KRONOLOGI Penggerebekan Kompol Yuni karena Narkoba

  Ditonton 577,167

Tribun Pontianak

16 hari yang lalu

Berikut kronologi penggerebekan Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.
Tidak sendiri, Kompol Yuni juga diamankan bersama 11 anggota polisi lainnya saat berada di dalam sebuah hotel di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/2/2021).
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago membenarkan penangkapan tersebut.
Hal ini dikatakan Erdi di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (17/1/2021).
"Yang jelas memang ada anggota Polsek Astana Anyar yang diamankan terkait diduga menyalahgunakan narkoba," ujar Erdi kepada wartawan.
Ia mengatakan, penangkapan itu bermula dari pengaduan masyarakat yang disampaikan ke Propam Mabes Polri.
"Kemudian Propam Mabes Polri menyampaikan ke Propam Polda Jabar. Seketika Propam Polda Jabar bergerak menuju Polsek Astana Anyar untuk mencari beberapa orang yang sudah dicurigai," ujar Erdi.
Dari penangkapan itu, propam kemudian melakukan tes urine pada mereka yang dicurigai. Dan hasilnya positif urine menggunakan sabu-sabu.
"Totalnya ada 12 anggota. Termasuk termasuk Kapolsek Astana Anyar. Soal apakah semuanya anggota Polsek Astana Anyar sedang didalami," ucap Erdi.
Saat ini, Kapolsek yang dijabat perwira berpangkat Komisaris Polisi atau Kompol bersama belasan polisi lainnya sedang diperiksa Propam gabungan. Informasi yang dihimpun, propam mengamankan barang bukti sabu seberat tujuh gram.
Namun ini belum disebutkan oleh Erdi.
"Barang bukti tidak ada. Tapi, ada satu kasus yang ditangani oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar yang satu kasus awalnya, itu memang ada barang buktinya."
"Tapi yang di polsek itu tidak ada dan kebetulan ada beberapa orang yang positif setelah dicek urinenya, ini yang akan didalami," ucap Erdi.
Sumber Tribunnews.com
#Narkoba #KompolYuni #tribunpontianak
Simak berita selengkapnya di pontianak.tribunnews.com/2021/02/20/kapolri-sigit-prabowo-angkat-bicara-soal-ulah-polwan-kompol-yuni-cs-singgung-alternatif-hukuman
Follow us on instagram: tribunpontianak
Facebook: TribunPontianakInteraktif/
Silakan Subscribe, Like, dan Comment

Komentar
Ken Ken
Ken Ken 8 jam yang lalu
Hancurrrrrrr
Trader Gresik
Trader Gresik 18 jam yang lalu
POLISI BANGSAT NGENEKI DI HUKUM WARGA WAE. GAK NYONTONI SENG APIK MALAH BAJINGAN
Antu Siang69
Antu Siang69 Hari Yang lalu
di hukum mati trus....memalukn aja....
I am Bean
I am Bean 2 hari yang lalu
Video pengrebek an nya donk
herry kiswanto
herry kiswanto 2 hari yang lalu
sabar bu polisi,,, ini ujian berat buat mu, tetap semangat. terus perbaiki diri, jangan terbawa arus bu
MoSLem pOwEr
MoSLem pOwEr 2 hari yang lalu
*heheew,video penangkapannya mana? Seperti klo video penangkapan pemakai narkoba lainnya...si pemakai waktu ditangkap,atau waktu tertatih-tatih stlh di dor...malu sama kucing meong2 πŸ˜‚πŸ˜‚*
Anto Rahma
Anto Rahma 2 hari yang lalu
Aduuh sering nangkap tapi di tangkap juga. Aduuuh kurang juga imam nya.
adie ross
adie ross 3 hari yang lalu
Saya pilih penurunan pangkat dan diberikan 1 kilo sabu untuk dikonsumsi para tersangka sabu dlm waktu 1 minggu harus habis tu sabu di konsumsi..
Indro Bae
Indro Bae 3 hari yang lalu
Kelincahan utk kebodohan ,,,, ngk smua tpi hampir rata rata
join Firmansyah
join Firmansyah 4 hari yang lalu
Modar....
Jefri 07
Jefri 07 4 hari yang lalu
Hukum aja ni orang
Purwanto Btg
Purwanto Btg 4 hari yang lalu
Lucu kehidupanmu Bu polisi
Mohamad Roybahfi
Mohamad Roybahfi 4 hari yang lalu
PERS nya lah haha
Rinja bul Sekh
Rinja bul Sekh 4 hari yang lalu
Menyalah guna kn barang terlarang hukuman nya di pecat dan penjara itu hukuman ringan.apa lgi seorg polisi.hukum mati aja
Rinja bul Sekh
Rinja bul Sekh 4 hari yang lalu
Muka tdk tau malu seekor polisi betina ini.klw org biasa menyalah guna kn narkoba luar biasa garang nya
Christian Prince
Christian Prince 5 hari yang lalu
yg kejadian KM 50 juga jgn2 pelakunya dibawah pengaruh narkoba.
Fi TriA
Fi TriA 5 hari yang lalu
Pecat penjarakan
Ikam Jaya
Ikam Jaya 5 hari yang lalu
Narkoba ngk mandang polri, artis pejabat, mentri org biasa udh tau bahaya masih aja di coba
Tes Akun
Tes Akun 5 hari yang lalu
Jreeeng Dunia ini Panggung sandiwara
Joko Ta Uuk
Joko Ta Uuk 5 hari yang lalu
Harusnya bukan hanya di pecat dong, masuk bui juga. Kan pelanggaran. Mosok krn anggota yg menyalagunakan narkoba trus gak di bui. Dimata hukum semua sama Di program 68 pelaku menindak penyalahguna narkoba, eee skrg pelaku menyalahgunakan narkoba bersama teman"nya. Harusnya di liput di program 68 jg. Yg jls saya sebagai warga meminta selain pemecatan pelaku jg di bui, krn itu tindakan kriminal. Jika hal itu tdk di lakukan krn pelaku seorang anggota yo jgn slh kan masyarakat yg tidak percaya terhadap institusi kepolisian. Jangan pertaruhkan nama baik institusi demi oknum.
Gusty Pamungkas
Gusty Pamungkas 6 hari yang lalu
Jangan percaya omongan pemakai ..hukum mati aja..
Rizki Saputra
Rizki Saputra 6 hari yang lalu
Aparat, Kepa... !!! Polisi, Bang... !!!
Bfok utara
Bfok utara 6 hari yang lalu
Mampus suka jebak orang sini jadi kena sendiri kan
fairuz zahra
fairuz zahra 6 hari yang lalu
Coban bagi ibu yu ni yg sabar yah
Syafiqhamdan Syafiqhamdan
Syafiqhamdan Syafiqhamdan 6 hari yang lalu
J A N G A N......J A N G A N..... P A S T I..... A D A....M A S A L A H..... P R I B A D I....D A N.......I N T E R N D I... L I N G K U N G A N....M E R E K A.... S E H I N G G A..... P A D A.....S T R E S..... D A N....N E K A D........ K O N S U M S I....N A R K O B A..... S E P E R T I.....I B A R A T.....NYA... S E N G A J A..... B E R B U A T...... K E S A L A H A N......
Syafiqhamdan Syafiqhamdan
Syafiqhamdan Syafiqhamdan 6 hari yang lalu
A N E H........ K O K.....T I B A.....T I B A..... S E O R A N G....... K A P O L S E K...... N Y E L E N E H......... B E R A N I................ N E K A D...... K O N S U M S I ..N A R K O B A.... S E C A R A...... A K A L.....W A R A S......
Aris Fauza
Aris Fauza 7 hari yang lalu
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Ndls Ndls family
Ndls Ndls family 7 hari yang lalu
Update video serta foto terbaru y ditahanan bersama 11 anggota yang terlibat siapa nama mereka...πŸ€” Mahu siarkan news @ berita.. Penyiarkan news@berita nya dengan jelas..
Aditya Nugraha
Aditya Nugraha 8 hari yang lalu
jangan cuman dipecat pak pol pejarain seumur hidup biar adil giliran masyarakat aja dilamain kurungan nya
dolfino fino
dolfino fino 8 hari yang lalu
Kan kan udh la SABU itu emg enak, percuma di berantas
CNE Channel
CNE Channel 8 hari yang lalu
Bangsaaaaaat cuk...!!! Betul2 perbuatan yang sangat memalukan instansi kepolisian.
Halim Ilyas
Halim Ilyas 8 hari yang lalu
Hukuman MATI berlaku ga ya kalo polisi yng ketangkep
Halim Ilyas
Halim Ilyas 8 hari yang lalu
Laaaaa ko polisi contoh ga bener,gmna indonesia kedepan nya ?kta tukang tangkap pmkai drug tapi dia sendiri pake laaaaa kumaha ieu th MEMALUKAN.
Mulyana Kodek
Mulyana Kodek 8 hari yang lalu
Iblis betina
sultan assidiq
sultan assidiq 8 hari yang lalu
tes urine polri senusantara
ENJOY Chanel
ENJOY Chanel 8 hari yang lalu
Ya ampun.
Abo majel adventure
Abo majel adventure 8 hari yang lalu
Gila satu Polsek hampir semua make,,,world record,,,πŸ˜€
Muhammad Faqihujung
Muhammad Faqihujung 9 hari yang lalu
Biasanya polisi yang mempenjarakan orang La ini polisi nya sendiri yang mempenjarakan dirinya sendiriπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Dila Dila Anggun
Dila Dila Anggun 9 hari yang lalu
kl nangkep orang sipil aja di kamera coba yg di tangkep polisi di kamera..biar jelasssssssss......
MUHADI DIDI
MUHADI DIDI 9 hari yang lalu
biasa aja
M Rizki Chanel
M Rizki Chanel 9 hari yang lalu
Siapa yg nongol di sini hanya pingin liat detik detik video penggrebekan kompol yuni hayoo.
Larasati Idalahmahadewi
Larasati Idalahmahadewi 9 hari yang lalu
Pembelajaran hidup
Mita Widiyanti
Mita Widiyanti 9 hari yang lalu
Ga salah tuh ngmng komanadan,skalian aja taikin pangkat nya komandan
Dewiwido
Dewiwido 9 hari yang lalu
BIASALAH
MUSISI JALANAN JAWA TIMUR
MUSISI JALANAN JAWA TIMUR 9 hari yang lalu
Penurunan pangkat dan bisa di pecat Hukum om hukum Jangan hanya tajam kebawah aja
Agung Ganteng
Agung Ganteng 9 hari yang lalu
Jaman sekarang kebanyakan orang munafik bisanya nyalahin orang cari kesalahan orang e taunya berengsek
Fernando Gultom
Fernando Gultom 9 hari yang lalu
Om
Agung Ganteng
Agung Ganteng 9 hari yang lalu
Ayo tembak aja jangan pilih kasih coba jangan beraninya sama rakyat kecil
Sunjaya Sunjaya
Sunjaya Sunjaya 9 hari yang lalu
Gak usah banyak komentar langsungsung aja di hukum emang rupanya baru ini aja anggota polisi yg gunakan narkoba gak la banyak anggota polisi yg terjerat narkoba kalau gak percaya coba selusuri sampai ke desa2 polisi yg bertugas di desa2 banyak yg terjerat narkoba kalau ini yg di ibukota aja yg kamu ketahui
ΚŸα΄‡Ο»ΙͺʟΙͺoΙ΄
ΚŸα΄‡Ο»ΙͺʟΙͺoΙ΄ 9 hari yang lalu
Jangan hanya karena sebagian polisi yang berengsek kalian menilai keseluruhan polisi yang berengsek saya berhutang Budi dengan polisi yang berada di Samarinda πŸ™πŸ™ karena dengan adanya mereka nyawa saya terselamatkan dan bisa berkumpul bersama keluarga saya
Dori Warman
Dori Warman 9 hari yang lalu
Kapan polisi dipenjara ketika ada masalah beginian
Muhamad Syarif sulaeman Sulaeman
Muhamad Syarif sulaeman Sulaeman 9 hari yang lalu
Pantesan di Indonesia negaranya gak maju-maju dan kejahatannlah semakin membabi buta tak ada hentinya di karenakan sebagian manusianya menentang keras pada ALLAH S W T Dan Rosul-RosulNYA Dan menentang keras untuk terlaksanakanya syari'at Islam secara keseluruhan yang ada dalam firman ALLAH S W T Yaitu Al-Qur'an dan hukum pidana ALLAH S W T atau hukum Qisas supaya ada efek Jera pada seluruh manusia
Ugi Prasetyo
Ugi Prasetyo 10 hari yang lalu
Pecat....bikin malu aja lah...
Wiro sableng
Wiro sableng 10 hari yang lalu
Salut dangan kepolisian indonesia sesama polisi aja ditangkap, cuman saya heran kenapa inspektur ladu singh selalu meminta bantuan kepada anak kecil padehal dia seorang inspektur polisi
Kiki Kiki
Kiki Kiki 10 hari yang lalu
KLO pnrgak hukum sprti itu,PDA siapa tumpuan keadilan masyarakat,yg mngayomi,mlindungi.mncoreng citra polri.
Johanes Pakapahan
Johanes Pakapahan 10 hari yang lalu
Barbuukk dipakai. Buat konsumsi.. Hukum seberat beratnya.. Biar adil....
Johanes Pakapahan
Johanes Pakapahan 10 hari yang lalu
Perusakkk bangsa..
Daras Daras
Daras Daras 10 hari yang lalu
Jgn di sayangilah krn msh banyak polisi yg berprestasi selain kompol koq cuman ada yg tdk dkt sm atasan akhirnya potensi nya pun mati, sm seperti karyawan swastalah kalau kenal sm komisaris atau direktur ya...pasti bisa dipromusi sebagai manger kan gitu
Daras Daras
Daras Daras 10 hari yang lalu
Pernah ada anggota polri setelah dipecat kembali bekerja di kantor polisi koq.
Abiabi Abiislahuddin
Abiabi Abiislahuddin 10 hari yang lalu
Bisa ya pesta bersama sama.. Apakah ada indikasi oknum lain nya yang begini?? Tindak tegas mestinya PECAT Saja.. πŸ‘
Hshshsj Jshsjs
Hshshsj Jshsjs 10 hari yang lalu
Alasan pendalaman.kalau maysarakat buru2 kalian menayangkan wajah pelaku .tayangkan juga kesebelaa anak buah Kapolsek Yuni.jgn masyarakat aja kalian berani..justru polisi bgini yg kalian tampilkan wajahnya agar jadi efek jera bagi yg lain
Hari Yawansyah
Hari Yawansyah 10 hari yang lalu
Ente-ente ntuh percume aje bro, mohon2 ke orang2 atasan, nyang ade semue ocehan ente kage bakalan di dengerin.. Lah pan mereke semue same aje, jeruk makan jeruk tuh kage bakalan mao.. Jadi intinye, percume ente ngeluarin serebu busah, ocehan ente kage bakal didenger ame mereke..😎
Pendik Rifki
Pendik Rifki 10 hari yang lalu
Pecat langsung masukan penjara jangan pilih kasih ..
Michael Gabriel
Michael Gabriel 10 hari yang lalu
Penangapan ditayangkan di 86...brani?
Putra Hamka
Putra Hamka 10 hari yang lalu
Bobroknya penegak hukum di indonesia
kakikukaku
kakikukaku 10 hari yang lalu
Tangkap bandar narkoba barang bukti sampe berkilo kilo gram daripada di musnahin, mending kelola sendiri duit kok dimusnahin 🀣🀣🀣. fix otak dengkulmu jalan.
Serba serbi
Serba serbi 10 hari yang lalu
Lampu merah ke kiri, ada gapura bentuk S ke kiri pohon kedua kiri jalan di dalam bungkus permen kiss,
Fitri Yana
Fitri Yana 10 hari yang lalu
makan tu penjara
Sumami Wiratno
Sumami Wiratno 11 hari yang lalu
Narkoba tidak sejahat koropsi atau kolosi. Kebanyakan korban narkoba teejadi dari para bisnis narkoba semata mata cari keutungan cepat dan jenis perang dr negri asing Untuk merusak moral bangsa
Quilla Putri
Quilla Putri 11 hari yang lalu
Gue jijik liat muka yuni
Intan Nurayni
Intan Nurayni 11 hari yang lalu
Ini lebih parah dari nisaa dan dayana
Sumur Kelampar
Sumur Kelampar 11 hari yang lalu
Kasus2 narkoba yg ada diinsonesia ini 95% banyak yg berakhir dengan istilah 86,sementara yg 5% itu yg gk mampu untuk 86 makanya ditangkap dan diproses lalu dipenjara,klo gk percaya silahkan tanyain aja kpd seluruh rakyat indonesia ini yg pernah bermain narkoba pasti dia ngejawapnya sambil senyum2 πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£πŸ€ͺ
Sumur Kelampar
Sumur Kelampar 11 hari yang lalu
Kita liat ajalah endingnya .... dihasil penghujungnya nantik pasti akan dibilang ada kesalah pahaman πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜πŸ€ͺ
fedlow Jun
fedlow Jun 11 hari yang lalu
Oooh demi dewa Neptunus
Hadijah02hadijah Hadijah02
Hadijah02hadijah Hadijah02 11 hari yang lalu
Pas di tanya tanya jawabnya beliber gak yah seperti org" yg dia tangkep sebelumnya πŸ˜… pasti sama jawabanya "ini bukan punya saya pak"
Ottoban Bogor
Ottoban Bogor 11 hari yang lalu
Lucu negri ini
abang gaming cipare
abang gaming cipare 11 hari yang lalu
Mana vidio penangkapan ny woooooiiii
Razie Rayyan
Razie Rayyan 11 hari yang lalu
Tak ada video nya kronologi waktu penangkapan bersama anggota yg lain nya..setiap kali buka video cuma muter"di situ aja cerita nya cuma beda judul πŸ™„
Bang nor Ocimnoer
Bang nor Ocimnoer 11 hari yang lalu
Tante πŸ˜€πŸ˜€
Army Vahlevi
Army Vahlevi 11 hari yang lalu
mereka operasi,mereka manipulasi,mereka konsumsi KARAKTER OKNUM APARAT BAJINGAN fake!!!
Arman Umaaya Arman Umaaya
Arman Umaaya Arman Umaaya 11 hari yang lalu
Mampus kau..
Cahyo 85
Cahyo 85 11 hari yang lalu
Kkkk
Asep Hidayat
Asep Hidayat 11 hari yang lalu
Narkoba oh Narkoba
FANS from INDONESIA
FANS from INDONESIA 11 hari yang lalu
Kalo pas satu sel sama yg pernah dia tangkep gimana jadi nya ya?
Farm Bitcoin
Farm Bitcoin 11 hari yang lalu
Kasiaaaaaaan.....inget umur.harusnya panutan masyarat
Rein
Rein 11 hari yang lalu
Biasa piara cepu kena jg di cepuin
Nugroho Muhammad Ikhsan
Nugroho Muhammad Ikhsan 11 hari yang lalu
Wkkwkwkw hobby nakepin pengguna narkoba... Dy yang penikmat narkoba. Hukum mati dong
hitam putih
hitam putih 11 hari yang lalu
MANUSIA MUNAFIK....DIGAJI DARI UANG RAKYAT UTK MENJAGA KETERTIBAN... MALAH MELAKUKAN PERBUATAN JIJIK......KLO TERBUKTI PANTASNYA DITEMBAK MATI...
Hero space
Hero space 11 hari yang lalu
Kasihan menjadi korban narkoba
Mom Fazrin
Mom Fazrin 11 hari yang lalu
Oknum di setiap institusi pemerintah memang ada dari dulu
Aron siadza
Aron siadza 11 hari yang lalu
Apakah penggerebekan terinspirasi dari atta.... Chuaksss
fajar ****
fajar **** 11 hari yang lalu
Ko saya gk kaget ya, kaya tau
Rostini Nangcik
Rostini Nangcik 11 hari yang lalu
Ingat akan kebaikan dan prestasinya, boleh dihukum tp janganlah dipecat semua manusia tak lepas dari kehilapan.
AL
AL 11 hari yang lalu
mentang mentang punya barang gua gak di kasih..
hendiyani
hendiyani 11 hari yang lalu
Wkwk. Goblok
Ozi Fahrozi
Ozi Fahrozi 11 hari yang lalu
Pak kapolri...mohon putihkan semua nggota polri yg terlibat narkoba
jkt 02
jkt 02 11 hari yang lalu
Bpk bpk vs ibu ibu
air bening
air bening 11 hari yang lalu
Kapok yuni d hukum mati kasih kan harimau aja polisi narkoba itu bung
Ade Niha
Ade Niha 11 hari yang lalu
Enak ya jadi polisi .. Mengunakan sabu kalau ketauan hanya penuran pangkat dan mutasi. Tdk ada pemecataan dan penjara seberat2nya .. Coba kalau rakyat sipil make sabu disiksa abis di tahanan dan penjara nya bertahun2 lamanya. Anggotanya pemakai narkoba semua cuma sanksi penuran pangkat gila bnr hidup polri indonesia
qmung arif
qmung arif 11 hari yang lalu
Miris boss😭
Apa yang Terjadi Setelah Kita Mati?
3:20
Kok Bisa?
Ditonton 233 rb
Fredy Kusnadi, Mafia Tanah Kelas Kolonel!
21:27
DIY with Mr Bean | Full Episodes | Classic Mr Bean
1:58:30
Mountains (Full Episode) | Hostile Planet
47:23
National Geographic
Ditonton 8 jt
Apa yang Terjadi Setelah Kita Mati?
3:20
Kok Bisa?
Ditonton 233 rb
KLARIFIKASI !!!
15:01
Salshabilla TV
Ditonton 556 rb
JANJI SUCI AGUNG & VIVI !!!
14:31
Duo Pengacara
Ditonton 1,1 jt