KENAPA SAMPE BAWA2 KELUARGA SIH!!

  Ditonton 914,925

jamil hanafi

2 bulan yang lalu

JAMILHANAFI : jamilhanafii?ig...


follow ig management kami
HALV PRODUCTION : halvproduction....
Category
Entertainment

Komentar
Dhayat Acoel
Dhayat Acoel Hari Yang lalu
Stelah w nnton klarifikasi tasya nd' x'an-x'an smw coba fokus balasan chat'an dr mantan'y nd' lihat kata QUENNπŸ’™ mngkin ntu pangilan chynk dy wat tasya.. Nee see cma pndapat w jja nd' menurut x'an gmna ??
Putra Ismial
Putra Ismial Hari Yang lalu
Sabar ya bangπŸ™pasti ada yg terbaik buat lu
BlaCk JaCk
BlaCk JaCk 2 hari yang lalu
Ajakin ngobrol basabasi kak tasya ervina dong kak
BlaCk JaCk
BlaCk JaCk 2 hari yang lalu
Kak gimana kabar kak tasya ervina ya??
BlaCk JaCk
BlaCk JaCk 2 hari yang lalu
Gini guys kalo emng mba T ga selingkuh kenapa dengan mudahnya menerima orang baru beberapa bulan dan dengan mudahnya melupakan perjuangan kisah cinta mreka yang sudah taun2 nan?? Sampe kita tau yang namanya "hasta la vista babby??"
Resep ala nusantara
Resep ala nusantara 2 hari yang lalu
Life mus go on bro
Manda Saputra
Manda Saputra 2 hari yang lalu
Kasih paham bg😎
DIWELSON Well
DIWELSON Well 2 hari yang lalu
sbr bro.. munkin satu hati..ko dpt jodoh yg tebaik ,,,,,,,amin.
Danny Nugraha
Danny Nugraha 2 hari yang lalu
Senasib kita bang wkwk🀣
Sakti Pratama Putra Official
Sakti Pratama Putra Official 3 hari yang lalu
Kenapa yg sana koment nya dinonaktfkn ?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Harusnya gak usah dinonaktfkan .. Biar adil netizen komennya wkwkkw
Fad Chanel
Fad Chanel 3 hari yang lalu
Masih ada cewek lain broooo tenang
Fad Chanel
Fad Chanel 3 hari yang lalu
Sabar bro lihat konten mu aku gk setuju hubungan sama Tasya broo Masih ada cewek hijab brooo hehe Yang intinya kesetiaan mu ku akuiπŸ˜‚
Muhammad Syahril
Muhammad Syahril 3 hari yang lalu
Kaks andalan kaks idola πŸ”₯πŸ”₯ kaks bikin vidio prank boleh 😎
Fandu Aja
Fandu Aja 4 hari yang lalu
Udh2 bkan bng jamil nd k tasya yank slah.... Ua yank slah udh ua yank slah ya.. Jdi udh baikan jja jngan kya gni... Udh pkok nya ua yank slah πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rahman Putra
Rahman Putra 4 hari yang lalu
Sabar bang tetap semangat
Aldrie Yoga
Aldrie Yoga 5 hari yang lalu
kadang mikir knp masalah pribadi seseorang di tonton sama orang banyak..wkwkwk aneh gasi??menurut gua aneh bangsyaddd. apa ini semua hanya buat traffic?eh.. xixixi fvck drama
fauzi ismail
fauzi ismail 5 hari yang lalu
kalo kata jamil di akun yutub nya bata youtube team netral sini kumpul kwkwkwkw
Dewa One
Dewa One 6 hari yang lalu
Mls pacaran dulu nanti putus aip ku di bongkar
Audy Effendi
Audy Effendi 6 hari yang lalu
Bg jem aku percaya lu org baik polos.. Apa ada nya.. Tetap semangat brother . Gua respec ke elo bg.
Al Rasta
Al Rasta 6 hari yang lalu
Lah namanya juga konten pasti d bikin Rimet lah di bikin lahan Ama mereka .
Room Movie
Room Movie 7 hari yang lalu
MAKLUK CHANNEL SEBELAH JAGO KALI DRAMANYA.EMANG YH CEWE LEBIH JAGO KALO MANIPULASI SESUATU,CONTOH KECIL AJA SKRNG DIA SECEPAT ITU PACARAN SAMA MANTANNNYA...SMNGAT BANG JEM
Ryan Ryan
Ryan Ryan 7 hari yang lalu
Yg di sebelah lebih kepanasaaan santai aja padahal Ini cuma kasus putus bukan kriminal
Ryan Ryan
Ryan Ryan 7 hari yang lalu
Sumpah bukti di sebelah gampang buat di buat Tapi feel gw lebih ke jamil dari hati ke hati nyampe
Ricardo Fes
Ricardo Fes 7 hari yang lalu
Itu lah walau pun Klarifikasi Ini itu Tetep aja Mau bisnis kek mau Kerja sama apa kek Tetep Kalo Komitmen Tinggi ga bakal Kaya Lu dan si tasya bang di klarifikasi Tasya di bilang hanya Sekedar Temen bisnis tapi apa? Dari klarifikasi yang lu sampaikan walaupun ga banyak bukti yang bisa lu kasih tapi i know what u feel bang TETEP SEMANGAT BANG JEM + LANGGENG AMA PASANGAN BARU πŸ‘
Muhammad Darsono
Muhammad Darsono 8 hari yang lalu
Laki* mahh bgini ,, giliran udah putuss bru jlekin cwek ny pdhal gk sesuai dgn fakta ,, Klw memang benarr itu hrus ada bukti jgn bacot doang ,, ngomong juga muter* ,,
ta
ta 8 hari yang lalu
Gilak ya tuh cewe kwkw
WAK JAL
WAK JAL 8 hari yang lalu
Semangat bg ,lo cwok bg ,kejar lah cita2 lo bg,intinya bahagiain orang tua dulu,doa orang tua buat anak nya sangat lah di jabah bg ,cari lain bg jamil,yang bisa terima abg apa adanya,jangan ada apanya hehe .
Budi Anto
Budi Anto 8 hari yang lalu
NAMANYA JUGA CEWE DRAMAAQUENNNN , SEAKAN2 DIA PALING MERASA TERSAKITI HAHAHA
dwiie yunita
dwiie yunita 9 hari yang lalu
Biasanya gtu si cowo.. hahaha memutar balikan fkta.. kaya w dlu 🀣 malah w yg dituduh slgkuh pdhal dia yg slgkuh mlu.. ketika putus w pnya yg bru w dibilang slgkuh wkwkk
JAHANAM FCK
JAHANAM FCK 10 hari yang lalu
Sukses selalu bangπŸ™
Idam Khalid
Idam Khalid 10 hari yang lalu
Kak balikan sama tasya
Lea Fif Group
Lea Fif Group 10 hari yang lalu
Semangat N Sukses selalu bang jam...
pashakanossa
pashakanossa 10 hari yang lalu
17:16 komentar netijen yg buat mreka ancur
MMU KARANGSARI
MMU KARANGSARI 10 hari yang lalu
udh jlas sekali.... ttap smngat kak jem... yg terbaik sdang mnunggu kakak
Denny Chris
Denny Chris 11 hari yang lalu
Suara berlliana itu
Annisyah Agussalim
Annisyah Agussalim 11 hari yang lalu
Karma pasti berbalik kok tenang aja,karma pasti lebih sadis:’)
lioneljesayah onel
lioneljesayah onel 12 hari yang lalu
Cewe murahan itu bro
Vera Risa
Vera Risa 12 hari yang lalu
3 akun gue nonton chenel ini cumak karena tasya sekarang dah la bay
Anggara Legoeszz Junior
Anggara Legoeszz Junior 12 hari yang lalu
Semangat bg, Kangen konten mu kek dulu lagi, Pass lucu lucu'an di lampu merah🀣🀣🀣
Anggara Legoeszz Junior
Anggara Legoeszz Junior 12 hari yang lalu
Cewek mah kebanyakan matree loh bg jamill, Kaloo udah marah ujungΒ² ngeblokk ig kita,
Husen Sen
Husen Sen 12 hari yang lalu
Harus kuat bang jamil kaya rahman alias tete ko
Husen Sen
Husen Sen 12 hari yang lalu
Salam dari trnate
Husen Sen
Husen Sen 12 hari yang lalu
Sllu mendukung bang jamil
Tommy 07
Tommy 07 13 hari yang lalu
Smangat aja kak jamil,, trausa mkirin tasya dia telah membuang orang yg terbaik dri yg terbaik,, mnkin dia tdk brpikir mantan nya lbih baik tlol kan,, namanya juga mntan dia orang salah lol smngat kak jamil
AMIR 98
AMIR 98 14 hari yang lalu
Memang dari awal lu lembak jamil...pantas tasya kurang sreg karna gayamu kurang gentle bro
voka mbok
voka mbok 15 hari yang lalu
Santet ae kesuwen bang
Melvin
Melvin 15 hari yang lalu
Lu nutup”in bukti cuk kwkwkwkw
vera wati
vera wati 16 hari yang lalu
Mungkin Dia bkn Perempuan yg Terbaik Buat bng jamil.semangat bng karma ituu pasti Adaaa
Yenni Susanto
Yenni Susanto 16 hari yang lalu
Semangatttt πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Tiara Wijayanti
Tiara Wijayanti 16 hari yang lalu
Jamil gantrng kokkk ihhh smngat truss ya
Jomlo Ganteng
Jomlo Ganteng 16 hari yang lalu
Wanita akan selalu menelan ludahnya sendiri..
H. Y.M
H. Y.M 17 hari yang lalu
Bayangin bro, lo lagi di ternate,dia digoyang mantannya ampe keringetan.
Abizard Alik
Abizard Alik 17 hari yang lalu
Manaa yang lu bilng bukti nya dia selingkuh? Ituu cuma chat biasa kalian . Ga ngertii aing
Abizard Alik
Abizard Alik 17 hari yang lalu
Belibeettt lu mah bang sumpah, dri awal lu ngmng tasya terlalu ikut campur keluargaa lu, trus setelah itu luu ngmng tasya bantuin lu karena kita pasangan. Yg bener yang gmn sih? Ribettt sumpah
Ey yow
Ey yow 17 hari yang lalu
Kbnyakan drama asu
algajinkaido jr
algajinkaido jr 18 hari yang lalu
yuk bagi kalian yg nonton video klarifikasi tasya kalian sadar gak bukti yg tasya berikan dari ss wa tasya sama juna.kalian sadar tidak kalau nama tasya di hp juna adalah queenπŸ’™
fan chanel
fan chanel 19 hari yang lalu
Semangat terus sehat terus bang ...
Icha Kembu
Icha Kembu 19 hari yang lalu
smangat ka jem insya allah akan indah pada waktunya mungkin bukan jodohnya abang tetap berkarya dan smngt trs jangan dengar apa kata org yg tau bnr atau tdk nya hanya diri kita sendiri jadi tolong ya natizen jangan pada hujat mrka
Sei Okta
Sei Okta 19 hari yang lalu
Mantap brey,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Kalau mau bar2 jgn bawa keluarga, ngga asyik, keluarga harus di lindungi, jgn kaitkan dgn maslh keluarga klau udah mau lepas dalam hubungan,, anjay 😁
DO'A IBU channel
DO'A IBU channel 19 hari yang lalu
Bang salam dari Ternate yang sabar bangπŸ™
Fanny Mbem
Fanny Mbem 20 hari yang lalu
Penjara aja
Tampungan City
Tampungan City 20 hari yang lalu
Kenapa gue nonton ini sih.... Penting banget apa buat gue πŸ€ͺ
Azik Z 02
Azik Z 02 20 hari yang lalu
Tasya itu kasar bgt jadi cewek! Dhlh gppa, bnyak cewek Laen bang
AM Channel
AM Channel 21 hari yang lalu
Lu klo g ada tasya lu g bakal naik
Agustina Mur
Agustina Mur 22 hari yang lalu
udalah dia juga pansos aja
Hafid Efendi
Hafid Efendi 22 hari yang lalu
sabarrr
zero diamond
zero diamond 22 hari yang lalu
Tim Tasya. Tuh Tasya punya banyak bukti Napa luuu..
Muhammad Faisalfazrul
Muhammad Faisalfazrul 22 hari yang lalu
Kalau dilihat ini masalah keluarga seperti dibawah ke sistem marketing dunia IDpost sabar aja bang gak usah lah bang urusin orang kayak gitu
Muhammad Faisalfazrul
Muhammad Faisalfazrul 22 hari yang lalu
Putus aja ribet
muhamad taofik
muhamad taofik 22 hari yang lalu
Diam itu lebih baik, dari pada kesana kemari cari pembenaran, terus ngonten πŸ‘
Mohammad Haziq
Mohammad Haziq 23 hari yang lalu
Salam Dari Malaysia . Gua udah follow lo udah Lama . Semoga kuat yaa . Gua pon kena sama mcm lo bro πŸ˜‚ . semoga kuatt !! always support
Ranger Hitam
Ranger Hitam 24 hari yang lalu
Gua udh ikutin lu dari IDpost lu masih kecil.. masih prank.. tapi sejak sama si Tante Queen gua ga ikutin lagi.. pas gua liat Tante ga sama lu di tiktok.. gua coba buka yt lu.. dan terjadi.. dah lu semangat bg.. dunia ini indah .. berlian akan tetap berkilau meski di dalam lumpur..
Allida Ayuniar
Allida Ayuniar 24 hari yang lalu
jamil, lafyu
Rizadz Ahmad
Rizadz Ahmad 24 hari yang lalu
Tenang bang masih banyak yang lebih baik di luar sana
Esha Sesama
Esha Sesama 24 hari yang lalu
SEMANGAT BRO.. gw di tim lu bro.. dr gaya bicara mantan lu aja gw gak pnh suka bro.. prcayalah bro, dia gk akan pnh bhgia lg sprti saat sm lu.. laki2 ganteng itu bxk bro. Tp laki2 yg baik dan setia itu sgt terbatas jmlahnya.. sabr bro.. trzz berkarya.. lu hebat bro tnp dia sklipun..
Irfan AlamsyahID
Irfan AlamsyahID 25 hari yang lalu
Udah glowing udah cakep dari tadinya gembel wahaha ehh malah ninggalin...parahhh bgt dah
ASIDO OFFICIAL
ASIDO OFFICIAL 26 hari yang lalu
LELAKI BAIK PASTI BANYAK TANTANGAN NYA, TETAPI HASIL NYA NANTI SANGAT MEMUASKAN, BAHKAN BERPENGARUH KESEMUA SUDUT PANDANG BANG. SEMANGAT DAN SEHAT SELALU, AMIN πŸ˜‡πŸ’―
Ribut safitri
Ribut safitri 27 hari yang lalu
Muncul di beranda dan gue g tau mereka siapa. Apa gue yang Kuper. Mereka artis atau youtuber biasa ya. Gue bener benar g tau mereka siapa
Yyd Official
Yyd Official 27 hari yang lalu
Bantu gw naik RANK dong 😭 Buat bg Jamil mah, gw dukung luπŸ‘
Hesti Dewi Rahayu
Hesti Dewi Rahayu 28 hari yang lalu
Kesihan kk Tasya di bilang selingkuh , padahal ini permasalahan komentar yg ad sebutan hutang dan keluarganya aja. Marah boleh tp jgn nambah cerita.
jami Rullah
jami Rullah 28 hari yang lalu
Wkwkwk sampek di sampek di perlihatkan chatnya
SVY - Team
SVY - Team 28 hari yang lalu
Mantap bang jamil gue suka kata2 lo trakhir 19:25 sampai habis.
wedha sikumbang
wedha sikumbang 28 hari yang lalu
❀️
JeremeeV
JeremeeV 28 hari yang lalu
Santai aja.. skrg mantannya dia dapet basiannya elo bro 🀣 elu dapet yg msh fresh dong. Wkwkwk
aghni rizky
aghni rizky 28 hari yang lalu
Udh ada bagusnya juga putus bang lgian tasya b aja masih mending lu sm berli dah cocok pisan
Khusnul Khotimah
Khusnul Khotimah 29 hari yang lalu
semangat bang masih panjang masa depanmu wkwk sekarang dah bahagia kan sama kak Berliana uwuuuu
Well Halawa
Well Halawa 29 hari yang lalu
Semangat bang jem,sukses terus
ALfira Hayuna
ALfira Hayuna 29 hari yang lalu
Aku padamu jems..
Ansar Umasugi
Ansar Umasugi 29 hari yang lalu
Abang ngana hpus da video ngana Deng dia, Tra tulus dia cinta ngana
Surya Rama
Surya Rama Bulan Yang lalu
Sekarang gue nnton terus
Surya Rama
Surya Rama Bulan Yang lalu
Jamil jamil, dari awal lo ngerank dia yg lo suruh dia pura pura jadi pacar nya, lo salah orang, semenjak lo sama dia gue malas nonton youtube mu, sekarang lo jadikan pelajaran, intinya fokus ke keluarga cari uang banyak banyak buat keluarga, tapi gue respect sama lu bro
Fakih ahmad
Fakih ahmad Bulan Yang lalu
si tasya emng mtrex fix
Hery Anto
Hery Anto Bulan Yang lalu
Semangat jamill jangan drop gara2 cewe yang gara2 lu dia naik,,,suatu saat pasti ada penyesalan dari dia..selalu tersenyum masih banyak cewe yang tulus dan syaang sama lu dan keluarga lu ..
alec o
alec o Bulan Yang lalu
pacaran untuk tenar putus demi mantan parah sih mbak tasya
Abbas Subakti
Abbas Subakti Bulan Yang lalu
Udah bg jamil ngapain di urusi kali Mendingan mendaki gunung .. biar segar itu pikiran bg hehehe Penyesalan pasti dtng belakangn percaya karma itu ada bg . πŸ˜πŸ˜πŸ–’πŸ–’πŸ–’
Salshabila Nouvanka S
Salshabila Nouvanka S Bulan Yang lalu
Musnahkan cowok kek gini yatuhann gak suka bgt gua
m tahir
m tahir Bulan Yang lalu
Disini saya paham pacaran tu hanya seleksi kalo uda nika jalan sama orang lain itu selingku, yg sabar bang jamil πŸ’―πŸ™
Iren Marnisa
Iren Marnisa Bulan Yang lalu
Di channel nya kak Tasya ,udh dihapus semua ya tentang kebersamaan kak Jamil sama kak Tasya nyaa,pdhl udh cocok loh:(
Berita Persib Terkini sport
Berita Persib Terkini sport 24 hari yang lalu
Klo gini gk cocok aowkoakwo batin tuh si jamill
Devtek Indonesia
Devtek Indonesia Bulan Yang lalu
Orang Timur Seperti Kita Ini Satu Yang Tak Boleh Dilewati (Jangan Hina Keluarga) Jika Terjadi Watak Orang Timur Pasti Keluar. Semangat Pace 😎
Aldhy Samuraix
Aldhy Samuraix Bulan Yang lalu
Jamil Gas torang maluku,,🀟
KLARIFIKASI KITA !!! Untuk Para Netizen.. Jamil Hanafi
17:59
Klarifikasi Jamil Hanafi Soal Video Tasya Revina
01:20
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V in ZEPETO
3:37
JYP Entertainment
Ditonton 4,1 jt
DUA GARIS BIRU, NIKAH YUK! [EPS: 67]
1:00:17
Obrolan Babibu
Ditonton 1,6 jt
Parents Who Have Lost a Child | Can Ask Meh?
22:29
Our Grandfather Story
Ditonton 4,8 jt
Ayla, My Korean Daughter(Kore Ayla)
48:08
좘천MBCλ‰΄μŠ€
Ditonton 1 jt
PUBG BARENG PACAR WITH INA MARIKA
25:46
jamil hanafi
Ditonton 11 rb
PARAH! PERTANYAAN NETIZEN "PERNAH GAK GITUAN?"
10:06
TEBAK AGAMA : Coba Tebak - S1 β€’ E2
15:29
ITZY "Not Shy (English Ver.)" M/V in ZEPETO
3:37
JYP Entertainment
Ditonton 4,1 jt
SEBENARNYA...
12:54
Young Lex
Ditonton 135 rb