Latihan 8 Menit di Rumah untuk Membakar Lemak Tanpa Kardio

  Ditonton 1,557,394

SISI TERANG

Bulan Yang lalu

Lebih dari 90% orang yang baru mulai rutin ke pusat kebugaran berhenti dalam 3 bulan pertama. Ini terjadi karena saat memulai, kebanyakan orang memiliki ekspektasi yang tidak realistis dan kurang punya pengetahuan tentang latihan mana yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Selain itu, olahraga yang melelahkan di pusat kebugaran tidak cocok untuk semua orang, dan, jujur saja, kita terkadang sama sekali tidak punya waktu untuk ke sana. Tapi ini bukanlah alasan untuk tidak berolahraga.
Kami mau mengajakmu mencoba serangkaian latihan yang hanya akan memakan waktu tidak lebih dari 8 menit. Kamu bisa dengan mudah membakar lebih banyak kalori dengan latihan rumahan langkah demi langkah ini. Berhati-hatilah agar tidak melakukan kesalahan apa pun yang kami sebutkan di video ini. Kamu bisa meningkatkan jumlah pengulangan dan intensitas latihan saat kamu sudah siap! Jadi, ingin menurunkan berat badan dengan cepat? Kalau begitu, mari kita mulai sekarang juga!
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Pemanasan 0:12
Crunch Dinding 1:35
Superman 2:03
Angkat Kaki Lurus 2:50
Crunch Terbalik 3:31
Tendangan Udara 4:18
Inchworm 4:57
Pike Terbalik Posisi Meja 6:01
Plank Naik dan Turun 6:53
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Juniati MjWj channell
Juniati MjWj channell 19 jam yang lalu
Lasung di cobak nie smoga berhasil
Chyro Moo
Chyro Moo 3 hari yang lalu
Yahh ini mah unfaedah gabisa bareng mending chanel robert gym
Menak Nainggolan
Menak Nainggolan 3 hari yang lalu
Mksh video nya,,,๐Ÿ™๐Ÿ™
Sri Tika
Sri Tika 4 hari yang lalu
Terima kasih untuk videonya, mau lanjut rebahan
Sinaga Body fit
Sinaga Body fit 5 hari yang lalu
Sama kayak konten saya. Simpel dan mudah
Siti Agusty
Siti Agusty 6 hari yang lalu
Alhmdllh aqu diet seminggu turun 6 kg.. Pagi hbis subuh mkn ringan dan minum air hangat 500 ml.. Siang mkn 2 sendok nasi sm telur putih2 nya ja di orak arik tnpa minyak... mlm nya cmn separo apel dan salad timun semangkok kecil.. usahain sehari minum air putih 4 liter... olahraga minimal sehari 2 x dlm 30 mnit skli... alhmdllh td nya 79,8 kg skrng udh 72,6 kg.. lewat jm 7 mlm udh gk blh ngemil papun
Sari TV.
Sari TV. 8 hari yang lalu
Woow mantap ๐Ÿ‘
็งใฎๅๅ‰ใฏ็ง€ๆ˜Žใงใ™
็งใฎๅๅ‰ใฏ็ง€ๆ˜Žใงใ™ 10 hari yang lalu
Nih HIIT lakuin idpost.info/clone/video/najUrMtqwHW4k7w Gw tau lu ga akan bisa kelarin smpe akhir,, tp lakuin bertahap dan rutin. Walaupun hari pertama lu nyoba cuma sampe menit 1/2 ,, tp besoknya hrus ada peningkatan Lakuin ini daily klo bisa 5x per minggu. Gw jamin BB lu turun cpt
Inda Yati
Inda Yati 10 hari yang lalu
Mantap dech q dulu dah sub ini chanel,tp q ganti no dn hp,hd skrg sub lg yg ke2,good๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ
Suryadiansah Dian
Suryadiansah Dian 12 hari yang lalu
Aku hanya puasa senin kamis dan kegiatan ku cuma bersihin rumah mengurangi makan manis dan porsi nasi yg awal nya 2 piring jadi 1 aja dan makan buah dan sayur tetap seperti biasa.selama corona turun 20 kg.aku merasa sangat sehat sekarang.
wiwi wawa
wiwi wawa 13 hari yang lalu
Badan kayak gapura kecamatan habis diet olaraga mkan mie irisan cabe rawit
Fatrylisia I.
Fatrylisia I. 20 hari yang lalu
Bukannya semangar olahraga, malah jadi ngantuk denger suaranya๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Rafa Wae
Rafa Wae 18 hari yang lalu
Sama hehe
Apriel
Apriel 20 hari yang lalu
Udah nyoba.. Pas gerakan di awal2 msh mudah.. Lama2 berat cuyy.. Auto per gerakan gak nyampe 1 menit.. Tp udah keringetan.. Kl di lakuin bener2 pasti ada hasilnya
Fernando Putra
Fernando Putra 20 hari yang lalu
Gara gara ada masalah otot di perut, perut buncit ku biarkan
Lesiana TURIANG GABE BONI
Lesiana TURIANG GABE BONI 21 hari yang lalu
pagi sarapan kentang sama 1 telur rebus siang makan wortel rebus sama sama 1 telur sore balas dendam๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Nadd Zam
Nadd Zam 22 hari yang lalu
maaf yaa. apa maksud 60 Detik? Apa seperti 60menit? 60saat? 60kali ganda? saya kurang faham. Keseluruhannya video ini sangat bermanfaat. salam dari Malaysia.๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‹๐Ÿป
Nadd Zam
Nadd Zam 12 hari yang lalu
@Ester Lusiana Wati oh begitu. terimakasih.๐Ÿ˜Š๐ŸŒธ
Ester Lusiana Wati
Ester Lusiana Wati 12 hari yang lalu
60 detik sama dengan 1 menit kak
Nural Noor
Nural Noor 22 hari yang lalu
Semangat
Sugiyani 92
Sugiyani 92 23 hari yang lalu
Pas ngeliatnya kegnya gampang, pas dilakuin masya allah sampai mual perut sangking kagetnya gak prnh olahraga , sempoyongan.. over all meski bdan skit2 tp terasa enak aja aktivitas ๐Ÿ‘
Anisah
Anisah 24 hari yang lalu
Olah raga tp makan nya nambah ,gmn dong ???
Deby Clara
Deby Clara 25 hari yang lalu
Gua mah blm berkeringat juga udh nyerah
NAYA LIEM Nay
NAYA LIEM Nay 25 hari yang lalu
Memang smua gerakan itu sangat manjur dan ampuh untuk bentuk badan dan nurunin bb. Tapi suweeerrr.... sangat berat skali.. hbs olga langsung K.O.
angel 95 forever
angel 95 forever 26 hari yang lalu
Siapa disini setelah nonton videonya pengen diettt tapi, gagagagaglll diet gr2 gofood apalagi klo banyak promo makanan pasti lupa diett. Wkwkkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Murti M
Murti M 26 hari yang lalu
Olah raga bangun tidur pa mau tidur
Ade Putri Salsabila
Ade Putri Salsabila 27 hari yang lalu
Cita citanya diet bentar terus kurus, tapi ga bisa pisah sama gorengan, makanan yang ngandung santen, susu, coklat. Behh
Irdina Mirza
Irdina Mirza 28 hari yang lalu
Niat tidak mao kurus,hanya ingin membentuk tubuh ideal๐Ÿค—
Diamond Gaming
Diamond Gaming 27 hari yang lalu
Sama
Khumayroh Nur Hikmah
Khumayroh Nur Hikmah 29 hari yang lalu
akuuu mau coba kynya enaak nihh
Mama naila asraf Angsana blok f desa karang indah
Mama naila asraf Angsana blok f desa karang indah Bulan Yang lalu
Alhamdulillah saya latihan juga
Diamond Gaming
Diamond Gaming Bulan Yang lalu
Kenapa gw kalo mau olahraga itu gengsi,, gw gemuk,, dan gw ngrasa gak bakal bisa jadi kurus atau mempunyai badan ideal,, ya gw gak tau kenapa,, padahal saat mau olahraga gw udh ada niat an yang pasti.. tapi gw lama kelamaan gengsi olahraga๐Ÿ˜
Ade Putri Salsabila
Ade Putri Salsabila 27 hari yang lalu
Sama, niat mau lari di lapangan pas sampe tempatnya gajadi olahraga, insekyur yang pada olahraga kurus semua.,
Ita Saja
Ita Saja Bulan Yang lalu
Ini senam utk usia berapa aja ya?
Nur chayati
Nur chayati Bulan Yang lalu
cita " diet ada makanan langsung santap
Siti Khoirunnisa
Siti Khoirunnisa Bulan Yang lalu
Ka apakah perempuan bisa sispex?
Media Wati
Media Wati Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
eneng eros
eneng eros Bulan Yang lalu
iya nih baru nemu channel ini..coba dirumah smoga berhasil๐Ÿ‘l
Nur chayati
Nur chayati Bulan Yang lalu
Aamiin
zona gabut kita
zona gabut kita Bulan Yang lalu
Jan lupa mampir dichanel aku
Nabil Channel
Nabil Channel Bulan Yang lalu
Moga-moga bisa nyobain amiiiiin
Subatars Devi
Subatars Devi Bulan Yang lalu
Hi pada sesiapa yang berminat utk belajar Bahasa Inggeris sila subscribe Jom Fokus Grammar.....
Dewi Syafitri
Dewi Syafitri Bulan Yang lalu
makasih aku mau lanjut rebahan lagii เน_เน
Marie Joe
Marie Joe Bulan Yang lalu
Sepertinya suara Ms Putri Saud...coba cek akun ig putri.saud. Nice voice
Niamarsi Marsidi
Niamarsi Marsidi Bulan Yang lalu
Mau coba , makasih kak ๐Ÿ˜
{DFC} RAZIEN
{DFC} RAZIEN Bulan Yang lalu
olahraga
Rismah Ristono
Rismah Ristono Bulan Yang lalu
Tim cuma nnton doang :)
Putry Lestari
Putry Lestari Bulan Yang lalu
Ngomong gampang bgt jalaninya ssah woy
Teti. S
Teti. S Bulan Yang lalu
sekedar memberitahu,,,,,buat kalian yg pengen langsing mendingan minum kopi tanpa gula di jamin berhasil...insya allah....tp awali dulu dgn niat wqwqwq๐Ÿ‘Œ
Anik Awik82
Anik Awik82 Bulan Yang lalu
Minumnya pagi sebelum sarapan , apa sesudah sarapan ya ?
Nurjanah Nuy
Nurjanah Nuy Bulan Yang lalu
Aku ngikutin gerakan yang nempelin kaki ke tembok kok udh nya malah puyeng ya? Malah mual, kenapa ya?
Ruima Rumi
Ruima Rumi Bulan Yang lalu
Mantul,saya akan mencoba๐Ÿ‘๐Ÿ’ช
si cimot
si cimot Bulan Yang lalu
cuma melihatnya saja jadi lafar.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
dek suci
dek suci Bulan Yang lalu
Abis olahraga trus makan๐Ÿคฃ
cHanneL sayathea
cHanneL sayathea Bulan Yang lalu
Mantap nih step by step dari awal sampai akhir..semua grakan gada yang sama dwngan yg biasa saya lakukan...pantas saja malah banyak yg sakit otot saya ....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡
Alia Yudha narendra
Alia Yudha narendra Bulan Yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni Bulan Yang lalu
Maaf kak . klu kita sering olahraga seperti ini terus makan nya tigak terhatur tetep ga bisa turun berat badan nya kak
Rizky Amalia
Rizky Amalia Bulan Yang lalu
betul mba,pola makan dibenerin dulu karna olahraga ngaruhnya hanya 10-15% untuk kurus
Mela Tasik
Mela Tasik Bulan Yang lalu
Mhn mf , bisakh dgn contoh ato buat vidionya Krn Sy tdk mengerti dgn kata" ๐Ÿ™๐Ÿ™
Ita SQ
Ita SQ Bulan Yang lalu
Intinya tiap hari exercise Kl se X doang hasil blm kelihatan ๐Ÿ˜„
Keenan Arsya
Keenan Arsya Bulan Yang lalu
Niat mulu pengen diet, eh tp klo lgi diem suka kebyang" makanan Dan akhir nya cari lah makanan, dan diet nya gagal lagi...
ikhtiar Hidup
ikhtiar Hidup Bulan Yang lalu
saya bgi tips sedikit ye... utk lebih cepat kelori terbakas.. pakai swearter jenis kain jersi.. kemudiaan buat senaman ringkas dlm bilik ..mcm2 ada kt youtube jenis senaman... yg penting jgn buka kipas...
Alit Nuri
Alit Nuri Bulan Yang lalu
Terimakasih but tipnya innsha Allah mau d coba.๐Ÿ˜Š
Khristi Natalia
Khristi Natalia Bulan Yang lalu
makasih tipsnya...
mas Ud El Sanker
mas Ud El Sanker Bulan Yang lalu
Ganti.ayunda
Magreyyn
Magreyyn Bulan Yang lalu
Lg diet baru 2 hari , lg nyari olahraga yg bisa menunjang program dietku juga
wijenn malangselatan
wijenn malangselatan Bulan Yang lalu
Pentinh di save dulu soalnya bawaanya laper trs tp pengen kurus
Laila Wati
Laila Wati Bulan Yang lalu
tiap hari coba praktekan ,alhasil cuma turun setengah kilo dalam tujuh bulan
suka suka
suka suka Bulan Yang lalu
5:05 rutinitas pemanasan Ini semua cuma pemansan
Microgreens Kebun Rania
Microgreens Kebun Rania Bulan Yang lalu
Wow amazing. Salam kenal semuanya dari kebun microgreens
Reog Ponorogo
Reog Ponorogo Bulan Yang lalu
Dasarnya gemuk ya tetep gemuk
Babylaa Mixx
Babylaa Mixx Bulan Yang lalu
Percuma. Orang aku doyan ngemill malem kokโ˜น๏ธ๐Ÿฅด
Arti santuy
Arti santuy Bulan Yang lalu
Klu mau memulai diet mah gampang..yg td nya mkn nasi sepiring ga usah di kurangin..tp di ganti aj menunya..nasi 3 sendok sisanya bykin sayur sm lauk yg rendah kalori..ga usah mkn cemilan..klu lapar mkn buah aj sm mkn sayur..di tambah lg olah raga ini pasti lbh cepat jd kurus..kantong jg lbh sehat ga byk pengeluaran๐Ÿ˜„
Fani Fauzia
Fani Fauzia Bulan Yang lalu
Cool
Fadhli Romadhon
Fadhli Romadhon Bulan Yang lalu
Trims, Smoga bermanfaat
mifta atfim
mifta atfim Bulan Yang lalu
Huh capeknya gilaa berkeringat
Suci Nuranita
Suci Nuranita Bulan Yang lalu
Gak pernah olahraga,,sudah di coba gerakannya,, keringat keluar banyak jadi gak mudah lemas.. cuma ada gerakan yg bikin kepala jd pusing๐Ÿ˜… apa karena q gak pernah olahraga ya..๐Ÿค”๐Ÿ˜
Farizal Hanafi
Farizal Hanafi Bulan Yang lalu
ada gerakan yg gak dikasih harus dilakukan berapa lama, piye toh min ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
E. Lilik Hartatik
E. Lilik Hartatik Bulan Yang lalu
Perlu di coba ini
Miss Asrie
Miss Asrie Bulan Yang lalu
๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
Zha Rie
Zha Rie Bulan Yang lalu
abis praktek langsung lemes ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Sxturnx
Sxturnx Bulan Yang lalu
gw setelah liat vid ini : okey bakalan gw lakuin sekarang juga ! lakuin satu/dua gerakan : udah ah capek
Rizky Hidayat
Rizky Hidayat Bulan Yang lalu
Gua coba kok gak ada perubahannya ya?
Muji Ono
Muji Ono Bulan Yang lalu
Sy pernh diet sdh smpai 20 hr.... Trs disuruh mbanttu saudara hajatan...gagal buyar deh
Ekaepw
Ekaepw Bulan Yang lalu
Next, cara nambah tinggi dong
BILL Gaming15
BILL Gaming15 Bulan Yang lalu
Sudah melakukan hal ini bbrp bulan yg lalu,dan hasilnya terbukti manjur๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘
chinthya gultom
chinthya gultom Bulan Yang lalu
@BILL Gaming15 ouhh heheh
Karnila Kamal
Karnila Kamal Bulan Yang lalu
@BILL Gaming15 bisa lihat penampakan before after nya
BILL Gaming15
BILL Gaming15 Bulan Yang lalu
@Karnila Kamal iya tetep atur pola makan
Karnila Kamal
Karnila Kamal Bulan Yang lalu
@BILL Gaming15 benarkah???sambil diet jaga makan juga g?
BILL Gaming15
BILL Gaming15 Bulan Yang lalu
@chinthya gultom iya saya udh tau sebelum ada videonya๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Mawar Diana
Mawar Diana Bulan Yang lalu
Sering saya coba tapi kalau sudah buka Facebook lihat maknan Dan lalapan mau nya makan yg byk๐Ÿ˜–
Nisa Nisa
Nisa Nisa Bulan Yang lalu
Pingin nyoba
Penyanyi Local :v
Penyanyi Local :v Bulan Yang lalu
disiplin is number one
Izzatin Nuriyah
Izzatin Nuriyah Bulan Yang lalu
Diet malemnya ngemil indomie.. Ngaku ga lo
Rasigzryas _
Rasigzryas _ Bulan Yang lalu
Pagi :makan dikit Siang :makin sedikit Sore :Balas dendam ,makan sebanyak banyaknya๐Ÿ˜Œ
puteri ecca
puteri ecca 3 hari yang lalu
Hhahahha gue banget, merasa siaยฒ pagi, mlm mkn sdikit mlmnya bls dendam
Sha F
Sha F 27 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜tak terungkap biasa nya gitu
Rez Liena youtube
Rez Liena youtube Bulan Yang lalu
Hahahaha besok nya bengkak,,
anie damayanti
anie damayanti Bulan Yang lalu
Sama๐Ÿ˜‚
Fery good Siang
Fery good Siang Bulan Yang lalu
aku uda lakukan setiap pgi, sayangny aku suka mic' DOnal . perutku tetap buncit๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Qaireen Shareen
Qaireen Shareen Bulan Yang lalu
Assalamualaikum Mohon maaf sebelumnya Sy ayahnya Qaireen Shareen Mohon bantuannya kepada IDpostr yg baca komentar saya, Cukup like saja video anak saya Anak saya ingin jadi penyanyi, semoga cita2nya tercapai. Saya hanya bisa ganti kebaikan kawan kawan yg like video lagu cover anak saya dengan doa semoga kawan kawan semua di berikan rejeki yg lancar, berkah, barokah, halal dan selalu diberikan Kesehatan. Aamiin Wassalamu'alaikum idpost.info/clone/video/ZqaOqtVqsnPYwNI
Balqis Maharani.R Dee
Balqis Maharani.R Dee Bulan Yang lalu
Konten SISI TERANG..Pintar bgt ya..
Jeni Kurnia
Jeni Kurnia Bulan Yang lalu
Ku tandai vidionya karena aku mengalami nya juga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญterimakasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh
Hesty Sol
Hesty Sol Bulan Yang lalu
Mana sempat keburu....๐Ÿคฃ
SUPRIYANTO GAPREL
SUPRIYANTO GAPREL Bulan Yang lalu
Jika mau maksimal silakan dicoba dgn teknik pernafasan, artinya dlm gerakan itu disertai nahan nafas sekuatnya, begitu seterusnya pembakaran lebih maximal, disertai pola makan kurangi karbohidrat perbanyak sayuran dan protein semoga pada kempes tuch perut buncit ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘
Evi Trissiyani
Evi Trissiyani Bulan Yang lalu
Aku selalu gagal diet karna abis olahraga aku suka laper
AIKIDO TREK
AIKIDO TREK Bulan Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿฝ
Herry Bwi
Herry Bwi Bulan Yang lalu
Enakan Yg Gemuk,,,Mentul Mentul๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Nur Zack
Nur Zack Bulan Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŒน
Jessie Jos8989
Jessie Jos8989 Bulan Yang lalu
Percuma pala gw puyeng klu olrga
Petronela 98
Petronela 98 Bulan Yang lalu
Kangen suara ini
Janisah Eviriani
Janisah Eviriani Bulan Yang lalu
Aman GK sih gerakannya untuk org yg habis operasi secar
Jumasriadi Adi
Jumasriadi Adi Bulan Yang lalu
Up
Tynna Patria
Tynna Patria Bulan Yang lalu
Suka banget ma Olah raga ringan ini tp benar" bisa memeras keringat.
Daisy Agatha
Daisy Agatha Bulan Yang lalu
Model workout seperti ini butuh 1th dan kalo mau cepet yaa lari dan gym
Nira Zahida
Nira Zahida Bulan Yang lalu
Setuju mba. 1 th pun belum tentu. Apalagi kalo pola makannya masih amblas terus wkwk
Mama Erna
Mama Erna Bulan Yang lalu
Keren....semoga.bisa.mencobanya...๐Ÿ‘๐Ÿ˜€
R.A Nadila
R.A Nadila Bulan Yang lalu
Aku yg nonton sambil ngemil ๐Ÿ’จ
BTS: Life Goes On
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt
Mengecilkan perut buncit tanpa SIT UP
08:04
BodyFit By Bagus
Ditonton 422 rb
DIET AIR PUTIH | CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT
06:06
1.0 Mile Happy Walk | Walk at Home | Walking Workout
15:31
Walk at Home by Leslie Sansone
Ditonton 33 jt
BTS: Life Goes On
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt
SIAPA SIH?? RUSUH BANGET DI KANTOR KITA!!
11:38
Yudist Ardhana
Ditonton 430 rb
Trailer Kocak - Fiki Naki (feat. Ciwi Rusia)
11:51
Ray Buat Trailer
Ditonton 442 rb
REUNI KETEMU OLYA YULYA DI OME TV
13:59
Turah Parthayana
Ditonton 437 rb
MAIN PETAK UMPET DI SELURUH KOTA - 5 !
18:41