KONTEN MENGANDUNG BAWANG!!! YANG GAK KUAT JANGAN NONTON!!!

  Ditonton 4,487,516

Rans Entertainment

22 hari yang lalu

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDpost : idpost.info/slow/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
yesi oktapni
yesi oktapni 10 jam yang lalu
nangis mulu semenjak hamil jdi sensitip baperan gigi,ksian debay nya di bawa sedih mulu
Cantika Arlova Yanuar
Cantika Arlova Yanuar 15 jam yang lalu
sehat terus ya kak nagita slavina
saepul 88
saepul 88 Hari Yang lalu
Bos yang baik tidak akan dilupakan kebaikannya , sehat terus ba gigi , rans thebest
Sisil Lia
Sisil Lia Hari Yang lalu
ngakak campur terharu liat gigi sampe nangis trsssss :(((
ade tyas
ade tyas 2 hari yang lalu
Bismillah semoga rezeki, buat anak @yass_riski12 085776968119 buat aa raffi dan ka gigi semoga ddenya aa rafatar sehat2 terus dan menjadi anak soleh dan sholeha, amin allahuma amin
Dyah ayu sekar wangi Dyah ayu sekar wangi
Dyah ayu sekar wangi Dyah ayu sekar wangi 2 hari yang lalu
🤣🤣🤣
Muhammad Idral Noby
Muhammad Idral Noby 2 hari yang lalu
sedih aq loh...
Sesa Cantikkk
Sesa Cantikkk 2 hari yang lalu
Jadi ikutan netes :(
aulia ramadhan
aulia ramadhan 2 hari yang lalu
Ya Allah ikut nangissssss 😭😭 sehat² trus ya mba gigi 😭❤️🥰
Mik Lxei Mik thanawat
Mik Lxei Mik thanawat 2 hari yang lalu
Hahahhaha
Dede Ratna n pwd
Dede Ratna n pwd 2 hari yang lalu
jadi ikutan nangis saking terharu bahagia nya mba gigi dpt kejutan
Devi permatasari
Devi permatasari 3 hari yang lalu
Sedih ikut bahagia tapi kok ngakak ya😂selamat mbak gigi🥰
arfian 2015
arfian 2015 3 hari yang lalu
😎😎😎
Melati Kusuma
Melati Kusuma 4 hari yang lalu
Lucu bangeett mama gigii🥺😭
kurnia rachman
kurnia rachman 4 hari yang lalu
hhhhh terharu sungguh semoga selamat sampe lahiran adiknya rafatar ya
Mama Cumi
Mama Cumi 4 hari yang lalu
Hallo..mungkin di komentar ini ada yang mau pijit? Saya bisa panggilan kerumah juga. Khusus wanita & anak², lokasi saya di cakung jaktim. Saya lagi butuh penghasilan buat biaya therapy anak. Hehe. Klo ada yang minat, bisa wa saya di 0895412029125. Mimi.
Muhammad Taufiq
Muhammad Taufiq 4 hari yang lalu
Assalamualaikum selamat siang buat om Rafi Ahmad dan mbak Nagita Slavina . Semoga keluarga sehat selalu dan rejeki nya semakin berkah amin ya Allah. Doakan Taufiq juga ya om/mbak biar di mudah kan sama Allah rejeki nya amin. No hp : 082268250041 Instagram : Taufiq Daihatsu
SAM SHIRO
SAM SHIRO 5 hari yang lalu
Bawangnya kebanyakan 😂😂😂😂
Aulia Gandewa Putri Rahman Dinar
Aulia Gandewa Putri Rahman Dinar 5 hari yang lalu
Alhamdulilah alkhir ya hamil lgi.semoga sehat mama dan calon baby nya jgn cape2 byk itirahat sukses trsya
Muhammad Khusein
Muhammad Khusein 5 hari yang lalu
Bahagia itu sederhana
Sri Rahayu
Sri Rahayu 5 hari yang lalu
Gw ngakak tp jg ikut nangis😂 Ktawa karna gigi nangisnya ga bisa berhenti🤭
Cindra 25
Cindra 25 5 hari yang lalu
Ya Allah subhanallah mba gigi tulus banget emang,nangisnya krn rs trharunya sama kru dn krywan rans sehat trus mba gigi
Dinar Setyawan
Dinar Setyawan 6 hari yang lalu
Doakan kami juga para sahabat..doakan segera punya momongan kembali aminn ya Allah
Giant Cell
Giant Cell 6 hari yang lalu
Pas tau raffi ahmad selingkuh gimana yah nangisnya
Eka Cantik
Eka Cantik 6 hari yang lalu
Bahagia sll mbak gigi Selamat dunia akhirat 🙏🙏
Kadek Ina
Kadek Ina 6 hari yang lalu
Semoga dapat uang dari rans entertainment buat biaya sekolah
Meido Silalahi
Meido Silalahi 6 hari yang lalu
Jaga keswhatan aj mak
Nurul Izati
Nurul Izati 6 hari yang lalu
Seronoknya tgk.congrate. doakan sy n suami jgk yea
ade munandar there is my comment on youtube.a.s
ade munandar there is my comment on youtube.a.s 7 hari yang lalu
Aku ngerti dengan perasaan kamu..sedih..nya jangan lama lama ya..aku lebih senang lihat wajah kamu tersenyum..
ade munandar there is my comment on youtube.a.s
ade munandar there is my comment on youtube.a.s 7 hari yang lalu
Aku ngerti dengan perasaan kamu sedih nya jangan lama lama ya..aku senang sekali lihat wajah kamu saat tersenyum atau tersenyum..
AD
AD 7 hari yang lalu
Tieta seneng x ya liat anaky bahagya...ga salah tieta ngasih gigi ke orang yg tepat yaitu rafi ahmad dan rafi pun smart dengan memilih orang lain untuk menjadi keluarga ransss..semangat terus buat keluarga RANS ENTERTAIMENS
KAKA
KAKA 7 hari yang lalu
5:28 teh gigi nangis rafathar ngeledek😂
Imbron Gumilank
Imbron Gumilank 7 hari yang lalu
Sehat terus buat mbk gigi dan janinnya aamin🙂🙂🙂
Fakhruroji Roji
Fakhruroji Roji 7 hari yang lalu
Ikutan terharu liatnya... Selamat ya mb gigi Semoga d lancarkan smpe lahir... Semoga mba gigi sma dd bayi nya sehat terus...
Rafika Yuniko
Rafika Yuniko 8 hari yang lalu
Ikut mewekkk😭😭
Vica Junioreza
Vica Junioreza 8 hari yang lalu
dari 3:37 ketawanya mba lala nular bgtt
Jubaedah Wihanda
Jubaedah Wihanda 8 hari yang lalu
Selamat bk gigi semoga kehsmilanya lancar
DJ Ardian
DJ Ardian 8 hari yang lalu
Detik 9:20 Gigi teramat sopan ya, tissue bekas ingus dia, bekas air mata dia di kasihin ke Lala. Wkwk
Adoenk 27
Adoenk 27 9 hari yang lalu
Terharu banget lihat mba gigi..
Rahayu Ningsih
Rahayu Ningsih 9 hari yang lalu
jgn nangis trs kak nagita.
UmiiSdrt 018
UmiiSdrt 018 9 hari yang lalu
MasyaAllah gemes liat mba gigi nangis., dan Semoga diberi kelancaran sampai lahiran mba gigi.
Nining Maratus
Nining Maratus 9 hari yang lalu
mbak nagita hamil ikutan nangis aq saking senengnya
ManRaj
ManRaj 9 hari yang lalu
Nangis Bahagia,,semoga akupun secepatnya bisa hamil dan merasakan kebahagiaan seperti mba gigi amiin
Ami Natazzuriyah
Ami Natazzuriyah 9 hari yang lalu
Sehat terussssss mama gigii
Desy Kang
Desy Kang 9 hari yang lalu
Nagita has a gentle heart... She is so cute.
Yuki Cataleya
Yuki Cataleya 10 hari yang lalu
Congratulation orang baik semoga mamahnya dedek nya sehat selalu aamiin aamiin ya robbalalamin 🤲
hartinah sam
hartinah sam 10 hari yang lalu
Semoga kak gigi sehat terus semoga debaynya sehat terus juga sampai lahir aamiin🙏🏼
Sania Nia
Sania Nia 10 hari yang lalu
Kata oma telur gabus udah ada juga di Singapore 😊😊😊😊
oky firdaus
oky firdaus 10 hari yang lalu
Ya allah aku doin semoga babynya sehat sehat y
riaa okta
riaa okta 10 hari yang lalu
nangisnya lucu
Dias olive
Dias olive 10 hari yang lalu
😭😭😭😭 siapa si narok bawang disini
ukhti winda
ukhti winda 10 hari yang lalu
Pasti anaknya perempuan nangis trus
oxsi selina
oxsi selina 10 hari yang lalu
Nangisssss nonton ini😭 sehat” ya giii💜
ade via
ade via 10 hari yang lalu
Aduuuh air mata ku ikut ngalir😭
ade via
ade via 10 hari yang lalu
Terharu bnget😭
Izna Azkya
Izna Azkya 10 hari yang lalu
Nonton pas lg puasa,batal gk si aku nangis.terharu😭
Vivi Vivi
Vivi Vivi 11 hari yang lalu
Sehat2 mama gigi,,,,
Yola Nadela
Yola Nadela 11 hari yang lalu
Aku jadi.. Merinding. Mudah"an aku d bulan ini. D berikan keturunan seperti mbak gigi.. Amin ya allah.. Selamat yaa mbak gigi
BASAR SIKUMBANG
BASAR SIKUMBANG 11 hari yang lalu
Sblmnya sya gak pernah komen. Tp kok pesan/perkataanya itu sampai banget lo ke hati 😔
Dita Aprilia
Dita Aprilia 11 hari yang lalu
seneng bgt org baik banyak yg syg♥️
Dita Aprilia
Dita Aprilia 11 hari yang lalu
banyak yg syg mama gigi♥️ lagi nangis aja masih sempet ngedoain org lain jg maa gigi
Paul August178
Paul August178 11 hari yang lalu
Selamt yah mba gigi,❤️❤️terharu, jadi ikutan nangis nih😭🙏
PaMa&Zan
PaMa&Zan 11 hari yang lalu
Disini kelihatan banget kalau Mba Gigi benar" sayang sama Rans Team,, 😭😭😭 Sehat selalu Mba Gigi
Victoria Sidabutar
Victoria Sidabutar 11 hari yang lalu
Gigi orang baik, kita Doakan sehat sampai bersalin ya Mba.. Tapi jangan nagis melulu aaach.
Andriani Norman
Andriani Norman 11 hari yang lalu
Dulu gue hamil anak ke 2 juga nangis mulu,, ngk tau itu bawaannya sll mau nangis tiap ada hal yg bahagia ato pun sedih.. mknya skg anak gue yg ke dua baperan dan cengeng
Rina Hayati
Rina Hayati 11 hari yang lalu
Boss yg baik pasti akandi perlakukan juga dg baik oleh karyawan nya
Tati Tati
Tati Tati 11 hari yang lalu
"Yg blm hamil semoga cepet hamil Aamiin" Setiap liat mm gigi nangis seperti ini slalu ikutan nangis bercucuran airmata juga
sinok cantik
sinok cantik 11 hari yang lalu
Semoga selalu sehat gigi dan calon baby nya 🤲
YULFIANA SABA 2020008
YULFIANA SABA 2020008 11 hari yang lalu
Sumpah nangis dari awal sampai akhir,mba gigi sehat selalu yah
nabila musleh
nabila musleh 12 hari yang lalu
Semoga lancar sampe lahiran,, dan diberi kesehatan buat mama Gigi dan bayinya,, dan diberi keselamatan dunia dan akhirat Lovyyuu mama Gigi ❤️
Gie far
Gie far 12 hari yang lalu
Mbak Gigi nangisnya imut bangeeettttt❤️❤️❤️
Dian Wana lestari
Dian Wana lestari 12 hari yang lalu
Jadi ikutan nangis 🥺🥺
Rusdi tur
Rusdi tur 12 hari yang lalu
Alhamdulilah..bt bos gigi
Widya C
Widya C 12 hari yang lalu
fix makanan kesukaan gw ,kata oma, gilaa emg enakkkk bgtttttttt, sekali makan bs habis 3 bungkus, nagih bnr bgt enak 👍👍
Sandra Lakembe
Sandra Lakembe 12 hari yang lalu
Lembut sekali hatinya. Semoga sehat selalu Gigi, dilancarkan kehamilan nya hingga tiba waktunya.
Herman Subroto
Herman Subroto 12 hari yang lalu
Aduuhh gawat guwah yg gagah perkasa ikut2an mewekk😭😭😭
Acih Sukaesih
Acih Sukaesih 12 hari yang lalu
Mba gigi mah lucu bodor saya jadi ikut nagis ketawa 😅😭🙏❤
Acih Sukaesih
Acih Sukaesih 12 hari yang lalu
Selamat mba gigi sehat selalu aami8n yra 🤲❤
meilina melz
meilina melz 12 hari yang lalu
Alhamdulillah mba gigi hamil lagi d jaga ya say.. Sy ngefans bgt sm mba gigi krna ank sy jg mirip mba gigi loh meskipun masih umur 10 th
Risca Wijayanti
Risca Wijayanti 12 hari yang lalu
Kok gak ada yg inisiatif kasih tisu sih buat mama gigi 🥺
08_Putu Mahashidiari
08_Putu Mahashidiari 12 hari yang lalu
Sehat terus kalian🤍 sangat menguji mata w🥲
Jane Kairupan
Jane Kairupan 12 hari yang lalu
Ya Alloh sedih terharu .ikut 😭 liat yutup di tv 7...sehat2… giginya..lancar..di mudahkan Sam Alloh.swa..Ammiinn🙏🙏❤️
Sulis Setiyani
Sulis Setiyani 13 hari yang lalu
Ya ampun dari kemarin nonton ikut terharu .
Rahmawati Lie
Rahmawati Lie 13 hari yang lalu
Ya Allah jaga lah kak gigi Selalu beri dia kesehatan Dan mudah mudahan kalau uda ada adenya Rhafatar Rhafatar slalu syg adenya 🥰🥰🤗🤗
Ayu Lestari
Ayu Lestari 13 hari yang lalu
Doain akhir tahun atau awal tahun aku mo nikah , semoga cepet dapet momongan setelah nikah . Aku nangis nonton vlog ini , terharu dan seneng bgt
Septya Dwi Cahyani
Septya Dwi Cahyani 13 hari yang lalu
Sehat2 terus mama gigi 🥰😘
PuTra Malaikat BanteN BanTen99
PuTra Malaikat BanteN BanTen99 13 hari yang lalu
Saya ikut bahagia dan terharu. Semoga sehat dan di lancarkan sampai lahiran iya kak gigi..
Haris Fadillah
Haris Fadillah 13 hari yang lalu
semoga dengan kehamilan ini rans selalu terdepan
Lady Simbolon
Lady Simbolon 13 hari yang lalu
Salfok pas gigi lagi endorse rafathar ngomong mulu🤣🤣
Rusmaningsih
Rusmaningsih 13 hari yang lalu
Ikut mewek😭 semoga sehat2 trus calon dedek rafatar
Azra Suci
Azra Suci 13 hari yang lalu
Ikut bahagia liatnyaa keluarga rans dan karyawan rans, keliatan banget mereka deket banget udah kyak keluarga
Ikadewi Bumdesma
Ikadewi Bumdesma 13 hari yang lalu
Gw engga nangis malahan ngakak
JuniTaG 2088
JuniTaG 2088 13 hari yang lalu
Salut bgt sama mba gigi bener2 menghargai sesama, walaupun dia nih kaya bgt tp bisa menempatkan posisi ibaratnya mengosongkan gelas nya. Sangat menghargai sesama sampe terharunya segitunya. Sehat trusss mba sampe selamanya, aamiin
Lukman Hakim
Lukman Hakim 13 hari yang lalu
Emang aslinya orang cengeng, hamil tambah cengeng lagi
Intan Septyaningsih
Intan Septyaningsih 13 hari yang lalu
❤️❤️❤️
Maimun Dias
Maimun Dias 13 hari yang lalu
Mbak gigi baik banget y... aura orang baik itu beda, di lihat bikin ati adem. Sehat selalu mbak gigi, semoga lancar sampai lahiran. Amin
Zhafran aL Zaidan
Zhafran aL Zaidan 13 hari yang lalu
Selamat ya mba gigi 🙏 Aku jadi ikut nangis liat nya...
Sieraline Magdalena
Sieraline Magdalena 13 hari yang lalu
Aku bs rasain seneng ny mbak gigi looh, krna aku jg penantian 5th, alhamdulillah skrg udh dkabulin Allah SWT, n skrg lg hamil jg❤.. N samaa, baperan lbh sensitif, gmpg mewek jg😁😁.. kl ad yg ngucapin selamat gt tuh lgsg baper n mewekk.. 😁😁 Selamat yaa mbak gigi, sehat selalu buat ibu n bayi ny, jg semua keluarga kak raffi n kru rans ny jg.. aamiin yaa robb🤗❤
Akun Lamuli
Akun Lamuli 13 hari yang lalu
Semoga istri aku juga CPT hamil🙂 doain yaa semuanya🙏🙏
Ngatmi Wanto
Ngatmi Wanto 14 hari yang lalu
Sumpah aku ikut mnangis
Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)
3:37
SUMPAH!!! KAMU BIKIN AKU JATUH CINTA TIAP HARI
19:06
Rans Entertainment
Ditonton 3,9 jt
RANS CILEGON FC RESMI GANTI NAMA?? JADI RANS xxxxx FC!!!
31:40
AKHIRNYA NAGITA HAMIL...
12:57
Rans Entertainment
Ditonton 9 jt
Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)
3:37
24 Jam Makan Kue Lebaran
12:24
Jess No Limit
Ditonton 1,3 jt
Bikin Istri Saya Ketawa (Lagi), Dapet Rp 5 Juta!
16:09