Ketahui Gejala dan Penanganan Ambeien

  Ditonton 31,383

metrotvnews

Bulan Yang lalu

Wasir atau ambeien ialah kondisi di mana terjadi pembengkakan pembuluh darah pada daerah anus atau dubur. Ciri-ciri gejala ambeien antara lain rasa sakit saat BAB, muncul benjolan di anus, benjolan di anus terasa gatal dan sakit.
Produk Ambeven bisa membantu meredakan gejala ambeien dari tingkat satu hingga tiga. Sementara untuk tingkat empat harus mendapat tindakan medis.

Komentar
muhammad tegar asadilah
muhammad tegar asadilah 3 jam yang lalu
y
Totok Shiatsu
Totok Shiatsu 20 jam yang lalu
Bengkel wasir, ambaien bisa sembuh selamanya, bisa terapi jarak jauh. Hubungi Agus parjito wa.087836280086. Karanganyar Solo
ARYA SAPUTRA31
ARYA SAPUTRA31 4 hari yang lalu
Klo benjolannya d pinggir lubang luar aph bisa sembuh sendiri dok? Saya ada benjolan d pinggir lubang bab semoga ajh benjolan biasaa
teh celup
teh celup 3 hari yang lalu
sama
Ca Cacha
Ca Cacha 5 hari yang lalu
Saya kena ambeien gara2 .pas sakit typus itu konstipasi .. gabisa Bab KLO ga di bantu pake jari .. gra2 sebulan makan yg alus2 tapi ga pake kuah. .trus satu bulan setelahnya kalau mengejan ada benjolan keluar . Cara ngobatinnya gimana
Lampu Ilmu
Lampu Ilmu 5 hari yang lalu
Memang wasir sangat mengganggu Saya dulu pernah wasir udah stadium 3 tapi alhamdulillah sekarang sudah sembuh kiat"nya kita harus atur pola hidup sehat minum 8 gelas sehari itu wajib bagi penderita wasir lalu hindari pantrangannya dan jangan lupa selalu berdoa dan minta ampun kepada allah ..inshaallah sembuh.. Hanya berbagi pengalaman sajah.. Cek juga di yt saya kiat" Sembuh dari penyakit dari ust. Khalid basalamah.. Semoga bisa membantu dan semoga yang sedangkan sakit dihilangkan penyakitnya aamiin..
Lampu Ilmu
Lampu Ilmu Hari Yang lalu
Pake pepaya, labu siem, kunyit, pokoknya yg melancarkan buat bab jangan sampe ngejen.. Terus pola hidup sehat seperti yg saya jelaskan di atas
Vier Vieri
Vier Vieri Hari Yang lalu
Diobati pake obat apa kak?
Ca Cacha
Ca Cacha 5 hari yang lalu
Di obati pake apa kak
Meytha Zenu
Meytha Zenu 6 hari yang lalu
Di apotik ada gk
sinta putri indriani
sinta putri indriani 7 hari yang lalu
Saya ambiyen gejala awal dr smp. Sekarang diusia 26 ini tambah parah.. Klo pas bab pasti keluar. Dimasukan kembali lebih susah.. Mau berobat malu klo di periksa. Udh coba beberapa obat tp blm berhasil
Naia Ikal
Naia Ikal 6 hari yang lalu
sama mbak..muadh"an ad obatny
inaya putri
inaya putri 7 hari yang lalu
suami ku dulu juga kena wasir dan sudah minum obat AMBEVEN, GAMAT, ACEMAX, SARI KURMA, PROPOLIS, EXTRAK DAUN UNGU tapi ya gak ngepek sama sekali. sampai pada akhir nya suami bab br darah kata dokter sudah stadium 3 dan di saran kan untuk ketemu dokter bedah untuk lakukan oprasi tapi suami gak mau. ya pada akhir nya saya lihat di medsos ada juga yang ngalami seperti suami saya dan dia sudah sembuh tanpa harus oprasi. lalu saya tanya cara nya bagaimana kok bisa sembuh tanpa oprasi? minum obat apa? terus dia bilang dia minum obat racikan dari dokter yusuf yang dia beli langsung dengan dokter nya, dan sembuh setelah sebulan kosumsi obat dari dokter itu kata nya. saya tanya obat nya berapa an dan ada nomor WA dokter yusuf nya? dia jawab obat nya sangat mahal karna itu obat racikan paten kata nya. dan dia pun kasih nomor WA dokter yusuf. dan akhir nya saya coba WA dokter yusuf untuk konsultasi dan pesan obat racikan nya karna suami takut untuk oprasi. tr nyata benar obat nya mahal banget, tapi kata suami ya sudah coba dulu 1 bulan mudah mudahan cocok dan bisa sembuh. pada akhir nya setelah kami pesan tu obat 4 hari baru sampai karna jauh. dan semasa kosumsi obat nya suami bilang agak enakan gak sakit lagi dan gak ada darah keluar waktu bab. setelah sebulan akhir nya suami bilang seperti nya dia sudah sembuh karna bab sudah lancar, gak sakit lagi dan gak br darah lagi... Suami pun bilang Alhamdulillah...gak jadi oprasi.
inaya putri
inaya putri 3 hari yang lalu
Dr yusuf 085361675232
Yusni Miman
Yusni Miman 4 hari yang lalu
Ka boleh minta nmr dokternya
Fuad Hs
Fuad Hs 5 hari yang lalu
Bisa tahu berapa harga obatnya kah?
Basarudin rudin
Basarudin rudin 5 hari yang lalu
Bisa mintak no HP nya mbak
Ridwan Ridwan
Ridwan Ridwan 8 hari yang lalu
Saya Ga keluar benjolan
Alamsari lam
Alamsari lam 8 hari yang lalu
Untuk anak anak. Ap bisa kk
Gabby sihombing Gabby
Gabby sihombing Gabby 9 hari yang lalu
Klu ambien y keluar gimana cara mengatasi ya dok . trus klu bab sakit Kasih info donk
Mohh Hadi
Mohh Hadi 9 hari yang lalu
Ambeyen tu dari usia brapasih, saya usia17th barusan pertamakali bab kluar darah
Gilang Irfani
Gilang Irfani 13 jam yang lalu
Aku 16th udah kenak
Mister tampan
Mister tampan 11 hari yang lalu
Saya setiap BAB pasti berdarah merah segar agan encer dan lumayan banyak, tpi masalahnya saya tidak merasakan sakit ataupun benjolan di daerah anus, sebenarnya ini wasir atau bukan ya
Mister tampan
Mister tampan 5 hari yang lalu
@Kegiatan Kita Chanel kalau tubuh tiba2 lesu, lemah , jantung berdebar pandangan kliyengan, berati itu Anemia , karna darah kita terus keluar, semoga cpt sembuh
Kegiatan Kita Chanel
Kegiatan Kita Chanel 5 hari yang lalu
@Mister tampan iya, saya usahakan seperti itu... trmksih masukannya kwn 🙏..
Mister tampan
Mister tampan 5 hari yang lalu
@Kegiatan Kita Chanel saya skrg BAB 2 - 3 hari sekali, disaat perut benar2 ingin mengeluarkan kotoranny baru saya BAB , karna BAB seperti itu kita tidak perlu ngeden
Mister tampan
Mister tampan 5 hari yang lalu
@Kegiatan Kita Chanel solusi di saya, BAB lah disaat benar2 sakit perut, jgn dipaksa
Kegiatan Kita Chanel
Kegiatan Kita Chanel 5 hari yang lalu
Saya juga berdarah,,takut juga jadinya...apa ada solusinya ya, yg alami
Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis
Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis 16 hari yang lalu
yang pernah BAB keluar darah, sini kita diskusi bareng..
U Abdul Syukur
U Abdul Syukur 7 jam yang lalu
@Sofe Oppo à0
Tano Gunawan
Tano Gunawan 2 hari yang lalu
Yg pasti sebelum diolesi salep, harus diusap-usap es batu hingga 15 menit, diusap keringkan dengan kapas, baru disalepi dan memakai pembalut wanita bila beraktivitas. Sebaiknya istirahat tidur miring setelah disalepi.
Kegiatan Kita Chanel
Kegiatan Kita Chanel 5 hari yang lalu
Saya juga keluar darah..! Gmn ya solusinya, atau ada obat yg bagus buat mslah gini?
Sofe Oppo
Sofe Oppo 8 hari yang lalu
Saya keluar darah dan kayak keluar itu macam lindir panjang saya tak kut bagi mana mengobati ny
Feel 0
Feel 0 18 hari yang lalu
Wadihh skit banget bro
Eti Casweti
Eti Casweti 18 hari yang lalu
Apa epek samping dan berapa harganya bfelinya di mana
Bryan Aprilio
Bryan Aprilio 9 hari yang lalu
Harganya murah ko, 18 rb an
PaPaziie _
PaPaziie _ 19 hari yang lalu
Yang udah sering kena wasir masuk sini😁 hari ini sy kena wasir udh ke 7 kalinya😩
Naia Ikal
Naia Ikal 6 hari yang lalu
mksud nya gimana kk udah 7kali??
Ridwan Ridwan
Ridwan Ridwan 8 hari yang lalu
Saya 2 kali
Aprilia Aisyah
Aprilia Aisyah 12 hari yang lalu
Gak di operasi?
Agung Pratama
Agung Pratama 19 hari yang lalu
saya pecandu kopi dan pecandu pedas dan sekarang saya mengalami ambeiein di anus saya kaya ada benjolan mungkin bisa dibilang external & internal pas ga sakit pup, keluar darah sedikit di pup, saya pun kebingungan cara penyembuhannya bagaimana saya beli obat ambevan ga kemeps kempes saya pengen terbebas dari penyakit ini dan kapok minum kopi dan makan pedas
Mariah Cantika
Mariah Cantika 20 hari yang lalu
Kira"klo dh keluar gitu bisa masuk lagi GK benjolan nya dok ?
Ranti Syalpitawati
Ranti Syalpitawati 8 hari yang lalu
@Mega AC hallo kak, aku jg sama udah ga sakit cuman benjolannya masih ada
Mega AC
Mega AC 8 hari yang lalu
Aku udh gk sakit lg dan udh lbih 1 bln tpi kok gk masuk kedalam lg y benjolannya
Bryan Aprilio
Bryan Aprilio 9 hari yang lalu
Bisa masuk lg kalo tahap awal, tp kalo udah parah itu butuh waktu 3 sampai 5 hari, dan rasanya itu sakit
Mariah Cantika
Mariah Cantika 20 hari yang lalu
Maaf dok saya mau tanya klo d anus sudah Kya keluar benjolan ny gimna dok ,adik saya dh 3 hari kmrn BAB darah ,skrng darah hilang cuma aga keluar d anus ny
Sitinurlaela Laela
Sitinurlaela Laela 18 hari yang lalu
@Agung Pratama kalo lagi meradang rendem pake air anget 20_30mnt kalo belum ada daun sirih ya pake air anget dlu di rendam sehari bisa 3x..
Sitinurlaela Laela
Sitinurlaela Laela 18 hari yang lalu
@Agung Pratama aku ga punya ig mas , rutin aja pake daun sirih rebus pagi malam minum terus pagi malam buat rendem selama 20_30mnt.. jgn mkn pedes walapun pedes sdkt aja itu tdk boleh, mkn syur yg bnyk brocoli ijo syuran tnggi serat buah pepaya pisang tiap hari pagi malam minum air putih anget yg bnyk.. insya allah sembuh aku 3bulan skt ini lg mendingan pake daun sirih baru 2hari harus rutin mas. kenapa diminum itu ngobati luar dalam supaya cepet sembuh..
Agung Pratama
Agung Pratama 18 hari yang lalu
@Sitinurlaela Laela ka boleh dm ig Kaka ga nama ig nya apa saya mau tanya tanya
Sitinurlaela Laela
Sitinurlaela Laela 18 hari yang lalu
@Agung Pratama minum rebusan daun siri merah pagi malam sblm makan, terus rendem air sirih selama 20mnt setiap hari pagi malam. jgn mkn pedes jgn mkn gorengan bnykin sayur sama buah
Agung Pratama
Agung Pratama 19 hari yang lalu
@PaPaziie _ obatnya apa , external atau internal saya internal sama external sakit udh engga cuma belum kempes kempes
St Hawa
St Hawa 21 hari yang lalu
Gelalanya mirip dengan tahap ke 4 dok tapi gak sakit kalau BAB,cuman kadang agak gatal di area anus tapi gak tiap hari.apa saya itu ambeyen dok,trus saya harus gimana dok.banyak yg bilang skit gak,berdarah gak kalau BAB ,saya jawabnya gak
Sitinurlaela Laela
Sitinurlaela Laela 11 hari yang lalu
@BoldLirik aku di rebus terus buat rendem pantat, aku udah sembuh priksa di klinik taiwan soalnya aku lg merantau, di suntik pantat kanan kiri sama minum obat kasih salep lngsng sembuh 3hari engga sakit lgi.. alhamdulillah...
BoldLirik
BoldLirik 11 hari yang lalu
@Sitinurlaela Laela pke daun sirih bisa kempes ka?? Cara pakainya daun sirihnya gmna ka?
Sitinurlaela Laela
Sitinurlaela Laela 18 hari yang lalu
sama punyaku , minum daun siri pagi malam sama rendem rebusan air sirih aku mendingan.... minum ambeven ga kempes2
Anwar Aldy
Anwar Aldy 23 hari yang lalu
Saya kok nggak bisa bab ya dan kalau buang air kecil jg cm sedikit apa itu ambeien kah
keren chanell
keren chanell 19 hari yang lalu
Makan buah pepaya bagusx bkn jus mnmx pagi dng malam makan sayuran berserat
Haryanto Wijaya
Haryanto Wijaya 23 hari yang lalu
Asslmkm.mhn informasi brp harga produk wasir AMBEXA ? No WA saya : 0878 0403 9977
Ibu Komang Suka Herbal
Ibu Komang Suka Herbal 23 hari yang lalu
Ambeien sembuh dengan MUDAH idpost.info/clone/video/fJmky8qF23O12to
Kafrizal
Kafrizal 26 hari yang lalu
Tapi saya suka hilang sendiri dok
Ulil Albab
Ulil Albab 28 hari yang lalu
Dok apakah kopi itu mempengarui penyembuhan ambeen
Sitar Risky
Sitar Risky Bulan Yang lalu
Kalo misal yah lg bab ada benjolan terus keluwar itu gejal apa udah parah terus aq peroko sama kopi berat bisa mengangu ga 🙏🙏🙏
BoldLirik
BoldLirik 11 hari yang lalu
@keren chanellpakai 2 obat itu langsung bisa kempes ka benjolannya???
Agung Pratama
Agung Pratama 12 hari yang lalu
@NIZAR Fc 085694157705 wa
NIZAR Fc
NIZAR Fc 13 hari yang lalu
@Agung Pratama Ga main Ig saya gan
Agung Pratama
Agung Pratama 13 hari yang lalu
@NIZAR Fc follow ig dm agunng.p gw ada obatnya alami
NIZAR Fc
NIZAR Fc 13 hari yang lalu
waduhh sama nih gw juga Ada benjolan di lobang dubur, punya gw gk sakit banget banget sih, cuman gk enak aja kyk ada yg nge ganjal gitu
Baqir Alhasbi
Baqir Alhasbi Bulan Yang lalu
Kalo lagi hamil minum ambeven GPP dok
Puteri Canthieckx
Puteri Canthieckx Bulan Yang lalu
Saya ambeien karena alergi cabe. Kalau termakan cabe sedikit saja, anus jadi bengkak dan panas.
Martina Sched
Martina Sched Bulan Yang lalu
host memotong dokter yang aksn menjelaskan dipotong untuk masuk ke promosi gimana?? dagang?? " kapok ga mau lihat lagi
Evri Zandroto
Evri Zandroto Bulan Yang lalu
Sangat bermanfaat 👍
WIRYA CT CHANNEL
WIRYA CT CHANNEL Bulan Yang lalu
TRIMAKASIH infonya,dan penjelasanya,semoga sukses selalu AMIN
EL TWO
EL TWO Bulan Yang lalu
kan tingkatan nya ada 4 nah kalo saya dok termasuk apa
Aprilia Aisyah
Aprilia Aisyah 12 hari yang lalu
@Danial adib wkwkkwk
Danial adib
Danial adib 17 hari yang lalu
Lah, mana gue tau
EL TWO
EL TWO Bulan Yang lalu
kalo bab Suka keluar darah merah tapi hitam kadang suka kenceng kalo keluar darah
EL TWO
EL TWO Bulan Yang lalu
Hallo dok Aku elsandi ..Emang hampir udah lama sering sakit anus Sampe bengkak benjolan Suka keluar darah merah hitam gitu suka keluar kenceng .. kalo dibiarin akan lebih parah engga dok
Baby RUMI
Baby RUMI 10 hari yang lalu
@keren chanell kalu dah kmpes pas bab lagi nongol lagi ga? gw tiap bab kluar tpi kempes lagi, gtu aja trus smpe skrang
Agung Pratama
Agung Pratama 16 hari yang lalu
Beli aja yang kaya peluru dimasukin tpi jangan kaya sama kulit kulit nya sama adrium , ambevan jangan makan pedes pedes
Riz almauld
Riz almauld 20 hari yang lalu
@keren chanell ok trims
keren chanell
keren chanell 20 hari yang lalu
Akan lbh parah kalo dibiarin obati cepat nti jdx anemia krg darah
keren chanell
keren chanell 20 hari yang lalu
@Riz almauld maksudx benjolan msk kedalam..bisa mas tiap pagi minum paeutan kunyit sebelum makan apa2 br mkn buah pepaya
Murne Aseh
Murne Aseh Bulan Yang lalu
Saya dan bpk saya ambiyen para Alhamdulillah sekarang uda sembuh dengan rebusan dari daun bua moris/sirsak
Mega AC
Mega AC 8 hari yang lalu
@Murne Aseh udh sampe ada benjolan diluar gk bang?
Murne Aseh
Murne Aseh 14 hari yang lalu
@Wahyu Maulanaa ...iya Alhamdulillah...tadinya kan sakit bnget katanya dan sapek keluar darah terus ngrebus daun sirsak satu kali langsung sembuh dan gk berdarah lagi.
Wahyu Maulanaa
Wahyu Maulanaa 14 hari yang lalu
@Murne Aseh bapak kamu besok nya langsung sembuh gitu?
delta fita
delta fita 15 hari yang lalu
@keren chanell km ambeyen nya keluar daging kaya gitu gak? Bisa kempes gak ?
keren chanell
keren chanell 19 hari yang lalu
@Baby RUMI sy blm pernah prg periksa ke dokter mkx blm tau stadiym brp hax bl obat diapotik sj dng jg pola mknx kalo mau sembuh..kedua ortu sy jg kena embeien tp skrg katax sembuh sendiri krn mereka jg pola makanx tdk mkn pedas2 lg dan berminyak
Sugayfitria Fitria
Sugayfitria Fitria Bulan Yang lalu
Rajin olahraga , pagi dan sore insa Allah sehat saya bukti ya😀
Sudar Dinda
Sudar Dinda 8 hari yang lalu
Olah raganya apa iya, lari apa cukup jalan"
Ferdiaz Arya
Ferdiaz Arya 13 hari yang lalu
Emang dulunya sakit wasir juga ?
Baiq Haulia Jannatun
Baiq Haulia Jannatun 16 hari yang lalu
Saya wasirnya diluar mba. Apakah bisa?😌
Sony Laksana
Sony Laksana Bulan Yang lalu
KEKUASAAN ALLAH SWT LEBIH BESAR Dan NYATA dari pada KEKUASAAN ORANG POLITIK.. ALLAH HU AKBAR...
Sony Laksana
Sony Laksana Bulan Yang lalu
Orang islam baik orang kere ORANG PEGAWAI orang sipil. MAUPUN APARAT Dan PEJABAT. ..yang mengaku BERAGAMA ISLAM BUKA SURAT ALMAIDAH AYAT 51. Dan surat ATTAGHOBUN ayat 11. Bila mau buka semua AYAT ALQURAN sampai 30 zus. 114 ayat dan 4444 ayat... he..he.. alhamdulillah yng ga pake MASKER MASIH DIBERI kehidupan..PEJABAT yng pake MASKER banyak yng MATI.
Sony Laksana
Sony Laksana 15 hari yang lalu
@Devan Romero betul kl Warga biasa kerja Non PEGAWAI NEGERI... Fanatik pada PARTAI dan mengagumi orang berlebihan . tdk ada untungnya.. Sampai akhir hayat. Tetap aja hidup .kekurangan . . KECUALI sama.sama orang PARTAI. BANYAK hartanya.. PARTAI no. FANATIK no. ..
Devan Romero
Devan Romero 15 hari yang lalu
terlalu fanatik malah keliatan bodoh
Sony Laksana
Sony Laksana Bulan Yang lalu
He..he... Jaman dah edan... Tiap hari seluruh orang INDONESIA pake masker .. EMANGNYA UDARA INDONESIA DARI SABANG SAMPAI MEROKE dah .tercemar CORONA. ha...ha.... Kalo emang UDARA INDONESIA TERCEMAR VIRUS CORONA. Sudah 5 bln yng lalu PENDUDUK INDONESIA Dah MATI SEMUA... PIKIR PAKE KEIMANAN... HIDUP MATI HANYA ALLAH SWT yang KUASA...
Devan Romero
Devan Romero 15 hari yang lalu
harus berhikmat juga, kalo merasa gbisa kena corona ya gausah dipake maskernya
Galaxy Indo
Galaxy Indo Bulan Yang lalu
.
Fikri Baruu
Fikri Baruu Bulan Yang lalu
Nah mending ini ni yg di bahas, ambeien dari pada corona mulu bosen
Mr. Kyairey
Mr. Kyairey Bulan Yang lalu
Hinduism ajar bahawa sesiapapun tak ada kuasa kalau kita tak layan dan Buddhism ajar bahawa tak salah kalau tak balas ayat sesiapa jika nak jimat tenaga dan masa tapi Islamism ajar bazir masa dan tenaga sebab bab kedua ayat kelapan belas Quran tuduh orang sesat adalah bodoh dan pekak serta buta dan bab kesembilan ayat kelima Quran suruh bunuh orang yang masih percaya lebih dari satu Tuhan seperti semua orang Hindu tapi nak tuduh orang buat jenayah kat mahkamah tak boleh setakat percaya tanpa bukti walau saksi boleh digunakan di mahkamah berdasarkan kepercayaan yang disaksikan oleh saksi pada waktu kejadian tapi tetap jugak tak boleh tuduh orang buat jenayah hanya disebabkan kita cuma percaya orang tu buat jenayah tanpa bagi bukti yang cukup kepada pihak mahkamah sebab saksi dan kepercayaan cuma ada kemungkinan yang bersifat tidak pasti maka cuma setakat mungkin masih dapat membantu proses pembelaan mahupun pendakwaan oleh pihak mahkamah kerana kepercayaan dan saksi bukannya sama seperti bukti maka kesimpulannya buat masa ni masih lagi tak boleh tuduh sesiapa buat jenayah dengan hanya mengatakan kita cuma ada saksi dan kepercayaan untuk tuduh seseorang buat jenayah tanpa bukti yang cukup sebabnya kepercayaan bukannya bukti dan saksi pun bukannya bukti dan kalau kita dengan mudahnya kata semua jenis agama bukan Islam adalah rekaan khayalan imaginasi semata makanya ramai orang bukan Islam yang lain pun boleh juga dengan mudahnya kata agama Islam adalah rekaan khayalan imaginasi semata dan sememangnya walaubagaimanapun saksi boleh diupah untuk menipu atau mungkin ingatan saksi tak jelas dan kepercayaan boleh direka termasuk bukti pun boleh direka jugak tapi pihak berkuasa kebanyakannya ada cara tertentu untuk buktikan bahawa sesuatu bukti tu palsu atau bukti sebenar yang dikehendaki tapi tu pun masih lagi mungkin boleh berlakunya jenayah sekiranya melibatkan rasuah ataupun sekiranya cuai dalam menilai pendakwaan sehinggakan pernah banyak kali berlakunya penjenayah dibebaskan manakala mangsa pula dipenjarakan atau diberikan hukuman mati ataupun hukuman yang selainnya walaupun hidup ni sementara tapi dikurung dalam penjara seumur hidup sememangnya merana lah jawabnya.
Waspada Wasir | Bincang Sehati
48:01
Bincang Sehati DAAI TV
Ditonton 43 rb
Cegah Wasir | Bincang Sehati
48:01
Bincang Sehati DAAI TV
Ditonton 19 rb
Ini Dia Puasa yang Tepat Menurut Ahli Gizi
50:22
CNN Indonesia
Ditonton 1,2 jt
Dunia Sehat "Wasir dan Cara Mengatasinya" | DAAI TV
48:02
Bincang Sehati DAAI TV
Ditonton 431 rb
Sejadah (Sehat Jadi Ibadah) - Usir Wasir
05:29
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 5 rb
Makanan Pencegah Wasir | Bincang Sehati (Part 1)
14:45
DAAI TV Indonesia
Ditonton 1,3 rb
Kenali 13 Gejala Serangan CEMAS PANIK
13:01
Andri Psikosomatik
Ditonton 72 rb