LAGU UNTUK AUREL BIKIN PILU!! ANANG ASHANTY "BERANTEM" MASALAH JUDUL LAGU!!

  Ditonton 1,475,565

The Hermansyah A6

Bulan Yang lalu

Siapa yang belum mendengarkan lagu terbaru persembahan untuk Aurelie Hermansyah? Bikin pilu dan sedih dah kalau kamu tonton.. Nah, ini dibalik layar pembuatan lagu dan video clip. Anang Ashanty sempat berantem masalah judul lagu? Kok bisa??
--------------
Thanks to :
Location : InterContinental Jakarta Pondok Indah
Website : www.jakartapondokindah.intercontinental.com/
Instagram : @intercontinentaljakarta
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar
Ratu Alison
Ratu Alison Hari Yang lalu
😂😂😂😂😭😭😭😭😭😭😭👍👍👍👍👍👍👍👍
Aisah Anis
Aisah Anis 6 hari yang lalu
Anang m ashanty thebest bngeeeeeeeeet sukaaaaaaaa
Iin Mutmainah
Iin Mutmainah 7 hari yang lalu
Lagu ini mewakili para orang tua yang akan melepas anak gadisnya melangkah kehidupan yang baru ada rasa sedih haru khawatir bahagia dan harapan, the best n sweet
Rasni Intansari91
Rasni Intansari91 7 hari yang lalu
Keluarga the best pokok nya
Susan Erviyandi
Susan Erviyandi 9 hari yang lalu
Jd sedih, gak ber 6 lagi, tp selalu kompak Kelurga bahagia
produser Dana
produser Dana 9 hari yang lalu
Tak doakan Anang sama Ashanty punya anak lagi yang perempuan amin rezekinya lebih banyak
Darma Wijaya
Darma Wijaya 9 hari yang lalu
Bangga bangsa itu adalah orang yang kita sayangngi dan orang manfaat kita semua juga di sayangngi allah SWT... Amin 🙏
Darma Wijaya
Darma Wijaya 9 hari yang lalu
Mawek to?
Eyni Sardi
Eyni Sardi 12 hari yang lalu
Bunda Ashanty bapak Anang Hermansyah luar biasa orang the best
Minang Mendunia
Minang Mendunia 13 hari yang lalu
TOLONG DONG ARSYYYY REKAMAN LAGU BARU LAGI, HIDUPKAN LAGU ANAK ❤️
Akas Ombay
Akas Ombay 13 hari yang lalu
Bunda Asyanti, pkai jilbab . Cantiknya G Habis2.
Cah Wopy
Cah Wopy 13 hari yang lalu
H i l da
Yudhistira Aji
Yudhistira Aji 13 hari yang lalu
Begitu tulus pipi bunda sbg ortu .. Alhamdulillah pipi bunda utk semua yg terbaik amin
Vonny Supangkat
Vonny Supangkat 15 hari yang lalu
Beautiful Couple... video clip nya keren abis👍❤️
Siti Amelia
Siti Amelia 16 hari yang lalu
Masya Allah keluarga yang sangat di inginkan semua orang, ikut bahagia banget liat nya...
Sri Herlina Utari
Sri Herlina Utari 16 hari yang lalu
Ya Alloh bunda itulah imam laki2 yg baik dunia acherat ..inshaa Alloh bunda surga nya bunda
Sri Herlina Utari
Sri Herlina Utari 16 hari yang lalu
Lagu nya keren...
Keisha Francesca
Keisha Francesca 16 hari yang lalu
aku suka baget lagu nya aku setiap hari dengerin
Myname Pariyah
Myname Pariyah 17 hari yang lalu
Top on the top orang tua 👍👍👍👍👍👍
Ifa jafar
Ifa jafar 17 hari yang lalu
Sedih
Septi Hadiati
Septi Hadiati 17 hari yang lalu
Yy
Septi Hadiati
Septi Hadiati 17 hari yang lalu
M bbnmpppp
Indra AUTO TV
Indra AUTO TV 18 hari yang lalu
Sumpah lagu nya dalem banget ♥️♥️♥️♥️♥️♥️ A6
Perlita Putri
Perlita Putri 18 hari yang lalu
itu sekeluarga merasa sedih kk Loly udh nikah
Mama Dafa Taufik
Mama Dafa Taufik 18 hari yang lalu
Meweeeek terus kl denger lg ini
Dieska Ilyasa
Dieska Ilyasa 18 hari yang lalu
Apresiasi yg setinggi tingginya untk bunda Asyanti dan Anang perasaan yg sama bun.....setiap orang tua yg akan melepas anaknya ....semoga sehat slalu
Asnimar Nini
Asnimar Nini 20 hari yang lalu
Sukses kel asix
Satmah Ani
Satmah Ani 20 hari yang lalu
Masyaallah bijaksana sekali seorang ayah dan ibu untuk buah hatinya Yg begitu tulus sukses slalu lagu terbarunya" permataku"
Nurila Ginoga
Nurila Ginoga 20 hari yang lalu
Keren....bunda😘😘
acah abid
acah abid 21 hari yang lalu
Sabar mas anang doakan aja semoga aurel sehat panjang umur, memang berat kalau punya anak kalau sudah nikah kita d tinggal aku percaya aurel pinter udah mandiri biyar umur 20 uda punya tanggung jawab, saya dulu juga gk tega melihat keluarga kak anang
Mimie AIsyah
Mimie AIsyah 21 hari yang lalu
Bukann haruss nangiss setiapp harii bundaa sya tonton video klipnyaa nangiss terusss ingat alm bapakk suksesssss truss the hermansyahhh
BAGUS OKTAVIAN YUDHOYONO
BAGUS OKTAVIAN YUDHOYONO 21 hari yang lalu
Ibu ku suka sama ashanty aku juga
Melva Siregar
Melva Siregar 22 hari yang lalu
Bagus bangat karna menikah itu adalah suatu kebahagian jadi orang tua harus memberikan mantamlah ...bapa dan bunda yg baik.
Anis R
Anis R 22 hari yang lalu
Keren bgt bunda.. mas anang.. smoga sukses,sehat dan bahagia selalu serta senantiasa dlm lndgn Gusti Allah ya mas Anang dan klrga.
Raihan Dzikri
Raihan Dzikri 22 hari yang lalu
Gak bosen * denger lagunya . Sangat menyentuh . .....mas Anang dan bunda Asyanti is the best......
Rivo lia
Rivo lia 22 hari yang lalu
Lagu nya bagus sangat menyentuh sekali
Djuniati Muskoe
Djuniati Muskoe 23 hari yang lalu
Menyentuh skl lagunya,nda henti2nya aku mutar ulang..smpai aku sangat sedih skl..
D JU
D JU 23 hari yang lalu
Bagus smgsehat dlm lindungan alloh
Mike Rakhmawati
Mike Rakhmawati 23 hari yang lalu
Aseek aseek aseek doong..kereeenn
Hambri Steven Chanel
Hambri Steven Chanel 23 hari yang lalu
Keren lagunya
BRONDOLS TIPI
BRONDOLS TIPI 23 hari yang lalu
sampee nangiss ,, ga tau knapaa denger laguu nyaa Tiba'' Air Mati netes 🥺🥺
Tommy Ulala
Tommy Ulala 24 hari yang lalu
Bagus cinta tanpa syarat sih judulnya bubd 🤭
Khanafi Goas
Khanafi Goas 25 hari yang lalu
Ya Alloh sulit meniru kehebatan Mas. Anang dlm membina keluarga. Jossss
Rheyzkha mutz
Rheyzkha mutz 25 hari yang lalu
Meweeeekkkkkk
Wiwik NA
Wiwik NA 25 hari yang lalu
Semoga lagu ini sll dikenang sm Atta selamanya krn sebagai pesan pipi Anang menitipkan Aurel kpd Atta sbg suami/Imam nya Aurel.
Dian Arie
Dian Arie 26 hari yang lalu
Gimana nonton lagu ini ngga nangis.. Aku nonton ber kali2 sll baper ngebayangin bahagia nya mpok Nur punya Ortu seperti ini, ada pipi Anang, bunda Ashanty, Jiel, Arsy, Arsa wiiss.. Pokok nya sedih bahagia liat lagu ini.. 👍👍👍👏👏👏❤
meike Yulianty
meike Yulianty 26 hari yang lalu
MasyaaALlah ternyata LIRIK lagu ini ciptaan Ashanty ya. Luar biasa 😍😍❤️
Yuni Hidayat
Yuni Hidayat 26 hari yang lalu
Krennn abisssss bunda dan mas anang sehat terus ya dan bahagia selalu ya jg sucsesss lancar jaya
Birgita Yulia
Birgita Yulia 26 hari yang lalu
Bunda.... Mmng jago dan top... Bunda cantik... Baik ... Sukses ya.... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.
Birgita Yulia
Birgita Yulia 26 hari yang lalu
Senangnya.... Pipi dan Bunda... Nyanyikan lagu ini utk Abang dan Mpok ... Terharu dan bahagia .... Sukses ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.
saepul hadi
saepul hadi 26 hari yang lalu
Paling suka lihat Ashanty pake daster
Yunarti Yunarti
Yunarti Yunarti 26 hari yang lalu
Lagu nya Kren lo
Ida Rosita
Ida Rosita 26 hari yang lalu
Assalamualaikum sy sangat 2 sedih ingat masa2 pk Anag bersama mi kd😭
Ida Rosita
Ida Rosita 26 hari yang lalu
Assalamualaikum sy sangat 2 sedih ingat masa2 pk Anag bersama mi kd😭
Umis Kumis
Umis Kumis 26 hari yang lalu
Mas Anang seniman hebat lagu lagu nya bermakna The Best
Deni Ariani
Deni Ariani 26 hari yang lalu
Keren bgt lagunya..jd terharu bgt
Buzy Kitchen
Buzy Kitchen 27 hari yang lalu
Lagu ini menguras air mataku meskipun dengarnya berulang kali. Tolong team ingatkan kk Loly utk buat reaction di vlognya. Sukses trs bunda n pipi.
muzak arya arya
muzak arya arya 27 hari yang lalu
Mantap...❤️👍👍
fagansa official87
fagansa official87 27 hari yang lalu
Bunda nya Aurel cerdas bgd ,salut
Rafeyla Farah
Rafeyla Farah 27 hari yang lalu
Love kalian
Tanty Lesik
Tanty Lesik 27 hari yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️❤️.God bless
Abdul property
Abdul property 27 hari yang lalu
bagus lagu y
Ines Haura
Ines Haura 27 hari yang lalu
Dalem bgt pesannyaaa Masya Allah sangking sayangnya ke aurel bikin lagu yg nggena bgt di hati pasti atta haruuuss bgt dengerin ini agar bener" ngebahagiyain Aurel
Bung Arman TV
Bung Arman TV 27 hari yang lalu
Mas Anang The LEGEND of Song !!
Bung Arman TV
Bung Arman TV 27 hari yang lalu
Ssmoga MAS Anang Terus Dong Buat Lagu2 Lagi,..Ingat Mas Aku Sejak Remaja Aku FANS Berat lagu2 Mu.. Nyanyi Terus DONG, !!! Gass Poll Jangan KENDOR Mas dan Mbak Asyanti Teruslah BERKARYA !!
Dausfiqoh Dausfiqoh
Dausfiqoh Dausfiqoh 27 hari yang lalu
Bunda is the best,
Diana Susilowati
Diana Susilowati 27 hari yang lalu
Bunda ini ky kaka loo ..selalu bkn kita tertawa..bunda cantik bngt ayah gentel.👍👍👍
sri suhardini
sri suhardini 27 hari yang lalu
Enak lagux dinikmati smg sucses....
yayuk puji
yayuk puji 27 hari yang lalu
Liriknya bagus banget bunda Ashanty sangking dalamnya ini ungkapan dari hati yg begitu sayank terhadap Aurel,😭😭😭😭
Hana Caraka
Hana Caraka 27 hari yang lalu
Lagu ini mewakili perasaan orang tua sedunia 👍👍👍❤️💚💙
Margaretha B balay
Margaretha B balay 27 hari yang lalu
Aduh.. wow .mewek aku terharu nyesak.🙏🙏🙏
Tommy Gaga
Tommy Gaga 27 hari yang lalu
Jadi ikutt nangiss.... mendengar.lagu ini...
Dwi Andayani
Dwi Andayani 27 hari yang lalu
😭😭😭😭👍👍👍❤️❤️❤️
merry oktafiyanto
merry oktafiyanto 28 hari yang lalu
Ashanty yg bikin lagu?? Seperti anak kandung... Apakah tdk ada persembahan dri KD?
Arini Putri
Arini Putri 28 hari yang lalu
Ya allah bagus banget ini lagunya,,,😗😗sedih banget dengerinnya😭😭 G bosen2 dengerinx cz dalem banget, ikut nangis pas pertama dengerin, kenak banget dihati😭😭
antydamayanti 1122
antydamayanti 1122 28 hari yang lalu
keren laguny MA's anang
Tini Tinul
Tini Tinul 28 hari yang lalu
Best bgt
nyai iteng istri pelaut
nyai iteng istri pelaut 28 hari yang lalu
Maaf ya menurut saya kata" lg ini bgus tapi kok d kuping rada mejerit" jdi bukan sedih gtu jdinya maaf ya mas anang
Siga maha difa
Siga maha difa 28 hari yang lalu
TFT Bu
Eqila Choirunnisa
Eqila Choirunnisa 28 hari yang lalu
Mantap
iis Dahlia
iis Dahlia 28 hari yang lalu
Ya Allah bunda Ashanty sedih banget 😭😭😭
Ninna Ninna
Ninna Ninna 28 hari yang lalu
Sumpah bikin mewek 😭😭😭
Elida Bachtiar
Elida Bachtiar 28 hari yang lalu
ngak bosan2 nya mengikuti A6
Nurul hasanah
Nurul hasanah 28 hari yang lalu
Coba ashanty dn mas anang nyanyikan lagu lagu deut yg pernah mas anang nyanyikan dengan KD ...itu lgu lagu yg luar biasa ciptaan mas anang pasti trending trs
Supri Hatin
Supri Hatin 28 hari yang lalu
MasyaAllah Bunda Ashanty cantik Baik hati pula Bnr2 Bunda yang penyayang..
Fathi Fattah
Fathi Fattah 28 hari yang lalu
Siapa yg iris bawang.. meweeek
Wilda Rosa
Wilda Rosa 28 hari yang lalu
Sedih bgtt lagunya bener2 ngena ke hati Ampe nangis
Kinnah Rochim
Kinnah Rochim 28 hari yang lalu
Bagus banget keinginan semua orang tua ke anaknya
Lasma Pasaribu
Lasma Pasaribu 28 hari yang lalu
Asli aku menangis mendengar lagu ini😭😭 sukses terus mas Anang & MBK asanti
Bambang Siti
Bambang Siti 28 hari yang lalu
Bagus banget liriknya bunda
Muryati Yati
Muryati Yati 28 hari yang lalu
bunda ashanty mmng cerdas, baik, sabarr,
Gospel Cross
Gospel Cross 28 hari yang lalu
Mas Anang gak menua ya, mukanya gitu2 aja kayak waktu muda dulu, cara bicaranya konsisten kayak muda dulu, gak di buat2, apa adanya, Keikhlasan hatinya juga patut di contoh, cara menghadapi masalah,cara menerima, cara memaafkan semua yang terjadi juga patut di contoh, Ini bener2 publik figur yang patut di contoh buku kehidupanya, Mantap deh Mas Anang dan Mbak Asyanti, Mbak Asyanti cantik luar,cantik dalam, panutan deh, Keren menginspirasi banget
joelia unique
joelia unique 28 hari yang lalu
Sedihnyaaa,,, nangis tertahan lht nya,,, Inget ank prmpuan q sndiri,,, 😭
Samsung Lola
Samsung Lola 29 hari yang lalu
Paling aku suka nyanyi ini Bund..mengundang air mataku jatuh..lop you Anang Ashanty..♡♡♡
As Gemok
As Gemok 29 hari yang lalu
Sedap lh lagu nie....
Yani Hany
Yani Hany 29 hari yang lalu
Masih penasaran sampai skrng, kadonya KD buat aurel apa ya 🤔🤔🤔
Sudinta Karta
Sudinta Karta 29 hari yang lalu
MASHAALLAH, bahagianya keluarga seniman aurel menikah dibuatin lagu untuk dikenang sampai kakek nenek juga buat anaknya kelak
Emy sukemi Emy
Emy sukemi Emy 29 hari yang lalu
Mas anang jos dulu memilih bunda asanty orangnya cantik gak neko2
Emy sukemi Emy
Emy sukemi Emy 29 hari yang lalu
Salut bunda lagunya bikin aku nangis
Siti Hasanah
Siti Hasanah 29 hari yang lalu
Mantap pipi di Ama bunda
Noni Vau
Noni Vau 29 hari yang lalu
Cita"untuk pengantin baru 👍 selalu Seiring sejalan penuh kasih sayang sampai diakhir hayat dari Pipi dan Bunda
HEBAT!! TRENDING 1, ARSY INGIN FOKUS JADI PENYANYI
27:59
PREMAN PENSIUN 5 - Pembalasan Dendam Bubun Dimulai
12:45
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 810 rb
PREMAN PENSIUN 5 - Pembalasan Dendam Bubun Dimulai
12:45
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 810 rb
GANTENG DOANG GAKBISA NGAJI
12:27
efkahfajar
Ditonton 313 rb
MAIN SAMA MARTIN! - VIPEN DALANG PELO
0:35
Dalang Pelo
Ditonton 2,9 jt
Seru-Seruan Bareng Cast DJS #RBVLOG eps.11
11:55