Lokasi Black Box SJ-182 Ditemukan, Petugas Gencar Pencarian Part 01 - iNews Room 11/01

  Ditonton 1,144,246

Official iNews

6 hari yang lalu

Tanggal Tayang: 11/01/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
Hamba Allah
Hamba Allah 13 jam yang lalu
Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Ida Hamidah
Ida Hamidah 18 jam yang lalu
semoga di pemudah kn urusan mencari mangsa yg hilang .sama kita umah islam di dunia doa kn .salam dari msia buat sahabat2 saya di indonisia ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ท๐Ÿคฒ salam takziah
Bruno Kwee
Bruno Kwee 2 hari yang lalu
Dilihat dari pecahan kepingan pesawat kok kecil2 seperti terbentur benda keras atau meledak.. Di tembak roket dsb.. Tapi adakah benda lain diluar materi pesawat tsb? Atau kemungkinan sebelum jatuh ada suatu vahan peledak di pesawat???
lala lisa
lala lisa 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Indra Jaya
Indra Jaya 3 hari yang lalu
Klw kami sarankan fokus pencarian jenaza baik yg utuh atau pun tidak utuh..cepat diindentivikasi selanjutnya pertanggung jawaban pihak maskapai.
Ly 21 Ae
Ly 21 Ae 3 hari yang lalu
Semoga beliau semua kusnul khotimah ditmpatkan surga Allah SWT.Aamiin Semoga juga Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ lekas senyum kembali doa trbaikku dri negri ginseng ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท untk negriku.
Sitizubaidah Zubaidah
Sitizubaidah Zubaidah 3 hari yang lalu
Sudah ketemu 40 orang jenazah ya berarti kurang 20 orang lgi
Ahmad hilal Fauzi
Ahmad hilal Fauzi 3 hari yang lalu
Yaallah semua terjadi adalah kehendakmu..maka lindungilah tim sar ini semua yaallah.mudahknlah cara bekerja mereka yaallah amiin"
Ulam Pengaga
Ulam Pengaga 3 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/h8-WmZSEtqDZtrA
LEO NARDO
LEO NARDO 3 hari yang lalu
Channel favorit yg ngebahas pesawat dan dunia penerbangan : 1. Kapten Vincent Raditya : pilot yang sangat profesional dan mau berbagi ilmu di youtube๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 2. Arroyan Pram : channel baru yg berani ngebahas beberapa kasus jatuhnya pesawat secara resmi dan ilmiah๐Ÿ˜Ž editan nya pun gila bareng keren banget 3. 4. Yok diisi guys ๐Ÿ™๐Ÿ™ Biar referensi kita tambah
Rahma Cyani
Rahma Cyani 3 hari yang lalu
Semoga dibulan berikutnya tidak terjadi apa"๐Ÿคฒ
FF GHANI
FF GHANI 3 hari yang lalu
idpost.info/slow/CV8dPoY5lKGnZW8-DXx1hQ
Yuni Astuti
Yuni Astuti 3 hari yang lalu
Semoga yg meninggal semua husnul khotimah,, aamiin yra ๐Ÿ˜ข
Sony_ Nj
Sony_ Nj 3 hari yang lalu
Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan
Fidiyah Rahmawati
Fidiyah Rahmawati 3 hari yang lalu
Innalilahi wa innailaihi roji'un. Turut berdukacita. Semoga semua korban Khusnul khatimah. Aamiin. Baru kali ini aku ngeliat berita kecelakaan pesawat dan nyesek nya ikut kerasa bangett ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”
As Muni
As Muni 3 hari yang lalu
alfatiha
DAMANIK ELECTRONIC
DAMANIK ELECTRONIC 3 hari yang lalu
Turut berdukacita... Semoga Indonesia jauh dari bencana..
Putra Ramadhan14 official
Putra Ramadhan14 official 3 hari yang lalu
#BerbagiUntukKucingLanjutDikamu โ—‡ใ€Šโ™งยค
M B S
M B S 3 hari yang lalu
Black box tapi warna Oren jdi bingung aku
Mame Supriyanto
Mame Supriyanto 3 hari yang lalu
Masyaa Allah, burung besi telah terhempas dan jatuh berkeping keping, sebab pesawat bukan ciptaanNya
Doni Rastefa
Doni Rastefa 3 hari yang lalu
Yg gak sengaja baca comen gwa, Semoga kalian sehat selalu, dan di beri kesehatan, dan di berikan rizki dan dimudahkan dalam segala urusan maupun urusan dunia maupun urusan akhirat AMINN..๐Ÿ™
Ade Mardianto
Ade Mardianto 3 hari yang lalu
Kami turut berduka atas musibah yg menimpah Sriwijaya ๐Ÿ˜ญ semoga keluarga yg di tinggalkan diberikan ke tabahan dan ke sabaran amin semoga amal ibadah mereka di terima disisi Allah s.w.t dan di berika tempat yg terbaik amin y robb ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Dimas rival
Dimas rival 3 hari yang lalu
yg paling utama pulihkan dulu phsikis keluarga korban kasihan duka mereka tak bs kita bayangkan atas insiden ini mari kita semua mendoakan agar jenazah para korban segra ditemukan amiiin
CROOZ Bumbu Pedas
CROOZ Bumbu Pedas 3 hari yang lalu
Kakinya gak mau diem tuh pembawa acara, lg ambeyen ya broo...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜‚
Saifur Ashaqi
Saifur Ashaqi 4 hari yang lalu
Semoga para petugas diberi kekuatan dlm menjalankan tugasnya.
anov putri
anov putri 4 hari yang lalu
Semoga khusnul khotimah... Amin
rachmad van gobel
rachmad van gobel 4 hari yang lalu
Semoga ibadah para korban meninggal dunia di terima di sisi allah swt dan yang belum di temukan semoga di temukan oleh tim gabungan tni aminnn ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Farid Diana
Farid Diana 4 hari yang lalu
salam dari malaysia.. turut berduka cita , semoga jenazahยฒ korban cepat di temukan.. YA ALLAH permudahkan lah urusan saudara serumpun ku YA ALLAH AMIN . .
bang jan mancing spot
bang jan mancing spot 4 hari yang lalu
Turut berduka
Wadi 88
Wadi 88 4 hari yang lalu
ya allah trima lah dia di sisi nya
akun hasil P
akun hasil P 4 hari yang lalu
IDpost IDpost isinya orang TV, BOOM.
thi thuutt
thi thuutt 4 hari yang lalu
Innalillahi wainna illaihi rojiun
Jiho Lansur
Jiho Lansur 4 hari yang lalu
Gua kira di black box ada steak cemoteraphy nya bobon santoso
GEN ZET
GEN ZET 4 hari yang lalu
Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.
Yuliati Ati
Yuliati Ati 4 hari yang lalu
jadilah petugas pinter bener
VaRo EP,.
VaRo EP,. 4 hari yang lalu
.
Sukamto Sukamto
Sukamto Sukamto 4 hari yang lalu
Innalillahi wa innaillaihi roji un. Ya Alloh Ya Robby, ampunilah semua dosa2 Pilot beserta segenap awak pesawat Sriwijaya Air serta semua Penumpangnya tanpa kecuali. Mohon di ampuni semua dosanya dan diterima semua amal kebajikannya dan mohon di tempatkan di Surga Mu Ya Alloh. Teruntuk segenap Keluarha yg ditinggalkannya semoga di berikan ketabahan dan tetap dalam Ridho Alloh Swt, amin3.
Aldi Sireng
Aldi Sireng 4 hari yang lalu
Menyelam sambil pake masker ingat protokol kesehatan
Rudi Agustian TV
Rudi Agustian TV 4 hari yang lalu
mereka tidak mengilang, mereka tidak jatuh, mereka hanya pergi lebih jauh, menumbus cakrawala, namun lupa berpamitan dengan semesta. #RestinPeaceSJ-182
BangBoy Official
BangBoy Official 4 hari yang lalu
Ya allah semoga para korban Sriwijaya Air SJ182 husnul khotimah aamiinn Allahuma aamiinn ๐Ÿ™
LET.JEN.RANGGASASANA
LET.JEN.RANGGASASANA 4 hari yang lalu
Mampos
Dinudin Din
Dinudin Din 4 hari yang lalu
Wartawannya kurang pro
ummu kulsum
ummu kulsum 4 hari yang lalu
Semugac cepat di jumpai
Anna Pardosi
Anna Pardosi 4 hari yang lalu
turut berduka
Nani nong
Nani nong 4 hari yang lalu
Semoga husnul khotimah amiin
Ilhamreus88 Channel
Ilhamreus88 Channel 4 hari yang lalu
Wartawan kelaut aja deh, berikan penghargaan setinggi nya kepada BAZARNAS yang telah membantu korban mencarikan nya
Ilhamreus88 Channel
Ilhamreus88 Channel 4 hari yang lalu
Kesempatan emas wartawan dapatkan uang dalam musibah berita trending uang mengalir
SERVER FF FF
SERVER FF FF 4 hari yang lalu
Inalillahiwainnailaihihirojiun
septi ani
septi ani 4 hari yang lalu
Smoga smw krbn husnul khotimah aminnn๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Fitrintyas
Fitrintyas 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
marsu ki
marsu ki 4 hari yang lalu
Semoga keluarga korban diberikan ketabahan
เผŠโƒŸฮŽำ“Nศƒเฟ GaLur
เผŠโƒŸฮŽำ“Nศƒเฟ GaLur 4 hari yang lalu
Turut brduka cita .untuk korban kclkaan sriwijaya .๐Ÿ˜ญ smga amal ibadah mreka d trima . Dn bgi klwrga smoga d tenangkan dn d ikhlaskan ..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ryan tera
Ryan tera 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Eggy Setiadi
Eggy Setiadi 4 hari yang lalu
Jakarta - surga โœˆ๐Ÿ˜‡
Eagle Shadow
Eagle Shadow 4 hari yang lalu
Kotak black nya sudah di temukan ya min!!?.. baguslah..masih ada isinya tidak!?,. rempeyek atau krupuk mungkin..
Tasya Putri
Tasya Putri 4 hari yang lalu
Nyesek gx bisa than tangis melihat berita ini
Anisa 2712
Anisa 2712 4 hari yang lalu
Semoga para korban HUSNUL KHOTIMAH& kluarga d berikan ketabahan๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜ญ
LURAH 117
LURAH 117 4 hari yang lalu
Yang dislike ni ada masalah apasih???
Sidqiii Ihsan
Sidqiii Ihsan 4 hari yang lalu
Bot itu mah bang
renaldy trenz
renaldy trenz 4 hari yang lalu
Bukan main senang lagi kalau kita menemukan apa yg kita inginkan dan kita cari. Mantap TNI AL ๐Ÿ˜ Otw daftar 2021
Mardiani Simanjuntak
Mardiani Simanjuntak 4 hari yang lalu
Syukurlah kotsk. Hitam pesawat Sriwijaya air sudah di temukan dan.semoga para korban.cepat di temukan. Sekian dari adik Mar.
Nasional Gobel
Nasional Gobel 4 hari yang lalu
sudah di temukan jatuhnya pesawat kok nggak ada vidio gambarnya gimna,,?
DUNIA FANA
DUNIA FANA 4 hari yang lalu
AssaLamu`aLaikum wr.wb
TrendQuran Family
TrendQuran Family 4 hari yang lalu
Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....
meli yana
meli yana 4 hari yang lalu
ya Alloh ngikutin trus sedih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemoga korbanya Husnul Khotimah kluarga yg di tinggalkan yg sabar nyawa kita cuma titipan .
A_M_A Tatarias
A_M_A Tatarias 4 hari yang lalu
Assalamualaikum, turut berduka cita dan menitikan air mata semoga semuanya khusnul khotimah di ampuni segala dosa dan keluarga yg di tinggalkan di lapangkan dada.
Fatin Sidek Ahmad
Fatin Sidek Ahmad 4 hari yang lalu
Semoga pencarian dipermudahkan oleh Allah S.W.T..Dan semoga semua korban husnul khotimah..Aamin Ya Rabbal Alamin..Turut berduka cita๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Salam dari Malaysia..
Aku Jomblo
Aku Jomblo 4 hari yang lalu
Terima kasih untuk bapak bapak timsar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Fatin Sidek Ahmad
Fatin Sidek Ahmad 4 hari yang lalu
Tiba2 teringat pasal mh370 yg smpai skrng masih mnjdi misteri ape yg jdi..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Sayuti Sayuti
Sayuti Sayuti 4 hari yang lalu
Innalillahi wa'innaillahi roji'un ikut berduka cita semoga semua korban d trima d sisi Allah Aamiin
Mami Kusriah
Mami Kusriah 4 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rojiuun semoga husnul khotimah Dan keluarga yg ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan keikhlasan ....Aamiin Yra
Hasni alim
Hasni alim 4 hari yang lalu
Turut Berduka cita ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sedih banget lihat nya ya Allah semoga meninggal dalam keadaan khuznul khattimah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒsemoga diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan
Komala Sari
Komala Sari 4 hari yang lalu
Turut brduka cita yg sdlam" y atas kapal yg jatuh Moga yg mninggal husnul khotimah ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ & yg d tinggl kn d berikn kesabaran jga k ikhlas,an ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ
Aning Iin
Aning Iin 4 hari yang lalu
Turut berduka cita semua keluarga dikasih kesabaran ketabahan yg meninggal nya mudahan ditempatkan laya kumul alohh amin
Muhammad Evan Naufal Zain
Muhammad Evan Naufal Zain 4 hari yang lalu
Jd yg ditemukan ini kiraยฒ FDR atau CVR?
Mizuki chanz
Mizuki chanz 4 hari yang lalu
19 jam yang lalu
Perempuan Tanpa Cadar
Perempuan Tanpa Cadar 4 hari yang lalu
Turut berduka cita sedalam dalamnya.. bagi kluarga yg d tinggalkan semoga d beri kesabaran... Dan para awak yg meninggal d berikan tempat terbaik disisi Allah...
Bintang Mas Entertainment
Bintang Mas Entertainment 4 hari yang lalu
pilot sriwijaya afwan tidak pernah tinggal sholat. ini penjelasannya bikin merenung idpost.info/clone/video/g8XZm8dwtqTNt9o
markendat modric 93
markendat modric 93 4 hari yang lalu
Alah gak perlulah hal kya begitu di umbar" kasihan alm pak afwan . Itu privasi beliau dng sang pencipta
Pikacu Pikapika
Pikacu Pikapika 4 hari yang lalu
Inh yg penting puing" pesawat y
How To Download Game
How To Download Game 4 hari yang lalu
Umur manusia itu berbeda beda Yang tau adalah tuhan :(
Robert Parengkuan
Robert Parengkuan 4 hari yang lalu
Alhamm dullah...sudah ktmu kotak hitamm...ya allah...segera...ya allah...
Suryo Pranoto
Suryo Pranoto 4 hari yang lalu
Innalillahi wainalilah hirojiun semoga kusnulkotima amin
Elly harjanti
Elly harjanti 4 hari yang lalu
Turut berdukacita teman,"๐Ÿ™ Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran untuk menerima cobaan kehidupan manusia ,gbu
Tong Sampah Tutorial
Tong Sampah Tutorial 4 hari yang lalu
Doa yang terbaik bagi korban sriwijaya semoga di terima amal kebaikan dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa.
Kariza Fitriazalia
Kariza Fitriazalia 4 hari yang lalu
Semoga semua pada tenang di sana, dan dilindungi oleh yg maha kuasa
Tris Kusnadi
Tris Kusnadi 4 hari yang lalu
buat judul berita tuh yg betul katanya kotak hitam dh di temukan ternyata masih dlm pencarian
siska Purniasari
siska Purniasari 4 hari yang lalu
Ya Allah , Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun Ya Allah terimalah Amal ibadah saudara kami hamba hamba Mu yang berjuang ingin kembali ke rumah nya bertemu keluarganya ,semoga Husnul khatimah keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan lapang dada serta ikhlas dengan kehendak Allah Aamiin Aamiin Ya Robbalalaamiin
Muh Fikri
Muh Fikri 4 hari yang lalu
Ya allah ampunilah dosa penumpan sriwijaya rj 182
zakaria umar
zakaria umar 4 hari yang lalu
ya alla begitu banyak kenangan mereka menyadarkan kami belajar menghargai waktu
Rofaldi anak ku syg
Rofaldi anak ku syg 4 hari yang lalu
Ya alloh turut berduka cita.. Semoga korban di tmpat kn di surga mu amin..yrb..
Leny R Wibisono
Leny R Wibisono 4 hari yang lalu
Ya allah spe berlinang air mata ku :( semoga husnul khatimah .. keluarga yg di tinggalkan semoga sabar dan selalu di beri ketabahan amiinnn
kemal mardiana
kemal mardiana 4 hari yang lalu
Kecelakaan mulu,, ya kalo pesawat bobrok jgn di pake tutup aja maskapai nya cukup 1 aja garuda indonesia,, tiket ama nyawa mahalan mana???
Sherliana Retno Hernita Gunawan
Sherliana Retno Hernita Gunawan 4 hari yang lalu
Bantu jawab aja nih kak. Seperti yg sudah dijelaskan Capt. Vincent di videonya, pesawat tua belum tentu buruk, dan pesawat baru jg belum tentu jd yg terbaik. Lagipula sebelum pesawat digunakan pastinya sudah diperiksa semuanya dan lagipula tidak ada yg ingin kecelakaan pesawat itu terjadi๐Ÿ™๐Ÿป Bagaimanapun kehendak Tuhan, bahkan saat kita sedang duduk saja jikalau itu sudah menjadi takdirnya utk berpulang pada sang Khalik, maka tidak akan bisa dipungkiri๐Ÿ™๐Ÿป
Siti Nurasiah
Siti Nurasiah 4 hari yang lalu
Nangiss tiap liat berita ini. Smoga seluruh keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.. aamiin.
Mix mixture
Mix mixture 4 hari yang lalu
Ada yg tau knp pesawat msh di pasang black box? Klo secara umum untuk mendengar percakapan di cockpit( benar ). Tpi ada alasan yg lebih mendalam.
Titaaadi
Titaaadi 4 hari yang lalu
Judulnya hmmmm
Nicho and eliza
Nicho and eliza 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
bint antarah
bint antarah 4 hari yang lalu
โ€œIa terbang ke atas, mengudara, ada yg pergi membawa sejuta kerinduan, ada pula yg membawa sejuta kenangan. Ia tak tahu, alam semesta membawanya ke tempat yg lebih tinggi, puncak dari kerinduan dan kenangan. Aku yakin, Tuhan Kuasa atas rencana terbaik-Nyaโ€ Pray for SJ-182 ๐Ÿค๐Ÿ›ซ
yeOngbuke ly
yeOngbuke ly 4 hari yang lalu
Puji Tuhan ketemu black box nya
VYB_ 13
VYB_ 13 4 hari yang lalu
ABTDZAR
DORA
DORA 4 hari yang lalu
entah knp 2020-2021 gk ada perubahan ya Allah ๐Ÿ˜ญ bencana dimana2
Kyy Playzใƒ„
Kyy Playzใƒ„ 4 hari yang lalu
Malaikat trs menanti nya:(
iNews Live Streaming 24/7
Official iNews
Ditonton 169
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 2,6 jt