Kesaksian Ngabalin saat Menteri Edhy Terjaring OTT KPK (Part 1) | Mata Najwa

  Ditonton 1,886,440

Najwa Shihab

Bulan Yang lalu

Menteri Terjaring Lobster (Part 1)
KPK menangkap Edhy di Hawaii, Amerika Serikat. Waktu itu Edhy sedang melakukan kunjungan kerja dan Ngabalin, sebagai pembina kementerian itu, ikut dalam rombongan Edhy ke sana.
β€œSemua berita penangkapan di dalam pesawat dengan sangat ketat, itu adalah berita yang menyesatkan. Saya saksikan langsung, KPK dengan luar bisa membangun komunikasi yang bagus dengan Pak Edhy, dan Pak Edhy juga kooperatif,” kata Ngabalin.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Menteri Terjaring Lobster] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3764RIF
Part 2 - bit.ly/3nYe38M
Part 3 - bit.ly/33huxkd
Part 4 - bit.ly/33l1IUi
Part 5 - bit.ly/39eZRnJ
Part 6 - bit.ly/3q5kXuS
Part 7 - bit.ly/39hMa7s
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDpost Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDpostNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar
Najwa Shihab
Najwa Shihab Bulan Yang lalu
Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020
Bara Bara
Bara Bara Bulan Yang lalu
Kak najwa sosweet
URI Adi
URI Adi Bulan Yang lalu
Ada apa dgn ustadz Ngabalin.. Roki grng, Ketawa itukan prof..
Suharijanto Janto
Suharijanto Janto Bulan Yang lalu
@Ricky Huang Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur'an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku...saudaraku umat kristen,hindu,budha ayo gabung bareng umat islam kita bersaudara jangan mau diadu domba...ayo kita lawan komunis...jaga NKRI bela pancasila. Ya Alloh selamatkan Indonesia...negeriku kok jadi kacau begini... berikanlah hidayah kpd seluruh komponen bangsa ini...agar mereka mencontoh akhlaq rosululloh Muhammad saw aamiin.
Suharijanto Janto
Suharijanto Janto Bulan Yang lalu
@Pesa 808 Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur'an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku...saudaraku umat kristen,hindu,budha ayo gabung bareng umat islam kita bersaudara jangan mau diadu domba...ayo kita lawan komunis...jaga NKRI bela pancasila. Ya Alloh selamatkan Indonesia...negeriku kok jadi kacau begini... berikanlah hidayah kpd seluruh komponen bangsa ini...agar mereka mencontoh akhlaq rosululloh Muhammad saw aamiin. ...
Suharijanto Janto
Suharijanto Janto Bulan Yang lalu
@Pesa 808 Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur'an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku...saudaraku umat kristen,hindu,budha ayo gabung bareng umat islam kita bersaudara jangan mau diadu domba...ayo kita lawan komunis...jaga NKRI bela pancasila. Ya Alloh selamatkan Indonesia...negeriku kok jadi kacau begini... berikanlah hidayah kpd seluruh komponen bangsa ini...agar mereka mencontoh akhlaq rosululloh Muhammad saw aamiin.
Adinda putri Fatimah
Adinda putri Fatimah 12 hari yang lalu
Aku dgn suami dan ank ku kalo gak ngukur jaln jualan ngampas sana sini gak bakal dpt beras buat mkn, belisusudn popok.. Lah ini Mentri gajih sdh gede, kturunan org kaya, hddup gak bingung besok makn apa mnum apa,, kok tega korup, gak kasian ama rakyat kaya aku
Erwin Palala
Erwin Palala 19 hari yang lalu
Nggak usah nangis kau nyebelin tangis ketakutan akan di tangkap lari la nyebelin
Erwin Palala
Erwin Palala 19 hari yang lalu
Ali nyebelin dapat kuah kuah nya itu loh
achmad subekti
achmad subekti 21 hari yang lalu
Dari dlu gak percaya deh aama itu orang omonganya ngalor ngidul
Suryo Prayogi
Suryo Prayogi 22 hari yang lalu
persahabatan dengan koruptor wkwkwkw,
Gema Gema
Gema Gema 23 hari yang lalu
Bkan saksi yang benar adlah si ngabalin otak dari penangkapan nya,, tapi ad bgus nya juga buat oknum keparat.. yo ngabalin buat citra nama mu . Laporkan oknumΒ² yg ad di reziem ini #BERANI GAK ???
Ahmad Haydir
Ahmad Haydir 27 hari yang lalu
Knp klo pejabat yg korupsi uang rakyat di tangkep nya lemah lembut ya, tapi giliran maling ayam sampai babak belur di gebukin wkwkwkw
Masonic Groove
Masonic Groove 29 hari yang lalu
Yaelah nabalinπŸ™„
Fadli Fadli
Fadli Fadli 29 hari yang lalu
Oh ngabarin
Data Surya
Data Surya 29 hari yang lalu
Wow ..korupsi .. lagi
Hendra Sutrisno
Hendra Sutrisno 29 hari yang lalu
Tangis buaya ngibulin munafik mulai aktif ya bund tunggu saatnya kau di permalukan apa yg anda perbuat
Okta Rizaldi
Okta Rizaldi Bulan Yang lalu
Mbak korupsi mentri sosial kok gak dibahas ya???
SFL MADURA Kocak
SFL MADURA Kocak Bulan Yang lalu
Wkwkwkwk knpa nangis ketuaan Ngabalin kan waktu kecil udah sering nangis Hhhh lucu Ngabalin
Zainal
Zainal Bulan Yang lalu
Iblis berserban , Iman Lobster alias KORUPTOR
BADAR Channel
BADAR Channel Bulan Yang lalu
Semoga ngabalin selalu dalam K E S E S A T AN..
BANG ARIS
BANG ARIS Bulan Yang lalu
jadi ngabalin cuman nemenin pak edhy sebagi temen /sahabat yg baik ah mantab
Fadilah Munazir
Fadilah Munazir Bulan Yang lalu
Nangis lah...pasti dia πŸ˜€
radhika_
radhika_ Bulan Yang lalu
Si ali ngapain sih,,, airmata buaya :D
Rifqi Adhitya
Rifqi Adhitya Bulan Yang lalu
Sebutan koruptor terlalu halus, bilang aja maling kan sama2 mencuri
Akhyar Rosidi
Akhyar Rosidi Bulan Yang lalu
Ngabalin sakit jiwa
Candy Candy
Candy Candy Bulan Yang lalu
Apakah ini yang disebut visi dan misi presiden, korupsi dan trs korupsi saya sebagai rakyat Indonesia sangat kecewa dengan apa yang terjadi di pemerintahan Indonesia sehingga dana bansos juga di korupsi
Jack Rift
Jack Rift Bulan Yang lalu
Tangkap NGABALIN
Seto Kaiba
Seto Kaiba Bulan Yang lalu
Harusnya kalo temennya salah tegur ingetin kek buka malah di dukung
Lilik Anggia
Lilik Anggia Bulan Yang lalu
Kalo njelasin pak ngabalin tertatih tatih yaa Kalo ga salah gausa grogii gt ah
Rafi Ratusehaka
Rafi Ratusehaka Bulan Yang lalu
Ngabalin ngibul..
tito afrian
tito afrian Bulan Yang lalu
Uang 4 milyard heboh.....!!! Bidik dong uang formula yg di telen anis 560 milyard. Apa sekarang KPK sudah tidak berguna lagi.tolong bareskrim periksa anis di kemanakan uang 560 milyard itu. Ogut aja mungkin pingsan liat duit segitu apalagi 560 coba sy ogut mau liat KPK saat ini.
fajar eka
fajar eka Bulan Yang lalu
Jangan percaya ngabalin.
sugeng suharto
sugeng suharto Bulan Yang lalu
Percaya ngak kalau bang ngabalin ngak dapat jatah.
Ranco Entertaiment
Ranco Entertaiment Bulan Yang lalu
Apa pula nge gas nge gas , ceue di gas
syafira saraswati alrahman
syafira saraswati alrahman Bulan Yang lalu
indo terlalu baik, org salahnya kaya gini masih di kasih kesempatan buat nafasπŸ˜‘
Yahadi Yahya
Yahadi Yahya Bulan Yang lalu
Lobster emang bagus nafsu nambah dr segala hal, lihat aja belanjaan nya
Marlan User
Marlan User Bulan Yang lalu
Jelas jelas korup dibilang baik wkwk
Muh. Nursholihien
Muh. Nursholihien Bulan Yang lalu
Terharu.
Anggaje putra
Anggaje putra Bulan Yang lalu
HUKUM MATI ATAU DI MISKINKAN DAN ASINGKAN DAN YG PALING PENTING BLACKLIST DI PEMERINTAHAN DALAM BENTUK APAPUNπŸ‘πŸ»
Jamaluddin Kading
Jamaluddin Kading Bulan Yang lalu
Tidak digaji tapi ikut jalan jalan
Widadatun Nabilah
Widadatun Nabilah Bulan Yang lalu
KPK Mantuuul πŸ‘
Muhammad Doni Ardiansyah
Muhammad Doni Ardiansyah Bulan Yang lalu
nangisnya kok aneh ya :))
Natural Corps
Natural Corps Bulan Yang lalu
Lidahnya keliling pinggang ni ngibulin
lapek pandan
lapek pandan Bulan Yang lalu
π‘€π‘π‘Ž π‘›π‘Žπ‘›π‘Ž.. 𝐼𝑑𝑒 π‘π‘Ÿπ‘œπ‘“π‘–π‘™ π‘›π‘”π‘Žπ‘π‘Žπ‘™π‘–π‘› π‘”π‘Ž π‘Žπ‘‘π‘Ž π‘€π‘Žπ‘—π‘Žβ„Ž π‘™π‘Žπ‘–π‘› π‘Žπ‘π‘Ž... π‘…π‘’π‘π‘œπ‘‘ π‘Žπ‘˜π‘’ 𝑛𝑒𝑑𝑒𝑝 β„Žπ‘ π‘π‘Žπ‘˜π‘’ π‘π‘’π‘›π‘”π‘˜π‘’π‘  π‘Ÿπ‘œπ‘˜π‘œπ‘˜ ..
Shahril Aril
Shahril Aril Bulan Yang lalu
PAPUA MERDAKA... JOKOWI JADI RAJA DI PULAU JAWA.
Rudin Hari
Rudin Hari Bulan Yang lalu
Jalaaannn teruuussssπŸ™‹β€β™‚οΈπŸ™‹β€β™‚οΈπŸ™‹β€β™‚οΈ
wahyu nuvia
wahyu nuvia Bulan Yang lalu
Kok malah banyak ketawanya nonton iniπŸ˜‚
Iis Purwanti
Iis Purwanti Bulan Yang lalu
Udah saatnya hukum mati di tegakkan bung!!!
Dede Eviww
Dede Eviww Bulan Yang lalu
Semangat dan sukses terus kak najwaπŸ€—
Sesy Kheila
Sesy Kheila Bulan Yang lalu
Si ngabalin nie Pinter bngt nyerocosss YA!!!!
Ilyas Rais Adani
Ilyas Rais Adani Bulan Yang lalu
Ngabalin gausah bantuin KORUPTOR !!!
mi333
mi333 Bulan Yang lalu
Lobster rasanya kek apaan sih sama terong balado enakan mana
Heri akbar Wicaksono
Heri akbar Wicaksono Bulan Yang lalu
Tangkap si munafik ngabalin
Ttt Resya
Ttt Resya Bulan Yang lalu
Ngabalin nek omong mbuletttt 🀣
Hasan Sugibit
Hasan Sugibit Bulan Yang lalu
Sejak ada kasus suap polisi dan jaksa , koruptor pro pemerintah tidak tertangkap (masiku), kepercayaan saya kepada penegak hukum Indonesia menghilang , mungkin bukan saya aja :V.
Bramohas Albanna
Bramohas Albanna Bulan Yang lalu
gerindra,, oh gerindra,,,
Jamaluddin Kading
Jamaluddin Kading Bulan Yang lalu
Rombongan maling tidak tahu malu termasuk kibulin
Jamaluddin Kading
Jamaluddin Kading Bulan Yang lalu
Ngabalin pemangku kepentingan koruptor namanya Ngabalin
Syafii Mandasari
Syafii Mandasari Bulan Yang lalu
Tanggakap ngibulin kok bs dilepas smtara dia ikut dlm rombongan Edi prabowo....aneh...
Andreaika Saputri
Andreaika Saputri Bulan Yang lalu
Ali nya ngegas dong 😜
Bagus Prabowo
Bagus Prabowo Bulan Yang lalu
Ngabalin rupane nyenik, gauci pol. Kudu tak keplak batuk e ae wkwkwkwk
PANGLIMA MUDA
PANGLIMA MUDA Bulan Yang lalu
Temanya aja koruptor sahabat sih katanya, jadi inget kata kata ini.. ( itu teman/sahabat waktu nakal dulu) yg isinya bentar lagi ga lama baunya akn kecium juda
Abdul Karim Rifa'i
Abdul Karim Rifa'i Bulan Yang lalu
Baru kali ini gua denger Ali Ngabalin bicara sambil nangis, kunaon nya
GM 1000 sulawesi
GM 1000 sulawesi Bulan Yang lalu
Airmata buaya
Blessing-Team [dot] com
Blessing-Team [dot] com Bulan Yang lalu
Kok nangis? Jadi sebenarnya salah apa benar?
Irvan Fauzi
Irvan Fauzi Bulan Yang lalu
Nangis karena takut terciduk ini maah ...wkwk
arif agung
arif agung Bulan Yang lalu
yg gk pernah makan lobster sini ngumpul
The Bora
The Bora Bulan Yang lalu
Semoga yg terlibat terkuak
Fadly Jhon Channel
Fadly Jhon Channel Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/Z5mVr9WW0J2X2No
Ibu Warni
Ibu Warni Bulan Yang lalu
Aduuh malu banget dong ketauan korupsi...segitu sdh diwanti2 ma pk Jokowi jgn korupsi ...eeh khilaf juga ya ...
Ami Nuddin
Ami Nuddin Bulan Yang lalu
KPK tolong Ngabalin periksa jg dong
Herdie cii badoett
Herdie cii badoett Bulan Yang lalu
Ngabalin lagi latihan akting di film azab
Herdie cii badoett
Herdie cii badoett Bulan Yang lalu
Semenjak kasus ini Ngabalin jadi mangkir dari acara televisi
Agus Muharam
Agus Muharam Bulan Yang lalu
Ngabalin pasti dgn seribu macem alasan ajan membela diri ..tkg bohong ga heran
Surya Dilaga
Surya Dilaga Bulan Yang lalu
Ngabalin kan ikut ke Amrik
Sopyan Yahya
Sopyan Yahya Bulan Yang lalu
Maling tetap maling nangis
Sopyan Yahya
Sopyan Yahya Bulan Yang lalu
Hukum mati aja
Yulian to
Yulian to Bulan Yang lalu
Ngomong disini beda dsana beda
Sopyan Yahya
Sopyan Yahya Bulan Yang lalu
Ban pespa
Si Lamak
Si Lamak Bulan Yang lalu
Ngabalin mochtar merupakan manusia langka seperti halnya macan, harimau, beruang madu dan patut dipelihara agar tidak punah,
ULEE BARA
ULEE BARA Bulan Yang lalu
Seandainya maling uang negara di lepasin ke jalan untuk di gebukin oleh rakyat seperti maling lainnya,,saya rasa ini akan lebih membuat rakyat merasa puas dan bahagia,,mungkin kebahagiaan ini rasanya sama seperti menjuarai piala dunia,,karna menjuarai piala dunia juga tidak mungkin,,mari kita gebukin koruptor aja.
Yopi Tidak Ada
Yopi Tidak Ada Bulan Yang lalu
Periksa jugalah ngabalin ngapain ngikut2 ke amerika ngabis2 duit aja biasa klo orang ngomongnya yg paling keras ya itulah .
Apa Bede
Apa Bede Bulan Yang lalu
musuh dalam selimut πŸ˜‚
King Nine
King Nine Bulan Yang lalu
cocok juga maen sinetron πŸ˜‚ jadi sendal
Rus Manu
Rus Manu Bulan Yang lalu
Koruptor jngn dihukum mati kasian,buang aja kelaut .biar dimakan hiu..
HARY S
HARY S Bulan Yang lalu
*OTT OH OTT* _(Otete oh otete)_ Dulu kudengar ada otete Kemarin kulihat ada otete lagi Hari ini lagi-lagi otete Besok otete lagi Besok lusa otete lagi Besok lusanya lagi Otete lagi Otete oh otete ... Tikus-tikus berkeliaran Turun ke jalan Unjuk rasa demi keselamatan Menuntut kehidupan Untuk keberlangsungan Sepanduk tuntutan dibentangkan Dengan ini menyatakan ; Melarang perangkap tikus diperjualbelikan Mengharamkan lem tikus diperdagangkan Tikus oh tikus, Selalu ada caramu berkelit Menggantung hidup bagai parasit Seperti daging kemarin terselit Menyelip bau bangkai selilit Kau telan sedikit demi sedikit _Yogyakarta, 31 Juli 2019_ HARY S
HARY S
HARY S Bulan Yang lalu
#KembalikanBuSusi *_Sajak untuk Ibu Susi_* Suara-suara serakmu terdengar semakin berat Tatkala kau saksikan benurΒ² menggeliat lemah Seolah kau dengar tangisan bayiΒ² mungil tersapih jauh Terusir malang dari negeri ini Melanglang ke tanah entah berantah Bulir-bulir bening jatuh dari sudut matamu Ketika kau belai kami yang hendak pergi jauh Tinggalah disini bersama ibu pintamu berharap Bagaimana kami bisa menolak tanganmu yang lembut hangat penuh kasih Ibu... Peluklah kami erat-erat Jangan tinggalkan kami Klaten, 27 November 2020 _Hary S_ πŸ™
Yuli Astutik
Yuli Astutik Bulan Yang lalu
Sabar bang Ali
Fikri Anugerah
Fikri Anugerah Bulan Yang lalu
Ini episode MATA NAJWA: Jenaka di negeri opera ya mba nana? 🀣🀣
Nurfardhani 18
Nurfardhani 18 Bulan Yang lalu
Itu yg d rasakan HRS pak ngabain g enak kan ?
Nurfardhani 18
Nurfardhani 18 Bulan Yang lalu
Korupsi berjamaah ramai ramai gmna nih pantas uang habis
Dadang S
Dadang S Bulan Yang lalu
tapi kenapa pas pulang rombongan tiba"ada orang kpk di pesawat/di bandara.sekarang saya mau tanya.kalau kpk tau rombongan datang siapa yang memberi inpormasi tiba"kpk ada di bandara .ini sih batman
Tu Darma
Tu Darma Bulan Yang lalu
Rakyat indonesia lagi menderita begini.. Kalo terbukti korupsi dimasa pandemi... Agar diberi saja Hukuman mati... Terimakasi..πŸ™
Rangga Reviella
Rangga Reviella Bulan Yang lalu
Halahh...halahh..halahh.....
Heroe Priono
Heroe Priono Bulan Yang lalu
Masihu kemana setingkat Mentri aja bs ditangkap .ko masihu ga bs
Sutoyo Bakri
Sutoyo Bakri Bulan Yang lalu
SAYA BERDOA SEMOGA NGABALIN MNDAPATKANYA JATAHNYA!???
BoT pochinki
BoT pochinki Bulan Yang lalu
Maling ke tangkap ,kok ngibulin nangis ?
Haji Sutik
Haji Sutik Bulan Yang lalu
Jb
Hidayat Iyat
Hidayat Iyat Bulan Yang lalu
Mantap komentarnya sepertinya kata" jujur dari hati yg dalam....
Yusri Eri
Yusri Eri Bulan Yang lalu
Ni Kelalaian Edi ,,
Naine Nople
Naine Nople Bulan Yang lalu
Pak ngabalin..... Kamu.... Hahaha... Allah saja kan balas.. Terima nanti ya... Happy2 cepat... Ok
Naine Nople
Naine Nople Bulan Yang lalu
Muka ngabalin so happy eddy prabowo ditangkap.....
Yusri Eri
Yusri Eri Bulan Yang lalu
Komite tidak di gaji ,, makanya saya ??? tapi ikut (tahu) ,,
javanese sensei
javanese sensei Bulan Yang lalu
Komite tidak digaji tapi dijatah hasil korupsi
Menteri Terjaring Lobster (FULL VERSION) | Mata Najwa
1:08:37
Ujian Reformasi (FULL VERSION) | Mata Najwa
1:18:01
Narasi Newsroom
Ditonton 890 rb
Mima Ito vs Liu Shiwen | 2018 World Team Championships
52:41
Official ITTF Channel
Ditonton 503 rb
BMW M235i 2020 | Review Indonesia | OtoDriver
32:24
PENGACARA HABIB MINTA AHOK DAN RAFFI AHMAD JUGA DIHUKUM
18:56
SILET - Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
10:31
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 1,9 jt