KISAH NYATA - MELANGGAR PANTANGAN SUSUK - STORY BY RESTU WIRAATMADJA

  Ditonton 158,164

Fakta Sejarah

2 bulan yang lalu

Credit To : Restu Wiraatmadja
@RestuPa71830152
Ini berawal dari cerita seorang Wanita yang awalnya insecure dengan wajahnya.
Entah mengapa, dia berkeinginan untuk menggunakan susuk di usia yang masih remaja.
Sebut saja Rosa. Berawal menggunakan susuk ketika berumur 17 tahun.
Bayangkan di usia segitu dia sudah berani menggunakan susuk dengan alasan
untuk merubah penampilannya.Di masa SMA, penampilan Rosa berubah total.
Tubuhnya menjadi sangat sexy, penampilannya mencetar hingga
dia disebut sebagai primadona di sekolahnya.
Fakta Sejarah Merchandise
shopee.co.id/Kaos-Fakta-Sejarah-Suro-Diro-Joyo-Diningrat-Lebur-Daning-Pangestuti-(New-design)-i.298154072.5749085518
Backsound Clossing idpost.infomusic?nv=1
Urban Lullaby, thanks to Jimmy Fontanez/Doug Maxwell
Ikuti Kami Di :
Official Facebook :
faktaasejarah/
Official Twitter :
FaktaSejarah
Official Pinterest :
www.pinterest.com/faktasejarah/
Official Blog :
faktaasejarah.blogspot.com/
Subscribe Untuk Berlangganan Video Terbaru :
idpost.info/slow/iAR7WiU3vsCIRg0o6VR9sg
#CERITAHORROR

Komentar
Ningsih Salma vlog
Ningsih Salma vlog 2 hari yang lalu
Haduh..yg alami aja serem pake susuk.🙏..
fozia haQue
fozia haQue 4 hari yang lalu
dubai hadir dah seger lagi mimin ...🥰🥰🥰
Moedricha Hanieck Official
Moedricha Hanieck Official 11 hari yang lalu
Baru sekali ini nonton chanel ini, alhamdulillah dimulai dgn doa👍👍
May Lina
May Lina 11 hari yang lalu
Syukuri apa yg Allah beri untuk kita ..
Amierra hanniffah Haniffah
Amierra hanniffah Haniffah 12 hari yang lalu
jaman dulu pke susuk jaman skrng pke suntik botox wkkwkk
Risa Rahmania
Risa Rahmania 14 hari yang lalu
Hai kalian yang suka nonton youtube…. Dapetin potongan diskon menginap di RedDoorz hingga 30% dengan menggunakan kode promo MAUDISKON berlaku di semua penginapan RedDoorz
nadya Alfarizi
nadya Alfarizi 24 hari yang lalu
hadir kak😁
Sofie Solika
Sofie Solika 29 hari yang lalu
Saya pingin berbagi pengalaman hidup, bagai mana caranya
Sofie Solika
Sofie Solika 29 hari yang lalu
Saya pernah memakai susuk dithn1993 tapi sampai sekarang belum dikeluarkan, tapi saya pakai susuk berlian
Hassanen Gemr
Hassanen Gemr 29 hari yang lalu
Bermnfaat
hackkers indo
hackkers indo Bulan Yang lalu
Ah gua dulu sblm hijrah masang susuk yg sakti mndraguna pantangan gua langgar smua gk papa tuh.mengada2 ni crita,
Yuliati Fatimah
Yuliati Fatimah Bulan Yang lalu
L
Mona Anzella
Mona Anzella Bulan Yang lalu
Ceritanya mnarik
Wulandari Ndari
Wulandari Ndari Bulan Yang lalu
Baru liat wajah miminya,
Aryo Handoko15
Aryo Handoko15 Bulan Yang lalu
Mengerikan ceritanya..
Dede Megie
Dede Megie Bulan Yang lalu
Stuju gak teman2 klo suaranya enak didengar? 😃
Rini Runasih
Rini Runasih Bulan Yang lalu
Benar nyata apa gk
Kansa Kansa
Kansa Kansa Bulan Yang lalu
Cari uang di youtoop .jangan cerita bos .cari film
Ribut safitri
Ribut safitri Bulan Yang lalu
Yang asli selalu kalah sama yang punya susuk
Siti Mina
Siti Mina Bulan Yang lalu
.cara bacain nya kurang menarik kayak bacain dongeng ke anak kecil
Retno Widya
Retno Widya Bulan Yang lalu
Komenn trosss
Fakta Sejarah
Fakta Sejarah Bulan Yang lalu
Skip aja kak, di luar masih banyak,, makasih ya
Suharti Tatik
Suharti Tatik Bulan Yang lalu
Terimakasih atas segala infonya kita jadi mengerti tentang susuk yang sebenarnya
umi kulsum
umi kulsum Bulan Yang lalu
08h ù8h bbhh
Rina Setia
Rina Setia Bulan Yang lalu
Alkhamdulillah 🤲 sllu brsyukur dgn ap yg Allah beri
Lilik Purwiati
Lilik Purwiati Bulan Yang lalu
baik terimakasih ..janga ikutin rosa
wadah iso dadi urip
wadah iso dadi urip Bulan Yang lalu
Susuk rontok sndri..aneh...klo gk dicbut gk akan keluar
Selvyana Selvyana
Selvyana Selvyana Bulan Yang lalu
Ko
arek Hong Kong HK
arek Hong Kong HK Bulan Yang lalu
Hiiii Ngriii
Pika Aprilia
Pika Aprilia Bulan Yang lalu
Saya dlu hbs pasang susuk sering liat kuntilanak di atas lemari jendela kmr. Dan sering kerasukan pasang susuk cums bsgud di awal tapi ahir nya hdup hancur seiring berjalan nya wkt. Krna saya smua pernah alami. Saya masang susuk awal nya gaj mau. Tapi krna saya sering di ejek di php in cwok di sakiti sama org yg saya cintai. Krna saya sakit hati dendam lalu saya mau masang susuk dan awal nya bagus. Tapi lama2 jadi bencana kehancuran dkm hduo saya setelah nikah sama sesorang.
Pika Aprilia
Pika Aprilia Bulan Yang lalu
Duh daya jadi ngeri krna pernah pasang susuk yg berberda susuk mas susuk intan susuk nasi susuk lain. Da awal nya si manjur bagus. Tapi setelah jln 2 thn masalah banyak dan makin hari saya makin kurang semangat. Jlani hdup tapi tmn nyaranin buat di lepas dan saya lepas tapi sampai skrg mahluk halus selalu datangu saya lwt mimpi.
rafael virgotama
rafael virgotama Bulan Yang lalu
di rugyah inshaAllah bisa normal kembali,,cari peruqyah yg syari di daerah anda,,bukan dukun
Cewek Jutawan
Cewek Jutawan Bulan Yang lalu
Temenku ada yg pakai susuk, wajahnya jd cantik dan selalu jd perhatian
rafael virgotama
rafael virgotama Bulan Yang lalu
nanti susah ketika sakaratul maut
DRE
DRE Bulan Yang lalu
Atmaja seperti ga asing namanya..
Putri Kaeran
Putri Kaeran Bulan Yang lalu
Alhamdulillah,,, 😄😄😄 ada lagi, terimakasih.
Amell ia
Amell ia Bulan Yang lalu
Real gak tu? idpost.info/clone/video/gajSrs15w2Ovtco
aiz nakamura
aiz nakamura Bulan Yang lalu
Kalo yg bisa liat susuk di wajah. .. itu sbnrnya mukanya penuh BELATUNG DAN BAU BUSUK... TPI BGI YG GA BISA LIAT KLIATAN NYA CAKEP AJA..☝️😌 Matinya susah bgt.. pake susuk Dolo bgt adenya kake gw pasang bnyk susuk.. ydh 3x di anggp mati eh idup lgi trus.. akhirnya... ada yg tau cara... utk.. mencopotkan... smua susuknya..msing msing susuk beda beda yah caranya utk menghilang kan susuk yg udh mendarah daging Hrus cari daun pisan emas... tpi tidak boleh jatuh ke tanah... harus di alasin kain putih yg udh di doakan.. jaman dlo di bawa lsg dri surabaya daun pisang itu... di bawa ke jkt.. lalu di jadikan alas di tpt tidur... ga lama.. badan nya ade kake gw itu bergetar hebat... air mengembeng di daun pisang ituh... mungkin itu susuknya kluar udh brubah air dri dlm tubuhnya... ga lama lsg lepasss aja lsg mninggal... beliau tpi ttp di tunggu 1 jam dlo sapa tau bangun lg... ternyata ga bangun lgi. Bru di siarin di mesjid... beliau sudah mninggal... padahal udh 3 x di siarin mninggal tpi idup lg.. tpi yg ke 4x beliau bnr bnr mninggal.. jdi pake susuk bnr bnr menyengsarakan di penghujung hayat..
Dede Bleher
Dede Bleher Bulan Yang lalu
Padahal di kepruk Daun kelor juga kluar tu susuk nya.
Herry herry
Herry herry Bulan Yang lalu
Fiktif ni cerita, gk segitunya x melanggar pantangan susuk, melanggar cuma bikin kasiatnya ilang, satu lagi pake susuk gk merubah penampilan cuma bikin org yg melihat si pemake tampak menarik...
Rava Ravi
Rava Ravi Bulan Yang lalu
Dipikir pake susuk itu indah kali bagi yg make...susuk itu ciok isinya setan jin kuntilanak demit.. Yg dimasukno ketubuh manusia.. Jgn bodoh dan mrugi besar
ririnhatati07 ririn
ririnhatati07 ririn Bulan Yang lalu
Ad filmx g
Enten Sukartini
Enten Sukartini Bulan Yang lalu
Abudabi krwng wds hdir,haturnuhun
tegalio Channel
tegalio Channel Bulan Yang lalu
Suka cerita yg langsung selesai g bersambung
Anik Yuliati
Anik Yuliati Bulan Yang lalu
Baru ngikuti chanel ini mas...mudah2an bertambah besar sampai nembus 1 jt ya mas. .Aamiin...
Sunyoto Purwadi
Sunyoto Purwadi Bulan Yang lalu
Melanggar Pantangan Susuk Kita dengerin ceritanya. Semangat Brow.
Rik Sgr
Rik Sgr Bulan Yang lalu
Critnya bagus tp yg baca bnyak belepotan
Ani Mulyani
Ani Mulyani Bulan Yang lalu
kalijati Subang hadiiiirrrrr... ☝️☝️😊😁
Sahyuza
Sahyuza Bulan Yang lalu
Mantab
Wahyu Nur Alfian
Wahyu Nur Alfian Bulan Yang lalu
Gak enak cara bacainya, mnurut ku aagak lebay, gak serem dan gak lucu, padahal suara nya bagus
eva evanda
eva evanda Bulan Yang lalu
kan emang bukan cerita lucu
nanik purwati
nanik purwati Bulan Yang lalu
hele cuma dgr cerita, lebih seru klo sinetron.
Nayla Syaiba
Nayla Syaiba Bulan Yang lalu
Itu musiknya yg membawa kita kedlm kisah itu
Mamih Dea
Mamih Dea Bulan Yang lalu
Sama sayah juga sakit satu taun melangarnyah tapi allhadulilah sembuh
Budak Lancong
Budak Lancong Bulan Yang lalu
Kalau boleh saram bacainnya bisa lbh enak nggak min, tekanan katanya lbh tepat lagi biar enak dengarnya, trs nadanha jangan tiba2 naik di tempat yang salah jadi kedengarannya aneh, suaranya sudah enak padahal , semoga dapat di dengar 😊🙏
isti kana
isti kana Bulan Yang lalu
Saya malah pngn pasang susuk,n sy sll tny sm pakar nya tp mereka gk mau ngasih tau.
Ika Nurdiana
Ika Nurdiana Bulan Yang lalu
Ko bisa ga mau kasih tau, biasa ny kalo ada orng yng mau pasang susuk suka d kasih tau pantangan apa2 yng ga boleh d lakukan....
Bintang Kecil
Bintang Kecil Bulan Yang lalu
Aku mkir kenapa g pakai skincare wkwkwkw .. susuk kalah Sama skincaRe wokokoko
Sina Bung
Sina Bung Bulan Yang lalu
Cerita ini selalu didengar dlm sinetron.gk ada yg beda.
Dini P
Dini P Bulan Yang lalu
Terlalu cepat pnyampaiannya.jd kurang dpt feelnya.terkesan kaya berlari.
LPK Puspa Sari
LPK Puspa Sari Bulan Yang lalu
Suaranya khas
Ina Art13
Ina Art13 Bulan Yang lalu
Pergaulan yg salah akan menyesatkan. Dipikir2 buat apaan y pk ssuk Gk mungkin gk ada lki2 yg mau,hrus sabar kn intiny
Kang Fatoni Channel
Kang Fatoni Channel Bulan Yang lalu
Tokohnya mati Trus Nara sumbernya siapa Kyak karangan saja
Risko Sigo
Risko Sigo Bulan Yang lalu
Yoi
ariestha #
ariestha # Bulan Yang lalu
Allah SWT itu segala apapun yang di berikan Allah SWT itu terbaik buat kita...pelajaran buat syukur saja apa adanya....
angel alexa
angel alexa Bulan Yang lalu
Sok asik pembawa ceritanya , kurang bisa di hayati ceritanya karena terlalu alay
Nunuk Martiani
Nunuk Martiani Bulan Yang lalu
Saya suka cerita yg langsung habis. Kalo yg panjang belum habis sudah bosen. Jadi saya ga dengerin ceritanya.
kang 1w4n
kang 1w4n Bulan Yang lalu
BERSYUKUR APA YANG TELAH ALLAH BERIKAN KEPADA KITA. ITU SAJA .....😊
bolly wood
bolly wood Bulan Yang lalu
Naudzubillahimindzalik....
Neng Dian
Neng Dian Bulan Yang lalu
Miiinnnn critanya cepet bngt cara ngmng nya coba agak di pelanin dikit biar agak gmn Gtu 😂😂👌
Ummu Sawsan
Ummu Sawsan Bulan Yang lalu
Mas sblm bawa acara crta ini bgs bngt pk do'a segala sholawat tp wkt ceritanya backsoundnya itu lho ga usahlah pk jd trganggu ga bs focus bnr brisik jd ga bersih dngrnya bawain ceritanya saran aja yah maaf sblmnya 🙏 makasih
MUJIATI SRI
MUJIATI SRI Bulan Yang lalu
Lngsung end aj..enakan gni 👍
adisukmono wirawan
adisukmono wirawan Bulan Yang lalu
sip langsung end. gk bertele tele kaya channel sebelah
Intarti Dee
Intarti Dee Bulan Yang lalu
Tki.hk.ikuti.cerita...waalaikumsalam.wr.wb...kita.bersyukur.dan.berbuat.baik...bukan.susuk.malah.menuju.sesat
dimyati dimyati
dimyati dimyati Bulan Yang lalu
aq pn pasang ssk, saking prustasinya.
Ina Art13
Ina Art13 Bulan Yang lalu
Knp prustasi?
Princess Mai
Princess Mai Bulan Yang lalu
👍👍...end TERUSKAN BERKARYA DIK👍💪 SLM DRPD MALAYSIA ♥️
M Pasco Nawly
M Pasco Nawly Bulan Yang lalu
Hidup tu simple, lunya aja yg bikin ribet. Bersyukur apa yg dikasih, kalo bisa di baikin pake cara bener, jangan pake susuk
mimie sisilia sisi
mimie sisilia sisi Bulan Yang lalu
Taiwan hadirr sedang menonton. Hiii ngeri ya naudzubillahi mindzalik.. lbh baik mensyukuri apa yg Allah beri.
Lusia Elfaris
Lusia Elfaris Bulan Yang lalu
Saya punya teman2 yg pasang susuk.. resiko nya ya disukai sama bos2 besar.. bahkan di nikahi.. saya hidup di Timur tengah.. gak ada dari mereka yg punya cerita aneh2.. 😅😅.. .. lurus2 aja.. Anak2 nya juga lucu2 semua.. sehat2 semua.. Cuma malu aja kalau X-Ray keliatan dan dokter nya panik itu apaan ada di badan kamu.. ini harus operasi segera !! 🤣🤣.. dokter Arabic gak tau apa2 ttg susuk ..
Lusia Elfaris
Lusia Elfaris Bulan Yang lalu
Kita tinggal di luar say.. gak di indo.. jadi ya mereka gak tau apa2. 😂.. tau nya ada benda asing aja..
White Flower
White Flower Bulan Yang lalu
😂 lucu juga ya ....btw bukannya ada ya kalau untuk medical test gitu Itu dianya kalau nyari kerja gimana ya ?
Ulfa Dwi Susanti
Ulfa Dwi Susanti Bulan Yang lalu
Itu sih susuk yg bner² dilarang, susuk pemikat , klo susuk yg dipke buat pengobatan sndiri boleh krna stlh sembuh susuk itu akan hilang melebur sendiri seiring dg sembuhnya,, susuk buat pengobatan jerawat parah jg ada tp yg dipke mbaknya jelas susuk pemikat bkn pengobatan, klo susuk pemikat pengasih dll kyk ada exp nya, jg klo mati harus dilepas, krna itu susuk ada isinya,, seringkali membuat sulit saat sakarotul maut...
Ulfa Dwi Susanti
Ulfa Dwi Susanti Bulan Yang lalu
@Ika Nurdiana kadang ada yg menyulitkan untuk sakaratul maut,, sakit teruz tp susah mau menuju ajal. Makanpun gk mau.
Ika Nurdiana
Ika Nurdiana Bulan Yang lalu
Iya betul, sodara aku ada yng pake susuk betul harus d lepas dulu susuk ny
Ulfa Dwi Susanti
Ulfa Dwi Susanti Bulan Yang lalu
Sama² kak...
Fakta Sejarah
Fakta Sejarah Bulan Yang lalu
owh gitu, makasih kk ulfa udah mau berbagi tahu
Fajar juned Jafar
Fajar juned Jafar Bulan Yang lalu
Malem mas,,untung aq ..dh beres...siiipp👍👍
Be Hrv
Be Hrv Bulan Yang lalu
Makan sate jangan sama tusuknya, soalnya kalo tusuknya dimakan juga memang bahaya
Wira Fans
Wira Fans Bulan Yang lalu
Thank you ❤️ ijin promosi juga buat channel ytb saya min namanya "Horornesia" ... Sukses selalu
Andink Andink
Andink Andink Bulan Yang lalu
Sebenernya ceritanya menarik, tapi cara membacakannya ga enak, intonasi naik turun drastis bikin kagetan.
nadya Alfarizi
nadya Alfarizi 24 hari yang lalu
😁😁benerr....
maju terus
maju terus Bulan Yang lalu
.sehat slalu semuanya
Didot Marunda
Didot Marunda Bulan Yang lalu
Tuyul.hadir
himmel
himmel Bulan Yang lalu
baru umur belasan tahun banyak jerawat mah biasa atuh... nanti kalau sudah di atas 20 juga mulai hilang jerawatnya asal sering bersihkan wajah dengan rajin. ada kawan sampai kerja masih sering banyak jerawat bahkan besar2 seperti bisul solusinya pergi ke dokter kulit & kosmetik. lama2 juga hilang dan makin jarang keluar jerawat seiring dengan rajinnya kawan saya membersihkan wajahnya dan makan lebih banyak sayuran.
Fariefky Aerospace
Fariefky Aerospace Bulan Yang lalu
Sip min... Kalo cerita nya berdasarkan kisah nyata, beri keterangan "Cerita Nyata". Kalo ceritanya berdasarkan kisah hayalan, beri keterangan "Cerita Fiktif". Agar netizen yg ga suka cerita hayalan tdk ikut mendengarkan. Mantafff👍😊
Muhammad Irfa
Muhammad Irfa Bulan Yang lalu
Guru pak dhe kapan.?
Siti Widya
Siti Widya Bulan Yang lalu
Siip.... langsung end...
Rizky Ayu Hikma
Rizky Ayu Hikma Bulan Yang lalu
mending pake skincare mbak 😂😂
Evita Feren
Evita Feren Bulan Yang lalu
Oplas az
Joko Inas
Joko Inas Bulan Yang lalu
Kecantikan karena pola makan dan bawaan min.
Sutadi Sumini
Sutadi Sumini Bulan Yang lalu
Hadir..
Irma Nurma
Irma Nurma Bulan Yang lalu
Hikmah nya kita harus mensyukuri apapun yg diberikan-Nya kepada kita intinya tetap bersyukur karna pada dasarnya wanita itu cantik 🤗😇
Adinda Tya
Adinda Tya Bulan Yang lalu
Wa ‘alaikum salam Wr. Wb
Ukhty 20
Ukhty 20 Bulan Yang lalu
Assalamualaikum kak admin udah lama ga nonton channel ka admin rinduu🤗 ternyata udah banyak cerita yg d up ketinggalan jauh
Zulfan Moon
Zulfan Moon Bulan Yang lalu
Waalaikum Salaam...wr wb Bener sekali min setiap perbuatan yang kita lakukan baik atau pun buruk pasti akan ada balasannya nanti baik di dunia maupun di akhirat
Yanti Yanti
Yanti Yanti Bulan Yang lalu
👍👍👍
deborah michiko
deborah michiko Bulan Yang lalu
....NO COMMENT....🤐....!!! Siap utk menDengarkan... & KeeP SiLenceS!......🤫.....ssstttt....ssttt.....
richo anggriawan
richo anggriawan Bulan Yang lalu
Bersekutu dengan jin bikin sial diri sendiri dan keluarga. G barokah
Periarianto Arianto
Periarianto Arianto Bulan Yang lalu
Jember hadir admin
Komaria Ria
Komaria Ria Bulan Yang lalu
Hadir
naya cinta
naya cinta Bulan Yang lalu
kalau mkn sate jangann langsungg ama tusukknya,,hrss dilurut dipiring ituu yg pernahh q dengarr
Dede Bleher
Dede Bleher Bulan Yang lalu
Di larang makan pisang mas. Ato melewati jemuran celana dalam
Devi na
Devi na Bulan Yang lalu
klo sm tusuk ny auto msuk.rs🤣
Yulia Novianti
Yulia Novianti Bulan Yang lalu
Klo jaman skrg mau cantik itu prwatan/oplas aja
Gendhuk Ceriwis
Gendhuk Ceriwis Bulan Yang lalu
suka sklai sm cerita susuk n santet hehehehhe sehat sllu min jgn kurus2 bnget ya, alhmdulilah skrg udh agak gemuk smg bhgia terus untuk mimin , aku n para subcribers.
widya tyas
widya tyas Bulan Yang lalu
susuk piro ....500san gak pake ketan 12345678 tak kintang kintang lolo 😁 bener banget org yg tak pernah bersyukur atas nikmat Gusti Alloh pasang susuk oprasi wajah dan tubuh pd akhirnya akan bikin susah rusak diri sendiri.
Prokem Sholeh
Prokem Sholeh Bulan Yang lalu
Bromo hadir Min...meski telat...hhh....
susi revi
susi revi Bulan Yang lalu
Yang ditunggu.. Nongol juga👌
My Everything
3:42
NCT U - Topic
Ditonton 315 rb
aespa 에스파 'Black Mamba' MV
3:50
FTV | Suratan Takdir | Susuk Mayat
1:06:12
SUSUK [KAU MILIKKU SELAMANYA]
11:46
Baby Shima
Ditonton 938 rb
PANTI JOMPO - DMS [Penelusuran]
1:26:17
Sara Wijayanto
Ditonton 7 jt
FTV Hidayah - Episode 23  | Susuk Membawa Petaka
1:18:38
My Everything
3:42
NCT U - Topic
Ditonton 315 rb
aespa 에스파 'Black Mamba' MV
3:50
Blue & Grey
4:15
BTS - Topic
Ditonton 11 jt