Kerah Biru: Kisah Menarik Pedagang Warmindo yang Hijrah ke Tembalang Semarang

  Ditonton 865,589

Asumsi

Bulan Yang lalu

#Asumsi #KerahBiru #Warmindo #Burjo #Indomie
Ratusan Warung Burjo atau Warmindo di Tembalang, Semarang dimiliki oleh pengusaha asal Kuningan, Jawa Barat. Ada kisah yang menarik mengapa orang Kuningan bisa menempati suatu kota dan menjadi pengusaha Burjo atau Warmindo. Selain itu, Indomie yang dibuat oleh Akang Burjo atau Warmindo lebih nikmat daripada kita membuat Indomie di rumah. Kok bisa ya?
--------------------------------------------------
Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar
Asumsi
Asumsi Bulan Yang lalu
Pelanggan Warmindo mana suaranya? Mimin sih jaman kuliah di Undip paling suka ke Totem ☺️
Anang Danik
Anang Danik 7 hari yang lalu
Burjo Unnes pesene tetep Indomie
Inisial Player
Inisial Player 15 hari yang lalu
burjo sara
Alif Tiara
Alif Tiara 16 hari yang lalu
Motekar di undip sih juaraa bangett
Tavip Hendra Permana
Tavip Hendra Permana 17 hari yang lalu
Min gak bahas warmindo yg versi jogja?
Amar ah
Amar ah 20 hari yang lalu
Burjo Asep Unnes bangπŸ˜…πŸ˜…πŸ™
GIBRAN
GIBRAN 2 hari yang lalu
BURJO HOLIC THE BEST
pokemon pokemon
pokemon pokemon 4 hari yang lalu
Hai q dari kuningan jabar
My Instinct
My Instinct 5 hari yang lalu
Tembalang tempatnya burjo😁 Rumah juga deket sama burjo holic dari burjo holic 3,4,6 πŸ˜…sampai jadi langganan nongkrong 😁 paling akrab sama aa burjo holic 4 yang namanya AgusπŸ˜€
yon nash
yon nash 6 hari yang lalu
Kalau saya yg tinggal di Jogja, untuk rasa burjo, burjo Madura lebih enak daripada yg dijual di warmindo.
Slim 2020
Slim 2020 6 hari yang lalu
di Jogja banyak banget warmindo, dlm 1 km aja ada 5, dekat kos an mahasiswa barangkali. orang Kuningan juga, selain itu orang Sunda juga banyak usaha kerupuk dan permak jeans.
Rizky Farizan Fiqri
Rizky Farizan Fiqri 6 hari yang lalu
Di malang kok gak ada burjo ya. Tapi di Semarang banyak πŸ€”πŸ€”
Rezaa B
Rezaa B 6 hari yang lalu
Nnton ginian tiba-tiba kaya ada bau indomie goreng pdhl ga ada yg masakπŸ˜‚πŸ˜‚
Gerald Wicaksana
Gerald Wicaksana 7 hari yang lalu
Jadi, gua tadi selama nonton video durasinya 15:52 ternyata nonton iklan Indomie dan ga bisa di skip walau pake Premium?🀣
bacus ipink
bacus ipink 8 hari yang lalu
Warkop klo kata orang sunda mah yah
Hulhol Hamid
Hulhol Hamid 9 hari yang lalu
Mi yg enak itu bukan kari ayam. Tapi "kari dahar"😁
USER Redmi
USER Redmi 9 hari yang lalu
Siapa yg ke burjo/warmindo gak pernah beli bubur kacang ijonya? πŸ˜‚ Belinya Indomie goreng & Magelangan hahahaha Edit : + Nastel 😬
Arief Budiman
Arief Budiman 10 hari yang lalu
Luar biasa senyum senyum optimis dan wajah wajah yang ramah dari pengusaha burjo ini πŸ‘
Internet Product
Internet Product 10 hari yang lalu
Heran saya kenapa narasumber asumsi pinter semua
Agam Maulana
Agam Maulana 11 hari yang lalu
Konten Asumsi Kerah Biru emang gapernah ga berkualitas! Selalu liput profesi yang anti mainstream dan gabisa saya tebak haha iya saya kalo abis nonton Kerah Biru suka nebak-nebak kira-kira profesi apa selanjutnya haha. Goodjob Asumsi! Karena video ini saya jadi laper lagi dan pengen masak mie
wijipedia
wijipedia 11 hari yang lalu
wah jd kangen zaman" nongkrong di warmindo zaman kuliah nih idpost.info/clone/video/mdiRy5JrtHHUr6g
one one
one one 11 hari yang lalu
1 produk dengan banyak varian dan kombinasi yang menbuat rasa yang berbeda :v
Glenn
Glenn 11 hari yang lalu
Anjay R7 buka bisnis sekarang
Yuwana Galih Nugrahatama
Yuwana Galih Nugrahatama 11 hari yang lalu
Asumsi, saya usul bahas jasa pengamanan swasta ekspedisi kayak Gajah Oling 😎 Belum banyak yang bahas
margaretha devy
margaretha devy 11 hari yang lalu
Mie dogdog is the best food lah pokokmen 🀀🀀🀀
E Lukito
E Lukito 13 hari yang lalu
makan dirumah / burjo sama aja buat gw
Charisma Nazzala
Charisma Nazzala 14 hari yang lalu
Warnindo to the rescue
INSTV Channel
INSTV Channel 15 hari yang lalu
hebat dan inspiratif...
Hι ­ζ–‡ε­—
Hι ­ζ–‡ε­— 15 hari yang lalu
Indomie paling enak itu yang rasambayar πŸ˜‚
Inisial Player
Inisial Player 15 hari yang lalu
semarang hadir πŸ‘‡
Pung Kiting
Pung Kiting 16 hari yang lalu
1:13 aku melihat the best university ing tengah kota 😁
TATENG YUSWO HARTANTO
TATENG YUSWO HARTANTO 16 hari yang lalu
potret kearifan wirausaha anak negeri yang sangat menginspirasi. Salut. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
sigle player
sigle player 17 hari yang lalu
Yg bikin kesemsem yaitu telur rebus yg bener2 bulat
Ridzky Ade
Ridzky Ade 17 hari yang lalu
Wahhh jd kangen Tembalang 😭😭... 1. Burjo totem 2. Burjo holic 3. Burjo atep 4. Burjo temon Tembalang, 2010 ~ 2017 🀣🀣
Luthfi Yahya
Luthfi Yahya 17 hari yang lalu
Jadi kangen makan nasi telor orak arik di burjo pas jaman kuliah.....
Maryo Ryo
Maryo Ryo 17 hari yang lalu
air rebusan mie berkali-kali adalah kunci enaknya,bs jg dtmbhkn kuah rebusan tetelan sapi spya tmbh mntebπŸ‘
nia noviana
nia noviana 17 hari yang lalu
tiba tiba muncul di beranda..ya udh tonton ae lah
ran_ chan!!2121
ran_ chan!!2121 17 hari yang lalu
Agama indomie for real😀 luv u indomi
Rifqy Maulana
Rifqy Maulana 18 hari yang lalu
Terima kasih warga Kuningan πŸ‘
T o k y o 2 k 2 0 !
T o k y o 2 k 2 0 ! 19 hari yang lalu
10:39 Bisa ae liat yang beningΒ² njirrrr
Adolfus Aditya
Adolfus Aditya 20 hari yang lalu
Gatau kenapa warung burjo di jogja masih dbest dibanding semarang.
Kaleksanan Bagus Massani
Kaleksanan Bagus Massani 21 hari yang lalu
Di beberapa bagian musik nya terlalu kenceng, suara narasumber jadi mendem..
Nicola Arya
Nicola Arya 21 hari yang lalu
4 tahun kedepan gw bakal makan di warmindo terus untuk menghemat pengeluaran
fabio _
fabio _ 22 hari yang lalu
Warga jogja mesti kenal bj andeska
the shuriken
the shuriken 22 hari yang lalu
gila narasumber nya keliatan pintar2 dan articulate sekali. salut mas2 burjo!
PEMULA
PEMULA 22 hari yang lalu
yang kuliah di jogja mana suara nyaaaaaaa hahaha
Erwin Saputra
Erwin Saputra 23 hari yang lalu
apa cuma gw yang lebih suka indomie buatan sendiri?
Fardhian F. PRATAMA
Fardhian F. PRATAMA 23 hari yang lalu
Saya langganan burjo Totem sejak awal saya kuliah, sampai saya kenal sama mas Roni, kalau ketemu sering nyapa
aiauaia 5
aiauaia 5 23 hari yang lalu
Kangen banget makan di burjo...
Ahmad Noor Fuadi
Ahmad Noor Fuadi 23 hari yang lalu
Salut sama akun youtube ini, karena menyajikan tayangan yang berbeda dan edukatif. Good luck minπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Cangkem Rabies
Cangkem Rabies 23 hari yang lalu
Ayam bali burjo semut TembalangπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Djoko Waloejo
Djoko Waloejo 23 hari yang lalu
Keren nih channel nya πŸ‘
vhecik gaming
vhecik gaming 24 hari yang lalu
Hendrik yg jualan di jalan durian tegal oi dah sampe jakarta aje
Adjat Jatnika
Adjat Jatnika 25 hari yang lalu
Kuningan ❀️
Legend Power
Legend Power 26 hari yang lalu
Di jogja tiap 20 meter ada borjo wkwk
Naimina Restu
Naimina Restu 26 hari yang lalu
Burjo SK, Ababil, Galak di Kentingan selalu jadi tempat makan andalan wkwk
Akbar Gama Refarjan
Akbar Gama Refarjan 26 hari yang lalu
Saya terhasut untuk membeli indomie burjo 🀣
Tri Setio
Tri Setio 26 hari yang lalu
kalian terlalu fokus dengan burjo dan indomie, sampe melupakan gorengan + saos di warmindo/burjo itu beda rasanya dari gorengan pinggir jalan
mko pubg
mko pubg 26 hari yang lalu
klo cm cari yg murah meriah cari aj rm padang lbih enak kenyang murah di jogja klo yg macam ky indominan ky gini skli makan mahal ga kenyang lg. ku orang jogja recomend rm padang cm di jogja rm padang harga nya bisa nyesuain kntong plajar n mhsiswa
mko pubg
mko pubg 26 hari yang lalu
ketika orang kuningan menjajah jogja
Pandu Nugrohoo
Pandu Nugrohoo 27 hari yang lalu
Jancuk ! Kangen tembalang !
wahyu tri prasetyo
wahyu tri prasetyo 27 hari yang lalu
Di Jogja tepatnya di Depok,Sleman ada kampung namanya Kuningan disitu ada yg jual Burjo dari tahun 2000an namanya ak Asep sekarang udah ada cabangnya ,,bisa pas gitu ya Kuningan Jabar/Kuningan Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta
akbar galih
akbar galih 27 hari yang lalu
musiknya terlalu keras, sampe g begitu jelas bapaknya ngomong apa, untung ada subtitle
tidak dikenal
tidak dikenal 27 hari yang lalu
Ngiler
Agustina Rosi
Agustina Rosi 27 hari yang lalu
menu fav tu mie dokdok. menyek2.
noviana rahmawati
noviana rahmawati 27 hari yang lalu
Jadi kangen tembalang kan😫
Anggi Saputra
Anggi Saputra 27 hari yang lalu
Ciri khas usaha orang kuningan
E
E 27 hari yang lalu
penyelamat kantong tipis mahasiswa
taka hiro
taka hiro 27 hari yang lalu
kangen motekar jogja ntr balik ah buat jalan2
Davin Radinka
Davin Radinka 27 hari yang lalu
Deket rumah ku cuy tembalang
Rio Satria
Rio Satria 27 hari yang lalu
Jogjaa minn dekat kampusku ugm banyakk
rosa delima
rosa delima 28 hari yang lalu
Ke burjo : Beli bubur kacang ijo❌ Mau makan mie dokdokβœ”οΈ
Moe Hamzan
Moe Hamzan 28 hari yang lalu
jaman aku kuliah warmindo cuma di ngesrep...
Putra Ramadhan14 official
Putra Ramadhan14 official 28 hari yang lalu
saya rescue kura kura dan kucing terlantar dr pasar kios Mudah mudahan ada yg nonton saya buat semangat kontennya. #salingMembantuTidakMemaksa:)
Teguh w
Teguh w 28 hari yang lalu
Ia kenapa enakan makan diburjo ya haha.
Rian Apriyana
Rian Apriyana 28 hari yang lalu
Mana Suaranya Pelanggan Totem 3 ??
agung niko tjahjadi
agung niko tjahjadi 29 hari yang lalu
Pertama kali makan burjo di burjo sriwijaya, mang budii
Abrew Pradenta
Abrew Pradenta 29 hari yang lalu
90 persen mayoritas orang kuningan pngusaha burjo termasuk saya.. Saya di solo sudah 7 taun
Ary Pratama
Ary Pratama 29 hari yang lalu
Indomie buatan orang lebih nikmat
mfxx
mfxx 29 hari yang lalu
W Anak totem nih bos
Faizal Rezha
Faizal Rezha 29 hari yang lalu
Axton Salim ketawa liat video ini πŸ˜‚ Tapi, apapun itu, tetep aja bisa ningkatin taraf hidup masyarakat.
Razer Ady
Razer Ady 29 hari yang lalu
makanan yg gak sehat
Aditama Pranajaya
Aditama Pranajaya 29 hari yang lalu
baru tau, kalo smrg ada burjo
Persikama Magelang Channel
Persikama Magelang Channel 29 hari yang lalu
Apakah semua pemilik warmindo adalah orang kuningan?
Rayindha Priyantama
Rayindha Priyantama 29 hari yang lalu
Dalam burjo mengandung kenangan.. Inget bgt berkat warung burjo saya dulu bisa tetep kuliah dgn perut nggak laper karena nastel cuman 4500 :D
Star Head1
Star Head1 29 hari yang lalu
kapan dari asumsi ini jadi tesis serta metode pengumpulan data yang di pakai seperti apa
Noviea Veronika
Noviea Veronika 29 hari yang lalu
rinduu burjooo jogja
MASTER KEBAB
MASTER KEBAB Bulan Yang lalu
Mitos yang belum terpecahkan . Mi goreng tapi di rebus dan gak di goreng pake minyak ..
Baale Devano
Baale Devano Bulan Yang lalu
Ciri khas bicara orang kuningan "Istilahnya kan gitu" 😁 Btw saya juga orang kuningan, Sangkanurip 😁
Arry Trio Putra
Arry Trio Putra Bulan Yang lalu
Warkop warmindo alias mamang mamang biasanya di dominasi banyak orang Kuningan?
Scootzy 2020
Scootzy 2020 Bulan Yang lalu
Burjo holic 3 selalu di hati
Nabil Baba
Nabil Baba Bulan Yang lalu
Saya kuliah di turki, di turki sendiri juga jadi favorit orang turki dan sering sy liat setiap belanja di market pasti ada aja yg beli indomie
raisha madrin
raisha madrin Bulan Yang lalu
Oh seperti itu
Nona Fey's
Nona Fey's Bulan Yang lalu
1 kurang 2 kebanyakan.
Noprizal Haloho
Noprizal Haloho Bulan Yang lalu
Rockstar, motekar, si aa penyelamat zaman kuliah bisa pake buku dosa wakak, 3:14 di sriwijaya di smrg bawah, sblah bengkel motor.
Nugroho Prabowo
Nugroho Prabowo Bulan Yang lalu
Jd inget jaman dulu kuliah
Dikha Sendimas
Dikha Sendimas Bulan Yang lalu
jadi mau makan burjo di warmindo
Stevenjoeee
Stevenjoeee Bulan Yang lalu
bapak baju item kebanyakan istilah
Syarifah Nirda Azilla
Syarifah Nirda Azilla Bulan Yang lalu
Kangen Burjo ❀️
Oppo A7
Oppo A7 Bulan Yang lalu
Intinya corona anjeng
Maretha Esther Kristianti
Maretha Esther Kristianti Bulan Yang lalu
Burjo holic
Sabri Alimi
Sabri Alimi Bulan Yang lalu
Andalan gw.
Pangeran Jahe
Pangeran Jahe Bulan Yang lalu
Saya orang kuningan juga, saya usaha warmindo juga di daerah kebon jeruk RCTI πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€
Queen Nadya
Queen Nadya Bulan Yang lalu
Jadi laperrr 😭
Admint Tangerang
Admint Tangerang Bulan Yang lalu
Indofood harus bikin monumen indomie di Kab. Kuningan, karena warga mereka lah ujung tombak pemasaran Indomie
Distrik: Condet Tanah Air Siapa?
19:53
MOTOR BARU YANG LUCU | Ft: Den Dimas
19:23
Setelah Tidur di Rumah Baru..
11:54
Raditya Dika
Ditonton 650 rb
Distrik: Bogor Mesra di Suryakencana
20:58
Distrik: Blok M yang Memabukkan
20:34
MOTOR BARU YANG LUCU | Ft: Den Dimas
19:23
Setelah Tidur di Rumah Baru..
11:54
Raditya Dika
Ditonton 650 rb
ROAD TO CABRIOLET CHALLENGE: Mazda Miata
35:46
BOBBY - COMING SOON TEASER
0:28
iKON
Ditonton 359 rb
PENGACARA HABIB MINTA AHOK DAN RAFFI AHMAD JUGA DIHUKUM
18:56