LAGU TIMUR TERPOPULER 2021 [FULL ALLBUM] Hits Kaka Main Salah

  Ditonton 4,108,929

Indonesia Timur Music

2 bulan yang lalu

DAFTAR LAGU
01. KAKA MAIN SALAH
02. KASIH SLOW
03. NYONG MANIS
04. CINTA BIKIN BODO
05. TUNGGU KAKA DATANG
06. CANTIK TAPI SOMBONG
07. KAKA ADE MASIH SEKOLAH
08. KAKA ENDA
09. SAMA SAMA ENAK
10. IYO KAH

Komentar
Indonesia Timur Music
Indonesia Timur Music Bulan Yang lalu
ini juga enak bro idpost.info/clone/video/hq_F1NNwzXbV1Jc
Darni wilson hutabalian Darni wilson hutabalian
Darni wilson hutabalian Darni wilson hutabalian 23 jam yang lalu
@Servi Paku itu 👍👍
Darni wilson hutabalian Darni wilson hutabalian
Darni wilson hutabalian Darni wilson hutabalian 23 jam yang lalu
@Servi Paku 🙏
Eny Purwati
Eny Purwati 5 hari yang lalu
@Servi Paku uuiuUTftô
Habers Channel
Habers Channel 6 hari yang lalu
Mantap
Tias Widya
Tias Widya 8 hari yang lalu
keren sumpah
Wiwit Arfianto
Wiwit Arfianto 35 menit yang lalu
Aku orang jawa tengah suka bgt lagu2 timur
Hanafi Hans
Hanafi Hans 42 menit yang lalu
KEDIRI haderr boss q
Rossa Itsabelia
Rossa Itsabelia 10 jam yang lalu
Sumpah ini lagu enak banget,jd ingat masa kuliah dulu
Afri Liyan
Afri Liyan 21 jam yang lalu
Lagu timur adem salam dari anak bangsa
Risqi NP23 Channel
Risqi NP23 Channel 22 jam yang lalu
Saya anak padang & jawa tp sy jg suka lagu dr timur... Salam hangat untuk semuah saudara ku
Alvin Beu
Alvin Beu 22 jam yang lalu
Ank sy klw lgi nangis dengar lgu timur lngusng diam😊😊
Angel Elgata
Angel Elgata 22 jam yang lalu
Manteep.kaka🤗🥰🥰🥰😊
Den raja 09
Den raja 09 Hari Yang lalu
Anak NTT hadir
Danu Kusuma
Danu Kusuma Hari Yang lalu
Saya orang jawa tapi suka banget lagu timur. Pecinta lagu timur
Gokil 12
Gokil 12 Hari Yang lalu
Setiap pulang kerja dengerin lagu ini di mobil bawaanya seneng mulu 😁
Ayu Sabaya
Ayu Sabaya Hari Yang lalu
Ayu
Bambang Irawan
Bambang Irawan Hari Yang lalu
Lagu timur bagus kak, trs semangat buat lagu nya, salam dari peropinsi bengkulu, Indonesia Merdeka 💯🇮🇩
Afi Ndindik
Afi Ndindik Hari Yang lalu
Saya sebagai orang timur bangga, banyak lgu yg enak dengan joget😘😍😍😍😍
Afi Ndindik
Afi Ndindik Hari Yang lalu
Saya sebagai orang timur bangga, banyak lgu yg enak dengan joget😘😍😍😍😍
Daniel killer
Daniel killer Hari Yang lalu
Horas Dari Kami putra Batak🙏. Batak dan Timur sama"memiliki suara yang sangat baik dan spesial.🎉🎉🎉🎉🎉
Daniel killer
Daniel killer Hari Yang lalu
Horas tu Hita sasudena🙏☺️🙏. Mauliate 🙏
Penghibur OFFICIAL
Penghibur OFFICIAL Hari Yang lalu
idpost.info/slow/UvEOxV9V62ERUMSGDjQ2Qw
Nana My Channel
Nana My Channel 2 hari yang lalu
Apa cuman saya anak NTB yang suka bgt jatuh cinta bgt sma lagu NTT 🥰🥰😘😘
Wahyudi wahyu
Wahyudi wahyu 2 hari yang lalu
Salam dari sumatera Utara ❤
Wiji lestari
Wiji lestari 2 hari yang lalu
Saya orang jawa tengah,, tpi sangat suka lagu2 saudara q orang timur,, enak bgt di dengar
Ridwan Wakidi
Ridwan Wakidi 2 hari yang lalu
NTT 😍
Peterson Jambi
Peterson Jambi 2 hari yang lalu
Bgs asyik
Heni Suprapti
Heni Suprapti 3 hari yang lalu
Ini aku yang yanui
Lutfi hana Farista
Lutfi hana Farista 3 hari yang lalu
Salam hangat dari jawa kak...😍
Rizqa Ainul
Rizqa Ainul 3 hari yang lalu
Salam lagu² ini sangat enak😘😘😘😘😘
Herra Qyulian
Herra Qyulian 3 hari yang lalu
Saya orang Bogor tapi saya suka dengerin lagu timur semangat sodara" ku semoga makin jaya terus kreativitas nya
Naira Wifer Andara Wifer
Naira Wifer Andara Wifer 3 hari yang lalu
fNR
Naira Wifer Andara Wifer
Naira Wifer Andara Wifer 3 hari yang lalu
FNR
Naira Wifer Andara Wifer
Naira Wifer Andara Wifer 3 hari yang lalu
ffk4TR
silvia br hombing
silvia br hombing 3 hari yang lalu
Saya suka semua lagu ny mantap
fredyandu rombelayuk
fredyandu rombelayuk 3 hari yang lalu
Salam dari orang Toraja di perantauan jauh.. Godbless Indonesia
Ali Raza
Ali Raza 3 hari yang lalu
Lagu lagu timur asik aku anak timur asli ambon manise 😘😘😘😘
C L Charcoal
C L Charcoal 3 hari yang lalu
Teringat duduk manis di pantai ternate menikmati minuman khas rasa jahe plus kacang kenari... ☕☕☕Salam dari WIB anak medan yang pernah main ke ternate, tidore, halmahera.......
joyakin fernando
joyakin fernando 3 hari yang lalu
apa cuaman aku aj yg dengar lagu org timur di belanda
mamet nugraha
mamet nugraha 3 hari yang lalu
Saya dari jakarta sangat suka lagu2 dari timur papua ambon..dan lagu2 khas indonesia bgitu pun juga lagu2 padang
sahid olin
sahid olin 3 hari yang lalu
Salam bang Saya dari cianjur jawa Barat denger nya suka banget 👍
Stanis Aloysius
Stanis Aloysius 3 hari yang lalu
🖐️😁🇲🇨+🇲🇾
Ruby Jalak
Ruby Jalak 3 hari yang lalu
Jujur krg faham arti nya...🙏🙏🙏 Tapi suka bgt dengernya ni lagu enak bgt😊😊😊😊 Salam dri Lampung buat saudara" yg di timur🙏🙏🙏
Panjaitan Panjaitan
Panjaitan Panjaitan 3 hari yang lalu
Senang aja dengar lagu ini.
ee e
ee e 4 hari yang lalu
Sy anak Medan to syuka semua lagu Nusantara....bhinekha tunggal Ika ya saudara2 kuhh....GBU all...🙏🙏👍😀
Si Buluk
Si Buluk 4 hari yang lalu
Saya orang jawa Baru punya teman orang timur di perantauan Tampang sangar logat kasar (menurut saya) Tapi hati nya baiksekali kawan Lebih baik dari kawan saya sendiri yg satu kota ❤️
ayahe nayla
ayahe nayla 4 hari yang lalu
Ak dari malang.suka banget sama lagu2 tradisional.termasuk dri timur.
Andriyani E. Lay
Andriyani E. Lay 4 hari yang lalu
itulah keistimewahan jadi WNI bisa menikmati ragam budaya dari Sabang sampai Mauroke.
Nur Janah
Nur Janah 4 hari yang lalu
Salam dari lombok asyik pake goyang sore sambil minum kopi 🤟🤟👋👋
Hardian Pratama
Hardian Pratama 4 hari yang lalu
Padang hadir happy enjoy aku
NARUTO AND HINATA
NARUTO AND HINATA 4 hari yang lalu
Bagus coy
Mardias Safri
Mardias Safri 4 hari yang lalu
Bengkalis.....Riau.
Wanda .w
Wanda .w 4 hari yang lalu
Aku orang Bandung suka banget sma lagunya 🥺
Juni Sofyan
Juni Sofyan 4 hari yang lalu
Lagu yG sangt...... INDAH...?!!, Budaya yG beragam sangat Unik dan Menarik... . ini Lah Jati diri "NUSANTARA" kita RagaM Suku, Budaya dan Bahasa... . tetapi tetap 1 BANGSA. Salam Hangat dari aNaK JaWa TiMur... kAkA....
R. ROMARIO
R. ROMARIO 4 hari yang lalu
Lagu timur memang gk ada duax
fajrin A1
fajrin A1 4 hari yang lalu
Man tap lagu timur.......
Nurmiani Marbun
Nurmiani Marbun 5 hari yang lalu
Salam Dari Medan.. Laguna Sgt menghibur 👌👍
Nana Nana
Nana Nana 5 hari yang lalu
Lagu nya enak benar di dengar
Santi Susanti
Santi Susanti 5 hari yang lalu
☝️beta kupang☺
suhermanus amanda
suhermanus amanda 6 hari yang lalu
Salam Dari Kalimantan barat Wast Borneo !!!
Maria sania Wea
Maria sania Wea 6 hari yang lalu
Salam dari NTT ende LIo
Buyung. Servis
Buyung. Servis 6 hari yang lalu
Lagu nya bgus gan
Darwis Lamela
Darwis Lamela 6 hari yang lalu
Mantap
Faisal Isal
Faisal Isal 6 hari yang lalu
Salam dari Nusa tenggara barat,, dari Bima🙏
ALEXCIUS S R
ALEXCIUS S R 6 hari yang lalu
On om dari sabah, malaysia... Ohh yeahh
Agus Ruben Lodo
Agus Ruben Lodo 6 hari yang lalu
Salam hangat dari warga sabu di Bali
syarif ahmad
syarif ahmad 7 hari yang lalu
Lagu nya ada yg galau tapi tetap aja bisa bikin goyang .. 🤣
Tonny Kav
Tonny Kav 7 hari yang lalu
Mantabbb......lagunya euy,-
Mikdar Anshorullah
Mikdar Anshorullah 7 hari yang lalu
Lampung hadir
Handota Habeahan
Handota Habeahan 7 hari yang lalu
Mantap kaka
A Sinaga
A Sinaga 7 hari yang lalu
mantap
Nurul Fahdilla
Nurul Fahdilla 7 hari yang lalu
Medan hadir
Awan
Awan 7 hari yang lalu
Hai papua dapat salam dari anak jawa tengah 👋
Rizki Dunia Hobby
Rizki Dunia Hobby 7 hari yang lalu
Waktu Indonesia Timur...org timur manis2....😊😊😊
Tri Susi
Tri Susi 7 hari yang lalu
lagu timur keren bro and sist.. super, dalam banget kalo diresapi
salsabila nadhifa
salsabila nadhifa 7 hari yang lalu
Saya orang jawa barat suka lagu timur..love papua
Alvin Dwi Syabani
Alvin Dwi Syabani 7 hari yang lalu
Manado, sanger, biak, papua, torang samua basudara.. Depe bahasa nda trllu jaoh.. Slm hangat dri org manado yg so lama di bandung.. Hahaa
JJ Channel
JJ Channel 7 hari yang lalu
Mantap kaka....yuk kita lihat mancing kaka
Poetry Reri
Poetry Reri 7 hari yang lalu
Sukaaa....suka bangeettzzz
Danil Stovia
Danil Stovia 7 hari yang lalu
Ga ada lawan deh musisi timur, kalo udah urusan musik yang bisa bikin badan goyang sendiri. 🔥🔥🔥👍🏼
Fitria Deby Sintia Nantu
Fitria Deby Sintia Nantu 8 hari yang lalu
Saya salut dengan orang timur ❤ Semua musiknya pasti di gabungkan dengan Genre Reggae 🇯🇲👍😎 dan Reggae musiknya orang2 cinta damai ✌ jadi anak timur indonesia itu menjadikan kita untuk cinta damai dan bersatu bukan untuk saling mandang ras dan suku agama. Salam dari Tengah Indonesia (Gorontalo)
andrian tambak channel
andrian tambak channel 8 hari yang lalu
👍👍👍
Irma Karimah
Irma Karimah 8 hari yang lalu
Pertama kali denger lagu nya *Kaka Main Salah* trz penasaran sm lagu2 lain nya ternyata saya suka saya suka 😍 salam dari (( Sund_Wi = Sunda_Betawi ))😊😊😊
AMD bali
AMD bali 8 hari yang lalu
Salam Dari Bali kaka🖐🖐
Yansen 0fficial
Yansen 0fficial 9 hari yang lalu
Lagu timur is the best ❤️👍
Martinus barus Barus
Martinus barus Barus 9 hari yang lalu
Salam hangat saya dari medan.lagu nya mantul..🙏.dengar sendirian pakek lodspeaker geleng2 gua adem lah pokok nya..👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Alifiah Azizah Hendriani
Alifiah Azizah Hendriani 9 hari yang lalu
Sa su cinta org timur pulak😆love flores😍
E BREKELE
E BREKELE 9 hari yang lalu
Mampir cenel aku juga bg
Dedy Herianto
Dedy Herianto 9 hari yang lalu
Z
Papa Cabuah
Papa Cabuah 9 hari yang lalu
Apa saya org Padang suka lagu timur
Aien Nadya
Aien Nadya 9 hari yang lalu
Lagu nyew sungguh enak di dengarin...
Niningsih Nining
Niningsih Nining 9 hari yang lalu
Anak timur angkat ✋😊😊 memang klw org timur itu sangat ramah.. soal sy dulu pernah ngajar di Sumba.. sangat cinta sama org timur💖💖
Arum Sukma
Arum Sukma 2 hari yang lalu
Aku anak timur kak, jawa timur mksdnya😁
Pak Askarim
Pak Askarim 9 hari yang lalu
Aku sangat suka lagu ini perkenalkan nama RiZkha rachamadhani biasa di panggil RiZkha saya dari malang saya sangat suka lagu dari timur walaupun saya anak dari malang saya tetap suka aylofyu timur salam dari malang☺☺☺daaa
eduard siahaan
eduard siahaan 9 hari yang lalu
Keren lagu² Timor..salam anak Batak di Batam👍🎉🙏
rara miku
rara miku 9 hari yang lalu
Love you papa mama
Rahmi Abdjul
Rahmi Abdjul 9 hari yang lalu
👌
Clash King
Clash King 9 hari yang lalu
So Much Love all Songs......From Myanmar 🥰😍😍😍
Entis Sutisna
Entis Sutisna 9 hari yang lalu
Tidak banyak yg sya katakan,, yg penting langsung subcribe agar tidak ketinggalan lagu timur,, Salam dari banten untuk yg di timur.🙏
bunga amelia
bunga amelia 9 hari yang lalu
januari 2021
sad gril
sad gril 10 hari yang lalu
Apa cuman saya orang bogor yang suka lagu timur♥
Mas Wonxs
Mas Wonxs 10 hari yang lalu
Maju terus lagu2 timur.....libas k pop💪💪👍👍salam soko wong semarang
Johar fay situmorang
Johar fay situmorang 10 hari yang lalu
Horas...saya orang Batak tapi sangat suka dengarin lagu dari timur..horas
Khairiza Khairiza
Khairiza Khairiza 10 hari yang lalu
Suka sangat,salam dari Medan,tanjung pura.
Fahmi Hilman
Fahmi Hilman 10 hari yang lalu
Shopii..shopiii.. diputer gelasnya saa😂
Hansamu Din
Hansamu Din 10 hari yang lalu
Saya orang jawa,tp paling suka lagu timur
Selena Gomez - De Una Vez (Official Video)
2:49
SelenaGomezVEVO
Ditonton 30 jt
CABRIOLET CHALLENGE: CHALLENGE TAK TERDUGA (2/12)
58:20
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,1 jt