KATTY BUTTERFLY UDAH KASIH KODE, AIMAN GA PEKA‼️ USSY ANDHIKA NGAKAK‼️

  Ditonton 252,537

Ussy Andhika Official

3 bulan yang lalu

Jangan Lupa Like, Comment dan Subscribe :)
====================================
Contact Business
Phone : +62 813 82489929 (Nita)
Email : marketing@ussyandhika.com
====================================
Subscribe Ussy Andhika Official
idpost.info/slow/8ZRKJZR8-cTGGmb3kG13-A
Find me :
@ussypratama
ussypratama?hl=id
@andhiiikapratama
andhiiikapratama
Dissy Cosmetic
dissy.id?hl=id
PERINGATAN :
Semua materi Audio Video dalam video ini adalah milik "Ussy Andhika Official", mengambil/mengcopy video atau audio baik keseluruhan ataupun sebagian untuk di publish ulang tanpa mencantumkan courtesy adalah pelanggaran terhadap hukum yang berlaku.

Komentar
Aiman Ricky
Aiman Ricky 3 bulan yang lalu
Makasih couple idola... udah bisa collab lagi 🙏🏼 bahagia dan sukses trus ya kak
Daffa Ramadhan
Daffa Ramadhan Bulan Yang lalu
😍😍😍😍
gembong gamers
gembong gamers 3 bulan yang lalu
Ini paling kocak kak aiman di bikin keok ma kak Katty 😂😀 seru nih kek tom and Jerry kayak lagi kejar" an gak capek kak aiman 😂😂😂😀
Nur Didik
Nur Didik 3 bulan yang lalu
Kk aiman jalanin terus gc capek.. KK Katy pertanyaan y to the point banget hahaha
Ulum 1993
Ulum 1993 3 bulan yang lalu
@Ussy Andhika Official kurang lama durasi nya!!!!!
Siti Aminah
Siti Aminah 3 bulan yang lalu
Nanti coleb lagi yaa Pengen gak mau berhenti dengerin cerita kalian..seru dan lucu!!
Dewi Sari
Dewi Sari 14 hari yang lalu
Tp mereka skrg dh putus genks😭
papah rayen
papah rayen 18 hari yang lalu
Yok karyo 🤣🤣
Atia Trendy
Atia Trendy Bulan Yang lalu
Sekarang putus
shinta bintang
shinta bintang Bulan Yang lalu
Buktiin Aiman kapan mnikah'y sprti kata" dlm video ini... kata" itu sirna se'iring dgn langkah Aiman pergi mninggalkan Katty😢
Nurul Fatimah
Nurul Fatimah Bulan Yang lalu
Kak Ussy ...undang Katty dan pasangan lagi Donk...seru loh aku ikut nonton
Roni Wahyu wibowo
Roni Wahyu wibowo Bulan Yang lalu
Saya lihat Aiman ga serius sama katty
ronime46
ronime46 Bulan Yang lalu
ka ussy n andika colab lg donk
Lina aza lina
Lina aza lina Bulan Yang lalu
Mereka udah putus q yg pinsan
Netty Mamonto
Netty Mamonto Bulan Yang lalu
Masya Allah tabarakallah
Mohammad Kolek
Mohammad Kolek Bulan Yang lalu
Ceritanya ni kayak mirip" kang sule ya minn...😀😎
Tetty Hernawati
Tetty Hernawati Bulan Yang lalu
sneng banget liat kk ussy dan andika ....
Tetty Hernawati
Tetty Hernawati Bulan Yang lalu
katty gemesin
see Widiastuti
see Widiastuti Bulan Yang lalu
Mb ussy itu resiko nikah ama yg lebih muda, malah melayani bgt 😂
see Widiastuti
see Widiastuti Bulan Yang lalu
Hahahaha baper 😂
Nihal Sevgilim
Nihal Sevgilim Bulan Yang lalu
Lucu jga ya kk katty terus ketemu sma Kk Andika&Ussy makin seru deh sukses terus ya buat kalian🙏😋
Diah Ayu Setyani
Diah Ayu Setyani Bulan Yang lalu
Asik banget iniii
widha mahendra
widha mahendra Bulan Yang lalu
My lovely couple... sering2 collab dong kalian.. soalnya konten ini konten seru!!!! Banyak pertanyaan2 penting buat Dut dan Aiman ❤❤❤
Wahyoe133 Wahyoe133
Wahyoe133 Wahyoe133 Bulan Yang lalu
Kya A"Raffi+ Mb Gigi ultah ny bln ny sama.... Ms Aiman+ mb Ketty pun sama ultah nya bln ny sama
Rosmina Zuchri
Rosmina Zuchri Bulan Yang lalu
ya Rosmina Zuchri dari Cibubur. semoga kita suksess selalu dalam segala bidang. Aamiin
Vivi Salviah
Vivi Salviah Bulan Yang lalu
Ya ampun aku ngakak bgt baru nntn🤣 semoga ka Aiman dan ka katty segera yaa ❤️❤️❤️ udh cocok bgt ihhhh😭❤️❤️❤️❤️
aira ayu
aira ayu Bulan Yang lalu
Hadir karna ada Siman dan katty
Rino lampung
Rino lampung Bulan Yang lalu
Woyy sukses bos
Deva Mobile
Deva Mobile Bulan Yang lalu
Seneng banget dengan pasangan Katty dan aiman
ANNISA CHANNEL
ANNISA CHANNEL Bulan Yang lalu
Katy lucu bangettttt semuga cepat di halal ma aiman Amiiin
Mujiah Enji
Mujiah Enji 2 bulan yang lalu
Katty.....lucu...." jalani aja " mang " gak cape jalan terus" 😀😀👍
Mujiah Enji
Mujiah Enji 2 bulan yang lalu
Colabsnya seru....mantap....suksesnya bt kalian semua, sehat terus....👍👍👍 kapan2 colab lg, ya.....💓💓💓
Ayda Madura
Ayda Madura 2 bulan yang lalu
Aduh seru deh bintang tamunx smg jdoh dn cpat nikah aiman sm katty aamin
Ully Rikka
Ully Rikka 2 bulan yang lalu
Kenapa di Chanel ini saya suka ketawa🤣🤣🤣
Ronny Dharmawan
Ronny Dharmawan 2 bulan yang lalu
Kak andhika, billy sama amanda dong kpn😀
Va 0614
Va 0614 2 bulan yang lalu
Jodoh itu biasanya mukanya mirip dan sifatnya cerminan pasangannya
Mamiek Damayanti
Mamiek Damayanti 2 bulan yang lalu
Makasih ussy udah undang mereka
Ummi Khadijah
Ummi Khadijah 2 bulan yang lalu
lucu😄😅
Irsan Jayadi
Irsan Jayadi 2 bulan yang lalu
Aiman ricky godluck for you
Irsan Jayadi
Irsan Jayadi 2 bulan yang lalu
Support untuk ussy andika dan tamu podcast...
Eva Susanti
Eva Susanti 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh...ba Ussy ... Mas Andika seru kok kalau ngobrol sama siapapun....Asik
Candra Dedy putra
Candra Dedy putra 2 bulan yang lalu
Sumpah banget Gue senang baget!!! lihat ini FloG😂😀👍
Jullie Syah
Jullie Syah 2 bulan yang lalu
Suka sekali nntn yg ini, ketawa terus dari awal sampe akhir... Sukses terus ....
Sarah meubel official
Sarah meubel official 2 bulan yang lalu
Cantik ussy gemuk ya
Ineke Mulyanti
Ineke Mulyanti 2 bulan yang lalu
Bnr seru,perta nyaan k andika.k usy,pelan2 tp pasti.good 👍👍👍
Sri Sulastri
Sri Sulastri 2 bulan yang lalu
Ketawa lihatnya,kocak habis
Anto Genor
Anto Genor 2 bulan yang lalu
Beneran aku br mampir sini seru bngt 2 sejoli
Euis Susanti
Euis Susanti 2 bulan yang lalu
Alhmdulillah semoga Cepat d Halalin .... aku juga pernah d posisi teh Ussy juga Ka Ketty ... DO’A TERBAIK UNTUK KALIAN SEMUA .....Aamiin ya rabbal’alamiin🥰🥰🥰
Clas Maild
Clas Maild 2 bulan yang lalu
7:22 👍👍
Reno. S
Reno. S 2 bulan yang lalu
andika pratama emng pling the best soal cletukan² nya soal pertanyaan bkin yg di tnya a eu a eu 🤣🤣
Fenni Malia
Fenni Malia 2 bulan yang lalu
Lucunya Dut, gesturnya malu" tp happy...
Lyta Nanda
Lyta Nanda 2 bulan yang lalu
Ahahha ngakak bgt katty lucu parah
Mey Ilham
Mey Ilham 2 bulan yang lalu
Baik bgt mbk usy mas andika kak aiman kak kety auranya fositip smua baik kliatan, sukses sehat sll buat klian smua amin
Chusnul Cth
Chusnul Cth 2 bulan yang lalu
Sumpah lucu banget..ikutn seneng
anna sudarno
anna sudarno 2 bulan yang lalu
Aduh mengandung bawang pas cerita Dede 🥺
anna sudarno
anna sudarno 2 bulan yang lalu
Dari Allah Bikin 🥺🥺
Nesa Lauren
Nesa Lauren 2 bulan yang lalu
Brondong kompak yoook
Mrs LIBRA _ Mobile Legend
Mrs LIBRA _ Mobile Legend 2 bulan yang lalu
😍😍😍
6_DESTIA SABITHA _XI IPS 3
6_DESTIA SABITHA _XI IPS 3 2 bulan yang lalu
Seruuu banget ini kontennn❤️
Susscol Mantul
Susscol Mantul 2 bulan yang lalu
Orang Thai ngomong Indonesia lucu juga yak😁
wahyu agus pratama
wahyu agus pratama 2 bulan yang lalu
Harusnya kalo emang aiman serius tuh langsung ajak nikah biar bisa jadi imam yg baik, ngajarin agama islam pun dengan halal bukan pacaran begitu belom muhrim.
GPS GARIS PANTAI SELATAN
GPS GARIS PANTAI SELATAN 3 bulan yang lalu
Liat aiman inget indosiar saya🤔🤔
Cak Gun
Cak Gun 3 bulan yang lalu
Oke mantep lah keren , ussy andika , jga katty aiman , wow next yes
Irine Tampi
Irine Tampi 3 bulan yang lalu
Seruuuuuu asik banget
Irine Tampi
Irine Tampi 3 bulan yang lalu
Bener bener kel idola ,,, Katy n aiman bahagia terus ya amin
nisah yamanda
nisah yamanda 3 bulan yang lalu
Ka usi cantik aja yaa udah punya anak bnyak 👍
MRA KITCHEN
MRA KITCHEN 3 bulan yang lalu
Dulu kan waktu Katty masih single Dy ada di IDpost nya pengen belajar Islam.. klo bisa dapat cowok Indonesia orang Islam akan ikut,, mungkin dulu gada cowok yang berani seriusin Katty karena minder secara dulu kan Dy wowww bangettt... Sampai akhirnya melewati pernikahan sama seseorang dan akhirnya kandass ,, tapi dah feeling sih pertama x liat Koleb sama Aiman w dah tebak bakal jadian. Semoga sampai jenjang pernikahan ya. Langgeng samawa. Aamiin. Katty ini tipe wanita yang setia, tipe ibu rumah tangga.
putri Ayeshia
putri Ayeshia 3 bulan yang lalu
Leslar dong kak
Jamilah Dewi
Jamilah Dewi 3 bulan yang lalu
Ussy n Andika, tolong undang Lesty dan Billar doong..
nessha 1
nessha 1 3 bulan yang lalu
Duh serunya.... Kak Usy
Ina Hidayat
Ina Hidayat 3 bulan yang lalu
Ya Allah semoga kalian bersama di beri Rahmat. Oleh Allah SWT d kalian semua di beri jodoh sampai maut yg memisahkan sukses selalu ..kalian bersama aamiin ya Allah yarobal alamin 🤲🤲🤲🤲
amih suryani ati tea
amih suryani ati tea 3 bulan yang lalu
Katty sama aiman smoga seperti Ussy dan Andhika🤲
Jasmine is my name
Jasmine is my name 3 bulan yang lalu
Seru bngt ya ada Katty Sukses sll Ussy Andika Semoga cpt Di halalkan Aiman Katty,, aamiin
adinda pesona
adinda pesona 3 bulan yang lalu
MasyaAllah..seneng sih lihat.pasangan ini...ada di cannel mana aja mrk ..aq sll ikutin...bahagia sll utk katty aiman.... utk andika dan.ussy.juga pastinya.....
wonder woman
wonder woman 3 bulan yang lalu
Omg katty 29 Oct persis mantanku
Syakira Ameera
Syakira Ameera 3 bulan yang lalu
Nnton sini krn ada katman my idola
Wdarto Wdarto
Wdarto Wdarto 3 bulan yang lalu
Do'a kn yg terbaik saja untuk AIMAN KATTY 🤲Mudah2an rencana Allah swt itu akan indah pada waktunya 🤲bimbing terus,, ajari terus ,,,, 👍 👍 👍 ini collab utk yg kedua kali nya keluarga Ussy Andika,,, dengan AIMAN ketty 👍 👍Barokallah,,,
Ro Roma
Ro Roma 3 bulan yang lalu
Bukan gak peka, tapi telmi
Irene Anggiat
Irene Anggiat 3 bulan yang lalu
Please undang duma dan judika kak....
Lidia Ekawati
Lidia Ekawati 3 bulan yang lalu
Ini konten aku tonton bolak balik ga bosen Seru banget Colab lagi dong
Entit Sukmawati
Entit Sukmawati 3 bulan yang lalu
Asyik yah kalau dh ngobrol sm Katty
Yosef Eka Firmansyah
Yosef Eka Firmansyah 3 bulan yang lalu
Gw cukup ngikutin katty jauh sebelum dia kenal sama aiman. Masih inget banget dulu dia pas lg bikin2 video selalu bilang bismillah sebelum makan kok. Dari situ juga udh liat bahwa katty emang belajar dr dulu bukan hanya karena kenal sama aiman. Gppa katty, semua orang punya waktu dan proses belajar masing2. Gw yg muslim dari lahir pun sampe saat ini masih terus belajar. Semangat,, jangan dengerin kata2 yag pada akhirnya menjatuhkan. Kalimat yg suka di video ini, katty bilang "pindah agama kan bukan mainan, ini akan dibawa sampe mati".... Terharu.
elly sukaisih
elly sukaisih 3 bulan yang lalu
Seneng banget bintang tamunya Katty 👍
DHIDHA Selamax'CINTA
DHIDHA Selamax'CINTA 3 bulan yang lalu
Sama aku juga Scorpio. .
Isti Rukhaeni
Isti Rukhaeni 3 bulan yang lalu
Pasti rame klu colab ma pasangan yom n jerry nih lain kali sja blanja ke pasar mbak usi
frida anggraeni
frida anggraeni 3 bulan yang lalu
Kalo pasangan ditanya..kenapa kamu jatuh cinta sama dia? dan masih bisa menjawab karena ini karena itu...maka itu bukan cinta....karena cinta itu tidak ada kata 'karena'...itu kata mbah tejo....hehhe
frida anggraeni
frida anggraeni 3 bulan yang lalu
ah kocak dan polosnya katty...dia ini orangnya tulus...terlihat baik ....dia akan dikelilingi orang2 baik dalam hidupnya...
as co
as co 3 bulan yang lalu
Suka bgt nonton nya
Arira 2312
Arira 2312 3 bulan yang lalu
Sering2 collab yah kak ussy sm kak Katy 🤭 seruuu 🥰🥰
Hadijahsyahrial Syahrial
Hadijahsyahrial Syahrial 3 bulan yang lalu
Semoga berjodoh yaa Aiman dan Katty...aamiin
dewii arridwan
dewii arridwan 3 bulan yang lalu
syukak banget. rame yaak 😁😁
Sham 93
Sham 93 3 bulan yang lalu
Katty sm aiman sm"humoris ya org nya simple
hesty tan
hesty tan 3 bulan yang lalu
Couple kiyut
sri dewi
sri dewi 3 bulan yang lalu
wah aiman katty dilanjut aja.jgn terpengaruh netizen kalian cocok untung aiman sabar katty jg jgn suka emosi kok sering meledak ledak yg sabar y
Titik Sulesi
Titik Sulesi 3 bulan yang lalu
Vlog ussy n andika paling seru .. lucu banget lihat reaksi aiman ya di vlog ini... nonton diulang ulang g bosen dan ketawa terus...😆😆😆😆
flower flowernovi
flower flowernovi 3 bulan yang lalu
Ketty seruuu..bikin ngakak terus.
Mhega Tahir
Mhega Tahir 3 bulan yang lalu
Konten nya keren, ada Katty dan Aiman Ricky, mengupas habis hubungan mreka sampai tuntasss🤣🤣🤣 Soalx kita di buat penasaran dgn hubungan merekaa🤣🤣🤣🤣
Yunita Haliem
Yunita Haliem 3 bulan yang lalu
Aku suka konten ini bangetttttt bangeeeetttt bangeet smp aku ulang2 berkali2
Diez Widodo
Diez Widodo 3 bulan yang lalu
Aku Subscribe ahhhh, semoga chanel andhika n Ussy sering-sering colab sm Aiman n katty. Love u all
Flo Rain
Flo Rain 3 bulan yang lalu
EPISODE TERNGAKAK!!!!! Ga nyangka bakal selucu ini.
Mecca Irawan
Mecca Irawan 3 bulan yang lalu
Seruuuu bgt nih...
Ulum 1993
Ulum 1993 3 bulan yang lalu
Kurang lama durasi nya!!!!!
Kana Wirda
Kana Wirda 3 bulan yang lalu
Wajah mereka mirip, insya Allah berjodoh.Aamiin
Dwi Lestari
Dwi Lestari 3 bulan yang lalu
Masya Allah tabarakallah...semoga Katy n Aiman bisa smp menikah...aamiinn very happy for both of u
Tryalva Tryalva
Tryalva Tryalva 3 bulan yang lalu
Kocak banget ketemu mereka bisa collab lagi,,,semangat semoga sukses semuanya.
ANAK JADI OBAT LUKA HATI KATTY BUTTERFLY
24:40
Ussy Andhika Official
Ditonton 236 rb
SAMPAI MACEM-MACEM!! KELUAR PAKE SENDAL JEPIT !! I BASA-BASI
47:59
SHEVA ULANG TAHUN, KADO DIA YANG MILIH SENDIRI😁
09:12
Ussy Andhika Official
Ditonton 85 rb
PERTANYAANNYA BIKIN SALAH FOKUS !!!
15:21
Salshabilla TV
Ditonton 425 rb
Muka Yumi Terlalu Mahal, Komentar Deddy Terhadap Foto Yumi (4/4)
18:17
Dia bicara tentang semuanya.
8:44
DAISUKE BOTAK
Ditonton 2 jt