KIAT KAUM REBAHAN PALING LUCU YANG WAJIB KAMU COBA || Kiat Gila untuk Para Pemalas oleh 123 GO!

  Ditonton 5,509,317

123 GO! Indonesian

17 hari yang lalu

Hidup memang sulit. Jadi, bagaimana kalau kita santai sedikit? Kalau sedang ingin malas-malasan, tontonlah kiat-kiat yang wajib kamu tiru ini.
Siap berdamai dengan jiwa rebahanmu? Kalau begitu, video ini pasti cocok untukmu! Kiat pemalas mana yang mau kamu coba? Jangan lupa bagikan video ini ke teman-temanmu dan ajak mereka mencoba kiat dan trik keren ini sama-sama.
#123GO #kiat #DIY

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
CIPAN ASMR
CIPAN ASMR 8 jam yang lalu
Ini kok bisa yah pengisi suara indo tapi videonya bule2???
linda sari Dalimunthe
linda sari Dalimunthe 9 jam yang lalu
Komentar 2,1 rb 😭
Hasan Basri
Hasan Basri 10 jam yang lalu
Semoga sukses😁😁😄😄
DUNIA FANA
DUNIA FANA 13 jam yang lalu
“HUTANG ADALAH KEHINAAN DI SIANG HARI, SERTA KESENGSARAAN DI MALAM HARI” Pernah mendengar ungkapan tersebut di atas? Ya, kalimat tersebut adalah salah satu nasehat salah seorang yang pernah menjadi Khalifah kaum Muslim, yakni Umar bin Abdul Aziz. Semasa kepemimpinannya selama 2 tahun, beliau berhasil mesenjahterakan rakyatnya, sehingga tidak ada yang mau menerima zakat. Karena memang tidak ada lagi yang berhak menerima zakat di masa beliau. Subhanallah. Umar bin Abdul Aziz rahimahullah berkata : “Aku wasiatkan kepada kalian agar tidak berhutang, meskipun kalian merasakan kesulitan, karena sesungguhnya hutang adalah kehinaan di siang hari kesengsaraan di malam hari, tinggalkanlah ia, niscaya martabat dan harga diri kalian akan selamat, dan masih tersisa kemuliaan bagi kalian di tenga-tengah manusia selama kalian hidup.” Lihat kitab Umar bin Abdul Aziz Ma’alim Al Ishlah wa At Tajdid, 2/71, karya DR. Ali Muhammad Ash Shallabi (Asy Syamela). Jika tidak benar-benar perlu, maka sebaiknya jangan berhutang, apalagi hanya karena ingin memenuhi gaya hidup, namun jika memang factor kebutuhan hidup yang medesak, maka Islam membolehkan berhutang, dan Sunnah bagi yang memberikan hutang. Hutang adalah kewajiban yang harus kita selesaikan. Harus berusaha sungguh-sungguh untuk melunasinya, dan orang yang bersungguh-sungguh ingin melunasi hutangnya, niscaya akan dimudahkan oleh Allah SWT. Rasulullah saw bersabda : “Jika seorang muslim memiliki hutang dan Allah mengetahui bahwa dia berniat ingin melunasi hutang tersebut, maka Allah akan memudahkannya untuk melunasi hutang tersebut di dunia”. (HR. Ibnu Majah no. 2399 dan An Nasai no. 4686) Selain berusaha, maka kita juga hendaknya berdo’a, bahkan Rasulullah SAW mengajarkan do’a khusus agar bisa melunasi hutang. Abu Said Al-Khudhri radhiyallahu ’anhu bertutur: “Pada suatu hari Rasulullah shollallahu ’alaihi wa sallam masuk masjid. Tiba-tiba ada seorang sahabat bernama Abu Umamah radhiyallahu ’anhu sedang duduk di sana. Beliau bertanya: ”Wahai Abu Umamah, kenapa aku melihat kau sedang duduk di luar waktu sholat?” Ia menjawab: ”Aku bingung memikirkan hutangku, wahai Rasulullah.” Beliau bertanya: ”Maukah aku ajarkan kepadamu sebuah do’a yang apabila kau baca maka Allah ta’aala akan menghilangkan kebingunganmu dan melunasi hutangmu?” Ia menjawab: ”Tentu, wahai Rasulullah.” Beliau bersabda,”Jika kau berada di waktu pagi maupun sore hari, bacalah do’a: اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ ”Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia.” Kata Abu Umamah radhiyallahu ’anhu: ”Setelah membaca do’a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas hutangku.” (HR Abu Dawud 4/353) Semoga kita semua bisa melunasi semua hutang-hutang kita, aamiin. Wallahu a'lam bisshowab...
Hesti Ani
Hesti Ani 6 jam yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Aduh capek gak sih kamu abis ngetik nya pake tangan Aku capek Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🤗🤗
Fitri Felisya
Fitri Felisya 13 jam yang lalu
Bagus banget
cool gamer
cool gamer 17 jam yang lalu
Aku suka bangat dengan idea kalian
Marititok Yanto
Marititok Yanto 20 jam yang lalu
😁😁
Marititok Yanto
Marititok Yanto 20 jam yang lalu
Lucu banget
Aqiila Sausan
Aqiila Sausan 21 jam yang lalu
Dulu Bella langsing, lalu sekarang perut nya dibalut pake selotip lalu Bella hamil dan spray Bella jadi luar angkasa dan perut nya stiven di tonjol sama kevin dan laporan cuaca nya di hp Bella tipu 2
A. YANI DUCK
A. YANI DUCK 22 jam yang lalu
Ini video kocak banget sih bikin ketawa berbahak bahak 😅😅😅😅😅😅😅
Hesti Ani
Hesti Ani Hari Yang lalu
Nanti pake Emot nangis lagi kaya gini: 😭😭😭😭😭😭😭😫😫😫😥😥😥😖😖😖😞😞😞😢😩😩😩😩😖😖😖🤧🤧🤧🤧🤧🤧 Yah salah satu kalian kaya gitu kan Lebih sering pake emot apa nih komen ya Kalo blm tau artinya nih = 1. 😭😭😭 = Nangis 2. 😫😫😫 = Tidak mau!! 3. 😥😥😥 = Hah gk papa lah :| 4. 😞😞😞 = huh 5. 😢😢😢 = Buang air mata ah 6. 😩😩😩 = Waduhhh!! 7. 😖😖😖 = Ya allah sumpah deh 8. 🤧🤧🤧 = Gk mau nangis lagi ;) Ok segitu aja Makasih 💕💕💕💕💕
Hesti Ani
Hesti Ani Hari Yang lalu
Knp sih semua orang yg komentar. Harus pake Telat 2 jam😱 Yah telat 3 hari😫 Huuuuu 1Minggu yg lalu😩 Knp coba harus pake kaya gitu aneh kali Aku aja telat biasa aja loh berapa minggu bisa biasa ajaa loh Jangan kaya gitu Ya pleassss Aku gk mau tengok kaya gitu *BOSEN* loh 😢😢 Hah gk apa lah seterah kalian aku cuman mau kasih tau kamu Ok bye😯😊😊👋🏻👋🏻👋🏻
13 - Keysha Naura Azama
13 - Keysha Naura Azama Hari Yang lalu
2 Minggu lalu
Marmi Ati
Marmi Ati Hari Yang lalu
🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮
Marmi Ati
Marmi Ati Hari Yang lalu
1
Sugeng Bagus
Sugeng Bagus Hari Yang lalu
Kakak cantik
Putera Menoreh
Putera Menoreh Hari Yang lalu
123 Go sebenernya orang mana sih
Arkan Wiratama
Arkan Wiratama Hari Yang lalu
Telat 2 Minggu yg lalu😭😭😭😭😭😭
nadira Wahyu
nadira Wahyu 18 jam yang lalu
Sama😭😭😭😭😭😭😭
Symph CH
Symph CH Hari Yang lalu
TERUNGKAP!! MUKA PENGISI SUARA 123 GO INDONESIAN , idpost.info/clone/video/nJfNktx8knvQk9I
Shangam Ac
Shangam Ac Hari Yang lalu
N
Erni Winarmin
Erni Winarmin Hari Yang lalu
😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇kak bela cantik banget
shymld _
shymld _ Hari Yang lalu
Ghshbud
Eka Mestika Bb
Eka Mestika Bb Hari Yang lalu
34
Dek Minnie
Dek Minnie Hari Yang lalu
Cowok ya lucu🤣🤣🤣😂🤣
Muri Hendriko
Muri Hendriko Hari Yang lalu
M
Ozasofita Oza
Ozasofita Oza Hari Yang lalu
Yah 10 oktober
Sakdiah Diah
Sakdiah Diah Hari Yang lalu
Jjjuucufucufu🤰🏻🤱🤵🏻
Fifi Toha
Fifi Toha Hari Yang lalu
Lucu banget filmnya kak
Wiwitarbianti Wiwit
Wiwitarbianti Wiwit Hari Yang lalu
Telat 6 mingu yang lalu
dinda chanel dia
dinda chanel dia Hari Yang lalu
Telat satu hari
Evi Diana
Evi Diana Hari Yang lalu
2 minggu laly
Balgis Pnur
Balgis Pnur Hari Yang lalu
Yah telat 2 minggu
Ayu Vito
Ayu Vito Hari Yang lalu
Telat 2 minggu😭
gian patan Resvianie
gian patan Resvianie Hari Yang lalu
Weanjir eta aurat katingali awas Dilarang melihat aurat nya
fani nur aulia
fani nur aulia Hari Yang lalu
sayamauta
Meri Rinanda
Meri Rinanda 2 hari yang lalu
Wel458(?!
Karbor Ar
Karbor Ar 2 hari yang lalu
lo suka mereka mereka itu kristen tau
al aza nur hidayah Apriliya nur sintiya
al aza nur hidayah Apriliya nur sintiya 2 hari yang lalu
Hahaha
Sutarna Tarna
Sutarna Tarna 2 hari yang lalu
Ya telat 4😭😭😭
Neng Suarti
Neng Suarti 2 hari yang lalu
.
Yuli Wijaya
Yuli Wijaya 2 hari yang lalu
7:00
Zainarni Narni
Zainarni Narni 2 hari yang lalu
Telat 2 minggu 😭
Dila Afifah
Dila Afifah 2 hari yang lalu
Kocak 😂😂
Dila Afifah
Dila Afifah 2 hari yang lalu
2 minggu yang lalu 😭😭
NadILA AWALISTIANA
NadILA AWALISTIANA 2 hari yang lalu
I'm wr
Dian Wijayanti
Dian Wijayanti 2 hari yang lalu
Anjjir kotot bener
Nia Sania
Nia Sania 2 hari yang lalu
Ƚҽʅαƚ ԃυα ɱιɳɠɠυ
purwa adi
purwa adi 2 hari yang lalu
Mesingggggggggggggg
Good Life's
Good Life's 2 hari yang lalu
Anjirr ini komen bayaran kali ya biar trending video beginian.. 1 jam lalu 2 jam lalu.. sebodo teing!!! 😂😂😂😂 Gw ksh emot sekalian 😂😂😂
Mabel
Mabel 2 hari yang lalu
u...
Juned Asoy
Juned Asoy 2 hari yang lalu
Yyyh
Urifatul Jannah
Urifatul Jannah 2 hari yang lalu
Telat 3 Minggu
Raniya Ramadina
Raniya Ramadina 3 hari yang lalu
Cerdik
Intan Azzahra
Intan Azzahra 3 hari yang lalu
123 gol emang paling hebat
Kya Zaskya
Kya Zaskya 3 hari yang lalu
Yang. Di tonjok 🤣🤣🤣🤣🤣 sekali
TheGreenWorld77
TheGreenWorld77 3 hari yang lalu
Boleh juga tapi
Balap Janur
Balap Janur 3 hari yang lalu
⁰⁰
Endeh Rita
Endeh Rita 3 hari yang lalu
😍😘😊💔🖤
Winda Lestari
Winda Lestari 3 hari yang lalu
Ideya padah bagus
Ine Andriyani
Ine Andriyani 3 hari yang lalu
Telat dua bulan
Yuliansyah Yuli
Yuliansyah Yuli 3 hari yang lalu
😭😭😭
Ruruh Khaliqa dzahin
Ruruh Khaliqa dzahin 3 hari yang lalu
😂😂😂😂😂😂 hahahahahahahahahahahahahhahahhahahahahhah
Jilen ua
Jilen ua 3 hari yang lalu
1 mingu lalu
Rogeta pasciah silaban
Rogeta pasciah silaban 3 hari yang lalu
kendut banget sih kamu
Arsylla Arum
Arsylla Arum 3 hari yang lalu
0
Sri Andriani
Sri Andriani 3 hari yang lalu
1 minggu yang lalu
atika rachmawati
atika rachmawati 3 hari yang lalu
1 jam lalu😭😭
Yensi Tania
Yensi Tania 4 hari yang lalu
Ia dah
НАСТ Воронова
НАСТ Воронова 4 hari yang lalu
А почему не по русски
Riyanto Yanto
Riyanto Yanto 4 hari yang lalu
BAGUS
Ahmad Alhdayah
Ahmad Alhdayah 4 hari yang lalu
Gheu
Safa Ndut
Safa Ndut 4 hari yang lalu
123go bagus banget loh 😍
Safa Ndut
Safa Ndut 4 hari yang lalu
Ini bagus
Ludivine Salon Gk
Ludivine Salon Gk 4 hari yang lalu
1 Minggu yang lalu
Ayu Ratna
Ayu Ratna 4 hari yang lalu
Aku suka yang gendut sama hamil balon hahahahaahahahah
Inayah Salsabila _ 17
Inayah Salsabila _ 17 3 hari yang lalu
Kmu kls brp?
Karmila eka
Karmila eka 4 hari yang lalu
1 Minggu lalu
ronazia virgita
ronazia virgita 4 hari yang lalu
Trevis kasihan
Iskandar Zulkarnain
Iskandar Zulkarnain 4 hari yang lalu
1 minggu yg lalu😢😢😢😢
Fauzan Limpung
Fauzan Limpung 4 hari yang lalu
2 jam lalu 😭😭
joss tv
joss tv 4 hari yang lalu
Perjuangan berat ya bagi para perempuan di saat hamil.. Yu kumpul para pejuang SUBSCRIBE
A3 AZA
A3 AZA 4 hari yang lalu
Ya telat 12jam tapi gpp
Universal Nyusss
Universal Nyusss 4 hari yang lalu
Bella nggak pantes kalau rambutnya lurus pantesnya kriwil
suci_ ofline_
suci_ ofline_ 4 hari yang lalu
1minggu yg lalu 😭😭😭😭😭
Intan Puspitasari
Intan Puspitasari 4 hari yang lalu
1minggu
Herry Susanto
Herry Susanto 4 hari yang lalu
Anjirr ini komen bayaran kali ya biar trending video beginian.. 1 jam lalu 2 jam lalu.. sebodo teing!!! 😂😂😂😂 Gw ksh emot sekalian 😂😂😂
rwati bkl
rwati bkl 4 hari yang lalu
gudjoob
Wahyu Santoso
Wahyu Santoso 4 hari yang lalu
kok. hamil. pake. balon
Sussy Susantyy
Sussy Susantyy 3 hari yang lalu
ztgftt
Sani Sani
Sani Sani 4 hari yang lalu
Tengyuo
Dear Tomo
Dear Tomo 4 hari yang lalu
🐭
ANIN NADYA CHANNEL
ANIN NADYA CHANNEL 4 hari yang lalu
bm
Elnino Agusman Ghany
Elnino Agusman Ghany 4 hari yang lalu
Hemmmm udah 1 Minggu nih kok enggak aplod yah
Samsul Arifin
Samsul Arifin 4 hari yang lalu
Semua cewek cewek tambah cantik 😍😍😍😗😗😗
Ramiadi Tv
Ramiadi Tv 5 hari yang lalu
Wih kyk aku bnget yaa
Dance Fitness With Linda
Dance Fitness With Linda 5 hari yang lalu
😂😂😂😂
nuren giar
nuren giar 5 hari yang lalu
Wah kreatif banget 👍
Syah Putra
Syah Putra 5 hari yang lalu
🔕
Rabiatul azimah
Rabiatul azimah 5 hari yang lalu
123 dan 456
Davida Dio Fernanda
Davida Dio Fernanda 5 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/icyntpSB04qkztY
Chiong Yonis Widyaningtyas
Chiong Yonis Widyaningtyas 5 hari yang lalu
Telat 1mingguv19.59
Iyop Iyop
Iyop Iyop 5 hari yang lalu
Rkcoekcoe
Reyhan TUHAREA
Reyhan TUHAREA 5 hari yang lalu
Kjohpfk Gldn fh
Amin Nurdin
Amin Nurdin 5 hari yang lalu
NIE
AMONG US VERSI ANIMASINOPAL
1:53
animasinopal
Ditonton 1,9 jt
Happy Asmara - Ampun Bang Jago (Official Music Video)
3:37
KENA, DEH! || Ide Lucu Untuk Mengerjai Temanmu oleh 123 GO! GOLD
11:02
AMONG US VERSI ANIMASINOPAL
1:53
animasinopal
Ditonton 1,9 jt
Happy Asmara - Ampun Bang Jago (Official Music Video)
3:37
Rizky 2R Tantang Tes DNA, Nadya Menolak Keras? - Status Selebritis
11:10