Kisah Langka Akhir Zaman Pengejaran Dajjal - Ustadz Khalid Basalamah

  Ditonton 3,825,716

HidayahIndonesia

2 tahun yang lalu

KISAH AKHIR ZAMAN
Kisah Pengejaran Dajjal Saat Akhir Zaman Hingga Bertemu Dengan Nabi Isa
Ceramah Ustadz Khalid Basalamah Terbaru
***
Kisah akhir zaman adalah kisah yang sangat penuh dengan ilmu dan pengetahuan, bagaimana detik-detik sebelum terjadinya kiamat besar yang menghancurkan seluruh muka bumi dan dunia ini. Ada beberapa kejadian yang sebaiknya kita ketahui tentang kejadian yang akan terjadi selama periode ini, salah satunya adalah keluarnya Dajjal yang mengklaim dirinya adalah Tuhan yang mampu mengendalikan semuanya.
Dengan sombongnya Dajjal akan mencari pengikut di muka bumi hingga dia berhasil membentuk pasukan besar untuk memerangi pasukan muslimin, namun Allah selalu melindungi hambaNya yang beriman hingga kedatangan Nabi mulia yang memang ditugaskan untuk membunuh Dajjal, dialah Isa putra Maryam yang nantinya membunuh Dajjal di gerbang Bab lud.
Follow HidayahIndonesia Channel
Instagram: hidayah.indonesia
Facebook: hidayahindonesia
IDpost: idpost.info
#ustadzkhalidbasalamah #hidayahindonesia #ustadzkhalidbasalamahterbaru

Komentar
Maratus Sholekah
Maratus Sholekah 2 hari yang lalu
Ak takut dosa telalu banya
Iyus Santung
Iyus Santung 8 hari yang lalu
Ustad sakit kli tuh kasian
Ariq Khaizuran
Ariq Khaizuran 8 hari yang lalu
Saya tidak suka ustdz khalid basalamah karena beliau mengatakan seperti pada kajian ini dajjal keliling bumi menggunakan teknologi sedangkan pada zaman itu teknologi sudah musnah karena dukhan yang saya simpulkan ustdz khalid basalamah ini mengarang hadits
BettaShop Application
BettaShop Application 9 hari yang lalu
Muka ustadz mirip ustadz Abdul hakim bin Amir abdat ketika tahun 80an.
Wahyudifajar91 Yudi
Wahyudifajar91 Yudi 12 hari yang lalu
P
Q N
Q N 12 hari yang lalu
Terima kasih banyak ilmunya Mohon di sertakan link kajian lengkapnya dong
Deny Nugroho
Deny Nugroho 15 hari yang lalu
Betapa Sempurnanya Al Qur'an dan Al Hadits semua sudah ada...
Rusdi Anto
Rusdi Anto 15 hari yang lalu
Berarti di Indonesia ga ada Dajjal?...
netty ettoy
netty ettoy 15 hari yang lalu
eh betul, smlm aku ngobrol sm yahudi online... dia tau soal islam byk, dia tau soal Batu yg di kabaah dari luar angkasa. dia blg bohong 😂
Muzohiril Azmi
Muzohiril Azmi 19 hari yang lalu
شفاك الله يا شيخ
Sari Dwi Lestari
Sari Dwi Lestari 19 hari yang lalu
jadi nanti dajjal keliling dunia memakai pesawat?
Oga Paradise
Oga Paradise 22 hari yang lalu
Semoga ustadz khalid selalu diberi kesehatan amiiiin yra
Nyubi Antoro
Nyubi Antoro 22 hari yang lalu
Allah SWT Tuhanku Muhamad Saw nabi ku Al Qur'an kitab ku saudara ku muslim Ka'bah Kiblat ku 🙏🙏
Nyubi Antoro
Nyubi Antoro 22 hari yang lalu
Islam agamaku
Nyubi Antoro
Nyubi Antoro 22 hari yang lalu
Kita hrs berdoa kepada Allah SWT untuk melindungi kita dari fintah Dajjal 🙏🙏🙏
Reno Rendragraha
Reno Rendragraha 23 hari yang lalu
Kisa pengejaran dajjal semoga ada film nya.. smg terhindar dari fitnah dajjal untuk semua yg menonton dan yg komen. Amiin.. Allah selalu dihati tauhid kencangkan kuy!!
Usi R
Usi R 24 hari yang lalu
Nyimak
Noura Layla
Noura Layla 24 hari yang lalu
Yg plg penting dan berdampak signifikan...sunnatullah berulang: Hanya 2 kubu..ya masa fitnah akhir zaman semakin memuncak hingga puncak fitnah dajjal...manusia di seluruh dunia mau tidak mau semakin terbagi 2 : Barisan Allah... Tunduk dan loyal terhadap tauhid dan syariat tegak kaffah (total, utuh, menyeluruh) di seluruh muka bumi..dgn manhaj Nabi, tauhid wal jihad...seruan dan perjuangan Para Nabi dan Rasul dr dulu serta kaum mukminin jujur sepanjang zaman Vs Barisan musuh2 Allah...dr berbagai golongan (jika mengaku muslim tapi menentang syariat tegak menyebabkan batal islam menjadi musyrik karena syirik, sombong menjadikan sekutu2 dan tandingan2 bagi Allah dlm hak ibadah kpd Allah dlm aspek aturan hidup manusia..padahal Allah menciptakan manusia tuk memurnikan ibadah hanya kepadaNya dlm berbagai aspek ibadah)...ya semua pihak yg menentang tauhid dan syariat tegak total di seluruh bumiNya ialah musuh2 Allah..apapun berbagai klaim palsunya .... jadi.. mukmin.. diuji.. surga para penentang tauhid dan syariat tegak kaffah di seluruh muka bumi (dgn manhaj Nabi..tauhid wal jihad)...jika tidak juga taubat, maka selalu berakhir adzab
Widi Krapyak
Widi Krapyak 24 hari yang lalu
👍👍👍
Red RG
Red RG 26 hari yang lalu
Jadi kita tidak Boleh untuk Menganggap ia (dajjal) sebagai Tuhan? Apakah Di Akhir akhirnya Nabi Isa akan Meniggal?
Renggas Wara
Renggas Wara 26 hari yang lalu
Ustadz bagaimana dengan dukhon?
Hamsir Basalamah
Hamsir Basalamah Bulan Yang lalu
Yuk kita ngopi bareng
Rahmatrahat sr
Rahmatrahat sr Bulan Yang lalu
Saya denger cerita ustadz jadi mikir saya ntar gmn ?😭
Darsih tralala
Darsih tralala Bulan Yang lalu
syukron ustad ilmunya barakallohifikum,sangat bermanfaat,semoga sehat selalu dn semoga di sembuhkan batuknya, serta di beri umur panjg,Aaminnn
Muh panji justitia
Muh panji justitia Bulan Yang lalu
Ustadz andalan🙏🙏🙏👍
Tresna Fauzi
Tresna Fauzi Bulan Yang lalu
Berarti jadi lebih gampang ya nyari yahudi yg ngumpet,tinggal cari aja di pohon gharqod pasti ada,bakar aja pohonnya langsung
Mohamad Untung
Mohamad Untung Bulan Yang lalu
Alhamdulillah penyampaian Dalil dan Hadist terasa menentramkan jiwa, lahawlawalaquatailla illa billah
Adam Bin Mahdi
Adam Bin Mahdi Bulan Yang lalu
UMUR ISLAM ADALAH 1500 TAHUN. - Hadis NabiSAW.
Nelis Sholihatt_chanell
Nelis Sholihatt_chanell Bulan Yang lalu
Assalamualaikum pak ustadz Emang dajal itu laki-laki apa perempuan sihh???
wakwaw 05
wakwaw 05 Bulan Yang lalu
Laki² yg fisiknya cacat
dojevvaganza
dojevvaganza Bulan Yang lalu
Imam Muslim meriwayatkan, Nabi Muhammad bersabda: "Barangsiapa yang membaca sepuluh ayat dari permulaan surah Al Kahfi, maka ia dilindungi dari Dajjal." (HR. Muslim).
junot curup
junot curup Bulan Yang lalu
ngak usah mikiri dajjal , fokus kr kiamat kecil
Ady Pandawa
Ady Pandawa Bulan Yang lalu
Ustadz Khalid Basalamah u
Muhamad Sidiq
Muhamad Sidiq Bulan Yang lalu
Assalamualaikum,apakah dri cerita tsb makna nya begitu atau hanya kiasan saja,karena itu kan di palestina sedangkan kita kan di indonesia sehingga jauh untuk kesana,jdi apakah wilayah diluar palestina kemungkinan menjadi pengikut dajjal laknatullah???
Rina Rizkiana
Rina Rizkiana 14 hari yang lalu
Bantu jawab, pokoknya dajjal ini akan datang ke seluruh tempat, entah itu gang2 kecil ataupun lorong2, kecuali 2 tempat yg ga bisa d masukkin sama dajjal yaitu makkah dan madinah, krn ke-2 tempat itu dilindungi oleh malaikat2 yg memegang pedang.. Kurlebnya gitu..
Berryl Afkar Muhammadi
Berryl Afkar Muhammadi Bulan Yang lalu
Benar-benar Rasulullah ini penakluk paradox. Subhanallah.
Jannu Prasetyo
Jannu Prasetyo Bulan Yang lalu
Masya allah beliau sakit, namun tetap berjihad menyampaikan ceramah kepada umat muslimin, semoga di beri kesehatan ustad . Amin
Arif budiman
Arif budiman Bulan Yang lalu
Ustazd khalit basa lama CINTA KE PADA NABI AGUNG KITA MUHAMMAD DERASSULLLUAH !
Dede Mach
Dede Mach Bulan Yang lalu
Bagus bangett
David Agung
David Agung 2 bulan yang lalu
Allah
M Rifa'i
M Rifa'i 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum. Apa benar cobaan terbesar adalah fitnah dajjal
animasi
animasi 2 bulan yang lalu
Ingin sekali bertemu dengan ustad dan ingin belajar hal hal yang saya tidak ketahui Semoga beliau diberi kesehatan Semua ceramahnya sangat mudah dipahami😊
Zuhriah Zainuddin
Zuhriah Zainuddin 2 bulan yang lalu
Setiap pa ustad cerita, pikiran sy menerawang ke cerita itu
Zuhriah Zainuddin
Zuhriah Zainuddin 2 bulan yang lalu
Doa di jauh kan dri fitnah Dajjal" allumma inna as,aluka min azabi nnar, wa min ajabi fitnati mahya wamamati, min sarri fitnati Masihi Dajjal"ya Allah lindungi kami dr azab kubur, dan azab hidup seblm dan sesudah mati dan azab dr Dajjal 😭
Kurang Pro BGT
Kurang Pro BGT 2 bulan yang lalu
Ustad kiamat kapan ?
go Man
go Man 2 bulan yang lalu
Fitnah itu suara suara yg terdengar atau dipikiran kh..?
go Man
go Man 2 bulan yang lalu
Pak ustad kalau menudu baru menganggab diri kita manusia yg tak berguna itu apa ya.?
Dedi lirik ucap Ketuk untuk
Dedi lirik ucap Ketuk untuk 2 bulan yang lalu
Semoga ustadz sehat selalu
Bayoekres
Bayoekres 2 bulan yang lalu
cerita ini harus tetap terus diceritakan, agar kelak penerus kita gak bingung.
Alan Woorshman93
Alan Woorshman93 2 bulan yang lalu
kalau 1 tahun, bgaimana prputaran waktu secara real ya
Mitha Hapsari
Mitha Hapsari 8 hari yang lalu
Feb - februari berikutnya
Mitha Hapsari
Mitha Hapsari 8 hari yang lalu
apakah isi kajian dajjal menyebar selama 1 tahun ? aku serius bertanya, kuota habiss
MATIUS COME RIHI
MATIUS COME RIHI 2 bulan yang lalu
Ustadz Khalid Basalamah...
Lam_ Mim_Nun
Lam_ Mim_Nun 2 bulan yang lalu
Dajjal itu orangnya kehitaman, tinggi besar rambutnya keriting.. Jangan2 Mr. Satan
okie jelly drink
okie jelly drink 21 hari yang lalu
Dajjal itu setahuku kata nya di kurung di pulau katanya sih pulaunya deket yaman
f GMG
f GMG 2 bulan yang lalu
16:17 knp kaum kafir gak masuk islam aja ya ? klo percaya ama hadist dari umat muslim oh iya faham kan yahudi emg gitu
Subik Subik
Subik Subik 2 bulan yang lalu
Kiamat ada berapa ya, kok ada kiamat ke dua ke tiga
Hilman Sani
Hilman Sani 2 bulan yang lalu
mungkin yang di maksud tanda tanda nya bukan kiamat nya wallahuaalam
Subik Subik
Subik Subik 2 bulan yang lalu
Ceramahnya enak di telinga ,hati bisa tobat
Subik Subik
Subik Subik 2 bulan yang lalu
Ustadz batuk ya, smg cepet sembuh ya ustadz
Subik Subik
Subik Subik 2 bulan yang lalu
Seandainya di filmkan mungkin ngeri ya,
Sri Arnita Dahlan
Sri Arnita Dahlan 2 bulan yang lalu
Ada banyak pendapat, yg pernah saya dengar tanda2 kiamat yg pertama yaitu dukhon, tp di video ini katanya dajjal, kemudian ada yg mengatakan bahwa imam mahdi akhlaknya sama dgn Rasulullah tp postur tubuhnya berbeda, tp di video ini mengatakan bahwa akhlak imam mahdi berbeda dgn Rasulullah tp postur tubuhnya sama. Wallaahu a'lam🤗
Fajar Romadhon
Fajar Romadhon 2 bulan yang lalu
KHB untuk presiden 2024
MR RAN
MR RAN 3 bulan yang lalu
Apakah jikalau nanti dajjal mendengar ceramah ini apakah dia akan menghindari takdirnya atau ttp sesuai dengan alur takdirnya
okie jelly drink
okie jelly drink 21 hari yang lalu
Kan dia di kurung
SYUL Gaming
SYUL Gaming 3 bulan yang lalu
Dajjal itu berbadan pendek
SYUL Gaming
SYUL Gaming 3 bulan yang lalu
Dajjal itu nama sifat, bukan nama orang.
SYUL Gaming
SYUL Gaming 3 bulan yang lalu
Wahabi
Randra Malik
Randra Malik 3 bulan yang lalu
i hope the dislikers on this video became islamic amin
it wasn't me
it wasn't me 3 bulan yang lalu
Yg dislike kenapa ya
Elnath bahini
Elnath bahini 3 bulan yang lalu
Masyaallah
Vasily Danangovich
Vasily Danangovich 3 bulan yang lalu
10:30 Imam Mahdi 🙏
FADLI FS
FADLI FS 3 bulan yang lalu
Maaf telat 2 tahun
Rian Riandy
Rian Riandy 3 bulan yang lalu
Kasian
Rian Riandy
Rian Riandy 3 bulan yang lalu
HAH SEngru
Rian Riandy
Rian Riandy 3 bulan yang lalu
Iya serem tau nusunami tau nama rian riandy sok sok zck lee kelas sma mengerti dek apa gua tambok
Gusna
Gusna 3 bulan yang lalu
Semoga ustadz selalu sehat. Aamiin
Rangga Ramadya
Rangga Ramadya 3 bulan yang lalu
Kebodohan.
TheWahyoes
TheWahyoes 3 bulan yang lalu
Dajjal nnt di hisab juga apa engga maap nanya...
Muhammad Andhika Fazri
Muhammad Andhika Fazri 4 bulan yang lalu
Ustadz, Apakah istilah bagi orang-orang yg meninggal syahid sebelum zaman nabi Muhammad SAW ?
Bella Cindy
Bella Cindy 4 bulan yang lalu
Ustadz Khalid Basalamah
anti tidur malam
anti tidur malam 4 bulan yang lalu
Ustad favorit saya ini,
Lina Amir
Lina Amir 4 bulan yang lalu
Nyimak ustadz
Dam Sopyan
Dam Sopyan 4 bulan yang lalu
Fans berat saya , salam dari Bandung , semoga ustad d berikan umur panjang sehat selalu . Amin
Ria Andari
Ria Andari 4 bulan yang lalu
Minta link versi lengkapnya min 🙏
Uci Sanusi
Uci Sanusi 4 bulan yang lalu
Semoga kita semua masuk surga
Didie S farm
Didie S farm 4 bulan yang lalu
2020 hdir
Davincho alvarezel
Davincho alvarezel 5 bulan yang lalu
ya allah smoga ustad di beri kesehatan terus..aku suka dengerin ceramah nya tentang nabi2 setiap mau tidur pasti dengerin ustas khalid basamalah ..smoga beliau slalu di beri kesehatan amin amin amin
Sobekan Kertas
Sobekan Kertas 5 bulan yang lalu
Sukron ustad ilmunya masya allah
Nemo Pushy
Nemo Pushy 5 bulan yang lalu
😭
Hendra - Agen PT. BEST
Hendra - Agen PT. BEST 5 bulan yang lalu
Akhi gimana caranya biar bisa di monotize sama youtube? bukannya gak boleh ya?
Emas gamer
Emas gamer 5 bulan yang lalu
dajjal keluar menyebar fitnah 1 tnh 2 bln 2 pekan, setelah nabi isa membunuh dajjal baru dunia kembali normal dipimpin nabi isa selama 40 thn, lalu manusia kembali kufur lalu muncul yajuj majuj, dst sampai dabbatul ard muncul menandai mana beriman mana kafir selama 1 thn, lalu semua orang beriman mati oleh angin , kabbah dan dunia sudah sunyi lalu muncul duswaqatain yang melepas batu bata kabbah, dst sampai matahari terbit di barat
Edo Fortowentlo
Edo Fortowentlo 5 bulan yang lalu
Ngantuk
Bob Marley
Bob Marley 5 bulan yang lalu
AStgpiruwloh hlazim .btpah ngerih nya.ya awloh moga kita trhidar pitah dajal👐👐👐👐
RFJ Jeans
RFJ Jeans 5 bulan yang lalu
Assalamualaikum, benar ustad
Vyan
Vyan 5 bulan yang lalu
Kalo ngomong soal dajjal2,dajjal sudah lama lepas,,tapi fisiknya dalam wujud manusia baru akan keluar setelah 7 tahun dari penakulkan konstantinopel, sebelumnya akan didahului malhamalah pd 3 perang nuklir antara rusia sang zulqarnaim era modern dengan bala tentara dajjal ,yakjuj makjun yg wakili amerika ,NATO dan sekutu jdi dajjal itu bukan makhluk gimana2 dia itu kepala negara kemungkinan raja israel setelah amerika dan dollarnya tak laku lagi .
Joki Chanel
Joki Chanel 5 bulan yang lalu
Siippp
thejariirJR
thejariirJR 5 bulan yang lalu
Semoga ustadz khalid dan kita semua bisa dipanjangkan umur nya untuk beribadah kepada Allah
Putri Sulistiyowati
Putri Sulistiyowati 5 bulan yang lalu
Subkhanaalloh smga usttad shat slalu
Anjungkreatif2013
Anjungkreatif2013 5 bulan yang lalu
Terima kasih atas ceramah yang disampaikan. Agak ramai penceramah menyampaikan tajuk yang sama tapi tiada yang menyentuh bagaimana menghadapi 40 hari ketika Dajjal berkuasa. Apa yang boleh dibuat dan tidak boleh dibuat agar kami tidak terperangkap dengan kekalutan ketika fitnah itu berlaku. Walau pun situasinya bakal berlaku kita semua alami pertama dan terakhir, mohon dibincang kemungkinan-kemungkinan yang mungkin. Moga kita dilindungi fitnah ini.
Mantan Orang Kaya
Mantan Orang Kaya 5 bulan yang lalu
المسيح الدجّل
Asnita Nita
Asnita Nita 5 bulan yang lalu
Follow @asnitanitaa
adybong ady
adybong ady 5 bulan yang lalu
Subahanaallah
Andikha Dwi Putra
Andikha Dwi Putra 5 bulan yang lalu
Kok beda ya Sama Ceramah Nya Ustd Zulkiffli muhamad Ali
Wewen Gunawan
Wewen Gunawan 5 bulan yang lalu
Semua ceramahnya menyejukkan ini lah ustad yg benar.sehat trs ustad
rio_ Rio_216
rio_ Rio_216 5 bulan yang lalu
Masya alllah, Semoga aja di filmkan atau di animasikan betapa seru tapi ngeri nya perjuangan umat islam pada akhir zaman.
11 Luthfi Syawaluddin
11 Luthfi Syawaluddin 6 bulan yang lalu
Masyallah,berati itu shalat pertamanya nabi isa ya saat turun ke bumi lagi...
BAPAU TV
BAPAU TV 6 bulan yang lalu
kalo ngaku tuhan knp kaga nyembuhin mata nya wkwkw
hypnosis
hypnosis 7 hari yang lalu
njir masuk akal sih 😂 gak kepikiran gan
KAMU KENAPA, INDONESIA?
28:46
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 140 rb
Kisah Sahabat Nabi Ke-10: Abu Ubaidah bin Jarrah
3:23:54
Khalid Basalamah Official
Ditonton 1 jt
Inilah Asal Usul Dajjal | Ustadz Rahmat Baequni
1:38:16
Kunci Kunci Rezeki - Ustadz DR Syafiq Riza Basalamah MA
3:24:44
Syafiq Riza Basalamah Official
Ditonton 494 rb
KAMU KENAPA, INDONESIA?
28:46
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 140 rb
Armada - Aku Di Matamu (Official Music Video)
4:47