Kisah Wanita Indigo Jadi Relawan Untuk Mencari Korban Pesawat Jatuh | Ganjil Misteri | Eps 204

  Ditonton 1,731,318

Ganjil Misteri

Bulan Yang lalu

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Evakuasi korban bencana atau kecelakaan maut di laut rupanya melibatkan peran anak indigo. Mereka ikut berkontribusi dengan melakukan telisik mistik untuk menemukan para korban atau sekurang-kurangnya sebagai Pawang Hujan agar proses evakuasi di laut tidak terkendala cuaca buruk. Dan itulah yang dilakukan Rara Istiati Wulandari, seorang wanita indigo yang banyak terlibat membackup para relawan. Tapi benarkah Rara juga dilibatkan dalam operasi sekelas Basarnas saat melakukan pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang di perairan Pulau Seribu 9 Januari lalu?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #Indigo

Komentar
Kang saif Psikologi
Kang saif Psikologi Hari Yang lalu
😀😂
Astri Kartika
Astri Kartika Hari Yang lalu
Sukses untuk mbak Rara semoga kiprah nya semakin oke aja.... Sehat dan sukses selalu....
Astri Kartika
Astri Kartika 20 jam yang lalu
@Rara Cahaya Tarot saya sangat ngefans dengan mbak Rara cara bicara dan gestur nya sebagai praktisi supranatural menginspirasi saya sebagai anak indigo...
Rara Cahaya Tarot
Rara Cahaya Tarot Hari Yang lalu
terimakasih mbak Astri Kartika sehat dan bahagia selalu aamin
Nessa Nessa
Nessa Nessa 4 hari yang lalu
Jdi merinding
hah capek
hah capek 7 hari yang lalu
GUE NGAKAK BGT KETEMU CHANNEL BEGINIAN HAHAHAAHAHAHAHAHAHA
HDNA Channel
HDNA Channel 8 hari yang lalu
Semangat terus?🙏
aini nur
aini nur 8 hari yang lalu
Allah kenapa ini terjadi kepada kami
Eren yeager
Eren yeager 8 hari yang lalu
Semangatt
faf_ collection
faf_ collection 14 hari yang lalu
Black box cvr ny dong temuin pengen tau suara ny😭
Ilham ramadhan
Ilham ramadhan 15 hari yang lalu
Yg percaya smsm strip😂🤣
LIAN SARI
LIAN SARI 16 hari yang lalu
Ke sini karena tik tok
Hamdi Hajar
Hamdi Hajar 16 hari yang lalu
Saya tidak percaya sama indigo yg saya percaya adalah kepada Allah SWT karena Allah SWT yang bisa melakukan itu bukan indigo itu
Asty Kemriyeek
Asty Kemriyeek 17 hari yang lalu
Y si coz keikhlasan yg ditinggalkan itu jg berperan penting untuk ketenangan yg mninggal
Zidan Kartasasmita
Zidan Kartasasmita 17 hari yang lalu
Nah gini dong punya kelebihan dipakai untuk membantu
dwi novianti
dwi novianti 17 hari yang lalu
Males sama naratornya lebay
Aq Dewe
Aq Dewe 18 hari yang lalu
Semangat trus kk😁
iONE DOHC
iONE DOHC 19 hari yang lalu
Hmm pantesan PDIP partai politik yang besar dan mendominasi ternyata dukunnya banyak :(
maSAfiq Tamvan
maSAfiq Tamvan 19 hari yang lalu
Ngeh
yusuf ramdan
yusuf ramdan 19 hari yang lalu
itu baju ada tulisan jogjkarta? hehhe istimewa😁
Rara Cahaya Tarot
Rara Cahaya Tarot Hari Yang lalu
ya banyak tempat tirakatan di jogya
Hikmah Premium
Hikmah Premium 19 hari yang lalu
Team frislly herlind mana nihh
eve the light
eve the light 20 hari yang lalu
Org bule ngandelin sains buat cari informasi,org indonesia masih ngandelin indigo😅
Risty Kasenda
Risty Kasenda 21 hari yang lalu
Aku timnya Tuhan YESUS!!! 😇 karna yg punya alam semesta ini laut dan darat cmn tuhan yesus yg punya krn dia yg ciptakan knp harus mominta ijin pada jin2 seperti itu brrti bantuan iblis/setan fix👎 Gbu mbak 😇😇
cahya mirani
cahya mirani 21 hari yang lalu
Aku pernah bermimpi salah Satu korban tapi dia hanya menangis saja sambil memegang tangan ku😭😭😭
Mira Sandiasih
Mira Sandiasih 18 hari yang lalu
kamu indigo ?
zhuliez 270411
zhuliez 270411 21 hari yang lalu
Djlskn scr detail sesuai agm msing" , bnr klrga hrs iklhas agr alm bs prgi tenag,
Rara Cahaya Tarot
Rara Cahaya Tarot Hari Yang lalu
yes ikhlas yang utama
zhuliez 270411
zhuliez 270411 21 hari yang lalu
MasyaAllah bner y hrs ikut di lap, indigo sgt mmbntu, smua jg ats khndakx, mbk Rara hny prntra
Rara Cahaya Tarot
Rara Cahaya Tarot Hari Yang lalu
terimakasih kembali
Damar Putra
Damar Putra 22 hari yang lalu
Konyol aja
Nabila Zahira
Nabila Zahira 22 hari yang lalu
aku takut di datangin
6 keyla kiandra A putri
6 keyla kiandra A putri 22 hari yang lalu
Itulah gunanya anak indigo
Wayan Karmada
Wayan Karmada 23 hari yang lalu
Semangat
romy Setia budaya
romy Setia budaya 23 hari yang lalu
Jngn suka ngmong yg ngak2 comen lah yg sopan.. membatu korban tu sangat baik smga mb rara dilindungi bserta basarnas dn smua relawan yg mmbantu pencarian para korba sriwijaya Smga dlm lindungan allah swt amin 🙏
Zahlan Lubis
Zahlan Lubis 24 hari yang lalu
Semangat buat konten
Iii Llkkk
Iii Llkkk 24 hari yang lalu
Ini kebanyakan halu orngnya
Erwin wiin
Erwin wiin 25 hari yang lalu
Indigo pembohongan publik.
Sri Haryanti
Sri Haryanti 25 hari yang lalu
Musiknya mohon di kondisikan, kayak liat film horor
azzahra chenel
azzahra chenel 25 hari yang lalu
Mbak you belajar sono ama rara
Papa Sofie
Papa Sofie 26 hari yang lalu
itu komunikasi dgn khorin arwah korban yaa bukan roh korban...
Dany bagus Setyawan
Dany bagus Setyawan 26 hari yang lalu
Alhamdulilah ada yg bantuin,bukannya cuma ngeramal anying...
Rasya Ayu
Rasya Ayu 27 hari yang lalu
Coba Bantuin Cari Blak blox nya kan belum ketemu 1 nya
rahma wati
rahma wati 27 hari yang lalu
Tolong dong pihak tv atau channel ini, pembaca naskanya diganti aja.. Ko suaranya lebay gtu.
Tri arni Paramita
Tri arni Paramita 28 hari yang lalu
Gini ni klo indigo tuh ngebantu, bknnya ngeramal ini itu ga jelas
Reynaldo Sudithio
Reynaldo Sudithio 28 hari yang lalu
"Agar tidak ada yang terasa GANJIL, disekitar anda" *Lewat Bau Indomie* KEGANJILAN ITU KEMBALI
noob gaming
noob gaming 28 hari yang lalu
Semangat terus min
Aria Maulana
Aria Maulana 28 hari yang lalu
Mba RaRa terima kasih🙏😭
Surya Dimastiar
Surya Dimastiar 28 hari yang lalu
Anak indomie nyimak
PC BETTA
PC BETTA 29 hari yang lalu
Musrik
Sari Dewi
Sari Dewi 29 hari yang lalu
Terima kasih manusia - manusia baik, semoga selalu diberi keberkahan dalam hidup. Aamiinn
Rara Cahaya Tarot
Rara Cahaya Tarot Hari Yang lalu
aamin
Work to Game
Work to Game 29 hari yang lalu
Dupa Susah tancep , iya kalee org itu batu paping wkwk
Work to Game
Work to Game 29 hari yang lalu
Api idup sendiri karna angin kencang dekat laut lu jngn bkin bkin serem wkwk netijen udah pinter wkwkw
el real
el real 22 hari yang lalu
Tlol angin knceng gt api mah kalah.. Uda gede masih aja gblok
Putra Cikarang
Putra Cikarang Bulan Yang lalu
Apa pun cara & agama nya yg pnting niat si mba baik & perduli sesama,
Nova Aryani
Nova Aryani Bulan Yang lalu
Namanya usaha ya bisa lewat apa aja. Yang penting kan tujuannya menolong.
Rendi Setianto
Rendi Setianto Bulan Yang lalu
👍👍👍👍👍👍👍👍
RADIAN CHANNEL TV
RADIAN CHANNEL TV Bulan Yang lalu
KENAPA BUKAN GUS IDRIS SETINGAN YG DI PANGGIL ATAU MAMAZ KARYO🤣🤣🤣🤣
babang dzul fikar
babang dzul fikar Bulan Yang lalu
Yang setuju mendatang kan KPL di pulau yang bersangkutan dengan jatuh nya pesawat sj coba like😊😊
Cita
Cita Bulan Yang lalu
Seremm
Fenderiska Veve
Fenderiska Veve Bulan Yang lalu
Semangat ❤️
Dewi Kurnianingsih
Dewi Kurnianingsih Bulan Yang lalu
Orang yg sok suci dengn akhlaknya.. itu suka menghujat orang yg mmpunyai kelebihan dari Allah.. untuk mmbantu musibah.. malah di hujat.. maluuuuu donk..bsnya menghujat
schultz
schultz Bulan Yang lalu
HMM NITIP SENDAL
Riskii Picky Official
Riskii Picky Official Bulan Yang lalu
Salam Ganjil✅ peace!!!
123 GO! Premium
123 GO! Premium Bulan Yang lalu
Ini dia sang indigo hidup yang berbuah. Stop peramal sebelah ono. Allah Maha Kuasa aamiin
Gitaris Gabut
Gitaris Gabut Bulan Yang lalu
kebodohan yang sesungguhnya...
Habibah Arifin chennal youtube gaming!
Habibah Arifin chennal youtube gaming! Bulan Yang lalu
Aku gak percaya yang ginian
AaNg Channel
AaNg Channel Bulan Yang lalu
Saya gx percaya sama indigo ini... Coba orang indigo bisa nebak gx uang di saku saya
stroberi softcake
stroberi softcake Bulan Yang lalu
Keren bgt kaka 😥
Muhammad Faisal
Muhammad Faisal Bulan Yang lalu
Indigo bantu yang kesurupan X Indigo bantu cari korban pesawat √
Daffa Mohamad
Daffa Mohamad Bulan Yang lalu
✈️✈️✈️✈️✈️😭😭😭😭😭😭
RANDOM
RANDOM Bulan Yang lalu
Tugas sebenar nya orang yg punya kemampuan itu ya ini salah satunya, tp seharusnya dilakukan secara off cam , krna kebanyakan orang indo itu ga percaya akan beginian, malah banyak hujatan kepada sang indigo sendiri
ZIDAN KIDS TV
ZIDAN KIDS TV Bulan Yang lalu
Kearifan lokal, wkwk
Jaenal Arifin
Jaenal Arifin Bulan Yang lalu
Kalo saya mah percaya sama allah smua musibah sakit rezeki adalah sang kuasa kalo udah takdir kita mau jawab apa jadi saya tidak percaya sama kaya gtuan ini takdir dari allah smua allah yang mengatur hidup mati kecelakaan hanya allah bukan manusia ini adalah udah takdir dari allah
noor kitkit
noor kitkit Bulan Yang lalu
moga sht sslu mbk rara,keiklassanmu n ketulusanmu membantu mncri korbn pesawat sj
Ronny pratama
Ronny pratama Bulan Yang lalu
Biasa aja kli Ngomong nya hahaha
Syaifudin zsz
Syaifudin zsz Bulan Yang lalu
Sangu duweeekkk
Rizky Ramadhan
Rizky Ramadhan Bulan Yang lalu
Lebih baik seperti dia daripada Cuma Ngeramal Doang
Muhammad Hoshi Zahran
Muhammad Hoshi Zahran Bulan Yang lalu
semangat kak tahun ini lgi otw 2 juta subscriber ya semangat
Bang Tons
Bang Tons Bulan Yang lalu
Bakar roko aja susah bak kalo gede angin apa lagi dufa😀 Terus korek gas nya jangan yg manual😀😀🙏 Pake yg tinggal jetrek biar sedikit enak kalo ada angin gak panas kena tangan..semangat terus🙏🙏🙏
Livia Rahmadani
Livia Rahmadani Bulan Yang lalu
🙂
Dayyah Nda
Dayyah Nda Bulan Yang lalu
Salfok totebag nya partai tertentu🤭
Muhammad Syafiuddin
Muhammad Syafiuddin 28 hari yang lalu
Wkwk
Mery Leolas
Mery Leolas Bulan Yang lalu
Memang ada yg ganjil dan ada yg aneh karna unsur yg gak diketahui
Komang Satriasa
Komang Satriasa Bulan Yang lalu
Campur aduk kl gini, prestasi Basarnas jadi tergerus..
el real
el real 22 hari yang lalu
Iyah mas selain usaha juga kita hrs konsultasi pada ghaib... Krna wilyah nusantara itu d huni jin da ratusan kerajaan jin..
Kartini Ranita
Kartini Ranita Bulan Yang lalu
Saya ingin jadi indigo
Pinka Regita
Pinka Regita Bulan Yang lalu
Siapa yg kesini gra gra tiktok wkwkwk
Pinka Regita
Pinka Regita Bulan Yang lalu
Dlu aku bukan orang yg percaya sma orng indigo tapi skrng aku percaya gatau kenapa wkwkwk.
Mboss Gaming z
Mboss Gaming z Bulan Yang lalu
👍
BBG Dybalah
BBG Dybalah Bulan Yang lalu
Beneran apa enggakkk ada arwah??? Plg komunikasi sama jin qorinnya, ga mungkin arwah bisa ajak ngomong...
agus purwanto
agus purwanto Bulan Yang lalu
Tak jelas penjelasan ya
Masud
Masud Bulan Yang lalu
mana ada arwah korban qorin mungkin cmiw!
Ineke taime
Ineke taime Bulan Yang lalu
Aku si se7 mba rara istiaty membantu Basarnaa dn masy yg kehilangan keluarga yg dicintai....sy berpkr positif dlm melibatkan seorang anak indigo...krn itu membantu pemerintah dlm hal in basarnas ...TYM.amin
Citra Indah
Citra Indah Bulan Yang lalu
Semangat
JIFAN CHANEL
JIFAN CHANEL Bulan Yang lalu
Indigo?,coba di ruqiah
Jaafar Ismail
Jaafar Ismail Bulan Yang lalu
Kurafat
Rayhanun Adzkayra
Rayhanun Adzkayra Bulan Yang lalu
Musik nya emang kudu gitu ya? Hehe
Dita Dika
Dita Dika Bulan Yang lalu
Semangat kakak
Hardi Yanto
Hardi Yanto Bulan Yang lalu
Syirrriikkkk
jamela fensbase
jamela fensbase Bulan Yang lalu
Ihhh serem
Sinta Wati
Sinta Wati Bulan Yang lalu
Semangat
Loddy
Loddy Bulan Yang lalu
Ntn ginian gk ngeri ya? Kata sih misteri tanah jawa itu kl kita ntn bgni mrka bs dtgi kita. Bnr gk?
Mia Mia
Mia Mia Bulan Yang lalu
Ky sembayangan orang cina masang gituan
BAY NEWS
BAY NEWS Bulan Yang lalu
Pembodohan
BAY NEWS
BAY NEWS Bulan Yang lalu
Ini apa sih dukun kok di undang
Takis Bor
Takis Bor Bulan Yang lalu
pake bluetooth??
Cchen 681
Cchen 681 Bulan Yang lalu
Ngakaka
Achmad Siddiq
Achmad Siddiq Bulan Yang lalu
Nih channel knp yak, biar viral? Nanyak doang.
GAWAT! MUI DESAK PRESIDEN JOKOWI DITAHAN
19:49
Rocky Gerung Official
Ditonton 540 rb
Sci-Fi Short Film “FTL" | DUST
14:43
Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]
1:23:29
Sara Wijayanto
Ditonton 4,3 jt
The Vanishing of Flight 370
24:54
LEMMiNO
Ditonton 13 jt
GAWAT! MUI DESAK PRESIDEN JOKOWI DITAHAN
19:49
Rocky Gerung Official
Ditonton 540 rb
HANYA DI SULPOD ARIEL NOAH LUCU⁉️
49:01
SULE Channel
Ditonton 7 jt
PERTANYAANNYA BIKIN SALAH FOKUS !!!
15:21
Salshabilla TV
Ditonton 245 rb
Reaksi Editor Indonesia 42 : AESPA, NCT U, DPR LIVE | K-POP
21:52
SALAH TOMPO - ESA RISTY feat WANDRA | MUSIC ONE | OFFICIAL
6:11
ONE NADA Record Official
Ditonton 651 rb