Mahen - Pura Pura Lupa (Official Music Video)

  Ditonton 83,890,073

Indo Semar Sakti

Tahun Yang lalu

Official Music Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
Indosat: ketik PURAPURALUPA kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, IDpost Music:
backl.ink/102086640
Yuk, Dengarkan Lagu Pura Pura Lupa by Mahen!! Via Langit Musik :
lang.it/Mahen
LangitMusik - MusikTanpaKuota
Best Deal!!! 1GB Data Reward untuk 100 pengguna pertama perhari bagi kamu user Indosat:
mycontents.id/detail/1065
Check out our instagram:
indosemarrecords
petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song credit
Composer: Pika Iskandar
Music Arranger: Tito P Soenardi
Guitar: Ginda Bestari
Vocal Director: Ayoe Purnamasari
Mixing: Tito P Soenardi
Mastering: Willy Subakti
Vocal Recording Studio: Harper Studio
Music Video Director: Ezra Jairus
Cinematographer: Andrew Dre

Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : indosemarrecords
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar
Petrus Mahendra Official
Petrus Mahendra Official 11 bulan yang lalu
Cinta itu bukan soal kamu harus memiliki dia seutuhnya. Jika bahagianya bukan dengan mu lepaskan lah. Jangan egois. #PuraPuraLupa menjadi langkah yang tepat untuk mu saat ini.
Tyan Chanel
Tyan Chanel Bulan Yang lalu
Yopaaasss
Chika Naura
Chika Naura 10 bulan yang lalu
Wao
Novi Darmayanti
Novi Darmayanti 10 bulan yang lalu
Saya pernah alami ini
Sabrina Septian
Sabrina Septian 10 bulan yang lalu
Ilove u Mahen!!! :*
Mochammad ar Rafi narendra
Mochammad ar Rafi narendra 11 bulan yang lalu
Okkkkkk
CV. JohanChiper
CV. JohanChiper 54 menit yang lalu
Llll
Haka Gaja
Haka Gaja Jam Yang lalu
Jika melepasmu adalah jalan terbaik,maka itu adalah keputusan yang tepat untukku mengiklaskanmu Sungai loban, 27-01-2021
Junaidi Jun
Junaidi Jun Jam Yang lalu
“ Bahagiakan dia aku tak apa , biar aku yang pura pura lupa. ”
Banang radja
Banang radja 5 jam yang lalu
Cinta yg berakhir dengan pura² lupa..semakin hancur hatiku..!!..baper ancurrr..!!
rico
rico 10 jam yang lalu
"terimakasih telah membaca komentarku dalam hati meskipun hatimu bukan untukku." Jember, 26 Januari 2021
GMT7 • QWERTY
GMT7 • QWERTY 2 jam yang lalu
Oii
Putu Judist
Putu Judist 11 jam yang lalu
Karena bersama belum tentu bersatu :( Tangerang 26 Januari 2021
Ayu Dewi Nur Ratih
Ayu Dewi Nur Ratih 12 jam yang lalu
Mengikhlaskan lebih baik daripada kita harus jadi pihak ketiga yg mengganggu hubungan orang lain
Sony Myuzix
Sony Myuzix 14 jam yang lalu
senyum senyum lah kamu hay wajah ayu yang selalu di hatiku
AR
AR 15 jam yang lalu
*Saat kau mengenal kasih Sayang* *Kau juga akan menanggung kebencian*
riska latara
riska latara 17 jam yang lalu
Yogyakarta J***
Bagas Putra
Bagas Putra 17 jam yang lalu
Thn 2021 masih putar dr Hongkong.....
Atikah ayu
Atikah ayu 12 jam yang lalu
Singapura jg wkwk
Heiyan
Heiyan 18 jam yang lalu
kenapa aku jadi sad boy 😭 njirr
Heiyan
Heiyan 18 jam yang lalu
ini adalah lagu patah hati yg sesungguh nya (:
Lili Rosana
Lili Rosana 18 jam yang lalu
suaranya enak sih
Devi Amelia Rahmah
Devi Amelia Rahmah 19 jam yang lalu
"Dari 75,1 kilometer terlihat bayang bayang mu hampa ditelan muram. Mengusir lara mendekap Roma. Dibalik awan yang lepas, tawa mu terlihat se utas. Menggunting duka dibibir kota. Toh pada akhirnya, Aku dan kamu hanya beda yang dipaksa sama." Gresik, 26 Januari 2021
Joni Alfarez
Joni Alfarez 22 jam yang lalu
"Aku yang terluka Tapi dia yang kau obati" Palangkaraya, 26-01-2021.
irawan antoine
irawan antoine 22 jam yang lalu
Y
Nabilah Riska
Nabilah Riska 22 jam yang lalu
lagunya ngigetin mantan njir
I870II045 - Farhan Setiawan
I870II045 - Farhan Setiawan 23 jam yang lalu
Sekarang aku yakin, bahwa cinta akan datang dengan semestinya dan tanpa paksaan.
HMQ SimpleFamily
HMQ SimpleFamily Hari Yang lalu
Januari 2021
Rahmad irawan
Rahmad irawan Hari Yang lalu
Aku mencintaimu sederas hujan , tapi kenapa kamu pakai payung
Cheese Cake
Cheese Cake Hari Yang lalu
Semenjak ada lagu Mahen yg pura-pura lupa, kebanyakan lagu2 skrg pake aransemen yg mirip dg lagu ini.
Rizki Mulyana
Rizki Mulyana Hari Yang lalu
Dia akan merindukanmu, jika dia gagal mencari penggantimu:v . Pangandaran 26, 1, 2021
Rizky Haitami
Rizky Haitami Hari Yang lalu
Belajarlah berteman tanpa melibatkan perasaaan. :)
Lenny Fauzan
Lenny Fauzan Hari Yang lalu
Gw pernah pura pura lupa tp ku manusia biasa yg bisa menangis di kalah hujan biar aku dan Tuhan yang tau betapa lirih hati ini...oooh kenangan SMU..
Ari Fadli
Ari Fadli Hari Yang lalu
suatu keajaiban hari ini aku dapat kabar yang baik buat dia. semoga kamu bahagia dengannya maafkan selama sama aku hanya bisa buat kamu nangis.. kalau kamu membaca ini aku sangat menyayangi kamu kamu wanita yang baik ramah dan sopan.. terimakasih uda hadir dalam hidup ini semoga kamu bahagia dgnnya banyak cerita yang kita lalui akhirnya kamu nemuin yang bisa jagain kamu -pekanbaru 25 januari 2021 :')
Rahman Rahim
Rahman Rahim Hari Yang lalu
25 Januari 2021😭😭😭😭
Bernadette De Mesa
Bernadette De Mesa Hari Yang lalu
💞💞💞
Bagus Dwi catyoko
Bagus Dwi catyoko Hari Yang lalu
Waktu gua telponan sama mantan kesayangan dan gua bilang kangen,dia langsung nyanyiin ini wkakakaka
M. IRHAS PANJI KUSUMA
M. IRHAS PANJI KUSUMA Hari Yang lalu
Gua habis ditembak cewek ternyata prank sakit hati cok
Dill Lax
Dill Lax Hari Yang lalu
maaaaakkk wkwkw
Devika Hanifah
Devika Hanifah Hari Yang lalu
Apa masih ada yg dengerin lagu ini Januari 2021?
reza nindya
reza nindya Hari Yang lalu
Mencoba untuk teryakinkan. Tapi..
Elisabet Elis
Elisabet Elis 2 hari yang lalu
Yg masih dengerin 2021 ada ga
Rika Siagian
Rika Siagian 2 hari yang lalu
#Purapuralupa = Bohong doang
Ridwan Arifin
Ridwan Arifin 2 hari yang lalu
Dengerin lagu ini sambil coli..memang beda sensasinya..#haru
Yana Yani
Yana Yani 2 hari yang lalu
Enak bngt
Dunia Akhirat
Dunia Akhirat 2 hari yang lalu
Cek lagu mahen yg lain yahh 1. Pura pura lupa 2. Luka yanv kurindu 3. Datang untuk pergi 4. Cinta selesai Masih di channel yang sama
Sucker Punch
Sucker Punch 2 hari yang lalu
Hahaha mampir setelah sahabat ku update status wtsp nya dgn lagu ini😂👍👍
Dunia Akhirat
Dunia Akhirat 2 hari yang lalu
Cek lagu mahen yg lain yahh 1. Pura pura lupa 2. Luka yanv kurindu 3. Datang untuk pergi 4. Cinta selesai Masih di channel yang sama
Sukma Dewi
Sukma Dewi 2 hari yang lalu
hampir tiap hari aku dengerin ini...
Dunia Akhirat
Dunia Akhirat 2 hari yang lalu
Support mahen selalu yah
De heren sepentin Panitia 17
De heren sepentin Panitia 17 2 hari yang lalu
Aku sedang nyari lagu ini tp gk tau judul nya akhir nya ktemu🥰
Florentina Afika
Florentina Afika 2 hari yang lalu
Hi
NoobQueen A
NoobQueen A 2 hari yang lalu
Jangn lupa tersenyum yah 😊
faidhal rahman
faidhal rahman 2 hari yang lalu
Biar aku yang pura-pura lupa🤗🤗
Dunia Akhirat
Dunia Akhirat 2 hari yang lalu
Cek lagu mahen yg lain yahh 1. Pura pura lupa 2. Luka yanv kurindu 3. Datang untuk pergi 4. Cinta selesai Masih di channel yang sama
Chi ngor Chan
Chi ngor Chan 2 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Yono Black
Yono Black 3 hari yang lalu
Gini nih kalo cowo nyanyi suaranya merdu kaya cewe baru enak 👍
Dunia Akhirat
Dunia Akhirat 2 hari yang lalu
Cek lagu mahen yg lain yahh 1. Pura pura lupa 2. Luka yanv kurindu 3. Datang untuk pergi 4. Cinta selesai Masih di channel yang sama
Ari Wahyuni
Ari Wahyuni 3 hari yang lalu
Yang tak hadapi sekarang malah dia pura pura lupa punya utang mau aku🤦
Sultan Miskin
Sultan Miskin 3 hari yang lalu
Kesini karena kecelakaan sriwijaya air 2021
Fajar Anang
Fajar Anang 3 hari yang lalu
"Ku masih mencintaimu, Walaupun dirimu telah menjadi milik orang lain" - Yogyakarta 24 Januari 2021
Ahmad Rifky
Ahmad Rifky 53 menit yang lalu
Move on dong
Misbahul Alim
Misbahul Alim Hari Yang lalu
WANJAY !! 😁😁
Lidya
Lidya Hari Yang lalu
Oalah ngena anjir
Arkam Arkam
Arkam Arkam 3 hari yang lalu
Lagunya bagus kyk kisah cinta ini...
cha cha
cha cha 3 hari yang lalu
Jangan pernah berharap pada siapa siapa :(
Deri Muhamad
Deri Muhamad 3 hari yang lalu
yaaalooh syang sedih banget 😭😭🔥
Santi Sovianti
Santi Sovianti 3 hari yang lalu
bahagiakan dia aku tak apa biar aku yang pura pura lupa.
fatma Hadi
fatma Hadi 3 hari yang lalu
❤️
Erina Rahma
Erina Rahma 3 hari yang lalu
Siapa disini yang suka banget dengarin lagunya, walaupun ga lagi galau, tapi kaya sedih aja gitu. :’)
Adhe Naoki
Adhe Naoki 3 hari yang lalu
Mata Silau bang? 😅
rizki sakinah
rizki sakinah 4 hari yang lalu
yg masih denger 23 januari 83jt✨✨
Ervan Fahlevi
Ervan Fahlevi 4 hari yang lalu
Masih belum bisa move on dari lagu ini......play lagi lagi dan lagi
Wajdi Official
Wajdi Official 4 hari yang lalu
Galau + lagunya enak
Best Fighter
Best Fighter 4 hari yang lalu
Siapa yang denger Coverannya dulu baru kesini 🙋‍♂
inun n
inun n 4 hari yang lalu
Lagunya sopan banget masuk telinga terngiang² dikepala Sukaa :)
Anrianka
Anrianka 3 hari yang lalu
bener bgt, apalagi reffnya
Nadyakristina Malau
Nadyakristina Malau 4 hari yang lalu
Buat yang ngutang tapi pas gue tagih ga dibalikin atau pura pura lupa ini lagu yang cocok buat lu
Syafia Safa malaika
Syafia Safa malaika 4 hari yang lalu
Masih suka dengerin lagu ini tiap hari karena masih ada di posisi ini 😞🤧🤧 Januari ini 3 bln ku mengenalmu ... #purapuralupa itu rasanya (......)
Sempak Bekas
Sempak Bekas 2 hari yang lalu
@Syafia Safa malaika iya say
Syafia Safa malaika
Syafia Safa malaika 2 hari yang lalu
Masa sihh
Sempak Bekas
Sempak Bekas 2 hari yang lalu
Sama
ihwal saputra
ihwal saputra 4 hari yang lalu
@ D ..
DBL Channel
DBL Channel 5 hari yang lalu
Suka gantungan bajunya
Muhammad Alvaritsi
Muhammad Alvaritsi 5 hari yang lalu
Menurutku Lirik Dan Instrumen Musiknya Sangat Bagus Sekali Cuman Suara Penyanyinya Aja Kurang Pas 😓
Atikah ayu
Atikah ayu 3 hari yang lalu
Mksdnya ap woi
Achmad Fadhil
Achmad Fadhil 5 hari yang lalu
I lovee banget sama videoanyaaa
Nehemias Russell Espinoza Felix
Nehemias Russell Espinoza Felix 5 hari yang lalu
muy buena letra
Rizki Masmusowibin
Rizki Masmusowibin 6 hari yang lalu
Gigi lo alay
stephanie tann
stephanie tann 6 hari yang lalu
biarlah kenangan indah saja yang terkenang daripada luka dan rasa benci yang tertinggal sebelum perpisahan ini datang dan biarlah aku saja yang pergi dan pura2 lupa Dari aku yang mencintaimu dengan sepenuh hatiku Jember, 20 januari 2021
Anrianka
Anrianka 3 hari yang lalu
semangat !
Nazwa Wawa
Nazwa Wawa 6 hari yang lalu
Sakit itu ketika mencintai dan menjalani hidup sama orang yg masih mencintai mantan nya
Rizma Rizma
Rizma Rizma Hari Yang lalu
Bnr bngtttt ka😔
Devid Hidayat
Devid Hidayat 6 hari yang lalu
#Save 10 November 2020
Rama Dhan
Rama Dhan 6 hari yang lalu
Januari 2021
Klinik Sri Balung
Klinik Sri Balung 6 hari yang lalu
perempuan tu pakai gincu apa ? kawanku tanya .
Sunoto Mardika
Sunoto Mardika 6 hari yang lalu
Loh penyanyinya cowok toh. Pas denger di radio kirain cewe
deandrathepro
deandrathepro 6 hari yang lalu
Ku kira temen ku bilang aku pura pura lupa lagunya ternyata emang judul nya pura pura lupa wkwkwkw
Dunia Akhirat
Dunia Akhirat 6 hari yang lalu
Desember 2020 lalu 79M 5 januari 2021 view 81M 13 januari 2021 view 82M Dan sekarang 20 januari view 83M Wahh setiap satu pekan nambah 1M view👏
Atikah ayu
Atikah ayu 5 hari yang lalu
Jd kpn kira2 tembus 100M
c'melia03 c'melia03
c'melia03 c'melia03 6 hari yang lalu
2021? Enak bgt lagunya😩❤❤
bunga Anggun
bunga Anggun 7 hari yang lalu
Mungkin aku harus pura pura lupa untuk melihat kamu bahagia..
Mardoto MT
Mardoto MT 7 hari yang lalu
enaaak ...... salam sukses Mardoto Sukses
Nicholas Halomoan
Nicholas Halomoan 7 hari yang lalu
Saya suka banget lagu ini
Sarah Ayu Febriyani
Sarah Ayu Febriyani 7 hari yang lalu
Keren..Natural banget videonya.. mantan dateng depan pintu masih pakai kolor .. 👏👏
Ryu Gameplay
Ryu Gameplay 7 hari yang lalu
Not bad
eli yeni
eli yeni 7 hari yang lalu
Sampai hari Selasa 19 Januari 2021 gue tetap puter lagu minimal 3 kali sehari.
cintreng and ndut
cintreng and ndut 7 hari yang lalu
Saya suka dengerin lagu ini seliweran ....blm tau sapaa yang nyanyi dan nyanyi lengkap na ..dan baru sekarang di Januari 2021 kesini...lagu na enak bgt ya ... pantes viewernya sAmpe 82 JT 11 bln keren ....
Anrianka
Anrianka 3 hari yang lalu
sama, sampe hapal liriknya
Diana Naya Santika
Diana Naya Santika 7 hari yang lalu
Denger lagu ini patah hati ditinggal suami 2021😔
kamaruddin bustari
kamaruddin bustari 6 hari yang lalu
Semoga diberi kekuatan dan kesabaran yaa✌💪
Ririn Muntiani
Ririn Muntiani 7 hari yang lalu
Aku rindu dia, tapi aku milik orang lain Trenggalek, 19 Januari 2021
Awaludin Fatah
Awaludin Fatah 5 hari yang lalu
Hem...curhat
Mr T
Mr T 7 hari yang lalu
nama cwe nya siapa hen
Cintiana Monica
Cintiana Monica 7 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/o5vP18OPynjIsco
Endah Wulandari, SE
Endah Wulandari, SE 8 hari yang lalu
G
Viki Wijaya
Viki Wijaya 8 hari yang lalu
Mungkin maksud senyuman terakhirnya adalah "yaudah gapapa, silahkan lanjutkan kebahagiaanmu. Jika memang itu yang terbaik untukmu, aku akan ikhlaskan".
Firnanda Patricia
Firnanda Patricia 8 hari yang lalu
2021?
Luthfi Ahmadani Rahman
Luthfi Ahmadani Rahman 8 hari yang lalu
Intinya stop nge-Simp🗿
Adri Ferdian Jr
Adri Ferdian Jr 8 hari yang lalu
Kayak kisahku🥺🥺
I Lowla
I Lowla 8 hari yang lalu
Pernah aku jatuh hati Padamu sepenuh hati Hidup pun akan kuberi Apapun kan ku lakui Tapi tak pernah ku bermimpi Kau tinggalkan aku pergi Tanpa tahu rasa ini Ingin rasa ku membenci Tiba tiba kamu datang Saat kau telah dengan dia Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Oh oh Tiba tiba kamu datang Saat kau telah dengan dia Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku (oh) Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa (bahagiakan dia) Biar aku yang pura pura lupa Oh Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa
Satria BukanBajaHitam
Satria BukanBajaHitam 8 hari yang lalu
Terakhir gw tonton video clip nya bukan yg ini
Mas Doy
Mas Doy 8 hari yang lalu
Hlm caranya melupakan kenangan buruk kita y kak
bemoturbo
bemoturbo 8 hari yang lalu
Yang mau nyanyi Pernah aku jatuh hati Padamu sepenuh hati Hidup pun akan kuberi Apapun kan ku lakui Tapi tak pernah ku bermimpi Kau tinggalkan aku pergi Tanpa tahu rasa ini Ingin rasa ku membenci Tiba tiba kamu datang Saat kau telah dengan dia Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Oh oh Tiba tiba kamu datang Saat kau telah dengan dia Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku (oh) Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa (bahagiakan dia) Biar aku yang pura pura lupa Oh Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa
Aldi Ansyah
Aldi Ansyah 8 hari yang lalu
Bro gw mau putus cuma alesan paling enak gimana ya ngomong nya
Atikah ayu
Atikah ayu 5 hari yang lalu
Kamu trllu baik wkwk
Amir Faizal Ari
Amir Faizal Ari 8 hari yang lalu
Suka suaranya. Merdu
Mahen - Luka Yang Kurindu (Official Music Video)
03:48
Mawar de Jongh - Sedang Sayang Sayangnya | Official Music Video
04:42
Mahen - Pura Pura Lupa (Official Lyric Video)
04:04
Indo Semar Sakti
Ditonton 38 jt
Andmesh - Hanya Rindu (Official Music Video)
04:56
Pura Pura Lupa
04:07
Mahen - Topic
Ditonton 24 jt
Layang Dungo Restu
5:03
Syahiba Saufa - Topic
Ditonton 133 rb
Slank - Introspeksi (Official Lyrics Video)
4:11