Kompak! Atta Dan Aurel Dapat Ucapan Dari Adik Atta - IKATAN CINTA ATTA & AUREL SPESIAL AKAD NIKAH

  Ditonton 2,261,242

RCTI - ENTERTAINMENT

18 hari yang lalu

Walaupun terbentang Jarak Diantara mereka, keluarga gen halilintar selalu kompak untuk berikan ucapan selamat kepada Atta dan Aurel
=====================
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment​
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/​
Homepage : bit.ly/2yFOfXP​
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook : bit.ly/1dvz1au​
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCintaAttaAurel​ #RCTI

Komentar
Galuh 01
Galuh 01 5 hari yang lalu
Kasihan bangat😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🙏🙏👍👍❤️❤️
Lili Marsiyah
Lili Marsiyah 5 hari yang lalu
Selamat ya ata Aurel semuga sehat selalu dan saling mencintai
29 Salsabila Dewi Ariyanti
29 Salsabila Dewi Ariyanti 7 hari yang lalu
Klu punya anak byk kayak gen halilitar ya mau aja,ini yg pintar ortunya.punya ank dikit aja susah bnget aturanya.
herisukiswanto
herisukiswanto 10 hari yang lalu
selamat bang atta dan kak aurel ya
JUNIOR PROPERTY CHANNEL
JUNIOR PROPERTY CHANNEL 11 hari yang lalu
Anak ulama nikah jadi masalah sampai ke pengadilan....... Artis nikah di datangi para pembesar dan di siarkan berjilid² di televisi, dan tidak ada masalah sama sekali APAKAH COVID 19 HANYA BERBAHAYA JIKA YANG HAJATAN KELUARGA ULAMA...?
Ayun alhaqiqi
Ayun alhaqiqi 11 hari yang lalu
Gue nonton ny SMP nangis 😀
Ani Fatus
Ani Fatus 12 hari yang lalu
Ygjhgg
Mawar Hia
Mawar Hia 12 hari yang lalu
Banyak banget bersaudara
Ovi Anti
Ovi Anti 12 hari yang lalu
knp kluarga yg pihk laki gbs dtng ya ktinggal info ni
baby
baby 12 hari yang lalu
lagi di malaysia
Alifa Nur Zahra
Alifa Nur Zahra 12 hari yang lalu
HAHAHA nikah nya di hotel raffles 1 minggu yg lalu gua nginep wkwk
Masitoh Nur Afiyah
Masitoh Nur Afiyah 12 hari yang lalu
💥💥💥💥Atta Aurel🥺🌹🌹
Didik Adiyanto
Didik Adiyanto 12 hari yang lalu
Nangis gww 😭 Terharu
Herman Purwanto
Herman Purwanto 12 hari yang lalu
Kok keluarga atta gak hadir
De Light
De Light 13 hari yang lalu
Aneh ya.. koq mereka gak hadir....? Pertanda opo Iki?
baby
baby 12 hari yang lalu
lo kudet yah ortu atta lagi di malaysia
Supriadi Adi
Supriadi Adi 13 hari yang lalu
Sebelumnya gak pernah liat fateh pakai jas
Permata Natio Siahaan
Permata Natio Siahaan 13 hari yang lalu
Tuhan berapa lama
Titania Ariadne
Titania Ariadne 13 hari yang lalu
Apa cuma gue yang lihat ini nangis😭💔
Gesang Waluyan
Gesang Waluyan 13 hari yang lalu
Berkerumun..wow.
Gesang Waluyan
Gesang Waluyan 12 hari yang lalu
Prokes mana prokes? Jaga jarak min.2 meter.🤭
Komang Bayu
Komang Bayu 12 hari yang lalu
Namanya juga acara nikah
Komang Bayu
Komang Bayu 12 hari yang lalu
Napa emangnya
Gesang Waluyan
Gesang Waluyan 13 hari yang lalu
Wow
Ayzan Suraya
Ayzan Suraya 14 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/fN2wpaWI0YbNtZc
Dede Afif
Dede Afif 14 hari yang lalu
Selamat untuk kata kau rel semoga pernikahan sakinah mawadah warohmah💖💖💖
Muhammad fattan Novario
Muhammad fattan Novario 14 hari yang lalu
Semoga SAMAWA❤️🎉
Elvina Recha
Elvina Recha 14 hari yang lalu
Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa
Elvina Recha
Elvina Recha 14 hari yang lalu
Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa
Elvina Recha
Elvina Recha 14 hari yang lalu
Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa
Azzel Official
Azzel Official 14 hari yang lalu
ya ampun raffi ahmad sampai di undang
Astuti Astuti
Astuti Astuti 14 hari yang lalu
Amin bos
KAISAN •REK
KAISAN •REK 14 hari yang lalu
Adayang janggal di menit 2.31
mancing guyon
mancing guyon 14 hari yang lalu
Vidio gua trendingkan juga ni😂
Tuan Muda
Tuan Muda 14 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/h8fS0bCoyWeUnNI
Dzilla aulia
Dzilla aulia 14 hari yang lalu
bunda ma ayah lelah
RED IMPOSTOR
RED IMPOSTOR 14 hari yang lalu
Rakyat atta : Undang 10.000 orang di nikahan gak masalah, di datengin pemimpin negara Rakyat Jelata : Undang 50 orang denda 500 ribu di datengin satpollpp + polisi Kalo gw ditangkep berarti terbukti keadilan hanya untuk warga SULTAN / ATTA
yuni artini
yuni artini 13 hari yang lalu
Gk mungkin ditangkep kok kalo sesuai protokol kesehatan apalagi nikahnya kaya atta tamu aja harus swab dl 😁
Ulfiaty Ismail
Ulfiaty Ismail 13 hari yang lalu
Emang gitu kayak nya
Hani Hani
Hani Hani 14 hari yang lalu
Semoga sama buat ATTA DAN AUREL
HIJRAH MOTIVATION
HIJRAH MOTIVATION 14 hari yang lalu
Yang siap menikah semoga tahun ini di berikan jodohnya sama allah.. 🤲🤲
Yati Nurhayati
Yati Nurhayati 14 hari yang lalu
COVID COVID COVID!!!!!!!!!!!!
Tiger Eagle
Tiger Eagle 14 hari yang lalu
kasian si icis [ ricis ] udah ketinggalan sama atta hahahha semoga sehat trs bang atta 🙏❤️
Shofiah chiftiatin Zahara scz
Shofiah chiftiatin Zahara scz 14 hari yang lalu
Semoga selalu bersama dalam suka maupun duka 🥰
Aulia Zulfa Hamidah
Aulia Zulfa Hamidah 14 hari yang lalu
8:58 bang thoriq jaga bgt gk berani megang ya.👍👍
Aulia Zulfa Hamidah
Aulia Zulfa Hamidah 14 hari yang lalu
Kangen fullteam lg.🙂😭😭
Aulia Zulfa Hamidah
Aulia Zulfa Hamidah 14 hari yang lalu
😭😭😭😭😭 gk bisa nonton .😭😭😭 gk ada rcti.😭😭😭 Gk ada mnctv juga.😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Darma lisa
Darma lisa 14 hari yang lalu
Trending
Ibrahimyusuf Munawara
Ibrahimyusuf Munawara 14 hari yang lalu
Hai MASHA ALLAH AMEEN Alianter Aurel sama sama aku bagimana Ameen
IlhamTjae Channel
IlhamTjae Channel 14 hari yang lalu
CONTOH BURUK DIMASA PANDEMI...... , ANDAIKAN RAKYAT BIASA PUNYA HAJATAN SEPERTI INI....DISURUH BUBAR LALU DI PIDANA. LUAR BIASA ????? ... MEREKA TDK PEKA, HUKUM HANYA BERLAKU PD RAKYAT JELATA.
Ardiansyah Gasli
Ardiansyah Gasli 14 hari yang lalu
semoga pernikahan ata dan Aurel bahagia selamanya amiin
Nabila Tyas
Nabila Tyas 14 hari yang lalu
Semoga SAMAWA
Maslichah Awalimustofa
Maslichah Awalimustofa 15 hari yang lalu
Trharu bgt liatnya masya Allah kluarga bahagia👍🌹
Hartini Zahar
Hartini Zahar 15 hari yang lalu
Suntiang Padang the best
bule bule
bule bule 15 hari yang lalu
Senengnya liat mereka,,,
Pe Dan
Pe Dan 15 hari yang lalu
Semoga samawa
Nyusu Rek
Nyusu Rek 15 hari yang lalu
Siaran tv gak jelas bangsad
Entin Kartini
Entin Kartini 15 hari yang lalu
Aku suka keluarga besar yang bahagia ini
Hendra Sanjaya
Hendra Sanjaya 15 hari yang lalu
Lupa kacang kulitnya
Haviarsy Hafifa
Haviarsy Hafifa 15 hari yang lalu
Selamat ya untuk bang atta & kak aurel
Jingga Annafis
Jingga Annafis 15 hari yang lalu
Semoga jadi keluarga mawadah syakina
Rieta
Rieta 15 hari yang lalu
Tidak cocok sama aurel aku sedih banget sampai gak sama ria ricis😔😔😔
AP chanel
AP chanel 15 hari yang lalu
Gara2 nikahan ini Indonesia ribut.pak presiden jadi sasaran,
Parhan Muis
Parhan Muis 15 hari yang lalu
smga samawA
Cahayu Riaresti
Cahayu Riaresti 15 hari yang lalu
Samawa atta aurel, terharu...
Gibran H
Gibran H 15 hari yang lalu
Keadilan sosial bagi seluruh rakyat yang berduit, langgeng yaak
Sandra Muslim
Sandra Muslim 15 hari yang lalu
Keluarganya ada dimana... Knapa tak hadir ?
Annajah Channel
Annajah Channel 15 hari yang lalu
Barakallah atta & aurel
Mbak Yul
Mbak Yul 15 hari yang lalu
Mmng kluarga anang asyanti kluarga josss.....mnginfirasi skli
Uti Gombong
Uti Gombong 15 hari yang lalu
Buat Atta dan Aurel semoga cinta kalian abadi .. bahagya dan langgeng sampai kakek nenek ...
Sufri Ati
Sufri Ati 15 hari yang lalu
Kk Aurel nnt berapa ya anaknya..
Fita Nur
Fita Nur 15 hari yang lalu
Katanya SDH menatuhi protokol kesehatan
Iwan Acho
Iwan Acho 15 hari yang lalu
Covid woy, orang susah ajj klw mau resepsi pernikahan di paranin salpo PP
Aan Masanah
Aan Masanah 15 hari yang lalu
Salfok sama kamera handphone yg motoin ayu dewi dari belakang, udh kek paparazi😂
Efril Liani
Efril Liani 15 hari yang lalu
Semoga sll kompak & rukun trs smp kakek nenek
Efril Liani
Efril Liani 15 hari yang lalu
Selamat tuk atta Aurel semoga jd keluarga yang sakinah mawadah warahmah sukses dunia akhirat Aamiin 🤲
Marlena Sari
Marlena Sari 15 hari yang lalu
Tulisannya mengganggu dan yg di ucapkan sama tulisannya gk cocok lagi
Aeniii 051
Aeniii 051 15 hari yang lalu
Kenapa ema nya si atta ga hadir ?
Ashh_OFICIAL *Editz*
Ashh_OFICIAL *Editz* 15 hari yang lalu
Di SCTV ada gk
fauline faza
fauline faza 15 hari yang lalu
Terharu😭😭
Asty Queenbee
Asty Queenbee 15 hari yang lalu
Seneng ngeliat kebaya'y aurel,sopan gak yg terlalu terbuka Selamat yaa buat atta & aurel semoga samawa & bahagia selalu Aamiin......
Alvaro Channel
Alvaro Channel 15 hari yang lalu
Ini yg umi abi menyampaikan pesan2 nya utk atta aurel dan kluarga apa gak ada ya pas live kmarin...soal nya pas part ini pas ada tamu jdi nyesel bgt katanya umi abi nya atta menyampaikan pesan2 nya,apa memang gak live ya pesan2 nya dari umi abi nya atta.
DINI IRAWATI
DINI IRAWATI 15 hari yang lalu
Ya Allah SWT berikan mereka kemudahan untuk bertemu dan berpelukan kembali ❤️❤️❤️❤️
tri hapsysaraswati
tri hapsysaraswati 15 hari yang lalu
Ikut senang dan bahagia melihat pasangan aurel & Atta H💝💝💝💝
Gua Kece
Gua Kece 15 hari yang lalu
Kasiansi atta
UTAMAKAN KUALITAS
UTAMAKAN KUALITAS 15 hari yang lalu
Kita lihat aja berapa lama bertahan...😀😀😀
Monica Slat
Monica Slat 15 hari yang lalu
Congrats. Bahagia. Kami ikut bahagia
Nuredi Yuniarso
Nuredi Yuniarso 15 hari yang lalu
Mengapa ortu Atta tak hadir langsung pada acara yg sangat penting bagi keluarganya apalagi dihadiri presiden dan pjbt tinggi negara.
Henky Kurniawan
Henky Kurniawan 16 hari yang lalu
Datangkan pak presiden, pak menhan, pak ketua MPR bisa lho luar biasa ata👍 tapi knp gak bisa mendatangkan orang tua dan adik2 nya?!! Klu alasan sulit knp gak Minta bantuan beliau2 nya?!! Ata juga kaya. Sangat disayangkan kurang rasanya gak ada keluarga besar halilintar🙏. Kasian orang tua auriel😭. Ya udah lah itu rahasia mereka, SMG pernikahan langgeng sampai maut memisahkan aamiin
Wich Zhee
Wich Zhee 16 hari yang lalu
Memang adik2'nya pd dimana sih..apa ga serumh ma atta..kok ga hadir
aizz _
aizz _ 16 hari yang lalu
hanya pamer kekayaan
Yasmin Zuhrah
Yasmin Zuhrah 16 hari yang lalu
Semoga dikuatkan
Bupatmina Mina
Bupatmina Mina 16 hari yang lalu
Salut buat mas anang
Ari Ardiyanto
Ari Ardiyanto 16 hari yang lalu
yah... namanya jg para komedian, emang sk lucu2an sementara ada khasus yg sedang berjalan sm kaya lawakan ini para mahluk komedian ini.
JoJo Namang
JoJo Namang 16 hari yang lalu
bencana noh diberitain woy..... pasang hati baikbaik....
i sky
i sky 16 hari yang lalu
di pandangnya si kurang pantes ... masa keluarga atta ga pada dateng ... apalagi acaranya mewah bgt ...
Maryam Sanusi
Maryam Sanusi 16 hari yang lalu
Pengen nanya nih emang ortu nya atta engga bisa pulang dulu ke indo ?
Dimas Sulistiyan
Dimas Sulistiyan 16 hari yang lalu
Nah ni pernikahan artis youtuber berkrumunan gpp ni,knapa ulama kmren langsung di kasusin
Nopita Putri
Nopita Putri 16 hari yang lalu
Selamat semoga jadi keluarga yang bahagia
ita purnamasari'YEs
ita purnamasari'YEs 16 hari yang lalu
Terimakasih atta dan aurel yg sudah mempercayakan prodak KK LIFORCE sebagai sovenir pernikahan kalian, smoga langgeng terus😊
Piana Samila
Piana Samila 16 hari yang lalu
Kompak banget keluarga bang atta...
Nurul Kadhafi
Nurul Kadhafi 16 hari yang lalu
Gw nangis bahagia
Mufaridah yele
Mufaridah yele 16 hari yang lalu
Selamat semoga samawa atta dan Aurel semoga hidup bahagia ❤️❤️❤️
Time Creator IND
Time Creator IND 16 hari yang lalu
Wah... rame ya...???
Sodiq Hariyanto
Sodiq Hariyanto 16 hari yang lalu
Bahagia Selalu Aurel Dan Atta
ummy Akan muncul suara dahsyat karsum
ummy Akan muncul suara dahsyat karsum 16 hari yang lalu
semoga langgeng Ata Aurel
MINA SHR
MINA SHR 16 hari yang lalu
Selamat 😍😍😍😍😍
M rizal Sarkodes
M rizal Sarkodes 16 hari yang lalu
Mas atta bagus di jadikan contoh. Buat artis2 tanah air 🇮🇩. Jngn cumang di pacari aja dong anak org. 👍💯🇮🇩
DOA dari AYAH IBU.. ATTA NANGIS Ter Isak isak:(
17:12
DAY6 "You make Me" M/V
4:20
JYP Entertainment
Ditonton 1,7 jt
EXCLUSIVE!! AKAD ATTA AUREL!
38:26
Atta Halilintar
Ditonton 3,1 jt
DAY6 "You make Me" M/V
4:20
JYP Entertainment
Ditonton 1,7 jt
KAGET BANGET .. RUMAH BAIM DIBELI FIKI ‼️
20:04