu jauh. dari kepribadian aja sudah beda, Rumah itu dibangun dengan pondasi yg sama tinggi atau sama kuat, bayangin aja klo pondasi beda tinggi atau besi dengan tebal berbeda.. nanti jika sudah menikah beda agama dan amit2 20 tahun lagi cerai baru deh nyesel. kenapa dulu gw pilih dia.krna sudah beda pondasi. percuma pindah agama tapi setengah hati. fokus aja dengan sepenuh hati.(salam dari gw yg punya ortu cerai)
Noor Hikmah Indah
Noor Hikmah Indah Hari Yang lalu
Aku Islam dia Kristen. Kami berpisah karena terhalang restu orang tua dan perbedaan 🙂
Unin ayu
Unin ayu Hari Yang lalu
Aku udah pernah diposisi ini, sebenrnya dia mau dan gak papa kalau beda agama, tp Allah berkehendak lain, ortuku yg gak ngebolehin 🥲
febri kadafi
febri kadafi Hari Yang lalu
Semoga kita
Ervina Gloria
Ervina Gloria Hari Yang lalu
Berkali2 pacaran beda agama tapi yg terakhir ini yg paling sakit, meskipun belom hampir setahun tapi udh banyak waktu yg terbuang bersama. Org tua dari pihak cowo kurang setuju dgn hubungan kita, dia memilih menyerah dan skrng dia mau taaruf. Rasanya sakit dan begitu hancur, secepat itu dia mendapatkan org baru. Padahal baru bgt hubungannya berakhir💔 tapi saya percaya rencana Tuhan itu baik dan indah buat saya🙂 semangat buat pejuang ldr beda agama kalian hebat kuat💪 pasti kalian bisa menemukan jalan keluarnya, asal kalian berjuang bersama2 dan yakinkan keluarga kalian.
Ferlina Putri
Ferlina Putri Hari Yang lalu
Gua sekarang lagi pacaran sama orang beda agama Gua hindu Dia kristen. Gua belum siap buat udahan. Tpi klo bertahan juga bakalan sakit. Klo iya gua harus pisah moga aja ada takdir yang lebih indah
_ faizztl
_ faizztl Hari Yang lalu
LDR terjauh yaitu beda alam :)
Nur indah Qur'aini
Nur indah Qur'aini Hari Yang lalu
hai ldr hatii, semangat ya
bianconery putra
bianconery putra Hari Yang lalu
Cinta beda agama...masalah klasik tp asyik...pernah berada di masa seamin tp tidak seiman..dan 8th pcrn berjuang untuk ubah judul kisah menjadi antara aku kau dan KUA.. Dan endingnya kita nikah jg.. Yang lg pcrn bda agama, sini ngumpul...hahaha...
Nabila Safitri
Nabila Safitri Hari Yang lalu
Udh ga seiman, ga se amin, ga sePERASAAN pula paket lengkap yak:)
Kakak Syantikk
Kakak Syantikk Hari Yang lalu
LDR.. Long Different Religion
Elizabeth Jennifer
Elizabeth Jennifer Hari Yang lalu
Lagi ngalamin dan ini sakit banget, hati rasanya ga terima tapi memang bukan jodohnya bisa apa, terkadang Tuhan hanya menemukan untuk jadi pengalaman hidup bukan teman hidup Hidup ini lucu ketemu sama seiman mulu tp sering disakitin begitu beda agama baiknya minta ampun dan ngerasa cocok banget
Isyam277 TV
Isyam277 TV Hari Yang lalu
Wadauuuuuuu
hadi nation
hadi nation Hari Yang lalu
minimal 5 trending
hadi nation
hadi nation Hari Yang lalu
gass keun jangan sampe kendor
hadi nation
hadi nation Hari Yang lalu
semangat gaess
Rika Amaliya
Rika Amaliya Hari Yang lalu
temboknya tinggi:)
Adetya Fidelis
Adetya Fidelis Hari Yang lalu
LDR paling sakit beda dunia;)
Shelly Jumi Apriani
Shelly Jumi Apriani Hari Yang lalu
Pernah ngerasain pacaran beda agama sulit banget🥺
Okta adja 13
Okta adja 13 Hari Yang lalu
Selalu menunggu karya2 terbaru Kak mahen ,sangat suka 👍💙
Ayu Tama
Ayu Tama Hari Yang lalu
Aq hindu dia muslim..harus ap?😭
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni Hari Yang lalu
Yang Kpopers mari merapat sayangkuh, kita nangis berjamaah
Astriyana Dyah
Astriyana Dyah Hari Yang lalu
Tertampar
marsya zaskiandra
marsya zaskiandra Hari Yang lalu
Berjalan salah berhentipun tak mudah, sakit hati mamak😭
Nathasya Aprillia
Nathasya Aprillia Hari Yang lalu
LDR terjauh adalah beda dunia
Mas Adit
Mas Adit Hari Yang lalu
Hai FM, kamu nonton video ini juga ga ? Wkwk. Jujur berat bgt buat ngelepasin kamu, rasanya seakan tercipta untuk bersama, my ride or die, Bonnie n Clyde. Tapi nyatanya kita dipertemukan hanya sebagai ujian dari Tuhan kita, apakah kita lebih mencintai Sang Pencipta atau ciptaanNya. Aku harap kamu bahagia selalu ya, karena aku udah ga bisa ada di sana buat nenangin kamu kalo kamu nangis. Terimakasih udah nemenin aku selama ini. Sampai jumpa lagi di titik terbaik menurut Tuhan♡
Jung Kookie
Jung Kookie 2 hari yang lalu
LDR: Long Distance Religionship
Suriel Saleo
Suriel Saleo 2 hari yang lalu
Terbaik kak
Sonia Manalu
Sonia Manalu 2 hari yang lalu
Udah seiman, seamin, tapi tidak dengan seperasaan:( Haiiii kamu yang gak seperasaan
rizki nita
rizki nita 2 hari yang lalu
LDR terjauh...pernah berada di keadaan seperti itu rasanya sakit susah move on
Amelia Retno
Amelia Retno 2 hari yang lalu
Gak pernah terlintas dipikiran jalanin hari hari tanpa dia, karna selama ini semua baik baik aja ' semoga dengan perbedaan kita bisa disatukan .. Jakarta, 10 mei 2021
Eyza Adventur
Eyza Adventur 2 hari yang lalu
Orang bilang LDR paling jauh itu beda agama tapi menurut gua lebih sakit sih LDR paling jauh itu kita satu gender yang saling cocok tapi susah buat di satuin 😭
kelvin kelvin
kelvin kelvin Hari Yang lalu
Wkwkwk
Kristhi Anastasya
Kristhi Anastasya 2 hari yang lalu
aku saat ini dan masih ingin berharap 🥲
Saprianti Natalia
Saprianti Natalia 2 hari yang lalu
👍suka liriknya kena banget
putri sekartami
putri sekartami 2 hari yang lalu
8tahun bareng,ingin bersatu ke jenjang lebih serius ahh itu hnya mimpi.takdir sudah berkata lain mungkin emang hnya sebatas pcrn nemenin susah seneng. Terimakasih agustinus aris 13 marer 2013
Dian Ayu
Dian Ayu 2 hari yang lalu
LDR (Long Distance Religion) Islam - Hindu Aku ke masjid Kamu ke pura Dekat namun tak seiman
BLC SUBBER
BLC SUBBER 2 hari yang lalu
Penyanyi yg lagunya selalu the best dah
amelia soetasaru
amelia soetasaru 2 hari yang lalu
Tuhan Yesus dan Bunda Maria berkati karya2 kaka Mahen, amin 😇🥰
M _tiaraa98
M _tiaraa98 2 hari yang lalu
Yuk bisa yuk trending
Mahen - Pura Pura Lupa (Official Music Video)
04:49
Indo Semar Sakti
Ditonton 95 jt
100 JUTA CHALLENGE: SAATNYA RODA DUA (5/6)
1:0:19
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,6 jt
ANDMESH - TIBA TIBA (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
04:22
AWDELLA - AMIN KITA BEDA (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
04:33
100 JUTA CHALLENGE: SAATNYA RODA DUA (5/6)
1:0:19
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,6 jt
Nella Kharisma - Golek Ganti [OFFICIAL]
4:20
Nella Kharisma Official
Ditonton 106 rb
LORO PIKIR (Dino - Dino) - Esa Risty | Music ONE | OFFICIAL
5:19
Didi Kempot - Ojo Sujono [OFFICIAL]
5:24
Didi Kempot Official Channel
Ditonton 67 rb
Esa Risty - Alun alun Nganjuk [OFFICIAL]
3:38