Latihan untuk Mempertajam Penglihatan dan Tips Pemakaian Lensa Kontak

  Ditonton 74,905

SISI TERANG

2 bulan yang lalu

Berapa jam sehari waktu yang kita habiskan untuk memandangi layar laptop dan ponsel pintar kita? Ya, tidak terhitung! Itu sebabnya, akhirnya kita menyadari penglihatan kita berubah dan menjadi semakin buruk. Kita berganti kacamata dan lensa kontak untuk mendapatkan penglihatan yang lebih tajam, tetapi sepertinya proses memburuknya penglihatan ini tidak ada akhirnya.
Namun, kita bisa melakukan sesuatu guna memperbaiki penglihatan kita sekarang juga. Pertama, kita harus memulai dengan mengubah gaya hidup. Perhatikan apa yang kita makan, kapan kita berolahraga, berapa jam sehari kita tidur, jika terkadang kita tertidur saat masih memakai lensa kontak - kita harus segera menghentikan kebiasaan ini. Juga, latihan mata akan sangat membantu. Matamu punya otot dan otot-otot ini akan terluka jika ditahan dalam posisi tertentu dalam jangka waktu yang lama, sama persis dengan otot-otot lain dalam tubuhmu. Istirahatkan ototmu sejenak, dan manfaatnya akan terasa bertahun-tahun.
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Syahdan025 Syahdan025
Syahdan025 Syahdan025 Bulan Yang lalu
P . Mint love nya donk😂😅
Nams Depan
Nams Depan Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/idGOuI-H0Z2OuNI
Abdul Aku
Abdul Aku Bulan Yang lalu
Kenapa baru nemu chanel yg sangat ber faedah sekarang.. gak dari dulu
Jenita Tarigan
Jenita Tarigan Bulan Yang lalu
Pipipipippipiii
Akbar Mustaqim
Akbar Mustaqim Bulan Yang lalu
Gw pusing dan mau muntah, knp ya
Andry Fm
Andry Fm Bulan Yang lalu
Perih mata ku jir:v
ADE DW WKWKWK
ADE DW WKWKWK Bulan Yang lalu
Mantap njir senam matanya
mardi marbun
mardi marbun Bulan Yang lalu
Kak/bang apa vidio pertama kakak/bang
lukasosorservas
lukasosorservas Bulan Yang lalu
Sisi terang bahas dong..proses terjadinya gempa dan tsunami dengan animasi..
VPLUTO
VPLUTO Bulan Yang lalu
Tanpa kelip dong baru jelas
The Unforgivenz
The Unforgivenz Bulan Yang lalu
Viewer farming ~
Sandi Agus
Sandi Agus Bulan Yang lalu
Soal bahas siren head yang bahaya dong
GAMING WITH HAKPECICIK
GAMING WITH HAKPECICIK Bulan Yang lalu
Boleh kedip gak? Aku kedip :)
Bagas Aditya
Bagas Aditya Bulan Yang lalu
Tau sepatu ??? ini faktanya mengenai sepatu, Yuk ditonton idpost.info/clone/video/fcnLtayMsKKpx7A
Nina oktarini
Nina oktarini Bulan Yang lalu
20 jam lalu😭
Yusuf Januardi
Yusuf Januardi Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/cqrUkrZotaCkzdY Kok sama yah chanel nya hmm~
Leoner Hutpea
Leoner Hutpea Bulan Yang lalu
Hallo Broo❤🙂 idpost.info/clone/video/l73b1c1upWbIp7w
Norma Rum
Norma Rum Bulan Yang lalu
Please. Tolong bikin koten cara meninggikan badan tanpa ke gym
Zahra Hayati
Zahra Hayati Bulan Yang lalu
Eemm mau ngumpulin orang yang berkaca mata atau rabun gitu 👓
Patrick CH
Patrick CH Bulan Yang lalu
Kok sekarang reupload semua ya? Gaseru
Tugus. weda
Tugus. weda Bulan Yang lalu
Bagus ni buat main pubg
Kiara Aleisha
Kiara Aleisha Bulan Yang lalu
Min, ini bisa ngilangin minus atau silinder pada mata ga?
ZCFF Gaming
ZCFF Gaming Bulan Yang lalu
Kak,lensa kontak itu apa ya?
Biohazard 123
Biohazard 123 Bulan Yang lalu
15 jam yang lalu
BITIK BAHE BAMAREM
BITIK BAHE BAMAREM Bulan Yang lalu
min buat channel khusus dongeng asli indonesia dong, soalnya suara mimin-mimin sisi terang indonesia bisa bgt jdi pengantar tidur🙏🏻😄tontonan sambil rebahan
BITIK BAHE BAMAREM
BITIK BAHE BAMAREM Bulan Yang lalu
yg penting udah ngasih masukan, ditanggapi apa nggak, gpp gk msalah
Renawan Channel
Renawan Channel Bulan Yang lalu
Ga bakal di bales
ardy 7 mustika
ardy 7 mustika Bulan Yang lalu
fake
Ismuji Rahayu
Ismuji Rahayu Bulan Yang lalu
Yang gerakan kupu-kupu mbuat Aku ngantuk
Thania Nathania
Thania Nathania Bulan Yang lalu
Mata kiriku pemalas
Buriqq 865
Buriqq 865 Bulan Yang lalu
*ILLUMINATI CONFIRMED*
Muhasyibi Al Buchori
Muhasyibi Al Buchori Bulan Yang lalu
👍
king agar
king agar Bulan Yang lalu
Ni channel sisi terang versi luar negri : INCRÍVEL
king agar
king agar Bulan Yang lalu
Ni channel sisi terang versi luar negri : INCRÍVEL
???R
???R Bulan Yang lalu
Thumbnail Yang Penuh Konspirasi :v
Itz.PurpleCat._
Itz.PurpleCat._ Bulan Yang lalu
Ish ngakak lagi kan 😭
Zaky Kana
Zaky Kana Bulan Yang lalu
Iluminati
Smide
Smide Bulan Yang lalu
mampir ke channel gw bree,kalo ada saran komen ae
Zora Wardana
Zora Wardana Bulan Yang lalu
Coba buat vidio tes buta warna min
Sahidin Maulana
Sahidin Maulana Bulan Yang lalu
Ini yang ku tunggu terapi mata wkwkwwkwk????
fhia a
fhia a Bulan Yang lalu
Neks cara mengucapkan huruf R Neks cara mengucapkan huruf R Neks cara mengucapkan huruf R
Louhilton
Louhilton Bulan Yang lalu
Hadir kak. Tertanda IDpostr Louhilton.
Lungguh Satriya
Lungguh Satriya Bulan Yang lalu
Chanel konspirasi
RAFIF SENTOSA
RAFIF SENTOSA Bulan Yang lalu
Mataku ada 4 kalo 2 nanti Rabun Ada yang ngerti?
Rian Akhir
Rian Akhir Bulan Yang lalu
Mantap boskuh...
GETZ TV
GETZ TV Bulan Yang lalu
Mantap konten Sisi Terang, Channel Iptek yang menginspirasi saya membangun Channel yang sama
GETZ TV
GETZ TV Bulan Yang lalu
@Rumah Agro Thank bang
Rumah Agro
Rumah Agro Bulan Yang lalu
Terus berjuang bang, tetap semangat
Kinerja Kerja
Kinerja Kerja Bulan Yang lalu
Kok channel ini mirip banget channel luar negeri ya??😂🤣
Kinerja Kerja
Kinerja Kerja Bulan Yang lalu
Uwoww sisi terang😱😱👏
JACKY • GMG
JACKY • GMG Bulan Yang lalu
Kan ini cabangnya,khusu indonesia
ikan pari
ikan pari Bulan Yang lalu
Terimakasih sisi terang, kemaren piso rumah ilang, berkat ini mataku bisa motong wortel
ikan pari
ikan pari Bulan Yang lalu
@Min DTown haha
Min DTown
Min DTown Bulan Yang lalu
Hahah garing
Zaky Kana
Zaky Kana Bulan Yang lalu
@ikan pari oooo
ikan pari
ikan pari Bulan Yang lalu
@Zaky Kana kan katanya "mempertajam mata"
Zaky Kana
Zaky Kana Bulan Yang lalu
Maksudnya apa soalnya aku gak tau :v
Oir Rio
Oir Rio Bulan Yang lalu
Ada yg pusing?
gio Christian my chanel
gio Christian my chanel Bulan Yang lalu
8jam lalu
im loli
im loli Bulan Yang lalu
Min apa jadinya jika perempuan yg diberi kekuatan lebih, dan bukan laki2?
Luh Ariskadewi
Luh Ariskadewi Bulan Yang lalu
Lambat 7 jam
Wksy zero7
Wksy zero7 Bulan Yang lalu
Terimakasih min telah membangkitkan mata sharinggan ku
Channel Kesihatan Malaysia
Channel Kesihatan Malaysia Bulan Yang lalu
Perkongsian menarik .. Saya undang rakan-rakan penonton ke Channel Kesihatan Malaysia untuk mengenali penyakit2. Terima kasih 👍
Abdul Km2
Abdul Km2 Bulan Yang lalu
ye ye
Andre Setiawan
Andre Setiawan Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/XsXMzcWGmaGu0Kw Yang lihat akan terkejut 😮
Diamond1372
Diamond1372 Bulan Yang lalu
Thumbnail : Iluminati Confirmed
Zaky Kana
Zaky Kana Bulan Yang lalu
Iya jir
FAHRYLANA GAMING
FAHRYLANA GAMING Bulan Yang lalu
*Bismillahirrahmanirrahim ASSALAMUALAIKUM TEMEN-TEMEN, AKU MOHON IZIN PROMOSI CHANNEL IDpost KU UNTUK LIKE, SUBSCRIBE, SHARE CHANNEL IDpostKU WALAUPUN HP SAYA CUMA RAM 2GB DAN INTERNAL 16GB DOANG, TAPI SAYA TETAP SEMANGAT BUAT KONTEN DEMI BAHAGIAKAN ORANG TUA SAYA., UNTUK TEMEN-TEMEN SUBSCRIBE DAN SHARE AJA GAK PERLU LIKE DAN KOMEN YA, SEMUA :-),**idpost.info/slow/nUVGrU_0C_NP4PGfF4g6Xg** OKE THANKS FRIENDS :-)* *_SEMOGA YANG SUBSCRIBE DAN SHARE REZEKINYA SELALU DI TAMBAH TERUS AMIN._* 🙏😁🙏
Fantastic Game ID
Fantastic Game ID Bulan Yang lalu
Bro lu gak bosen promosi terus
RapzLess23 _
RapzLess23 _ Bulan Yang lalu
Harus subscribe?
Official _Uiniqiuシ
Official _Uiniqiuシ Bulan Yang lalu
Yah telat, 7 jam yg lalu TwT
Shakariki Master X
Shakariki Master X Bulan Yang lalu
Jenis Komen Taada Akhlak ini -Promosi -...........Lalu -Minta Love atau like -Request banyak banyak -Haters -Bobon The Master Chef -Spam Gaada akhlak ini komen
Bless Eprel
Bless Eprel Bulan Yang lalu
Paling maless kaloada komen kek gitu
TG 129
TG 129 Bulan Yang lalu
R.I.P INTRO LEGEND TING TING TING TING TING TING TING
TG 129
TG 129 Bulan Yang lalu
R.I.P INTRO LEGEND TING TING TING TING TING TING TING
Lexi V!rG!N- S3X : TAP H3R3
Lexi V!rG!N- S3X : TAP H3R3 Bulan Yang lalu
💚🔴💙
Dzaki Ataya
Dzaki Ataya Bulan Yang lalu
Aku malah tambah pusing 😂😂😂😂
arron atara
arron atara Bulan Yang lalu
Tamel yang mendukung Illuminati
Razwa Mokoginta
Razwa Mokoginta Bulan Yang lalu
Saya suka SISI TERANG karena nggk GELAP wkwkwkwk
Agung Roomfer
Agung Roomfer Bulan Yang lalu
RIP intro
Seprian Hermawan
Seprian Hermawan Bulan Yang lalu
Lupa intro kak
Izzuddin Al Farisi
Izzuddin Al Farisi Bulan Yang lalu
Jam 12 upload
Nata 739
Nata 739 Bulan Yang lalu
Ini yang ku suka dari SISI TERANG :)
F14one Fourza 0189
F14one Fourza 0189 Bulan Yang lalu
Viwers nya menurun
Maylazaifa Shafira
Maylazaifa Shafira Bulan Yang lalu
.
Spongebob Story
Spongebob Story Bulan Yang lalu
Pasukan REBAHAN LIKE NYA MANA nih....... YUK yang suka pembahasan seputar spongebob squarepants mampir ke channel ku.
Herman Doank
Herman Doank Bulan Yang lalu
Jgn lupa mampir ktempat ku kawan sambil ngopi...
Bagas Aditya
Bagas Aditya Bulan Yang lalu
Tau sepatu ??? ini faktanya mengenai sepatu, Yuk ditonton idpost.info/clone/video/fcnLtayMsKKpx7A
Zaky Kana
Zaky Kana Bulan Yang lalu
@Shakariki Master X iya
sylvester romeo jordan sinsu
sylvester romeo jordan sinsu Bulan Yang lalu
@Shakariki Master X Iya
Shakariki Master X
Shakariki Master X Bulan Yang lalu
Ternyata ada temennya Spongebobpedia
Sofian Animation Studios
Sofian Animation Studios Bulan Yang lalu
Tonton Animasi 4D tentang Motivasi, Filosofi & Inspirasi di my channel udh dirilis
CaraAndroid
CaraAndroid Bulan Yang lalu
Fix ini chanel lagi ngintai gua apa apa yg gua cari diinternet besok nya dibahas sama ini orang
RANZ
RANZ Bulan Yang lalu
Kalian pasukan apa Wifi:Comen Data seluler:comen Gw ngak promosi chanel panteq
Shakariki Master X
Shakariki Master X Bulan Yang lalu
@Sofian Animation Studios Pea bener komennya spam mulu
Shakariki Master X
Shakariki Master X Bulan Yang lalu
@Sofian Animation Studios Pea bener komennya spam mulu
Sofian Animation Studios
Sofian Animation Studios Bulan Yang lalu
Tonton Animasi 4D Tentang Motivasi, Filosofi & Inspirasi di My Channel Udh dirilis
rayhan Ramadhan
rayhan Ramadhan Bulan Yang lalu
MAAF MENGGANGGU WAKTUNYA (TIDAK ADA SALAHNYA JIKA MANUSIA SALING TOLONG MENOLONG) DISINI SAYA HANYA INGIN MINTA DUKUNGAN KEPADA KALIAN YANG IKHLAS DAN MAU MEMBANTU SESAMA KALAU TIDAK SUKA DENGAN KOMENTAR SAYA BOLEH DI SKIP KOK:) YUK TEMAN - TEMAN MARI BANTU SUBSCRIBE CHANEL SAYA MENUJU 2K DI BULAN INI SEMOGA YANG SUDAH SUBSCRIBE CHANEL SAYA DIBERIKAN UMUR PANJANG, SEHAT SELALU DAN REZEKINYA DILANCARKAN AMIIIN.............
Sofian Animation Studios
Sofian Animation Studios Bulan Yang lalu
Tonton Animasi 4D Tentang Motivasi, Filosofi & Inspirasi di My Channel Udh dirilis
Muhammad Riyad
Muhammad Riyad Bulan Yang lalu
Req : vidio ttg pembajakan pesawat, contoh: bagaimana jika pesawat anda di bajak? Gituu wkwkkw
Fariz ALl
Fariz ALl Bulan Yang lalu
Jgn nanya di sini gan nanya nya di channel bright side aja
Chandra 7.6
Chandra 7.6 2 bulan yang lalu
Gua bukan nya mata tajem tapi malah ngantuk
Shakariki Master X
Shakariki Master X Bulan Yang lalu
Tapi jangan matanya bisa motong
viki sendere
viki sendere 2 bulan yang lalu
klo gitu sklian aja gw main pin ball mbak
Patricia Gunawan Gunawan
Patricia Gunawan Gunawan 2 bulan yang lalu
Min bahas Gimana kalau orang modern tinggal di tempo dulu dan sebaliknya orang jaman dulu ke jaman modern setuju jdi kan top komen "Apa jadi nya jika manusia modern tinggal di jaman dulu?
Blink, Once, Army
Blink, Once, Army 2 bulan yang lalu
Blm 1.000 like
Fendi4nd
Fendi4nd 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/h9K6j9R9p6rC2bg mirip ini videonya
Isan muhammad
Isan muhammad 2 bulan yang lalu
Halooo,, gadand gadang ,,, . Vidio nya bermanfaat
Rnty
Rnty 2 bulan yang lalu
Στο όνομά μου-
chidhangk 12
chidhangk 12 2 bulan yang lalu
Kalo mau tau chanel asliNya di bright side....klo ini mah cuman, reupload sj👍
chidhangk 12
chidhangk 12 2 bulan yang lalu
@Fendi4nd iya btul
Fendi4nd
Fendi4nd 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/h9K6j9R9p6rC2bg ini dri Portugis sama juga
RASTA X-TRAMADOL
RASTA X-TRAMADOL 2 bulan yang lalu
MIRIP ILUMINATI NJIR
chidhangk 12
chidhangk 12 2 bulan yang lalu
Masih kecil udah gini, gimana klo udah besar nanti😱😱 idpost.info/clone/video/p82ntrin2orU2rQ
Pendapa Al ishlah
Pendapa Al ishlah 2 bulan yang lalu
Yang suka like..
Pendapa Al ishlah
Pendapa Al ishlah 2 bulan yang lalu
Daripada bingung mending nih lihat semoga bermanfaat.. Terutama untuk yang jomblo.. hehe idpost.info/clone/video/f7XCqrtv2KSxu6w
Reinn
Reinn 2 bulan yang lalu
Curiga gw nih knp uploadny sering tngh malem:v
Cahya bagus pribadi
Cahya bagus pribadi 2 bulan yang lalu
Woww ternyata relaksasi yg sya lakukan,oleh sisi terang di uraikan,terimakasih menambah wawasan kesehatan
Aditya Al-Zaidan
Aditya Al-Zaidan 2 bulan yang lalu
Telat 55menit
Wira Dharma
Wira Dharma 2 bulan yang lalu
Bekal sebelum tidur💫
Yellow Among Us
Yellow Among Us 2 bulan yang lalu
36 menit lalu gapapa Yang penting nonton Like ke 408
Ken Xp2
Ken Xp2 2 bulan yang lalu
mohon maaf nih ga makin tajam mata saya malah sakit :v
angga the publik
angga the publik 2 bulan yang lalu
Tips bikin anak dong min
Afni Family Channel
Afni Family Channel 2 bulan yang lalu
Baru beberapa menit udah ramai Aja ya
Bali N Denting
Bali N Denting 2 bulan yang lalu
Kok malah pusing yah 😂
DSH MDF
DSH MDF 2 bulan yang lalu
Tontonan sebelum tidur🤣
Farizi Fernandhitya
Farizi Fernandhitya 2 bulan yang lalu
Langsung sispek guys mataku pegel sumpah
Armando Dodo
Armando Dodo 2 bulan yang lalu
Kalian komen apapun ngk akan di bales sama mimin, soalnya ini hanya channel cabang dari bright side!. mungkin hanya di bright side si mimin bales komen, kasih love,atau yg lainnya. Kalo ngk percaya cek channel bright side trus liat komentar
Gelaz Kaca
Gelaz Kaca Bulan Yang lalu
+62 sukanya reupload
Renawan Channel
Renawan Channel Bulan Yang lalu
Bangke baru tau
Nadila Andiani
Nadila Andiani Bulan Yang lalu
@Sofian Animation Studios semangat terus bang, jangan lupa tingkatin terus kualitas videonya. Semoga channel-nya bisa berkembang dan semoga yg terbaik terus menyertai. Aamiin
katakan saya ganteng
katakan saya ganteng Bulan Yang lalu
Anda baru tahu?
Zaky Kana
Zaky Kana Bulan Yang lalu
@Sofian Animation Studios gua ingetin ya kalo lu ngemis lagi di semua channel gua akan laporin ke pihak IDpost titik ..........................
Sastrawan
Sastrawan 2 bulan yang lalu
Kalo ada iklan gimana
Merpati Diki
Merpati Diki 2 bulan yang lalu
Pejuang gadang like.
Andra Riswandi
Andra Riswandi 2 bulan yang lalu
Ada notifikasi langsung nonton 👍
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 2 jt
LOSC vs. AC Milan: Extended Highlights | UCL on CBS Sports
7:01
Champions League on CBS Sports
Ditonton 171 rb
80+ Fakta Tubuh yang Baru Saya Tahu
23:32
SISI TERANG
Ditonton 136 rb
Cara Agar Ponselmu Awet Dan Tidak Mudah Rusak
22:38
45+ Trik Psikologi yang Selalu Berhasil
11:18
SISI TERANG
Ditonton 107 rb
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 2 jt
LOSC vs. AC Milan: Extended Highlights | UCL on CBS Sports
7:01
Champions League on CBS Sports
Ditonton 171 rb
DUA GARIS BIRU YANG DISEMBUNYIKAN BUAT JAGA IMAGE
16:42
JUAL TANAH DEMI RIZKY FEBIAN (PART 58)
14:30
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 2 jt