Koruptor Jiwasraya Divonis, Nasabah Menangis

  Ditonton 11,036

metrotvnews

27 hari yang lalu

Vonis sudah diberikan kepada terdakwa kasus korupsi dan pencucian uang Asuransi Jiwasraya. Namun para nasabah kecewa lantaran amar putusan tidak mencantumkan ganti rugi atau pengembalian dana nasabah.

Komentar
Wisanggeni S
Wisanggeni S 11 hari yang lalu
Kok lucu yg jadi korban siapa yg nerima ganti rugi siapa
Andry Soesanto
Andry Soesanto 11 hari yang lalu
Pemilu mendatang pilih partai lawannnya ahh.......😄
Fransisca Ani
Fransisca Ani 18 hari yang lalu
Taruh uang di asuransi bisa ludes juga ya. Ckckckk..bahaya
Night Draco
Night Draco 21 hari yang lalu
Ada bau2 permainan ini kenapa kok tdk ada ganti rugi..?! Yg benar itu.. 1.Duit & semua asetnya disita lalu dijual & dibagikkan ke nasabah. 2.Hukuman mati, penjara seumur hidup.
Onesiforus Daniel
Onesiforus Daniel 22 hari yang lalu
Pernyataan bentjok tentang keterlibatan bakri perlu ditindaklanjuti
atrudokht
atrudokht 22 hari yang lalu
Ini juga yang bikin investasi di Indonesia jd susah dipercaya. Masyarakat jd takut dan judge investasi di Indo rata2 bodong walau dijamin OJK sekalipun.
yulianto budidarmo
yulianto budidarmo 22 hari yang lalu
Hakimnya mgkn sdh kenyang sogok sampe hati nuraninya mati.. Pengkhotbah 7:7 Sungguh, pemerasan membodohkan orang berhikmat, dan uang suap merusakkan hati.
adul aziz
adul aziz 23 hari yang lalu
Hanya di Indonesia ada uang nasabah dirampas untuk ganti rugi kerugian negara. MANTAPP OJK MANTAP KEJAGUNG. LANJUTKAN!
Vito Pratama Putra S.
Vito Pratama Putra S. 23 hari yang lalu
Manchester City menangis melihat ini
Enggar adi nugroho
Enggar adi nugroho 24 hari yang lalu
Tinggal di pailitin jiwasrayanya di liquiditin asetnya. Tpi gak mungkin mau pemerintah, malah disuntik
Heru Setiawan
Heru Setiawan 24 hari yang lalu
Makanya jangan infestasi, sembarangan.
Melvina Mutiara
Melvina Mutiara 24 hari yang lalu
Parah nh ga bner gmana sih hakimnya.... ga adil bgt Sy mau blg sm pak jokowi.... Tolong d kembalikan uang nasabah
Senjabiru 321
Senjabiru 321 25 hari yang lalu
Di penjara percuma klu hartanya gak di rampas.
Yacinta Tutik prastiwi
Yacinta Tutik prastiwi 25 hari yang lalu
Balikin gimana caranya ini uang rakyat kecil loh...saya klaim dari nov 2019 sampai mau november lagi g ad kepastian. Marketingnya ditanyain ga tau😣
ari ari
ari ari 25 hari yang lalu
Lha duit nasabah balik kah itu?
Pelangi Bunda
Pelangi Bunda 25 hari yang lalu
Kpn uang nasabah dibayar? Cuman diem-diem aja ... cepetan dibayar... enak-enakan. Memangnya uang nenekmu.!!!
Dunia anak
Dunia anak 25 hari yang lalu
Bingung jg yak taruh d celengan tanah liat di rayapin...taruh d korporasi dikorupsiii.....apa hrs kembali ke jaman nabi dulu dg koin emas
Bayu Shrmn
Bayu Shrmn 25 hari yang lalu
Seperti biasa asuransi itu haram anjir
Ndon Nj
Ndon Nj 25 hari yang lalu
Hakim indonesia diremajakan saja, diganti hakim2 yg baru yg betul2 bidangnya dihakim.
Fandy Ahmad
Fandy Ahmad 26 hari yang lalu
biar cebong dan gerombolannya merasakan. atas pilihannya.memang enak di bohongin pinokio
Sumedi 123
Sumedi 123 26 hari yang lalu
Koruptor lagsong d dor itu baru hukom yag miskin makin segsara
Riska Sabrina
Riska Sabrina 26 hari yang lalu
Tetap semangat ya. Tetap berdoa!
Rain Maker
Rain Maker 26 hari yang lalu
Hebat ya, cuma ada di Indonesia, uang nasabah jiwasraya diganti sama uang nasabah wanaartha, rakyat dijadiin tumbal, koruptor malah senang. RIP keadilan 💩
adul aziz
adul aziz 23 hari yang lalu
Nasabah wanaartha bukan rakyat Indonesia. Yang rakyat Indonesia hanya nasabah jiwasraya. Makanya nasabah wanaartha boleh dirampas uangnya
Utami Dewi
Utami Dewi 26 hari yang lalu
Males nonton Metro, sepiiiii
Sammy Muel
Sammy Muel 26 hari yang lalu
disita buat di korup lagi wkwkwkwk sama aja boong, balikin lahh
Sawsan Alshbibi
Sawsan Alshbibi 26 hari yang lalu
Ini kang asep kok jd kasep😁
Earth Citizen
Earth Citizen 26 hari yang lalu
Bener itu kasih aja sertifikat rumah tanah harta dll koruptor ke nasabah. Bikin malu negara aja , bikin malu seluruh rakyat Indonesia, ngembat uang nasabah Negara (BUMN) Kasih hukuman mati kalo perlu. Biar jeraa...mana ada nasabah dari negara lain lagi. Mana itu wakil rakyat kita..ga ngeluarin UU ?
ruth silsilia
ruth silsilia 26 hari yang lalu
Harus ada tanda tangan "hukuman" yang berat sebelum menjabat sebagai Pejabat di dalam nya supaya kalo terjadi seperti ini para Pejabat tahu konsekuensi hukuman nya..jadiin mereka miskin kek jadi mereka mikir sebelum korupsi..enak ya ini nama nya kerjasama orang dalam.. enak banget ambil uang orang terus ngga di suruh ganti rugi...semoga nasabah di beri kemudahan dalam kehidupan setelah kejadian ini. Rejeki selalu berpihak pada orang Jujur dan anak cucu nya selalu beruntung.
sulistyani wijayanti
sulistyani wijayanti 26 hari yang lalu
Rampas semua hartanya koruptor, ada yg disembunyikan diluar negri juga.
doraemon
doraemon 26 hari yang lalu
Uang HARAM, apapun yg kamu beli dari hasil HARAM maka itu akan HARAM hukumnya . percuma punya agama tapi hati sudah di butakan uang dan merasa enak makan uang HARAM. semoga yg dirugikan akan diberi rejeki lebih, dan yg berbuat akan dihukum sesuai UU berlaku di negara ini.
leekimhua
leekimhua 26 hari yang lalu
Seharusnya pemerintah wajib mengakomodasi uang nasabah2 nya terlebih dahulu baru putusan hukum terdakwa... konsepnya mengutamakan yang utama dulu,,, sy lihat ibu2 tadi sangat stress bahwa uangnya akan hilang... kalo gini emang ga becus system hukum kita dan tidak mengutamakan masyarakat terlebih dahulu....
Ibu Umy
Ibu Umy 26 hari yang lalu
BAKRIE KOK TAK TERSENTUH HUKUM SAMA SEKALI PADAHAL NAMANYA SUDAH DISEBUT SEBUT .
Muka Penyok
Muka Penyok 19 hari yang lalu
Udah jgn d bahas lg buat apa ? Kalo mao tanya yah tanya aj ama mantu cantik nya si nyonya boss yg sering wara wiri d sosmed dan tv😙
Dewa Bodo 12
Dewa Bodo 12 26 hari yang lalu
@Freya Rebecca sudah bayar pakai saham pastinya ke ketum merah biar ga diusut
Freya Rebecca
Freya Rebecca 26 hari yang lalu
Bener bu, Bakrie kok selalu lolos. Heran dengan Indonesia ini
pak sofin sinaga
pak sofin sinaga 26 hari yang lalu
Mari kita peduli perawat covid-19,,, ayo share dan klik lagu ini.. : idpost.info/clone/video/ZLDFztSbyGeVv6w
hayu ra
hayu ra 26 hari yang lalu
Yg penting nasabah uang nya di kembalikan, urussn hukum bukan urusan nasabah
Louis Paulus
Louis Paulus 26 hari yang lalu
Gmana Rakyat bisa percaya lg sama yg namanya asuransi...ujung2nya seperti money game juga.
Muka Penyok
Muka Penyok 19 hari yang lalu
Lha ini kan bukan d bidang asuransi pak ,kek nya d bidang koperasi ,bank aj bukan asuransi jg bukan kok
Louis Paulus
Louis Paulus 26 hari yang lalu
Disita buat negara, uang mayarakat, sama juga pemerintah merampok rakyatnya. Koh bisa sejenis BUMN , gmana rakyat bisa pecaya lgi dgn pemerintah. Demo aja ramai2 kalau ngak diganti...
Louis Paulus
Louis Paulus 26 hari yang lalu
@King Jrking justru itulah akibatnya masyarakat yg jadi korban, jika negara dikuasai para mafia....pemerintah adalah dari rakyat , oleh rakyat dan untuk rakyat. Kalau. Kalau mafia yg maling uang rakyat, ya pemerintah harus bertanggungjawab juga, kembalikanlah uang nasabah, namanya jg BUMN. Kalau nama swasta sih wajar2 aja..
King Jrking
King Jrking 26 hari yang lalu
Kamu juga bisa menghakimi mafia d BUMN klu pemerintah gk tegas kan ud pada tau sp j yg ud d pecat
Anna Belle
Anna Belle 26 hari yang lalu
Hukum mati buat koruptor ini pantas se Kali dan mayatnya utk Makan komodo itu ma Sih untung krn curian Nya cukup untuk makan Tujuh turunannya. Ha ha sungguh aneh...
tony 1
tony 1 26 hari yang lalu
Kalo yang bumn hilang siap2 investasi lesu. Pemerintah harus bisa berfikir panjaang.
Arief Nugroho
Arief Nugroho 27 hari yang lalu
Duitku trs sp yg balikin, bpk hakim?
Mince Lapu
Mince Lapu 27 hari yang lalu
Buat Mr President Jokowi ; ibu Sri muliani ; OJK dan mentri BUMN utamanya Jiwasraya yg bertanggung Jawab atas uang Nasaba harus secepatnya menyelesaikan pengembalian dana Nasaba yg disimpan dlm Asuransi milik Negara yg tadinya dipercaya oleh rakyat karena rayuan agen Jiwasraya. Secara perdata apakah ini bukanya suatu bentuk penipuan .Jangan sampailah uang rakyat yg di koropsi tdk dikembalikan.saya sbg rakyat kecil yg puluhan tahun dikenakan pajak 15 % sebulan gajinya sewaktu masih bekerja sebagai karyawan suwasta , sekarang tinggal menderita karena dana yg saya simpan di Jiwasraya ut jaminan masa tua tidak bisa dicairkan. Coba dimana rasa kemanusianx.Sementara sang koruptor kakap di sita uangx ut Negara bukan ut Nasaba yg polisx sudah jatuh tempo dan sedang menderita. Dimana letak tanggung jawabx perusahaan Asursnsi Jiwasraya milik Negara yg dipercaya oleh rakyatx. Salam 🇮🇩🇮🇩🇮🇩. GBY all.
Louis Paulus
Louis Paulus 26 hari yang lalu
BUMN badan usaha milik negara, apakah ini yg namanya negara yg merampok rakyatnya!!..jika tdk diganti uang pemegang porisnya!!..
tony 1
tony 1 26 hari yang lalu
Justru yg saya takut pemerintah hanya mengganti minimum ojk 1M semoga pemerintah tdk bgt. Kalo sampe bgt bisnis investasi calon busuk di indonesia kalo bgt
Naomi wita
Naomi wita 27 hari yang lalu
yg di penjara jg hrs di miskinkan kok enak dia dipenjara ttp py harta ......sedang nasabah rugi .....triyunan wooo hrs ganti lh ........gawat ni hakim nya
Muka Penyok
Muka Penyok 19 hari yang lalu
Itu di luar negeri bs kek gitu kalo di sini mah kagak gitu aturan nya masa gak ngerti2 sih
Siti Mutrofin
Siti Mutrofin 27 hari yang lalu
Di saat banyak uang senang ,di tangkap menangis, sudah resiko , berani berbuat, harus bertanggung jawab
Jainul Hasan
Jainul Hasan 27 hari yang lalu
Kasian nasabahxa...
Supardi basri Ahmad
Supardi basri Ahmad 27 hari yang lalu
Untuk nasabah sabar aja nasi sdh jadi bubur,nanti pasti diganti oleh yg maha Adil,percayalah nanti ada pengadilan yg sebenarnya.saya juga ikut prihatin.
FR Bmp
FR Bmp 27 hari yang lalu
Yang penting bagi nasabah uangnya balik.
KengHan Yang
KengHan Yang 27 hari yang lalu
Di vonis mati biar pd jera lalu yg ingin maling mikir 1000x
Adriy Yanto
Adriy Yanto 26 hari yang lalu
di COR BETON,,,
King Jrking
King Jrking 26 hari yang lalu
S7
Ardhi Nur hidayat
Ardhi Nur hidayat 26 hari yang lalu
Jangan vonis mati itu melanggar ham. Harusnya dibonis dikuliti sama nasabah yg jadi korbannya 😁
alvin wijaya
alvin wijaya 27 hari yang lalu
Koruptor seharusnya dimiskinkan spt film King of Beggars
tony 1
tony 1 26 hari yang lalu
Entar jd ketua kaipang bro kalo bgt... wkwkwk
Gk Ub
Gk Ub 27 hari yang lalu
tangismu tdk ada gunanya
"Babak Akhir" Megaskandal Jiwasraya
07:43
CNBC Indonesia
Ditonton 15 rb
TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS
16:02
The Hermansyah A6
Ditonton 903 rb
NiziU(니쥬) Debut Single『Step and a step』MV
3:42
Terima Kasih Indonesia
43:39
metrotvnews
Ditonton 14 rb
LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7
KOMPASTV
Ditonton 982
Manajemen Barang Milik Negara | Sri Mulyani Indrawati
1:25:30
Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM
Ditonton 260 rb
[FULL HD] ILC : "Siapa yang Merampok Jiwasraya?" (7/1/2020)
3:42:08
“Gerilya” Sang Jenderal - SATU MEJA
1:39:13
TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS
16:02
The Hermansyah A6
Ditonton 903 rb
NiziU(니쥬) Debut Single『Step and a step』MV
3:42
REUNI KETEMU OLYA YULYA DI OME TV
13:59
Turah Parthayana
Ditonton 267 rb
DI ATUR-ATUR NITIZEN!! Verrell Lyodra BAPER!!
14:38