KEADILAN SAK KAREPMU‼️Dr TIRTA NGAMUK ❌ Deddy Corbuzier Podcast

  Ditonton 4,071,895

Deddy Corbuzier

2 bulan yang lalu

#tirta #indonesia #podcast

Komentar
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier 2 bulan yang lalu
JOIN OUR SECRET GROUP!! HERE ->. t.me/corbuzierpodcast
Aprilia Ridah
Aprilia Ridah 11 hari yang lalu
111
Yusuf Hasby
Yusuf Hasby 13 hari yang lalu
Baimana keadaan utad Ali jaber sekarang
Ilhamreus88 Channel
Ilhamreus88 Channel 22 hari yang lalu
Salam kenal youtuber semua
sri yatun
sri yatun 23 hari yang lalu
the best
Purwo Budi Antoro
Purwo Budi Antoro 24 hari yang lalu
Hebat dr Tirta 👍👍👍
Joe higashi
Joe higashi 4 jam yang lalu
idea2 dr tirta ini byak yg bgusnya tetapi kita harus fham org2 politik yg pnya kuasa utk mengeluarkn perintah ataupn pnya idea yg baik sperti dr tirta jelaskan tadi apa punya masa atau idea utk memikirkan smua ini????ya,sudah pasti mreka ini tk prnah trfikirkan apa yg harus di laksanakan kerna emangnya bgitu caranya yg di bwah yg melakukan kerja dan apa guna di fkirkan apa yg perlu di buat????kn sudah bgitu yg kita terapkan dlam komuniti atau jabatan dari dlu ya bos hnya ikut sja apa aktivitas yg ingin di acarakn atas apa yg bwahan kerjakan mlah yg atasan tk peduli apa yg bwahan nya kerjakan......mlah atasan mna yg mau cari org2 yg bijak sperti dr tirta utk meminta solusi kerna jatuhlah imej bos2 mreka kerna itu membuktikan mreka bukan ahli pemikir sperti dr tirta kerna mreka tidak mrasa kerja di lapangan.....bezanya utk dr tirta punya idea atau saranan yg baik utk pemerintah kerna dr tirta ikut di lapangan dan fham apa yg di butuhkn dan apa yg harus di prrkerjakan iaitu informasi2 pda publik....jelasnya kini,ngara tidak byak org2 pemikir sperti dr tirta kerna yg di atas lebih sibuk dgan politik mreka...kerja di lapangan hnya bwahan yg urusin.....saranan sya,jika tidak ada yg ingin mencari pemikir2 yg bijak sperti dr tirta itu kerna otak mreka tidak smpai ke tahap apa yg di pertontontkan oleh satgas2 yg brada di lapangan....dn jelas mreka tk nmpak atau tk prnah mau memikirkan apa yg akan di lakukan sbgai org2 yg punya kuasa yg dasarnya hnya mengeluarkan arahan dan perintah apa yg akan dilakukan......dr tirta harus di ambil kira apa yg dikatakan olehnya kerna lebih rmai hnya mnjadi petugas namun penggeraknya atau perancangnya ya udah pasti dari org2 pemikir yg bijak sprti dr tirta ini di perlukan negara di saat pandemi ini smakin berleluasa.....kata2 org yg prnah brada di lpangan ini amat penting kerna mrekalah org2 yg brada dekat dgan rakyat kerna tugas mreka beri pengalaman terus di lapangan......jadi sya amat bertuah kerna dr bukan sja mnjalankn tugas dgan tenaga malah setiap usul2 dan idea dr tirta itu merupakan sumbangan nya yg melebihi tugasnya sbgai dr atau satgas di lpangan...bukan saja tenaga malah kerahkan otak dan idea utk memikirkn apa yg lebih sesuai langkah yg patut di ambil bgi mengurangkn rantaian c19 ini mnjadi luas....itu juga satu tugas yg mulia dari dr tirta kerna tanpa org2 pemikir ini kita dpat mengurangkan masa,tenaga dan uang dgan memahami dgan jelas apa punca msalah yg sbenar?????tq......sya dari mlaysia.....salam dr tirta....moga usahamu di lindungi dan di berkati tuhan....
ORANG Sederhana
ORANG Sederhana 9 jam yang lalu
Sumpah, jadikan Dr Tirta jadi Menkes... Gas .....
Adityo Wahyu
Adityo Wahyu 12 jam yang lalu
Bang Dokter, udah nonton podcast Om Deddy sama Pak Mahfud belom? :V Eh, salah ya. Ini dulu yang dipanggil, terus baru Mahfud XD
Gusti Lesmana
Gusti Lesmana 22 jam yang lalu
Solusi nya .. gmn nih ???
Mocca ABC3
Mocca ABC3 Hari Yang lalu
SEMUA LANCAR DG KARTU E-PROTOKOL KAN DJANC**K
Yuni Chanteur
Yuni Chanteur 2 hari yang lalu
dr . Tita smoga cpt sembuh & tetap smangat. Kak Dedy Caubuzer salam sukses terus semangat bikin konten nya
Darti Darti
Darti Darti 2 hari yang lalu
Ya ya ya... Podo lucu yo dr Tirta😂 muga cepet sembuh dr Tirta
kusnaedi 47
kusnaedi 47 2 hari yang lalu
BOSS... MUNGKIN ITU SUDAH JALAN YANG KUASA ATAU STRATEGI MAIN CATURNYA DI UMPAN LANGSUNG SKAK SETER..,.
Shabath al-syakkar
Shabath al-syakkar 3 hari yang lalu
wes wes wes.
Herman 123
Herman 123 3 hari yang lalu
Rakyat aja sih jngan di kasih jelata
RizkiF317
RizkiF317 3 hari yang lalu
Mantap, semoga om Deddy Corbuzier dan Dr. Tirta selalu diberi kesehatan agar bisa selalu memberikan ilmu dan wawasan yang lebih luas lagi,.. aamiin Ya Allah 🙏 Semangat terus💪
Elin Halimah
Elin Halimah 3 hari yang lalu
Itu memang sengaja HRS di jebak utk msk penjara intinya itu biadab tuhan tdk tidur
Sutiono Tiono
Sutiono Tiono 3 hari yang lalu
😂😂😂😂.....Dedy ketakutan
Niken Andriana
Niken Andriana 5 hari yang lalu
Sumpah ini padcost keren abiss👍
FCB 11
FCB 11 5 hari yang lalu
Arsenal Dibantai MU 8^2 wkwkwkw
EDI Muslim
EDI Muslim 5 hari yang lalu
Hapus Mobile Legend. Ayo download Wild Rift !!!
Selsi Selsiyana
Selsi Selsiyana 6 hari yang lalu
matanya dicolok biar picek semua
budi santoso
budi santoso 6 hari yang lalu
22.35 Bukan karna polisi sedikit Tapi taulah Kan ib hrs sudah banyak bener dikasuskan Rezim coy
Radian link
Radian link 7 hari yang lalu
Dr banyak bacot...sak karepmu..pe de banget..
Supri Hatin
Supri Hatin 7 hari yang lalu
Org kok pinter bgt ngomong e
Abu Fathin
Abu Fathin 7 hari yang lalu
Kasus yang di Bandara itu yang bertanggung jawab si Mfud karena telah menganggap enteng kedatangan HRS.
tanpa nama
tanpa nama 6 hari yang lalu
Di jemput saja bermasalah apa lagi kalau di larang apa gak bentrok sama aparat.pemerintah kan menghindari resiko terburuk .dan sekarng toh FPI dah bubar
javalatte28
javalatte28 7 hari yang lalu
Info dr podcast lain: dr. Tirta lulus kuliah dgn IPK 4
Sylvia Lie
Sylvia Lie 8 hari yang lalu
Belum tentu jg kl diskusi trs hasilnya tdk spt kenyataan pak
Arghandy Syawal
Arghandy Syawal 9 hari yang lalu
Ditempatku kerja pake masker + facesheild. kira" bener gak sih om ded atau dr. Tirta.? Karena menurutku harusnya salah satu aja gak dua" nya dipake
Akbar Akhromuz
Akbar Akhromuz 9 hari yang lalu
om ded , saya nge GYM di jepang ga ada yg pake masker . cuman setiap pakai alat harus dilap yg udah di semprotil alqohol sendir dan udah di sediain . jadi buat orang/member baru di kasih tahu protokolnya
李碧德微
李碧德微 9 hari yang lalu
Weeeee...nek ngritik pedes nemen...
李碧德微
李碧德微 9 hari yang lalu
Lumayan masih dapat masker ...mana g dapat wages lagi
ayah restu
ayah restu 9 hari yang lalu
Indonesia perlu orang2 kaya mas dedy.dktr tirta dan kawan2 yg menjunjung bangsa dan negara ini..salam rahayu
Tekat Familly Channel
Tekat Familly Channel 10 hari yang lalu
Trimakasih ..hny dokter tirta yg berani ngomong blak2 kan..di media tentang berita covid👍
Siti Jariyah
Siti Jariyah 10 hari yang lalu
Mantap DR Tirta
Kevin Heros
Kevin Heros 12 hari yang lalu
Jadi kepengen jadi relawan.. gimana sih caranya dok ?
Karina Yusufina
Karina Yusufina 12 hari yang lalu
Mas deddy, tolong dibahas soal genose. Alat tes covid19 terbaru buatan indonesia. Pernah baca berita bahwa uda dapt izin kemenkes, tp kenapa sampai skrg tidak dimasukkan sbg standar alat tes covid19 utk perjalanan keluar daerah, selain rapid antigen dan pcr, pdhl tingkat akuratnya 97% dan harganya cuma 25 ribu.
Lukky Arba Kartika
Lukky Arba Kartika 13 hari yang lalu
Dokter Tirta orangnya emang pinter ..cerdas..kritis banget..bengok" krn jengkel aja..
Lucky Bee
Lucky Bee 13 hari yang lalu
Mereka berdua kalau ketemu. Seru dan info berkualitas.
Mas_ Brur
Mas_ Brur 13 hari yang lalu
"Diendorssss..... ". 😂😂😂😂👍🏽
Syaifudin Zuhri Alfaiz
Syaifudin Zuhri Alfaiz 13 hari yang lalu
Kuliyah mantul btul...
Agos Agosyuni
Agos Agosyuni 14 hari yang lalu
saya selama ada bansoss covid..belum pernah.dapet..om Dedy...warung Sampek .bangkrutt
Ida Muslimah
Ida Muslimah 14 hari yang lalu
Dengerin dokter Tirta gk bosen bosen sy suka cerdas bgt gk boring mlh gemess sbb ceeds
Wa Engku
Wa Engku 14 hari yang lalu
Jadi bingung untuk orang awam mas,allah copid itu
Melati Dari Jaya Giri
Melati Dari Jaya Giri 15 hari yang lalu
Unsubcribe gombal ah
Melati Dari Jaya Giri
Melati Dari Jaya Giri 15 hari yang lalu
Dissubcribe ah... ASU Tirta... Cangkem e bikin keri kuping saya!!!
Melati Dari Jaya Giri
Melati Dari Jaya Giri 15 hari yang lalu
Lambe provokator saja... ASU!!!
Hani Nuraeni
Hani Nuraeni 15 hari yang lalu
Perbanyak lagi di Indonesia keturunan se pintar seperti dr.Tirta❤️❤️❤️🙏
Arif Budi
Arif Budi 16 hari yang lalu
Om Deddy biar lebih ramai bintang tamunya panggil Gus Miftah. seru pasti
DITWO TV
DITWO TV 17 hari yang lalu
Dokter Tirta Sempat Minta Selebgram Rangga Serahkan Diri, Tapi Ditolak idpost.info/clone/video/c7W30rODsJTI3pc
Nita Yusniar
Nita Yusniar 17 hari yang lalu
Dok, kapan-kapan main dong ke bogor hehe
Faisal Mahendra
Faisal Mahendra 17 hari yang lalu
Intinya adalah baperan wkwk
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky 18 hari yang lalu
Protokol protokol protokol prontol anjirrr
Nur Amin
Nur Amin 19 hari yang lalu
Ooooeee. Pokok dr Tirta hebat
Dimas Saputra
Dimas Saputra 20 hari yang lalu
30:00
Uten Sutendi
Uten Sutendi 21 hari yang lalu
Ngakak liat dokter tirta gemes gitu sampe bilang "muter muter ni pak botak ni,iiiiiiiih.."
Annie Mnao
Annie Mnao 21 hari yang lalu
Edukatif maksimal klimaks.. belajar hukum, kedokteran ampe manajemen komunikasi di sini.. benar2 kuliah umum
Nyx' G
Nyx' G 21 hari yang lalu
Om dedi bagi duit dong..
Putu Artawan
Putu Artawan 21 hari yang lalu
Toop markotop dr tirta
Ranggi Sistama
Ranggi Sistama 21 hari yang lalu
10:57 wkwkwk
Puspa Sari
Puspa Sari 22 hari yang lalu
Take care dok... God bless you..
Ilhamreus88 Channel
Ilhamreus88 Channel 22 hari yang lalu
Mas Tirta calon presiden 2024
Ilhamreus88 Channel
Ilhamreus88 Channel 22 hari yang lalu
Terima kasih dr. Tirta yang luar biasa perjuangan prokes selama ini
Bang Jezz
Bang Jezz 22 hari yang lalu
Seneng bnget sama karakter mas Dr Tirta ,,, SAFETY EDUKATION 👍👍👍 tak memandang siapa itu orang nya .... Ajakan education yg mendidik dan tegas jelas .... Salam ANAK K3
Ade Chandra
Ade Chandra 22 hari yang lalu
3 P (Protokol Protokol Protokol):
Erliana Marah
Erliana Marah 22 hari yang lalu
Bang Dedi air minumnya gantia ja.donk air alkali brand izaura phnya 8,5
P. Ika Dewi
P. Ika Dewi 22 hari yang lalu
Make dr. Tirta become Chief of Satgas .. make him nooooooowww.. detik ini jugaaaa !!!! Gregetan gw Sama orang Indo stubborn semua buaaanndeeel banget udah tahu pandemi makan banyak nyawa masih aja ngerasa kebal dari Covid-19 ..
Tatik Anggraini
Tatik Anggraini 22 hari yang lalu
Keren dr Tirta 👍🏻👍🏻💪💪
Humam Affandi
Humam Affandi 23 hari yang lalu
Iklan jam tangan bagus njir
Wanuji 0111
Wanuji 0111 23 hari yang lalu
Kalimantan hader pk dokter Terta semo ga dokter yang laen terbuka hatinya?
mauludin aziz
mauludin aziz 24 hari yang lalu
Ded, buat polling dong RI 1 Bossman Mardigu RI 2 Dr Tirta. Yang setuju ngacung.
Purwo Budi Antoro
Purwo Budi Antoro 24 hari yang lalu
Salut utk dr Tirta sy angkat topi 👍👍👍🙏🙏🙏
witriati wiwit
witriati wiwit 25 hari yang lalu
Lebih efektif kalau anak petinggi negara yang ditangkap dan dipenjara jadi publik bisa melihat ketegasan pemerintah untuk melaksanakan aturan, kalau memang alasannya polisi ga bisa nangkep semua pelanggar aturan. Dan polisi juga tersebar di seluruh daerah bukan cuma dijakarta
Edho Fikhan
Edho Fikhan 25 hari yang lalu
Demam = covid Batuk = covid Sesak = covid cuma ganti nama doank most overated virus in the world
Suryati 1957
Suryati 1957 26 hari yang lalu
Gak ah! Ini China dr Tirta.
omar shafin
omar shafin 26 hari yang lalu
Om undang abu janda donh
amar sulaiman
amar sulaiman 26 hari yang lalu
Di endors satgas kopid cuyyy😂
amar sulaiman
amar sulaiman 26 hari yang lalu
Satgas kopid 😂 asem ngakak
Syaiful Huda
Syaiful Huda 26 hari yang lalu
Justru karena dia sudah merasa kecukupan, makanya dia jadi manusia merdeka dan bebas bersuara (dalam hal kritik dan edukasi). Out of the box sebetulnya. Gmn sih netizen.
andin riana putra
andin riana putra 26 hari yang lalu
cabut psbb anak anak pada mau makan apa susah kerja malam
kosaki onodera
kosaki onodera 27 hari yang lalu
Gila dr. Tirta, semua kejadian. tulisan, tgl, ama yg lain ingat semua. bisa kek gitu makan apaan dah ?
Random LOGIC
Random LOGIC 27 hari yang lalu
Seandainya iso jowoan terus ngomonge wenakkk
awan awan
awan awan 27 hari yang lalu
Astaghfirullah... 😥 Kita masyarakat kota malang... Hadir nyimak. . . 👀👂🧠 Ooohhh . . dokter konsepsi sakit laaahhhh... , jangan sampek sakit dooong . .Dokter 😭 ; Wwaduuuuchhh...dr.TIRTA ..tuuuhhh kasihan matanya sampek sakit looooohh yo. . 😇🧠 😎
Fauzi
Fauzi 28 hari yang lalu
Yg patut dipersalahkan adalah kalian yg memilih penguasa saat ini,kalau tidak kalian pilih mereka tidak akan duduk di kursi pemerintahan dan membuat kebijakan seperti ini
tanpa nama
tanpa nama 4 hari yang lalu
@Fauzi dah di duga kalau akan lupa ingatan
Fauzi
Fauzi 5 hari yang lalu
@tanpa nama jangan komen g jelas,itu menunjukkan kebodohanmu kecuali km emg buzzer,cb sanggah argumen sy
tanpa nama
tanpa nama 6 hari yang lalu
@Fauzi hai pret yg kadrun
Fauzi
Fauzi 6 hari yang lalu
@tanpa nama hai cebi
tanpa nama
tanpa nama 6 hari yang lalu
Pret
Diana Wijaya
Diana Wijaya 28 hari yang lalu
Bahasa nya,getuk banget medokk.
HEAVY MAJOR
HEAVY MAJOR 28 hari yang lalu
bang ded maaf nih sebelumnya, kalau pandemi ini selesai, kan mayat yang kena covid pada di bungkus tuh, terus pemakaman penuh nih, kalau ada yang meninggal harus bongkar 1-2 makam dong ya (soalnya didesa saya seperti itu). nah pertanyaanya kalau ndak sengaja ngebongkar makam yang dulu positif covid gimana?, apa jadi wabah/pandemi lagi
Dapurnya Kajol
Dapurnya Kajol 28 hari yang lalu
Td kan dah di blng kurang jubir
Hardiyana Iyan
Hardiyana Iyan 29 hari yang lalu
Undang terus om dedi Dr.Tirta.
Hardiyana Iyan
Hardiyana Iyan 29 hari yang lalu
Mantap dr.tirta lanjut
Tita Agustina Andryani
Tita Agustina Andryani 29 hari yang lalu
Video sebulan lalu. 1. dr. Tirta : "Lu pernah ngerasa diedukasi belum sama Parekraf & Satgas Covid?" Om DC : "BELUM." 2. Bahasan mengenai tugas Satgas Covid. Ooh bisa jadi Menparekraf dan Menkes di-reshuffle acuannya dari video ini 😂. Hati-hati loh Om Ded, bener kata dr. Tirta, video Om dijadikan bahan study bagi "mereka".
Lusi Maidah
Lusi Maidah Bulan Yang lalu
Terima kasih 🙏 Dr.Tirta dan Om Deddy..kita yang awam jd mengerti..semoga kalian selalu dalam keadaan sehat lahir batin, dan selalu dalam lindungan Allah Swt..Aamiin🤲
Rifqi Biantara ??
Rifqi Biantara ?? Bulan Yang lalu
LoL
ridwan azhari
ridwan azhari Bulan Yang lalu
Harus percaya ya....
WDD Engineering
WDD Engineering Bulan Yang lalu
Intinya tidak ada komando yang jelas , negara lain 1 komando dari Menkes untuk menghadapi pandemic ini , ON atau OFF suatu wilayah adalah wewenang Menkes ..aparat2 yang lain akan men support dan mengikuti kebijakkannya.
Vongky Hukubun
Vongky Hukubun Bulan Yang lalu
SETUJU GAK DR. TIRTA JADI MENTERI KESEHATAN???????????
Vongky Hukubun
Vongky Hukubun Bulan Yang lalu
DR TIRTA MENTERI KESEHATAN
NingrumS Channel
NingrumS Channel Bulan Yang lalu
Lov u dokter Tirta
Surya Werdiasa
Surya Werdiasa Bulan Yang lalu
terusterang .. aku pingin njitak dr Tirta, seriuss...gemes lucu, ngomongnya ceplas ceplos, tapi mengedukasi ..😂😂😂
Adil Kicau
Adil Kicau Bulan Yang lalu
Cakep mantul dokter, Semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT Amin 🙏
Sultan Zico
Sultan Zico Bulan Yang lalu
Gw nggak suka masker,jg gak kena covid dan sehat sampai saat ini,gw jg gk mau di tes,gw jg gak mau di vaksin..setan itu covid.. apapun alasannya medis yg di untungkan
Nita Sari
Nita Sari Bulan Yang lalu
mantap dr. Tirta , berjuanlh demi keadilan dan keamanan rakya Indonesia
Oma Ana
Oma Ana Bulan Yang lalu
Dr Tirta mantulll Dah insyaf dr ketiak orang no 1. Smga istiqomah.
Usman Lubis
Usman Lubis Bulan Yang lalu
Kalau saya jadi presiden, maka tidak larangan apapun. Cuma saran kepada rakyat untuk untuk jaga diri masing, saya siap kan obat dan perangkat nya.sumbang makanan. Dekatkan diri kepada pencipta alam.ada yg mati ada yg lahir. Sudah.
Sholehudin sholeh
Sholehudin sholeh Bulan Yang lalu
Jebakan Batman.
“PERCAYA GAK LOE?? GUA MIMPI KETEMU MALAIKAT!!” - Dr TIRTA
50:51
Tanam Padi Di Atap Rumah | REDAKSI PAGI (23/01/21)
2:10
REDAKSI TRANS7 OFFICIAL
Ditonton 246 rb
KIA PILIH ALDEBARAN ATAU VESPA ?
20:13
The Sungkars Family
Ditonton 683 rb
dr Tirta Mendadak bisa Tidak Teriak-teriak. Keren ini!!
43:16
Putin's palace. History of world's largest bribe
1:52:51
Алексей Навальный
Ditonton 90 jt
Tanam Padi Di Atap Rumah | REDAKSI PAGI (23/01/21)
2:10
REDAKSI TRANS7 OFFICIAL
Ditonton 246 rb
KIA PILIH ALDEBARAN ATAU VESPA ?
20:13
The Sungkars Family
Ditonton 683 rb
(ENG) 썸녀랑 사귀기 전에 했다 [잘 하고 싶어] - EP.11
25:32
PLAYLIST ORIGINALS 플레이리스트 오리지널
Ditonton 750 rb
24 JAM MAKAN YANG WARNA LILAC!
17:24
Jessica Jane
Ditonton 1,6 jt