KENAPA MEDIA MENUTUP HAL INI⁉️ KITA BONGKAR - Dr. Tirta Ngamuk!!! - Deddy Corbuzier Podcast

  Ditonton 3,979,078

Deddy Corbuzier

2 bulan yang lalu

#tirta #deddycorbuzier #podcast

Komentar
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier 2 bulan yang lalu
Sumpah SEREM NIH VIDEO🤣 -> idpost.info/clone/video/dZfGy8-s06HH1Mo
Dewi Massita
Dewi Massita 2 hari yang lalu
Ho oh mas Dedy. Si dokter membara semangat nya😂, habis makan nasi Padang 2piring kali
otong nyilihan
otong nyilihan 4 hari yang lalu
Kalo di tv ada podcast Dedy Corbuzier
Rizky Alviza
Rizky Alviza 4 hari yang lalu
Ada udang d balik peyek om. Gak heran om dedy
Usman Lubis
Usman Lubis 4 hari yang lalu
Surat SAT GAS COFID Berarti HOAX Kah? Wadduh, Fadil bilang IB MHRS penyebar Hoax, penyebar berita kebencin. Yg benar yg mana ini.???
Syaiful Azwar
Syaiful Azwar 5 hari yang lalu
@Ahmad Aldi p
bintang ramadhan
bintang ramadhan 9 menit yang lalu
Mgo2 di mireng dok...semua niat ibadah .sopo salah bakale seleh sopo bener bakale nandur kebecik an .semggo sukses dok sama om dedi.
Yan Firdalian
Yan Firdalian 5 jam yang lalu
Harusnya Dr. TIRTA yg jadi Menkes bukan yg sekarang,yv sekarang mekempem
Dewi Syahputri
Dewi Syahputri 6 jam yang lalu
Dokter tirta ngoceh berkualitas. om dedi di buat kuwalahan. Semoga keduanya di beri kesehatan jasmani rohaninya di jauhkan dari mara bahaya selalu dalam lindungannya Supaya terus bisa mengedokasi kaum milenial./generasimuda supaya memiliki pola pikir yg cerdas dan berkualitas.semoga tahun 20021 ini kitasemua masyarakat indonesiaku tercinta bisakembali pulih.seperti dulu amin ya allah yaroballallamin.
Endi Gustian
Endi Gustian 8 jam yang lalu
Kenpa covit meyerang Manusi tida sama hewann🙏🙏
perbaikan nomor
perbaikan nomor 9 jam yang lalu
Ngomong apa sih luh ? Berantem aja. Ngomong nya baik2 ngapah ! Jangan teriak2
Eko Cahyo Sukarjiyono
Eko Cahyo Sukarjiyono 9 jam yang lalu
Karena ngapa medis sakit
Yayat muhamad Sidiq
Yayat muhamad Sidiq 9 jam yang lalu
Rakyt g butuh paksin, tp butuh makan
Candra Exito 11
Candra Exito 11 10 jam yang lalu
Undang satgas covid yg ngadain mabar mobile legend donk 🤪
Mocca ABC3
Mocca ABC3 10 jam yang lalu
SUMPAH DEMI APAPUN GUA KAGAK PERNAH LIHAT TV LOKAL. MENDING NONTON IDpost . CARI KONTEN KONTEN YG MANFAAT. .
Arya H
Arya H 10 jam yang lalu
Entahlah knp setelah jokowi jadi pemerintah aku kurang percaya dengan media
Didin Boloe
Didin Boloe 12 jam yang lalu
KORONA;KOPI HITAM AMA ROKONA/KOMEN&NYIMAK AJA.INTISARINYA BALIK LAGIH KE DIRINYA MASING..MAU SEHAT BALIK LAGIH KE DIRINYA SENDIRI OM DEDI KO BO...
lodrok jowo
lodrok jowo 14 jam yang lalu
Tirta :KAMUi
Vydho dydho_designs
Vydho dydho_designs 14 jam yang lalu
Kenapa orng pinter lantang berani kek gini gk diangkat jd mentri yah .. Dr.tirta jd menrti dong ato sklian jd wakil presiden.. SETUJU LIKE
Santoso So
Santoso So 15 jam yang lalu
Satuan tugas dan KPK bagian covid 19 tolong bisa panggil sekertariat Gubenur soal Rp. 10.000.000.000.000,- selama satu tahun ini.terima kasih ,semoga jelas penjelasanya.
surya rinaldy
surya rinaldy 16 jam yang lalu
Makin lama semakin muak pula aku melihat si tirta ini cuma nau cari panggung.sampah kek gini sebaiknya gak usah di kasi panggung.makin merasa besar kepala dia..
Desi Susi
Desi Susi 16 jam yang lalu
Kepala nya om dedy lucu dr belakang
Mf sambg 89
Mf sambg 89 17 jam yang lalu
Negara paling memalukan indonesia,2negara udh nolak..wi...wi..
Cipto Seno
Cipto Seno 17 jam yang lalu
Waduhhhhh indonesiaaaaa ampun kerja banyak yg kurang teliti kla di komen ngk boleh kapan mau pda pinter
Alleen Ichad
Alleen Ichad 17 jam yang lalu
yg jadi tamu nya klo bisa ad yg dr kalangan biasa atw bawah (ekonomi),,
Abdul Mufid
Abdul Mufid 19 jam yang lalu
ndakpapa bosss indonesia bnyak manusia unggul.... kebal semua meskipun negatif ndkpp.... biar isi dunia agak berkurang d ganti manusia2 unggul....
Nikartika Kartika
Nikartika Kartika Hari Yang lalu
Yg Dr Tirta bicarakan ini yg masuk akal, keren. Cb Menkes nya d ganti sm Dr Tirta heheee
Uwa Muna
Uwa Muna Hari Yang lalu
Ma.af..neh..nanya..bentuk.penya....kit.covid..kaya.mana.mohon.dije...lasin..neh..kemarin...yg.kena.covidgagal.jadi..korban..sriqijaya..gima.na.menyikapi..mas.tirta...sementara..mari.kita.menuju..rasa.kesatu..an...amin..
wahyu sejiwo
wahyu sejiwo Hari Yang lalu
Gue tertarik deh ame ini berita
Madara Uciha
Madara Uciha Hari Yang lalu
Ini ada permainan dengan orang yg mengeluarkan surat izin positip atau negatip nya. Karena banyak surat palsu demi ingin berangkat umroh. Bayar untuk menyatakan negatip
rudy arianto
rudy arianto Hari Yang lalu
kalo cume bacot tanpa action nenek gua juga bisa
rudy arianto
rudy arianto Hari Yang lalu
pencitraan kabeh
candra Setiawan
candra Setiawan Hari Yang lalu
Undang pak TGB DONG TUAN GURU BAJANG
kanaya sidqya
kanaya sidqya Hari Yang lalu
Keren gila...dr tirta...om daddy...👌👌👌
Wardah Nurlaela
Wardah Nurlaela Hari Yang lalu
Iya keren langsung sukrep dad
Dhimas Asmoro Aji
Dhimas Asmoro Aji Hari Yang lalu
Dr. Tirta punya cidori jg ga ya...🙏🙏🙏. #GuyonLhoDok..
Gendhis Tirtha
Gendhis Tirtha Hari Yang lalu
seneng dengar kata",,,sebagai rakyat yg baik harus kritik" ,,,,,,, karna kalaw g dikritik siapapun pasti akan merasa dirinya maha benar,,,,,salut buat dr,tirtha.....kata"pintarnya mewakili rakyat yg punya pemikiran sama tp tak pandai berbicara
Ratu Angin Angin
Ratu Angin Angin Hari Yang lalu
Vew nya hampir 4 jt lho
Muryanto MURYANTO
Muryanto MURYANTO Hari Yang lalu
MUGO2 dr TIRTA DARAH E KOYOK darah e wong mati syahit nularke ilmu percovitan 19 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Muryanto MURYANTO
Muryanto MURYANTO Hari Yang lalu
MODAAAAAAAAR PIYENEH KI🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Muryanto MURYANTO
Muryanto MURYANTO Hari Yang lalu
MANTAAAAAAV dr.TIRTA🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻👍🏻
Lukas TV
Lukas TV Hari Yang lalu
Semangat sr tirta
Grace Comcell
Grace Comcell Hari Yang lalu
Kalo relawan kok merambat sampai kemana mana ?Mau cari muka atau mau cari tembok? Sungguh memalukan !
Grace Comcell
Grace Comcell Hari Yang lalu
Orang ini dijemput,dan di periksa, kalau gak semangkin manja,berpotensi!
Grace Comcell
Grace Comcell Hari Yang lalu
Manusia yg satu ini harus di selidiki ,katanya rerawan,kok bisa semakin galak?
Rifky channel
Rifky channel Hari Yang lalu
Kejelekan negeri kita kek gini bgt 😭
anas salatiga
anas salatiga Hari Yang lalu
Cah sangar sangar. Plang pleng koyo ndongeng mbi konco sak deso. Sakke mas tirta kaung babak bonyak
Tania Nur Azizah
Tania Nur Azizah 2 hari yang lalu
Ha Ha Ha Ha Ha Ha Jelas2 Pemerintah kita ****** isinya orang2 ***** semua 99,99%😂 Pray For Indonesia🙏 Semoga ada yg MAU mengampuni MEREKA yg berdosa besar tapi GA MAU NGAKU padahal sudah jadi RAHASIA PUBLIK
Akang BudhiHadhi
Akang BudhiHadhi 2 hari yang lalu
hanya satu kata ..... SALUTE dan satu kata kedua RESPECT
Melati Dari Jaya Giri
Melati Dari Jaya Giri 2 hari yang lalu
Tirta ASU
Timbul
Timbul 2 hari yang lalu
Seru...semangat nontonnya..😁 Buat dr tirta salut sma kejujurannya dan keberaniannya👍
Zaini Irsad
Zaini Irsad 2 hari yang lalu
Saya percaya virus ada,tapi saya ga,takut! Mati pasti hidup,yg hidupun pasti mati semuanya hanya kehendak Allah kenapa takut,yg bikin takut pemberita,an yg menakutkan dan nakut2i🙏 menakut-nakuti
Sugeng Prayogo
Sugeng Prayogo 2 hari yang lalu
Warga Jepang mengenal Indonesia hal KoruPsi, teroris dan radikal
Suskam Dani
Suskam Dani 2 hari yang lalu
Nah itu liat buat orang2 yg gk percaya adanya covid 19. Gk cuma di indonesia .jgn bling covid cuma hoax
widodo wi
widodo wi 2 hari yang lalu
Sehat selalu dr. Tirta
Denny Gallaran
Denny Gallaran 2 hari yang lalu
Ngamukan asw
Indah Yunia
Indah Yunia 2 hari yang lalu
Lah iya sih cakeup dok
istianah indayani
istianah indayani 2 hari yang lalu
Paling jos dr.tirta.. Ini yg di butuhkan kaum kami.hehehe
VI KI
VI KI 2 hari yang lalu
wasu ngopo coxx ,, wkwkwk kalau sahabat sudah duduk bareng dan ngobrol nyantai ,,mantaff bang
Mesircity DENY By putra proyek
Mesircity DENY By putra proyek 2 hari yang lalu
28.00 bukti orang Indonesia pinter" tp suka pintere dewe dan suka berpihak pihak dan nggk bisa merangkul , dan kerja sama dengan pihak lain tanpa perhitungan bisnis..
Valentino Rossi
Valentino Rossi 2 hari yang lalu
Bahagia bisa juga didapatkan dengan bahagia dan olah raga. Undang "Mbah Walijo" pesilat renta yg fisiknya ga kalah ama bang dedy.
El Comala
El Comala 2 hari yang lalu
28:16.. 👍
Rapen Sinaga
Rapen Sinaga 2 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/abi2tKmK0JWYxag
Yeah boy
Yeah boy 2 hari yang lalu
Aa~ aku takut jadi Titan aaa~
Chuek Emezz 354
Chuek Emezz 354 2 hari yang lalu
Lindungi lah para tokoh yang melindungi kebenaran untuk rakyat kecil, allah selalu melindungi mereka dari segala mara bahaya, aminnn yra,
Mutti Tahar
Mutti Tahar 2 hari yang lalu
Lakban mukanya tetap di kenal tu dokter tirta..sudah jadi bunglon pk dokter tirta gonta ganti warna.
Sahid Edan
Sahid Edan 2 hari yang lalu
hati" bang tirta nnti km yg di tangkap😂
BRO Harry
BRO Harry 2 hari yang lalu
Warung jam 7 tutup sedangkan mall pasar di buka ,Sekolah gamasuk masuk bayaran lancar , kadang kalo pembeli di pasar lgi rame di lapak saya, di bubarin ajg lagi rame ramenya di bubarin malah asw , anda pegawai gajihan bulanan lah KAMI yg dagang anak istri mau di kasih makan apa VAKSIN? Kalo kaya gini caranya bukan mati karna korona KAMI MATI kelaparan , STOPLAH BISNISNYA cape kami rakyat kecil semakin di bodoi Terus yang pedagang sore ! KAU DI BERI TUGAS OLEH ATASAN ! TAPI PAKE HATI NURANIMU ,KAU PIKIRKAN PAKE OTAKMU KALO DAGANG JAM 5 SORE SURUH BUBAR JAM 7 MLM ,DAPET APA LAH KASIAN PAK BU , KASIAN HATI NURANINYA PAK BU SERAGAM HILANG DEMI TUGAS DAN PANGKAT ,🖕
Renno Cute
Renno Cute 3 hari yang lalu
Dokter tirta ngomongin kesehatan... Perban mata aja ngk beres...😅😅 Nilailah sendiri..
dlast indra
dlast indra 2 hari yang lalu
Buzzer awokwok
Indri Anggita
Indri Anggita 3 hari yang lalu
Ngakak aku om🤣 ini sebelah nya kasih kopi item harusnya om🤣 jadi tambah buket ngobrolnya hahaha
H Wahyu Margana
H Wahyu Margana 3 hari yang lalu
Kenapa orang pandai dikucilkan dan dimusuhi,kenapa orang brengsek dipelihara
TABIE OFFICIALL
TABIE OFFICIALL 3 hari yang lalu
😱😱😱😱😱 bagai mana nasib orang bodoh seperti syh, Yang jadi pertanyaan 1,apakah ini 2,apakah itu smakin jaya podcast mr. Deddy corbuzier
Mandita Channel
Mandita Channel 3 hari yang lalu
Salut,anak muda yg cerdas,dan kerja keras, kita membutuhkan anak muda seperti dokter tirta,
Subardi Potho
Subardi Potho 3 hari yang lalu
Di dlm mobil sama istri ja wajib pke masker, tp kok ini g pke masker ya, pa mkin dah kebal ya.
Official Alif
Official Alif 3 hari yang lalu
mau nanya om ded, korban covid pertama dari depok ketauan covidnya gimana ya om? pas awal2 emang udah ada rapid or swab om?
Mas Njang
Mas Njang 3 hari yang lalu
lah klo ngeritik pemerintah nanti dibui lagi awokowkok
mawan official
mawan official 3 hari yang lalu
logika intinya yg bisa membenarkan
abal abal
abal abal 3 hari yang lalu
indonesia adalah negara kaya. namun terlihat miskin di luar negri
Abdul Mufid
Abdul Mufid 19 jam yang lalu
bodohhh orng luar negeri nganggap orng indonesia klo udah d luar negeri berarti kaya banget doale sering k warkop.... hehehe....
Hafid Terate
Hafid Terate 3 hari yang lalu
Dedy cobuzier : Dancok orang nanyak kok😂😂
Zidan Akbar
Zidan Akbar 3 hari yang lalu
Betul skali boss Smua lari ke Corona cari duit juga Bancaan di sini. Yg g korup cari uangnya di sini😂😂
Dominx Tea
Dominx Tea 3 hari yang lalu
Hhhaaaa gkgkgk 🤣🤣🤣🤣🤣😂 lucu tp jelas bgt ngobrol nya rame mas dedy sama dr. Tirta. Smga sehat selalu dan rezekinya selalu banyak. Aminnn
Ardi Ansyah Admin
Ardi Ansyah Admin 3 hari yang lalu
Ternyata om ded bodoh juga ya😁😁
Nikov Vasili
Nikov Vasili 3 hari yang lalu
INTI nya hukum PICEK, pilih-pilih target, klo gak bisa liat itu maka mata lo yang PICEK
Golek Rupiah
Golek Rupiah 3 hari yang lalu
Oo jancuk orang nanya kok,..😂😂😂
Asf An
Asf An 3 hari yang lalu
Hahaha aneh emang kok
ANONYMOUS JR
ANONYMOUS JR 3 hari yang lalu
banyak orang pintar menilay orang lain tapi sayang dia terlalu bodoh menilay dirinya sendiri lanjutkan Dr.Tirta semangat
Efrizal Je
Efrizal Je 3 hari yang lalu
Hallooo um dedi,,, semoga sehat selalu ya,,, apa sbnrnya yg sdg anda cari,, dr semua aset yg ada,, hingga anda sendiri berubah haluan,, atau sengaja menunggu teguran yg dahsyat dlm masa transisi ini,,🤔
andhy alam
andhy alam 3 hari yang lalu
Cerdas nih podcast nya om... 2 negara udh bilang surat keterangan bebas covid nggk ada gunanya... org Indonesia nggk ada yg tau berita tersebut... digoreng mulu... wkwkwkw
Aghniya Muttaqin
Aghniya Muttaqin 3 hari yang lalu
Joosssss
Diki Susanto
Diki Susanto 4 hari yang lalu
Di berita2 tv gak ada bhas2 gini..
Fakhri Haidar
Fakhri Haidar 4 hari yang lalu
Dilema.. om Ded
Rizky Alviza
Rizky Alviza 4 hari yang lalu
Ada udang d blik peyek
mir wan
mir wan 4 hari yang lalu
dr Tirta. Dokter muda yang cerdas.
Zikri 019
Zikri 019 4 hari yang lalu
hahaaa dedy bingung, aduuuhhhh dedyyyyy
Zikri 019
Zikri 019 4 hari yang lalu
hahaa dedy jgn so pinter,, nee diem ngga berkutik,, di langit masih ada langit,, ku harap dedy ne jgn so pintar lg lagi
Anna Sylvana
Anna Sylvana 4 hari yang lalu
Seru.. cerdas2..
fsct channel
fsct channel 4 hari yang lalu
Matanya dr Tirta kenapa jdi pendekar mata satu. Saya bercanda bos Wkwkwkwkwkwekwkwkwk
BOY DONE
BOY DONE 4 hari yang lalu
Kalau korona mulu korupsinya ketutup deh dimedia anjimmm
imin kucai
imin kucai 4 hari yang lalu
kapasitas Gugus Covid-19 terkesan asal2an hanya untuk penyerapan anggaran, kerjanya masih kearah Materi... Bahkan masih banyak rekayasa. Bidang Kesehatan saat ini lebih cenderung bertujuan bisnis bukan tujuan sosial.
Jumhana Dewi
Jumhana Dewi 4 hari yang lalu
Mantap dokter semoga sukses slalu
Nurhadi Ws
Nurhadi Ws 4 hari yang lalu
KENAPA CORONA TERUS MEREBAK DI INDONESIA...?!!! KARNA PEMIMPINNYA PADA DZOLIM...!!!;KORUP...!!! GAK PUNYA KREDIBILITAS...!!! GAK AMANAH....!!! JADI GAK DI BEŔKAHI...!!! SADARLAH...!!!
Nurhadi Ws
Nurhadi Ws 4 hari yang lalu
BERARTI PEMERINTAH KITA HARUS MALU....!!! KALAU MASIH PUNYA MALU...!!!
roma aia
roma aia 4 hari yang lalu
Banyak kemungkinan Tes sweb nya kemungkinan ngak akurat Bisa error
Yust Cimahi
Yust Cimahi 4 hari yang lalu
Bisa gag sy di Brocas sama om Deddy Coubuzier.
Yust Cimahi
Yust Cimahi 4 hari yang lalu
Semoga Pejabat Birokrasi bisa melihat dr Tirta yg Cerdas...utk menjadi Mentri Kesehatan RI.
Tania Nur Azizah
Tania Nur Azizah 2 hari yang lalu
Kayaknya mustahil deh, mereka yg serakah hanya ingin orang2 yg bisa jadi kaki tangan plus mata duitan yg jadi pejabat.. kecuali ada yg bisa lawan itu partai+cina dibelakangnya
Deddy Corbuzier Podcast - YORRYS RAWEYAI
1:13:38
Deddy Corbuzier
Ditonton 1,6 jt
“PERCAYA GAK LOE?? GUA MIMPI KETEMU MALAIKAT!!” - Dr TIRTA
50:51
MARTHA MARAH MARAH
12:00
Arif muhammad
Ditonton 1,6 jt